Indonesia Convention Exhibition Photos on Instagram

Jl Boulevard BSD Barat, Office Park 1 - Places nearby

Report inappropriate content

@motomobitv

Terima kasih kepada semua yang datang untuk bertemu dengan kami, untuk yang tidak sempet ketemu insya Allah ada lain kesempatan karena kami juga ingin ketemu. Terima kasih kepada @giias_id dan yang terlibat pada #giias2017 karena telah membuat kami sangat senang selama 10 hari terakhir. Terima kasih kepada semua booth, karena kami datang pakai topeng tidak diusir. Terima kasih kepada pada para penjaga, senyuman anda membuat kami susah tidur. Terima kasih kepada para follower, subscribers dan penonton untuk jempol keatas dan komentar-komentar pada video dan posting IG kami. Anda semua luar biasa

83
@mawahibb

burn burn burnπŸ”₯ β€” thank you, β€’ @vwindonesia β€’ @bpro.inc for given us the opportunity to participate in this event and make our team in second place. πŸ₯ˆ #poloisme #giias2017

6
@marissa_bernadette

My girls who always support me to win.. hahaah.. thankyouu my girlss 😘

20
@kurniaadhi77

Bismillah Soon πŸ˜‡πŸ™πŸ»

26
@autonetmagz

VW Golf MkVII facelift sudah resmi masuk Indonesia melalui #GIIAS2017. Tapi bukan pakai mesin 1.5 turbo seperti yang diluar, melainkan masih memakai mesin 1.4 turbo TSI lama. Harga 600 juta on the road, bagaimana menurut Anda?

202
@agnestifani

I'm bless πŸ™πŸ»

8
@audi_sw

#autonetmagz #toyota #chr #crossover One of the most highly anticipated crossover from Toyota, so when it will be ready????πŸ˜‹

6
@hillsatrio

Sekitar seminggu kemaren ogut resmi jadi kaum Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Punggung Patah Pinggang Pegel Pantat Panas Pundak Penat Perjalanan Pontang Panting Pikiran Padet Pernapasan Porak Poranda Perut Protes... Yah, sebut aja kaum 24P lah biar cepet πŸ˜‚ . Seenggaknya di tengah ramenya GIIAS 2017, masih ada lounge Lexus yang relatif tenang. Ada aroma terapi (terapi ya, bukan terasi), suasananya "mevvah" dan kalo kata Lexus sih ini kombinasi budaya Jepang plus Indonesia. Yeah, pokoknya pas masuk sini udah berasa kayak masuk dunia lain deh, tapi bukan dunia lain yang ada uka-ukanya. . Sekarang udah dapet situasu yang pas untuk meditasu dan relaksasu, sungguh sensasu yang luar biasu.

13
@sutrisna_rawk

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 . . . . #giias #giias2017 #ice #indonesia #bsd #serpong

0
@chepi_toyotaauto2000

Kece banget dah ni yaris heykers Info toyota Hub Chepi: 082211407332

0
@kellikgunadi8

Cari angin with bos kecilll #πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘Ά #white #likefatherlikeson

0
@rony_eracing

0
@syaifulscacx

Bahagia itu sederhana..ikut program mengayun di booth nissan perduli.. #nissangiias2017 #datsungiias2017

0
@galihpsanindito

Kenceng kali ya.. #giias2017 #gaikindo #giias

0
@triwinatangurah

0
@rizky_rockstattoo

0
@satyasaptaputra

Our two wheels team. Nothing but thumbs up πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ Thanks for a job well done. #giias2017 #ducatiindonesia #peugeotscootersindonesia

0
@fariz_180

Coming soon #giias2017 #jakarta

0
@ammar_almer

Abang Fahmi Ammar, persis papanya n ante nya. Sukanya kuliner. Makan apa aja masuk. Yg uminya gak doyan dia doyan. Kalo makan mereka celemotan... Bayi gw ada 3 πŸ˜‚ panda, Abang, adek... Tapi kok badannya gak gemuk kayak papanda ya nak... 😘

0
@sartiah_damayanti

Terimakasih @id_datsun Untuk tiket gratisnya . Walau tempatnya Jauuuuuh banget ,tapi #seru . Makasih juga buat adekku @putry_bontot yang udah meluangkan waktu buat nganterin tth .... Makasih yaaa cantik :-)

0
@melisarustamm

kill them with success , and bury them with a smile .. πŸ“Έ @welanu #suzukiaria2017 #giias2017 #suzukijimny

3