Aremarem Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@jago.kuliner

Arem arem bikin ayem.. #Repost @dewi.yuliana23 (@get_repost) ・・・ AREM AREM by @dewi.yuliana23 BAHAN KULIT : 300 grm beras cuci bersih 800 ml santan segar (disesuaikan dng jenis beras yg digunakan, me.. beras agak pera) 1 lmbr daun pandan 1 batang sereh memarkan 2 lmbr daun salam 1 sdt garam ISI : 150 grm daging ayam cincang 100 gram tahu potong dadu kecil goreng 100 grm tempe potong dadu kecil goreng 1 batang wortel potong dadu kecil 6 siung bamer cincang 4 siung baput cincang 3 cabe merah keriting potong2 kecil 1 batang sereh memarkan sdkit lengkuas memarkan 2 lmbr daun salam 2 sdm kecap manis garam, bubuk kaldu jamur dan merica bubuk secukupny CARA MEMBUAT : untuk isi : 1. Tumis duo bawang sampai wangi kemudian masukkan potongan cabe, sereh, lengkuas dan daun salam tumis lagi sebentar sampai benar2 matang 2. Masukkan ayam cincang aduk2 terus agar ayam tdk menggumpal, masak lagi sampai ayam berubah warna dan matang 3. Tambahkan potongan wortel, tahu dan tempe beri kecap manis, garam, bubuk kaldu jamur dan merica bubuk secukupny aduk rata baru masukkan sdkit saja air dan masak terus sampai air mengering angkat sisihkan untuk kulit : Campur semua bahan aduk dan masak dng api sedang sampai santan habis dan menjadi nasi aron Penyelesain : Ambil secukupny nasi aron (banyak dan besarny sesuai selera) letakkan diatas daun pisang lebarkan dan isi dengan bahan isian secukupny lalu bungkus dan semat dengan lidi dikedua ujungny (seperti lontong) kemudian kukus selama 25-30 menit/sampai matang πŸ˜‹ #aremarem #reseparemarem #berbagiresep #doyancooking #doyanbakingcemilan #hobimasakid #fotomasak #instafood #marimasak #yukbelajarmasak #resepbundaku #appronid #resep_yummy #reseproemah #resepindonesia #resepdapurku #lezatnikmat #doyanmasak

0
@seto_beri

Saruntuy... bacangnya nooong... Tiap buka puasa di clg gak pernah absen nih yang beginian, makannya bareng keroket dan sambel kacang alhamdulillah lupa sama nasi πŸ˜‚ #bacang #bakcang #bacangayam #bacangdaging #buras #lontong #aremarem #gorengan #takjil #makanankhascilegon #cilegon #kulinercilegon #cilegonfood #cigading #foodphotography #foodie #instafood #foodbloger #foods #nomnom #yummyfood #delicious #indonesianfood #kulinerindonesia

3
@kitchen_mom_silvia

Arem arem isi Ayam Harga : Rp 7.000/ biji Order : WA/Telp = 085853144899 #aremarem #jualaremaremsurabaya #kuetradisional #sosissolo #jajanantradisional #lumpia #kulinersby #risoles #homemade #kroket #oteoteayam

0
@resepmasak

#Repost @meibasuki (@get_repost) ・・・ Arem - Arem (Isi Daging Tetelan Sapi) By @meibasuki Bahan Nasi: 400 gr beras 800 ml santan kental 1 sdt garam 1 lbr daun salam 2 batang sereh geprek 1 lbr daun pandan Bahan sambal goreng: 300 gr daging tetelan potong kecil 400 ml santan kental 6 bj cabe keriting tumbuk/cincang kasar 10 bj bawang merah, iris halus 4 bj bawang putih, iris halus 1 lbr daun salam Sepotong lengkuas digeprek Garam Sedikit gula merah Daun pisang, dijemur dulu atau dilayukan di atas api kompor. Cara membuat Sambal goreng daging tetelan: 1. Tumis bumbu tumbuk dan iris. Masukkan daun salam dan lengkuas. Aduk 2. Masukkan daging, gula garam, aduk 3. Masukkan santan. 4. Masak sampai daging matang dan santan menyusut dan berminyak. Sisihkan. Cara membuat nasinya: Masak santan, beras, dan bahan lainnya sampai santan terserap habis. (Beras bisa direndam dulu 1 malam, shgg jumlah santan bisa dikurangi. Tp saya tidak) Ambil daun pisang, sendokkan bahan nasi ke daun, lalu sendokkan sambal goreng di atas nasi, gulung, bungkus seperti lontong. Kukus selama 1 jam. Hidangkan. #aremarem #doyancooking #doyanbaking #bisabikin #berbagiresep #foodphotography #yukbelajarmasak #cakedankue #masakanmeibasuki #inthekitc_en

0
@litanugraheni

Had 3 of this salted egg chicken arem2 for #iftar and then just couldn't resist to have another one before bed πŸ˜…

6
@wildanryanda

Armada-Asal kau bahagia on 5/4 (cover). Kenapa 5/4? Karena 5 itu pancasila,kalo pancaroba itu bikin orang-orang mudah pilek,batuk,masuk angin dll. 4 adalah jumlah somay di bakmi GM dalam satu porsi. Okelah,selamat liburan! #sayabukanpancasila #sayaorang #guitar #cover #music #five #four #songs #holiday #class #road #to #ied #pop #armada #aremarem #aremamalang at Smile Music Kemang

13
@dekayuku_jepara

Ketika yang lain sibuk berinovasi pada kemasan yang ramah lingkungan, kami sudah jauh lebih dahulu berinovasi #lontong #godonggedang #lemper #aremarem #pepesikan #kulinernusantara #centraljava #ramahlingkungan #saveearth #resepmakanan #rumahminimalis #handmade #handycraft #desaininterior #furnitureindonesia

0
@viadeacooking

AREM AREM BAHAN KULIT : 300 grm beras cuci bersih 800 ml santan segar (disesuaikan dng jenis beras yg digunakan, me.. beras agak pera) 1 lmbr daun pandan 1 batang sereh memarkan 2 lmbr daun salam 1 sdt garam ISI : 150 grm daging ayam cincang 100 gram tahu potong dadu kecil goreng 100 grm tempe potong dadu kecil goreng 1 batang wortel potong dadu kecil 6 siung bamer cincang 4 siung baput cincang 3 cabe merah keriting potong2 kecil 1 batang sereh memarkan sdkit lengkuas memarkan 2 lmbr daun salam 2 sdm kecap manis garam, bubuk kaldu jamur dan merica bubuk secukupny CARA MEMBUAT : untuk isi : 1. Tumis duo bawang sampai wangi kemudian masukkan potongan cabe, sereh, lengkuas dan daun salam tumis lagi sebentar sampai benar2 matang 2. Masukkan ayam cincang aduk2 terus agar ayam tdk menggumpal, masak lagi sampai ayam berubah warna dan matang 3. Tambahkan potongan wortel, tahu dan tempe beri kecap manis, garam, bubuk kaldu jamur dan merica bubuk secukupny aduk rata baru masukkan sdkit saja air dan masak terus sampai air mengering angkat sisihkan untuk kulit : Campur semua bahan aduk dan masak dng api sedang sampai santan habis dan menjadi nasi aron Penyelesain : Ambil secukupny nasi aron (banyak dan besarny sesuai selera) letakkan diatas daun pisang lebarkan dan isi dengan bahan isian secukupny lalu bungkus dan semat dengan lidi dikedua ujungny (seperti lontong) kemudian kukus selama 25-30 menit/sampai matang πŸ˜‹ #aremarem #reseparemarem #berbagiresep #doyancooking #doyanbakingcemilan #hobimasakid #fotomasak #instafood #marimasak #yukbelajarmasak #resepbundaku #appronid #resep_yummy #reseproemah #resepindonesia #resepdapurku #lezatnikmat #doyanmasak #Repost dewi.yuliana23 with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

0
@thyaskitchen

Lontong Isi Daging By @thyaskitchen . . . Bahan : 250 gr beras, dicuci 450 - 500 ml santan 2 lembar daun salam 2 lembar daun pandan 1/2 sendok teh garam Daun pisang untuk membungkus . . Isian : 250 gr daging cincang 1 buah wortel, potong dadu kecil 8 siung bawang merah, haluskan 4 siung bawang putih, haluskan 3 buah kemiri, haluskan 2 cm lengkuas, geprek 2 lembar daun salam 1 batang daun bawang, iris halus 1/2 sdt garam 1/2 sdt gula pasir 1/4 sdt merica bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 2 sdm minyak untuk menumis 50 ml air . . . Cara membuat : 1. Lontong --> Rebus santan, daun salam, daun pandan dan garam sambil diaduk sampai mendidih. (Api kecil) 2. Masukkan beras dgn api kecil sambil diaduk sampai meresap dan tanak. (Sampai jadi nasi aron) 3. Isian --> panaskan minyak. Tumis bawang merah , bawang putih , kemiri , daun salam & lengkuas sampai harum. 4. Masukkan potongan wortel. Tambahkan sedikit air, Aduk rata. Masukkan daging cincang . Aduk kembali. Beri garam, gula pasir, merica, dan kaldu bubuk. Masak sampai matang dan meresap. Tambahkan daun bawang. Aduk rata. Angkat. 5. Ambil 2 lembar daun pisang. Ambil sebanyak 2 sdm nasi aron sambil pipihkan. Beri isian. Tutup dengan nasi. Bungkus lipat atau sematkan dengan tusuk gigi. 6. Kukus selama 1 jam di atas api sedang sampai matang. . . . #lontongisi #aremarem #lontongdaging #homemade #doyancooking #berbagiresep #doyanbaking #shareresep #cakedankue #thyaskitchen

3
@thyaskitchen

Kalo bikin sendiri , isiannya sesuka hati .. Puas makannya 😬 . . . Lontong Isi Daging By @thyaskitchen . . . Bahan : 250 gr beras, dicuci 450 - 500 ml santan 2 lembar daun salam 2 lembar daun pandan 1/2 sendok teh garam Daun pisang untuk membungkus . . Isian : 250 gr daging cincang 1 buah wortel, potong dadu kecil 8 siung bawang merah, haluskan 4 siung bawang putih, haluskan 3 buah kemiri, haluskan 2 cm lengkuas, geprek 2 lembar daun salam 1 batang daun bawang, iris halus 1/2 sdt garam 1/2 sdt gula pasir 1/4 sdt merica bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 2 sdm minyak untuk menumis 50 ml air . . . Cara membuat : 1. Lontong --> Rebus santan, daun salam, daun pandan dan garam sambil diaduk sampai mendidih. (Api kecil) 2. Masukkan beras dgn api kecil sambil diaduk sampai meresap dan tanak. (Sampai jadi nasi aron) 3. Isian --> panaskan minyak. Tumis bawang merah , bawang putih , kemiri , daun salam & lengkuas sampai harum. 4. Masukkan potongan wortel. Tambahkan sedikit air, Aduk rata. Masukkan daging cincang . Aduk kembali. Beri garam, gula pasir, merica, dan kaldu bubuk. Masak sampai matang dan meresap. Tambahkan daun bawang. Aduk rata. Angkat. 5. Ambil 2 lembar daun pisang. Ambil sebanyak 2 sdm nasi aron sambil pipihkan. Beri isian. Tutup dengan nasi. Bungkus lipat atau sematkan dengan tusuk gigi. 6. Kukus selama 1 jam di atas api sedang sampai matang. . . . #lontongisi #aremarem #lontongdaging #homemade #doyancooking #berbagiresep #doyanbaking #shareresep #cakedankue #thyaskitchen

0
@thyaskitchen

Alhamdulillah kesampean juga buka puasa pakai arem - arem (lontong isi) plus bumbu kacang, favorit banget. Isiannya saya lagi ke pengen di isi pakai daging cincang dan wortel aja, bumbu isiannya kira2 aja semau saya hihi Alhamdulillah laris dan suami suka banget 😬 sepadan lah sama beli daun pisangnya yg penuh perjuangan, panas2an jauh pula belinya, kebayang kan panasnya di negara gurun kaya gimana πŸ˜… #curcol . . Lontong Isi Daging By @thyaskitchen . . . Bahan : 250 gr beras, dicuci 450 - 500 ml santan 2 lembar daun salam 2 lembar daun pandan 1/2 sendok teh garam Daun pisang untuk membungkus . . Isian : 250 gr daging cincang 1 buah wortel, potong dadu kecil 8 siung bawang merah, haluskan 4 siung bawang putih, haluskan 3 buah kemiri, haluskan 2 cm lengkuas, geprek 2 lembar daun salam 1 batang daun bawang, iris halus 1/2 sdt garam 1/2 sdt gula pasir 1/4 sdt merica bubuk 1/4 sdt kaldu bubuk 2 sdm minyak untuk menumis 50 ml air . . . Cara membuat : 1. Lontong --> Rebus santan, daun salam, daun pandan dan garam sambil diaduk sampai mendidih. (Api kecil) 2. Masukkan beras dgn api kecil sambil diaduk sampai meresap dan tanak. (Sampai jadi nasi aron) 3. Isian --> panaskan minyak. Tumis bawang merah , bawang putih , kemiri , daun salam & lengkuas sampai harum. 4. Masukkan potongan wortel. Tambahkan sedikit air, Aduk rata. Masukkan daging cincang . Aduk kembali. Beri garam, gula pasir, merica, dan kaldu bubuk. Masak sampai matang dan meresap. Tambahkan daun bawang. Aduk rata. Angkat. 5. Ambil 2 lembar daun pisang. Ambil sebanyak 2 sdm nasi aron sambil pipihkan. Beri isian. Tutup dengan nasi. Bungkus lipat atau sematkan dengan tusuk gigi. 6. Kukus selama 1 jam di atas api sedang sampai matang. . . . #lontongisi #aremarem #lontongdaging #homemade #doyancooking #berbagiresep #doyanbaking #shareresep #cakedankue #thyaskitchen

5
@buparmisnack

Haiii guys,, Selamat mnjalankan ibadah puasa... BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #jajananpasar #buparmisnack #sarangburung #kotaklaten #brownis #jajanpasar #makananklaten #tahubakso #cemilanmurmer #cemilan #cemilanklaten #cemilansehat #cemilanringan #cemilanindonesia #jajanklaten

0
@waroeng.eyang

Persiapan #aremarem, thanks @othienoer orderannya diantar jam 3 sore ini πŸ˜‰ . ~~~~~~~Arem-Arem~~~~~~ Makanan serupa lemper/lontong isi sayuran (wortel-kentang. Yg membedakan adalah, aronan nasi yg menggunakan santan. Isi dari arem-arem adalah sayuran wortel, kentang & daging sapi giling) πŸ–’ . . #aremarem #wortelkentang #sambalkacang #waroengeyang #freshfood #healtyfood #madebyorder #madebyrequest #deliveryfreshtoyourdoorπŸ’πŸ’ at Rusun Kebon Kacang XI

2
@mrs.berryman

Buka puasa dengan arem-arem. Ini enak banget dan gampang buatnya. Makannya sama sambal kacang pedas. Kalau di Jakarta udah tinggal beli aja banyak yang jual, kalau disini terpaksa harus bikin. Positifnya sih kita bisa sesuaikan resepnya. Resep nyusul yah bu ibuk πŸ˜„πŸ˜„ #aremarem #makananberbuka #bukapuasa #jajananindonesia #jajananpasar #makananenak

0
@eathappened

Jajanan khas buka puasa disini ngangenin bgt.. lontong isi oncom..bakwan sayur..pastel..sambel kacang #lontongisioncom #lontongoncom #aremarem #bakwansayur #pastelgoreng #sambelkacang #bumbukacang at Bekasi

0
@glow_turner

Ramadhan Hamper πŸ€ β€’ β€’ #hampers #ramadhan #iftar #gift #sosissolo #aremarem #floral #bamboo #glowwiththeflo

1
@aneka_aremarem

Arem arem isi kering.... Murah...dijamin enak Ayo pesan bisa buat arisan Isi tergantung permintaan Siap ntar kapan saja #aremarem #makananenak #makanjawatengah #snake

0
@arigeorgewilliams

Mungkin ada sdikit perubahan tpi y selooww 😁 #aremarem #gakmautembem #giniaje

0
@evirafika

Bangun kepagian lht daun pisang kepikiran pengen bikin arem2 kacang panjang 😊 Arem arem kacang panjang Bahan kulit 300 gr beras 600 ml air putih(tergantung beras) 1 bks santan kara 65 ml 1 btg serai geprek 2 lbr daun salam Garam sesuaikan Bahan isi 250 gr kacang panjang pot kecil2 200 gr udang pot kecil2 150 gr ayam fillet pot kecil2 7 siung bawang merah cincang 3 siung bawang putih cincang 2 cm laos geprek 1 btg serai geprek Kencur parut sedikit saja 15 bh rawit iris tipis2 1 lbr daun salam Gula sesuaikan Garam sesuaikan Penyedap sesuaikan Cara buat Aron jadi satu semua bahan kulit sampai air habis sisihkan Bahan isi Tumis bawang merah, bawang putih, serai, laos, daun salam, sampai harum masukan ayam, udang, tumis sampai agak kering masukan kacang panjang, rawit, aduk rata, gk usah di masak terlalu lama ya 😊

1
@elizabethmei68

Arem Arem πŸŒΏπŸ πŸƒπŸ†monggo 😘 .. .. Arem arem adalah kudapan khas Jawa, mudah mencari jajanan ini saat di Jawa, tidak demikian di Sulawesi πŸ˜ƒ .. .. Isinya yg variatif dan bikin lumayan kenyang, menjadikan arem-arem cemilan favorit keluarga juga πŸ˜„πŸ˜€πŸ˜ƒ (apa yg ndak suka. ..wkkkk semua makanan kami suka ) .. .. Beras yg dicampur santan, plus daun salam, dan serai dengan isi wortel, tahu, tempe, ikan teri, cabe merah. ...hemmm harum nya saat dibuka membuat makan satu bungkus biasanya kurang 😘😘😍 .. .. Arem-arem sebutan saat di jawa timur dan Jawa tengah, begitu di jawa barat (cirebon ) orang lebih mengenal dengan nama buras, ada buras dage (berisi dage/oncom), ada buras sayur (isinya wortel dan tahu). .. .. Disini yg namanya buras , hanya beras dan santan saja tidak berisi apa-apa. .. .. Sejujurnya saya buat ini, karena memang kangen makan arem-arem dan disini tidak ada yg jual. ..hehehehe. ... .. .. #kulinernusantara #kudapansehat #cemilanberat #maknyos #dapursederhana #homesweethome #homemadefood #aremarem #buras at Kupa, Sulawesi Selatan, Indonesia

5
@buparmisnack

Selamat mnjalankan ibadah puasa,,, Yang pengen berbuka dengan abon ayam.. Langsung yuk merapat,,, nyuss pokoknya gaes BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #jajananpasar #buparmisnack #sarangburung #kotaklaten #brownis #jajanpasar #makananklaten #tahubakso

0
@rennysnack

Arem arem pesanan asrama UKDW... #jajananjogja #jajanpasar #aremarem #jajantampahan #snackjogjakarta #jajandus

1
@kitchenlies

- AREM AREM - order: line: liefeiyin93 wa:082131257801 #aremarem #nasi #ayam #daunpisang # lieskitchen #makanan #tradisionalfood #tradisional #enakbanget #favorite

0
@afniyanti

Finally makan arem2 perdana buatan sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Alhamdulillah rasanya cukup memuaskan soalnya takut keasinan ato apalah..maklum ga bisa icip rasa hehehe dan buat rasa kangen jajanan khas puasa dijakarta terbayarkan #lebaydikitlah 😜 walau kurang sambel kacang sama gorengan Buatnya super ribet krna si bayik lagi rewel...harusnya udah kelar kapan tau ini selesai ketika suami udah balik ke mess bisa gantian jaga afifah . . . . #instafood #foodporn #foodlover #foodgasm #instadaily #kulinerindonesia #makanantradisional #aremarem #isikentangwortel at Tempino

0
@omahrotidjogja

pengen makan enak sekaligus sehat??cobain ni sehatnya nasi merah dipadukan nikmatnya arem-arem di omah kami #rotijogja #jajanjogja #kuejogja #cakejogja #jogjaku #kulineryogya #kulinerjogja #aremarem #snackjogja at Omah Roti Djogja

9
@breadinbakery

Terima kasih memilih Bread - In Bakery untuk acaranya Isi : Arem-arem daging Tahu berontak Kue pepe Kolak pisang ubi Untuk pemesanan dapat hubungi kami di : 021 - 4531961/62 😊 #breadinbakery #breadin #rotienak #rotimurah #rotihalal #snackbox #snackboxjakarta #snackboxjakartautara #jajanantradisional #kuebasah #gorengan #aremarem #kuepepe #tahuberontak #kolak at Bread In

0
@buparmisnack

Selamat mnjalankan ibadah puasa...ini salah satu takjil yg bisa jadi pilihan buka puasa ,krekes telor ,, nyuss.. BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #jajananpasar #buparmisnack #sarangburung #kotaklaten #brownis #jajanpasar #makananklaten

0
@buparmisnack

Selamat mnjalankan ibadah puasa...ini salah satu takjil yg bisa jadi pilihan buka puasa ,brownis ketan ireng ,, nyuss.. BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #jajananpasar #buparmisnack #sarangburung #kotaklaten #brownis #jajanpasar #makananklaten

0
@grosir_semua_barang

READYSTOK YA CETAKAN LONTONG Panjang 19 cm diameter 4 cm. (size 19cm lebih panjang ya) (minim order selusin). ( Aluminium ANTI KARAT , bahan tebal ) idr. 125.000 ( get 12pcs. FREE ONGKIR SBY SEKITAR ). order banyak PM ya.... sms/wa 081331015081 / 087856573500 line : vewang pin : 26825BED, 53B2BDF9 lokasi : Surabaya ig : @grosir_semua_barang bahan : aluminium anti karat. tutupnya : ada pegangan bentuk ring. 1kg muat 2lusin. #cetakan #lontong #cetakanlontong #buras #lupis #aluminium #antikarat #aremarem Cetakan Lontong, Buras (sunda) / Arem-arem (jawa), bisa juga digunakan untuk membuat lopis ketan. Terbuat dari alumunium dengan tutup di ujungnya yang dilengkapi dengan pengait bentuk ring, supaya memudahkan untuk mengangkat dari panci.

0
@grosir_semua_barang

READYSTOK YA CETAKAN LONTONG Panjang 15 cm diameter 4 cm. (minim order selusin). ( Aluminium ANTI KARAT , bahan tebal ) idr. 100.000 ( get 12pcs. FREE ONGKIR SBY SEKITAR ). order banyak PM ya.... sms/wa 081331015081 / 087856573500 line : vewang pin : 26825BED, 53B2BDF9 lokasi : Surabaya ig : @grosir_semua_barang bahan : aluminium anti karat. tutupnya : ada pegangan bentuk ring. 1kg muat 2lusin. #cetakan #lontong #cetakanlontong #buras #lupis #aluminium #antikarat #aremarem Cetakan Lontong, Buras (sunda) / Arem-arem (jawa), bisa juga digunakan untuk membuat lopis ketan. Terbuat dari alumunium dengan tutup di ujungnya yang dilengkapi dengan pengait bentuk ring, supaya memudahkan untuk mengangkat dari panci.

0
@waroeng.eyang

~Arem-Arem~ . Makanan serupa lemper/lontong isi sayuran (wortel-kentang. Yg membedakan adalah, aronan nasi yg menggunakan santan. Isi dari arem-arem di #waroengeyang yaitu sayuran wortel, kentang & daging sapi giling) πŸ–’ . . #aremarem #wortelkentang #sambalkacang #waroengeyang #freshfood #healtyfood #madebyorder #madebyrequest #deliveryfreshtoyourdoorπŸ’πŸ’ at Rusun Kebon Kacang XI

0
@waroeng.eyang

~Arem-Arem~ . Makanan serupa lemper/lontong isi sayuran (wortel-kentang. Yg membedakan adalah, aronan nasi yg menggunakan santan. Isi dari arem-arem di #waroengeyang yaitu sayuran wortel, kentang & daging sapi giling) πŸ–’ . . #aremarem #wortelkentang #sambalkacang #waroengeyang #freshfood #healtyfood #madebyorder #madebyrequest #deliveryfreshtoyourdoorπŸ’πŸ’ at Rusun Kebon Kacang XI

0
@dapurmandz

#lastpost #lastorder Alhamdulillah Pesanan 85 snack box isi Risoles Mayo & Lontong isi ayam sayur sudah dikirim kemarin ke Summitmas 1 - Sudirman Semoga Suka dengan Cake di @dapurmandz dan jangan lupa order lagi😊 Order/Info/Price WA : 0813-8055-0072 Line : @UVL3862W (USE @) TOKOPEDIA : M&Z HOMEMADE FOOD Pengiriman/Delivery 🚚 TIKI - ONS, GO-JEK (dari Jakarta Timur) πŸ“† Senin - Sabtu 🚫 Minggu & Tanggal Merah (Close Order & Delivery) #dapurmamdz #dapur #mandz #mandzhomemadefood #homemade #food #ceatring #cake #homemadefood #snack #cookies #risolesmayo #lontong #aremarem #sudirman #delivery at Summitmas 1 Building, Sudirman

0
@dapurmandz

#lastpost #lastorder Alhamdulillah Pesanan 85 snack box isi Risoles Mayo & Lontong isi ayam sayur sudah dikirim kemarin ke Summitmas 1 - Sudirman Semoga Suka dengan Cake di @dapurmandz dan jangan lupa order lagi😊 Order/Info/Price WA : 0813-8055-0072 Line : @UVL3862W (USE @) TOKOPEDIA : M&Z HOMEMADE FOOD Pengiriman/Delivery 🚚 TIKI - ONS, GO-JEK (dari Jakarta Timur) πŸ“† Senin - Sabtu 🚫 Minggu & Tanggal Merah (Close Order & Delivery) #dapurmamdz #dapur #mandz #mandzhomemadefood #homemade #food #ceatring #cake #homemadefood #snack #cookies #risolesmayo #lontong #aremarem #sudirman #delivery

0
@dapurmandz

#lastpost #lastorder Alhamdulillah Pesanan 85 snack box isi Risoles Mayo & Lontong isi ayam sayur sudah dikirim kemarin ke Summitmas 1 - Sudirman Semoga Suka dengan Cake di @dapurmandz dan jangan lupa order lagi😊 Order/Info/Price WA : 0813-8055-0072 Line : @UVL3862W (USE @) TOKOPEDIA : M&Z HOMEMADE FOOD Pengiriman/Delivery 🚚 TIKI - ONS, GO-JEK (dari Jakarta Timur) πŸ“† Senin - Sabtu 🚫 Minggu & Tanggal Merah (Close Order & Delivery) #dapurmamdz #dapur #mandz #mandzhomemadefood #homemade #food #ceatring #cake #homemadefood #snack #cookies #risolesmayo #lontong #aremarem #sudirman #delivery

0
@dapurmandz

#lastpost #lastorder Alhamdulillah Pesanan 85 snack box isi Risoles Mayo & Lontong isi ayam sayur sudah dikirim kemarin ke Summitmas 1 - Sudirman Semoga Suka dengan Cake di @dapurmandz dan jangan lupa order lagi😊 Order/Info/Price WA : 0813-8055-0072 Line : @UVL3862W (USE @) TOKOPEDIA : M&Z HOMEMADE FOOD Pengiriman/Delivery 🚚 TIKI - ONS, GO-JEK (dari Jakarta Timur) πŸ“† Senin - Sabtu 🚫 Minggu & Tanggal Merah (Close Order & Delivery) #dapurmamdz #dapur #mandz #mandzhomemadefood #homemade #food #ceatring #cake #homemadefood #snack #cookies #risolesmayo #lontong #aremarem #sudirman #delivery

0
@dapurmandz

#lastpost #lastorder Alhamdulillah Pesanan 85 snack box isi Risoles Mayo & Lontong isi ayam sayur sudah dikirim kemarin ke Summitmas 1 - Sudirman Semoga Suka dengan Cake di @dapurmandz dan jangan lupa order lagi😊 Order/Info/Price WA : 0813-8055-0072 Line : @UVL3862W (USE @) TOKOPEDIA : M&Z HOMEMADE FOOD Pengiriman/Delivery 🚚 TIKI - ONS, GO-JEK (dari Jakarta Timur) πŸ“† Senin - Sabtu 🚫 Minggu & Tanggal Merah (Close Order & Delivery) #dapurmamdz #dapur #mandz #mandzhomemadefood #homemade #food #ceatring #cake #homemadefood #snack #cookies #risolesmayo #lontong #aremarem #sudirman #delivery

0
@dapurmandz

#lastpost #lastorder Alhamdulillah Pesanan 85 snack box isi Risoles Mayo & Lontong isi ayam sayur sudah dikirim kemarin ke Summitmas 1 - Sudirman Semoga Suka dengan Cake di @dapurmandz dan jangan lupa order lagi😊 Order/Info/Price WA : 0813-8055-0072 Line : @UVL3862W (USE @) TOKOPEDIA : M&Z HOMEMADE FOOD Pengiriman/Delivery 🚚 TIKI - ONS, GO-JEK (dari Jakarta Timur) πŸ“† Senin - Sabtu 🚫 Minggu & Tanggal Merah (Close Order & Delivery) #dapurmamdz #dapur #mandz #mandzhomemadefood #homemade #food #ceatring #cake #homemadefood #snack #cookies #risolesmayo #lontong #aremarem #sudirman #delivery

0
@diwaseptia_buburketjil

#LATEPOST 12/06/2017 terimakasih mbak elsa dan Bp. Adi chand... Semoga Allah memberikan barokah bagi acara bukber lalu, keselamatan dan limpahan RIZKY selalu bersama kita semua... Aamiin #snack #snackbox #madebyorder #madebyme #kulinersemarang #kulinermaknyus #aremarem #ballenpisang #kroketkentang #jajanpasar #jajanansehat #menukatering #katering #jajanansemarang #prasmanan #kateringkaryawan #kateringkantor #bukabersama at PT SEJAHTERA SUNINDO TRADA, SUZUKI Ungaran

0
@brownies_mommytatakitchen

Ini snack box pesanan mb elly di LIA condong catur, Yogyakarta.. Isian nya bikin kenyang sesaat😍😍.. Arem Arem,pastel,brownies,kletikan kacang bawang ..keliatan penuh di box yaaaa??foto pastel dan arem arem yg menggoda menyusul πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . . . . #aremarem #pastel #browniespandan #kacangbawang #kletikan #snackboxjogjamurah #snackboxjogja #snackbox #snackboxkekinian #snackrapat #snackmeeting #snackarisan #snackarisanjogja #jogyataste #jogyafoodhunter #jogyafood #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #kuliner_yk at Yogyakarta

0
@wira.pedia

Sedia macam2 snack dan nasi box Silahkan yang butuh untk arisan/ta'jil/isian doz untuk dipesan Harga snack mulai 2000/pcs,nasi box mulai 10.000/bok Lebih lanjut/mau tanya2 silahkan WA / SMS 085642303060 #jajanan #jajanpasar #camilansolo #camilansehat #anekasnack #snack #solo #kuliersolo #sosis #martabak #lemper #prastel #aremarem #nogosari #risoles at Surakarta

2
@puterimansur

Gue tadi pagi sarapan di KFC, makan siang beli Bakmi GM. Eh, si Bule makan arem-arem jumbo 2 biji untuk makan siang. GAGAL BUDAYA! #gagalbudaya #ngilerliatbulemakan #aremarem #fromjakartatokebumen #buleganteng

6
@dewi.yuliana23

AREM AREM by @dewi.yuliana23 BAHAN KULIT : 300 grm beras cuci bersih 800 ml santan segar (disesuaikan dng jenis beras yg digunakan, me.. beras agak pera) 1 lmbr daun pandan 1 batang sereh memarkan 2 lmbr daun salam 1 sdt garam ISI : 150 grm daging ayam cincang 100 gram tahu potong dadu kecil goreng 100 grm tempe potong dadu kecil goreng 1 batang wortel potong dadu kecil 6 siung bamer cincang 4 siung baput cincang 3 cabe merah keriting potong2 kecil 1 batang sereh memarkan sdkit lengkuas memarkan 2 lmbr daun salam 2 sdm kecap manis garam, bubuk kaldu jamur dan merica bubuk secukupny CARA MEMBUAT : untuk isi : 1. Tumis duo bawang sampai wangi kemudian masukkan potongan cabe, sereh, lengkuas dan daun salam tumis lagi sebentar sampai benar2 matang 2. Masukkan ayam cincang aduk2 terus agar ayam tdk menggumpal, masak lagi sampai ayam berubah warna dan matang 3. Tambahkan potongan wortel, tahu dan tempe beri kecap manis, garam, bubuk kaldu jamur dan merica bubuk secukupny aduk rata baru masukkan sdkit saja air dan masak terus sampai air mengering angkat sisihkan untuk kulit : Campur semua bahan aduk dan masak dng api sedang sampai santan habis dan menjadi nasi aron Penyelesain : Ambil secukupny nasi aron (banyak dan besarny sesuai selera) letakkan diatas daun pisang lebarkan dan isi dengan bahan isian secukupny lalu bungkus dan semat dengan lidi dikedua ujungny (seperti lontong) kemudian kukus selama 25-30 menit/sampai matang πŸ˜‹ #aremarem #reseparemarem #berbagiresep #doyancooking #doyanbakingcemilan #hobimasakid #fotomasak #instafood #marimasak #yukbelajarmasak #resepbundaku #appronid #resep_yummy #reseproemah #resepindonesia #resepdapurku #lezatnikmat #doyanmasak

8
@lidyafoods

My Homemade Arem arem 100 pcs isi ayam, kentang dan wortel plus rawit. Akhirnya selesai juga πŸ€— πŸ˜‰ (Java food made from rice cake wrapped with banana leaf, filled with diced potato, carrot and minced meat). #arem2 #aremarem #ricecake #ricecakes #homecooking #buatansendiri #javafoodie #javafood #jajananoasar #munchies #foodoftheday #foodporn #food #foodforlunch #madewithlove #hobimasak #kudapan #makananrakyat #masakanku #makananenak #makananindonesia #indonesianfood #camilan #camilanenak #traditionalfood

@buparmisnack

BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #cemilanmurmer #cemilan #cemilanklaten #cemilansehat #cemilanringan #cemilanindonesia

0
@fidissarnest

Ctaraaa berawal dari kesusahan nyiapin sarapan pak boss, berakhir dengan mikir makanan yg bs diangetin dengan sangat simpel; bisa ditinggal mandi, ditinggal dandan : LONTONG! πŸ˜‚πŸ˜‚ . . β€’Resep lontong oncomβ€’ . . Resep isi: β€’ Kentang, kupas kulit potong dadu β€’ Wortel, kupas kulit potong dadu β€’ Oncom (pilih yang kering), haluskan β€’ Bawang merah, bawang putih, kemiri , haluskan β€’ tumis bumbu hingga harum, masukan kentang, wortel, oncom. Tambahkan gula, garam dan kaldu (ini sesuai selera. Kalau saya prefer pake kaldu jamur). Jika sudah matang, sisihkan. . . Resep nasi: β€’ Rendam beras semalaman di dalam air β€’ didihkan santan, kemudian masukkan beras yang sudah direndam. Aron hingga beras setengah matang, angkat, dinginkan β€’ bungkus dengan menggunakan daun pisang (daun pisang dibersihkan dlu, kemudian dibakar hingga lentur tp jgn sampai gosong πŸ˜‚πŸ˜‚) β€’ Kukus lontong yang sudah dibungkus selama kurang lebih 20 menit #lontongoncom #lontong #aremarem #madebyme #ceritaburrydissa at Apartemen Puri Parkview

0
@buparmisnack

Hei hei hei... Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya, berbuka dengan menu apa hari ini?? Monggo yg nyari snack,takjil,lauk,sayur,ingkung,dan kawan kawan nya,mari merapat ke BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten

0
@dunishops

Terima order arem-arem ala owner & eyang owner nih😍 #aremarem #cooking #homemade #madebyme #indonesianfood #musttry #cathering

0
@nacitasnack

Thanks for order... Arem-arem isi daging sebanyak 1500 pcs sdh terkirim. Ditunggu order selanjutnya πŸ˜‰ #nacitasnack #aremarem #lontongisi #kuetradisional #jajananpasar #snackbox #bukber #bukabersama #bukapuasa #bukapuasabersama #iftar

0
@buparmisnack

Hei hei hei... Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya, berbuka dengan menu apa hari ini?? Monggo yg nyari snack,takjil,lauk,sayur,ingkung,dan kawan kawan nya,mari merapat ke BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten

0
@dapurnenggembil

30 pcs Arem-Arem Oncom pesanan Ibu Ulfa @mamandut27... Terima kasih banyak yah Ibu atas pesanannya dan nyempetin jauh-jauh dari Jakarta untuk ambil pesanannya... Semoga sesuai dengan selera ibu... Sekali lagi terima kasih banyak... πŸ˜ŠπŸ™ #dapurnenggembil #healthyfood #homemadefood #kuebogor #kuebasah #kuebasahbogor #kuebasahpremium #madebyorder #trustedseller #aremarem #aremaremncom #arcom #makanansehat #makananenak #cemilanenak #cemilanenak #masakannusantara #masakanenak #masakanbogor #masakanrumahan #masakanrumah #kulinerbogor #nomsg #nopreservatives #kulinerbogor #bogor at Bogor, Indonesia

2
@cemilan_sehat_jp

Upload yg telat.. alias #latepost✌ .. orderan untuk besok..dikerjakan dlm waktu sehari.. karena besok pagi harus ke sekolah anak.. #cekerpedas (tak terfoto) #sosissolo #aremarem #baksoberanak #terbulmini Hari minggu libur tidak kerjakan orderan..wayahe selonjoran mestipun PR masih banyak tapi tetap harus jaga kondisi, istirahat cukup agar kualitas masakan tetap terjaga dan terpenting tdk salah krm pesanan😁..kemarin minggu sempat salah tulis.. pesenan nasi padang 2 eh dikirim 1.. liyer kan? Mangkane bakul e perlu istirahatπŸ˜… Orderan yang masuk untuk lebaran, terimakasih banyak..sangat2 diusahakan sebelum lebaran sudah terkirim semua..mohon sabarπŸ™‡β€β™€οΈ

0
@sisi2sisi

#aremarem isi #rawitijo πŸ’šπŸ’šπŸ’š

0
@buparmisnack

Hari ini banyak yg minat dengan snack buka puasa bu parmi Hei hei hei... Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya, berbuka dengan menu apa hari ini?? Monggo yg nyari snack,takjil,lauk,sayur,ingkung,dan kawan kawan nya,mari merapat ke BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten

0
@sisi2sisi

when you got no #bananaleaf but you were cravin for some #aremarem πŸ˜…

0
@buparmisnack

Hei hei hei... Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya, berbuka dengan menu apa hari ini?? Monggo yg nyari snack,takjil,lauk,sayur,ingkung,dan kawan kawan nya,mari merapat ke BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #cemilanmurmer #cemilan #cemilanklaten #cemilansehat #cemilanringan #cemilanindonesia

0
@buparmisnack

Hei hei hei... Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya, berbuka dengan menu apa hari ini?? Monggo yg nyari snack,takjil,lauk,sayur,ingkung,dan kawan kawan nya,mari merapat ke BU PARMI SNACK jl. Veteran No.59 Klaten,, (ngingas,dari solo kiri jalan setelah GOR, Tepatnya samping Columbia ,,di tunggu kedatanganya #snack #takjil #bukapuasa #klaten #kulinerklaten #exsploreklaten #roolmesis #snackkardus #aremarem #resoles #mendud #ingkung #klatenbersinar #kotaklaten #cemilanmurmer #cemilan #cemilanklaten #cemilansehat #cemilanringan #cemilanindonesia

0