Ci_jakarta Photos on Instagram

Report inappropriate content

@photodit_hnt

Mie Ayam nih enak jam berapa aja. Tradisional memang mungkin bukan, tapi khas Indonesia. . Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional Lokasi : (Bebas di Indonesia) @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

0
@setiobe

memenuhi janji pada seorang sahabat untuk meng upload kol bunga | karena di tinggal liburan kami terlambat memanen kol bunga, kol bunga ini jenis untuk ditanam di dataran tinggi. Bibitnya dari lereng gunung merbabu Jateng dan kami tanam dalam pot di halaman rumah kami di seputaran Jakarta. Hasilnya memuaskan dengan bunga yang besar, semoga menginspirasi dan menambah semangat teman-teman untuk berkebun di halaman terbatas seperti kami πŸ™ | #enjoyjakarta

12
@dwiajakali

. Sempol adalah jajanan khas kota malang,asalnya dari gondang legi,malang selatan. Bahan utamanya adalah Terigu dan Daging Ayam atau daging ikan laut/tawar. Sempol disajikan dengan menggunakan tusuk sate atau stik bambu. Apa guna stik atau tusuk sate ini??, gunanya adalah,agar sempol menarik perhatian dan agar mudah waktu menggorengnya. Sempol ini dimasak dengan digoreng,sebelum digoreng sempol ini dikukus terlebih dahulu. Bentuk sempol ini mirip banget sama kembang api yang bisa meletus diudara (kalo di jawa timur disebut mercon srengdor,karena bunyinya sreeeeeng doooorr). Upload Bareng: @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00. Tema : makanan tradisional. @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

5
@zizimotret

Lampion.. . . . Upram Geojabodetabek Upram064, 23 Februari 2017 tema : One Light Waktu upload pukul 19:00 - 21:00 WIB hastag wajib : #upram064 #geojabodetabek #geo011702355 #geonusantara Ket/Lokasi : Kampung Awan Bogor Cintai Mahakarya Nusantara

1
@zizimotret

Kue Sus.. dibuat dengan Susah menggunakan campuran terigu dan Susu oleh ibu Susi.. lalu dimakan oleh Susan.. . . . . @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123

1
@zizimotret

Kue Risoless.. . . Ingat cabainya 1 aja.. cabai lagi mahal.. πŸ€“ . . . @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123

1
@zizimotret

Kue pie.. (baca pay).. . . Bukan kue piye.. kue kenapa.. kue kepriwe.. bukan.. . . . . @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123

3
@zizimotret

Arem arem.. Lumpia Semarang.. Bakpau.. Roti isi.. . . Kamu pilih yang mana? Apa pilih aku aja? Eeehhh πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… . . . . Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional Lokasi : Bantul Jogja @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

1
@ogy_tm

makanan traditional setelah gajian πŸ˜‚ Upload Bareng @CameraIndonesia Kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema: Makanan Tradisional Lokasi: Citos @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan dunia dengan seni fotografi Indonesia... #food #foodporn #holycow #steak #jakartapunyacerita

2
@n.yeti_

seadanya banget πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ . . Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional Lokasi : (Bebas di Indonesia) @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

3
@roti_coklat9

Ada yang suka hunting foto di studio, atau ada yang penasaran kepengen coba gimana sih serunya motret di studio? Nah, ini waktunya kalian coba. Grand openingnya @rumahfoto264 bikin acara nih untuk kalian yg mau belajar bareng sekaligus cari pengalaman baru tentang motret di studio. Eeits...bukan cuma itu aja, disini juga ada challengenya lho dan di sediain 3 model pula dan itu free bro, kurang enak apa lagi coba?? Nah, buat yg berminat bisa langsung daftarin sekarang juga. Tata cara pendaftaran : 1.Memfollow IG rumahfoto264. 2. Memfollow facebook Rumahfoto Depok. 3. Ketik : (Nama Peserta_rumahfoto264) kirim WA ke 0857 1990 3435. Contoh : (Arif Haq_rumahfoto264) PESERTA TERBATAS HANYA UNTUK 30 ORANG Sampai bertemu di sana yaaa πŸ‘‹

1
@loves_united_jakarta

Presents G A M E F O R L I F E PHOTOGRAPHER | @andijph THE WINNER WEEK OF @LOVES_UNITED_JAKARTA February 23 , 2017 LOCATION | #Jakarta #Indonesia β˜† This picture will participate in the selection of @Loves_United_Lifeβ˜† PROFILE ADMIN |Β @youswardi_fs OUR TAG | #LOVES_UNITED_JAKARTA . THANKS FOR FOLLOWING US | @Loves_United_Jakarta PARTNER GROUP | β€’ @Loves_United_Family β€’ @Loves_United_World β€’ @Loves_United_Places β€’ @Loves_United_Life β€’ @Loves_United_Team β€’ @Loves_United_Indonesia β€’ @Loves_United_Asia β€’ @Loves_United_Thailand . OUR MAIL |Β loves.members@gmail.com If you want to contact us, or open a new account, in your area, visit our web site: http://www.lovesunited.webs.com . #l_u_life_award137w #LUJ_andijph #luj_winner #l_u_t_c_w_2017_February . #loves_united_world #loves_united_team #loves_united_indonesia #loves_united_life #loves_united_members #ci_jakarta #Bekasi #Tangerang #Bogor #Depok #indonesia_greatshots #jakartacity #loves_united_asia #ci_jakarta #Java #jakartakota #jakartautara #jakartatimur #jakartaselatan #jakartabarat #jakartapusat β˜„β­πŸŒπŸ—ΌπŸ—½πŸŒ‰πŸŒ‡πŸŒƒβš‹βš‹βš‹βš‹βš‹βš‹βš‹βš‹

9
@niahkm

"Kerak Telor" bukan hanya sekedar makanan khas DKI Jakarta, tapi juga salah satu bagian sejarah DKI . . . . Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 ====================== Tema : makanan tradisional Lokasi : Kemayoran, Jakarta, Indonesia ====================== @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123

0
@dhipeye

Di dalam keheningan ku terdiam,diamku terpaku,hanya raut sendu yang tak terlihat,tapi raut mu jelas terlihat begitu nyata...... By:dhiphe >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub0436 #injkt0436

4
@cameraindonesia_aceh

FEATURED PHOTO OF THE DAY _______________ Selamat kepada : @maphia_atjeh Loc. TPI Lampulo, Banda Aceh. Silahkan follow untuk melihat karya terbaik lainnya dan terus eksplorasi pesona aceh melalui seni fotografi bersama @cameraindonesia_aceh. _______________ Pastikan foto-foto kamu tercantum hastag #ci_aceh untuk berbagi keindahan Aceh bersama kami. _______________ Follow @cameraindonesia Regional Camera Indonesia. @Cameraindonesia_Aceh @CameraIndonesia_Bali @CameraIndonesia_Jawabarat @CameraIndonesia_Bengkulu @CameraIndonesia_Borneo @CameraIndonesia_Jogja @CameraIndonesia_Jakarta @CameraIndonesia_JawaTengah @CameraIndonesia_Malang @CameraIndonesia_Palu @CameraIndonesia_Surabaya @cameraindonesia_Lampung @Cameraindonesia_Papua Use the hashtags : #ci_bali | #ci_palu #ci_jabar | #ci_surabaya #ci_jogja | #ci_lampung #ci_jakarta | #ci_borneo #ci_jateng | #ci_bengkulu #ci_malang | #ci_papua _______________ Teurimong Geunaseh

2
@art_is_sick

Gender . . . . caption : Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub0436 #injkt0436

2
@adisaptonuzul

Ketoprak adalah salah satu jenis makanan khas Indonesia menggunakan ketupat yang mudah dijumpai. Biasanya ketupat dijajakan menggunakan kereta dorong di jalan-jalan atau di kaki lima. Ketroprak merupakan makanan asli Indonesia. Komponen utamanya adalah tahu, bihun, mentimun, taoge dan bisa juga memakai telur rebus yang dilengkapi dengan saus kacang, kecap manis, dan taburan bawang merah goreng. Dapat pula dihidangkan dengan tambahan kerupuk atau emping melinjo. Beberapa versi ada pula yang menyertakan tempe sebagai komponennya. Alat yang digunakan untuk mengolah ketoprak tidaklah sulit anda hanya butuh Ulekan dan pisau. Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional Lokasi : Jakarta. @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

2
@edsitanala

Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional (Ketoprak) Lokasi : Jakarta @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

13
@cah_angon16

Klepon atau kelepon adalah sejenis makanan tradisional atau kue tradisional Indonesia yang termasuk ke dalam kelompok jajan pasar. Makanan ini terbuat dari tepung beras ketan yang dibentuk seperti bola-bola kecil dan diisi dengan gula merah lalu direbus dalam air mendidih. Klepon yang sudah masak lalu digelindingkan di atas parutan kelapa agar melekat, sehingga klepon nampak berbalur parutan kelapa. Biasanya klepon diletakkan di dalam wadah yang terbuat dari daun pisang. Di di Sumatera dan di Malaysia, klepon disebut "onde-onde", sedangkan di Jawa dan bagian lain di Indonesia penganan yang disebut Onde-onde adalah bebola tepung beras berisi adonan kacang hijau yang dibaluri biji wijen. Perbedaan penyebutan antara di Jawa dan Sumatera-Malaysia ini seringkali menjadi penyebab kekeliruan dan kerancuan dalam mengartikan onde-onde. Klepon biasa dijajakan dengan getuk dan cenil (juga disebut cetil) sebagai camilan di pagi atau sore hari. Warna klepon biasanya putih atau hijau tergantung selera. Untuk klepon dengan warna hijau, perlu ditambahkan bahan pewarna dari daun suji atau daun pandan.(wikipedia) . . Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional Lokasi : Jakarta @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_Jakarta Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

6
@steventan10

"Being CREATIVE IS NOT A HOBBY it's a way of LIFE" β–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺ βœ”Nikon D3100 βœ”Lens:AF-S NIKKOR 18-55mm βœ”Exposure: 1/60 βœ”Aperture : f/4 βœ”ISO :400 βœ”Zoom: 22.0mm β–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺ #nikond3100 #nikonasia #nikonphotographers #nikonindonesia #iamindonesia #nikontop #pixphotos_ #pixcrew_ #CI_Jakarta #cameraindonesia #indonesia_photography #autofocus #nikon__photographies #iamnikon #fineartphotography #photography #indonesia #Cameradslr #loves_united_jakarta #jakarta #artistic #colorful #woman #methodistjakarta #museummandiri #studytour #color #yourshotphotography #natgeoindonesia #documentary

2
@nizam_althojiri

Upload Bareng @CameraIndonesia kamis, 23-02-2017, 19.00 - 21.00 Tema : makanan tradisional Lokasi: bakar sate di rumah_(pandeglang) @cameraindonesia #cameraindonesia #ci_member #upbar_ci123 #ci_jakarta #ci_jakarta123 Hidupkan Dunia dengan seni fotografi Indonesia

10
@ilman.hnf

___ Maaf, aku harus pergi.. Terlalu banyak titik hujan yang kau biarkan sia-sia tanpa sepatah kata. . . Stasiun Manggarai, Jakarta Februari, 2017 . . Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub9576 #injkt9576 ________ #cameraindonesia #cameraindonesia_jakarta #ci_member #ci_jakarta #instastreetid #instasunda #lensabantul #fotografibantul #streetphotography #republikfotografer #Street_Perfection #storyofthestreet #onthestreet #best_streetview

8
@nuurfauzi_

",,,," . Maroon 5 - One more night 🎡🎢. . . . . . . . . . .. . .  Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub9576 #injkt9576

1
@cameraindonesia_jakarta

Selamat kepada : @hudariger yang telah kami pilih sebagai PHOTO OF THE DAY . Silahkan follow akun @hudariger untuk melihat karya terbaik lainnya Gunakan hashtag #CI_Jakarta di setiap foto anda, siapa tau foto anda yang akan kami feature selanjutnya. #CI_Jakarta #CI_Member #cameraindonesia Follow : @cameraindonesia Rekan Regional: @CameraIndonesia_Bali @CameraIndonesia_jawabarat @CameraIndonesia_Bengkulu @CameraIndonesia_Borneo @CameraIndonesia_Jatengdiy @CameraIndonesia_Jakarta @CameraIndonesia_Malang @CameraIndonesia_Surabaya @cameraindonesia_lampung @cameraindonesia_papua @cameraindonesia_aceh Salam Sukses Cameraindonesia_Jakarta

6
@nuurfauzi_

"Wuzz" . Coldplay ft. Beyonce - Hymn for the weekend🎡🎢 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Unggah Bersama @geonusantara #GEO071601282 #GEO0160UBER Keterangan : Panning Keluarga #Geonusantara #GeoJabodetabek #parakamprets

8
@raihanmuflih

Kadang memiliki gaya sendiri itu lebih baik dari pada mengikuti orang lain #rvsdgrapher

8
@haryokrnwn

Bogor, Febuari 2017 Unggah Bersama @geonusantara #GEO011702336 #GEO0160UBER Keterangan : (bogor) Keluarga #Geonusantara #Geojabodetabek

5
@imansputra

Andong Menjelang Senja ___________________________________ Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub9576 #injkt9576

10
@cameraindonesia_aceh

FEATURED PHOTO OF THE DAY _______________ Selamat kepada : @mfarizilham Loc. Pulau Tailana, Aceh Silahkan follow untuk melihat karya terbaik lainnya dan terus eksplorasi pesona aceh melalui seni fotografi bersama @cameraindonesia_aceh. _______________ Pastikan foto-foto kamu tercantum hastag #ci_aceh untuk berbagi keindahan Aceh bersama kami. _______________ Follow @cameraindonesia Regional Camera Indonesia. @Cameraindonesia_Aceh @CameraIndonesia_Bali @CameraIndonesia_Jawabarat @CameraIndonesia_Bengkulu @CameraIndonesia_Borneo @CameraIndonesia_Jogja @CameraIndonesia_Jakarta @CameraIndonesia_JawaTengah @CameraIndonesia_Malang @CameraIndonesia_Palu @CameraIndonesia_Surabaya @cameraindonesia_Lampung @Cameraindonesia_Papua Use the hashtags : #ci_bali | #ci_palu #ci_jabar | #ci_surabaya #ci_jogja | #ci_lampung #ci_jakarta | #ci_borneo #ci_jateng | #ci_bengkulu #ci_malang | #ci_papua _______________ Teurimong Geunaseh

1
@ndeyy

Stop dreaming and doing now!

3
@ndalangnx

Just an ordinary flowers grows on my garden.... this flowers can make my eyes clearly to see how awonderfull GOD creation is... ... ... ... #flower #flowers #photo #photos #pic #pics #picture #photographer #pictures #snapshot #art #beautiful #instagood #picoftheday #photooftheday #color #all_shots #exposure #composition #focus #capture #moment #photoshoot #photodaily #photogram #1000kata #id #tentangnegeri #geonusantara #ci_jakarta

0
@bayualiagung_

sabarin.

2
@loves_united_jakarta

Presents G A M E F O R L I F E FINALIST | @Rohani_tanasal February 22, 2017 LOCATION | #Jakarta #Indonesia β˜† The most liked picture will be reposted in our gallery tomorrow and will participate in the selection of @Loves_United_Life β˜† PROFILE ADMIN |Β @youswardi_fs OUR TAG | #LOVES_UNITED_JAKARTA . #l_u_life_award137f #LUJ_Rohani_tanasal #Luj_finalist #l_u_t_c_w_2017_February . THANKS FOR FOLLOWING US | @Loves_United_Jakarta PARTNER GROUP | @Loves_United_Family @Loves_United_Life @loves_united_indonesia @loves_united_asia @loves_united_thailand @cityscapes_in_bl @indonesia_greatshots . OUR MAIL |Β loves.members@gmail.com If you want to contact us, or open a new account, in your area, visit our web site: http://www.lovesunited.webs.com . #Jakarta #ig_garudanusantara #loves_united_world #loves_united_team #loves_united_indonesia #loves_united_life #loves_united_members #ci_jakarta #Bekasi #Tangerang #Bogor #Depok #indonesia_greatshots #jakartacity #igworldclub_cityscape #loves_landscape #loves_cityscapes #loves_united_street #loves_united_asia #fantastic_world_shot #loves_landscape #indonesia_greatshots β˜„β­πŸŒπŸ—ΌπŸ—½πŸŒ‰πŸŒ‡πŸŒƒβš‹βš‹βš‹βš‹βš‹βš‹

20
@loves_united_jakarta

Presents G A M E F O R L I F E FINALIST | @Andijph February 22, 2017 LOCATION | #Jakarta #Indonesia β˜† The most liked picture will be reposted in our gallery tomorrow and will participate in the selection of @Loves_United_Life β˜† PROFILE ADMIN |Β @youswardi_fs OUR TAG | #LOVES_UNITED_JAKARTA . #l_u_life_award137f #LUJ_Andijph #Luj_finalist #l_u_t_c_w_2017_February . THANKS FOR FOLLOWING US | @Loves_United_Jakarta PARTNER GROUP | @Loves_United_Family @Loves_United_Life @loves_united_indonesia @loves_united_asia @loves_united_thailand @cityscapes_in_bl @indonesia_greatshots . OUR MAIL |Β loves.members@gmail.com If you want to contact us, or open a new account, in your area, visit our web site: http://www.lovesunited.webs.com . #Jakarta #ig_garudanusantara #loves_united_world #loves_united_team #loves_united_indonesia #loves_united_life #loves_united_members #ci_jakarta #Bekasi #Tangerang #Bogor #Depok #indonesia_greatshots #jakartacity #igworldclub_cityscape #loves_landscape #loves_cityscapes #loves_united_street #loves_united_asia #fantastic_world_shot #loves_landscape #indonesia_greatshots β˜„β­πŸŒπŸ—ΌπŸ—½πŸŒ‰πŸŒ‡πŸŒƒβš‹βš‹βš‹βš‹βš‹βš‹

18
@loves_united_jakarta

Presents G A M E F O R L I F E FINALIST | @lwon_kumala February 22, 2017 LOCATION | #Jakarta #Indonesia β˜† The most liked picture will be reposted in our gallery tomorrow and will participate in the selection of @Loves_United_Life β˜† PROFILE ADMIN |Β @youswardi_fs OUR TAG | #LOVES_UNITED_JAKARTA . #l_u_life_award137f #LUJ_lwon_kumala #Luj_finalist #l_u_t_c_w_2017_February . THANKS FOR FOLLOWING US | @Loves_United_Jakarta PARTNER GROUP | @Loves_United_Family @Loves_United_Life @loves_united_indonesia @loves_united_asia @loves_united_thailand @cityscapes_in_bl @indonesia_greatshots . OUR MAIL |Β loves.members@gmail.com If you want to contact us, or open a new account, in your area, visit our web site: http://www.lovesunited.webs.com . #Jakarta #ig_garudanusantara #loves_united_world #loves_united_team #loves_united_indonesia #loves_united_life #loves_united_members #ci_jakarta #Bekasi #Tangerang #Bogor #Depok #indonesia_greatshots #jakartacity #igworldclub_cityscape #loves_landscape #loves_cityscapes #loves_united_street #loves_united_asia #fantastic_world_shot #loves_landscape #indonesia_greatshots β˜„β­πŸŒπŸ—ΌπŸ—½πŸŒ‰πŸŒ‡πŸŒƒβš‹βš‹βš‹βš‹βš‹βš‹

18
@amiin_lagi2

Kita hidup untuk apa sih klo bukan untuk menyembah Allah Jalani perintahnya dan jauhi larangannya Pasti hidup kita akan tenang Udah itu aja. Lokasi : gunung bunder Bogor #geonusantara #geojabodetabek #ci_jakarta #cameraindonesia #visitbogor #humanfoto #parakamprets #humaninterestindonesia #ig_greatshots #indonesia_greatshots #banten_human #canonphotos #canonteam #indonesiaculture #pesonanusantara

2