caosa on Instagram

Caosa Indryani

My life in pictures ...

Report inappropriate content

Similar users

@irazenies
Irni Savira
@dwiastuti_w
Legislator Partai Demokrat
@mirapermatasari
mirapermatasari
@wisat13
Tomi Satryatomo

main air ...main pasir ...mulai dari takut ...sampai ngga mau udahan 🐠🐠 . . #pantai #bali #anakpantai #wheninbali #travel #holiday #liburanlokal

4

Aruna ...sebelum mengenal dunia, kita kenalan dulu sama bandung yaa . . #arunakalani #bandung #liburanlokal #travel

9

manisnyaaa ...kalau gini terus kan enak, mama bisa makan banyak ... . . #arunakalani #dinnerdate #bandung

4

bonding time yang aneh ... . . #arunakalani #fatherdaughter #anakbapak #duojahil

1

I woke up like this ...with her two most favorites companion. . #arunakalani #amigurumidoll #hellokitty

6

weekend encok ...nemenin anak kecil ngga bisa diem ini main, lari-larian jungkir balik. Bapak ibunya berbagi shift, sementara anaknya bagai baterai energizer rechargeable. . #arunakalani #weekend #maindiluar

3

my vitamin L ...love and lots of laugh ❤️❤️

8

everyday is valentine's day ...begitu kata orang bijak ...atau kata tukang bunga 💐💐💐 . #flowers #valentines #weekend

2

cuacanya bikin mager nih ...ultra lazy!!! . #rumahunna #arunakalani #home #mood #glommy

5

perempuan-perempuan bercita-cita mulia ...mengunjungi kota tempat kuliahnya dulu bersama-sama. Meskipun tampak seperti mission imposible, tapi mari kita aminkan. Mana aminnya ibu-ibu?

8

anak kecil ini baunya enak banget ...suka kangen kalau lagi ditinggal ke kantor, boro-boro mau ditinggal ke luar kota/negeri. Suka gitu juga ngga sih ibu-ibu? . #arunakalani #babygirl #instababy

7

hooraaay ... . #arunakalani #kuntumfarmfield #liburanlokal #travel

8

My angel darling, the nicest person in the world ...We loves you BUNCHES. Happy birthday, Mama. ❤️ . #couple #travel #bali

5

Nama: Aruna Kalani Suwarko Resolusi 2017: Berhenti nenen . #arunakalani #babygirl

5

kissing 2016 goodbye ...and welcoming a fresh 2017. Best wishes to all of you, my friends 😘😘. . #happynewyear #happy2017 #2016bestnine

3

... sekarang sih bisanya flashback-friday aja dulu yaaa ... 😅😅. . #flashbackfriday #anaknyanerimaaja #wheninlondon #london #travel

4

Merry Christmas and happy holiday 🎄🎄🎄

2

Unna udah bisa bilang ...gaaa jyaaaah ...karena di botol susunya ada gambar gajah. Tapi trus semua botol dia sebut ...gaaa jyaaah. Nah supaya ngga salah paham, hari ini anaknya ditunjukin ...ini lho yang namanya gaaa jaaah, nak 🐘🐘🐘 . #arunakalani #babygirl #travel

8