widasaridewi on Instagram

Luh Wida Pradjna Sari Dewi

For Singing Inquiry at Event/Conference & Wedding, CP Donny : 0812-1157-9797 (Call/Whatsapp)

Report inappropriate content

Similar users

@sohibahy
Sohib Agus Harimurti Yudhoyono
@dewiivo
GivingisCaring-Giving2Kiara❤️
@ahyfans_
@nadiaatmaji
nadiaatmaji.blogspot.co.id

Diamnya seorang perempuan dapat diibaratkan seperti perang. Iya, perang dalam dirinya sendiri.. karena kapan saja, lembutnya hati bisa tertawan oleh datangnya gejolak. Diam bukan berarti tak mengerti apa-apa, karena pada kenyataannya wanita diam terkadang sedang merasakan yang tidak mungkin bisa diungkapkan.. dan tersenyum belum tentu benar bahagia.. marilah senyuman itu kita rangkai dari hati.. karena percuma saja, jika bibir tersenyum hati menangis.. lebih baik hati tersenyum bibirpun niscaya akan tertular.. 😊

2

If you dont face your fears, they will become your limit.. gak usah sibuk ngurusin orang, blm tentu orang itu pengen kurus 😬

1

Hidup mah ga usah mikirin banget omongan orang,, komentar mah gampang, soalnya bukan hidup dia ini hihihi,, ngemeng aja seenak jidat, ga ada ruginya juga buat dia,, jangan insecure ini salah gak ya? Bener gak ya? Berkompetisilah hanya dengan dirimu sendiri, gak perlu hebat dari orang lain, yang penting hari ini harus lebih baik dari dirimu yang kemarin.. God is good , all is good.. fokuslah pada segala yang baik di hidupmu,, apa yang semakin kamu cari-cari akan makin banyak kamu temukan,, pastikan fokusmu ada di kebaikan untuk di syukuri yess.. 😉

3

Gak tau kenapa, saya selalu memaksakan diri saya menghadapi masalah, karena lari dan menghindar ga bikin hati saya damai,, saya menolak mengorbankan ketenangan hati hanya untuk melindungi ego.. percuma apa yang orang pikir jika hatimu sendiri menuduhmu, menyelesaikan masalah dan mengakui apakah ada yang salah memang tidak mudah, tetapi membebaskanmu.. pembenaran hanya menenangkan sesaat untuk egomu, tetapi hatimu mengetahui ketidakbenaran.. jika kamu menyelesaikannya, itu akan jadi bagian dari masa lalumu,, jika kamu menghindarinya, itu akan jadi bagian dr masa depanmu..

2

Anak laki-laki cenderung memilih istri yang seperti mommy'nya , begitu juga anak perempuan, memilih suami yang seperti sosok daddy'nya,menjadi istri yang sikapnya seperti mommy'nya, karena itu yang mereka saksikan seumur hidup.. bekerja keras dari sekarang untuk hubungan pernikahan yang baik adalah hadiah terbaik untuk anak-anak kita nanti, situasi pernikahan yang baik membantu perkembangan anak untuk meraih potensi maksimal mereka, tentu selalu ada harapan untuk yang mau belajar dari kesalahan, dan merubah diri.. 😊

10

Belajar tanpa berkaca itu tidak ada gunanya, berkaca tanpa belajar itu lebih berbahaya.. saat kamu merubah caramu berpikir, perasaanmu berubah.. saat perasaanmu berubah, yang kamu lakukan berubah, saat yang km lakukan berubah, HIDUPMU BERUBAH !! Jadi, semua dimulai dengan merubah caramu ?

1

Tahu gak kenapa yang pahit itu namanya JAMU ??? Soalnya yang manis itu namanya KAMU.. ☺️

14

Saat dihadapkan ke kejadian yang nggak enak, biasanya saya ambil waktu untuk nenangin diri, kadang perlu waktu untuk nggak merasa luka, tapi saya gak mau berlari lama-lama dari kenyataan.. saya biasa paksa diri saya hadapi yang harus saya hadapi, sambil saya menenangkan diri, sambil dihadapin. Dari merasa sakit, latih terus sampai gak sakit lagi.. saya gak suka unfinished business. Penting untuk saya merasa damai, karena tahu sudah melakukan apa yang seharusnya bisa saya lakukan. Hanya dengan begitu hidup bisa tenang. Saya selalu katakan ke diri saya sendiri "You are stronger than this ! You are better than this ! God is good all the time ! At the end , everything will be okay . So, if its not okay, then its not the end ! Good luck for your Life !!! " 😊

11

Setelah begitu lama, banyak'nya kenangan yang terindah, masa-masa yang indah, masa-masa kita bersama.. perasaan mendalam yang tak kan pernah reda.. @aniyudhoyono @annisayudhoyono @agusyudhoyono @anunganindito @sylvianamurni_

1

Hiduplah seperti akar, yang ikhlas memberikan segalanya, walau sang pohon tak pernah melihatnya.. #ThankYouGathering

1

#throwback #terimakasih 🙏🏻

3

Cobaan adalah pintu ujian yang dikirim oleh Tuhan, yang dibaliknya sudah disiapkan untuk kita berjuta kebahagiaan.. #terimakasih #throwback

0

Selalu di hati ❤️

2

Because you're the heartbeat and i am the heart 💕

6

Long time no c 💕

3

Luh Putu 👯

5

Kamu hanya perlu tahu, aku menerima segalamu Pada detik pertama kamu menatapku dalam hening yang semesta ciptakan,, yang kini menjadi sepasang,, sepasang itu begini... kamu lupa dia mengingatkan, kamu marah dia menenangkan, dia lelah kamu menyemangati, mengimbangi, melengkapi,,dan aku tidak bisa berjanji untuk selalu menjadi yang terbaik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.. tenang, aku tidak akan mengekangmu, terserah dan bebas kemanapun kamu pergi , asal aku ikut ! ☺️ @magic922

7

Bersamamu adalah waktu, yang tak mampu kubeli,, masa yang selalu ku nanti, detik yang bunyinya tak kusadari, seakan lama menjadi singkat,, dan singkat tiada berarti apa-apa,, karena aku bukan pendusta diri, untuk aku akui, bahwa kamulah tempatku segalanya☺️

2