ali.shariati98

1 month ago

Hepi wiken brayy..
.
.
@memehumorpolitik
#savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

Hepi wiken brayy.. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

29 Comments

boow___

boow___

JOKODOK BANYAK UTANG DI BILANG STABIL? SITU WARAS @ali.shariati98 ? DASAR KE GBLOKKAN CEBONGG TOLOL BABI UTAN HAHAHA

1 month ago

musliandri648

musliandri648

Impor impor impor impor....

1 month ago

ridwansyah1901

ridwansyah1901

Situ waras

1 month ago

agoestrahmat2298

agoestrahmat2298

*********************** kaya gini disuruh 2 periode bisa pada jadi kacung n jongos semua rakyatnya ntar blm 5 taon aja udeh pade dijual in aset2 negara apalagi ditambah 5 taon bisa2 ga ada yg namanya negara indonesia yg ada indocina ntar

1 month ago

diyazprasetyo

diyazprasetyo

Inilah mimpi sang cebong kepada pemimpin nya 😃😃😃😃

1 month ago

toko_afeng

toko_afeng

⬅ Sedia Obat Kuat Pasutri

1 month ago

syukron_mudawwam

syukron_mudawwam

Ingat...lapangan kerja yg meningkat juga...makanya rakyat indonesia tidak ada yg menganggur...sampai2 Impor Tenaga Kerja Asing

1 month ago

heri_setiawann

heri_setiawann

Kasian sampe lupa makan buat ngurusin Indonesia, saya doakan bapak periode selanjutnya tidak terpilih biar bisa istirahat yg cukup, biar makan tepat waktu, biar bisa urus perusahaan mebeulnya, biar bisa ngevlog dan touring pake motor yg di pesan kemarin bareng teman saya @taufanrully . Aamiin

1 month ago

taufanrully

1 month ago

heri_setiawann

heri_setiawann

Biar si @irwansf juga ikut touring nya ya bre @taufanrully

1 month ago

irwansf

irwansf

@heri_setiawann ini pujian apa sindiran sih? wkwkw

1 month ago

kreativ_cornere

kreativ_cornere

Semoga Tuhan melindungi bangsa Indonesia dan pak presidennya...kerja kerja...

1 month ago

rocky_indrmawan

rocky_indrmawan

Imporrrrrrrrrr

1 month ago

danisatria_punkidal

danisatria_punkidal

Akun Pecundang kebenaran

1 month ago

263 Likes

  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username