ali.shariati98

9 months ago

Proyek nasbung diujung tandukk...
😅😅😅
.
.
@memehumorpolitik
#savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

Proyek nasbung diujung tandukk... 😅😅😅 . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

121 Comments

mr.blackphantom

mr.blackphantom

@marinkainkiya tp gue curiga juga klo tiba2 mereka dukung jokowi... Apakah mereka dukung supaya riziek gak ditahan... Ataukah mereka sengaja dukung untuk memecah belah dr dalam supaya jokowi kalah... Wallahu A'lam...

9 months ago

abdullohazzam0101

abdullohazzam0101

KECEBONG DONGO berharap terlalu jauh

9 months ago

abdullohazzam0101

abdullohazzam0101

adminnya KECEBONG DONGO

9 months ago

13danez

13danez

Ngarep banget lu di dukung min wkwk kasihaaan,,,

9 months ago

kreativ_cornere

kreativ_cornere

Semoga negri ini aman tenteram.

9 months ago

ongis9

ongis9

@mr.blackphantom ya, gw jg sependapat. Mending gak usah ngedukung jkw lah. Malah merusak tatanan negara.

9 months ago

ndey.putraku

ndey.putraku

Stategi apa lagi utk buat kegaduhan ntu ormas

9 months ago

aswin_samudra

aswin_samudra

Beneran ta ?

9 months ago

sarahhayati9443

sarahhayati9443

2019 presiden baruuu

9 months ago

kabasiran.dago

kabasiran.dago

Habib itu gelar apaan sih..?dan dapet dari mana..?trus kuliahnya **************** tuh gelar pengaruhnya apa?..dan buat apa?..sorrry engga mudeng sih...soalnya hampir semua yg ngaku ustad..pake gelar habib...

9 months ago

ahmad_alfaridzie

ahmad_alfaridzie

@sarahhayati9443 dmn..??? di zimbabwe..?? silakan 😂😂😂

9 months ago

president_bikini_bottom

president_bikini_bottom

Tanpa dukungan fpi jokowi tetap unggul....😁😁😁😁

9 months ago

fr_dedie

fr_dedie

@sarahhayati9443 di hambalang doank wkwk

9 months ago

esdityo

esdityo

*************** kl khusus habib d atas gelarnya dpt dr emaknya jd lw gbs protes udh bawaan orok sesuai ktp. Kl habib yg laen garis keturunan nabi Muhammad SAW

9 months ago

esdityo

esdityo

Gua rasa yg komen dsini g ngerti.. kl dia dukung wowo jelas project demo g ada lagi, kl dia pilih jokowi project 5 tahun kedepan terjamin

9 months ago

wijaya278

wijaya278

. K.

9 months ago

orangbener

orangbener

@esdityo masih aja kemakan hoax -_-

9 months ago

bayuadhitiajapar

bayuadhitiajapar

Tertawa saja ah

9 months ago

selvisurya76

selvisurya76

ini admin hoax,udah dibantah ko di mata nazwa oleh ybs...dia dengan tegas bilang ga dukung jokowi

9 months ago

439 Likes