ali.shariati98

1 month ago

Betull binggo, nenkk!!
.
.
@memehumorpolitik
#savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

Betull binggo, nenkk!! . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

80 Comments

infinitom12

infinitom12

edited detected.

30 days ago

cumicabi

cumicabi

Senyumin

30 days ago

rusdifadli

rusdifadli

Umat islam yang mana ?

30 days ago

harrizpartner

harrizpartner

Ingin Tutup Credit Card/KTA,kami menawarkan 2 program : 1.reschedulle bunga 0% 2.lunas discount max 50%. LEGAL. Kami Handle s/d clear INFO : DM LISA : 085210975217 DESI : 083891402527 Office phone : 02128541191 Email ofice : harrizpartner@gmail.com

30 days ago

astridfemita

astridfemita

@duta_kanker_serviks anehh kamprett ini. Yg terbukti ada mca. Saracen siapa ?? Koq maling teriak maling ? πŸ˜‚πŸ€£.. yg ampe ngaku klo sebarin hoax dpt 200-300 rb dri kampret mana ?? Lucukkk.. situ bayaran jg lagi jgn2x.. secara ad yg ngaku 1 orang punya 7 account. Busettt... terus teriak dizolimi teriak hoax. Padahal orang2xny sama

30 days ago

firdausrazzaq

firdausrazzaq

Mulai resah tu kaum duafa,, dekat dgn siapa pun gak mslh, gak hrs dekat dg ulama aja, jgn semaunya sendiri!! #jokowi2periode

30 days ago

duta_kanker_serviks

duta_kanker_serviks

@astridfemita wkwkwkwk,,, ga kebalik bong,,pasukan kecebong yg bikin MCA, Saracen dia yg rame,,, woy yg di tangkep itu MCA KW,, udah berungkali di jelasin sama MCA asli, ampe masuk tipi, masih aja di percaya,, MCA ga punya ketua, ga punya badan organisasi,, dan ga ada yg membiayai,,, masa ada dosen yg ketangkep ngaku udah jd anggota MCA 5 tahun,,, padahal baru juga pertengahan 2016 ada MCA gara2 kasus junjungan lo,, #kecebonggirl

30 days ago

kata_mariaulfah

kata_mariaulfah

Hahahahhaahha bagus editannya

30 days ago

ajipangajuban

ajipangajuban

Editan kecebong whoahahaha

30 days ago

ferdinandfreivan

ferdinandfreivan

Astaga lu kalo niat sebar akun jangan bawa presiden ku @ali.shariati98

30 days ago

budi201283

29 days ago

irfan_sastrowihardjo

irfan_sastrowihardjo

@ajipangajuban kayanya asli deh, pencahayaan nya pas soalnya perhatikan aja

29 days ago

rizki12123421

rizki12123421

Ini mah aslinya kerjaan Kampret, satu akun sengaja posting foto di photoshop buat dukung Jokowi , ntar akun satunya menjelekkan bahwa itu editan cebong.. sudah hafal yg beginian.. beradu dengan prestasi bukan dengan caci maki

29 days ago

putrirara_kadita

putrirara_kadita

Saya gak ikut kubu in I... ☝☝☝☝

29 days ago

gigant.id

gigant.id

KONSPIRASI, MISTERI DUNIA?

29 days ago

ambeien_wasir

ambeien_wasir

obat ambeien wasir ampuh murah

29 days ago

i_foyas

i_foyas

Se-indonesia #wkwkwk #konyol πŸ˜…

29 days ago

yusufvadil

yusufvadil

Itu demo anti Israel bukan,, umat islam yg mana ya

29 days ago

farissubekti

farissubekti

Amit amit seindonesia.. gue aja ogah.

29 days ago

yantijpg460_

yantijpg460_

NaudzubillahπŸ˜πŸ˜πŸ˜› #jokowiend2019 πŸ‘ŠπŸ‘Š

16 days ago

782 Likes

  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username