ali.shariati98

1 month ago

Kajian apeh gajian ombroww??
😅😅😅
.
.
@memehumorpolitik
#savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

Kajian apeh gajian ombroww?? 😅😅😅 . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

49 Comments

aukah_hmmm

aukah_hmmm

Walikota>gubernur>presiden=peningkatan. Capres>capres>capres=lu goblog😂

1 month ago

ratnae_8

ratnae_8

Nahh gitu X maksud dia

1 month ago

zomad_zablengz

zomad_zablengz

@utha_tamy19 ... mak mu lonteh...😂😂

1 month ago

munzy_jafra_

munzy_jafra_

Mgkin saking pgnny jd presiden

1 month ago

erik.pramono

erik.pramono

Kajian kajian siapa pun di muka **** ini masih kalah dengan Kajian Allah swt...jangan mendahului Allah swt sebagai pencipta seluruh **** langit...bijaklah dalam berpikir dan memilah berita" yg msh tdk dpt di pertanggung jawabkan...

1 month ago

mitha_batikanggunbogor

mitha_batikanggunbogor

Terlalu pengen.......

1 month ago

le_pierrotz

le_pierrotz

Ewok udhlah, 4 kali gagal loh

1 month ago

le_pierrotz

le_pierrotz

Katanya anti asing, tpi si ewok pake kajian asing sebagai tolak ukur, tukamg jilat pantat juga si ewok

1 month ago

ram.zen

ram.zen

Ghost Fleet 😂😂

1 month ago

wong.ndugal

wong.ndugal

saking napsunya kpingin jadi presiden sampe ngomongnya kayak orang halusinasi

1 month ago

yongkyfu

yongkyfu

Sebagai WNI yg baikk harusnya kita sebagai rakyat yg turut menjaga persatuan NKRI. Bukannya ikutan dengerin omongan2 absurd dan hasutan2 konyol

1 month ago

fahruk2017

fahruk2017

2030 dah jaman nya org2 cerdas... dah jaman teknologi maju... dan generasi2 yng di bilang generasi micin justru malah bisa membawa indonesia yg lebih baik besok di 2030 hemmmm....😎😎😎😎😎😎😎😎

1 month ago

umiee.hyoo.noscaro

umiee.hyoo.noscaro

Novel kafir 😃

1 month ago

trieagung

trieagung

Sudah tahu kemana arahnya supaya ngk kejadian Indonesia Bubar maka pilihlah juru selamat bla3, kita mah pilih yg relialistis saja yg sudah buktikan hasil kerja nyata dan optimis thd masa depan bangsa dan negaranya.

1 month ago

aldisimalungun

aldisimalungun

Hahahahaha Aduhhh keblinger ini ndro 😂

1 month ago

sandro_soeharto

sandro_soeharto

Eh tapi bener loh, negara2 mana yg buat kajian ini? Artikelnya mana? Coba deh 2030 udah ada mobil terbang dia dan partainya masih sibuk ngurusin PKI dll....gerindra nya aja deh yg bubar 201o

1 month ago

sofie.jb

sofie.jb

Gimana partai nya saja yg bubar ******* lebih realistis.....😂

1 month ago

van_ishac

van_ishac

Kajian Halaqah PKS

1 month ago

utha_tamy19

utha_tamy19

TOLONG PARA KECEBONG TERMASUK ADMIN, PAKE IQ 200 NYA YA!lol https://www.instagram.com/p/BgtY0JWnE9L/

28 days ago

budi_moekeloe

budi_moekeloe

2031 Indonesia jadi Negara Karawitan Indonesia, dipimpin langsung oleh 2 perdana menteri Gatot-wowo, karena Gatotkoco sdh pensiun.

28 days ago

264 Likes

  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username
  • username