ali.shariati98

6 months ago

Kajian apeh gajian ombroww??
😅😅😅
.
.
@memehumorpolitik
#savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

Kajian apeh gajian ombroww?? 😅😅😅 . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

49 Comments

rndyspt32

rndyspt32

Walikota>gubernur>presiden=peningkatan. Capres>capres>capres=lu goblog😂

6 months ago

ulfaaratu

ulfaaratu

Nahh gitu X maksud dia

6 months ago

zomad_zablengz

zomad_zablengz

@utha_tamy19 ... mak mu lonteh...😂😂

6 months ago

mozza140814

mozza140814

Mgkin saking pgnny jd presiden

6 months ago

erik.pramono

erik.pramono

Kajian kajian siapa pun di muka **** ini masih kalah dengan Kajian Allah swt...jangan mendahului Allah swt sebagai pencipta seluruh **** langit...bijaklah dalam berpikir dan memilah berita" yg msh tdk dpt di pertanggung jawabkan...

6 months ago

mitha_batikanggunbogor

mitha_batikanggunbogor

Terlalu pengen.......

6 months ago

jenderal.nenen

jenderal.nenen

Ewok udhlah, 4 kali gagal loh

6 months ago

jenderal.nenen

jenderal.nenen

Katanya anti asing, tpi si ewok pake kajian asing sebagai tolak ukur, tukamg jilat pantat juga si ewok

6 months ago

ram.zen

ram.zen

Ghost Fleet 😂😂

6 months ago

wong.ndugal

wong.ndugal

saking napsunya kpingin jadi presiden sampe ngomongnya kayak orang halusinasi

6 months ago

yongkyfu

yongkyfu

Sebagai WNI yg baikk harusnya kita sebagai rakyat yg turut menjaga persatuan NKRI. Bukannya ikutan dengerin omongan2 absurd dan hasutan2 konyol

6 months ago

fahruk2017

fahruk2017

2030 dah jaman nya org2 cerdas... dah jaman teknologi maju... dan generasi2 yng di bilang generasi micin justru malah bisa membawa indonesia yg lebih baik besok di 2030 hemmmm....😎😎😎😎😎😎😎😎

6 months ago

melty.hyoo.noscaro

melty.hyoo.noscaro

Novel kafir 😃

6 months ago

trieagung

trieagung

Sudah tahu kemana arahnya supaya ngk kejadian Indonesia Bubar maka pilihlah juru selamat bla3, kita mah pilih yg relialistis saja yg sudah buktikan hasil kerja nyata dan optimis thd masa depan bangsa dan negaranya.

6 months ago

aldisimalungun

aldisimalungun

Hahahahaha Aduhhh keblinger ini ndro 😂

6 months ago

sandro_soeharto

sandro_soeharto

Eh tapi bener loh, negara2 mana yg buat kajian ini? Artikelnya mana? Coba deh 2030 udah ada mobil terbang dia dan partainya masih sibuk ngurusin PKI dll....gerindra nya aja deh yg bubar 201o

6 months ago

sofie.jb

sofie.jb

Gimana partai nya saja yg bubar ******* lebih realistis.....😂

6 months ago

bantaipekaes

bantaipekaes

Kajian Halaqah PKS

6 months ago

utha_amy19

utha_amy19

TOLONG PARA KECEBONG TERMASUK ADMIN, PAKE IQ 200 NYA YA!lol https://www.instagram.com/p/BgtY0JWnE9L/

6 months ago

budi_moekeloe

budi_moekeloe

2031 Indonesia jadi Negara Karawitan Indonesia, dipimpin langsung oleh 2 perdana menteri Gatot-wowo, karena Gatotkoco sdh pensiun.

6 months ago

264 Likes