NatalieDju

4 months ago

Selamat hari Rabu, teman-teman..... Beberapa kali ada pertanyaan, kalo mau kurus makan apa? Dan jawaban saya selalu sama... : Mau kurus kok makan apa, mau kurus ya ga usah makan πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ dan 99% jawabannya : kalo gak makan ya mati! πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Yowes.....kupersembahkan video nggraggasku yang diambil oleh @mar_sambe *Maapgakjelasdanrandom* #latepost waktu makan #seafood di Pluit. . . . . . . . . . . . . . #eating #eat #mukbang #yummy #eatlocal #poweredbymeat #carnivorediet #omnivore #bodybybacon #worldcarnivoretribe #wisetraditions #food #foodie #instafood #instavid #instavideo #videooftheday #makan #makanenak #indonesianfood #seafoodtime #shrimp #fresh #foodporn

18 Comments

marcellagunawan232

Ahaha...ini kalap yaa

4 months ago

amen.s.t

Ka @nataliedju ngunyah makanan nya berapa rpm nya ngebut banget ya... Takut udang nya di embat orang ya....πŸ˜€πŸ˜

4 months ago

thebambee

Ibu cara makannya kayak minta di tengking deh πŸ€” (podo bae karo iyong sih 🀣)

4 months ago

ellentjondro

🀣🀣🀣

4 months ago

abdurrachman.akbar

Manccaaappp...mukbang geessss🀩🀩🀩

4 months ago

azhardoang

🀣🀣

4 months ago

seeing_with_new_eyes

πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£β€οΈπŸ™

4 months ago

pengku.adrianne

Aduh.. pengen.. gawat kl makan udang. Kita jgn sebelahan ya.. takut rebutan.. 🀣🀣

4 months ago

mar_sambe

Konten creator level, achievement unlocked: ngerekam orang mukbang di restoran seafood Muara Karang 😁😁

4 months ago

lisboed

Sekarang kalo ngunyah berapa kali sebelum ditelen..hehhehee

4 months ago

71 Likes