Hotel Lotus Bandung Photos on Instagram

Jl. Tubagus Ismail VIII-45 Bandung, Indonesia - Places nearby

Report inappropriate content

@hxndrabxhri

Humans. • Humans (taxonomically, Homo sapiens) are the only extant members of the subtribe Hominina. They are characterized by erect posture and bipedal locomotion; high manual dexterity and heavy tool use compared to other animals; open-ended and complex language use compared to other animal communications; and a general trend toward larger, more complex brains and societies.

0
@deaaseptiani

😍😍😊😊🙏🙏 17-12-17

49
@sndps25

👀

0
@ayltri

160 vs 173🙃 dia yng tinggi atau gue yang pendek kek bocah *btw itu abang bukan omom*

0
@cinthyaaprilla

💃💃💃💃

6
@langitpahmi

Ketika anda seruang sama kimia dan astro, dan anda sadar bahwa bidang anda tak ada praktikum, mungkin kegiatan belajar anda akan berakhir seperti saya. Dih ketauan banget boongnya, ya bisa diliat dari : 1. Ekspresinya aja udah keliatan 2. Itu meja kok rapi banget (ya maklum lah, pembina kimia udah gak ada, jadi ya pasti udah dirapiin) 3. Lah ngamat kok ga pake okuler 4. Pake teleskop kok di ruangan? 5. Ngapain pake kacamata begituan abis itu pake teleskop pula Yah harap dimaklumi. Kami mau merasakan praktikum juga.

20
@rikyalgfry

🍌

8
@selfina_ocha27

Hidupku hanya seadaanya.. bukan di ada2!! Mau bubuligir mau di jilbab juga kumaha sayah padahal mah😆😆😆 #bandung #tubagusismail #bandung_indonesia

4
@ivancapong12

Tetaplah jadi pelangi dalam kehidupan ku karna disaat hati ini sudah gelap dan kosong masih ada kamu yg mampu menyinari dan menghiasa hati ini..

17
@amelia_rathayank

Si Ganteng... 😗😙😚😍😘😗😙😚😍😘🤗🤗🤗 #ayank #rathayank #ganteng #bandung #dagoatas

5
@mochamad_zhenald

0
@mochamad_zhenald

0
@mochamad_zhenald

0
@mochamad_zhenald

😁

0
@swinda08

Sejukkkk 😊😀

0
@guekeyvino26

Teman baru 🐕💕

3