Medan, Indonesia Photos on Instagram

Medan - Places nearby

Report inappropriate content

@ramadan_ivo

Apapun yang kamu lakukan, lakukan dengan sebaik mungkin ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ Taken by @arifsetiadi96

20
@lelysimarmata

Selamat hari ayah buat cinta pertamaku ๐Ÿ˜˜ Sedikit curhat....... Bapakku sudah sakit struk ringan sejak saya masih kelas 3 Smp sampai sekarang ,kebayang dong udah berapa lama sampai saya sudah wisuda masih tetap sehat meskipun gak seperti dulu sebelum bapak sakit struk,saya adalah anak yang paling kecil diantara anak bapak ,yah setiap hari saya harus melakukan tugas saya sebagai anak kepada orang tua.,karena semenjak bapak saya sakit ngapain pun harus penuh bantuan,mulai dari menemani kemanapun melangkah sampai menyiapkan pakaian untuk mandi yah kalau mandi mamaku yang mandiin๐Ÿ˜Š itu d lakukan sampai sekarang. Yah karena saya di medan jadi rutinitas untuk mengurus bapak pun berkurang.yang hanya bisa di lakukan waktu libur pulang kampung yah d situlah saya memanfaatkan waktu untuk mengurusnya kembali,d samping itu saya juga anak kesehatan jadi tiap pulang selalu bawak obat ataupun tensi..saya senang dengan semua itu. Meskipun saya sebenarnya tidak terlalu tau melakukan apa yang sebenarnya laki laki paham yah saya berusaha untuk mencukur dan memotong rambut bapak..itu udah keseharusanku kalau setiap pulkam ke rumah ,kata orang orang yang dekat rumah sih(taridama namulak boru na si ampudan i ungga ias be binereng bapa nai)saya sangat senang dengar itu artinya sebagai anak masih ada nilai plesnya.heheheh.... dan jujur saya juga pernah membantah orangtua saya pernah juga buat hati orang tua sakit.kadang nyebelin kadang kalau d suruh selalu jawabannya tunggu dulu... yah tapi di atas itu semua saya bukanlah anak yang lupa akan kebaikan orang tua apalagi sampai tidak mengaggap,.saya melakukan ini semua bukan karena ada maksud yang gimana gimana,saya hanya ingin melakukan tugasku sebagai anak,karena saya sadar sampai kapanpun saya tidak akan bisa membalas semua kebaikan orangtua,meskipun saya harus kasih duit milyaran itu tidak ada apa apanya di banding kamu mengurus orangtuamu selagi masih hidup. Karena banyak yang menyesal setelah kepergian orangtuanya.aku hanya tidak mau seperti itu.. Karena semua akan berbuah manis selagi kita iklas ๐Ÿ˜‡. Ilovyupaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ #putraputribatak #boruniraja

332
@yohannasunshine

CC CREAM Dr. Esfera merupakan alas bedak dengan banyak manfaat untuk kulit wajah. Mengandung berbagai macam bahan aktif yang dapat menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah, mengurangi minyak yg berlebih, melembabkan serta melindungi dari pengaruh sinar matahari. Cocok untuk segala aktivitas baij didalam maupun luar ruangan. Khasiat : 1. Mencerahkan kulit wajah 2. Melembabkan wajah 3. Melindungi kulit wajah dari sinar Matahari sehingga tidak gampang kusam. 4. Pemakaian Rutin dapat mengurangi bekas jerawat. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #klinikkecantikanmedan #klinikestetikamedan #drgeeta #skincaremedan #treatmentmedan #klinikdrgeeta

26
@tonyplngn

Terlalu lama sendiri.

70
@bayubelenk

Bismillah For Everything ! 12 - November - 2018

13
@tiffanisiregar

Putih melati๐Ÿ˜™

64
@gusstiifaa

๐Ÿ‘ฏ yolo~

21
@britneycen

A First Timer ๐Ÿ˜‚โค ENJOY ๐Ÿ’• Products : ๐ŸŒธ@nivea_id Double Effect Eyemakeup Remover ๐ŸŒธ@himalayaherbalsindo Face Wash ๐ŸŒธ@laneigeid Clear-C Advance Effector _EX ๐ŸŒธ@laneigeid Clear-C Peeling Serum ๐ŸŒธ@laneigeid Lip Sleeping Mask ๐ŸŒธ@laneigeid Water Sleeping Mask ๐ŸŒธ@dhcskincare Eyelash Serum from beloved sister @angeliamarigold ๐Ÿ˜˜ ๐ŸŒธStripe Bandana from @tistania_meizi ๐Ÿ˜˜ ๐ŸŒธTumblr Light from @chuffedd.id

18
@sptdz

Baik buruknya aku bukan kalian yang ngatur ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹

16
@channelestateid

BEST PROMO !! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ DIJUAL VILLA BERADA DI: Jl. GAPERTA KOMPLEK PIAZZA RESIDENCE MAU KEMANA SAJA DIJAMIN MUDAH DAN GAMPANG GAK PERLU RIBET๐Ÿ‘ AKSES TERDEKAT : ๐Ÿ“KARTIKA TIRKA SWIMMING POOL ๐Ÿ“MILLENIUM ITC ๐Ÿ“UNIVERSITAS SARI MUTIARA ๐Ÿ“RSU SARI MUTIARA MEDAN HARGA Rp 2,3M SIAPA CEPAT DIA DAPAT !!! Spesifikasi : โœ… LB : 8X16M โœ… LT : 8x18M โœ… SIAP HUNI โœ… 3 TINGKAT UNTUK INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI : ๐Ÿ“ฑ EDY : (0851-0094-1919) ๐Ÿ“ฑ RATU : ( 0851-0578-7566 ) ๐Ÿ“ฑ STEVEN : ( 0851-0578-7588 ) #jualbelitanah #jualbelitanahmedan #jualbeliruko #jualrumahmedan #jualrumah #rumah #jualruko #jualbeliproperty #propertymedan #sewarumahmedan #jualrumah #rumahmedan #dijualvillaintikotamedan #mentengraya #jualvilla #carirumah #carirumahmurah #carirumahmedan #rumah123 #rumah123com #carirumahmedan #carisewarumah #carirumahmurah #caritanahmurah #caritanahmedan #carirumah #rumahmedan #rumah123propertipilihan #propertymedan #property

0
@abdullatif_aji_s

Team medan city ๐Ÿ‘

0
@sukasukanyaa

A D E K "Gak punya adek jadi ngambil adek orang๐Ÿ˜‚"

1
@mithasaragiih

Membosankan :(

0
@in_sos

๐Ÿ˜‡

1
@hettidrummer

Coba di test!!!

1
@gilanggiil

.๐ŸŸ๐ŸŸ.

0