Special Region of Yogyakarta Photos on Instagram

- Places nearby

Report inappropriate content

@amifidini

kayak kayak butuh liburan gituuu~~~

18
@jogjainfo

Kalau kata orang, dulu Jogja itu kota sepeda. Kebayang gak sih gimana asyik nya bersepeda keliling kota #Jogja. Sepedaan yuk πŸ˜† #jogjainfo photo by @toni.fharez #jogjaistimewa

22
@yaminezsakral

slmat pagi... jgn lupa tuk begerak dan bernafas.. #bajaj #scooterbajaj #vespa #jogjakarta #isf2018

8
@ardiantobudi

11
@jogjarollingscooter

selamat hari minggu, aku yakin kalian semua seneng hari ini dipertemukan dengan banyak temen dan sahabat yang jauh2 dari luar kota bahkan luar pulau, untuk berlibur dan bersilaturahmi ke kita semua. dan terimakasih banyak atas kunjunganya di kota jogjakarta, sugeng rawuh. besok kita masih berjualan merchandise di acara @indonesiascooterfest ayo beli oleh2 , kita khas jogja banget lo sejak 2014 . #jogjarollingscooter ///foto rolling 18 september 2018 oleh @zulfanhaidar

1
@antomileo

πŸ‘ŒπŸ‘ˆ Enak β˜• . @antomileo

@nalarmeldi

tiba2 onboard, paling bisa bikin kejutan.

9
@babehcondetscooter

Mangan sek 🍜 #bakmijowo

13
@ykhendrawan

Hari ini di Challenge buat belanja di Pasar Beringharjo, kita siap masukin semua belanjaan ke dalam Bagasi Toyota Sienta! No problem! #UnlockYourJourney #UnlockYourCulture #SientaNew

47
@kurniaputri207

Siapa yang sudah punya JAFRA Liquid Matte Lipsticks? Bagi yang belum punya, jangan sampai ketinggalan! Miliki segera JAFRA Liquid Matte Lipsticks. Keenam warnanya dapat Anda pakai untuk segala suasana! #JAFRACosmetics #JAFRAIndonesia

0
@sariehanum

"Apa pun yang diberikan kepada kita adalah yang terbaik untuk kita, bukan menurut kita, tapi menurut ukuran Allah." ~ Ahmad Rifa'i Rif'an

0
@rezha_bayu

Don't you realize that you can be higher than the mountain?

0
@___arum

昨ζ—₯ε¦Ήγ¨γ“γ“γ«θ‘ŒγγΎγ—γŸγ€‚ε€–ε›½δΊΊγ«γ‚‚ζœ‰εγͺ場所だとらしいです⛲

0
@moniqueratih

Happy Sunday πŸ™πŸ™

0
@ysupriyanto9

0