Sultan Qaboos Grand Mosque Photos on Instagram

- Places nearby

Report inappropriate content

@amrazing

#LetMeTellYouAStory⁣⁣ ⁣⁣ Arsitektur masjid dan gereja yang cantik selalu bikin aku senang. Masuk ke masjid maupun gereja entah kenapa hawanya adem dan bikin tenang. Dari sekian banyak masjid yang pernah kukunjungi, Grand Mosque Sultan Qaboos di Muscat, Oman, menjadi salah satu favoritku.⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Detil arsitektur di setiap sudutnya menakjubkan banget. Di beberapa postingan sebelum ini, aku udah kasih liat bagian luar, dalam, dan mihrabnya. Apakah kalian sudah lihat? ⁣⁣⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣⁣⁣ Nah, sekarang mari perhatikan chandelier yang terletak di dome utama masjid ini. Panjang chandeliernya 14 meter, beratnya 8,5 ton dengan 600 ribu kristal dan lebih dari seribu lampu halogen. Chandelier ini pernah jadi yang terbesar di dunia lho! Mind: blown!⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terus cara bersihinnya gimana? Ada lift khusus! Kan gak praktis dan bakalan repot banget kalau chandeliernya harus diturunkan untuk dibersihin setelah itu baru dinaikkan kembali wkwk⁣.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Sebenarnya, ya, akutu kepengin lho main ke masjid lain kayak Masjidil Haram di Mekah dan Masjid Nabawi di Madinah, lho, buat motret dan merasakan suasananya kayak apa. Tapi karena aku bukan Islam, jadinya gak bisa masuk ke dua kota suci ini. Ya gpp sih. Ehe. Grand Mosque Sultan Qaboos aja udah sekeren ini. Suka!⁣ ⁣ #VisitOman#DoYouKnowOman#OmanAir⁣ ⁣ Thanks, @omanair_indonesia for taking us here. What a beautiful country Oman is! Can’t wait to go back in the near future 😍⁣ ⁣ Btw, masjid keren favorit kalian apa? Share, dong!

146
@lastknight

42-1 anni. Oltre 1.000 tra messaggi sulla pagina, sul profilo, su LinkedIn, in Messenger, in whatsapp in sms e chiamate... È stato l’anno di passaggio, l’anno in cui capire da che parte ci si sbilancia. Mi sono bruciato, innamorato alla follia, ho pianto, riso, ho imparato a vedere la sofferenza, ho passato tutto l’anno da Vegan, ho smesso di usare veicoli a dinosauri morti, ho parlato con tanta gente, scoperto nuovi errori, aperto vasi di Pandora dentro di me. Tanti. Trovato il marcio e iniziato a pulire un poco. Imparato a sorridere di nuovo, a imparare, a non dare nulla per scontato, a raccontare le emozioni, a gustare la poesia. A rivalutare le mie posizioni. Tutte. A guardare dentro e dire “così non mi piace”. È stato un anno incredibilmente complesso, un anno incredibilmente pieno di sfide, un anno che valeva la pena di vivere. A pulire il dentro verso la risposta. Verso il 42. Grazie a chi mi ha ferito. Grazie a chi mi ha curato. Grazie a chi mi ha ascoltato. Grazie a chi mi ha raccontato. Grazie a chi mi ha amato. Grazie. A voi. Ad maiora. Al 42.

17
@shangrilaalhusn

What is your favourite part of Ramadan? #Ramadan #BeautyHasAnAddress #YourAlHusn #ShangriLaAlHusn #ExperienceOman Photo Credit: @photowalkmuscat

9