Activitybaby Photos on Instagram

See related and similar tags

0

0

🐰🦊Fisher Price Jumping🐿🦝 Activity Chair Woodland Creatures $16.00 #ouaclexington #ouaclex #fisherpricegentlyused #gentlyused #buysellrepeat #jumpingchair #activitybaby #babyequipment #stringlegs #savewithonceuponachild #animalfriends

0

0

26

🍁Manipulation🍁 Pourquoi s'embêter à essayer d'aller chercher les petites choses a travers les fils chenilles quand en basculant le récipient tous tombent. Hein Agnès Pourquoi ????? 🤣🤣 C'etait plus marrant de cette façon 🤣🤣 #maviedassmat #assistantematernelle #manipulationsensorielle #activitebebe #inspirationmontessori #activitybaby

1

Padahal Huios lagi Bapil tp begitu liat tempat bermain dengan semangat bermian yang kuat seakan2 bapil lenyap seketika fanpekka part 2 . . . . #diarybabyhuios #babyboy #asianbabyboy #happybaby #smartbaby #activitybaby

0

Parno si kasih Huios main ditempat main umum tp gak tega juga liat dia ngerengek minta masuk kesini.. 😁 fanpekka part1 . . . . #diarybabyhuios #happyface #babyboy #smartbaby #activitybaby #asiababyboy #babysmile

2

Sedikit balik layar Melukis wajah dan Aktivitas Seru di @kindycloud Anniversary ke 2. . . Si Bilal ga bisa diem pas dilukis, sampe kelewat tuh tinta ibarat kalo lagi pake eyeliner di dalam Mobil goyang goyang bikin kesel, Semoga Mba mbanya ga kesel ya 😜. Tapi Alhamdulillahnya ga sampe berderai air mata seperti didalam kelas yg tiba tiba aja nangis dan agak sulit dikondisikan tapi beberapa aktivitas Bilal bisa mengikuti walau ada dramanya 😅, tp its ok ya Nak..karena ini pertama kali mama jadi ngerti harus memulai darimana dulu🙂. *Perasaan Mama, Bilal ini punya hati hellokitty deh🤗* . . Btw di video slide akhir yg videoin curang (papap), Fokus ke Bilal apa Xabiru. Biru pergi videopun juga terhenti 😒. Selesai . . . Etss ketinggalan, Bilal sedikit heboh lihat Kelinci untuk pertama kalinya tapi tetep hebohan kalau lihat Busway, Truk sampah, Truk, Bus walau udah sering di lihat, Mau jd Sopir nak? -terserahmu- Tapi tetep mamak maksa sopir yg bisa ke angkasa ya nak✌️ . . #activitybaby #anakindonesia #babyface #facepainting #facepaintingbaby #babyclass #kindycloudfestival

2

SALE New Condition! 🤩 Rp 700.000,- WA +6281387377588 Playgro #activitybaby #babygym #0m+ #mothercare #elc

0

부쩍 말문이 터진 우리 아들님 어디서 본건 있어가지고 리모콘을 전화기처럼 귀에 갖다대고 뭐라뭐라 누군가와 대화 하느라 바쁘다 👼🔊 . . . #16monthsbaby #babyboy #mommylife #travel #fromsaigontokorea #busybusy #killerlips #toocute #activitybaby #hello #아들스타그램 #전화기놀이 #따르릉따르릉 #여보세요 #여기는비행기안 #아들과나 #단둘이 #에너지짱

0

Jumat Barokah💞💞 Sebelum mulai aktivitas belajar, berdoa dulu ya kaka kaka😚 . JB akan seheboh itu mukanya kalau lihat gambar di buku, bahkan sampai manyun (slide 2&9). Sejauh ini baru diberikan buku cerita hewan, bunda pun bercerita tidak sesuai tulisan cerita buku itu. Cerita dibuat bunda dengan sangat sederhana😁. Cerita para Nabi dan Rasul disampaikan oleh "ahmad" (hafidz doll). Setiap hari diputar putar, bunda jadi hapal dan bisa menirukan suara "ahmad"😆😁 . #babyboy💙 #milestonebaby #happybaby #cutebaby #activitybaby #activitybook #jazlanbassam #JB #JBstory

1

Belajar itu tidak cukup disekolah saja.. belajar bisa dimanapun, sheena diajarkan tentang alam, art dan apapun yang ada di sekitarnya dengan apa yang dia lihat. #activitybaby #babylearntowalk #babylearningworld #babysmartgirl #babygirl #babystyle #babylove #babyfashion #babyinwalker #babycute #babyinaction #babyactivites #momandpap #walkingtime #thanksgiving #myeverything #diarybabysheena

0