Ahlussunnahwaljamaahannahdliyah Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@jihadisngapak

Sudah siap melamar si dia? Minggu depan aja ya? Jumat pagi. Sekarang udah sore Melamar tunangan untuk dinikahi dalam Islam disebut khitbah. Sebelum seorang pria menikahi seorang perempuan, dia dianjurkan melamarnya terlebih dahulu. Namun sebelum itu, dia dianjurkan melakukan shalat Istikharah untuk minta petunjuk kepada Allah agar calon yang hendak dilamar menjadi pasangan yang baik dunia akhirat Dalam kitab Al-Fawakih Al-Duwani, Imam Al-Nafrawi menganjurkan untuk melamar perempuan di hari Jumat karena dinilai sbg hari terbaik dan sangat baik untuk melakukan khitbah, sebagaimana juga terbaik untuk akad nikah Dianjurkan untuk dilaksanakan di pagi hari. Ini merupakan waktu yang mendapatkan doa keberkahan dari Nabi saw . @jihadisngapak @santringapak_id @santrimbeling_id @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #fatser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #denwatsernusantara #jihadisngapak

1
@ansorpurwokerto

@Regran_ed from @banserpurwokerto - Bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945. Kemerdekaan itu diperoleh melalui perjuangan dan pengorbanan para pejuang yang tidak ternilai harganya. Sejak itu, bangsa Indonesia bertekad untuk membela tanah airnya dari segala bentuk gangguan dan ancaman, baik yang datangnya dari dalam maupun dari luar. Kita tidak boleh lengah sedikit pun karena ancaman akan datang dari berbagai arah. Semangat persatuan dan kesatuan harus diperkukuh melalui berbagai kegiatan, baik yang bersifat local, kedaerahan, nasional, maupun internasional. Perilaku cinta tanah air dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk, diantaranya memelihara persatuan dan kesatuan dan menyumbangkan pengetahuan dan keterampilan yang di miliki untuk membangun Negara. Sekarang kita berada pada masa kemerdekaan. Kita tidak di tuntut memanggul senjata dan maju di medan perang. Namun, perlu di sadari bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia tetep menghadapi rongrongan dan ancaman. Oleh karena itu, kita harus siap menghadapi segala bentuk rongrongan dan ancaman demi kepentingan bangsa dan Negara republik Indonesia. Untuk mengisi kemerdekaan pemerintah melaksanakan pembangunan nasional. Setiap warga Negara harus turut \serta menunjang pelaksanaan pembangunan nasioanal melalui berbagai kegiatan dengan bidangnya masing-masing. Keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan nasional di antaranya rajin belajar bagi pelajar, bekerja dengan tekun sesuai keahlianya, membayar pajak, memelihara hasil pembangunan, dan menciptakan situasi aman dan damai. @habibluthfibinyahya @jihadisngapak @santringapak_id @santrimbeling_id @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #habiblutfibinyahya #habiblutfi #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #fatser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #de at Pekalongan Kota Batik

0
@banserpurwokerto

Bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 1945. Kemerdekaan itu diperoleh melalui perjuangan dan pengorbanan para pejuang yang tidak ternilai harganya. Sejak itu, bangsa Indonesia bertekad untuk membela tanah airnya dari segala bentuk gangguan dan ancaman, baik yang datangnya dari dalam maupun dari luar. Kita tidak boleh lengah sedikit pun karena ancaman akan datang dari berbagai arah. Semangat persatuan dan kesatuan harus diperkukuh melalui berbagai kegiatan, baik yang bersifat local, kedaerahan, nasional, maupun internasional. Perilaku cinta tanah air dapat diwujudkan dalam berbagai bentuk, diantaranya memelihara persatuan dan kesatuan dan menyumbangkan pengetahuan dan keterampilan yang di miliki untuk membangun Negara. Sekarang kita berada pada masa kemerdekaan. Kita tidak di tuntut memanggul senjata dan maju di medan perang. Namun, perlu di sadari bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia tetep menghadapi rongrongan dan ancaman. Oleh karena itu, kita harus siap menghadapi segala bentuk rongrongan dan ancaman demi kepentingan bangsa dan Negara republik Indonesia. Untuk mengisi kemerdekaan pemerintah melaksanakan pembangunan nasional. Setiap warga Negara harus turut \serta menunjang pelaksanaan pembangunan nasioanal melalui berbagai kegiatan dengan bidangnya masing-masing. Keikutsertaan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan nasional di antaranya rajin belajar bagi pelajar, bekerja dengan tekun sesuai keahlianya, membayar pajak, memelihara hasil pembangunan, dan menciptakan situasi aman dan damai. @habibluthfibinyahya @jihadisngapak @santringapak_id @santrimbeling_id @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #habiblutfibinyahya #habiblutfi #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #fatser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #denwatsernusantara at Pekalongan Kota Batik

1
@santrimbeling_id

🎶Rouhi Fidak😇💞 نامت أعيني يوما Suatu hari dalam tidurku نامت والحنين نما Dalam tidurku kerinduan tumbuh راحت تحتويني Aku diselimuti oleh رؤياك يارسول الله Gambaranmu, wahai Rosululloh أحمد يانور الهدا Yg terpuji, wahai cahaya petunjuk بي شوق فاق المدا Kerinduanku melampaui batas عيني ترجو أن تراك Mataku berharap bisa melihatmu روحي يا حبيبي فداك Jiwaku, wahai kekasihku, aku akan berkorban untukmu . Jangan lupa sholawatan yaa !😍 . @jihadisngapak @santringapakid @santrimbelingid @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #denwatsernusantara #bansernu #santringapak

0
@santrimbeling_id

😇Pagi ini kita buka lagi dengan mendengarkan merdunya Lantunan al-qur'an surah An Nahl ayat 1-2 😍😘 . (Gimana menurutmu ??) Maasyaallah merdunya !😊😍 . Ketetapan Allah❤. . بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. . . (1). أَتَىٰ أَمْرُ اللَّهِ فَلَا تَسْتَعْجِلُوهُ ۚسُبْحَانَهُ وَتَعَالَىٰ عَمَّا يُشْرِكُونَ Telah pasti datangnya ketetapan Allah maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan. . . (2). يُنَزِّلُ الْمَلَائِكَةَ بِالرُّوحِ مِنْ أَمْرِهِ عَلَىٰ مَنْ يَشَاءُ مِنْ عِبَادِهِ أَنْ أَنْذِرُوا أَنَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا أَنَا فَاتَّقُونِ Dia menurunkan para malaikat dengan (membawa) wahyu dengan perintah-Nya kepada siapa yang Dia kehendaki di antara hamba-hamba-Nya, yaitu: "Peringatkanlah olehmu sekalian, bahwasanya tidak ada Tuhan (yang hak) melainkan Aku, maka hendaklah kamu bertakwa kepada-Ku" . @nellafirdayati @jihadisngapak @santringapakid @santrimbelingid @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #denwatsernusantara #bansernu #santringapak

2
@pacgpansor_panimbang

Barang siapa yang ingin dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usianya hendaklah menghubungkan rahimnya (bersilaturahim). Bahkan Nabi sangat keras bagi orang yang memutuskan hubungan: Tidak akan masuk surga pemutus (silaturahim). #nu  #pbnu  #nahdlatuloelama  #nahdlatululama #ulama  #ulamanusantara  #ulamaindonesia  #santri #santrinusantara  #santriindonesia  #islam #islamdamai  #islamnusantara  #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman  #ansor  #banser  #fatser #denwatser  #nahdliyin  #banserpurwokerto #ansorpurwokerto  #denwatsernusantara  #bansernu

2
@santrimbeling_id

Doakan ayah, Doakan ibu, Relakan dia jadi imamku, Dibawah ridhomu juga restumu, Mantapkanlah istiqorohmu calonku, Jangan ngajak pacaran sebelum engkau halalkan, Perdalamlah agama dan pendidikan, Hirukan godaan si syaitan, Doa ayo doa ayo terus doa, Singkirkan mantan.. mantan.. mantan.. Kikis lah habis semua para penggombal dan buaya, Wahai sang calon imam serbaguna, Dimana engkau berada, Teruskanlah perjuangan, demi halalkan kau rela berkorban @jihadisngapak @santringapak_id @santrimbeling_id @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #denwatsernusantara #bansernu #santringapak

1
@ais.banjarnegara

[versi bahasa indo yaps] DUH GELAY SIH MAAP WKWKWKWKWK tapi aku suka dengerin di explore2 instagram dan banyak di youtube juga. Suka lagunya. kyk “hidup” aja gitu. Walaupun banyak banget versinya dan ku ga tau yang bener yang mana, judulnya juga gatau. HAHAHAHA PLEASE JUST FOR FUN YA, bukan curhat! Bukaaaannnnn! Wkwk tag temen kamu siapatau mewakili isi hati temanmu? 😂😂😂 Kaboooooorrrrrrrrrrr💃😘💃😘💃😘 (btw biasanya covernya pada pakek “abang” tapi i dunno gue ga mampu mengucapkannya. Merinding! Sampe Re-take berkali kali gegara nahan tawa @santringapak_id @bellmirs @jihadisngapak @santringapak_id @santrimbeling_id @ansorpurwokerto @nushu.purwokerto @banserpurwokerto @denwataernusantara @banserpurwokertoutara @banserpurwokertotimur @banserpurwokertobarat @banserpurwokertoselatan #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #ulama #ulamanusantara #ulamaindonesia #santri #santrinusantara #santriindonesia #islam #islamdamai #islamnusantara #islamindonesia #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #ansor #banser #denwatser #nahdliyin #banserpurwokerto #ansorpurwokerto #denwatsernusantara #bansernu #santringapak

2
@syarif_abdulaziz

Syukur Alhamdulillah selalu kupanjatkan kpada Allah SWT. Diusiaku yg masih muda dan statusku yg masih single, Allah memberikan kepercayaan kepadaku untuk memegang Amanat sbagai Ketua PR GP Ansor Desa Ujungrusi. Semoga Allah selalu memberiku kemudahan dan kekuatan dalam menjalankan Amanat ini. Amiin . @gp.ansor @pwansorjateng @banserindonesia @alabanser @alaansor #gpansor #ansor #ansorujungrusi #ansorjateng #banser #banserujungrusi #ansortegal #bansertegal #KirabSatuNegeri #kirabsatunegeri2018 #KitaIniSama #nu #pbnu #nahdlatuloelama #nahdlatululama #santri #santrinusantara #santriindonesia #islamnusantara #aswaja #aswajaannahdliyah #ahlussunnahwaljamaahannahdliyah #hubbulwathonminaliman #fatser #denwatser #nahdliyin #denwatsernusantara #bansernusantara

2
Next »