Ayamgeprek Photos on Instagram

See related and similar tags

Sambel Level, Gelas Jumbo.. #AyamGeprek #KotaKarang @diont_19 @debysabaleku13

0

Promoo!!! Beli 3 gratis 1 sampai dengan tanggal 25 Desember khusus makan ditempat yaπŸ˜‰ . . . jangan lupa Follow ig nya @dapoermpoknaul @dapoermpoknaul #kuliner #kulinercibinong #kulinerciteureup #boci #bocibasoaci #seblak #seblakbasah #pecintakuliner #makanan #seblakpedas #seblakbandung #bocibasoacibandung #ayamgeprek #nasiliwet #ayamgeprekpedas #nasiliwetsundalengkap

0

Bismillah πŸ™ Coming soon Dapoer Mpok Naul πŸ˜‰ yg berlokasi di jl.Raya Karanggan-gn putri (Depan Masjid Attaqwa) . . . . #kuliner #kulinercibinong #kulinerciteureup #boci #bocibasoaci #seblak #seblakbasah #pecintakuliner #makanan #seblakpedas #seblakbandung #bocibasoacibandung #ayamgeprek #nasiliwet #ayamgeprekpedas #nasiliwetsunda

0

Walaupun suamiku enggak makan daging dan enggak suka pedas tapi rela menemani istrinya yang suka banget makan disini @geprekbensu kan bisa makan dengan jamur crispy dan terong crispy nya...😁 #geprekbensu #geprek #ayamgeprek #ayamgeprekpedas #kuliner #kulinercikarang #cikaranghits #cikarangkuliner

0

Gurame bakar nya ,bisa di pesan di Gofood @ayam_rinrin_pamulang Kini hadir ayam bakar ekoran dapat di pesan di "Ayam RinRin, Pamulang" by Gofood Ayam bakar ekoran dan setengah ekor Ayam goreng ekoran dan setengah ekor Dgn bumbu khas RinRin empuk dan gurih + sambal colocolo nya Ayam RinRin, Pamulang, order by Gofood Sedia : ayam bakar, ikan bakar , seafood,aneka minuman dll , , Ada Ayam bakar dgn sambal colocolo ,ayam sambal matah ,ayam geprek spesial Rinrin dll. @ayam_rinrin_pamulang Dan banyak lagi promo nya , Ada paket hematnya juga loh dri 12k-15k . Silahkan di order menu menu spesial, klik "Ayam RinRin, Pamulang" pesan lewat Gofood Atau bisa langsung makan di tempat lokasi kami ,di jln. Selada 1 no.18 samping madrasah Al itihsam , pondok cabe Ilir, Terima pesanan nasi box dll. Hub RinRin 0895.0844.8874 @ayam_rinrin_pamulang #ayamgeprek #ayamkatsu #ayam #ikan #ikanlaut #ikanpesmol #seafood #kuliner #kulinerpondokcabe #pamulang #tangsel #infopondokcabe #cinere #depok24jam #depok #kulinermalam #gojekinaja #gofoodfestival #gofoodpromo #gofood #grabfood #grabfoodpromo #makanankekinian #hits #viral #lagiviral #ikanbakar #ikanpesmol #ikannila

0

Aku adalah pecinta makanan pedas makanya pas banget makan disini @geprekbensu bisa disesuaikan dengan level pedas sesuai keinginanmu.... #geprek #geprekbensu #ayamgeprekbensu #ayamgeprek #pedasmantap #jamurcrispy #terongcrispy #foodlover #foodlovers #enak #foodhunter #kulinercikarang #cikarangkuliner

0

Hi Foodies. . Jalan" bersama jenner Selain jenner ada juga cohen Jangan lupa untuk dinner Dinner paling enak di soulkitchen @soulkitchen.inc Selamat makan Infonya: πŸ“Place : Soulkitchen Pemuda, Sungailiat πŸ“ŒHarga: ● Nasi goreng (<25k) ●Es Cappucino (<20k) WAJIB COBA 1. Soal rasa juara 2. Dinner terenak 3. Cappucinonya enak 4. Nasi goreng enak 7. ENDOLITA Comment/dm for review makanan ya.πŸ€— . #kuliner #kulinerindonesia #indonesia #indonesiafood #ayampenyet #jajanan #jakarta #anakkost #makanananakkost #jajanananakkost #makanan #enak #ayamgeprek #ayam #sukaayam #makanayam #makanpedes #makanenak #makansedap #malkistroma #thaitea #ichitan #kulineranakkost #indomie #indomiesambelrica-rica #indomiegeprek #hypeabis #indomieayamgeprek #anakkostgilamakan #jajanananakkostbgt

0

Today Event (FUNCTION ROOM) Arisan K3 30 pax With buffet pack 75k/pax #tahucrispy #asemasemdaging #miegorengayam #capcay #fuyunghai #ayamgeprek #nasiputih #guramiasammanis #escampur . . @djawacafe . . . πŸ“: jl. Jawa no 33 Surabaya πŸ“ž: 031 99442071 Whatsapp : 089529709444/085706633021 #djawaresto #jawaresto #restosurabaya #indonesiafood #surabayafoodies #aslisurabaya #kulinersurabaya

0

Reservasi dulu gaess biar kebagian tempat , atas bawah penuh nanti ga kebagian tempat duduk loh πŸ˜πŸ€­πŸ˜‹ Gimana ga rebutan coba menu kami murah meriah banget tapi rasanya dijamin nagih deh ☺️☺️ . . . . . πŸ“Jalan Tritunggal nomer 2 barat RS Jogja wirosaban . πŸ•™ Everyday 10.00 am - 12.00 pm . MAZI ANGKRINGAN DAN WARMINDO #kulinerjogja #angkringan #angkringankekinian #freewifi #holidayjogja #makanmurah #nongkrongasik #warmindojogja #angkringankekinian #uadjogja #susumurni #susumurni #sususapivarianrasa #nasigoreng #ayamgeprek #makansiang #lunch #ayamgeprekkeju #ayamkecak #rapat #rapatkerja #pertemuan #reservasi #ayamgoreng #sambelterasi #reservasiultah #bakso #baksojogja #makanbareng

0

Percaya gak percaya, 3 hari berturut turut makan di @rasaku_resto Pasti tau dong alasannya kenapa bisa balik lagi dan lagi?? Yups, di semua menu yang aku coba itu rasanya benar2 enak dan cocok di lidah aku, makanya aku bisa balik lagi dan lagi.. Selain rasanya yang enak, di @rasaku_resto harganya juga murah kok, dengan rasa yang enak begitu,, Nih buat kamu yang mau nyobain di @rasaku_resto , aku recomandasiin menu yang aku coba ya, 1. Ayam geprek sambal matah 2. Ayam geprek sambal korek + nasi timbel 3. Ayam bakar kalasan sambal korek 4. Rice bowl ayam crispy lada hitam + telur ceplok 5. Es lemon yakult Menu diatas yang udah aku coba, dan semuanya enak, gak bakalan deh nyesel sama rasa makanan di @rasaku_resto Yuk yang mau nyobain, silahkan mampir Tempatnya di sebrang ruko ctc loh, #kuliner #kulinerbekasi #kulinerjakarta #kulinercikarang #kulinerbandung #rasaku #makananpedas #ayamgeprek #urbancikarang #lemon #yakult

0

Pecinta pedaaass mana suaranya πŸ“’πŸ“’ Ada ayam geprek ekstra pedas nih yang bikin kamu merem melek πŸ—πŸ”₯πŸŒΆοΈπŸ˜‹πŸ˜Š . . . . . πŸ“Jalan Tritunggal nomer 2 barat RS Jogja wirosaban . πŸ•™ Everyday 10.00 am - 12.00 pm . MAZI ANGKRINGAN DAN WARMINDO #kulinerjogja #angkringan #angkringankekinian #freewifi #holidayjogja #makanmurah #nongkrongasik #warmindojogja #angkringankekinian #uadjogja #susumurni #susumurni #sususapivarianrasa #nasigoreng #ayamgeprek #makansiang #lunch #ayamgeprekkeju #ayamkecak #rapat #rapatkerja #pertemuan #reservasi #ayamgoreng #sambelterasi #reservasiultah #bakso #baksojogja #ayamgeprekkeju #ayamgeprekekstrapedas #pecintapedas

0

naga naga apa yang bikin ketagihan? yaa jawabannya hanya saos naga MisterGeprekDepok laahh,..hehe oh yah gengs jangan lupa order buat dapetin iPhone gratis..πŸš€ . . KENAPA kamu harus ke @mistergeprekdepok , karena disini kamu bisa: 🍚🍚🍚🍚🍚🍚🍚🍚🍚🍚🍚🍚 NASI AMBIL SENDIRI SEKENYANG KENYANGNYA . πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€ GRATIS REFILL ES TEH MANIS SEKEMBUNG KEMBUNG NYA . πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“πŸ“ Jalan Tegangan Tinggi, Palakali ( pintu Lokasi: gerbang), depan pintu masuk Akses UI Kukusan Kelurahan Depok, Google Maps:Mister Geprek UI (Minggu Tutup) . πŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“žπŸ“ž Pemesanan bisa hubungi: 0877-77419123 (Telp WA/ Sms) Line @mistergeprek Instagram Via Direct Mesaage (DM) aplikasi GO-FOOD: Mister Geprek Depok aplikasi GRAB- FOOD: Mister Geprek Kukusan Cek Menu di @menumister #grabfoodid #kulinerindonesia #ayamgeprek #Depok #Depokfoodies #depokkuliner #ayamgeprek #ayamgeprekdepok #ui #Universitasindonesia #kulinerdepok #anakui #uicantik #jktfoodbank #jabodetabek #makanan #Kukusan #Kukel #jakartafood #food #kulinerpedas #ayamgeprekpedas #jktfooddestination #eatandtreats #depok24jam #exploredepok #makanpakaireceh #depokhits #depokfood #enak

1

Haiii gaess makan apa malem ini ? Steak ayam siapp bikin kenyang πŸ˜‹β˜ΊοΈ . . . . . πŸ“Jalan Tritunggal nomer 2 barat RS Jogja wirosaban . πŸ•™ Everyday 10.00 am - 12.00 pm . MAZI ANGKRINGAN DAN WARMINDO #kulinerjogja #angkringan #angkringankekinian #freewifi #holidayjogja #makanmurah #nongkrongasik #warmindojogja #angkringankekinian #uadjogja #susumurni #susumurni #sususapivarianrasa #nasigoreng #ayamgeprek #makansiang #lunch #ayamgeprekkeju #ayamkecak #rapat #rapatkerja #pertemuan #reservasi #ayamgoreng #sambelterasi #reservasiultah #bakso #baksojogja #steakayam #pecintasteak

0

Udah lama penasaran ama Geprek Black Sauce-nya euy πŸ˜ƒ akhirnya nyobain beneran wkwkwk . . . Tapi serius bingung gimana deskripsiin rasa black sauce nya. Awalnya ngira keju, tapi ga terlalu yakin. Konsistensinya ga terlalu kental. Rasanya yaaa... gurih. Wkwkwk bingung aku pun [EDIT] ternyata emang keju itu haha . . . πŸ“: Ayam Bang Dava, Gegerkalong (Bandung) πŸ’°: Rp 25.000 (via GoFood) . . . #dinner #meal #ayamgeprek #ayam #unik #blacksauce #sauce #rice #nasi #friedchicken #crushed #crushedchicken #geprek #yum #chicken #makanan #Bandung #food #foodiegram #kuliner #kulinerbandung #jajanan #jajan

0

Hachi ketemu bapakeπŸ˜„ #rubenonsu #geprekbensu #geprekbensucianjur #ayamgeprek #mypyoorstyle

0