Bankdunia Photos on Instagram

See related and similar tags

@iwanrekan_consultant

. . Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan lebih hati-hati membicarakan penerimaan pajak yang tinggi. Hal ini beliau ucapkan saat berhadapan dengan investor dalam acara Asian Insight Conference di Jakarta, Kamis (31/1/2019). . #taxratio #pajak #tax #ministeroffinance #finance #kemenkeu #keuangan #pemerintah #integrity #integritas #peluangusaha #smindrawati #fiskal #bankdunia #petugaspajak #wajibpajak at New York, New York

1
@foursdesign

Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya Kamu bisa kumpulin berbagai moment" hanya dengan 1bingkai saja untuk orang tercinta kamu. Mozaik bingkai bisa berisi lebih dari 50foto dalam ukuran tertentu loh,,,,, #bankjatim #telkom #telkomindonesia #semenindonesia #pelindo1 #bankjatim #bankindonesia #humasindonesia #bankdki #bank #bankaltimtara #bankdunia #tnial⚓️ #angkatan #sekolahangkatan #sekolah #univ ersitas #kopia #sarungmangga #sarung #lebaran #puasa #puasa2019 #rakyatindonesia #negaraindonesia #negara #indonesia #pilot #penerbangan

1
@dzikryardhan_

Sejarah uang & negara (part 2) . Baca Caption! . Kelicikan itulah yang sedang mereka lakukan hari ini. Mereka mengambil emas dan perak kita dengan mudah, haha. Hanya bermodalkan menciptakan kertas. . Dan sekarang mereka simpan emas itu dengan dijadikan emas batangan yg disimpan di brankas mereka. . Seharusnya kita sadar, bahwa kita itu telah ditipu! Telah dibodohi! . Ayoo, lawan mereka dengan kembali menggunakan dinar & dirham sebagai alat pembayaran yg resmi. Dengan begitu, kita tak lagi harus mengikuti apa mau mereka. . . Follow @dzikryardhan_ @zaim.saidi @rahmad.pasaribuu . #dzikryardhan #rahmadpasaribu #zaimsaidi #sihiruangkertas #negara #uang #muamalah #penipuan #konspirasi #newworldorder #pemalsuanuang #uangkertas #imf #bi #bankdunia #worldbank #penjajahan #khilafah #dinar #dirham #fiatmoney #novalue #inflasi #redenomisasi #illuminati #dollar #rupiah #rotschild #eliteglobal #dinardirham at International Monetary Fund

4
@kampus_stiesbi

Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Sob! Indonesia membutuhkan kita untuk menjadi bangsa yang disegani di mata dunia. Kita harus bersatu sebagai tim agar semakin kuat dalam menghadapi tantangan masa depan. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at Special Region of Yogyakarta

2
@dzikryardhan_

Sejarah uang & negara (part 1) . Baca Caption!! . Adanya negara itu diciptakan oleh para bankir, kemerdekaannya di desain oleh mereka dengan penuh kelicikan. . Apa alasannya?? Dulu kalau mereka mau mengambil rempah-rempah itu harus mengirim pasukan dengan merampasnya dengan menjajahnya. . Tapi sekarang cara itu sudah basi, sangat merepotkan!! . Akhirnya, mereka cari cara agar tetap bisa mengambil rempah-rempah tapi tanpa menjajahnya. Bagaimana caranya? Yaitu dengan menciptakan uang kertas. . Oleh karena itu, mereka kasih kita kemerdekaan. Tapi dengan syarat, yaitu : 1. Harus bikin bank sentral 2. Harus pakai uang kertas . Kenapa? Agar mereka masih bisa membeli 1 barel minyak dengan harga 4 sen dollar (biaya cetaknya Rp500) . Jadi berapapun harta yang kita miliki bisa dibeli oleh mereka dengan cara mereka menciptakan kertas. . Heyyy, apa kalian tak sadar?? Bahwa yg bisa menciptakan uang itu hanyalah mereka, sedangkan kita tidak bisa. Mereka paksa kita untuk menerima keinginan mereka. Sangat licik mereka!! . . Follow @dzikryardhan_ @zaim.saidi @rahmad.pasaribuu . #dzikryardhan #rahmadpasaribu #zaimsaidi #sihiruangkertas #negara #uang #muamalah #penipuan #konspirasi #newworldorder #pemalsuanuang #uangkertas #imf #bi #bankdunia #worldbank #penjajahan #khilafah #dinar #dirham #fiatmoney #novalue #inflasi #redenomisasi #illuminati #dollar #rupiah #rotschild #eliteglobal at World Bank

0
@kampus_stiesbi

STIE SBI mengucapkan Selamat Hari Raya Trisuci Waisak bagi Sobat Muda SBI yang merayakan. Terkadang, kita perlu menyingkir dari keramaian, Sob. Mencari ketenangan lalu berpikir tentang apa sudah kita lakukan sejauh ini. Introspeksi itu penting banget. Karena dengan itu, kita punya kesempatan untuk melakukan evaluasi terhadap diri sendiri. Untuk kehidupan kita yang lebih tenang dan damai di kemudian hari. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at STIE SBI

1
@kampus_stiesbi

Banyak lho kegiatan yang bisa kita lakukan sebelum masuk kuliah. Salah satunya dengan berdiskusi, Sob. Tidak perlu tema-tema yang berat, cukup hal-hal yang ringan atau tentang materi perkuliahan. Selain untuk menghabiskan waktu, diskusi juga bermanfaat. Materi yang kita dapat di dalam kelas bisa makin terasah dengan cara didiskusikan dengan teman-teman. Percaya deh Sob, kuliah jadi terasa makin asik. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #kuliahsambilkerja #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at STIE SBI

0
@kampus_stiesbi

Waktunya masuk kelas, Sob! Kuliah itu tidak hanya belajar beragam pengetahuan di kelas. Kita juga akan berlatih sikap dan karakter yang mampu mencerminkan sebagai seorang ekonom ideal di masa depan. Sikap itu adalah disiplin waktu. Cara melatihnya muda kok. Ketika waktu kuliah tiba, usahakan datang 15 menit sebelum kuliah dimulai. Supaya kita bisa bersiap-siap dan pikiran menjadi lebih tenang. STIE SBI, Muda. WIrausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Setiap mahasiswa punya cara sendiri untuk belajar tergantung dari kebutuhan dan kenyamanan. Namun, ada baiknya kamu mencoba belajar bersama-sama, Sob. Tidak ada salahnya kok berbagi ilmu pengetahuan dengan sesama pejuang di perkuliahan. Jika sukses bisa diraih bersama-sama, kenapa tidak? STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at Special Region of Yogyakarta

3
@riokanz

Rapat evaluasi Perencanaan NUWSP untuk Kota Dumai #nuwsp #nuwas #pupr #spam #airminum #bankdunia at R Hotel Rancamaya

0
@riokanz

Rapat teknis pembahasan DED SPAM Kota Dumai dengan program NUWAS , bantuan Bank Dunia #nuwas #spam #airminum #bankdunia #worldbank #dumai #pupr #kemenpupr at R Hotel Rancamaya

1
@kampus_stiesbi

Puasa dan mahasiswa. Dua kata yang saling melengkapi. Kita akan sering dihujani dengan banyak undangan bukber alias buka bersama. Mulai dari temen kelas, temen organisasi, temen belajar, dan temen-temen lainnya. Semuanya ingin mengajak kita menyambut waktu berbuka bersama-sama. Lalu, gimana dengan bukber gratis di masjid-masjid? Itu dia yang menarik, Sob! Jogja punya banyak spot bukber gratis yang boleh banget kamu coba. Biasanya masjid-masjid menyediakan aneka takjil yang bisa kamu nikmati saat berbuka. Hemat bukan? STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at STIE SBI

0
@kampus_stiesbi

Punya cita-cita jadi pebisnis? Wujudkan saja, Sob! Percayalah, kenyataan sering datang karena bermula dari khayalan. Tapi tunggu dulu, wajib banget hukumnya buat kita untuk terus berusaha dan belajar. Hal itu menjadi modal penting untuk meraih sukses sebagai pebisnis di masa depan. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at STIE SBI

0
@kampus_stiesbi

Menulis bukan sekedar mencatat, Sob. Menulis itu salah satu cara kita berekspresi. Saat kita suntuk dan bosen, menulis boleh jadi jalan keluar yang efektif untuk mengatasi itu. Tunggu apa lagi? Yuk, kita nulis bareng-bareng! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI at STIE SBI

3
@kampus_stiesbi

Punya skill presentasi yang baik itu penting banget, Sobat Muda SBI. Ketika kita dihadapkan pada sebuah pekerjaan, ada waktunya kita harus menyampaikan hasil dari pekerjaan itu. Terkadang, hasil bagus aja nggak cukup mampu memikat perhatian para pendengar. Kita harus pandai-pandai mengkomunikasikan gagasan atau ide agar lebih mudah dimengerti. Hal itulah yang paling menentukan seberapa oke sih pekerjaan kita di mata orang lain. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@kampus_stiesbi

Prestasi belajar yang baik datang dari suasana kelas yang nyaman lho. Suasana kelas yang nyaman bikin kita jadi lebih fokus belajar. Sehingga, kita bisa memahami materi perkuliahan dengan mudah. Gimana, siap berprestasi bersama STIE SBI? Daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI sekarang juga! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! Masih kuat puasanya? Harus kuat ya! Nih, ada quote penyemangat buat kamu yang lagi kuliah di Bulan Ramadan. Meski capek, haus, dan lapar, kita harus tetap semangat menggapai cita-cita. Jauhkan kata gagal atau menyerah dari kehidupan kita. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Hai Sobat Muda SBI! Masih semangat kan puasanya? Yap, beraktivitas di bulan puasa itu asik kok. Jangan pernah menjadikan puasa alasan untuk bermalas-malasan ya. Aktivitas harian harus tetap jalan seperti biasa. Percaya deh, kalo diisi dengan kegiatan-kegiatan positif, rasa lelah dan lapar nggak akan terasa. Eh, tau-taunya udah buka puasa. Supaya aktivitasmu tetap jalan selama puasa, ada nih beberapa trik yang bisa kamu terapkan selama satu bulan ke depan. Semoga puasamu lancar ya. Sukses juga buat kuliahnya. Semangat! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

5
@c_perbankansyariah

Tidak ada yang lebih sempurna, Ketika sendirian dirasakan bersama. Tidak ada patah hati maupun perasaan, Ketika rasa seseorang dinikmati kebersamaan. Tidak ada cerita, tak berwarna Tapi dengan bersama-bersama, Kita tambahkan sedikit cerita didalamnya, Tadi peduli dengan "perbedaan", karenanya. Terimakasih tuk kalian Kita tuliskan bukan diucapkan, Biarkan ada kenangan tertuliskan, Bukan hanya belaka sebuah angan, Rasa bangga telah coba ungkapkan teruntuk kita para pejuang masa depan .. . . . #sarjanamuda #perbankansyariah #perbank #indonesia #bankdunia #uinjambi at Paris, France

2
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! Meskipun puasa, semangat kuliah harus tetap menyala ya. Biar kita bisa mendapatkan manfaat dari puasa itu sendiri. Percayalah, di ujung jalan nanti kita akan bersuka cita mengenang kisah perjuangan yang saat ini sedang kita lalui. Kita akan mengenang itu sebagai bagian paling manis sepanjang hidup kita. Semoga ya. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

3
@foursdesign

Mozaik 3D adalah mozaik yang timbul membetuk 3D dengan potongan" foto,,,, Mozaik 3D ada 2 proses sehingga menghasilkan design yang benar" rapi dan maksimal,,, Proses utama yaitu mendesign secara digital menggunakan sofware komputer dan kedua foto" akan di potong dan di tempel secara sistematis maka sebab itu harga design mozaik dan design 3D berbeda Untuk info lebih lanjut bisa Wa : 089601352971 #bankjatim #telkom #telkomindonesia #semenindonesia #pelindo1 #bankjatim #bankindonesia #humasindonesia #bankdki #bank #bankaltimtara #bankdunia #tnial⚓️ #angkatan #sekolahangkatan #sekolah #univ ersitas #kopia #sarungmangga #sarung #lebaran #puasa #puasa2019 #rakyatindonesia #negaraindonesia #negara #indonesia #pilot #penerbangan

3
@kampus_stiesbi

STIE SBI mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan Kita tidak boleh menyianyiakan kehadiran Ramadhan yang datang satu tahun sekali. Ada banyak berkah dan manfaat yang bisa kita petik. Kita dilatih untuk tetap kuat dan semangat dalam kondisi sulit. Belajar merasakan penderitaan orang lain. Sehingga kelak kita akan tumbuh menjadi manusia yang peka, peduli, dan penuh kasih sayang. Dan untuk mahasiswa SBI selamat menjalankan UTS, semoga mendapatkan nilai terbaik STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@kampus_stiesbi

Kami mahasiswa dan mahasiswi STIE SBI menunggumu di sini. Menjadi bagian dari keluarga baru kami di kampus. Kita akan lalui banyak hal yang menyenangkan. Kita akan berkembang bersama menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Setuju, kan? Tetap semangat untuk kamu yang akan mengikuti proses Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI tahun 2019. Semoga berhasil! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #mayday #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #mahasiswa #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Kualitas komunikasi itu penting banget untuk meningkatkan efektivitas proses belajar mengajar. Dosen harus cerdas dalam menempatkan bahasanya di dalam kelas. Begitupun juga dengan mahasiswa yang harus cermat bersikap ketika proses perkuliahan berlangsung. Dengan begitu, baik dosen dan mahasiswa bisa saling menempatkan diri, sehingga nanti akan lahir suasana kelas yang kondusif dan demokratis. STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #mayday #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Pagi-pagi, ruang kelas STIE SBI sudah siap memulai kegiatan perkuliahan. Bersih dan rapi, kan? Siapapun mahasiswanya pasti ingin belajar di ruangan itu. Karena kebersihan sendiri dapat membantu mahasiswa merasa lebih nyaman. Sehingga, proses transfer materi dari dosen pun berjalan lebih lancar dan lebih mudah. Ayo, bergabunglah bersama STIE SBI! Daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2019 sekarang juga! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #mayday #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@foursdesign

Butuh kado atau gift unik untuk pasangan, sabahat ataupun keluarga kamu?? Untuk acara Ulang tahun, Anniversary ataupun Wisuda??? @foursdesign jawabannya Kamu bisa kumpulin berbagai moment" hanya dengan 1bingkai saja untuk orang tercinta kamu. Mozaik bingkai bisa berisi lebih dari 50foto dalam ukuran tertentu loh,,,,, #bankjatim #telkom #telkomindonesia #semenindonesia #pelindo1 #bankjatim #bankindonesia #humasindonesia #bankdki #bank #bankaltimtara #bankdunia #tnial⚓️ #angkatan #sekolahangkatan #sekolah #univ ersitas #kopia #sarungmangga #sarung #lebaran #puasa #puasa2019 #rakyatindonesia #negaraindonesia #negara #indonesia #pilot #penerbangan

2
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! Guru kita adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Perjuangannya sangat besar dan tak tak lekang oleh masa. Mereka bekerja keras agar kita semua bisa menjadi pribadi yang berguna di masa depan. Menjadi mahasiswa dan bisa bergabung bersama putra dan putri terbaik adalah peran dari guru kita. Guru tidak hanya mencerdaskan pikiran, tapi guru juga membuat hati kita menjadi lebih bijak dalam meraih masa depan. Selamat Hari Pendidikan Nasional! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #mayday #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Hidup buruh Indonesia! Buruh bekerja bukan untuk menjadi kaya. Tetapi bekerja adalah cara buruh untuk bertahan hidup. Jasanya memang nyata menjadi urat nadi pembangunan. Tapi sayang, hak kesejahteraan selama ini luput dari genggamannya. Ayo Guys, satukan dukungan untuk buruh demi Indonesia yang lebih maju! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #mayday #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Sekedar info aja nih. Kamu dianjurkan untuk mendonorkan darahmu setiap 3,5 bulan sekali. Biar badan kita tetap sehat, sekaligus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Pokoknya asik deh. Jika STIE SBI mengadaikan donor darah lagi, cobalah ikut dan ajak juga teman-temanmu! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #donordarah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB

0
@lensa.tauhid

Berlomba - lomba dalam berbuat kebaikan Semoga bermanfaat 🙏 . #repost @rahmad.pasaribuu _ Go follow : @lensa.tauhid @lensa.tauhid @lensa.tauhid _ Tags : #bank #bankindonesia #bunga #bungabank #kajianislam #kajiantauhid #bankrupt #bankdunia #federalreseve

5
@kampus_stiesbi

Semangat Hari Senin! . Sebelum menjalani aktivitas, olahraga dulu biar makin segar badannya. . Nggak perlu yang berat-berat. Jalan saja sudah cukup saja udah bisa berikan kamu kesehatan kok. Apalagi dilakukan bareng-bareng sama temen. Menyenangkan pastinya! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #donordarah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #mahasiswa #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! . Biasanya, hari minggu merupakan waktu kita untuk beristirahat atau sekedar jalan-jalan kan? Nah kalo udah puas istirahat atau jalan-jalannya yuk ulangi lagi materi-materi kuliah di minggu ini. . Karena dengan mengulang materi perkuliahan dapat menambah daya ingat kita loh! Yuk bergabung bersama kami, menjadi bagian dari STIE - SBI! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #donordarah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

4
@kampus_stiesbi

Donor darah itu asik, lho! Awalnya sih emang ragu, tapi kalo sekali donor, pasti mau donor lagi. Satu tetes darah yang kita bagikan punya arti yang besar buat orang yang membutuhkan. . Seperti halnya ketika kita sedang belajar bersama. Meskipun hanya sedikit materi yang bisa kita ajarkan kepada seseorang, kelak akan sangat berguna di masa depan. Pasti! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #donordarah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@kampus_stiesbi

Belajar juga mengenal kata berbagi lho. Pengetahuan yang kita bagikan tidak akan membuat apa yang kita punya berkurang. Justru semakin bertambah! . Bingung gimana caranya? Simpel kok. . Ketika kamu belajar sesuatu, pastinya membutuhkan peran orang lain agar prosesnya berjalan lancar. Begitupun ketika seseorang sedang belajar, kamu pun dianjurkan untuk turut membantu agar ia cepat memahaminya. Tunggulah saat-saat kamu dan temanmu saling bertemu dan berbagi apa yang baru saja dipelajari. Kita akan mendapat perspektif dan wawasan baru dari momen itu. Senang kan rasanya? Bisa belajar dan berbagi ilmu baru dengan cara yang menyenangkan. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! Buat Sobat Muda SBI harus tau nih dosen yang satu ini. Beliau ini dosen manajemen di STIE SBI. Ramah dan selalu memberi semangat buat mahasiswa. Yuk, kita sambut, Ibu Alief Indita Agustiyani S.E., M.M.! Yap, Ibu Alief adalah salah satu staf pengajar program studi manajemen di STIE SBI. Pendidikan terakhir beliau tempuh di Program Magister Manajemen Univeristas Islam Indonesia. Bergabung bersama STIE SBI sebagai staf pengajar sejak 1994. Ibu Alief suka banget dengan semangat belajar mahasiswa di STIE SBI. Hal itu yang membuat dosen juga ikut semangat menyampaikan materi perkuliahan. Untuk memacu semangat itu terus tumbuh, Ibu Alief sering memotivasi mahasiswa dan memberikan kesadaran jika ilmu yang baru saja dipelajari bisa memberikan manfaat di kemudian hari. Ada satu pesan penting buat kita nih dari Bu Alief. Ilmu pengetahuan itu sangatlah penting untuk memenuhi kebutuhan hidup. Oleh karena itu, kita jangan sampai lelah untuk belajar dan berbagi ilmu dengan semua orang. Kelak ilmu pengetahuan itu pasti akan sangat bermanfaat di masa depan. Wahhh, keren banget kan Ibu Alief? Jadi penasaran nih rasanya bisa belajar bareng sama beliau! Untuk itu, daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI 2019 sekarang juga! STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! at Yogyakarta

19
@kampus_stiesbi

Bersama STIE SBI, salurkan darah untuk sesama! Wujud kepedulian gak harus ditunjukan dengan hal-hal besar kok. Cukup hadiri dan ikuti aksi kecil seperti donor darah. Mungkin kamu gak pernah tahu darah itu akan dipakai oleh siapa. Namun yang pasti, kamu sudah bisa menyelamatkan nyawa seseorang. . Yuk, tingkatkan kepedulian kita untuk sesama! Demi Indonesia yang lebih sejahtera! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #donordarah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Datang sebagai pemuda dan pergi sebagai pemuda. Kata pemuda selalu lekat dengan makna semangat untuk terus berkembang dan belajar. Bahkan, wisuda pun bukan akhir dari semua yang kita usahakan. Semakin nyata kondisinya, semakin mendorong kita untuk terus menambah pengetahuan. Hanya dengan itu, kita bisa menjadi orang yang layak diperhitungkan. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

2
@kampus_stiesbi

Selamat Hari Bumi untuk kita semua! . Manusia punya banyak sekali harapan, keinginan, dan kebutuhan. Bumi memberikan itu semua kepada kita dalam bentuk sumber daya alam. Hebatnya, bumi tidak meminta kita untuk mengembalikannya ke tempat semula. Permintaannya cuma satu ; menjaga bumi sebagai rumah kita satu-satunya. Kita bisa memulai dengan mengurangi penggunaan plastik dan energi fosil. Sebagai gantinya, penggunaan bahan daur ulang dan energi alternatif menjadi pilihan terbaik dalam rangka merawat bumi agar tidak rusak seiring dengan laju zaman. Kita tinggal di atas tanah yang sama. Merawat dan menjaga bumi pun harus dilakukan bersama-sama. . Ayo, kita rawat bumi ini seperti rumah kita sendiri! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #pemilu2019 #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB

0
@kampus_stiesbi

Najwa Shihab adalah seorang jurnalis dan seorang ibu. Dua tanggung jawab besar digenggam dalam satu waktu. Sebagai jurnalis ia menginspirasi banyak orang untuk berani menyuarakan pendapat di muka publik. Berpikir kritis dan tajam demi terwujudnya keadilan di negeri ini. Sebagai seorang ibu, ia juga membuktikan kepada kita untuk tetap mengurus keluarga meski kesibukan terus mengintai. Keduanya bisa berjalan seimbang. . Kartini muda terus lahir. Seperti Najwa Shihab, satu di antara jutaan perempuan Indonesia yang mewarisi semangat perjuangan Ibu Kartini. Kita semua perlu merawat semangat itu agar tercipta kehidupan yang lebih makmur dan sejahtera . Selamat Hari Kartini untuk seluruh perempuan yang ada di Indonesia! Tetap maju dan jadikan dirimu sebagai Kartini masa kini! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #pemilu2019 #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Malioboro

1
@kampus_stiesbi

Pendidikan adalah bagian dari pembangunan. Kita sebagai mahasiswa adalah pelopornya. Menjadi sumber energi baru yang siap memberikan sumbangsi terbaik untuk Indonesia. . Pintu gerbang meraih pendidikan pun kini semakin terbuka. Apapun kesibukan dan latarbelakangnya, tidak lagi jadi penghalang untuk ikut serta dalam barisan semangat. . Seperti STIE SBI yang membuka ruang seluas-luasnya bagi pemuda yang ingin berkembang melampaui arus zaman. Ayo, daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI tahun 2019! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #pemilu2019 #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB

0
@seroja_wonosobo

from @rizka_nafila - Tenangkan diri,duduk sejenak,luapkan emosi buruk itu,biarlah mengalir bersama lelah. . . . ==================== 📍Bukit Seroja,Wonosobo ==================== #seroja #pokdarwisputraseroja #bumdessumbermakmur #desatlogo #garung #wonosobo #jateng #piidpel2019 #kemendes #bankdunia #regrann at Wisata telaga menjer&bukit seroja

1
@seroja_wonosobo

from @aziizdn - . 𝐖𝐨𝐧𝐨𝐬𝐨𝐛𝐨 𝐢𝐬 𝐰𝐨𝐧𝐝𝐞𝐫𝐟𝐮𝐥 🐸 #seroja #pokdarwisputraseroja #bumdessumbermakmur #desatlogo #garung #wonosobo #jateng #piidpel2019 #kemendes #bankdunia #regrann

0
@kampus_stiesbi

STIE SBI mengucapkan selamat memperingati Wafatnya Isa Almasih. . Semoga hari ini di Jumat Agung, kita selalu dikelilingi dengan kebaikan. Menikmati hidup dengan segenap cinta dan kasih sayang-Nya. Menjadi pribadi yang lebih bersemangat dalam mengejar cita-cita mulia. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #pemilu2019 #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

3
@kampus_stiesbi

Minat berbisnis di kalangan anak muda semakin meningkat. Hal itu tidak bisa lepas dari kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi digital, terutama di bidang marketing. . Beruntung sekali buat kamu yang sedang atau berencana membangun usaha. Digital marketing bisa membantu kamu menyusun rancangan pemasaran yang jauh lebih efektif. Yuk, simak, apa saja keunggulan dari digital marketing! . 1. Digital marketing bekerja berdasarkan data digital yang bisa kamu dapat dari sumber internet atau aktivitas dunia maya. Data-data tersebut menjelaskan kita tentang pola, sikap, dan kebiasaan dari calon konsumen kamu. Dengan demikian, kamu bisa menyusun strategi yang lebih akurat sesuai dengan karakter atau tren yang sedang ramai saat itu. 2. Taukah kamu bahwa 93 % orang mencari informasi produk di internet. Calon konsumen akan berselancar di mesin pencari demi mencari produk yang sesuai dengan kebutuhannya. Barangkali, produk yang kamu buat adalah barang yang sedang dicari-cari oleh calon konsumen. 3. Digital marketing jauh lebih mudah diawasi dibandingkan dengan marketing konvensional. Kamu bisa mengukur langsung bagaimana aktivitas atau respon calon konsumen terhadap strategi pemasaran sebuah produk. Hal itu sangat penting untuk dijadikan bahan evaluasi serta penyusunan ulang strategi supaya lebih efektif lagi. . Sudah siap membuat bisnis sendiri? Tidak ada salahnya untuk mempromosikan produk kamu dengan digital marketing. Selamat berbisnis, semoga sukses! . STIE SBI, Muda. Wirausaha, Bertalenta! at Yogyakarta

2
@kampus_stiesbi

Pemilu 2019 dilaksanakan hari ini! . Cek kembali nama dan lokasi Tempat Pemungutan Suara. Pastikan nama kamu sesuai dengan yang tertulis di daftar pemilih. Satu suaramu sangat berpengaruh untuk masa depan negeri. Ayo, kita nyoblos! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #pemilu2019 #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@duniafintechdotcom

DuniaFintech.com – IFC, anggota dari kelompok Bank Dunia, 12 Aprill 2019 telah mengumumkan bahwa enam puluh investor telah mengadopsi Prinsip Operasional Manajemen Dampak – sebuah standar pasar bagi Investasi Berdampak (Impact Investing). #mediaonlineduniafintechdotcom #bankdunia #ifc

0
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! . Kreativitas memiliki arti kemampuan seseorang dalam menghasilkan sebuah ide yang berbeda daripada umumnya. Kemampuan itulah yang akhirnya melahirkan inovasi. Sebuah celah yang bisa diisi agar bisa memunculkan peluang bisnis. Secara sederhana, bagaimana seseorang berbisnis dengan mengandalkan ide-ide kreatif? Jawabannya adalah bisnis industri kreatif. . Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) membagi bisnis kreatif dalam banyak jenis. Beberapa diantaranya membutuhkan dana besar, seperti contoh bisnis media. Namun ada juga yang hanya mengandalkan kreativitas dan beberapa alat saja. Apabila kamu orang yang gemar menggambar atau desain grafis, cobalah membuka jasa desain dan gambar manual untuk hadiah wisuda, ulang tahun, atau pernikahan misalnya. Menjamurnya perkembangan web dan aplikasi menghadirkan peluang bisnis juga buatmu, terutama yang memang mahir dalam hal desain web dan juga aplikasi. . Selain itu, BEKRAF juga menyebutkan bahwa seni rupa dan seni pertunjukan masuk dalam bagian industri kreatif. Ini khusus buat kamu yang ingin berbisnis sekaligus menggelar sebuah ajang kesenian. Apabila kamu mempunyai sebuah karya, bisa kamu pamerkan atau ikutkan dalam sebuah eksebisi. Sementara, jika kamu memilih untuk menggelar sebuah ajang atau pameran, bisa dengan merancang sebuah event yang nantinya bakal mengumpulkan karya-karya milik para seniman. . Sebelum benar-benar terjun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Usahakan tingkatkan dulu portofoliomu dengan cara terus berkreasi dan berkarya. Jangan pernah ragu untuk selalu membagikan hasil karyamu, biar publik bisa tahu seberapa unik karya yang kamu buat. Lalu, jangan lupa untuk terus berteman dan berjejaring dengan sesama pengiat industri kreatif. Memang, mayoritas pekerja kreatif bergerak di sektor informal atau singkat kata “antar teman”. Jadi, teruslah berhubungan dengan mereka, berbagi dan saling bercerita soal dunia kreatif terkini. . Siap terjun di industri kreatif? Tetaplah berkarya dan berkreasi! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis at Special Region of Yogyakarta

2
@idx_channel

Bahas Ekonomi Digital, Pertemuan IMF-World Bank Singgung soal Risiko Global . IDXChannel - Setelah ikut dalam pertemuan Dana Moneter Internasional-Bank Dunia (IMF-WB) Pada 8-13 April 2019, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa isu global terkini yang jadi perhatian adalah risiko yang timbul dari perkembangan ekonomi digital. . Sri Mulyani mengatakan pertemuan musim semi yang berlangsung di Washington DC, AS itu menyoroti berbagai risiko dari kerapuhan sektor keuangan yang berasal dari ekonomi digital. . Oleh karena itu, desain kebijakan fiskal untuk mendorong produktivitas dan meningkatkan sumber daya manusia agar tenaga kerja dan generasi muda mendapat manfaat dari globalisasi dan pertumbuhan ekonomi sangat penting. . “Pembahasan dalam spring meetings juga berfokus pada bagaimana kita bisa meningkatkan kemampuan dari kebijakan untuk meningkatkan produktivitas, terutama bagi masyarakat yang akan mengalami era digitalisasi," katanya seperti dilansir Antaranews, Jakarta, Senin (15/4). . Sementara itu, peran layanan dagang berbasis elektronik atau e-commerce dan ekonomi digital yang meluas, dan akan terus meningkat di masa depan, juga mendorong negara-negara untuk memperkuat koordinasi perpajakan internasional. . Hal tersebut telah menyebabkan banyak negara bersepakat untuk melakukan perbaikan institusi, distribusi serta kompetisi dalam meningkatkan proteksi terhadap kerahasiaan data konsumen. . Pertemuan itu juga mengingatkan pentingnya koordinasi antar negara maju maupun berkembang karena pertumbuhan ekonomi global maupun kondisi perdagangan internasional diperkirakan masih mengalami kelesuan. Di sela pertemuan itu, Sri Mulyani dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo juga menghadiri forum pertemuan negara-negara anggota G20. . Forum tersebut membahas prospek ekonomi dunia, digitalisasi, isu kesehatan, pendidikan, perpajakan, serta upaya untuk menjaga dan menciptakan momentum pembangunan infrastruktur yang lebih berkelanjutan. (Lanjut kolom komentar) . #idxchannel #idxchannelcommunity #yuknabungsaham #investasi #investor #srimulyani #IMF #bankdunia #worldbank #ekonomidigital

3
@kampus_stiesbi

Belajar bisa kita lakukan dengan berbagai cara. Kita pun bebas memilih, asalkan itu membuat kita nyaman. Tapi, proses belajar tadi harus sering kita perkaya dengan cara membaca buku. Bisa sendiri atau bersama teman. Buku tersebut akan menjadikan kita pribadi yang jauh lebih kritis dalam menilai sesuatu. . Tertarik belajar ekonomi? Bergabunglah bersama STIE SBI. Suasana kampus yang nyaman dengan perpustakaan yang sangat mendukung proses belajarmu. Daftarkan dirimu dengan klik link pada bio sekarang juga! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@fahaqu

UNDIAN BERHADIAH SIMPEDES BRI cab Dompu.. Selalu banjir hadia baik buat pengunjung lebih2 buat para nasabah....BRI memang keren♥♥♥♥ Makasih udah percayain FAHA QU♥♥♥jangan pernah bosan🎤🎤🎤🎤🎤 #bribank #bankdunia #banjirhadiah #simpedesbri #simpedesbri2018 at Dompu, Nusa Tenggara Barat, Indonesia

0
@kampus_stiesbi

Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D adalah seorang perempuan dan orang Indonesia pertama yang menjabat sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia. Beliau mengemban jabatan tersebut pada 1 Juni 2010 hingga dilantik menjadi Menteri Keuangan Republik Indonesia oleh Presiden Jokowi dalam Kabinet Kerja. Sebelumnya, beliau juga pernah mengemban jabatan sebagai Menteri Keuangan Indonesia pada tahun 2005 dibawah pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. . Sri Mulyani mendapat gelar Sarjana Ekonomi di Universitas Indonesia pada tahun 1986. Beliau mendapatkan gelar Master serta Doktor pada tahun 1990 dan 1992 di University of lllinois Urbana Champaign, Amerika Serikat. Dalam rangka untuk memperkuat otonomi Indonesia, pada tahun 2001 beliau berangkat ke Atlanta, Georgia untuk bekerja sebagai konsultan USAID (US Agency for International Development). Setelah bertahun-tahun menimba ilmu untuk kemajuan Indonesia, beliau pun kembali ke tanah air dan mengabdi kepada negara sebagai seorang menteri. . Sri Mulyani sangat membenci korupsi karena korupsi adalah awal kehancuran ekonomi bangsa. Dengan prinsip “tanggung jawab harus dipenuhi” beliau menuntas kasus korupsi yang ada di departemennya. Efeknya pun terlihat, perekonomian Indonesia menjadi stabil. Atas perannya tersebut, beliau diberi penghargaan dalam acara World Government Summit di Uni Emirates Arab pada 11 Februari 2018 sebagai Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister Award). . Perjuangan beliau untuk memajukan perekonomian Indonesia memang patut diacungi jempol. Pengalaman berkarir di luar negeri ternyata tidak melunturkan kecintaannya kepada Indonesia. Beliau tetap terjun dan kembali untuk berkontribusi dalam pembangunan negeri. Semoga kita dapat meneladani sikap dan etos kerja Ibu Sri Mulyani, baik sebagai seorang perempuan dan juga ahli ekonomi. . STIE SBIE, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Percayalah, kesuksesan tidak datang karena peranmu sendiri. Ada teman-teman di belakang yang setia mendukungmu. Menjadi pendamping dan penyemangat di setiap langkah menuju mimpimu. Semua dilakukan atas dasar peduli dan percaya bahwa kesuksesanmu adalah bagian dari kesuksesan teman-temanmu juga. . Kamu punya mimpi besar menjadi seorang ahli ekonomi? Percayakan itu pada STIE SBI. Di sini kamu akan bertemu dan belajar dengan orang-orang yang punya mimpi sama denganmu. Menjadi seorang ahli ekonomi yang bisa memberikan solusi untuk masa depan. . Daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI tahun 2019 sekarang juga! Semoga sukses! . STIE SBI, Muda. WIrausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

1
@millionairementor.tca

Ini Pesan Sri Mulyani untuk Presiden Bank Dunia yang Baru . IDXChannel - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan ada tiga langkah prioritas yang perlu dijalankan oleh Bos Baru Bank Dunia yakni David Malpass. Hal pertama yang dia sampaikan bahwa pengetahuan Malpass tentang Bank Dunia perlu terus diperbaharui. . “Beliau telah terlibat dalam kenaikan modal Bank Dunia pada 1980 dan pengetahuannya harus ditingkatkan. Bank Dunia telah banyak berubah dalam proses bisnis dan berbagai hal,” katanya saat Joint Seminar Bretton Woods Committee and Center for Global Development dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (12/9). . Menurutnya, sejak kepemimpinan Presiden Bank Dunia Robert Zoellick telah terjadi banyak perubahan di tubuh organisasi Bank Dunia termasuk dalam hal proses bisnis. Bank Dunia telah melakukan reformasi sehingga lebih gesit dan responsif dalam merespon isu korupsi dan demokratisasi data. . Kemudian, dia berharap Malpass memiliki perhatian pada isu spesifik sebagaimana kepemimpinan Presiden Bank Dunia sebelumnya. Dia menyakini Malpass yang merupakan ekonom akan memiliki perhatian untuk menyelesaikan isu atau program setiap negara termasuk negara kecil, negara miskin, fragile dan negara kepulauan. . “Yang harus dilakukan adalah memastikan bagaimana operasi Bank Dunia ke sebuah negara atau bagaimana janji Bank Dunia kepada negara terkait peningkatan modal kepada semua negara,” ucapnya. . Sri Mulyani ini juga menyampaikan kebijakan yang akan banyak ditunggu adalah penanganan terkait negara berpenghasilan menengah (middle income country) khususnya China. . Selanjutnya, pada masa kepemimpinan Zoellick, ada isu spesifik yang menjadi perhatian yaitu korupsi dan transparansi data. Sementara pada masa Jim Kim, perhatian tertuju pada isu sumber daya manusia dan perubahan iklim. . “Mungkin di era Malpass, dia akan lebih concern pada koefisien gini, inequality, kebijakan bagaimana negara bisa berkembang optimal dengan intervensi minimal,” pungkasnya. (Lanjut kolom komentar) . #idxchannel #idxchannelcommunity #yuknabungsaham #investasi #investor #bankdunia #worldbank #davidmalpass #China #srimulyani #menterikeuangan #kementeriankeuangan

6
@millionairementor.tca

Bos Baru Bank Dunia Bicara Ekonomi China, Ini Detailnya . IDXChannel – Presiden Bank Dunia yang baru yakni David Malpass menyebutkan bahwa Bank Dunia menantikan hubungan yang konstruktif antara pemberi pinjaman internasional itu dengan China. . Malpass membuat pernyataan pada konferensi pers pembukaan Pertemuan Musim Semi 2019, di mana Bank Dunia menjadi tuan rumah bersama dengan Dana Moneter Internasional (IMF). . Memperhatikan bahwa hubungan antara China dan Bank Dunia telah ada sejak beberapa dekade lalu, Malpass mengatakan bahwa China telah banyak berubah selama beberapa dekade, dan bahwa negara itu jauh lebih kuat dalam hal ekonomi saat ini. Demikian seperti dilansir Reuters, Jakarta, Jumat (12/4). . Dikatakan Malpass, selama tiga dekade terakhir, hubungan China dengan Bank Dunia terus berkembang, di mana negara tersebut telah berubah dari peminjam utama menjadi pendonor ke lembaga dan para pemegang sahamnya. . Malpass, yang sebelum mengemban jabatan saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Keuangan AS untuk Urusan Internasional, mengatakan bahwa selama perjalanannya ke China pada Februari, ia berbicara dalam hal-hal yang sangat konstruktif tentang hubungan antara Bank Dunia dan China dengan para pejabat China. . "Salah satu hal yang ingin saya tekankan adalah bahwa kami memiliki pandangan yang sama bahwa pengentasan kemiskinan, kemakmuran bersama adalah (tidak hanya) tujuan utama dari apa yang seharusnya dilakukan oleh Bank Dunia, tetapi juga apa yang harus dicoba dilakukan oleh negara-negara di dunia,” katanya. . China, kata Malpass, telah sangat berhasil dalam mengurangi kemiskinan ekstrem. “Bahwa sebanyak 850 juta orang tidak lagi berada dalam kemiskinan ekstrem karena pendapatan rata-rata di China meningkat selama beberapa dekade,” ungkapnya. . "China memiliki beberapa pelajaran dan wawasan untuk dibagikan dengan seluruh dunia," tambahnya. (*) . #idxchannel #idxchannelcommunity #yuknabungsaham #investasi #investor #bankdunia #worldbank #davidmalpass #China #IMF

1
@quantumpaytren_id

Alhamdulillaaah.... Buat yang sempat mampir ke toko majalah/buku mana aja, cari deh Majalah InfoBank April 2019..., Lalu buka halaman 23 dan 37...temukan PayTren didalamnya. Tapi sempatkan baca dari awal hingga akhir. Banyak info info yg perlu diketahui masyarakat seputar produk keuangan yg resmi di Indonesia. . Semoga hal ini bisa menambahkan doa khususnya untuk PayTren karena mengemban kepercayaan negara dan bangsa Indonesia bersama sama dengan kawan kawan yang lain . Terimakasih pada seluruh pengguna dan pebisnis PayTren dimanapun. Mari terus membangun, dan mewarnai Indonesia dengan prestasi dan doa agar mampu memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat Indonesia. . #ConnectingYourLife #PokokNyaPAYTRENinAJA #infobank #emoney #infobank #emoneynonbank #bankdunia #paytrenemoney #banksyariah

1
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! . Menjadi mahasiswa adalah anugerah sekaligus tantangan tersendiri. Kita dituntut untuk terus aktif supaya terus bisa berkreasi. Untuk itu, waktu yang kita punya harus dimanfaatkan sebaik mungkin. . SBI punya tips buat kamu menjadi mahasiswa Maha Asik. Sukses studinya, juga sukses kegiatannya. Bukan hanya berdiam diri di kelas, lalu sekedar menerima materi saja. Berkembanglah selagi kamu bisa! Karena menjadi mahasiswa harus setingkat lebih tinggi dari jenjang sebelumnya. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

2
@kampus_stiesbi

Salah satu keterampilan yang dimiliki seorang dosen adalah menggiring perhatian mahasiswa saat perkuliahan berlangsung. Butuh kesabaran dan kedekatan emosional antara dosen dan mahasiswa untuk mencapai hal itu . Itulah yang diterapkan oleh dosen-dosen di STIE SBI. Hubungan antara mahasiswa dan dosen memang sangat penting. Masing-masing menanamkan kepercayaan yang sama bahwa perkuliahan adalah salah satu proses menuju masa depan cerah. . Ayo, raih masa depanmu di STIE SBI sekarang juga! Daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI tahun 2019. . STIE SBI, Muda, WIrausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

3
@madumongso_pelangirizqy

Pagi sahabat #prizylovers Sudah kah anda sarapan pagi ini? Sarapan itu penting, jangan lupa sarapan sebelum beraktifitas. Agar kegiatan kalian hari ini berjalan lancar dan penuh semangat. Yuk kakak siapa yang belum pernah nyoba #madumongsopelangirizqy jangan sampai ketinggalan jajanan yang lagi hits di jaman now ya kak.. Tunggu Open reseller besar2 an nanti.. #jajananlebaran #jajananklasik #jajananmillenial #madumongso #madumongsopelangirizqi #jajananjawa #jajananklasik #makananenak #ngawi #motivator #jawatimir #snack #haji #reseller #jokowi #inovasi #bankdunia #makanankhasindonesia #jogja #magetan #sarangan #malioboro #kudus #belanda #england #java

3
@kampus_stiesbi

Buku bukan hanya sebagai pembuka wawasanmu. Buku lebih dari sekedar itu. Ia menuntutmu menjadi pembelajar yang tak kenal lelah memahami rahasia ilmu pengetahuan. Sekalinya kamu suka dengan buku, kamu akan terus terpacu untuk terus belajar lebih jauh. Dengan cara membaca, membaca, dan membaca. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

0
@kampus_stiesbi

Proses belajar bisa berjalan maksimal ketika mahasiswa bisa menikmati suasana kelas. Salah satu caranya dengan mengemas materi kuliah secara menarik. Bisa dengan selingan humor atau sesuatu yang menghibur. Suasana kelas yang cair akan membantu mahasiswa menghilangkan perasaan tegang saat menjalani perkuliahan. . Ayo, bergabunglah bersama STIE SBI dan nikmati proses studimu yang menyenangkan di sini! . STIE SBI, Muda. WIrausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #kuliah #infoptn #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Special Region of Yogyakarta

3
@kabaruangcom

Siapa Presiden Bank Dunia yang baru? . Follow @KabarUangcom - Media millenial Berita, Data & Edukasi . Dewan Eksekutif Bank Dunia (World Bank) dengan lantang dan suara bulat nya telah menunjuk David R. Malpass sebagai Presiden Grup Bank Dunia yang baru. . Malpass yang akan memimpin institusi keuangan global itu diberi waktu untuk masa jabatannya yakni selama 5 tahun ke depan. . Baca info menarik lainnya: KabarUang[.]com . Temukan juga info TERBARU lainnya: @kabaruangtv . #KabarUang #KabarUangcom #KabarUangTV #BeritaDataEdukasi #worldbank #bankdunia #DavidMalpass #PresidenBankDunia

0
@kampus_stiesbi

Halo Sobat Muda SBI! . Tren investasi mulai menyebar di kalangan anak muda. Kesadaran akan masa depan finansial perlahan tumbuh seiring dengan perkembangan zaman. Caranya pun beragam, dengan karakteristik risiko dan manfaat yang berbeda. . Namun, investasi juga perlu mendapat perhitungan dan persiapan yang matang. Bukan tidak mungkin, jika kamu membaca tips-tips dibawah, kamu akan menjadi investor sukses di masa muda. Yuk, kita simak sama-sama. 1. Kamu perlu mendalami bagaimana investasi itu bekerja. Pengetahuan itu sangat penting guna memberimu panduan yang tepat dan benar. Semakin kamu mengerti, kamu akan semakin terbiasa dengan segalam macam situasi. Termasuk saat kamu memutuskan untuk menjalankan bisnis investasi. 2. Harus dipahami lagi bahwa pengetahuan tadi tidak seharusnya membuat kamu terlalu berhati-hati. Investasi itu tetap ada risiko, seperti halnya berbisnis. Kamu hanya perlu percaya dan berani mengambil keputusan. Sama seperti kamu juga harus berani menanggung risikonya. 3. Investasi tidak seperti memancing di air keruh. Mencari untung karena beruntung. Tidak seperti itu. Oleh karenanya, kamu bisa memperhatikan bagaimana arah inflasi melaju. Jika melihat kondisi belakangan, harga-harga memang terus meninggi. Sebuah kondisi di mana investasi punya peluang untung. Tapi ingat, kamu disarankan tidak buru-buru. Tetap perhatikan prospek ke depannya. 4. Kembali lagi soal risiko. Setiap instrumen investasi punya risiko berbeda. Pengetahuan soal risiko akan menuntunmu memilih instrumen apa yang paling cocok dengan kemampuan dan prospek masa depan. Setelah memilih, kamu hanya perlu mengelola risiko itu agar tidak merugi di kemudian hari. Bagaimana Sobat Muda SBI? Sudah siap menjadi investor muda? Yuk, investasi sejak sekarang untuk masa depan finansial yang lebih baik. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSB at Yogyakarta

0
@sudiralanang64

#Repost @idx_channel (@get_repost) ・・・ David Malpass Resmi Jadi Presiden Bank Dunia, Ini Faktanya . IDXChannel - Dewan Eksekutif Bank Dunia (World Bank) dengan suara bulat menunjuk David R Malpass sebagai Presiden Grup Bank Dunia yang baru. Malpass akan memimpin institusi keuangan global itu untuk masa jabatan 5 tahun ke depan. . Malpass sendiri adalah kandidat yang diusung Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sebelumnya, ia merupakan Wakil Menteri untuk Urusan Internasional di Departemen Keuangan AS. . Keputusan Bank Dunia yang ditetapkan pada Jumat (5/4) tersebut, juga memutuskan Malpass akan mulai menjalankan tugas barunya pada Selasa, 9 April 2019, ketika pelaksanaan Pertemuan Musim Semi Bank Dunia dan Dana Moneter Internasional (IMF). . Dilansir Reuters, Minggu (7/4), Malpass merupakan kandidat tunggal dalam bursa pemilihan Presiden Bank Dunia, usai Jim Yong Kim yang tiba-tiba mengundurkan diri dari jabatannya pada awal Januari dan efektif 1 Februari 2019. Berbeda dengan Kim, yang harus menghadapi dua pesaing dari Nigeria dan Kolombia ketika dia terpilih pada 2012 lalu. . Dewan Bank Dunia menyatakan, hanya ada sedikit minat dari negara maju untuk mengajukan kandidat, seperti Eropa, Jepang, maupun dari negara dengan pasar berkembang seperti Cina dan Brasil. . Malpass menyatakan, dia akan menjunjung tinggi komitmen bank untuk mengurangi kemiskinan di negara-negara termiskin. Selain itu dia juga berkomitmen untuk memerangi perubahan iklim, serta mengejar target peningkatan modal senilai USD13 miliar yang ditetapkan tahun lalu. . Dirinya menekankan, bahwa perlu memerangi kemiskinan ekstrem dan mendorong pertumbuhan untuk setiap peminjam, juga membangun ekonomi global yang lebih kuat dan stabil untuk semua pihak. (*) . #idxchannel #idxchannelcommunity #yuknabungsaham #investasi #investor #DavidRMalpass #DavidMalpass #BankDunia #WorldBank #PresidenBankDunia

0
@kampus_stiesbi

Perbedaan pendapat adalah hal yang wajar. Kita hanya perlu bersikap terbuka agar bisa memetik pelajaran. STIE SBI mengajarkan para mahasiswa untuk terbiasa dalam melihat perbedaan. Karena perbedaan justru memberikan kita celah untuk membuka wawasan seluas-luasnya. . Tertarik untuk bergabung bersama STIE SBI? Siapkan berkas, dan daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI. Klik link pada bio dan ikuti perintahnya. Raihlah kesuksesanmu bersama STIE SBI sekarang juga! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #diskusi #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI #sodaSBI #mahasiswaentrepreneur #entrepreneurmuda #yogyakartaistimewa at Yogyakarta

1
@kampus_stiesbi

Diskusi adalah cara efektif menghadapi setiap perbedaan. Diskusi akan menghasilkan satu pikiran dari pendapat dan ide yang beragam. STIE SBI menggunakan diskusi sebagai metode belajar demokratis. Berbagi perspektif, berbagi pengetahuan. Setiap mahasiswa punya ruang yang sama besar untuk mengembangkan pemikiran. . Suka belajar dan diskusi? Bergabunglah bersama kami! Dengan cara, daftarkan dirimu di Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI. Klik link pada bio dan ikuti perintahnya. Jangan lupa siapkan berkas dan kelengkapanmu juga ya. . Majulah dan raih masa depanmu bersama STIE SBI sekarang juga! . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta! . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #diskusi #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI #sodaSBI #mahasiswaentrepreneur #entrepreneurmuda #yogyakartaistimewa at Yogyakarta

3
@kampus_stiesbi

Saat-saat masa orientasi akan terus terkenang dalam setiap benak mahasiswa. Pada saat itulah mahasiswa baru saling bertemu, mendapat teman baru, berkenalan dengan suasana baru, dan mempelajari hal baru. . Kita semua mahasiswa baru akan berkumpul dalam satu waktu. Mengenakan satu pakaian yang sama dan melakukan berbagai kegiatan bersama-sama. Di situlah kita mengenal apa arti kerjasama dan kerja keras sebagai kunci penting dalam meraih kesuksesan di masa depan. . Daftarkan dirimu dalam Penerimaan Mahasiswa Baru STIE SBI sekarang juga! Pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan cara klik link pada bio. . STIE SBI, Muda. Wirausaha. Bertalenta . #manajemen #sekolahtinggi #sekolahtinggiekonomi #kampus #kampusindonesia #anakkost #sekolah #sekolahbisnis #infoptn #kampusentrepreneur #kampusbisnis #masukptn #bank #bankdunia #infokuliah #kampusyogyakarta #prodimanajemen #prodiakuntansi #banggajadimahasiswa #mahasiswaekonomi #pejuangSE #mudawirausahabertalenta #SBI #STIESBI #manajemenSBI #akuntansiSBI #sodaSBI #mahasiswaentrepreneur #entrepreneurmuda #yogyakartaistimewa at Yogyakarta

1
Next »