Bekelkantor Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@maristyayogapratama

Selalu bahagia dengan bekal yang disiapkan istri @dlahdlah Terima kasih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . Nasi lauk pecel plus tempe goreng dan ikan bawal goreng Cemilannya roti maryam topping keju dan meses @marchymeses_official choco cheese . . . #bekel #bekelkantor #bekelicious #gengbekel #foodpics #foodtography #food #foodporn #foodie #foodgasm #igfood #instafood #foodspotting #foodstagram #foodshare #foodstyling #foodstamping #homecooking #homemade #idebekel #lunch #makansiang #makansiangku

0
@mayangok

Homemade #blackburger... ini enaaakkkk Kecil tapi kuenyyyaaang ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ” #homemade #bekelkantor

0
@idarespati

Minggu ini lagi lepas kangen ama nasi wkwkkw ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† . Bekalnya nasi merah dan pastinya lauknya sayur. Gak campur protein hewani biar balance. Dan hanya dikonsumsi pas makan siang aja. Makan malem tetep ketemu telor ๐Ÿ˜› . Buat saya mah yang penting bahagia. Jalanin diet kaya apa juga kalo mahal? Gak bisa rutin kalo nyiksa? Bikin males-malesan . Sekarang mah udah tau ilmunya yaa jalanin sehatnya, sesuaikan budget dan kondisi tubuh sendiri . Inget kalo mau berat badan ideal alias kalo mau kurus yang penting itu KONSISTEN . Jadi ga kena "cheating day" Berasa bersalah banget pas makan tapi dibilang cheating. Padahal nikmat dari Allah itu tiada batasnya lohh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . Boleh! Asal tidak berlebihan Udah gitu aja . Bdw si tongkol suwir daun kemangi ini ga bsa lepas setelah liat postingan bekelnya @julieromzi jadi wee diwujudkan saja . Mari makannn !! . #foodphotophone2017ida #foodphotography #foodphoto #genkbekel #bekaldiet #bekal #bekalkantor #bekalpraktis #bekalpraktissehat #bekaldiet #bekalsehat #bekalkantorsehat

6
@feranitta_indriyana

Gak kerasa udah jum'at lagi.. besok weekend deh.. horeee... ๐Ÿ˜˜ Eh tapi tetep hari ini siapin dulu bekelnya papap yaa.. ๐Ÿ Nasi putih ๐Ÿ Sayur bening bayem ๐Ÿ Ikan mujaer goreng ๐Ÿ Tempe goreng ๐Ÿ Bakso goreng Semangaaatt.... #bawabekel #bekelsuami #bekelkantor #bekelsimple #gengbekel #idebekal

8
@sherly.askw

Bekal hari ini punya tujuan mulia yaitu habisin bahan masakan di kulkas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Habisan mau ditinggal, kan drpd membusuk ga berarti mending dimasak ajaaa ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿ˜ Jadilah menu masakan sesuka gue haha Tumis tempe terong pluss nugget goreng. Lumayanlahhh, yg penting hemat haha . . . #bekelkantor #inspirasibekal #bawabekel #gengbekel #bekalmakansiang #lunchbox #lunchboxideas #youarewhatyoueat #buatsendirimakananmu #bekalsimple #doyancooking #doyanmasak #doyanbekal #bekalkerja #yukbawabekel #bekelicious #homemade #homemadefood #homemaderecipe #nomsg #idebekal #bekalkantor #bento #bentobox #bekalbekalku #bekalaskw

0
@maristyayogapratama

Mendung - mendung jadi kenyang setelah menyantap bekal makan siang dari istri @dlahdlah . . . Nasi lauk tumis tauge, orak orik telur tahu pedas dan tahu isi Cuci mulutnya dibawakan buah jeruk. Cemilan sorenya bolu ketan item. . . . #bekel #bekelkantor #bekelicious #gengbekel #foodpics #foodtography #food #foodporn #foodie #foodgasm #igfood #instafood #foodspotting #foodstagram #foodshare #foodstyling #foodstamping #homecooking #homemade #idebekel #lunch #makansiang #makansiangku

0
@zeeturjihan

Masak buat #sarapan dan #bekelkantor #tempeorekbasah temannya #telorbalado tadi Resepnya yah... . . RESEP TELOR TERONG BALADO: - 1 papan tempe potong2 sesuai selera - 2 lbr daun jeruk - 1 lbr daun salam - sejempol lengkuas geprek - 50 gram atau 1,5 butir gula merah - kecap secukupnya (saya pake skitar 3-4 sdm) - garam secukupnya - air secukupnya (segelas cangkir kecil) . . BUMBU HALUS: - 1 siung bwg putih - 6 siung bwg merah - 5 buah cabe merah besar - 5 buah cabe rawit setan . . . CARA MEMBUAT: - siangi tempe dengan garam dan kaldu bubuk biarkan beberapa saat, lalu goreng sampai kecoklatan, tiriskan - sisakan minyak goreng tempe untuk menumis bumbu halus - tumis bumbu halus, lengkuas, daun salam, daun jeruk sampai harum - tambahkan sedikit air, garam, gula merah, dan kecap - masak hingga kuah menyusut, sambil dikoreksi rasa - jika sudah pas rasanya kecilkan api, masukan tempe aduk sampai rata dan bumbu meresep, tutup rapat penggorengan masak sebentar saja, lalu matikan api. - sajikan . . #resepbangzee #reseptempeorekbasah . . . . . #bekel #bekelkantor #anakbekel #bekelanak #keluargabekel #bekelsehat #bekelirit #sukabekel #hobbybekel #genkbekel #mycooking #homemade #indonesianfoods #yummyfoods #instafoods #foodie #foodgram #instalike #likeforlike

0
@sanmacatering

Alhamdulillah...pesanan sarapan hari ini sudah dikirimkan sebelum jam 7.45 tadi... . Menu 1 nasi+tahu goreng+capcay baso . Menu 2 pisang panggang coklat keju . . Terima kasih sobat sarapan yang sudah pesan...selamat sarapan yaaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Apapun aktifitasnya yang penting #janganlupasarapan ya guys...๐Ÿ˜‰ . . Order liat bio ya.. . . #sarapancimahi #sarapandulu #sarapan #bekelkantor #bekelanak #makandulu #makanpagi #pharmindo #sarapandelivery #sarapanantar #pharmindo

0
@desteriana

Setor bekel yg cepet jadi aja yah.. *nasi putih *tumis sawi putih *dadar telur *tahu goreng *roti kacang merah #bawabekelsnack #diarybekelalade #gengbekel #idebekel #idebekal #bekelkantor #lunchbox

0
@oqtadiana

Lupa semalem ga ulek duluan cabe buat tempe oreknya jadilah subuh ngulek dlu berasa grabak-grubuk tp untung selesai tepat waktu bekelnya, semoga ayah lahap mam nya ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜ . . Note : Oia aq pake #kotakmakan #lunchbox #antitumpah #antikecampur #antigonjangganjing ya masih selalu bisa diorder di aq ya dijamin suka banget sama kotak makan satu ini . . #lunchbox #kotakmakan #kotakmakanantitumpah #bekelkantor #bekelsederhana #gengbekel #bekelsimpel #bekelayah #bekelayahkaka #lunchbox3sekat #leakproof #instafood #bekel #resepsederhana #kotakmakan3sekat #kotakmakan4sekat #instafood #dailyfood

0
@sherly.askw

Tiap pulang kampung, org rumah selalu aja minta dimasakin ini. Org rumah ga bgtu doyan daging tapi kalo dimasakin ini bisa nambah berkali2 pakai nasi panas ๐Ÿ˜‚ . --SAMBAL GORENG DAGING-- . Bahan: - daging has dalam 1/4 kilo (kalo keluarga aku sukanya dipotong dadu kecil2 bgt, katanya biar dagingnya ga keras dan makannya tinggal lep! ๐Ÿ˜‚) - bawang merah 5-6 siung - bawang putih 3 siung - merica bubuk - pala bubuk - gula merah - bumbu cabe merah (bisa buat sendiri tp lama jd kadang beli di pasar atau beli instan yg merk indofood) - bawang goreng - kecap manis, asin - minyak goreng - garam - gula pasir . Cara membuat: 1. Daging yang telah dipotong taruh di baskom kecil atau mangkok lalu beri kecap manis dan asin sesuai selera, remas2 dan rendam, sisihkan. 2. Ulek bawang merah, putih, merica dan pala hingga halus. 3. Masukkan minyak goreng di wajan, masukkan bumbu halus, tumis hingga harum. 4. Masukkan bumbu cabe merah, tumis dan aduk rata bersama bumbu halus. 5. Masukkan daging yg tadi disisihkan, aduk rata bersama bumbu, lalu tambahkan air. 6. Masak daging hingga matang dan tambahkan air jika daging masih dirasa belum empuk (sekitar 30-45 menit). 7. Mendekati daging empuk masukkan gula merah, tambahkan garam dan gula pasir sesuai selera. 8. Jangan lupa cicipi utk memastikan rasa. 9. Periksa daging, jika sudah empuk maka keringkan air. 10. Matikan api, hidangkan sambal goreng daging dan taburi dengan bawang goreng. . Biasanya dirumah ini temen makannya sayur labu santan dan kadang nasi goreng jg enak haha Kata kakak aku dimakan besok setelah masak lebih enak, bumbu meresap katanya ๐Ÿ˜‚ Selamat mencoba yaa! . . . #resepmasak #resepmasakanindonesia #masakanindonesia #sambalgorengdaging #indonesiafood #masakanindonesia #masakannusantara #bekelkantor #inspirasibekal #bawabekel #gengbekel #bekalmakansiang #lunchbox #lunchboxideas #youarewhatyoueat #buatsendirimakananmu #bekalsimple #doyancooking #doyanmasak #bekalkerja #yukbawabekel #bekelicious #homemade #homemadefood #homemaderecipe #nomsg #idebekal #bekalaskw #resepaksw

4
@rani_sinulingga

Bekel buah potong sama tape singkong kukus aja buat cemilan di kntor ๐Ÿ‰๐Ÿˆ๐Ÿ  ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ dulu kurang gitu suka tape singkong eh pas mamak ngukus tape singkong ko enak ga lembek banget trus ga begitu manis juga kya sblum dikukus...ahh jdi alternatif cemilan diet nih, kalori nya juga rendah asal makannya ga skligus 1 kg aja ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #dietsayurdanbuah #dietsehatalami #dietalaeike #dietsehat #healtyfood #bekelsehat #bekelkantor #beranimakanberaniolahraga๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #beranimakanberaniolahraga #buahpotong #tapesingkong #cemilansehat #cemilanaman

0
@feranitta_indriyana

Bekel spesial untuk hari spesial.. Barakallah Papap.. ๐ŸŽ‚ Nasi kuning spesial ๐ŸŽ‚ Capcay sosis bakso ๐ŸŽ‚ Ayam goreng ๐ŸŽ‚ Telor bulet ๐ŸŽ‚ Perkedel kentang kornet ๐ŸŽ‚ Telor dadar iris #bawabekel #bekelsuami #bekelkantor #bekelspesial #idebekal #gengbekel #nasikuning #spesial #papapdira #alhamdulillah

4
@oqtadiana

Kemaren dibuatin nasi goreng dan lauk pauk goreng2an dikomen minta sayur aja katanya, tp tetep selalu abis bekel yg dibuatin istrinya sih . . Bingung sayur apa lagi, karena emang paksu mah ga suka ikan ga suka seafood ga suka daging makannya ya sayur tahu tempe dan telor kadang dikasih ayam goreng jg bilang sakit gigi abis makannya krna nyangkut2 ..๐Ÿ˜„ . . Note : Oia aq pake #kotakmakan #lunchbox #antitumpah #antikecampur #antigonjangganjing ya masih selalu bisa diorder di aq ya dijamin suka banget sama kotak makan satu ini . . #lunchbox #kotakmakan #kotakmakanantitumpah #bekelkantor #bekelsederhana #gengbekel #bekelsimpel #bekelayah #bekelayahkaka #lunchbox3sekat #leakproof #instafood #bekel #resepsederhana #kotakmakan3sekat #kotakmakan4sekat #instafood #dailyfood

0
@sherly.askw

Ini bikin bekal dalam edisi kangen Alm. Papah hehe Jadi buat nasgor andalan beliau. Nasgor kampung gtu, rasanya pedas2 asin gtu. Enak bgt. Bikinnya gampang. Dan pastinya bisa mengobati sedikit kangen saya ke beliau ๐Ÿ˜Š . Bahan: - nasi putih 1 porsi - telur ayam 1 butir - bawang merah, putih sesuai selera (kalo saya doyan bawang putih agak banyak hehe) - cabe rawit sesuai selera - tomat kecil 1 . Cara membuat: 1. Haluskan/diulek bawang merah, putih, cabe rawit. Beri garam gula sesuai selera. Setelah agak halus masukkan tomat lalu diulek jgn terlalu halus. 2. Panaskan minyak, masukkan bumbu yg sdh dihaluskan, tumis sampai wangi 3. Masukkan telur lalu orak arik 4. Setelah itu kecilkan api, masukkan nasi putih, aduk rata. Tambahkan garam sesuai selera (diicip2 ajaaa biar pas rasanya haha) 5. Matikan api dan hidangkan nasi goreng sederhana ini . . . #nasigoreng #indonesiafood #masakanindonesia #masakannusantara #bekelkantor #inspirasibekal #bawabekel #gengbekel #bekalmakansiang #lunchbox #lunchboxideas #youarewhatyoueat #buatsendirimakananmu #bekalsimple #doyancooking #doyanmasak #bekalkerja #yukbawabekel #bekelicious #homemade #homemadefood #homemaderecipe #nomsg #idebekal #bekalkantor #bento #bentobox #bekalbekalku #bekalaskw

1
@feranitta_indriyana

Bekel hari selasa semangaatt.. ๐Ÿ˜˜ ๐ŸŒป Nasi putih ๐ŸŒป Sayur sop ayam ๐ŸŒป Oseng cumi cute ๐ŸŒป Telor ceplok #bawabekel #bekelsuami #bekelkantor #gengbekel #idebekal #bekelsimple

0
@oqtadiana

Hari ini bekel ayah serba goreng-goreng krna semalem ga sempet nyiangin sayuran dll karena kok yak perut rasa mules ga jelas efek masuk angin ky nya, jadi masak yg cepat aja deh . . - nasi goreng pedas - tahu dan nuget - kentang goreng mayo . . Note : Oia aq pake #kotakmakan #lunchbox #antitumpah #antikecampur #antigonjangganjing ya masih selalu bisa diorder di aq ya dijamin suka banget sama kotak makan satu ini . . #lunchbox #kotakmakan #kotakmakanantitumpah #bekelkantor #bekelsederhana #gengbekel #bekelsimpel #bekelayah #bekelayahkaka #lunchbox3sekat #leakproof #instafood #bekel #resepsederhana #kotakmakan3sekat #kotakmakan4sekat #instafood #dailyfood

0
@ummu.janeeta

Kalo ini bekal Ayah Janee.. Berhubung Emaknya belum pengalaman ngehias bekal untuk cowok, jadi punya Ayah dihiasnya unyu2 juga hahaha.. Maapkeun ya Pak.. Btw, itu ada nyempil cabe rawit sama sambel terasi sachetan krna Bunda tadi pagi gak sempet ngulek sambel.. ๐Ÿ˜ . . Next slide.. . . Yeeeaayyy.. akhirnya Kakak ama Ayah punya lunch bag samaan.. hihihi. Semoga kalian syukaaa yaaa.. Dan semoga Bunda gak males ngebekelin Ayah sama Kakak.. hehehe.. . . #BawaBekal #BawaBekel #BawaBekalYuk #BawaBekelYuk #BekalSekolah #BekalJaneeta #BekalAnakTK #LunchBox #JaneetaCatering #AyoBawaBekal #KotakMakan #KotakBekal #KotakBekel #IsiBekal #IsiBekel #BotolMinum #TasBekal #TasBekel #BekalKantor #BekelKantor #Yooyee

2
@sanmacatering

Menu pekan ini... . . Hari senin tlah tiba.. . Mulai kembali beraktifitas . Apapun aktifitasnya.. . #janganlupasarapan yaaaa๐Ÿ˜Š . . Bingung cari sarapan..pesan aja ke @sanmacatering . . #sarapancimahi #sarapan #pharmindo #makandulu #makanpagi #sarapanantar #sarapandelivery #bekelkantor #bekelanak

0
@sherly.askw

Lg kepengen banget makan dadar tp dikasih bawang merah yg banyak, jadilah bkin sendiri krn ga ada yg jual ๐Ÿ˜† Sayurnya tumis buncis + babycorn, enak bgttt ditumis pake merica dn saos tiram ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . . . #bekelkantor #inspirasibekal #bawabekel #gengbekel #bekalmakansiang #lunchbox #lunchboxideas #youarewhatyoueat #buatsendirimakananmu #bekalsimple #doyancooking #doyanmasak #bekalkerja #yukbawabekel #bekelicious #homemade #homemadefood #homemaderecipe #nomsg #idebekal #bekalkantor #bento #bentobox #bekalbekalku #bekalaskw

0
@kedaitermos

Sendok set rilakuma Ukuran sendok dewasa Garpu, sumpit dan sendok Gagang dr keramik Dapat box untuk menyimpan Cocok untuk pelengkap bekal makan Harga 40k WA 085727383869 #sendokkeramik #sendokset #sendokanak #sendokrilakuma #bentostuff #bento #bebekelan #gengbekel #bawabekel #bekelsehat #bekelbuah #bekelanak #bekelsuami #bekelkantor #jualrilakuma #kadounik #kado #kadolucu

0
@sherly.askw

Kalo yg ini judulnya "bekel bangun telat" ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ Karena telat bangun dan malemnya lupa potong2 bahan yaudaaa jadinya masak yg praktis. Mau ga bawa bekal sayang nasinya udah dimasak. Aku paling nggak mau biarin nasi di magic com lewat satu hari, ga sehat buibu ๐Ÿ˜ Jadiii yauda bikin masakan simple favorit mas @adithya_febrianto dan adek @dodyskusuma2 , telur hancur kalo keluarga kami nyebutnya ๐Ÿคฃ Jadi ini telur orak arik yg dikasih sambel sedikit, kecap, garam, merica, gula. Rasanyaaa nagihhh, wajib coba! Biar agak kenyang goreng nugget jg deh akhirnya ๐Ÿ™ˆ wkwk . . . #bekelkantor #inspirasibekal #bawabekel #gengbekel #bekalmakansiang #lunchbox #lunchboxideas #youarewhatyoueat #buatsendirimakananmu #bekalsimple #doyancooking #doyanmasak #bekalkerja #yukbawabekel #bekelicious #homemade #homemadefood #homemaderecipe #nomsg #idebekal #bekalkantor #bento #bentobox #bekalbekalku #bekalaskw

0
@dlahdlah

Bekal dadakan yang selalu jadi andalan dikala kepepet ๐Ÿ˜… . . Nasi goreng bakso + telur iris + tempe dan lalapan. Bumbu nasi goreng nya cuma duo bawang dan cabe merah aja, tambah kecap manis dan saos tiram eh jadi deh ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . Selamat makan siang dan semangat ngbekel ya buibu semua ๐Ÿ’ž . . . . . #bekelAbah #bekelicious #gengbekel #lunch #lunchbox #shareresep #masakansimple #masakanrumah #nasigoreng #idebekel #bekel #bekelkantor

0
@sherly.askw

Rasanya udah lamaaaa bgt ga makan sarden, trus tiba2 ngidam padahal ga lg isi #loh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yauda jadi menu deh di bekel kantor adinda~ Sardennya dimasak lagi pake potongan bawang merah dan putih (kalo aku banyakin bawang putihnya) plus cabe rawit utuh karena aku ga doyan pedes cuman biar warnanya bagus aja haha Truss biar tetep sehat ada bayam rebus dn nasi merah ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐ŸŒฟ . . . #bekelkantor #inspirasibekal #bawabekel #gengbekel #bekalmakansiang #lunchbox #lunchboxideas #youarewhatyoueat #buatsendirimakananmu #bekalsimple #doyancooking #doyanmasak #bekalkerja #yukbawabekel #bekelicious #homemade #homemadefood #homemaderecipe #nomsg #idebekal #bekalkantor #bento #bentobox #bekalbekalku #bekalaskw

0
@poniponiman

#GPRepost #reposter #regram_app @doyancooking_ via @GPRepostApp for Android ------------------ Masak buat #sarapan dan #bekelkantor #ayamwoku atau #ayamwokuwoku campur #telorrebus, sebenarnya resep ayam woku woku dan ayam rica rica hampir sama sih cuma beda dikit gak sampe seujung kuku secara makanan ini asalnya dr manado klo tidak salah, w klo bikin ayam woku sllu rasanya mantab dan pedesnya juara apalg ini pake rawit setan semua dan rawit ijo, tdi sarapan jontor2 dah bibir.... ini ayamnya w goreng dulu stengah mateng (w pake ayam negeri) biar gak terllu lembek pas dimasaknya tp bisa jga langsung tergantung selera masing2... . . RESEP AYAM WOKU WOKU: ๐Ÿ‘‡by @zeeturjihan - 4 potong paha bawah ayam ukuran besar di potong 2 - 4 butir telor ayam rebus - 2 btg sereh geprek - 3 lbr daun jeruk iris halus - 1 ons cabe rawit ijo tumbuk / uleg kasar - 2 lbr daun pandan dikuncir (boleh diiris halus tergantung selera) - 1 mangkok daun kemangi (makin banyak makin enak) - 3 sdm gula pasir - 1 sdt kaldu bubuk - garam secukupnya - air secukupnya . . BUMBU HALUS: ๐Ÿ‘‡ - kurleb 1,5 ons cabe rawit setan (gak ada stok cabe merah/kriting) - 6 siung bwg putih - 8 siung bwg merah - 1 buah tomat ukuran agak besar - 3 cm jahe - 4 butir kemiri - 3 cm kunyit . . CARA MEMBUAT: ๐Ÿ‘‡ - Cuci bersih paha ayam, siangi bumbu halus (bwg putih, ketumbar dan garam) diamkan bbrp saat sampai bumbu meresap - goreng ayam stengah mateng jangan terllu kering, cukup agak sedikit kecoklatan saja lalu tiriskan - rebus telor dan kupas kulitnya - panaskan minyak baru, tumis bumbu halus, cabe rawit ijo, daun jeruk, sereh dan daun pandan hingga keluar harum - masukan ayam aduk sampai rata, tambahkan air hingga ayam kelep masak hingga mendidih, masukan garam, gula pasir dan kaldu bubuk masak sampai kuah agak menyusut dan minyak bumbu keluar - koreksi rasa dan jika rasa sudah pas kecilkan api masukan daun kemangi aduk rata, masak bentar lalu matikan api - tata telor rebus diatas piring siram dengan ayam woku woku yg sudah matang - sajikan dengan nasi hangat . .

0
@widiparwanti

Akhirnya di penghujung minggu ini bisa ikutan #bawabekelnusantara ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ namun bukan bekalnya anak esde tapi milik papanya yang udah nggak pernah saya posting karena yang bersangkutan nggak suka bekalnya ditata pakai lunchbox sekat biar mix macam di bungkusan nasi kapau katanya ๐Ÿ˜’ #bekalpapaZ isinya : ๐ŸšNasi Putih ๐Ÿฒ Opor Ayam ๐ŸฌSambel Terasi ๐ŸŒฟDaun Singkong Rebus ๐Ÿ‹Mangga Selamat ngantor suwamiikk โคโค #bekelkantor #bekalsehat #bekalpraktis #bawabekel #gengbekel #yukngebekel #bekelicious #dapurmamawidi

2
@feranitta_indriyana

Kalo hari jum'at pikirannya udah pengen buru-buru weekend hehe.. hari terakhir bekel untuk minggu ini.. ๐Ÿ˜˜ ๐ŸŒผ Nasi putih ๐ŸŒผ Bihun goreng plus sawi bakso ๐ŸŒผ Telor ceplok ๐ŸŒผ Tempe mendoan Happy lunch.. jangan lupa jum'atan.. #bawabekel #bekelsuami #bekelkantor #idebekal #gengbekel #bekelsimple

2
@maristyayogapratama

Hari ini kenyang sangat... Sudah diberikan jajanan pasar sebox dari @pesantampah yang dipesan istri tercinta @dlahdlah ditambah bekal makan siang komplit... Yahud... Terima kasih Mah @dlahdlah . . . Nasi lauk ayam lada hitam plus sayur rebus ditambah bakwan jagung dan saus sambal . . . #bekel #bekelkantor #bekelicious #gengbekel #foodpics #foodtography #food #foodporn #foodie #foodgasm #igfood #instafood #foodspotting #foodstagram #foodshare #foodstyling #foodstamping #homecooking #homemade #idebekel #lunch #makansiang #makansiangku

8
@desteriana

Berasa seger aja ngeliatnya ๐Ÿ˜Š warna warni ๐Ÿ˜ Menu bekel: *nasi putih *telur dadar *ikan tepung *brokoli wortel *cemilan *mayo saos #diarybekelalade #gengbekel #idebekel #idebekal #lunchbox #bawabekel #bekelkantor

0
@feranitta_indriyana

Posting bekel lagi, hari ini menunya : ๐Ÿ› Nasi putih ๐Ÿ› Ikan sarden plus tahu ๐Ÿ› Tumis toge bakso ๐Ÿ› Tempe goreng Happy lunch ya pap.. #bawabekel #bekelsuami #bekelkantor #idebekal #bekelsimple #gengbekel

0
@maristyayogapratama

Masakan yang paling enak itu masakan rumah Kemanapun perginya pasti yang dirindu adalah masakan rumah Terima kasih istriku @dlahdlah untuk masakan terenaknya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . . Nasi lauk ikan dori cabe garam plus tumis sawi putih Cemilannya dibawakan bolu kukus mocca . . . #bekel #bekelkantor #bekelicious #gengbekel #foodpics #foodtography #food #foodporn #foodie #foodgasm #igfood #instafood #foodspotting #foodstagram #foodshare #foodstyling #foodstamping #homecooking #homemade #idebekel #lunch #makansiang #makansiangku

0
@mizzkayhouse

Kotak makan SMART MOM SAVER ๐Ÿž๐Ÿง€๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ . . 1 set terdiri dari : ============== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mizzayhouse WA 0896.3098.2489 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami #bekalanak #kotakmakananak #lunchboxanakmurah

0
@mizzkayhouse

'SMART MOM SAVER' . 1 set terdiri dari : ============== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mizzayhouse WA 0896.3098.2489 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mizzkayhouse

'SMART MOM SAVER' . 1 set terdiri dari : ============== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mizzayhouse WA 0896.3098.2489 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mizzkayhouse

Bawa bekel skrg udh ga perlu saos sachetan๐Ÿ˜ . Saos, Sambel terasi๐Ÿ˜, mayonaise, dressing salad dll bisa dikemas cantik diwadah saos SMART MOM SAVER...uhuuuyyy tinggal dicocol๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . 'SMART MOM SAVER' 1 set terdiri dari: ================== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mizzayhouse WA 0896.3098.2489 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #ibuibupkk #ibupersit #ibubhayangkari #bhayangkaricantik #bhayangkariindonesia #persitkck #persitkartikachandrakirana #polwancantikindonesia #karyawati #karyawan #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mizzkayhouse

Bawa bekel skrg udh ga perlu saos sachetan๐Ÿ˜ . Saos, Sambel terasi๐Ÿ˜, mayonaise, dressing salad dll bisa dikemas cantik diwadah saos SMART MOM SAVER...uhuuuyyy tinggal dicocol๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . 'SMART MOM SAVER' 1 set terdiri dari: ================== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mizzayhouse WA 0896.3098.2489 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mizzkayhouse

Bawa bekel skrg udh ga perlu saos sachetan๐Ÿ˜ . Saos, Sambel terasi๐Ÿ˜, mayonaise, dressing salad dll bisa dikemas cantik diwadah saos SMART MOM SAVER...uhuuuyyy tinggal dicocol๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . 'SMART MOM SAVER' 1 set terdiri dari: ================== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mizzayhouse WA 0896.3098.2489 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mamahomeshopping

Bawa bekel skrg udh ga perlu saos sachetan๐Ÿ˜ . Saos, Sambel terasi๐Ÿ˜, mayonaise, dressing salad dll bisa dikemas cantik diwadah saos SMART MOM SAVER...uhuuuyyy tinggal dicocol๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . 'SMART MOM SAVER' 1 set terdiri dari: ================== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mamahomeshopping๐Ÿ‘ง WA 0896.6648.8349 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mamahomeshopping

Bawa bekel skrg udh ga perlu saos sachetan๐Ÿ˜ . Saos, Sambel terasi๐Ÿ˜, mayonaise, dressing salad dll bisa dikemas cantik diwadah saos SMART MOM SAVER...uhuuuyyy๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . 'SMART MOM SAVER' 1 set terdiri dari: ================== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat SAOS / SAMBAL uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mamahomeshopping๐Ÿ‘ง WA 0896.6648.8349 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami #wadahsaos #wadahsambal #sambelenak #cocolan

0
@mamahomeshopping

Selamat sore Mams...ngemil dulu biar Setroonngg menghadapi rumah berantakan๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . Lunchbox sore ini dipersembahkan oleh 'SMART MOM SAVER'๐Ÿ˜˜ . Tempat makan multifungsi yang dapat digunakan untuk seluruh keluarga. Anda dapat membekali keluarga Anda dengan berbagai makanan sehat, dari mulai nasi, sayur dan lauknya, snack buatan sendiri, buah - buahan segar, bahkan saos atau sambal yang dapat menambah selera makan. . Dengan perpaduan warna hijau dan putih, menjadikan tempat makan ini terlihat lebih modern. . 1 set terdiri dari: ============== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat saus / sambal uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mamahomeshopping๐Ÿ‘ง WA 0896.6648.8349 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@sanmacatering

Testimoni pelanggan @sanmacatering untuk menu nasi goreng baso hari ini.๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . #janganlupasarapan #sarapancimahi #sarapandulu #sarapandelivery #sarapanantar #pharmindo #bekelanak #bekelkantor

0
@fidaashfihani

Menu rabu,masak bekel simple..besok off masakny karna besok puasa.. . . . Menu bekel kantor kali ini adalah : Oats,tumis baby corn dan ayam teriyaki #penjuangoats #makansiang #lunchbox #rabu #homemade #homecooking #yummy #bekelkantor #instacook #babycorn #ayamteriyaki๐Ÿ—

2
@tokokitchenbox

CHERISH INSTANT FOOD KEEPER (satu set isi 3 wadah) Harga : Rp. 119.000 Transfer via BCA atau Bank Mandiri Order silahkan WA kami atau klik link di bio #manajemenkulkas #microwaveable #antipanas #foodkeepercherish #cherishfoodkeeper #wadahbening #idebekal #kotakmakan #gengbekel #pencintakuliner #idekado #kadoultah #kadolucu #bekelkantor #bekalanak #dapurcantik #KatalogWadahMakananTKB #KatalogLunchBoxTKB #katalogtkbwadahmakan

0
@tokokitchenbox

CHERISH INSTANT FOOD KEEPER (satu set isi 3 wadah) Harga : Rp. 119.000 Transfer via BCA atau Bank Mandiri Order silahkan WA kami atau klik link di bio #manajemenkulkas #microwaveable #antipanas #foodkeepercherish #cherishfoodkeeper #wadahbening #idebekal #kotakmakan #gengbekel #pencintakuliner #idekado #kadoultah #kadolucu #bekelkantor #bekalanak #dapurcantik #KatalogWadahMakananTKB #KatalogLunchBoxTKB #katalogtkbwadahmakan

0
@tokokitchenbox

CHERISH INSTANT FOOD KEEPER (satu set isi 3 wadah) Harga : Rp. 119.000 Transfer via BCA atau Bank Mandiri Order silahkan WA kami atau klik link di bio #manajemenkulkas #microwaveable #antipanas #foodkeepercherish #cherishfoodkeeper #wadahbening #idebekal #kotakmakan #gengbekel #pencintakuliner #idekado #kadoultah #kadolucu #bekelkantor #bekalanak #dapurcantik #KatalogWadahMakananTKB #KatalogLunchBoxTKB #katalogtkbwadahmakan

0
@mamahomeshopping

ANEKA LUNCHBOX @mamahomeshopping . . On pic : Lunchbox SMART MOM SAVER SET . Terdiri dari : ========== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat saus / sambal uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mamahomeshopping๐Ÿ‘ง WA 0896.6648.8349 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mamahomeshopping

ANEKA LUNCHBOX @mamahomeshopping . . On pic : Lunchbox SMART MOM SAVER SET . Terdiri dari : ========== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat saus / sambal uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mamahomeshopping๐Ÿ‘ง WA 0896.6648.8349 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@mamahomeshopping

ANEKA LUNCHBOX @mamahomeshopping . . On pic : Lunchbox SMART MOM SAVER SET . Terdiri dari : ========== โœ” 1 Tempat bekal susunย  uk: 196 x 156 x 116 mm / Kapasitas: 2.25 L . โœ” 1 Tempat bekal biasa uk: 196 x 156 x 58 mm/ Kapasitas: 988 ml . โœ” 1 Tempat snack / buah uk: 190 x 78 x 58 mm / Kapasitas: 411 ml . โœ” 5 Tempat saus / sambal uk: 48 x 48 x 36 mm / Kapasitas: 40 ml . โœ” 2 Tempat Perlengkapan makan uk: 190 x 78 x 58 mm . โœ” 1 pasang Perlengkapan makan berupa: Sendok, Garpu, Pisau, dan Sumpit . Keunggulan Produk: โœ” BPA free โœ” FDA approved โœ” Tidak mudah bocor โœ” Aman dimasukkan dalam Microwave โœ” Aman dimasukkan dalam frezzer โœ” Aman dimasukkan dalam mesin cuci piring โœ” Penyimpanan dapat ditumpuk . . ๐ŸŒผ Rp. 244.900 + packing fee . . Mamahomeshopping๐Ÿ‘ง WA 0896.6648.8349 ================ . #kotakmakan #smartmomsaver #smartmomsaverset #tempatmakan #tempatmakananak #kotakmakananak #kotakmakanmurah #sumpitmakan #sendokgarpu #wadahsaus #wadahsausbento #lunchboxmurah #lunchboxanakmurah #lunchboxkerja #bekelpiknik #bekelicious #bekelsekolah #bekelkerja #bekelkantor #bekelsuami

0
@feranitta_indriyana

Hari ini papap bekel yang simple aja ya, menunya : ๐Ÿฅ Nasi putih ๐Ÿฅ Tumis kangkung plus bakso ๐Ÿฅ Tempe mendoan ๐Ÿฅ Telur dadar wortel #bawabekel #gengbekel #idebekal #bekelsuami #bekelkantor #bekelsimple

7
@desteriana

Diperhatiin kok ga ada hijau2 nya ya ๐Ÿ˜… meraah semua.. belum beli dedauan sih (baca:selada). Ga apa ya sesekali merah Tanda Berani ๐Ÿ˜. Menu kali ini yg biasa semua pernah bikin aja.. *nasi putih *terong kentang balado *orek tempe kecap *telor ceplok *sirup decoco selasih #diarybekelalade #gengbekel #bekelkantor #lunchbox #homemade #food #bawabekelnusantara

0
@maristyayogapratama

Lelahku dibayarkan dengan sajian makan siang yang nikmat Terima kasih Mamah @dlahdlah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . . Nasi ayam gorek sambel korek plus sup. Pencuci mulutnya disiapkan buah semangka. Cemilannya lumpia isi ayam kentang wortel. . . . #bekel #bekelkantor #bekelicious #gengbekel #foodpics #foodtography #food #foodporn #foodie #foodgasm #igfood #instafood #foodspotting #foodstagram #foodshare #foodstyling #foodstamping #homecooking #homemade #idebekel #lunch #makansiang #makansiangku

0