Bike2Workjakarta Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@mancalmangan

Hai sobat Mancal Mangan! Kali ini Mancal Mangan kedatangan peserta yang jauh jauh datang dari Bekasi pakai Fixie! Buset, bayangin aja pergi antar planet pake Fixie. Namanya @radenwidho , seorang fotografer pro. Kita gowes untuk makan di dekat Masjid Cut Meutia. Pak @bramadr dan @radenwidho memesan sop buntut yang katanya enak sekali, sementara @ajie_artotian yang alergi daging merah membeli bubur ayam. #mancalmangan #bike2work #biketowork #bike2workjakarta #sepedaan #sepeda #makan #makandijakarta #makanjakarta #makanenak #sopbuntut #sopbuntutcutmeutia #jajan #jajanjakarta #gondangdia

1
@ajie_artotian

Wet nite ride to the train station. This tiny single speed has no problem in keeping up with Jakarta’s traffic. SINGLE SPEED RULES! . . . . #bike #bike2work #biketowork #bike2workjakarta #jakseli #sepeda #sepedalipat #seli #foldingbike #commuterlinejabodetabek at Stasiun Tebet

0
@mancalmangan

Hi Sobat Mancal! Kali ini Mancal Mangan makan di timur jauh. Claypot Popo! Kami memilih tempat makan ini karena harga yang bersahabat dengan kantong.. ya maklum lah ya, satu hari setelah gajian adalah tanggal tua bagi sebagian dari kami.. Menu yang kami pesan adalah nasi Claypot siram telur matang, somay, dan cah sayur. Harganya gak bikin dimarahin istri pokonya.. wkwkwk . . . . . #sepedalipat #idfoldingbike #sepeda #bike #bike2work #bike2workjakarta #biketowork #mancal #makan #makanjakarta #jajan #jajanjakarta #seru #enak #asik #uhuy #sabang at International Space Station

20
@mancalmangan

Sayang banget kalo Hari Minggu cuman dipake males-malesan. Mending mancal di CFD terus makan tongseng ayam di Setiabudi, deket RS Mata Aini. Harga boleh kaki lima, tapi rasa bintang lima. bike #biketowork #bike2work #bike2workjakarta #carfreedayjakarta #carfreeday #sepedakukiner #sepedaan #mainsepeda #makan #mam #jajan #jajanjakarta #makanjakarta #makandijakarta #murah #sate #satekikil #sateusus #satetebet #makanenak #rakyat #pemilu #sepedalipat #idfoldingbike at RS Mata Aini

5
@mancalmangan

Hai Sobat Mancal! Hari ini solo ride lagi sekalian pulang ke cilebut dengan kereta listrik. Nah, kali ini, gue nyobain makanan yang cukup legendaris di Stasiun Tebet - sate usus & kikil. Biasanya, penjual sate ini selalu dikerubuti manusia-manusia lapar yang butuh energi untuk naik kereta. Menunya hanya 2 macam sate yaitu usus dan kikil. Yang unik, sate ini harganya gak standar! Harga satuan satenya Rp2.000, tapi kalau beli satu porsi dengan 8 sate plus lontong, harganya Rp10.000 saja. Unik bukan? Sudah terkejut? Wow! Kaget dong! . . . . #bike #biketowork #bike2work #bike2workjakarta #sepedakukiner #sepedaan #mainsepeda #makan #mam #jajan #jajanjakarta #makanjakarta #makandijakarta #murah #sate #satekikil #sateusus #satetebet #makanenak #rakyat #pemilu #sepedalipat #idfoldingbike

10
@mancalmangan

Riding malam ini, kita makan di Bakmie Garing. Garing bukan karena lawakan @rizalbr , tapi karena namanya memang begitu. Secara rasa, sebenarnya biasa saja ya.. tapi kulit ayam gorengnya memang berasa kulit ayam. Itu saja. . . . #biketowork #bike2work #bike2workjakarta #bike2workindonesia #sepedakuliner #sepedajakarta #makanmakan #makan #mam #jajan #makandijakarta #makanjakarta #jajanjakarta #jajandijakarta #mieayam #mieayamgaring #chinesefood #mie #enak #asoy #asik #nyamnyan #kalcer #sepedaan #food #foodjakarta #makanenak #bakmigaring at Bakmi Garing BG

13
@mancalmangan

Manusia bisa berencana, Tuhan yang menentukan. Malam ini, kita berencana mau makan ikan bakar Bali di warung Lovina, tapi sayang sekali mereka tutup. Akhirnya kita makan di warung bebek Madura. Tapi makannya ayam. Nah lo! . . . #biketowork #bike2work #b2w #bike2workjakarta #bike2workindonesia #makan #mancalmangan #makan #makanjakarta #jajan #jajanjakarta #mamam #nyamnyam #bebek #bebekgoreng #bebekgorengmadura #enak #nyos #hmmm #sedap #mantap #uhuy

0
@mancalmangan

Mancal mangan kali ini, dekat dari kantor aja.. Kita mampir di Sate kambing muda Yayan Gondrong di jalan Guru Mughni! Ini sate lumayan legend.. dan ada teh poci yang enak abis! Hari ini bertiga aja @rizalbr @vennict @ajie_artotian . . . . . #biketowork #bike2work #bike2workjakarta #bike2workindonesia #sepedakuliner #jalananjakarta #jajanjakarta #jjananjakarta #makandijakarta #makanenak #jajan #jakartaselatan #foldingbike #sepedalipat at Kuningan Timur Jl Guru Mugni

2
@mancalmangan

Bersepeda senin kemarin bersama @rizalbr @vennict dan @ajie_artotian Kalau kata @rizalbr , “mancal hari Senin gak pernah seseru ini, soalnya besok libur!” Salah satu masalah sepedaan di Jakarta itu adalah pengguna jalan lain yang kurang ramah pesepeda. Contohnya, kalau kita mau belok, dan sudah kasih isyarat tangan, tetap saja para pemotor menyerobot jalan kita. Dan apa yang pantas untuk pemotor seperti itu? Satu teriakan sakti, “Woii!!!!” . . . . #biketowork #bike2work #bike2workjakarta #bike2workindonesia #sepedakuliner #sepedajakarta #mancal #mancalmangan #makanmakan #jajan #jajanjakarta #makandijakarta #jakananjakarta #kulineran #sepedakuliner #gultik #gultikblokm #jalananjakarta #macet #motorjakarta at Gultik Blok M

1
@ajie_artotian

Today’s nite ride with @rizalbr & @vennict ! We rode our bicycles to the legendary ‘gulai’ at Blok M. . . . . #biketowork #bike2work #bike2workjakarta #bike2workindonesia #sepedalipat #sepeda #sepedakuliner #idfoldingbike #foldingbike #jakarta #bicyclelife

2
@mancalmangan

Mancal mangan kali ini, kita cobain Gultik Blok M. Jalanan dari kuningan ke Blok M parah bukan main, tapi dengan segenap perjuangan, akhirnya kita bisa cicipi gulai legendaris ini. . . . . #biketowork #bike2work #bike2workindonesia #bike2workjakarta #kuliner #sepedakuliner #makan #makanmakan #jajanjakarta #jakananjakarta #makandijakarta #blokm #gultik #gultikblokm #sepeda #sepedaan at Gultik Blok M

5
@mancalmangan

Bagi yang mau ikut kulineran sambil sepedaan bareng, gak perlu khawatir tentang keamanan sepeda kita, bapak @rizalbr selalu siap menjaga selama kita kulineran :p . . . . #biketowork #bike2work #bike2workindonesia #bike2workjakarta #sepedakuliner #kuliner #kulineran #mancal #mancalmangan #sepedalipat #foldingbikes #jalanjalan #jajanjakarta

0
@mancalmangan

Para tukang makan bersepeda - rombongan bokong berkelip. . . . . #bikerowork #bike2work #bike2workindonesia #bike2workjakarta #sepedakuliner #mancal #sepeda #fixie #foldingbike

0
@mancalmangan

@ajie_artotian yang pakai sepeda paling mini.. (padahal badannya besar, tapi aneh sepedanya kecil 🎵) Selalu ditinggal balapan sprint sama @rizalbr & @vennict . . . . . . #biketowork #bike2work #bike2workindonesia #bike2workjakarta #mancal #sepedakuliner #makan #jajan #sepedaanjakarta #jakartaonbike #rizalgakjomblolagi #rizalkeren #rizalanakjakarta

0
@mancalmangan

Pasukan bokong berkelip jalan-jalan cari makan ke taman menteng bareng @rizalbr @vennict @ajie_artotian @ugiehok . . . #biketowork #bike2work #bike2workindonesia #bike2workjakarta #sepeda #sepedaan #mancal #fixie #foldingbike #jakarta

0
@ajie_artotian

New cockpit setup for my AirWalk folding bike. The right hand grip is designed for revoshift so it’s shorter than the left hand grip. Haha. And I did minor repair on its bottom bracket. . . . . #foldingbike #sepedalipat #sepeda #idfoldingbike #classic #retrofoldingbike #leatherhandgrip #bike2workjakarta #bike2workindonesia #biketowork #bike2work

0
@irwan_istyawan

Pagi-pagi ngejar setoran, dapet bonusnya keujanan . . . . . . . . #garmin #garminindonesia #komunitasgarmin #bike2work #bike2workjakarta #b2w #b2wjakarta #bikefriday #bikefridayindonesia

0
@irwan_istyawan

Kirain dah dapet 25 . . . . . . #bike2workjakarta #bike2work #garminindonesia #komunitasgarmin

0
@irwan_istyawan

Cuma bisa foto di Monas, pengennya mah sapidaan ke gunung atau Pantai . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #bike2workjakarta #bikefriday #bikefridayindonesia #sepedalipat #idfoldingbike #garmin #garminfenix3hr #garminbike #garminindonesia #garmindmi #monas #jakartabersepeda #Jakarta #photooftheday at Tugu Monumen Nasional (MONAS)

1