Bukanpendaki Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@bocah.senjaa

[ AKU DARI LAIN DUNIA ] Masih polos. Kalo ketemu mereka (ghost), kalo ga detak jantung lebih kenceng, ya eungap, selain itu, paling ngantuk lalu tidur. Lupa deh, tadi mau bahas apa sama mereka. Foto ini diambil dari kamera hpku sendiri. Tanpa disetting. Satu terambil sosok wanita dibelakang kawanku @kang_razu . Satu lainnya disamping kanan dekat api unggun, namun tak begitu terlihat. Selebihnya hanya ada dalam cerita. Cerita perjalanan bersama ke 5 kawanku beberapa minggu lalu. In frame : @bocah.senjaa @kang_razu Loct : puncak tugu pegunungan sawal #myadventure #bukanpendaki #jalanjalanman #ciamishitz #exploreciamis #lampukota #travelerhijab #hijabadventure

9
@ibun.sufi

Perjalanan sejati memberikan banyak pelajaran, betapa kami sebegitu dekatnya dengan maut, seakan nyawa hanya bergantung kepada seutas tali, dan hanya langkah yang menentutan kami pulang atau terjun kejurang. Terima kasih atas semua karunia yang maha kuasa berikan sehingga kami dapat berdiri tegap di atas ketinggian 3344 mdpl. "hidup hiduplah yang berarti, takut hidup mati saja" Dan terima kasih pula kepada segenap tim leppami sejati @uuplarewo @galangarkastya @sultan_yunus @branata04 @leppami_cabangmalang #idpendaki #idpetualang #bukanpendaki #leppami #kabutlembut #penikmatsenja #mdplindonesia #gunungindonesia #exploregunung #raungrasta #backpekerindonesia

4
@ramdansmhd17

Semua terlihat kecil dari sini, tapi bkn berarti aku BESAR !! #bukanpendaki #ngaso #nyengled #puntungrokok

0
@putra_sumbing06

Berjuta Bintang tidak akan pernah bersinar jika setiap saat selalu siang #pos2sumbing #explorebowongso #kalikajarhitz #kamerapendaki #bukanpendaki

1
@muhammad___015

Diatas langit masih ada langit, di atas awan masih ada awan, lantas apa yg bisa kau sombongkan dari diri mu ,, Tuhan akan bersama orang" yang yakin + nekad !!! #gunungmerapi #cahkusam #mountains #mountmerapi #cahpolos #indonesiamountainer #bukanpendaki

0
@imihilmii

Lihatlah disekitar anda dengan penuh kesadaran. Maka syukurilah atas segalanya😊 . . . . #papandayan #kenapaadventure #camerapendaki #bukanpendaki #pendakikusut #pendakikusam #instamountain #penikmatkabut #pendakislow at Mt.Papandayan, Garut, West Java

0
@i_gede_youga_pramudya

Menikmati ciptaan sang kuasa, #SLADVENTURE #MTGEDEPANGRANGO Bukan hanya menycari kesenagan semata, #BUKANPENDAKI #HANYAPENIKMATALAM

0
@danangiskan

Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak percaya itu. (Ali bin Abi Thalib) . . . . . . . . Loc: Gn. Merapi sebelum erupsi #merapimountain #gunungmerapi #bukanpendaki #exploregunung #wajahpendaki #pendakiselow #latepost #pendakikusam #janganlupabahagia at Gunung Merapi - 2.968 mdpl

2
@dicky.palisma

Kangen tempat ini, uda gtu aja #repost #bukanpendaki #cumaikutikutan

5
@doorental

#Repost @eka_arif17 (@get_repost) ・・・ Elingo, tambah dhuwur angine tambah gede! πŸƒ 01102107 Mt. Penanggungan πŸŒ‹ . Perlengkapan beserta segala tetek bengeknya sponsored by @faritaja_ @doorental #latepost #quotes #filosofi #puncak #bukanpendaki #amatiran #eiger #dickiesoutdoor #rowndivision

0
@imamaliassudarman

Entah sadar atau tidak tapi ini pict perdana gue ditugu My. Gede #pendakilupaingatan #bukanpendaki #ikutinhati #kuatkankaki

0
@rakhagi

_ Pria sejati mencari wanita yang mau diajak bahagia, bukan pesimis dengan alasan nyari wanita yang mau diajak susah. #PendakiAbalAbal #MendakiBiarHitz #BukanPendaki #MALAS (Manusia pecinta Alas) #PASPALA #PALAPA #SNP #SMP #SD #SMK #PERGURUANMICIN

0
@ibun.sufi

Senja yang paling aku rindukan kedatangannya #penikmatsenja #bukanpendaki #gembelalas #idpendaki #idpetualang at Puncak Sejati Mt.Raung

7
@ainun_aang

Sebuah kebanggaan dapat bereman dengan kalian, banyak cerita cerita baru yang terukir selama berjalan bersama, dan canda tawa pemecah keheningan malam yang suatu saat pasti kan kurindukan. See you next trip. Ku tunggu kalian di petualangan berikutnya😁 #pendaki #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakiamatir #bukanpendaki # at Gunung Pundak

0
@sempat_berjuang

ikutlah aku mendaki maka kau akan tau sifatku. dan ikutlah aku mendaki maka kau akan tau bagaimana aku menjagamu.πŸ˜‚βœŒ #bukanpendaki #enjoy #weekend #pendakikusam #yessyou at Alun-Alun Surya Kancana

7
@teddysyaifuddin

β€œDont stop when u’re tired, Stop when u’re done!! . Modal kuat aja pasti ada capeknya, tapi kalo udah ada niat semua bisa dicapai πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 #BukanPendaki #JalanSebentar #Penanggungan at Mount Penanggungan

4
@princesscha__

Zowong yg hqq #bukanpendaki #jungle #girls #ootd #life

1
@dicky.2227

hehe tidak apa,aku minta jngan pernah membohongi dirimu sendiri itu akan membutmu sakit dikemudian hari. jadilah dirmu sendiri ❀ #id_pejalan #pendakicantik #pendaki_id #bukanpendaki #bukanvandalisme #merindukan #ketenangan #senyum #kamuharustau #ini #indonesia #rindukuberbuahlara #fridaykiller #mtma

1
@nurkholisf150

Hidup bukan hanya tentang memiliki segalanya, tapi juga tentang menghargai apa yang kamu punya. Yang indah hanya sementara, yang sempurna tak selalu bahagia. #bukanpendaki #idpendaki #nglanggeranmountain #kuninganhits #kuninganrepost #lingkarkuningan #lingkarnusantara #lingkarindonesia #lingkarkhatulistiwa

0
@quad_shop

Pernah gondrong 😁 Dan mau gondrong lagi 😎 #quadoutdoor #summitgede27 #cumapenikmat #bukanpendaki

4
@brata_yurandy

Weiitzz malem Minggu nie,,sibuk di kamar apa sibuk nyari kamar ya😁😁 (maafkan mulut saya yg usil😁) #bukanpendaki #cikuray #gunung #mountains #pendakilemah #pendakiiseng #pendakilambat #pendakisantai #awanlembut #pendakidekil #malmingan #kabutlembut #tracking #hiking at Gunung Cikuray Garut

0
@imihilmii

Daun yang jatuh tidak pernah membenci angin, begitupun ketika jatuh berulangkali akupun tidak pernah menyalahkan keadaan. Mt.papandayan #papandayan #kenapaadventure #camerapendaki #bukanpendaki #pendakikusut #pendakikusam #instamountain #penikmatkabut #pendakislow

0
@wahyurahayu18

Welcome to the beautifull jungleπŸ—»β˜Ί . . . #praumountain #wisatawonosobo #wisatadieng #bukanpendaki #pendakicepatlelah #keluarrumah

1
@johnracun_

Yuk bro dan sis yang mau buat kaos komunitas, kaos gathering, seragam kantor, uniform, seragam olah raga. Boleh order di Raccoon Clothing. WA / Phone : 081322256264 Workshop : Bintara Raya, Sambi Sari - Perum Duta Kranji - Bekasi Barat. #instanusantara #pendakikusam #nmax #pendakiindonesia #honda #yamaha #brotherhood #bukanpendaki #wonderfulindonesia #sumatera #kalimantan

3
@claudiaalmaa

We not always talking, but just being together. I'm so thankul for last weekend. I learned a lot bout learning outside, you show me how to solve problems together, how to be completely open with one another, how to go with the flow together, how to ask each other the tough questions, and how to work together as a team. Things I know we would have figured out in time, but our experience outdoors have just accelerated that trust and assurance in one another. I love you @estubani . You always be my favorite. πŸ’• . . #pndkid #indotravellers #parapejalan #instagunung #instapendaki #id_pendaki #mountainesia #pedakiamatir #pendakiselow #pendakiceria #pendakikusam #pendakicantik #pendakiwanita #pendaki #pejalancantik #bukanpendaki #pendakiimut #couple #couplegoals #myman #papandayan #papandayanmountain #jawabarat #pesonaindonesia at Papandayan

4
@vianplong

Merasa lelah itu lumrah πŸ˜… . . . #bukanpendaki #ranukumbolo #2400mdpl #misshill

2
@allfiiaan_27

Tak perlu merasa kesepian meski kita sedang sendiri, karena dalam setiap kesendirian selalu ada yang namanya keindahan πŸƒ #putuklesung #bukanpendaki #pendakilesu #exploreindonesia

0
@badai_dhopan

Kita mah. Pasang tenda dimana aja asa bersama berbagi canda dan tawa semua terasa indah... #bukanpendaki #koncodolan #tendakeluarga #sengpentingoralalikonco

5