Cintahutan Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@ikhsaanif

🌳8🇮🇩HUTAN BICARA🇮🇩8🌳 Bicara Santai Sejenak Apa Sih Hutan Itu Bagi Kamu? . Halo teman2 Di wawancara kali ini Saya mencoba wawancara Anak muda Indonesia dlm tanggapan mereka mengenai kepedulian mereka tentang Menjaga Hutan dan Lingkungan.
. Narasumber kali ini adalah Wahyu Abrori , Mahasiswa FISIP HI semester 6 Universitas Prof.Dr.Moestopo ( @whyabroad ) . Yukk Kita Simak Pesan Pesan dan Tanggapan Positif dari Kak Wahyu tentang lingkungan #JAGAHUTAN . Bicara Hutan bareng Kak Wahyu kita sharing cerita tentang pengalaman Hutan, Juga Kak wahyu yang ngeceritain Ke Hutan di Curug Bogor.🌏🌱 . 👦💬"Oke untuk bicara Hutan . Saya pernah berkunjung ke Curug Leuwi Hejo. Dimana wisata yang kondisi alamnya cukup Asri.. di Curug ini bisa diklasifikasi 2 wilayah.. ada yang ramai dipenuhi wisatawan adapun bagian Curug yang jauh dari jangkauan wisatawan.🌳🛢Nah Dari penglihatan saya yang cukup bedain adalah volume sampah yang ramai sampahnya banyak dan yang sepi justru sebaliknya. Keberadaan Pedagang dan minimnya tempat sampah jadi penyebab utama"🚸 . 👦💬"Nah Saya ingin Untuk Turis lokal coba gaperlu direpotin bayar biaya dengan syarat ga buang sampah, siapa tau efektif bisa atasi sampah. Dan berharap Pemerintahnyamau peduli urusi masalah sampah ini bisa dengan bangun Posko sampah , pekerjakan warga lokal sebgai petugas kebersihan, dan tata tertib untuk pedagang di Curug ini" . 👦💬"untuk kehidupan sehari-hari dari Saya sih mungkin bisa dimulai dari bawa bekal, karena Bawa Bekal dri rumah selain makanan lebih terjamin kualitasnya,juga kita bisa ngurangin sampah jajan kita. Jadi ngurangin jumlah sampah dri beli makanan di sekolah yang pake sterofoam dan bungkus Plastik"♻️ . 🌳✔UBAH LIGKUNGAN BERSIH=UBAH DARI DIRI SENDIRI👦👍 . 👌😁Setuju deh ama Kak Wahyu.. Kesadaran dari diri sendiri itu amat penting, karena dengan perubahan kecil yang dimulai diri sendiri akan pengaruhi orang lain dan berdampak besar untuk Menjaga Hutan dan Lingkungan. . (Hutan 27/30)🌳🇮🇩 #kelassukahutan #hutanituindonesia #30daysproject #akuadalahhutan #hutanindonesia #hutan #cintahutan #jagahutan #hutanbicara #wawancara #generasimuda #l4l #likeforlike #like4like #likebackpromise #likebackalways at Indonesia

4
@ilsanmfarjan05

Orang utan adalah salah satu hewan yang hampir punah khususnya di Indonesia. Ancaman terbesar yang tengah dialami oleh orangutan adalah habitat yang semakin sempit karena kawasan hutan hujan yang menjadi tempat tinggalnya dijadikan sebagai lahan industri, pertambangan dan pepohonan ditebang untuk diqmbil kayunya dan tak jarang mereka juga dilukai dan bahkan dibunuh oleh para petani dan pemilik lahan karena dianggap sebagai hama. Jika seekor orangutan betina ditemukan dengan anaknya, maka induknya akan dibunuh dan anaknya kemudian dijual dalam perdagangan hewan ilegal. . . Maka hal yang harus dilakukan oleh kita dan khususnya calon pemenang Putera Indonesia 2018 adalah harus bisa ikut berpartisipasi dalam melestarikan hewan langka ini. Pertama : Dengan di adakan nya penyuluhan ke setiap tempat yang dikiranya sangat berpengaruh bagi kehidupan orang utan, contohnya daerah2 kalimantan dan sumatera tentang pentingnya menjaga kelestarian hewan langka serta buruk dan tercelanya kegiatan pemburuan liar terhadap satwa2 dihutan. Kedua : menjaga tempat tinggal orang utan yakni khususnya Hutan, pohon adalah tempat tinggal terbaik hewan ini, maka Kita khususnya calon pemenang putera indonesia harus melakukan kegiatan penanaman pohon2 kembali di kawasan tempat tinggal orang hutan tersebut. Karena keuntungan nya dapat dirasakan oleh manusia juga. @officialputeraindonesia @melayuintpro #puteraindonesia #akuputeraindonesia #melayuintpro #saveorangutans #orangutan #indonesia #lestarikansatwalangka #cintahutan

4
@iqbalhusbaeni

I know you do not love me, but when I continue to approach you not because you as a tree just neduh, but the reason I to approach you is as my own home that is always comfortable even if the situation is damaged or slum . #cintataian #cintadalamdiam #cintahutan

1
@ikhsaanif

🌳HUTAN ITU KAYA RAYA💰 . "Karena dalam Perihal Mengenai Alam Sesungguhnya , Jika kita benar benar mempertimbangkan Alam, maka setiap Pepohonan Hijau jauh lebih mulia daripada emas dan perak" - Kutipan Kata oleh Marthin Luther King👤 . #Repost @hutanituid (kalau translatenya tidak tepat mohon dibenarkan😁😂) . 😀👋Nahh.. Kalo Menurut Teman Teman Sendiri Hutan itu Apa? Tak perlu filosofi rumit.. cukup pendapat simple di kehidupan sehari2 kalian saja 😉😎Yuk Bagikan pendapat Kalian tentang Hutan👍🌳 . (Hutan 16/30)🌳🇮🇩 #kelassukahutan #hutanitukita #hutanituindonesia #30daysproject #akuadalahhutan #hutanindonesia #hutan #cintahutan #forest #nature #quotes #l4l #like4like #likeforlike #likebackalways #likeback #likebackpromise #likebackteam

2
@syazwanhakimie

Happy sokmo ter #simple #cintahutan

0
@diniminory

DIY Carwash Tayo . Mengajak azka membuat mainan sendiri dari kerdus bekas, alasannya pertama lumayan bisa irit (mamak menang banyak 😍🤣), kedua anak cenderung cepet bosen sm mainan jd kl beli mahal2 dianggurin sayang kan, ketiga mengasah kreatifitas anak, keempat mendukung gerakan hemat kertas dan tisu (cinta hutan) . Gampang2 susah sih ngajak anak bebikinan, pertama harus sabar ngajarin dan sabar nenangin, knp nenangin krn Azka sll ga sabar kl lagi buat sesuatu, pengennya cepet2 dimainin 🤣🤣, kedua harus rela rumah berantakan dan belepotan . Azka seneng bgt diajak gunting2 n ngelem2.. dan yang pasti Azka happy banget pas carwashnya jadi.. walau belum maksimal hasilnya sih, karna bikinnya direcokin adiknya yg tetibaan bangun tidur 🤣 . #momazkabidstory #azkastory #azkabidstory #carwashtayo #belajardirumah #hematkertastisu #cintahutan #mamakberfaedah #latepost

4
@zhipeng_07

Bercerita itu banyak tempat. Bersantai itu banyak pilihan. #jagaalam #cintaalam #cintahutan #editor by: @ramasuryaaditya_

0
@resti_islamiati

Selamat Hari Hutan Internasional 2018 🍃🌴 Tidak ada yang lebih indah dari keindahan hutan sebelum matahari terbit. ” George washington carver” #harihutaninternasional #hutan #indonesia #cintahutan #hutankita #hutanindonesia

2
@vanantara_com

Selamat Hari Hutan Internasional ___________________ Tidak ada yang lebih indah dari keindahan hutan sebelum matahari terbit. ” George washington carver” __________________________ #harihutaninternasional #hutan #indonesia #cintahutan #hutankita #hutanindonesia

0
@ecinature

Selamat hari hutan sedunia🎊 Mari jaga bumi kita.. Banyak pohon banyak rezeki🌱🌲🌳🌴 #cintahutan #cintapohon #cintaalam #cintakamujuga

0
@arieprasetyowati07

Repost @siti.nurbayabakar , Selamat Hari Bhakti Rimbawan ke 35 Tanggal 16 Maret 2018... Jaga rimba kita sama artinya menjaga marwah illahi (Gusmailina,2018)... Jgn pertaruhkan hutan kita dengan kepentingan-kepentingan yang mengabaikan alam kita.. Alam bersahabat dengan yang ramah padanya (TN. Baluran)... Mari bersama jaga hutan kita, untuk kemaslahatan seluruh masyarakat dunia dan kesejahteraan masyarakat.. Stop forest crime... #forest #forester #rimba #anakrimba #klhk #rimbawan #cintahutan #green #greenpeace #unitednations #parisagreement #globalwarming #stopforestfire #world #environment #conservation #environmentconservation #nationalgeographic #haribaktirimbawan2018

3
@yoschristianto98

Bukan bukit yang harus kita taklukkan, tetapi diri kita sendiri . . . #jelajahkalbar #pendakiindonesia #mytrip #cintahutan #pendakikalbar #anakhutan #jelajahindonesia #jelajahborneo

6
@hendyagustian17

Saya Suparman😎.. And you.??. #Bogor #cintahutan #holiday at Bogor, Indonesia

0
@ibra_fotografi

Jaga lah hutan di muka bumi ini.. #indonesia #cintahutan #video #kpshk #hutan #drone #intagram

4
@alliyyariani

Anyone who says sunshine bring happiness, has never dance in the rain. . 💧🌱🌴🍃🌿💧 . 📍 @thewestlakeresort . . . #bukananakpantai #cintagunung #cintahutan #jogjarasaubud #kecantolwestlake #natureresort #jogjaistimewa #jogyaselaludihati #suasanajogja #harusnyayogyabukanjogja

2
@isep.411_gp

Arena bermain buat anak anak.. Outbond Kids di Buper Pakembangan Desa Pakembangan Kec Garawangi Kab Kuningan... Ajak putra putri anda untuk menghadiri peresmiannya hari Rabu tanggal.10Januari 2018.. Kami tunggu kedatangannya.. . . #cintaanak #wisataalam #kuninganpost #kuninganoge #cintahutan

2
@wearesumatra

It takes around 2 hours jungle trekking in the national park Gunung Leuser in Tangkahan to find Ficus trees, or local people call them paradise trees for animals such as Hornbill,orang utan, monkeys, etc. #ficus #tree #jungle #rainforest #nationalparks #trekking #trekker #tangkahan #green #traveller #travellgram #travellblog #visitsumatra #backpackers #backpackersgram #visitlangkat #langkat #sumatra #indonesia #indonesiabagus #paradise #rimba #hutan #camp #cintahutan #wildlife at Tangkahan Ecotourism CTO

1
@aneliaputri

Wuiiiyh udh kayak tim expedisi merah niih 😆😆 #syerem #cintahutan #hutanlestari #masyarakatsejahtera

0
@havid_024

Tuhan tidak pernah menjanjikan hari selalu indah dan mudah untuk dijalani. Tetapi Ia selalu memberi kekuatan untuk menghadapi cobaan #cintahutan #gogreen #hutantropis #pecintaalam #jagaalamindonesia

14
@sofia_pane

Meet with one of musician .. Who was she ? Yess, She is @melaniesubono . . . . . #musician #vocal #cintahutan

4
@hutanituid

Terima kasih Surabaya sudah seru-seruan bareng @achihardjakusumah @asidomanullang @vpuspawardani @tunashijauid di #MusikaForestaSBY @youth4youth_surabaya pada 8 Desember kemarin! Siapa lagi kota yg mau didatangi #MusikaForesta On The Go? #hutanindonesia #cintahutan #hutan #indonesia #surabaya #surabayaevent #eventsurabaya at BG junction

1
@isep.411_gp

baru sampe segini ... Semoga bermanfaat buat anak anak calon penerus bangsa.. Bermain sambil mengenal Alam di Bumi Perkemahan Pakembangan .. Desa Pakembangan Kab.Kuningan . . . #anakbangsa #cintahutan #sekolahalam

0
@threes_mehanvi

Neka poka puar boto mora usang #cintahutan

0
@lailiyatinghinayatus8505

Karena Kita tak mampu menciptakan maka cobalah menjaga apa yang telah di ciptakan untuk kita.. #cintaalam #cintahutan #sayangihutankita #salingmengingatkan #gogreen #hijaubumituhan #mangrove #hutanpinus #desa #ellakdaya #ellakdayacitty #lenteng #marimenjagaalam

0
@ennung11

"Bersahabatlah dengan pohon" Saat terik dia menyejukan Saat hujan dia tempat berteduh Saat badai dia melindungi walau terkadang harus tumbang Dan saat lelah dia adalah sandaran yg takan pernah menghindar.... Salam lestari #ciremaimountain #ciremai3078mdpl #hijau #cintahutan at Gunung Ciremai National Park

0
@rangga_sukresno

Apakah manusia termasuk makhluk yang bodoh? Karena merekalah yang menebang pohon untuk dijadikan kertas dan kemudian menulis di kertas selamatkan pohon. _ _ _ Upload bersama @instanusantara #instanusantarasulut #instanusantara #lovesulut #torangsamuabasudara ========================= #savehutanindonesia #hutan #cintahutan

0
@dulmarfin

Jangan remehkan aku bukanlah setan tapi aku hanyalah makhluk ciptaan tuhan 🙏 #folk #folkindonesia #cintahutan #potraitoftheday #potraitphotography

4
@isep.411_gp

Bismillahirohmannirohim.. Bibit yang kita tanam semoga menjadi tumbuh subur.. Dan bermanfaat serra berguna untuk kehidupan di planet Bumi ini. Mari kita tanam meski satu pohon yg kita tanam ...semoga menjadi barokah. Amin .KPH Kuningan Divre Janten . #hutankuhijau #hutanalam #perhutani #gogreen #komunitastrail #cintahutan

1
@herymartantoe7

Karna semua berawal dari bawah. menurutku 😏😁 #imogiri #cintahutan #penting #seneng #lfl💛

2
@khlombanrawung

SELAMAT HARI POHON...! Renungan dan ajakan Bersama...! Mari Tanam dan Pelihara POHON untuk kita semua dan anak cucu kita...! Ajakan Pemerintah, untuk menanam pohon minimal 25 pohon semasa Hidup !!! 🌳🌲🌴🌳🌲🌴🌳🌲🌴🌳 🌲🌴🌳🌲🌴🌳🌲🌴🌳🌲 🌳🌲🌴🌳🌲🌴🌳🌲🌴🌳 Hari Pohon Sedunia, diperingati setiap 21 November. Tanggal ini dipilih untuk  menghormati jasa-jasa J. Sterling Morton pada 1872, seorang pecinta alam dari Amerika. Ia sangat gigih mengkampanyekan gerakan menanam pohon. Mula-mula alasannya sederhana, ia sangat berharap adanya pohon untuk berteduh, pemecah angin, dan fungsi pohon lainnya. Orang mulai menyetujui ajakan Morton untuk peduli pada pohon. Sejak itu, muncullah opini dan kebijakan untuk menanam dan merawat pohon. "Hari yang seharusnya mengingatkan kita akan pentingnya pohon di muka bumi. Dampak pemanasan global bagi bumi ini tidak dapat dibiarkan begitu saja, terlebih dengan semakin banyaknya hutan yang gundul akibat penebangan pohon secara liar," Padahal fungsi pohon sangat penting untuk menyerap gas CO2, maupun gas beracun lainnya di udara. Selain itu keberadaan pohon mampu menghasilkan Oksigen atau O2, yang merupakan sumber kehidupan bagi semua makhluk di Bumi. Tujuan Hari Pohon yaitu mengingatkan manusia akan pentingnya pohon bagi kehidupan makhluk hidup lainnya. untuk memerangi pemanasan global, mencegah banjir, tanah longsor, tempat hidup fauna (burung) dan membuat iklim mikro yang baik. "Seperti yang kita ketahui hutan berfungsi sebagai penyerap gas CO2 dan penghasil O2, dan penyimpan atau penampung air dalam jumlah besar. Bagaimana jadinya bila hutan ini menjadi rusak, akibat yang di timbulkan tidaklah sedikit, dan pastinya akan menelan banyak korban jiwa, seperti akan adanya tanah longsor, banjir bandang, dan pastinya dengan jumlah luasan hutan yang tinggal sedikit tidak akan dapat menyerap gas rumah kaca sehingga akibatnya pengaruh global warming ini akan terus meluas dimana–mana," (netralnews) Salam Lestari, 🙏🏼 Khouni Lomban Rawung #tanampeliharapohon #cintalingkungan #haripohonsedunia #hutanuntukkita #hutantangkokobitung #hutan #pohon #cintahutan at InterContinental Wellington

1
@djayengrini

Kalau kau berlimpah harta bersedekahlah Namun bila kau pun tak punya apa apa, persembahkanlah hatimu (Maulana Jalaluddin Rumi) #pahalasedekahmengalir #pahala #buahperbuatan #sedekah #curug #curugers #curugsquad #cintagunung #cintapepohonan #lovededaunan #cintahutan #haripohonsedunia at Air Terjun Ciismun Cibodas

0
@davidtarigan007

Ini tentang hutan ato rimba...tp mana hutan rimba nya ya?? 😁😁😁😁 #cintahutan at ÆON Mall Jakarta Garden City

2
@adefelanga

Whatever you do, work at it with all your heart, as working for the Lord, not for human masters, Colossians 3:23 . . . . => beryukur itu lebih indah, jangan pernah mengeluh dengan apa yang telah di berikan oleh Tuhan untuk kita, tapi ingat lah apa yang telah kita berikan kepada Tuhan dan alam #keepclean #savenature #saveforest #saveriver #cintahutan #iloveindonesia #alam #jesus #ilovejesus #java #jalanjalan #wonderfullindonesia #surfinglife #surfing #respect #surftrip #waterfall #indonesiaindah #indonesia #iphonphotography #fun #food #instapic #travelphotography @bpro5.actioncam #canon #canon6d at Pacitan, Jawa Timur, Indonesia

3
@evan31

Save & respect the Forest, Pedulilah dengan paru2 bumi kita, . . . Tubuh kita aja sekarat kalo tidak Ada paru2, gimana Bumi kita kalo Hutannya semakin terkikis. Stop penebangan liar, penjarahan hutan, pembakaran hutan, Alam lestari Hutan berseri. #saveforests #respectforest #savetree #saveanimals #cintahutan #pecintaalam #like4like #likeforlike #likeforfollow #lforl #lforlike #l4l #trip #nikmatihari #ootd

1
@warungsampah

Pagi sahabat lingkungan 👐 . Pagi ini ada info menarik mengenai hutan loh, apa aja?? Simak info berikut, tongkrongin @warungsampah . Data dari departemen Kehutanan menunjukkan bahwa hutan Indonesia tahun 2001 mencapai 140,4 juta ha, artinya 70% dari total luas daratan. Dari total hutan tersebut, 30,7 juta ha diklasifikasikan sebagai hutan lindung, 18,8 juta ha merupakan pelestarian alam atau taman nasional, 64,3 juta ha hutan produksi dan 26,6 juta ha merupakan hutan terbuka yang digunakan untuk non hutan seperti untuk perkebunan, pemukiman dan transmigrasi. . Selanjutnya data luasan ini mengalami perubahan signifikan dengan semakin tingginya tekanan terhadap kawasan. . Hutan Indonesia juga sangat cepat mangalami penurunan degradasi, tercatat 1,8 juta hektar rata rata penebangan hutan di Indonesia 😥😥. . Keberadaan hutan sangat penting bagi kehidupan guys, karena hutan memiliki beberapa fungsi, salah satunya adalah . Fungsi klimatologis (mengatur iklim) – hutan berfungsi menjaga kelembapan udara, menjaga suhu udara, agar tidak terlalu tinggi dan mengurangi penguapan air tanah. . Apa jadinya kalo hutan kita terus ditebangi terus yah 😥🏜️ . #warungsampah #nusantararecyclingcenter #duniasampah #hematenergi #green #daurulang #dunialingkungan #travel #instagram #love #infografik #semarang #indonesia #jagahutan #lestarikan #hutan #cintahutan #pedulilingkungan #tattoobird #tattooblackandgrey #indonesiansubculture #bali🌴 #revengethefate #tourlife #drumcam #drum #drumming #drummer #drumlife #indonesian

4
@bhumi.arin

Pohon dan tanganku Lihat tanganku, lihat seperti yang kamu lihat saat ini Ia menyatu dan menyerupai pohon ini Jejariku menuju Tuhan pencipta di atas sana Ia pun menuju diriku di sini sekarang Di atas cabang2 itu penuh dedaunan Dedaunan adalah keindahan seperti yang kamu lihat Sesekali mereka akan gugur ke bumi Dan keindahan itu menutupi bumi Pohon ini tumbuh, demikian pula aku Kami akan menggapai langit Tuhan menciptakan pohon ini dan aku Tanganku dan pohon yang indah ini Oleh : @gintingski . . Candid 📷 : @aim_foto_sinema #saveforests #cintahutan #biophilia #forest #treehugger #hutanplawangan

8