Cumiitem Photos on Instagram

See related and similar tags

@segocumiasin.prasojojogja

Paling enak emang berbuka pake cumi asin disini lurr... semlidutt.. πŸ˜‹ πŸ’ˆ@segocumiasin.prasojojogja ⏲ Ramadhan buka pkl 17.30 - habis πŸ“ Jl Seturan Raya (persis depan Superindo Seturan dan Seberang Citrouli Swalayan #kulineryk #kulinerjogja #cumi #cumiitem #cumiasin #cumijogja #jogjakuliner #kulineryogyakarta #kulinernusantara #jogjataste #javafoodie #jogja #jktfooddestinations @indozonefood #indozonefood @jktfooddestination #jogja24jam @jogja24jam #wowkuliner #9gag #indovidgram #wowlaper @videomasak #videomasak #jogjaku #laperbaper #jogjainfo #wonderfuljogja

2
@dapurmamaneng

Nasi kucing DapurMamaNeng #udangpete #cumiitem #terionjeh

0
@gembiligembula

Cobain warung baru nih, Warung Bu Mas di Tukad Unda Denpasar, masakan @gung_mas_ & @e_giena_30 πŸ™‚πŸ‘ Ada cumi item nya, jengki, sayur asem dkk, aku pasti akan balik lagi... 😍❀ . . . #yummyfood #homecooking #indonesianfood #cumiitem #jengkol #warungbumas #resepmasakanrumahan #tukadundadenpasar #gojekinaja at Denpasar, Bali, Indonesia

5
@marcellomommy

Thank u @nia_martadisastra ..dah order masakan mama Calvin..😍 aseeek... #masakanrumahanenak #cumiitem

0
@foodbyreni

Hallo, selamat malam semuanya! Bagaimana puasanya? Lancar kan? 😬. Oh iya @foodbyreni udh mulai open PO untuk menu di hari Lebaran untuk kalian yg mungkin gak sempet masak. PO akan ditutup tgl 31 Mei 2019 ya. Terimakasih πŸ€—πŸ€— #makananhalal #kulinerjakarta #kulinerbekasi #makananenak #laukkering #jualikanterimedan #jualterimedan #terikacang #jualterikacang #cumisambel #cumienak #cumiitem #rendang #rendangpadang #udangbalado #sambeludang #ricebowljakarta #ricebowlenak #abowlofhappiness #ricebowlfoodbyreni #rendangdaging #kulinerenak #nasitampah

0
@segocumiasin.prasojojogja

Yang seharian tadi capek ujian, kerja dan mengejar yg ga pasti. Kuy cuss langsung merapat ke @segocumiasin.prasojojogja . Cuminya bisa buat Tombo sambat 😁 πŸ’ˆ@segocumiasin.prasojojogja ⏲ Ramadhan buka pkl 17.30 - habis πŸ“ Jl Seturan Raya (persis depan Superindo Seturan dan Seberang Citrouli Swalayan #kulineryk #kulinerjogja #cumi #cumiitem #cumiasin #cumijogja #jogjakuliner #kulineryogyakarta #kulinernusantara #jogjataste #javafoodie #jogja #jktfooddestinations @indozonefood #indozonefood @jktfooddestination #jogja24jam @jogja24jam #wowkuliner #9gag #indovidgram #wowlaper @videomasak #videomasak #jogjaku #laperbaper #jogjainfo #wonderfuljogja

2
@dapoer.indonesia

Yeayyy !!! Akhirnya Dapoer Indonesia semakin mudah kamu dapetin karena sekarang sudah ada di GOFOOD. . Search : Dapoer Indonesia . JANGAN KAGET ya kalo ada yang baru juga di menu Dapoer Indonesia pas kamu buka di GOFOOD 😍 . Yuk order buat buka puasa ! . . . #dapoerindonesia #masakanrumah #masakanindonesia #makananindonesia #makanenak #masakenak #masakikan #masakcumi #cakalangpedas #cumiitem #cumicabeijo #tunasambalmatah #parubalado #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodgasm #foodies #foodlover #gagaldiet #laperbaper #jktfoodbang #kuliner #anakjajan #foodenthusiast #instafood #gofood #gofoodpartner

0
@dapoer.indonesia

Yeayyy !!! Akhirnya Dapoer Indonesia semakin mudah kamu dapatkan karena sekarang sudah ada di GOFOOD. . Search : Dapoer Indonesia . JANGAN KAGET ya kalo ada yang baru juga di menu Dapoer Indonesia pas kamu buka di GOFOOD 😍 . Yuk order buat buka puasa ! . . . #dapoerindonesia #masakanrumah #masakanindonesia #makananindonesia #makanenak #masakenak #masakikan #masakcumi #cakalangpedas #cumiitem #cumicabeijo #tunasambalmatah #parubalado #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodgasm #foodies #foodlover #gagaldiet #laperbaper #jktfoodbang #kuliner #anakjajan #foodenthusiast #instafood #gofood #gofoodpartner

1
@dapoer.indonesia

Yeayyy !!! Akhirnya Dapoer Indonesia semakin mudah kamu dapetin karena sekarang sudah ada di GOFOOD. . Search : Dapoer Indonesia . JANGAN KAGET ya kalo ada yang baru juga di menu Dapoer Indonesia pas kamu buka di GOFOOD 😍 . Yuk order buat buka puasa ! . . . #dapoerindonesia #masakanrumah #masakanindonesia #makananindonesia #makanenak #masakenak #masakikan #masakcumi #cakalangpedas #cumiitem #cumicabeijo #tunasambalmatah #parubalado #indonesianfood #traditionalfood #foodporn #foodgasm #foodies #foodlover #gagaldiet #laperbaper #jktfoodbang #kuliner #anakjajan #foodenthusiast #instafood #gofood #gofoodpartner

0
@bundmasakindong

Testimoni cumi hitam madura bikinan bunda #cumi #cumihitammadura #cumiitem #kulinerjogja

0
@innarasbyummi

Punten... si item mau lewat lagi.. 😁 . In syaa Allah barokah hari ini .. . #cumiitemenak #cumiitem #cumiitempedas #cumiitem #cumi

0
@theschneebesen

Banyak banget yang suka nanya kalau baca pricelist. β€œMole’s Cake” apa sih? Sedikit cerita, ini cake yang paling aku suka waktu masih kuliah di Jerman. Setelah kembali ke Indonesia, suamiku yg suka banget sama kue ini request untuk dibuatkan mole’s cake ini.. akhirnya bikin deh dan banyak yang suka ☺️. Bermodalkan nekat, berani tawarin ke beberapa teman, teman mama dan saudara dan ga disangka ternyata semua sukaa. Akhirnya coba buka online bakeshop @theschneebesen ini dehh di tahun 2011 dan dulu pertama kali buka cuma jual 1 jenis kue ini saja, sampai akhirnya sambil belajar buat cake2 hias dan berujung jual masakan πŸ˜‰.. yang mau coba boleh yaa bisa lgsg by Whatsapp ❀️. Mole’s Cake (moist choco cake filled w/ fresh vanilla cream & Bananas ❀️) . . Pricelist? Tinggal klik link di Bio yah ☺️ . . . . #cumiitem #cumihitam #jualcumiitem #jualcumihitam #jualanku #jualansis #jualankaka #jualan #jual #sayajual #jktfoodbang #jktfooddestination #jktfoodies #food #foodie #foodies #foodstagram #foodgasm #homemadecornedbeef #cornedbeef #kornetsapi #eeeeeats #regalpudding #puddingregal #pudding #pudingregal #sambelparu #parukecombrang #terikacangbalado #cake

0
@ramesan_semar

Menu lengkap hari ini 😊😊 . πŸ’“ Ayam woku πŸ’“ Buntut gongso πŸ’“ Balado terong teri πŸ’“ Oseng peda pete πŸ’“ Cumi item πŸ’“ Cakalang pampis πŸ’“ Rendang daging sapi πŸ’“ Tahu bakso . Terima kasih sahabat semar, sudah mempercayakan menu berbuka puasa pada kami πŸ˜ŠπŸ™ . #masakanjawa #masakanjawaserpong #tahubakso #tahubaksosemarang #tahubaksoserpong #jualtahubakso #sosissolo #magdalenaf #cumiitem #jualcumiitem #cumiitemserpong #mukbang #mangutmanyung #jualmangutmanyung #instafood #cateringserpong #cateringgadingserpong #cateringbsd #jualmangut #cateringjakarta #jualsambalroa #kulinerserpong #foodporn #foodgasm #ramesansemar

6
@innarasbyummi

Orderan dadakan untuk pelanggan setia... . Alhamdulillah stock lagi ada kemarin... . Terima kasih pelanggan... . #cumiitemenak #cumiitempedas #cumiitem #cumiitempedasenak #cumi

2
@maamyuuk

Maam Yuuk! Ricebowl ala Maam Yuuk Bisa pakai semua menu lauk yaa dan sudah ada nasi nya dibagian bawah bowl yang terpisah dari lauknya. Jadi makanan tetep fressshh Price: Cakalang ricebowl 25ribu Ayam suwir ricebowl 30ribu Cumi item ricebowl 30ribu Beef kalio ricebowl 35ribu #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #kulinerjakarta #cateringjakarta #cumiitem #cumiasin #ricebowljakarta #cabeijo #jajananjakarta #jktfoodbang #jakartafoodbang #anakjajan #foodstories #jktinfo #jakartafood

0
@maamyuuk

Maam Yuuk! Cumi item (cumi segar bukan cumi asin) Vacuum bag, food container, atau ricebowl Price: 55ribu/250gram 30ribu/ricebowl #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #kulinerjakarta #cateringjakarta #cumiitem #cumiasin #ricebowljakarta #cabeijo #jajananjakarta #jktfoodbang #jakartafoodbang #anakjajan #foodstories #jktinfo #jakartafood

0
@maamyuuk

Maam Yuuk! Cakalang (bisa request nggak pedes untuk anak2) Vacuum bag, food container, atau ricebowl Price: 50ribu/250gram 25ribu/ricebowl #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #kulinerjakarta #cateringjakarta #cumiitem #cumiasin #ricebowljakarta #cabeijo #jajananjakarta #jktfoodbang #jakartafoodbang #anakjajan #foodstories #jktinfo #jakartafood

0
@wareg.eats

Our packaging. Pricelist sebelumnya adalah harga untuk packaging kotak plastik kapasitas 500ml ya. (Tidak full krn bukan cairan) Jadi tidak sedikit, bisa untuk 2-3 orang . . . #osengparu #dendengbalado #tongkolsuwir #baladoudangpete #cumiitem #osengcumiitem #dendengsapi #tongkolpedes #tongkolrawit #liwetanjakarta #dendengbaladojakartatimur #udangbalado #sambelcumi #osengparujakarta #osengparujakartatimur #tongkolsuwirpedes #cumihitamjakartatimur #cumihitamjakarta

0
@innarasbyummi

Assalamualaikum... in syaa Allah puasa hari ini dilancarkan.... . #cumiitem #cumiitemenak #cumi #cumipedas #cumitempedas

0
@cakalangrica_

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi kita semua, dan merupakan moment terbaik untuk beramal dan berbagi ke sesama. . Nah salah satunya dengan memberikan makan bagi orang yang berpuasa. πŸ€— Ketika kita memberi makan orang berbuka puasa, lalu mereka mendoakan kita dengan doa2 yang baik, maka doa tersebut sesungguhnya dikabulkan oleh Allah dan tidak akan tertolak😍😍 . Nah,Buat kalian yang mau berbagi di bulan yg penuh berkah ini, ga usah khawatir @cakalangrica_ menyediakan berbagai paket special Edisi Ramadhan (start from 20k). . Jangan takut β€œkere” karena suka berbagi gaessπŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜˜ #sharingiscaring❀️

1
@maamyuuk

Maam Yuuk ada menu baru niihhh.. cumi item gengsss!! Bisa jadi ricebowl juga tentunyaaa πŸ’•πŸ’• Price: Rp 55.000/250gr Rp 30.000/ricebowl Yuukk dicobaa!!! Pedesnya level mediumm.. kalau mau request pedes juga bisaa yaa #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #cumiitem #kulinerjakarta #cateringjakarta #ricebowljakarta #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #kulinerjakarta #cateringjakarta

2
@dapoer__amieh

Ini janjian yah pesennya, padahal temenan, pesen sama sama liwet cumi item, haturnuhun pesanannya @intan_diamond12 #tumpengliwet #dapoeramieh #cumiitem

2
@liliwantcook

Cumi telur pesen sm bpk langganan ikan lamaa bru dikirim, katanya sulit dpt yg ada telur. setelah dikirim lgs senang krn ini kesukaan serumah. Dimasak cumi hitam pedas enakk pake bangets. Apalagi ada telur lbh mantul. Yg penting pilih cumi yg segar , kulitnya msh mulus ga robek2, tentakelnya msh segar karena krg segar dikit sdh lain nti rasanya, ga bisa sedep. Tintanya jg msh ada ya. Klo bli cumi lbh baik jgn di supermarket, kebykkan sdh ga fresh. Masaknya ga perlu ditambh air, ckp air sdkt dr rendaman asam jawa krn cumi nti akan mengeluarkan air dg sendirinya wktu dimasak. Masaknya sampe nyemek2, medok, bumbunya meresap ke cuminya. Resep cumi ini bumbu2nya dikira2 sendiri ya, disesuaikan dg byknya cumi CUMI TELUR HITAM PEDAS . - cumi segar, cuci dibawah air mengalir, buang tulangnya, kucuri jeruk nipis Bumbu tumis: (takaran seckpnya) - bwg putih, iris tipis - bwg merah, agk byk, iris tipis - cabe merah , iris2 Bumbu halus: - sdkt kunyit, jahe & laos seckpnya, dihaluskan . - daun jeruk - sereh, geprak Bumbu lain: garam, gula, saos tiram sckpnya, asam jawa direndam dg air panas . - cabe rawit, sesuai selera 1. Panaskan di wajan seckpnya minyak dg mentega. Tumis bwg putih, lalu bwg merah sampai harum. 2. Mskkan bumbu halus, daun jeruk, dan sereh. Tumis sampai harum. 3. Masukkan cumi, aduk2, air asam jawa, masak dg api sdg sampai cumi mengeluarkan air. Mskkan bumbu2 lain, cabe rawit. 4. Masak tutup cumi dg api kecil sampai air menyusut. Stlh bumbu mengental & meresap ke cumi koreksi rasa. Matikan api. 5. Cumi siap disajikan. #cumi #cumiitem #cumihitam #cumihitampedas #telurcumi #cutam #enakbanget #masakanindonesia #masakanrumah #kesukaan #nasicumi at Surabaya, Indonesia

2
@maamyuuk

Yuuk dicoba makanan Maam Yuuk! Dicoba dulu dijadiin ricebowl, kalau nagih, bisa di order lauknya aja untuk stock sahur dan buka. Lebaran ini mbak2 pada pulang, di stock yuukk lauk untuk dirumah πŸ˜‹πŸ˜‹ #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #kulinerjakarta #cateringjakarta #cumiitem #cumiasin #ricebowljakarta #cabeijo #jajananjakarta #jktfoodbang #jakartafoodbang #anakjajan #foodstories #jktinfo #jakartafood

0
@cumi.item.jogja

Minggu Depan PO terakhir sebelum Libur Lebaran πŸ™πŸ» Next PO Sabtu , 25 Mei ya.. pastikan kamu ikut PO sebelum Libur Lebaran😊 Terimakasih untuk yang sudah ikut PO minggu ini.. kami tunggu Repeat Ordernya πŸ™πŸ» #jogjafoodgram #kulinerjogjamurah #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjakakilima #kulinerjogja #jogjakuliner #jogjakulineran #makananjogja #restojogja #cafejogja #cumiitem #cumiitemjogja #seafoodjogja #jogjacarimakan

1
@dapoer__amieh

Sore ini liwetan ke mba linda di tebet dan es mangga ke mba artha dicipinang, haturnuhunπŸ™πŸ» #dapoeramieh #saladbuah #nasiliwet #liwettampah #esmanggaamieh #cumiitem #cumicabeijopete #parugoreng

7
@wareg.eats

Every bite bring you home.. . . . #osengparu #dendengbalado #tongkolsuwir #baladoudangpete #cumiitem

0
@wareg.eats

Only from good ingredients.. . . . #osengparu #dendengbalado #tongkolsuwir #baladoudangpete #cumiitem

0
@kitchen.magic

Today delivery...teman utk berbuka puasa ❀️ #cumiitem #cumiitemjakarta #cumiitembintaro

0
@maamyuuk

Beef kalio. Kalio ini hampir seperti rendang ya, tapi belum se kering rendang dan warna nya juga belum se pekat rendang. Jadi ada bumbu kuah kental nikmat, tapi nggak secair gulai yaaa.. yuukk dipesen buat maam sama keluarga dirumah πŸ’•πŸ’• #maamyuuk #makananrumahan #makananjakarta #cakalangsuir #kalio #rendangjakarta #kulinerjakarta #cateringjakarta #cumiitem #cumiasin #ricebowljakarta #cabeijo #jajananjakarta #jktfoodbang #jakartafoodbang #anakjajan #foodstories #jktinfo #jakartafood

0
@wareg.eats

Everything is made from scratch.. . . . #osengparu #dendengbalado #tongkolsuwir #baladoudangpete #cumiitem

0
@segocumiasin.prasojojogja

Cumi asinnya semlidutt luuurr... cumi itemnya juga ga kalah uenakk marai nagih... Menu rekomendasi buat berbuka puasa. Kalo makan ditempat nasinya ambil sendiri sepuasnya free oseng tempe luurrr.. πŸ“@segocumiasin.prasojogja Jl. Seturan Raya (Depan Superindo Babarsari) #Jogja Buka : 18.00 - Habis Harga Menu Paket Terjangkau: Cumi Item Utuh + Nasi + Tahu + Tempe + Oseng Tempe + Sambel 26.000 Cumi Item Pedes + Nasi + Tahu + Tempe + Oseng Tempe + Sambel 20.000 Cumi Item + Nasi + Tahu + Tempe + Oseng Tempe + Sambel 19.000 Cumi Asin + Nasi + Tahu + Tempe + Oseng Tempe + Sambel 17.000 Like, Comment, Tag temenmu free voucher makan di @segocumiasin.prasojojogja (Bagi yg beruntung 😁) #dyodoran #kulineryk #kulinerjogja #cumi #cumiitem #cumiasin #cumijogja #jogjakuliner #kulineryogyakarta #jogjataste #javafoodie #jogja

30
Next Β»