Denastldm Photos on Instagram

See related and similar tags

Jadi , #KaumRebahan satu ini mau rebah di kasur , dah lompat sih .. apadaya malah mendarat di ubin Maklom Denas kan #KucingMataSatu 😅 pas dia jatoh antara ngakak heboh sama nolongin dia , kaget pastinya , lha kalau tetiba digampaw Joll aja dia bukannya lari malah bengong terlongong²🤦 mungkin mikir calah apa akutu Denas tuh bodi gede suaranya haong² tapi sabaaaarrr banget Sehat² disini ya le #DenasTLDM #Kitty #OneEyedCat #InstaKitty #CuteCat #CatPlanet #DailyCat #GoodBoi #Meowed #AdoptDontShop #SterilKucingMu #KucingCacat #CatLife #InstaPet #MantanKucingLiar #IgCat #HitamPutih #FurreverHome #LivingWithCat #IAdoptMyBESTFRIEND #SpayedCat #MantanKucingPasar #InstaCat_Meow #AdopsiKucingLiar #CuteCatOnline #AdopsiLaluSterilKucingLiar #CatOfTheDay #BlackAndWhiteCat

19

Judul : #MisteriKematianSeorangCasanova buku 14 , salah baca lagi🤦 Pengarang : #SMaraGD Periode baca : 21-27Mar20 Tebal buku : 414hal Genre : #NovelDetektif #NovelIndonesia #SinopsisNovel : Tahun 88 dimana orang menengah keatas sering mengadakan pesta dansa dansi apalagi kaum muda mudi , bahkan anak SMA sudah bebas mengkonsumsi miras , ortu malah menyingkir memberi ruang pada anak2 ini melakukan semua hal yg mereka inginkan .. sampai terjadi suatu kematian Bambang anak #KaptenKosasih ada di pesta itu karena menuruti Anton karibnya , terjadi suatu hal sehingga Anton buru² mengajak rombongan mereka pulang , ada apakah ? Esoknya baru Bambang ketahui bahwa Jack si vokalis grup band Casanova telah terbunuh , Bambang mencurigai Anton , ternyata Anton memang berkelahi dengan Jack Namun berkat kecermatan #Gozali , Anton tidak menjadi tersangka Tapi #DuoDetektif kita harus kerja rodi mewawancarai banyak anak SMA , orang tua mereka yg defensif mengatakan pergaulan anak2nya wajar , pemuda2 lain yg lebih tua yg mengisi acara pesta , bartender , pembantu dll Ternyata Jack ini benar2 brengsek , playboy , kasar , egois , sombong .. pantas saja banyak orang yg memusuhinya Dalam menyelidiki kasus ini , Goz juga menemukan kaitan dengan bunuh diri seorang gadis .. yang kakaknya hadir di pesta itu Siapakah yg membunuh si brengsek ini ? Dendam mana yg membuatnya mati dicekik ? #ReviewNovel : Tentang perasaan Dessy kepada Goz sebenarnya sudah muncul di buku 10 Pembunuhan di Kakek Bodo dg setting 1 tahun dari buku ini Saat itu Dessy hampir dibunuh seorang couo hanya karena tidak mau diajak 'ngamar' di Pacet , Gozali menyelamatkannya Mulainya terbit bibit cinta sebelum peristiwa ini sih , namun dengan kejadian ini , Dessy makin yakin bahwa tambatan hatinya adalah Goz seorang Awal yg ia beritahu adalah 'liknya' , lalu Bambang , nah di buku ini barulah ia memberitahu ibu & ayahnya Covernya enggak banget🙈 ⤵️ Lucu : ☆☆ Sedih : ☆ Alur : ☆☆☆ Penokohan : ☆☆ Penjabaran : ☆☆☆ . Nilai : ☆☆☆ *skala ☆ 1-5 @gerakan_1week1book #OneWeekOneBook #DenasTLDM #HitamPutih #HobiGw #ResensiBuku #BacaNovel #HobiBaca #EmakEmakKeren #PerempuanMembaca #AyoBacaBuku #IgCat #MantanKucingLiar

4

#Pelakorkor nomer 2 adalah sesekucing ber #LemakLemakMembandel 😅 bikin emez😆 Hampir setiap pulang yg dicari #AbangCYF ya kucingnya dulu , trus dikudang , kalian denger kan ?🙄 Apakah Joll tersisih ? Tentu tidack !! Dia masih numero uno Jarang2 nih abang #MalamMinggu dirumah , senangnya hatykuh , ntar mintak pijit ahh , kan aku habis goreng kremes mix ngeladenin tamu tegang😍uhuk Kalian ngapain gais ? #KucingTegangers #MollenDremullen #DaliTLDM #CatLife #DenasTLDM #Kitty #InstaKitty #CatPlanet #DailyCat #GoodBoi #PenjagaWarungTegang #AdoptDontShop #SterilKucingMu #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #LivingWithCat #VideoKucing #CuteCat #SpayedCat #MantanKucingPasar #InstaCat_Meow #AdopsiKucingLiar #CuteCatOnline #AdopsiLaluSterilKucingLiar #CatOfTheDay

12

Si Kepin KW ini kadang bisulan , abses apalah , dulu waktu pertama operasi mata sekalian steril juga ada 2 bisul di kaki belakangnya Mungkin karena emang dia suka ndekem/ngendon ditempat2 yg lembab , kotor dll atau karena hal lain Sehari2 dirumah kami jarang makan ikan apalagi pindang dll yg bisa bikin alergi , paling juga makan tahu rebus/goreng dikasih budhe Kalau ada bisul ya pecah sendiri seperti ini , lalu kami tinggal oles #MinyakBanLeng pada lukanya Minyak #JamuBanLeng ini bisa untuk #KucingJamuran , kucing #Scabies , membasmi #KutuKucing , mengobati masuk angin & #KucingLuka , Gombloh pernah luka di panggulnya , aku olesin ini lumayan cepat pulih Denas dan lain2 juga Apalagi yg hobi gelut macam Pampam , Tom , Joll , Dali kadang ada aja luka2 kecil ya #KucingTegangers pernah ada yg masuk angin dan perutnya berbunyi bung bung , ada yg batpil ringan , biasanya ya kami kasih #MinyakSerbagunaBanLeng ini dulu sebagai pertolongan pertama Jadi kami selalu simpan minyak ini untuk jaga2 sebagai P3K Kucing juga untuk pengobatan stray waktu sf Aslinya untuk hooman ya , tapi obat oral & oles ini herbal yg aman juga diminum kucing Belinya di apotik /+ toko obat terdekat Jika tidak ada di kotamu silahkan beli di eowmmy @uif_ayank_gia gais #DenasTLDM #KucingMataSatu #OneEyedCat #CatLife #KucingCacat #Kitty #Meowed #DailyCat #FatCat #VideoKucing #MantanKucingPasar #InstaKitty #InstaPet #HitamPutih #IgCat #MantanKucingLiar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #BlackAndWhite #LivingWithCat #KucingInstagram #IAdoptMyBestFriend

6

Buntelan ini birahi lagi Tidak ada Gombloh sebagai pelampiasan nafsu dan amarahnya , yg lain kena getah Dali cari pasangan kawin , coba2 mendekati #PampamTLDM lagi , tapi beginilah jadinya🤣sama Denas dia gak minat , pernah mendekati Denas tapi #DenasTLDM nya cuek , Mbel & Gandap tidak masuk hitungan entah kenapa mungkin dia gasuka cogon (couo gondrong) , apalagi sama Tom , takut iya marah iya dan itulah kenapa Tom tidak dipomahkan di kamar seperti kucing2 lain Bahkan neng Joll si #Pelakorkor , sudah biasa dan Dali sudah tau sifat #AngelinaJollie yg suka tetiba ngeplak yg lewat , dibiarkan saja karena walau jagoan Dali gak terlalu suka ribut , tapi kali ini Dali tidak ! Dikejarnya Joll sampai menabrak barang2 , ngumpet di kolong meja , lari kedepan , aku tergopoh2 misahin , lalu setelah diomelin mereka damai sejenak sementara aku nyapu bulu2 hasil gelut .. aduh andai tadi waktu gelut bisa divideo , udah kayak smack down versi ceue deh Ini masih sensi , semoga cepat reda si #KucingBirahi ini #DaliTLDM #KucingBuntung #KucingTegangers #LivingWithCat #VideoKucing #CuteCatOnline #Kitty #HappyCat #CatLadyProblems #InstaKitty #Catitude #KucingCacat #CatLife #CuteCat #SpayedCat #IgCat #KucingOren #IAdoptMyBestFriend #CatLadyLife #FurreverHome #MantanKucingPasar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #MantanKucingLiar

10

Berapakali dibilang kaw jangan tidur ditempat kotor tu Denas ?! Berapakali Denas ? Denas ?! HA !? Jangan purak2 tuli kaw DENAS ! Ha !? Kaw dengar tak ?! Aku taw kaw dengar ! WOI ! Pura2 matilah kaw kalo dinasehati , purak2 matik ! Pintar kali otak kaw ya ! Mana ada kaw tidur kaw ?! Ada orang tidur giginya kebuka ?! HRRGGHHH !! Bandel kali kaw ni dibilang kaw !! #DenasTLDM as #Kepin #KucingMataSatu #OneEyedCat #CatLife #KucingCacat #Kitty #Meowed #DailyCat #FatCat #KomikKucing #BlackAndWhiteCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #InstaPet #KucingGendut #Meow #ILoveMyCat #IgCat #HitamPutih #CoolCat #MantanKucingLiar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #BlackAndWhite #LivingWithCats #KucingInstagram #IAdoptMyBestFriend

44

Gajadi #MakMal ikan asin + sambel karena ada tamu pesan #KrengsenganDaging gw jadi ngiler 🤤 #TidakTakutGendut karena #EnakTenan Tambahkan lalapan timun yg diiris tipi , kalau tebal kan gak tedas🤣maklom bogang Pakai kerupuk puli kampung yg abang beli tadi sore Seperti biasa kalau hooman makan , mereka pada ngeliatin , minta , bahkan ada yg naik meja , hanya karena ada tamu gak gw ijinin naik meja , tapi Denas nyakar2 rok😅 Kucing kalian juga ? #AngelinaJollie #PamPamTLDM #DenasTLDM #KomikKucing #KucingTegangers #Krengsengan #Krengseng #Empuk #KulinerNusantara #KulinerIndonesia #DoyanMakan #Diet #EnakTenan #Enak #LaperBaper #Sedap #MakNyuss #Gurih #InstagramFood #IgFood #GagalDiet #DietMulaiBesok #MasakanSederhana #MasakanIndonesia #MasakanRumah

6

Dulu ada Telenovela Si Muka Kotor , kalau Denas ini Si Hidung Kotor .. mana gede bener idungnya😔 Entah kenapa abang makin sayang sama dia , tiap hari "pak Raden mana ?" "Si Brengos kemana ?" apalagi kalau mau makan , yg dipanggil bukan bininya vroh Trus kalau Denas datang nabrak2 , abang ketawa lalu gendong dia , padahal aku dah gapernah digendong lagi😥jahap #DenasTLDM #KucingMataSatu #PenjagaWarungTegang #OneEyedCat #CatLife #KucingCacat #Kitty #Meowed #DailyCat #FatCat #KomikKucing #BlackAndWhiteCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #InstaPet #KucingGendut #Meow #ILoveMyCat #IgCat #HitamPutih #CoolCat #MantanKucingLiar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #BlackAndWhite #LivingWithCats #KucingInstagram #IAdoptMyBestFriend

31

Sejak dulu aku tahu , saat sedih , sakit , galau , mereka selalu ada Mereka menemani Mereka memang diam tak berkata-kata Tapi kehadiran mereka sungguh berarti Apakah kalian tahu.. Bagaimana mereka menyurukkan wajah ke bagian tubuhmu Bagaimana mereka menyentuhmu dengan paw lucu Bagaimana mereka menelentang pasrah didepanmu tanda percaya penuh Bagaimana mereka mengikutimu dan membuatmu tersandung Bagaimana mereka naik ke pangkuan atau ke dada bahkan ke kepalamu Bagaimana mereka mengacak barang favorit dimana tertinggal baumu disitu Bagaimana mereka menatapmu dan berkedip perlahan tanda persahabatan Bagaimana mereka menggigit , menjilat tangan kaki rambutmu penuh sayang dan canda Bagaimana mereka melakukan semua itu dengan kelembutan , dengan kelincahan , dengan ceria walau terkadang agak kasar Bagaimana mereka menganggapmu bagian hidup mereka , seolah tahu apa yg kau rasakan Apakah kalian tahu betapa berharganya momen2 itu ? Apakah kalian tahu bahwa aku bersyukur mereka memilih tinggal bersamaku ? Apakah kalian tahu aku menikmati keberadaan mereka disini ... dihadapanku , dihatiku Alhamdulillah Nikmati moment kalian , jangan sampai menyesal kemudian teman2ku #IAdoptMyBESTFRIEND #KucingTegangers #MollenDremullen #GandalfTheCat #KucingRasTerlantar #PamPamTLDM #MantanKucingPasar #DenasTLDM #Kitty #InstaKitty #CatPlanet #Caturday #DailyCat #PenjagaWarungTegang #AdoptDontShop #SterilKucingMu #VideoKucing #KucingLucu #CatLife #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #LivingWithCat #CuteCat #SpayedCat #CatLogic #CatLadyLife #InstaPet #CatTherapy #Meowed

46

Foto2 ini aku ambil Selasa 25 Feb sehari sebelum Mbloh meninggal keracunan Mau kubikin komik tapi aku masih sedih karena Minggu Kokom berpulang Banyak sekali kenangan kami walau Mbloh cuma sebentar disini Pelanggan ini sudah biasa dengan kucing2 kami , tidak merasa terganggu , walau aku bilang jangan dikasih makanan apapun , kadang tetap ngasih dikit , dulu waktu ada Kokom & Skinner tamu nya 'terpaksa' ngasih karena kedua maskot itu ngotot minta pangku atau naik ke kursi😑kalau Denas cuma tuil2 paha aja , yg lain ya cuma amping2 gitu , ada yg berwajah menye2 ada yg ngegas kalian bisa lihat sendiri yg mana FYI Gombloh tidak pernah minta2 , secara dia baru berani kedepan sejak akhir Januari , dikasih juga gak dimakan kecuali ikan/+tahu rebus tanpa bumbu dari tangan budhe , cuma ikut2an yg lain nongki disitu Kemarin itu ternyata Mbloh makan kodok , bukan tikus bukan lele karena abang menemukan muntahan lain ada kaki kodoknya Kucing sebaiknya memang gak dikasih makanan hooman ya , karena makanan manusia banyak yg berbumbu , paling gak boleh itu sebangsa bawang brambang yg beracun bagi kucing , atau yg lain yg juga gak baik untuk kesehatan kucing misal asin dan gorengan Paling sip ngasih di luar warung di wadah sendiri (atau tidak pakai wadah) agar kucing tidak terbiasa minta2 dibawah meja seperti ini Kenapa ? Bukan ngajarin kalian pelit ya , tapi iya kalau tamunya suka , kalau enggak suka bisa bikin kita nya baper karena kucing di hus hus , juga bisa aja kucingnya diapa2in kan , tidak semua orang suka kucing Demikian pula di warung lain , tamu lain & pemilik warung bisa jadi gak suka kucing kan Saran jika kalian suka kucing mending bawa dryfood kemana2 Dirumah kami mereka terbiasa begini Karena itu kadang jika tamu kurang berkenan ya kami tutup pintu dalam agar kucing2 tidak mengganggu tamu makan #KucingTegangers #GomblohTheCat #DaliTLDM #Kecambel #MollenDremullen #GandalfTheCat #PamPamTLDM #DenasTLDM #Kitty #AngelinaJollie #InstaKitty #CatPlanet #Caturday #DailyCat #PenjagaWarungTegang #AdoptDontShop #SterilKucingMu #InstaPet #Meowed #VideoKucing #CatOfTheDay #KucingLucu #CatLife #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #LivingWithCat #CuteCat #SpayedCat

23

Moonmaav mereka #Gabut karena #DiLuarHujan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Jika ada yg merasa , terasa , dirugikan , disangkutpautkan , kegeeran itu sepenuhnya bukan kesalahan melainkan ketepak'an Sebagai ndar-nya saia lepas tangan gak ikutan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Sekiyan ... oh , situ sekrol ? Syapa suruh ? . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Udah kok . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Ya.. gapercaya . . . . #KucingTegangers #GomblohTheCat #DenasTLDM #OneEyedCat #Kecambel #CatLife #CuteCat #DailyCat #KomikKucing #Kitty #InstaKitty #Catitude #HitamPutih #Meow #BlackAndWhite #ILoveMyCat #Tabby #FurreverHome #KucingGendut #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #IgCat #MantanKucingLiar #LivingWithCat #CuteCatOnline #MantanKucingPasar #TuxedoCat

14

Itu Denas kalau gak dikasi nggrawuk paha/+bokong lho Pernah ada bilur pink memanjang di paha abang , aku tanya kenapa wong gak beberes kebon (biasanya kegores ranting) cuman di dalem rumah seharian ... abang bingung dong , trus mikir lamaaaaa .. trus "Oh semalam dicakar Denas waktu minta makan ndhuk , sepatuku ya dikunyah" 🤦🤣 bahkan bokongku pernah dicakar 😑 Denas hanya begini padaku & abang , mungkin dia takut kualat kalau nyakar kedua nenek tegang , sokorlah Kebetulan lagi gak ada Gandap , kalau ada dia ya dah main naik meja aja 😒 dan yg lain2 kalau aku yg makan biasa aja (kecuali Gandap & Denas) entah kenapa kalau abang yg makan ngumpul gini Dirumah kalian gimana ? Oiya itu dikasi daging ikan goreng dikit2 ya , bukan tulang ntar keselek ketulangan luka dll , gabole banyak2 karena gorengan bikin bulu kucing rontok apalagi ikan goreng ada asin2nya ada bumbunya juga kan #AbangCYF #Dali #MollenDremullen #AngelinaJollie #GomblohTheCat #DenasTLDM #OneEyedCat #Kecambel #CatLife #CuteCat #DailyCat #VideoKucing #Kitty #InstaKitty #CatsToday #HappyCat #Meow #InstaPet #ILoveMyCat #Tabby #FurreverHome #KucingLapar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #IgCat #MantanKucingLiar #LivingWithCat #CuteCatOnline #MantanKucingPasar

5

Alhamdulillah yah , #MaskotWarungTegang sudah kembali bertugas walaw masih kurus 😍 Kemarin waktu adek ragil ngeprint ke desa belakang dia ditemukan sedang jalan² 😑 adek pulang gendong dia dong Hari ini Kokom nyempil di sela betis budhe #KokiTegang seperti dulu Lalu ada tamu , temanku Anitha dan anak ragilnya , mereka baru bezoek Oyen pasca operasi mata dari drh di Mojokerto , mampir kerumah mau pinjam collar Karena Anitha dan anaknya sudah beberapa kali kesini dan biasa gaol sama kucing ya langsung akrab , apalagi Kokom emang tipe BPJS 😅 liat aja sendiri , dah gitu waktu digaruk² bokong sama masnya dia pake nungging ngeong² keenakan , hadeh murahan seX Sementara Moll melihat saja , Gandap lari waktu didekati , Joll pasang muka bete kuping keblakang , Denas menabrak Joll dan kena hajar seperti biasa🤦gaknok sing genah Kali ini temanku gak mewek makanya aku video gamama 😁 sudah lega oprasi mata si Oyen berjalan lancar , dana tak terduga datang dari teman² perkucingan yg simpati pada Anitha , materi memang kurang tapi kasih sayang dibagi²in Walau 'cuma' #PenjualKopi tapi rutin stray feeding di pasar , suami 'cuma' buruh tapi sangu df ke pabrik , membawa ke dokter jika kucing sakit , tidak memberi obat sembarangan apalagi obat keras & antibiotik , sering berbagi dengan tetangga sesama pemilik kucing dan membantu mereka kenalan sama dokter hewan (daripada suntik sembarangan ke breeder abal2) , plus temanku ini #ProSteril dan tidak segan² mengajak teman²nya untuk #MelekSteril , dapat #Donasi juga minta ajarin bikin rekapan , pantesan yah rejeki untuk kucing²nya adaaa aja , #OrangBaik mah ketemunya emang dengan sesamanya gais Makasih kunjungannya Nik , kami senang , Kokom sampai merem melek tuh Semoga Oyen cepat pulih , semoga teman² yg bantu kamu mendapat balasan setimpal , Aamiin #KokomMejigkom #MollenDremullen #AngelinaJollie #GandalfTheCat #DenasTLDM #Catitude #CatLife #CuteCat #IAdoptMyBestFriend #InstaPet #Meow #Tabby #KomikKucing #FurreverHome #VideoKucing #Purr #KucingOren #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #MantanKucingPasar #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar

9

Suasini sarapan #KucingTegangers , tebak siapa biang keonarannya ? Kzl aja kalau lagi enak2 nuang df ke mangkok trus ikut kena tampol , alhasil df berceceran .. AMBYAR Dirumah kalian bijikmana gais ? Yg jelas neng pwincess #Pelakorkor #AngelinaJollie harus dijauhkan dari yg lain , dulu waktu masih ada meja ya dia naik ke meja sendiri , rakjat jelantah dibawah😏itu liat aja dia dah siap2 nampol #DenasTLDM pdhl Denas cuman liwat , untung Denas ini cinta damai , gak pernah balas , paling ya minggir Terimakasih untuk hadiah wf sultan dari grup KPKS (liat post vid bbrp waktu lalu , wf nya untuk lorek syantique #KokomMejigkom , Alhamdulillah dah lumayan pulih selera makannya sampai bbrpX ngembat dari mangkok df sodaranya) , semoga makin jaya , Aamiin #GandalfTheCat sekarang sudah tidak dikandang kecuali saat makan , kandang depan kamar sudah kosong karna #PamPam juga sudah tidak dikandang , napsu makan Pampam pulih , rakus banget malah Tegangers ni makan #Dryfood #Felibite donat 2x sehari , sengaja pakai ini karena cocok baik untuk perut kochengs dan kantong hooman , plus proteinnya rendah , dulu ada Joll dan Toyib yg sering susah pypys sekarang ada Joll dan Mbloh , jadi cucoklah pakai Felibite ini Ada yg merasa pakan kami kelas rendah ? Ada yg merasa aku pelit kasih makan cuman 2x ? Gausa kkc , langsunk #Donasi gih !! Tenang aja ntar ada #RekapanDonasi kok Aku gak repot kan ?! Soalnya repot itu kere kempot 🤣 Oke gais jangan lupa selalu jaga kesehatan dan kebersihan karena MASIH musim wabah virus bagi kucing , juga bagi hooman , aku lagi batpil nih tapi bukan karena virus cuman lagy koomad alergy aja , alergi gapunya banyack uang 😎 uhuk OHYA , TEBAK SIAPA YG TYDACK TERLIHAT DALAM PICT INI ? #GomblohTheCat #Dali #Kecambel #Meow #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #InstaPet #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats #KomikKucing #IAdoptMyBestFriend

10

Durasi #GendongKucing sebenarnya lama , sayang hapenya yg lola , buka kamera gabisa2🤦padahal tadinya digendong dari belakang tuh dia ngamplok meong2 manjah dengan wajah OpDon (memelas) yg sudah tercemar eh terkenal , diikuti Mbel & Denas (kayaknya ngiri 🤣cuman mbak kasir Moll yg santuy) , begitu sampe depan malah ngumpet di ketek 🤭😁 ini untung gak ada Joll pelakorkor .. Mbloh bisa digrawuk kalau tau Kucing kalian bisa digendong ? #AbangCYF #DiLuarHujan #GomblohTheCat #DenasTLDM #OneEyedCat #Kecambel #MollenDremullen #CatLife #CuteCat #DailyCat #VideoKucing #Kitty #InstaKitty #CatsToday #HappyCat #Meow #InstaPet #ILoveMyCat #Tabby #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #IgCat #MantanKucingLiar #LivingWithCat #BlackAndWhite #CuteCatOnline #MantanKucingPasar

14

Aku senang kalau dia tidak terlalu pemalu lagi dan berani kedepan seperti ini , pipisnya juga dah lancar Alhamdulillah Kokom , Dali & Moll yg habis flu juga mulai aktif lagi Denas & Mbel bersin2 , Pampam mulai batuk tapi mereka tetap lincah Joll & Mbel .. syukurlah gamama Tompel sudah sembuh , Insyaallah mingdep steril Semoga sehat2 terus kaliaann #KucingTegangers , Aamiin , saranghae🥰 #GomblohTheCat #PenjagaWarungTegang #MollenDremullen #AngelinaJollie #KokomMejigkom #DenasTLDM #Kecambel #Pampam #VideoKucing #CatLife #CuteCat #MantanKucingLiar #DailyCat #InstaKitty #Catitude #LoveCats #KucingLucu #InstaPet #CatsOnInstagram #IgCat #CuteCatOnline #FurreverHome #Tabby #IAdoptMyBestFriend #MantanKucingPasar #AdoptDontShop #SterilKucingMu #LivingWithCats #DailyCatsTagram

20

Jadi kalau mamak gw dah mulai nyetel acara makan2 di tipi gw langsung masup kamar drpd laperbaper kan Nah pas di kamar njilalah terdengar suara #ManukDasih , lha kemaren kan mbahas kalau hujan tapi panas itu mitosnya ada kucing umbah2 , trus manteman gw jawab macem2 , ada yg bilang gendruwo / macan beranak , ujan monyet , ada yg meninggal , oppa2 lagi syuting 🙄 dll dkk sampailah kami bahas juga mitos suara burung pertanda apa Kata @aie_craft suara burung pertanda orang meninggal juga , waktu gw tanya suaranya bijikmana eh ybs bilang suaranya kuwik2 🤣 beda dong sama burung yg gw maksud yaitu #BurungDasih ini Rencana video ini cuman mau memperdengarkan suara si manuk dengan bekgrond #DenasTLDM & #Dali lagi gegoleran kok jadi ngamplah (merembet +/ ngawur) saat melihat adek tengah ngurung Moll & #GandalfTheCat di kandang Bimo/Jalu alm , ngambrak (merembet juga) lagi ke #Kecambel yg demen banget bertahta di kebon , mblakrak (kluyuran) ke Kokom yg masih di genteng & Dali yg Alhamdulillah dah sembuh flu (tinggal batuk dikit) jadi gak dikandangin lagi Yagitudeh😌 Buat yg kangen #MollenDremullen ni ada niihhh , kenapa lama gak gw oplod , kan dia belekan , walaw dah dilap2 rutin krn masih bersin2 ya tetep ber air matanya , kan kesian klu pas jelek dipamer2in yak , kecuali maw menye2 opdon .. eh .. ups .. maav #LoveCats #CatLife #CuteCat #DailyCat #KucingInsta #Kitty #SpayedCat #InstaKitty #DailyCatsTagram #CatPlanet #Meowed #KucingLucu #InstaPet #KucingManja #IgCat #Purrstagram #CatsToday #Meow #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats

27

Pernah gais ? Saya dulu sering dong Gamama kalau pas ada , karena dulu saya memang sering nraktir teman , karena dulu saya banyak uang , karena dulu belum banyak kebutuhan lain selain bersenang2 dll Mungkin teman2 lama mengira saya masih tajir (ya emang sih , tapi bukan tajir dalam hal duit😏) , teman2 baru hanya coba2 saja , bahkan saudara juga ada .. intinya kebanyakan dari mereka berceloteh minta diskonan bahkan gratisan kalau makan di #WarungTegang kami atau minta sample , bonusan , #HargaTeman & #Gratisan #KremesTegang , minta/pinjam uang gak dikasi malah marah2 dll Saya MEMANG kasih gratisan #Diskonan bonusan dan sample ... kalau sreg , kalau gak dimintai (apalagi maksa) , kalau pas ada , kalau mood 😏 Yg gak bakalan saya kasih dan saya tandai adalah yg tidak percaya (walau sudah dijelaskan roda kehidupan berputar) kalau uang saya tidak sebanyak dulu & tetap minta gratisan , tidak menghargai usaha saya #JualanOnline , bilang pesan tapi tidak ada kabar ditanya baik2 malah minta kirim dulu , komen meremehkan & meledek dll Bahkan ada yg ngirimin saya resep , bilang mau bikin sendiri🤣 Lha sumonggo kan tangan orang beda2 , mau jualan juga gamama , #RejekiSudahDiatur kok gais Tidak bisakah kalian berpikir : 1. Warung itu bukan punya saya , saya hanya membantu ibu , tidak dibayar , bayarannya adalah kami sekeluarga boleh numpang , boleh memelihara #KucingTegangers disini , itu saja sudah #Alhamdulillah 2. Saya jualan #QerjaQerasBaghayQudha karena memang #BUTUHUANG untuk memenuhi kebutuhan hidup , bukan iseng walau saya memang #Jualan apa yg saya sukai 3. Bagaimana jika perlakuan itu dibalik kepada kalian ? Atau sudah ? Rasakno koen !🤣 Copas : Dari Abdullah bin ‘Umar radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata bahwa Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Jika seseorang meminta-minta (mengemis) pada manusia, ia akan datang pada hari kiamat tanpa memiliki sekerat daging di wajahnya.” (HR. Bukhari, no. 1474; Muslim, no. 1040) ⤵️ . #MintaGratisanPadaTemanYangBerjualan #DenasTLDM #OneEyedCat #LivingWithCat #HappyCat #InstaKitty #CatLife #InstaPet #Catitude #Meow #ILoveMyCat #CuteCat #HitamPutih #IgCat #IAdoptMyBestFriend #CatOfTheDay #CatLadyLife #SterilKucingMu

13

Si #SasaLele #PamPam emang iseng pol , kalau gak nampol2 , siapa aja diajak gelut , ya semua diciumin gini 😅 nackal Ohya asin & gorengan juga makanan berbumbu yg biasa dimakan hooman tydack baik untuk kucing gais Cek disini : #TabelBaikBurukUntukKucing Karena itu Denas gak aku kasih , lagian tinggal dikit 😁 dia kalau makan tahu gak cukup sepotong Kalau pagi pas mengukus lontong biasanya sama budhe sekalian ngukus tahu , kalau gak ya bagian dalamnya tahu goreng , luarnya malah dicemilin budhe 😍 adil kan Nah 3T gortep ini untuk digeprek sama sambel bawang ala ayam geprek , Denas mencium bau tahu (penciuman & pendengaran lebih tajam karena dia hampir buta) langsung meong2 minta 🙄 no no no #DenasTLDM #OneEyedCat #MemeKucing #KucingOmpong #LoveCats #CatLife #CuteCat #DailyCat #KucingInsta #HitamPutih #Kitty #InstagramCat #InstaKitty #IgCat #KomikKucing #CreamTabby #BlackAndWhiteCat #MantanKucingLiar #InstaPet #ILoveMyCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #KucingHitamPutih #LivingWithCats #MantanKucingPasar #IAdoptMyBestFriend

22

#MalamTahunBaru #KucingTegangers Alhamdulillah aman Banyak #Mercon disini , bahkan ada #Petasan bumbung dari bambu besar yg suaranya menggetarkan kaca itu , just start again now , syukurlah makin berkurang tiap tahun👏 , tadi aku tanyain abang apakah masih banyak yg jual yu kno what sepanjang jalan Moxer Jombang Nganjuk .. gak lihat kata abang 😏 Barusan aku bilang berhenti eh mulai lagi , nyiapin amunisi berikutnya , nampak dalam video ya yg tadi , entah berhenti jam berapa nanti Reaksi #GomblohTheCat #Kecambel dan #AngelinaJollie seperty itu , Moll Ndap n Tom ada dikandang , Dali & Kokom barusan aku post kelon yah , kedua gelambir lemak itu tydack peduli petasan , Pampam gak ikut ke video krn memori hape gak cukup .. ini kode keras .. eh🙊 Sementara #DenasTLDM #OneEyedCat yg aku kuatirkan kaget karena pendengaran dan penciuman nya lebih sensitif ya cuma sedikit terkejut , syukurlah Aku mau lanjut ngedit & dengerin musik aja deh , baca bukunya lusa aja kali yak , mulai lagi tuh #CatLadyLife #DailyCat #Meow #Kitty #InstaKitty #CuteCat #CatsToday #HappyCat #IgCat #InstaPet #CatLife #ILoveMyCat #Tabby #FurreverHome #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #MantanKucingPasar #DailyCatsTagram #MantanKucingLiar #LivingWithCats

6

#KomikKucing wawan cara #Pelakorkor #AngelinaJollie ini sambungan 13 Des lalu saad kejadian masih presh , kasus berlarut2 akibat kesibukan & kepikunan pewawancara , #BelangTelon yg pinter ngeles , aplikasi editan ngadat + memori hape penuh (donasi gih) , dll Karena korban #DenasTLDM #OneEyedCat tydack menuntut (malah belain pelakupelakorkor , mungkin dia terpawsona) maka kasus ini di TUTUP , DOK DOK !! (Jady pingin makan soto dhok 😭) . . Tapi ... TAPI KENAPAAAAA .. HANYA AKU YANG DIMARAHIIII ?? . . #LoveCats #CatLife #Catitude #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Meong #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #CalicoCat #Caturday #KucingMixTakDiinginkan #InstaCat_Meow #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

20

Dengan ini kami resmikan #DenasTLDM menjadi salah satu #PenjagaWarungTegang #KucingTegangers gais Denas telah pruven bertingkah baik pada para tamu tegang , pandai merayu tapi tydack memaksa , dipanggil manut , kumis Jumbo bodi Rambo hatinya Rinto , kalau minta makanan juga dengan sopan , tidak naik meja , tidak pecicilan karna kalau pecicilan dia nabrak2 dan kena gampaw Joll (oh maav gais komik wawancara dengan neng pelakorkor lupa aku bikin😅) , banyak tamu yg suka karena dia manis , kukunya selalu aku potong karena dia suka narik2 celana & rok hooman tapi selain itu dia oke , dll Tapi untuk maskot tetap belum bisa ya , ada yg lebih mumpuni ... Yu kno whu Jabatan & status Denas sama dengan #Pampam Mbel Mbloh & Gandap , sedangkan kasir masih dipegang mbak Moll , pelakorkor jelas neng Joll , penjaga kebon hobi kawin & mekangkang tetap Dali , muda beliya 22 taon nan inosens cthar membahendol tetap ndar😎apalo Kenapa hanya betina yg punya status lebih ? Karena betina selalu benar🤣camkan itu #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #MantanKucingLiar #Cats_Of_Instagram #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #KomikKucing #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

25

TUDUHAN DENAS SUNGGUH TERLALU !! EH NI BUKAN NGEGAS YA , CUMAN GAG TERYMA AJA !! GAUSA PAKE BILANG #KalauBersihKenapaRisih , LEBAY , CAPER , DEPENSIP , DRAMAKUIN , MISSQUEEN , SILPERKUIN DLL !! . . #KomikKucing ini bersambung ke wawancara #Pelakorkor #AngelinaJollie ... besok ... kalaw gag malaz ... zzz zzz😪😴 . . #DenasTLDM #OneEyedCat #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Meong #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #CalicoCat #CoolCat #KucingMixTakDiinginkan #InstaCat_Meow #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

26

Suasini sarapan #KucingTegangers , kadang rapi gini kadang anarkis berantakan terutama kalau ayam jago yg namanya Bimo bin Jalu bin Seno itu nimbrung Dirumah kalian bijikmana gais ? Yg jelas neng pwincess #Pelakorkor #AngelinaJollie harus dijauhkan dari yg lain , dulu waktu masih ada meja ya dia naik ke meja sendiri , rakjat jelantah dibawah😏 Terimakasih untuk 🐈Nabila yg telah mengirim dryfood Equilibro 1.5kg untuk #Kecambel , katanya gak tega liat Mbel botak🤣 semoga Allah selalu melindungi Nabila sekeluarga , Aamiin Pakan #Tompelicious ada free sample dryfood Kitchen Flavor dari petshop langganan juga dryfood Pureluxe adult turkey hadiah giveaway kemarin , maaci 🙏 , kalau pakan #GandalfTheCat dryfood Excel ikan karena itu yg cocok dg pencernaannya (gak diare+/benyek) sebenarnya cocok sama proplan juga tapi lagi krismon 😆 Lain lagi dengan #GomblohTheCat , dia makan dryfood urinary Nature Bridge sekarang makan kalau malam saja karena sudah membaik susah pypysnya , Joll juga sempat ikut makan tapi sekarang sudah pulih WARNING : jika memberi pakan baru sebaiknya dicampur dulu dengan pakan lama agar tidak diare dll Tegangers lain #KokomMejigkom #PamPam #Dali #DenasTLDM #MollenDremullen & Joll makan dryfood Felibite donat , sengaja pakai ini karena cocok baik untuk perut kochengs dan kantong hooman , plus proteinnya rendah , dulu ada Joll dan Toyib yg sering susah pypys sekarang ada Joll dan Mbloh , jadi cucoklah pakai Felibite ini FYI dryfood yg untuk rakjat jelantah tinggal 3 x 500gr tuh gais #Donasi dong !!! Emaap latah .. gabole #OpDon apalagi pake malak ea gais , saiya kan sudah insap jadi preman , tapy banyak yg belum .. emaap lagi tydack bermaksud #TripleSarcasm saiya berusaha ngempet , mungkin biar calon #Donatur amazed .. haduhh maappp maap psst !! mingkem wes 🙊 Oke gais jangan lupa selalu jaga kesehatan dan kebersihan karena biasanya akhir/awal tahun/musim pancaroba menjadi musim wabah bagi kucing , lihat post Gandap kemarin ea #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #InstaPet #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats #IAdoptMyBestFriend

14

Lemak perutnya makin ambyar eh amber mbleber gitu gais Hmm sepertinya harus mulai diet nih Waspadai #Kocheng kalian yg mulai menggendut ya , terutama yg adult dan sudah steril BB normal kucing adalah 3-4.5kg Pict 2 ada chart gambar bentuk tubuh kucing dilihat dari atas dan samping Kucing gendut memang lucu uyelable empuks cemokod emez dll tapi kalau sampai obesitas kasihan , bisa banyak masalah kesehatan , sama halnya seperti hooman kan gais Klik aja #KucingObesitas Sumber gambar dari @dokterhewan , makasih dok Banyak info menarik di akun drh lho , kalau mau belajar masalah #KesehatanKucing langsung aja ke sumbernya gais #Meowdel : #PamPam si kucing #SasaLele dan #DenasTLDM #OneEyedCat #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Meong #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

35

Yes mereka #PengabdiSendalJepit tapy #SandalJepit nya harus anget sedang dipake hooman , yg dingin berderet bersih dikamar pi ... Mereka gamaw , ada beberapa lagi yg demen : Pampam , Joll & Toyib yg ilang itu Kucingmu pengabdi apa gais ? #ZendalZepit #FlipsFlops #Slippers #CatLoveSlipper #KucingPutih #GandalfTheCat #KucingRasTerlantar #DenasTLDM #Kitty #OneEyedCat #CatLife #InstaKitty #WhiteCat #HappyCat #DailyCat #WhiteSolid #KittyCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #InstaPet #RescueCat #MantanKucingLiar #IgCat #FurreverHome #LivingWithCat #CuteCat #SpayedCat #IAdoptMyBestFriend

11

Yagitu klu #AbangCYF maw berangkat , ada aja yg maw ngikut , gini sih masih mending daripada Gandap dulu maen masuk kap mobil n kebawa ke Moxer 🤦 titidije dedidores ea baaaang , ntarsok bliin marta lagi bwad adek eaaa Ohya ini penampakan #Kecambel setelah bulu rontok semalam , pitak kaann Kucing kalian ada yg hobi ngintil hooman brangkat kerjaaaa ??? Ngacuungg #DenasTLDM #OneEyedCat #HitamPutih #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Meong #TuxedoCat #CoolCat #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel

16

Begitulah kegiatan #DenasTLDM sehari² Gamama nak , ntar klu sobek gw tinggal #OpDon rok baru😎kan ulah #Kocheng fosteran Ohya di Moxer sini hujan Alhamdulillah , tadi jalan cepat (bukan karna kaky asam urat hanya karna kekenyangan makan yg berat²) angkat jemuran merasa hanya diludahin malaykat (apalagy yg tanpa sayap) eh akhirnya hujan deras sudi mendarat Di tempat kalian hujan gais ? #OneEyedCat #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Meong #SpoiledCat #CoolCat #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

25

Setelah magrib nyisirin #GandalfTheCat yg baru mandi , terdengar haong² , awalnya biasa aja karena didesa kami banyak kucing , tapi kok lama , ba'da Isya kami cari , barangkali itu #DenMasToyib , iya kami masih berharap , atau barangkali kucing lain terjebak Foto Toyib ada di #VideoKucing paling belakang Kali ini kami bisa mencari sampai tembok paling ujung karena tanaman meranggas kering banyak yg mati , tapi saat kami ke TKP kok sepi , yg rame malah #KucingTegangers pada ngintil , #DenasTLDM #Kecambel juga yg baru mandi🤦 sementara #GomblohTheCat cuma di kebon tengah , mungkin masih takut karena habis luka Sejak Toyib hilang kami sudah berpesan kepada para tetangga juga kepada para kucing , penjual keliling , om2 pentols , pak kebon , anak2 kecil Respon mereka baik dan siap membantu Tetangga dan teman2 memberi saran cari di got , di plafon , di kebon dll (we did) , ikut berasumsi macam2 termasuk dicuri orang (Toyib takut hooman lain) , di umpetin mahluk halus (gabisa berbuat apa2 selain berdoa semoga dipulangkan) , terpikat betina tetangga / stray (inilah kenapa kami cari) dll , terimakasih ya Amalan2 dan #DoaKucingHilang agar #KucingHilang bisa pulang sudah aku lakukan , tetap mencari lagi jika ada waktu , atap juga sudah kami periksa lagi sekalian abang nyapu daun2 kering persiapan musim hujan Mohon bantu doa Kali ini doakan saja yg terbaik , bukan doa kepulangan Toyib , karena mungkin Allah menganggap itu bukan yg terbaik , bantu doa agar Toyib baik² saja dimanapun dia berada ya manteman Walau tetap kuatir karena dia kumat2an FUSnya kan , andai sehat2 saja (seperti Oreo , Moora , Bellatrix Budelliteng , Telo , Bilbo mungkin gak sekuatir ini karena toh mereka semua sudah steril) .. aku sekarang ikhlas Terimakasih sebelumnya #MissingCat #MissingInAction #KucingPutih #WhiteSolid #Kocheng #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstaKitty #InstaPet #WhiteCat #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #LivingWithCats

45

#DenasTLDM tuh sekarang jadi #PenjagaWarungTegang khususnya parkiran😆 Bengong di depan gitu , kalau gak dipanggil atau hooman mendekat seX dia juga gtw Mungkin dia suka melihat kelebatan lampu kendaraan , pengelihatannya dari mata yg tinggal 1 itu kan samar² ya , jadi kalau malam suka cari yg terang bling² gitu kali Gw dah wanti2 sama pentolers agar ikut menjaga Denas , kalau dia terlalu kedepan sebaiknya digusyah masuk atw panggil saja kami Lain dengan Gandap yg pecicilan penculitan macem cacing kremi , Denas ini tenang jadi kami tidack terlalu kuatir dia didepan sini Kalau dipanggil juga nurut ikut masuk , liat video kedua deh , gw berangkat ke indongarep dia masih nungguin , pas gw ajak masuk ya hayuk aja gapake protes , lain pokoke sama Gandap sebelum dia insap dulu🤦masa sampe kebawa pi ke Mojokerto sih tu anak Tadinya maw gw poto , tapi begitu ada hooman mendekat dia langsung gerak dong Padahal wajahnya oenyoe lho😍 Ada hengosnya pulak Emez #Kocheng kalian ada yg susah dipoto ? Sebutkaaann gaisss #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #IgCat #CatOfTheDay #CuteCat #VideoKucing #CatLife #CatLady #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #InstaCat #CuteCats #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat #LoveCats #MantanKucingLiar #Cats_Of_Instagram #MantanKucingPasar #CatLadyLife #KucingCacat #Meow #LivingWithCats

20

Tadi jam 3 sore #KucingTegangers kepanasan gais 35°C , jangan lupa asupan air putih untuk kocheng dan hooman ea Disitu panas gag ? Ini yg lain klu gak dikamar mandi tamu ya di kamar ngadem Alhamdulillah tadi tamu tegang banyak , tapi penjaga dan maskot gak kedepan blas😆 . . Kecuali #DenasTLDM , dia tetap kedepan , ini lumayan bahaya kalau banyak tamu dan kami lagi sibuk , karena pengelihatannya sudah tinggal sedikit maka dia sering menabrak kami , sudah bbrp kali hampir ketumpahan kuah panas , yangti dan aku pernah hampir jatuh , pernah keinjek kakinya juga .. kenapa ? Karena kalau kami meladeni tamu dan goreng ayam/empal dll kan baunya enap , nah dia datang meong2 minta dong , itu hal yg wajar , kan kucing memang tajam penciumannya , apalagi Denas hampir buta PLUS dia suka menyergap rok dan daster orang liwat Karena bahaya² ini ya setiap kami sibuk terpaksa dia kami masukin kamar , etapi dia bisa kluar dari jendela , kalaw gak gitu ya ayahnya yg ngluarin karena kasian🤦hadehh Kalau neng #AngelinaJollie dan #PamPam sudah pintar dan sudah biasa , yg lain pun tydack mengganggu kami #LoveCats #CatLife #CuteCats #DailyCat #KucingInsta #Meowed #Kitty #InstagramCat #MantanKucingPasar #InstaKitty #Purrfect #KucingLucu #Tabby #SpoiledCat #Cats_Of_Instagram #InstaPet #Meow #ILoveMyCat #IgCat #AdoptDontShop #SterilKucingMu #CatOfTheDay #Paws #LivingWithCats #MantanKucingGembel #IAdoptMyBestFriend

3

Bijiniah kalau kami nakan ikan di Rumah Tegang Apalagi kalau #AbangCYF yg makan pasti gag pelit bagi2 , terutama untuk neng Joll si #Pelakorkor 😅 dapet paling banyak vroh Bagi manteman , jika makan di warung lalu dihampiri kucing liar , jangan marah ya , bisa jadi itu tandanya anda dipilih untuk beramal lho😉 Kalau jijik / terganggu hus hus aja dengan baik gausa ditendang , atau minta tolong pemilik warung , mereka cuma cari makan gais Jika anda berniat memberi , sebaiknya jangan diberi makan dibawah meja , kumpulkan makanan yg ingin anda yg berikan , taruh diluar warung setelah anda makan , kami sudah terbiasa , orang lain kan belum tentu Bukan pelit tempat hanya menjaga tamu lain yg gasuka kucing dan menjaga kucing dari kebiasaan makan dibawah meja Kucing akan berpikir kalau mereka elus kaki hooman maka akan diberi makan , belum tentu ! Jika hooman itu gasuka atau alergi bisa reflek kena pukul/tendang Ohya berikan makanan yg LAYAK ya , JANGAN tulang2 , kucing bisa TERSEDAK dan MELUKAI mulut mereka , bahkan tulang yg tertelan bisa melubangi usus mereka , horor BGT kan Jangan pula yg berbumbu banyak terutama CABE dan BAPUT (semua jenis bawang beracun bagi kucing) , kenyang sih tapi trus DIARE , siapa yg ngobatin ntar ? Tamu kami kebanyakan baik , tapi TYDACK SEMUA BEGITU KAN GAIS Ada lho tamu #WarungTegang yg langsung naik kursi melihat #KucingTegangers karna takut Ada yg nggetok kucing pake kunci mobil karna jyjyk Kami harus pintar2 menyikapi hal ini Saran saja jika anda suka kucing , bawalah dryfood kemana2 , berikan jika bertemu kucing liar ea gais Ilmu diatas👆 dari post @dokterhewan yg direpost @emakkucing beberapa waktu lalu Belajar lagi kuy di #PencerdasanCatizen #KesehatanKucing , untuk makanan cek di #TabelBaikBurukUntukKucing JANGAN LUPA #SterilKucingMu 😊 . . #PenjagaWarungTegang #DenasTLDM #MenulTLDM #AngelinaJollie #PamPam #MollenDremullen #CatLife #CuteCat #DailyCat #Kitty #InstaKitty #HappyCat #CuteCatOnline #KucingLucu #InstaPet #ILoveMyCat #CatsOnInstagram #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #CatOfTheDay #LivingWithCats

18

Terimakasih pak😍😊 . . Bagi manteman , jika makan di warung lalu dihampiri kucing liar , jangan marah ya , bisa jadi itu tandanya anda dipilih untuk beramal lho😉 Kalau jijik / terganggu hus hus aja dengan baik gausa ditendang , atau minta tolong pemilik warung , mereka cuma cari makan gais Jika anda berniat memberi , sebaiknya jangan diberi makan dibawah meja , kumpulkan makanan yg ingin anda yg berikan , taruh diluar warung setelah anda makan Bukan pelit tempat hanya menjaga tamu lain yg gasuka kucing dan menjaga kucing dari kebiasaan makan dibawah meja Kucing akan berpikir kalau mereka elus kaki hooman maka akan diberi makan , belum tentu ! Jika hooman itu gasuka atau alergi bisa reflek kena pukul/tendang Ohya berikan makanan yg LAYAK ya , JANGAN tulang2 , kucing bisa TERSEDAK dan MELUKAI mulut mereka , bahkan tulang yg tertelan bisa melubangi usus mereka , horor BGT kan Jangan pula yg berbumbu banyak terutama CABE dan BAPUT (semua jenis bawang beracun bagi kucing) , kenyang sih tapi trus DIARE , siapa yg ngobatin ntar ? Coba pilih dalamnya daging yg tidak kena bumbu , contoh bapak #TamuTegang ini memberikan daging dari #AyamGorengKremes kami Bapak ini adalah contoh hooman yg nyaman akan keberadaan kucing dan anjing Tapi TYDACK SEMUA BEGITU KAN GAIS Ada lho tamu #WarungTegang yg langsung naik kursi melihat #KucingTegangers karna takut Ada yg nggetok kucing pake kunci mobil karna jyjyk Kami harus pintar2 menyikapi hal ini Saran saja jika anda suka kucing , bawalah dryfood kemana2 , berikan jika bertemu kucing liar ea gais Ilmu diatas👆 dari post @dokterhewan yg direpost @emakkucing beberapa waktu lalu Belajar lagi kuy di #PencerdasanCatizen #KesehatanKucing , untuk makanan cek di #TabelBaikBurukUntukKucing JANGAN LUPA #SterilKucingMu 😊 . . #PenjagaWarungTegang #DenasTLDM #TuxedoCat #CatLife #CuteCat #DailyCat #Kitty #InstaKitty #HappyCat #CuteCatOnline #KucingLucu #InstaPet #KomikKucing #ILoveMyCat #HitamPutih #CatsOnInstagram #IgCat #FurreverHome #AdoptDontShop #CatOfTheDay #LivingWithCats #MantanKucingGembel

2

Untuk para hooman jika kelen takut 🐍🦎🦇🐀🐛🕷️bisa minta tolong pada orang lain menyingkirkan daripada kucing kelen keracunan Bila kucing kelen ada gejala #KucingKeracunan (karna sudah kadung eh terlanjur) seperti mulut berbusa , melet2 , megap2/terengah2 , kejang2 ... jangan buru2 suudzon pada tetangga sodara dll ya , karna saat ini banyak hooman meracuni tikus plus banyak hewan2 seperti ular , kodok , luwing , kelabang yg keluar dimalam hari , bahkan siang hari seperti saat ini Segera berikan pertolongan pertama yaitu #Norit , air degan ijo klu gak ada bisa beli kemasan tetra di indongarep terdekat , air madu jika tidak muntah , doa yg banyak , lalu bawa ke drh gaes Ohya jangan salahkan kucing atau siti(kus)nya , kucing2 tegangers walau sudah Bijikless NoTesticles #SpayedCat toh masih bisa berburu tergantung sifat dan kepribadian masink2 Tau kan kalian , dulu ada akun anu yg menyebut kucing sebagai pembunuh dst dsb YUP #KucingSteril masih punya #InstingBerburu lho gaes Padahal #KucingLiar memang sengaja berburu agar mereka bisa MAKAN , lain hal nya dengan kucing rumahan , bisa jadi mereka hanya memuaskan insting lalu hasil buruan dianggurin ataw diberikan kepada #Pawrents 🤦 Untuk mantan kucing liar yg sudah menjadi kucing rumahan kemungkinan besar masih membawa kebiasaan berburu dan memakan buruan tersebut , waspada aja gaes karna kucing bisa sakit klu makan 🐭 Contoh penyakit #Leptospirosis dan #ToxoplasmaGondii Sudah terbukti kan #KucingTegangers pintar berburu walaw sudah steril , semua tergantung sifat dan kondisi masing2 ya , contoh nih sesama #MantanKucingLiar tapi #DenasTLDM kan buta jadi gak terlalu berburu , #GandalfTheCat #KucingRasTerlantar suka mainin serangga , #PamPam sering berburu cicak dan kodok sama mas Yib nya dulu , serangga mah dicuekin .. jadi abaykan saja propaganda negatip para antisteril ya gaes #InstaCat #Meowed #KucingInsta #CuteCat #InstagramCat #DailyCatsTagram #IgCat #KucingInstagram #CatLife #CatLadyLife #DontShopLetsAdopt #KucingLucu #IAdoptMyBestFriend #MantanKucingGembel #LivingWithCats

12

19 Oct kemaren giginya dah kami ambil , trus akhir2 ini bibirnya terlihat aneh , terpaksa digujer lagi karena dia angel .. dikandani Ternyata gigi taring kanan bawah sering keluar menggesek bibir kanan atas karena gak ada tahanan bibir atasnya , alhasil bibirnya agak lecet Untung lincah n tetap iseng Walau begitu karena cuaca panas BGT makannya dikit2 , yg makan dikit seminggu kemarin #Pampam , Mollen , Gandap , waktu Kokom baru cabut gigi , 2 minggu lalu Jollie waktu penyembuhan FUS , baru 3 hari ini #DenasTLDM agak meler , gak kliatan karna ketutup hengos eh tau2 meper ingus😅 Lalu #Dali si #KucingBuntung juga saya beri karna dia habis kawin sama SiEL kucing liar , untuk jaga kondisi aja Terus terang saya sempat lupa kalau punya madu ini karena abang sibuk bebersih n dipindah2in barang2 kocheng , pas kmrn post Joll agak malas makan krn koomad FUS ada yg ingetin pake madu ini , saya lupa siapa 🤦pokoke makasih ea Semua #KucingTegangers rutin diberi vitamin seperlunya 2-7 hari sekali tergantung kebutuhan dan yg malas makan ditambah 2 spet #MaduPropollisInfeksi 2x sehari Belinya di eowmmy @uif_ayank_gia ya , hub aja budhe #LastrianaDewiKusumaWardhani dan #GummiSiBayiTenaga yg sudah tidak bayi lagi Yg pake aplikasi #TokoPedia juga bisa beli di toko Kitty Kitty punya eowmmy Pesan kuy demi #KesehatanKucing mu Dan sekarang madunya tinggal segini ... konde keras .. eh #CatHealth #InstaKitty #HappyCat #DailyCat #LoveCats #CatladyLife #IAdoptMyBestFriend #KittyCat #Kitty #InstaPet #RescueCat #CatOfTheDay #IgCat #KucingLucu #CatLife #MantanKucingLiar #KittensOnInstagram #LivingWithCats #CuteCat #SpayedCat

2

Judul : #ColtrainsProposal Pengarang : #DianaPalmer Periode baca : 23-26 Oct Tebal buku : 232hal Genre : #NovelRomance #SinopsisNovel : Selama setahun Lou menjadi partner dokter Jebediah 'Copper' Coltrain sang ahli bedah yg juga playboy galak .. setidaknya Jeb sangat galak kepada Lou sehingga membuat hidupnya merana , terutama sejak Lou menolak dicium oleh sang playboy berambut merah itu dibawah mistletoe saat pesta Natal .. Lou benar2 benci merasa jatuh cinta kepada Jeb namun juga selalu bertengkar dengannya , namun Lou tidak bisa membiarkan Jeb mengintimidasinya kan ?! Walau Lou tidak mengerti alasan kelakuan Jeb ... sampai suatu saat Lou mendengar percakapan telepon antara Jeb & Drew bahwa ayah Lou dulu menghamili tunangan Jeb , itulah yg membuat Jeb membencinya , maka Lou pun mengundurkan diri Sayangnya justru saat itu Jeb merasa menyesal , malu akan kelakuannya yg kekanak2an , mereka mulai dekat walau dengan paksaan dari pihak Jeb #ReviewNovel : entah kenapa aku makin ogah baca dari pengarang ini , selain karena menye2 yg SANGAT mengganggu juga alur yg kadang aneh plus penokohan yg tidak konsisten Selain itu #NovelSeri seperti #LongTallTexans yg lokasi utama nya adalah di #Jacobsville ini , selalu menceritakan tokoh2 lain diluar novel yg kadang bikin pembaca bingung , mungkin maksudnya pingin bikin pembaca kepo untuk baca seri lain , sayangnya pada beberapa buku kebablasan & kebanyakan tokohnya Novel ke 13 ini masih lumayan daripada yg ke 39 , tapi gak greget , karena konflik itu2 aja , dokter Lou yg digambarkan tangguh cerdas , survival dari siksaan ayah pemabuk & tukang hajar eh kalah dong sama perawat junior , sama kepala perawat mantan tunangan Coltrain , terakhir kalah juga sama sahabat & mantan pacar Coltrain .. aduhh klu gak dipaksa gak bakalan rampung ni buku⤵️ . Lucu : ☆ Sedih : ☆ Alur : ☆☆ Penokohan : ☆☆ Penjabaran : ☆ . Nilai : ☆☆ *skala bintang 1-5 Sengaja baca #BukuLama karna #SukaBacaNovel ini walau lama , mau #BacaNovel #Harlequin lain @gerakan_1week1book #OneWeekOneBook #HoarderBuku #HobiGw #DoyanBaca #HobiBaca #EmakEmakKeren #PerempuanMembaca #AyoBacaBuku #AyoMembaca #DenasTLDM #OneEyedCat #MantanKucingLiar #KucingPasar

5

All of them are #ExStrayCat #GandalfTheCat is #KucingRasTerlantar #DenasTLDM and #PamPam ex #KucingPasar Denas is #OneEyedCat , but his one eye can't see normaly They r cute , friendly , happy , goodboi but have their own personality Hee aku nulis opooo hadehh .. intine adalah kucing2 liar , jalanan , pasar , kalau diadopsi dan dirawat baik2 hasilnya juga akan baik , mereka punya pribadi masing2 jadi gak semua mantan kucing liar itu CELUTHAK CELAMITAN TUKANG NYOLONG MAKANAN HOOMAN eaaa gaiss Contoh ya : 😼Pampam manja tidak takut hooman , makanya dia di warung selalu dan ikut tim #PenjagaWarungTegang dan ramah sama tamu , iseng banget & tukang berantem , sering batuk kalau kekebalan tubuh menurun , pintar mencuri makanan hooman , tydack laku diadopsikan😅 😽Gandap manja lincah tapi takut hooman lain , dia gak akan segan2 ganggu hooman yg sudah akrab & ngacak2 mejaku , sudah dicarikan adopter tapi banyak yg ga cucok & jauh2 , tidak suka makanan hooman tapi hobi menjilati hooman , setelah hapenning masuk kap mobil ayahnya dan kebawa ke Mojokerto akhirnya abang yangti & adek2 bilang gausa diadopsikan 😻Denas manja banget , ramah , makan apa saja mau dan perutnya gak rewel , hobi tuil2 tapi kukunya gak kluar , suka gesek2in bodi di kaki hooman , suka ngintil suara hooman trus nabrak2 😆maklum matanya yg tinggal satu gabisa lihat dg jelas dan kata pak drh sudah gak ada reaksi , sekarang sudah eksploring rumah dan warung tegang , mengendus bau2an sekitar dan mengeong BPJS Sudah ada yg mau adopsi tapi rumahnya masih renovasi #KucingTegangers lain yg #MantanKucingLiar : Kokom si maskot tegang , Mbloh yg bbnya sudah turun👏 , Dali si kucing buntung , Mbel si kucing botak beruban🤣 , Menul si judes OddEyes juga Silahkan kepoin aja dan lihat sendiri Nah gais #AyoAdopsiKucingLiar daripada beli #STOPJualBeliKucing karena masih banyak yg membutuhkan uluran tangan kalian Sekalian amal kan gais Jangan lupa setelah adopsi kemudian #SterilKucingMu ea qq #IAdoptMyBestFriend #DailyCatsTagram #InstaKitty #WhiteCat #DailyCat #LoveCats #AdoptDontShop #InstaPet #RescueCat #CatOfTheDay #CatLife #CatsOfIInsta #IgCat #FurreverHome #LivingWithCats #CuteCat #Kitty

8

Fixdah #DenasTLDM tuh BPJS banget🤣sama #AbangCYF juga nempel2 gitu trus dipanggil pak Hengos & pak Raden 😆 , dan dia mulai eksplorasi rumah tegang , ngintil hooman , gak hissing #KucingTegangers samsek hari ini , #Dali sih santuy , #MollenDremullen juga mulai menerimanya Sementara si Menul masih anu , semalam dia naik genteng dan harus dijemput adek ragil naik andang alhasil hari ini terpaksa gak aku kluarin dari kamar🤦 Kalian pernah nemuin #KucingLiar yg manja kayak Denas gini gais ? Apa yg kalian lakukan ? . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #CatOfTheDay #CuteCat #VideoKucing #CatLife #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #InstaCat #CuteCats #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat #LoveCats #MantanKucingLiar #Cats_Of_Instagram #MantanKucingGembel #KucingCacat #Meow #LivingWithCats

0

Suka duka mempomahkan kucing baru Kandang wajib bagi yg mau adopsi kucing2 #TLDM juga bagi kalian yg adopsi kucing baru , bukan untuk MENYIKSA kucing ya , tapi untuk membuat kucing mengenal rumah , kamar , owner baru , sebenarnya dalam ruangan tertutup juga bisa tapi most hooman TELEDOR sehingga si kucing baru bisa kabur Waspadai kucing lama juga , mereka bisa stress karena ada kucing baru gais , sejatinya kucing adalah mahluk teritorial kan Jadi baik si kucing baru maupun lama bisa stress dalam kondisi begini Lihat si #MollenDremullen gasuka sama Denas , semoga awal aja ya , karna #KucingOren saya ini biasanya cuek anggun dan baik hati tidak barbar Sementara #Dali kalem aja padahal dia alfa female disini Selama ini saya keluarkan mereka dalam kamar , sore masuk kandang lagi , (sementara pakai kalung agar jika kabur ketahuan , semoga aja enggak😒) Hari ini saya keluarkan mereka dari kamar , Bissmillaah aja , kasihan kalau dikamar terus #DenasTLDM ramah , penurut , kalem walau bersuara besar Bisa dibilang "muka Rambo hati Rinto" nih Denas Makan df & wf mau apa saja , pup & pee lancar , selagi dirawat dia selalu purring & manja , mau dipeluk2 , pokoke manis ni Denas #MenulTLDM juga butuh rumah dan hooman yg permanen ya , #KucingRasTerlantar yg syantique ini #OddEyes sudah steril Senin 13 Mei , 26 Mei diadopsi lalu dikembalikan kepada kami karena nyakaran , dia agak judes apalagi sama anak kecil , sama saya sih enggak kan saya sudah remaja😏 Birahi Menul yg DULU over disebabkan ovarium besar & ada kista nya , tentu saja hormonnya melonjak & berisik , sampai sekarang perutnya juga besar Denas & Menul sama2 memiliki bulu halus lembut , walau kelakuan beda Sudah ada adopter untuk Denas , tapi rumahnya masih renovasi , untuk Menul belum pasti . Bagi yg kepo silahkan klik taggar nama mereka & japri ya . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #FosterFurr #BuyAndDonate . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatOfTheDay #CuteCat #VideoKucing #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #WhiteSolid #CuteCats #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat #LoveCats #MantanKucingLiar

20

#FreeAdoptCat #DenasTLDM & #MenulTLDM , S&K berlaku , KHUSUS wilayah #Mojokerto , mengisi formulir adopsi bermaterai (mohon bantuan share atau tag teman yg mungkin mau adopsi🙏kami kurang tega Return ke pasar😟karena matanya yg satu sudah tidak bereaksi) Denas ramah , penurut , kalem walau bersuara besar #GoodBoi ini tidak menggaruk jahitan pasca op mata , pelontar pil bermasalah diapun tetap sabar , bahkan kuku tidak saya potong karena dia manut Bisa dibilang "muka Rambo hati Rinto" nih Denas😊 Makan df & wf mau apa saja , pup & pee lancar , selagi dirawat dia selalu purring & manja , mau dipeluk2 ♥️pokoke manis ni Denas Menul juga butuh rumah dan hooman yg permanen ya , #KucingRasTerlantar yg syantique ini #OddEyes sudah steril Senin 13 Mei , setelah lama berada dirumah tegang (18 Jan kami Trap dari pasar dalam kondisi hamil , kabur ke kebon seminggu , melahirkan 5 Maret , kehilangan anak2 , pemulihan setelah lahiran ±2bulan) , 26 Mei diadopsi lalu dikembalikan kepada kami karena nyakaran , dia agak judes apalagi sama anak kecil , sama saya sih enggak kan saya sudah remaja😏 Birahi Menul yg DULU over disebabkan ovarium besar & ada kista nya , tentu saja hormonnya melonjak & berisik Selama dirumah adopter sudah diberi obat cacing baik sendiri maupun dibawa ke drh , tapi memang perutnya besar gitu Denas & Menul sama2 memiliki bulu halus lembut , walau kelakuan beda Sudah semingguan ini saya keluarkan mereka saat Jollie & Gandalf selesai sarapan , nanti sore masuk kandang lagi , sementara pakai kalung agar jika kabur ketahuan (semoga aja enggak😒) Biasanya mereka akur2 saja bahkan ada rencana dikandang bareng krn nanti Kokom pemulihan cabut gigi , entah kenapa hari ini malah gelut 🤦 . Bagi yg kepo silahkan klik taggar nama mereka & japri ya . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #FosterFurr #TLDM #BuyAndDonate . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #VideoKucing #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #WhiteSolid #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat #MantanKucingLiar #MantanKucingGembel

0

OPEN ADOPSI MOJOKERTO Reposted from @mariam.tegang (@get_regrann) - Alhamdulillah biaya operasi #DenasTLDM sudah lunas Selasa 130819 kontrol & buka jahitan , sudah bagus kata drh #FreeAdoptCat untuk Denas , S&K berlaku , khusus wilayah #Mojokerto , sambil menunggu bekas jahitan benar2 kering , mohon bantuan share atau tag teman yg mungkin mau adopsi🙏kami kurang tega Return ke pasar😟karena matanya yg satu juga bermasalah Sifatnya ramah , penurut , kalem walau bersuara besar Awal dirawat saya pakaikan collar , tapi dia bisa melepasnya Tentu saya awasi ternyata dia tidak menggaruk jahitan , jadi saya biarkan Pelontar pil saya bermasalah diapun tetap sabar😅 Bahkan kuku tidak saya potong karena dia manut , bisa dibilang "muka Rambo hati Rinto" nih Denas😊 Makan df & wf mau apa saja , pup & pee lancar , selagi dirawat dia selalu purring & manja seperti nampak pada #VideoKucing , mau dipeluk2 pula mas ganteng hidung besar ini♥️manis lho Denas #Donasi steril nya dari #SponsorSteril DN 150.000 untuk Denas Obat Fufang 22.500 diambilkan dari sisa uang beli hadiah lomba 19.000 dari @bossaik.andco Salep luka kaki dari salep steril , salep mata kami punya Pakan selama rawat , uang bensin Insyallah saya ada dana dari jualan #RekapanDonasi 1. sisa donasi pakan 6.000 2. 👩AZ 142.000 2007 #PembeliKremesTegang 3. 👩P 100.000 0708 4. 🐱Miko 100.000 0908 5. 🐱Setiawan 100.000 0908 6. 👩PKT NN 38.000 1108 7. 👨Kekurangan Rp 250.000 ditutup oleh Ichya , seorang remaja yg baru lulus SMA dan membantu ayahnya di toko yg bersimpati pada Denas Dibayarkan ke drh tadi sore Jumat 160819 Biaya pengobatan mata kiri , kaki yg abses , buka jahitan Denas + kontrol diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Nota ada di akhir video , jika ingin lebih detail silahkan japri Terimakasih drh & manteman #Donatur , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #FosterFurr #TLDM #BuyAndDonate . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #KucingSakit #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #SterilMencegahOverpopulasi

10

Alhamdulillah biaya operasi #DenasTLDM sudah lunas Selasa 130819 kontrol & buka jahitan , sudah bagus kata drh #FreeAdoptCat untuk Denas , S&K berlaku , khusus wilayah #Mojokerto , sambil menunggu bekas jahitan benar2 kering , mohon bantuan share atau tag teman yg mungkin mau adopsi🙏kami kurang tega Return ke pasar😟karena matanya yg satu juga bermasalah Sifatnya ramah , penurut , kalem walau bersuara besar Awal dirawat saya pakaikan collar , tapi dia bisa melepasnya Tentu saya awasi ternyata dia tidak menggaruk jahitan , jadi saya biarkan Pelontar pil saya bermasalah diapun tetap sabar😅 Bahkan kuku tidak saya potong karena dia manut , bisa dibilang "muka Rambo hati Rinto" nih Denas😊 Makan df & wf mau apa saja , pup & pee lancar , selagi dirawat dia selalu purring & manja seperti nampak pada #VideoKucing , mau dipeluk2 pula mas ganteng hidung besar ini♥️manis lho Denas #Donasi steril nya dari #SponsorSteril DN 150.000 untuk Denas Obat Fufang 22.500 diambilkan dari sisa uang beli hadiah lomba 19.000 dari @bossaik.andco Salep luka kaki dari salep steril , salep mata kami punya Pakan selama rawat , uang bensin Insyallah saya ada dana dari jualan #RekapanDonasi 1. sisa donasi pakan 6.000 2. 👩AZ 142.000 2007 #PembeliKremesTegang 3. 👩P 100.000 0708 4. 🐱Miko 100.000 0908 5. 🐱Setiawan 100.000 0908 6. 👩PKT NN 38.000 1108 7. 👨Kekurangan Rp 250.000 ditutup oleh Ichya , seorang remaja yg baru lulus SMA dan membantu ayahnya di toko yg bersimpati pada Denas Dibayarkan ke drh tadi sore Jumat 160819 Biaya pengobatan mata kiri , kaki yg abses , buka jahitan Denas + kontrol diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Nota ada di akhir video , jika ingin lebih detail silahkan japri Terimakasih drh & manteman #Donatur , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #FosterFurr #TLDM #BuyAndDonate . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #KucingSakit #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #Meow #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat

2

Rupanya bu Rus lupa ini #MalikaTLDM kucing betina yg kami steril Mei lalu😅 masa dikira jantan Kami akan libur #TNR sementara , tinggal menyelesaikan pasca steril Maru dan pemulihan Denas , selanjutnya akan #StrayFeeding saja seperti ini , itupun tidak sering Kumil (kucing hamil) dan #Kittens yg nampak pada #VideoKucing ini butuh uluran tangan kita gaes Kita bisa kok bantu mereka , bisa SF dimanapun , #AdopsiLaluSterilKucingLiar , #AdopsiKucingLiar , #TrapNeuterReturn , jadi volunteer waktu baksos , jadi kakak asuh di shelter2 , banyak kok yg bisa kita lakukan dll Tapi ingat ya manteman lakukan sesuai kemampuan kalian jangan sampai merepotkan hooman lain (contoh keluarga , tetangga , rescuers , shelter dll) Kalian bisa💪 Nah setelah Maru kembali atau di adopsi nanti , akan ada 1 kucing yg akan dikembalikan kepada kami , yaitu #MenulTLDM silahkan klik taggarnya karna Menul juga kami #FreeAdoptCat kan , S&K berlaku , khusus wilayah #Mojokerto Inilah pentingnya S&K dalam adopt mengadopt kucing , dg klausul2 yg mempermudah kedua belah pihak Silahkan adopsi fosteran kami manteman , mention teman lain juga boleh , bantu share pun oke Saat ini ada #DenasTLDM , Maru dan nanti datang si Menul juga Jangan lupa beli #KremesTegang ya 😋Sebagian laba untuk kegiatan kami #TLDM #BuyAndDonate Mohon doanya demi kelancaran kegiatan kami Terimakasih temans . . #ILoveCats #KucingLucu #CatFriend #SayangKucing #CuteCat #DailyCat #CatsOnInstagram #CatsOfInsta #Meow #KucingInsta #InstaCat #KucingInstagram #IgCat #LoveCats #CatsOfInstagram

0

#DenasTLDM sudah steril dan operasi Selasa 060819 Alhamdulillah kemarin kontrol & buka jahitan , sudah bagus kata drh #Donasi steril nya dari #SponsorSteril DN 150.000 untuk Denas Obat Fufang 22.500 diambilkan dari sisa uang beli hadiah lomba 19.000 dari mamak @bossaik.andco Salep luka kaki dari salep steril , salep mata kami punya , masih baru Pakan selama rawat , uang bensin Insyallah saya ada dana dari jualan kremes Tinggal melunasi biaya operasi mata & obat minum 750.000 #RekapanDonasi 1. sisa donasi pakan 6.000 2. 👩AZ 142.000 2007 #PembeliKremesTegang 3. 👩P 100.000 0708 4. 🐱Miko 100.000 0908 5. 🐱Setiawan 100.000 0908 6. 👩PKT NN 38.000 1108 Total Rp 480.000 Dibayarkan ke drh Rp 500.000 1308 Kekurangan Rp 250.000 Kami masih membutuhkan #Donatur untuk Denas🙏 silahkan japri bagi yg bersedia Mau anonim silahkan tapi akan tetap saya buatkan laporan demi kenyamanan semua pihak😊 Biaya pengobatan mata kiri , kaki yg abses , buka jahitan Denas + kontrol bersama anak Maru diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Nota ada di slide akhir , jika ingin lebih detail silahkan japri Terimakasih dokter & manteman , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏😊 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #TrapNeuterReturn juga #FosterFurr #PascaSteril #TLDM #BuyAndDonate Saat ini kami sedang merawat anak Maru yg sakit mata (sudah diobati drh & kontrol kemarin , dapat obat salep + suntik , infeksi matanya menyebar😔mohon doanya) , Insyallah Maru steril besok Mohon doanya demi kelancaran kegiatan kami Terimakasih temans . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #KucingSakit #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #Meow #KucingInsta #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat

0

Reposted from @uif_ayank_gia (@get_regrann) - Alhamdulillah dapat pembagian daging kambing. :D Dimasak oseng ajalah, klo masakan kuah-kuah gak begitu selera. Tambahin taburan #kremestegang dari Bundar @mariam.tegang sudah jadi indah kan.. :v #tidaktakutgendut karena sekarang hari raya! ;) ____ Selamat hari raya Qurban manteman yg merayakan Silahkan kalau mau pesan , praktis untuk #BekalSekolah #Bontotan #BekalMakanSiang untuk anak , suami dan diri sendiri Daptar harga BARU : ✴️VARIAN BARU KremesCalico Isi 3 varian yg berbeda sesuai permintaan pelanggan , masing2 180gr dijadikan 1 kemasan 540gr Harga Rp 62.000 . ✔️KremesOriginal KremesDaunJerukPurut ☝️👇smw ini tidak pedas : 225gr Rp 28.000 500gr Rp 55.000 . ✳️Semi KSO KremesAsinBawang KremesLadaHitam : 👉225gr Rp 32.000 👉500gr Rp 60.000 . ✴️KremesTeganganTinggi☝️sangat pedas KremesWijenTegang👆pedasnya sedang : 225gr Rp 30.000 500gr Rp 57.000 . *Minor 725gr (minor = minimum order) **1kg muat 225gr x 4 , 500-540gr x 2 ataw 540gr + 2 x 225gr . Dengan membeli anda membantu sedikit biaya #KucingLiar #KucingPasar selama di FosterFurr #PascaSteril atau untuk StrayFeeding oleh kami TLDM , saat ini ada 2 betina (Feolin dan Maru) dg 2 #kittens dan 1 jantan pemulihan pasca steril & operasi mata yg butuh dana pelunasan biaya operasinya , klik #DenasTLDM ( #BuyAndDonate BeliDanDonasi ) JUGA untuk 9 kucing pribadi yg beberapa diantaranya #MantanKucingGembel , 1 #KucingRescue , dan tentunya jualan ini juga untuk membantu bakul tegang Kirim minim 2 hari kerja setelah transfer Bisa mix semua😉 . Kirim dari #Mojokerto via JNE Reguler pada hari kerja Tfr hanya BCA😊 #Kuliner #Makan #Jajanan #InstaFoodie #InstaFood #Gurih #AyamKremes #ManTul #KulinerIndonesia #InstagramFood #KremesanAyam #KulinerNusantara #EnakTenan #MakananEnak #FoodOfInstagram #AyamGorengKremes

0

#DenasTLDM sudah steril Selasa 060819 Kami bawa karena kondisi lebih urgen , saya kira hanya sakit 1 mata ternyata kakinya abses , mata kiri lengket ke rongga mata , mata kanan harus dioperasi Alhamdulillah semua lancar #Donasi steril nya dari #SponsorSteril DN 150.000 untuk Denas Obat Fufang 22.500 diambilkan dari sisa uang beli hadiah lomba 19.000 dari mamak @bossaik.andco Salep luka kaki dari salep steril , salep mata kami punya , masih baru Pakan selama rawat , uang bensin Insyallah saya ada dana dari jualan kremes Tinggal melunasi uang operasi mata kanan dan obat minum Denas dari drh Rp 750.000 Sudah ada dana 142.000 dari uang lebihan AZR #PembeliKremesTegang Kemarin sisa donasi pakan ada 6.000 Jadi kami harus mengumpulkan Rp 602.000 lagi Kami membutuhkan #Donatur untuk Denas🙏 silahkan japri bagi yg bersedia Mau anonim silahkan tapi akan tetap saya buatkan #RekapanDonasi demi kenyamanan semua pihak😊 Biaya pengobatan mata kiri dan kaki yg abses diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Nota dan chat drh ada di video , jika ingin lebih detail silahkan japri Terimakasih dokter dan manteman , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏😊 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #TrapNeuterReturn juga #FosterFurr #PascaSteril #TLDM #BuyAndDonate Saat ini kami sedang merawat Feolin , anak Maru yg sakit mata , Maru menunggu bb naik untuk steril , akan sangat terbantu jika ada yg menjadi donatur Denas Mohon doanya demi kelancaran kegiatan kami Terimakasih temans . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #KucingSakit #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #Meow #KucingInsta #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat

0

Terimakasih #Testimoni nya @emakkucing 😊 Semoga tetap jadi pelanggan setia Hidangan sederhana jadi istimewa tinggal di #KremesinAja 😋 . Silahkan kalau mau pesan , praktis untuk #BekalSekolah #Bontotan #BekalMakanSiang untuk anak , suami dan diri sendiri Daptar harga BARU : ✴️VARIAN BARU KremesCalico Isi 3 varian yg berbeda sesuai permintaan pelanggan , masing2 180gr dijadikan 1 kemasan 540gr Harga Rp 62.000 . ✔️KremesOriginal KremesDaunJerukPurut ☝️👇smw ini tidak pedas : 225gr Rp 28.000 500gr Rp 55.000 . ✳️Semi KSO KremesAsinBawang KremesLadaHitam : 👉225gr Rp 32.000 👉500gr Rp 60.000 . ✴️KremesTeganganTinggi☝️sangat pedas KremesWijenTegang👆pedasnya sedang : 225gr Rp 30.000 500gr Rp 57.000 . *Minor 725gr (minor = minimum order) **1kg muat 225gr x 4 , 500-540gr x 2 ataw 540gr + 2 x 225gr . Dengan membeli anda membantu sedikit biaya #KucingLiar #KucingPasar selama di FosterFurr #PascaSteril atau untuk StrayFeeding oleh kami TLDM , saat ini ada 2 betina (Feolin dan Maru) dg 2 #kittens dan 1 jantan pemulihan pasca steril & operasi mata yg butuh dana pelunasan biaya operasinya , klik #DenasTLDM ( #BuyAndDonate BeliDanDonasi ) JUGA untuk 9 kucing pribadi yg beberapa diantaranya #MantanKucingGembel , 1 KucingRescue , dan tentunya jualan ini juga untuk membantu bakul tegang . . Kirim minim 2 hari kerja setelah transfer Bisa mix semua😉 . Kirim dari #Mojokerto via JNE Reguler pada hari kerja Tfr hanya BCA😊 . . Cc #DutaKremes , eowmmy @uif_ayank_gia n bugulu @apriliaendraswari makasih juga buat kaliaannn , semoga Allah membalas budi baik kalian gaes😊 . . #Kuliner #Makan #Jajanan #InstaFoodie #InstaFood #Gurih #AyamKremes #ManTul #KulinerIndonesia #InstagramFood #KremesanAyam #KulinerNusantara #EnakTenan #MakananEnak #FoodOfInstagram #AyamGorengKremes

0

#DenasTLDM sudah steril Selasa 060819 Kami bawa karena kondisi lebih urgen , saya kira hanya sakit 1 mata ternyata kakinya abses , mata kiri lengket ke rongga mata , mata kanan harus dioperasi Alhamdulillah semua lancar #Donasi steril nya dari #SponsorSteril DN 150.000 untuk Denas Obat Fufang 22.500 diambilkan dari sisa uang beli hadiah lomba 19.000 dari mamak @bossaik.andco Salep luka kaki dari salep steril , salep mata kami punya , masih baru Pakan selama rawat , uang bensin Insyallah saya ada dana dari jualan kremes Tinggal melunasi uang operasi mata kanan dan obat minum Denas dari drh Rp 750.000 Sudah ada dana 142.000 dari uang lebihan AZR #PembeliKremesTegang Kemarin sisa donasi pakan ada 6.000 Jadi kami harus mengumpulkan Rp 602.000 lagi Kami membutuhkan #Donatur untuk Denas🙏 silahkan japri bagi yg bersedia Mau anonim silahkan tapi akan tetap saya buatkan #RekapanDonasi demi kenyamanan semua pihak😊 Biaya pengobatan mata kiri dan kaki yg abses diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Nota dan chat drh ada di video , jika ingin lebih detail silahkan japri Terimakasih dokter dan manteman , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏😊 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #TrapNeuterReturn juga #FosterFurr #PascaSteril #TLDM #BuyAndDonate Saat ini kami sedang merawat Feolin , anak Maru yg sakit mata , Maru menunggu bb naik untuk steril , akan sangat terbantu jika ada yg menjadi donatur Denas Mohon doanya demi kelancaran kegiatan kami Terimakasih temans . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #TNR #KucingSakit #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #CatHelp #SayangKucing #CuteCat #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #Meow #KucingInsta #BlackAndWhiteCat #TuxedoCat

10

Steril betina #FeolinTLDM Senin 050819 , induk 4 Kittens Steril jantan , pengobatan kaki , pengobatan mata kiri dan operasi mata kanan #DenasTLDM Selasa 060819 Alhamdulillah lancar Kami steril #KucingPasar untuk kesehatan dan kontrol populasi , dulu kami carikan adopter juga tapi lama2 TNR saja Kami tawarkan #FreeAdoptCat selama masa #FosterFurr rawat pasca steril selama ±10 hari betina bisa lebih(SENGAJA LAMA kali ada yg MAU ADOPSI) Betapa senang mereka kalau dapat #FurreverHome Kali ini yg #FreeAdoptCat hanya Denas ya , karena mama Feolin ditunggu kittens di pasar Namun jika tidak ada yg mau adopsi Denas ya balik ke pasar lah (Return) karena ini program #TNR bukan TNK (Trap Neuter and Keep/Kekepin) apalagi trus pake #OpDon pakan dll 😅 . Kucing sebaiknya dikembalikan ke tempat asal ya , that's why disebut RETURN bukan RELEASE Karena kucing adalah binatang teritorial , ntar bingung kan kesian Kecuali tempat asalnya BAHAYA , misal pinggir jalan besar Itulah kenapa kami fokus ke pasar besar , karena selain banyak yg buang kucing kesitu juga lebih aman #Donasi steril nya dari para #SponsorSteril yg belum terlaksana : -Kucing Iin 250rb untuk Feolin -DN 150rb untuk Denas (sudah setor ke drh) Pakan selama rawat , uang bensin Insyallah saya ada dana dari jualan kremes Tinggal melunasi uang operasi mata kiri , obat minum Denas dari drh Rp 750rb & beli obat penambah darah , kami membutuhkan #Donatur untuk Denas silahkan japri temans Biaya pengobatan mata kiri dan kaki yg abses diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Terimakasih dokter dan manteman , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏😊 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #TrapNeuterReturn juga FosterFurr PascaSteril #TLDM #BuyAndDonate Mohon doanya demi kelancaran kegiatan kami Terimakasih temans . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #KucingSakit #SterilKucingMu #KucingMataSatu #OneEyedCat #InstaKitty #KucingLiar #SayangKucing #CuteCat #SterilMencegahOverpopulasi #AdoptDontShop #Meow #KucingInsta

0

Minggu 040819 kami TRAP mereka setelah meRETURN Firiona , Aerie dan kitten Steril #FeolinTLDM Senin 050819 , betina , induk 4 #Kittens Steril , pengobatan kaki dan operasi mata #DenasTLDM hari ini Selasa 060819 Alhamdulillah lancar Tunggu postnya ya Terimakasih pada #IbuRusmini gelandangan pasar yg juga #CrazyCatLady , punya banyak kucing asuh , beliau #ProSteril #MelekSteril & selalu siap bantu kami Lho mau diapain kok TRAP #KucingPasar ? Ya mau disterillah gaes , bukan di ambil lalu dibuat menye2 biar bisa #OpDon Lalu bijikmana ? Ya kemudian ditawarkan #FreeAdoptCat selama masa #FosterFurr rawat pasca steril selama ±10 hari betina bisa lebih(SENGAJA LAMA kali ada yg MAU ADOPSI) Betapa senang mereka kalau dapat #FurreverHome Kali ini yg #FreeAdoptCat hanya Denas ya , karena mama Feolin ditunggu kittens di pasar Namun jika tidak ada yg mau adopsi Denas ya balik ke pasar lah (Return) karena ini program #TNR bukan TNK (Trap Neuter and Keep/Kekepin)😅 . Kucing sebaiknya dikembalikan ke tempat asal ya , that's why disebut RETURN bukan RELEASE Karena kucing adalah binatang teritorial , ntar bingung kan kesian Kecuali tempat asalnya BAHAYA , misal pinggir jalan besar Itulah kenapa kami fokus ke pasar besar , karena selain banyak yg buang kucing kesitu juga lebih aman #Donasi steril nya dari para #SponsorSteril yg belum terlaksana : -Kucing Iin 250rb untuk Feolin -DN 150rb untuk Denas (sudah setor ke drh) Tinggal melunasi uang operasi mata kiri , obat minum Denas dari drh Rp 750rb & beli obat penambah darah , kami membutuhkan #Donatur untuk Denas silahkan japri temans Biaya pengobatan mata kanan dan kaki yg abses diGRATISkan oleh drh , Alhamdulillah Terimakasih dokter dan manteman , semoga kalian sekeluarga selalu dalam lindungan Allah , juga semoga dilancarkan urusan kalian dunia akhirat , Aamiin🙏😊 . Jangan lupa beli #KremesTegang Sebagian laba untuk #TrapNeuterReturn juga FosterFurr PascaSteril #TLDM BuyAndDonate Mohon doanya demi kelancaran kegiatan kami Terimakasih temans . . #AyoBantuKucingLiar #KucingLucu #InstaKitty #KucingLiar #SayangKucing #CuteCat #IgCat #AdoptDontShop #Meow #KucingInsta #CatsOfInsta

0