Diengplateau Photos on Instagram

See related and similar tags

#diengplateau #diengwonosobo

0

Negri Atas Awan - Wonosobo #opentrip #diengwonosobo #diengkece #diengplateau

0

๐ŸŒฒ . . . . . . . . . โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #dieng #diengwonosobo #diengplateau #diengtrip #wisatadieng #jelajahdieng #exploredieng #wisatadiengplateu #bukitsikunir #bukitsikunirdieng #sikunir #sikunirdieng

0

Alam melukis untuk kita, hari demi hari, memberikan keindahan yang tak terbatas SHOOT BY:@ferdy_724 EDIT. :@_syifaaafn #pecintaalam #dieng #diengwonosobo #diengplateau #sikunir #sikunirgoldensunrise #lfl #gunung #photography #wonosobo

2

Dataran Tinggi Dieng menjadi salah satu destinasi wisata alam terpopuler di tanah Jawa, kekayaan alam dan keunikan budaya menjadi suguhan utama bagi wisatawan. . . Merupakan satu kesempatan yang paling sempurna untuk bisa mengunjungi Dieng, yang disebut-sebut sebagai negeri di atas awan atau sering juga disebut tempat bersemayamnya para dewa. . . Yuh kuy lah,, coba tanyakan lewat telpon, whatsapp atau DM di sini aja kalo gak percaya,, mimin mah gak bo'ong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . . #exploredieng #diengwonosobo #wisatadieng #diengplateau #infodieng #diengtrip #diengexperience #diengtravel #infoyogyakarta #infoyogyakartapartyplanner #infokulinerjogja #infowisatajogja #paketcampingjogja #paketpetualangan #pakettraveljogja #pakettourjogja #paketwisatajogja #dioratourjogja

0

. . . Tiba-tiba di kirim video ini๐Ÿ™ˆ Siapa hayo yg LDR akibat Covid-19 ini? Semangat pejuang-pejuang LDR!โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #diengculturefestival2019 #diengwonosobo #dieng #diengplateau #sikunirdieng #sikunirgoldensunrise #wonosobo #visitindonesia #wonderfulindonesia #vlog #selebgram #jalanjalan #wisatadieng #explorejogja #photography #travelling #vlogger #vidgram #kenanganmanispamungkas #musicvideos #wisata #jatenggayeng #jateng #jalanjalanmen #videooftheday #explore #tripdieng #theculturetrip #lfl #folkindonesia

1

Ketika kesetiaan menjadi barang mahal Ketika kata maaf terlalu sulit untuk diucap Ego siapa yg sedang kita beri makan? Entah Aku marah bukan berarti tak peduli Aku diam bukan berarti tak memerhatikan Dan aku hilang bukan berarti tak ingin dicari #wonosobo #diengplateau #gunungprau2595mdpl

0

Dieng, kala itu . . #dieng #diengplateau #diengwonosobo #needholiday

3

๐“ผ๐“พ๐“ฐ๐“ช๐“ผ๐“ช๐“ท๐Ÿญโœจ๐ŸŒˆ #diengplateau #dienghitz #ootdstyle #cewekindo #banjarnegarahitz #banjarnegarazone #banjarnegarakeren #banjarnegaraeksis #banjarnegararepost_

0

masih seputar percandian #dieng #diengplateau #wisatajateng #wisatawonosobo #candiarjuna #candiarjunadiengplateau #wisataindonesia #lfl๐Ÿ’› #lfl๐Ÿ’›lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #lightroom

25

Wisuda adalah waktu yang menyenangkan. Ini menandai akhir dan awal; itu adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan. Tapi wisuda tahun ini kyaknya nggk ada karena kita semua disuruh Sosial discanting/jaga jarak hmm . . . __________ ๐Ÿ“ท foto apik dari @_hadaxx Loct. ๐Ÿ“ candi Bima Dieng ___________ #dirumahaja #cegahcorona #wonosoboschool #smktakhasus #kamipelajar_ind #pelajarindonesia #wonosobozone๐Ÿ‘ซ๐Ÿ“ท #wonosobohitz #exploredieng #wonosobokeren #covid_19 #lf #lfl #Dieng #candibima #DiengPlateau #diengexperience

1

Karena virus corona kita jadi paham artinya rindu dan berharganya pertemuan. Kalian rindu liburan kemana gaes? Semoga kondisi segera membaik ya, supaya bisa #dolan lagi. _____________________ ๐ŸŒฒ Gunung Lanang ,Mergolangu , Wonosobo ๐Ÿ“ท @sug.sugii . .from @crazy_wahyu . . #wonderful_places #amazing #amazing_shots #indonesiawanderer #indotraveller #indonesia_photography #id_pejalan #id_pendaki #viewsfordays #viewoftheday #visitindonesia #diengplateau #mojotengahzone #mojotengah #eksploreindonesia #explorejateng #jogjajateng #wisatajateng #instanusantara #folk #adventuregaul #worldmobilephotography #indoflashlight #lingkarindonesia #mainkesini #keluarbentar #ayodolan

0

๐Ÿ”– . waktu gk tau juga kalau lockdown itu sampai selama ini,karena dari pemberitaan yang di terima oleh kita cuman 2 Minggu atau 14 hari .... . . ternyata sampai sekarang kita masih duduk di rumah, habiskan rokok dan kopi ... yah walaupun entah sampai kapan rokok dan kopi itu ada, karena otomatis kita jadi nganggur berat ๐Ÿ˜ญ dan belum ada pemasukan lagi ...... . . cuma bisa berdoa semoga semua cepat membaik saja ๐Ÿคฒ . . aamiin .. . . sekarang kita harus tetap saling mendukung dan di rumah saja dulu,biar badai ini cepat berlalu . . #dieng . #diengplateau . #dirumahaja #dirumasaja

0

The best view comes after the hardest climb๐ŸŒ  #22january

49

Karena virus corona kita jadi paham artinya rindu dan berharganya pertemuan. Kalian rindu liburan kemana gaes? Semoga kondisi segera membaik ya, supaya bisa #dolan lagi. _____________________ ๐ŸŒฒ Gunung Lanang ,Mergolangu , Wonosobo . ๐Ÿ“ท @sug.sugii . . . . #wonderful_places #amazing #amazing_shots #indonesiawanderer #indotraveller #indonesia_photography #id_pejalan #id_pendaki #viewsfordays #viewoftheday #visitindonesia #diengplateau #mojotengahzone #mojotengah #eksploreindonesia #explorejateng #jogjajateng #wisatajateng #instanusantara #folk #adventuregaul #worldmobilephotography #indoflashlight #lingkarindonesia #mainkesini #keluarbentar #ayodolan

19

Lockdown terus kali kali look you suffer laah . . #lightroompresets #lightroomedits #banjarnegara #kawahsikidang #diengplateau

0

Pada malam dan kerinduan, ku rangkai kembali kenangan. Tentang sebuah kota yang indah dengan berjuta cerita di dalamnya, Kota Semarang tercinta.โฃ .โฃ Lokasi: Kawasan Kota Lama Semarangโฃ Foto: @_aripin_โฃ .โฃ .โฃ .โฃ ๐Ÿ’– Like ๐Ÿ‘ Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘คโฃ โ€ขโ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ•โ€ขโฃ โฃ โ–ถTerus follow: @wisata_jateng.id โ—€โฃ โ–ถTerus follow: @wisata_jateng.id โ—€โฃ .โฃ .โฃ .โฃ .โฃ .โฃ .โฃ SEMOGA BERMANFAAT DAN MENGINSPIRASI... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘โฃ โฃ โฃ #wisata #airterjun #liburankeluarga #tempatwisata #wisatakuliner #wisatajogja #visitjogja #wisatajogjahits #mainkesini #travelindonesia #diengplateau #wisatasemarang #visitsemarang #wisatapantai #jalanjalanyuk #infowisata #wisatayogyakarta #wisatahitsjogja #wisatapurbalingga #wisatablitar #wisatahits #wisatamagelanghits #wisataairterjun #wisataasik #obyekwisata #wisatamalangbromo #wisatamalioboro #wisataanyer #wisatamalamsemarang #obyekwisatajogja

0

Several minutes when the sun appears in one morning. Enjoy the golden light... the sun rises from the top of one hills of Dieng Plateau, Central Java. Well it is not easy for me to reach the peak and catch this event. Lasted for several minuted, hundred of people seemed transfixed. Enjoy of you have time #sunrise #diengplateau #morning #goldenlight #indonesia

0

Stay at home bahasa jawane ng umah wae ora usah ewer wae. Seg di permasalahankan kui yen koe ewer ngko sapa ngerti koe ketularan palh biso wae nulari. Wes di kon ng umah wae nggo memutus rantai virus lagian ng omah karo men putih awake. Seg eseh kerjo golek mangan ng njobo kui ati ati jaga jarak aman. Nk bali ojo lali langsung cuci tangan adus banjur pakeane langsung di umbah seg penting bareng bareng ikhtiar nglawan virus seg ora katon iki. . . . #dirumahaja #covid #serayu #arungjeramserayu #serayurafting #Adrenalin #dieng #wonosobo #banjarnegara #indonesia #wisatawan #wisataindonesia #liburan #happy #diengplateau #banyumas #banjarnegara #jateng #pesonajateng #raftingserayu #arungjeram #jalanjalan #wisatakeluarga #liburanseru #jalanasik #wisata #backpacker #corona #indonesia #indonesiasehat #dirumahsaja

0

Tertawa memang bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ayodolanwonosobo #wonosobohitz #diengplateau #diengtrip

3

Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu. . . . . . . . ๐Ÿ“Œ Dieng Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #dieng #diengwonosobo #diengplateau #pesonadieng #carica #caricadieng #indonesia #stopcovid19

4

Throwback Dieng . . . . . . . #latepost #throwback #diengplateau #diengwonosobo

0

Seolah bumi ber pesan. โ€œKalian tidak penting tanpa kehadiran kalian, baik-baik saja. Bila kalian kembali nanti, ingatlah bahwa kalian tamuku. Bukan tuanku." โ€ข โ€ข Loc : dieng plateau Doc : @halodieng ________________________________________________________________ Info wisata dieng & Trip hemat dieng โฌ‡โฌ‡โฌ‡ whatsapp : 0812-2628-9336 instagram : @halodieng www.halodieng.id Let's join to make it have fun! ________________________________________________________________ #dieng #diengplateau #telagamenjer #sunrise #wisatadieng #halodieng #dieng #tripdieng #diengtour #traveldieng #diengtrip #diengplateau #travel_id #liburan #exploredieng #explorewonosobo #wonosobozone #wisatajateng #visitjateng #explorejateng #jelajahindonesia #wonderfullindonesia #wandering #lake #indonesiabagus #indonesiaindah #indonesiacantik #indonesiatraveller #indonesiawanderers #indonesiatrip

2

Pangonanโ€ขHill . . Bukit kecil yang belum pernah dikunjungi selama ke #Dieng. Tapi cukup sering dijadikan objek memotret baik itu dengan candi Arjuna, Setyaki maupun telaga Balekambang . Katanya di atas ada sabanna dan punya pemandangan yang cukup indah . ๐Ÿ“ #diengplateau From @novemlawalata . . Nikond850 | Nikkor24-85mm | @nikonasia @nikonindonesia | CPL @marumi_filter + GND0.9se @formatthitech . #nikonasia #geonusantara #instanusantara #gnfi

0

Jaman itu lahh ya gatau kapan hahaha . . . =========================================== ,๐Ÿ“Œ Dieng Culture Festival .๐Ÿ“ธ Canon eos =========================================== . #jazzatasawan #diengculturefestival #jatenggayeng #wonderfulindonesia #agunadventure #gunung #gunungindonesia #gunungprau2565mdpl #gunungprau #dieng #diengplateau #pendakiindonesia #indonesia #pesonaindonesia #jejakpetualang #instapendaki #parapejalan #kerengan #menikmatihidup #menikmatiindonesia #enjoyadventure #enjoyadventurewithus

1

. Rindunya di tahan dulu yah slur Kangennya di ditahan juga Masih bisa kan? Masih sanggup kan? Semoga semua cepat BERAKHIR yah slurrr . From @baimpaser By @ilza_agung . . Lokasi ๐Ÿ“Telaga Warna Dieng Jawa Tengah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow @instawonosoboku yah Untuk repost foto/video tag @instawonosoboku dan Hastag #instawonosoboku โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #wonosobo #instawonosoboku #dieng #diengwonosobo #jateng #folk #folkphotography #folkgreen #diengplateau #keluarbentar #sahabatpendakijateng #pendaki #pendakiindonesia_id #petualangan #instagram #travel #jogjajateng #jogjakarta #pendakiindo #pendakiindonesia #sumbing #sindoro #pendakiid #fiersabesari #exploredieng #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #travelindonesia

31

Ku percaya itu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰ #diengplateau #dienghits #mtprau

0

#Belanjadirumahaja Carica Gemilang adalah minuman sirup buah carica dengan kualitas premium dengan Bahan utamanya adalah buah carica yang bahkan hanya bisa tumbuh di beberapa tempat saja di permukaan bumi ini, salah satu diantaranya adalah Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo. Dan buat Sobat gemilang dimanapun kamu berada bisa menikmati manisan carica gemilang iniย  tanpa harus datang jauh-jauh ke Dieng atau Wonosobo, karena carica gemilang kini juga bisa di dapatkan di toko-toko online yang ada di Indonesia,,,,๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š Info pemesanan Carica Gemilang Semarang bisa Langsung aja call/chat via : . Whatapps ๐Ÿ“ฒ08222 119 9969 or Follow IG resmi @caricagemilang_semarang Buat yang ingin jadi reseller dapatkan keuntungan Layanan (promosi april) ๐Ÿšš (free delivery) ke kota anda.... So keep healthy, keep safe and have a nice Monday.... #belanjadirumah #caricagemilangsemarang #segermanislezatngangeni #diengplateau #wonosobo #jawatengahjoss #healthyfood

0

Pororo and Me . . . #Diengplateau #2017

0

kangen banget jalan2 .. semoga semuanya bisa segera baik2 aja seperti kemarin โค #magelang #dieng #diengwonosobo #diengplateau #diengtrip #mytripmyadventure #explorewonosobo #selebgram #selebgramhits #exploredieng #kabardieng #diengupdate

0

Semoga lebaran tahun ini bisa pulang jadi bisa main ke dieng lagi #dieng #diengwonosobo #diengbanjarnegara #wonosobo #banjarnegara #candiarjuna #diengplateau

0

Jaga jarak aman ya jangan lupa. Bagi kalian yang mau mudik jangan lupa lapor rt rw dulu terus kalo kalian yang suami istri ya misah dulu yang laki laki ngalah seg turu ng ngarep tv seg ora popo. Dan jangan keluar keluar dulu kalo ga penting penting banget ya di rumah aja dulu. Dan bagi kaum muda rasah nongkrang nongkrong ndisek saiki. Ng omah wae nk ora penting ora usah metu. Ojo gandeng gandengan jaga jarak aman sekitar 1,5 meter lah kirane men aman. . . . #dirumahaja #covid #serayu #arungjeramserayu #serayurafting #Adrenalin #dieng #wonosobo #banjarnegara #indonesia #wisatawan #wisataindonesia #liburan #happy #diengplateau #banyumas #banjarnegara #jateng #pesonajateng #raftingserayu #arungjeram #jalanjalan #wisatakeluarga #liburanseru #jalanasik #wisata #backpacker #corona #indonesia #indonesiasehat #dirumahsaja

0

Dear God๐Ÿ’• Please forgive us for our mistake, and please restore our nation. This is our prayer, Lord. Amen๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿฅบ๐ŸŒ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #godisfaithful #godisincontrol #godisgood #godisable #keepfaith #staystrong #exploredieng #dieng #diengwonosobo #diengplateau #wisatadieng #visitdieng #pesonadieng #keluarbentar #jalanjalan #travel #travelphotography #travelgram #traveltheworld #travelblogger #traveling #traveller #travelpics #travelawesome #traveladdict #pesonaindonesia #prayuntilsomethinghappens #healtheworld #keeppraying #prayfortheworld

17

. Dieng sekarang sepindengan pengunjung, tentu saja sama dengan wisata wisata lain nya .. . homestay yang dulu kita sering antri untuk memboking sekarang lenggang,bahkan debu saja seperti enggan masuk ... . jalan raya,tempat parkir pun sepi senyap ... tapi ... . semoga ini semua cepat berlalu dan membawa kita pada perubahan yang jauh lebih baik dari hari hari kemarin ... . . . . #dieng #diengplateau #dirumahaja #dirumahsaja

3

Ahhh... Jadi pingin liburan lagi kesini. Lebaran besok ada yang punya rencana? Atau ditunda dulu sampai semua kondisif. Lebih baik sih dirumah aja dlu yaa hehehe _________ Foto dari @primapd Loct ๐Ÿ“ Bukit Sikunir, Dieng Plateau, Wonosobo, Jawa Tengah _________ #wonosobo #wonosobohitz #thesoulofjava #WonosoboThesoulofJava #dieng #diengPlateau #diengwonosobo #datarantinggidieng #sikunir

2

Waktu adalah perjalanan satu arah yang tidak bisa diulang. #latepost๐Ÿ“ท #pikniktanpabatas #piknikagain #diegkece #wonderfulindonesia #diengplateau

0

Pusing enak sama pusing ga enak kek gimana si . . #lightroompresets #lightroomedits #banjarnegara #diengplateau #keluarbentar #wisatadieng

2

Seperti hal nya lagit yang membiru,atap yang megah,dan tatapan gunung yang gagah. Kuatkan jati diri,karna hadiah yang lebih mewah tak di dapatkan dengan langkah yang mudah~ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #wonosobo #explorewonosobo #jawatengah #prau #pesonaindonesia #typography #wonosobokeren #wisatawonosobo #jelajahindonesia #jelajahwonosobo #viewgunung #gunungindonesia #indonesia #praumountain #diengwonosobo #diengplateau #exploredieng #diengkece #jelajahdieng #pesonadieng #gunungdieng #gunungindonesia

2

Semenjak bertemu denganmu, kopi tak pernah semanis ini โ˜• . . #dieng #diengplateau #wonosobo #wonosobohitz #instagood #instadaily #instalike #lightroom #photooftheday #nature #lfl #lake

37

just dive right in and follow my lead. . . . . . . . #dieng #diengplateau #nature #photooftheday #wonosobo #batupandang #lfl #couplegoals #fff #instadaily #instagood #latepost #repost

9

2

Tetap tersenyum walau sendiri. Karena senyum2 sendiri adalah .. #dieng #diengculturefestival #diengplateau #wisatadieng #jelajahjateng #wisatajateng #telagawarna #telagawarnadieng #jelajahdieng #

0

Negeri atas awan Dieng Bukit Sikunir Dieng, atau lebih tepatnya Puncak Sikunir merupakan salah satu destinasi favorit yang ada di Dataran Tinggi Dieng. Terletak di Wonosobo, Jawa Tengah bukit ini berada di desa tertinggi di Pulau Jawa, yaitu Desa Sembungan yang mempunyai ketinggian 2.306 MDPL. Keindahanย golden sunrise-nya selalu dinanti wisatawan lokal maupun mancanegara setiap harinya. Waktu terbaik untuk mengunjungi bukit ini adalah saat musim kemarau, atau tepatnya saat Juli hingga Oktober. Karena dengan memasuki kemarau tersebut, kecantikanย sunriseย yang dinantikan pengunjung kemungkinan besar tidak akan terhalang dengan kabut tebal. Song : INDONESIA PUSAKA Cover by : Alfina Nindiyani @alfinanindiyani_official #dieng #wonosobo #diengplateau #wisatadieng #diengculturefestival #diengwonosobo #indonesia #exploredieng #sikunir #wonosobozone #pesonaindonesia #banjarnegara #wonosobohitz #homestaydieng #tripdieng #gunungprau #pendakiindonesia #opentrip #kawahsikidang #jawatengah #explorewonosobo #mdpl #jalanjalan #diengtrip #prau #paketwisatadieng #candiarjuna #telagawarna #opentripdieng #pendaki

3

Jejemuran anti jejamuran ala Pikachu Gaco - pikiran kacau gegara corona๐Ÿคญ๐Ÿ˜ . . Tetap di rumah aja walo pengen maen, buka2 pic lama sambil ngebayangin kapan bisa maen . #dirumahaja tapi #pengenmain #berjemur #diengplateau

0

Hidup di dunia itu indah, kalau hidupmu tidak indah, itu tandanya kurang bersyukur dan KURANG PIKNIK........ ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #candiarjunadieng #diengplateau #explorewonosobodieng #dieng #wonosoboapik #wonosobozone #wonosobokotaasri #demakadventure #demakpiknik_

0

Saya tahu ini berat, yang sudah ya sudah sak bejo bejone wong kang lali, luwih bejo wong kang eling lan waspada . . #dieng #diengplateau #diengculturefestival #diengculturefestival2019 #wosobozone #wonosobo #banjarnegara #festival #lampionparty #wonosobowisata

0

. Ada yang kangen? Ada yang rindu? Bagi yang rindu kampung halaman di tahan dulu demi kebaikan bersama. Bagi yang sudah terlanjur mudik tetap jaga diri dan mudah-mudahan dalam kondisi baik-baik saja. Ayo sayangi diri sendiri keluarga kerabat terdekat dan lingkungan sosial sekitar kita. Jangan panik tetap waspada. Semoga semua dalam Lindungan Nya. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ . From @kohsanz ๐Ÿ“Blembem, Wonosobo . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow @instawonosoboku yah Untuk repost foto/video tag @instawonosoboku dan Hastag #instawonosoboku โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #wonosobo #instawonosoboku #dieng #diengwonosobo #jateng #folk #folkphotography #folkgreen #diengplateau #keluarbentar #sahabatpendakijateng #pendaki #pendakiindonesia_id #petualangan #instagram #travel #jogjajateng #jogjakarta #pendakiindo #pendakiindonesia #sumbing #sindoro #pendakiid #fiersabesari #exploredieng #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #travelindonesia

22

Can't wait to travel again once coronavirus goes away and let us get back to our everyday lives... . Candi Arjuna is a temple complex with some beautifully restored and preserved ancient temples of the Dieng area, which predate those of Borobudur or Prambanan.. . Places like these, steep in history, mystic and mystery are the ones that fasconates me the most... Dieng is afterall believed to be a place where only gods or dieties abide thousand of years ago.... . Address- Karangsari, Dieng Kulon, Batur, Banjarnegara, Central Java 53456, Indonesia . #wonderfulindonesia @indtravel @visitjawatengah #visitjawatengah @disporaparjateng #Jatenggayeng #disporaparjateng #diengplateau #dieng #livelifelah #instatravel #throwback

17

huruhara perholiday'an๐Ÿ˜‚ #dieng #diengplateau #diengculturefestival #diengwonosobo #inibanjarnegara

3

Pagi itu mentari masih saja malu dan hanya mengintip seperti biasanya,naungan burung mulai menyapa gendang telinga.Selamat pagi semesta,dengan seduhan kopi hanga di baik tirai tenda ku mulai menyaksikan drama dunia yang begitu istimewa,- โ€ข โ€ข โ€ข #wonosobo #explorewonosobo #jawatengah #prau #pesonaindonesia #typography #wonosobokeren #wisatawonosobo #jelajahindonesia #jelajahwonosobo #viewgunung #gunungindonesia #indonesia #praumountain #diengwonosobo #diengplateau #exploredieng #diengkece #jelajahdieng #pesonadieng #gunungdieng #gunungindonesia

2

Never stop exploring๐Ÿšธ โ€ข Gunung Prau (Pos 1 via Kalilembu) #praumountain #prauviakalilembu #diengplateau #pejalanirit #pejalandadakan #markicabs

0

Hey.. Yg bisa tersenyum seirama gerimis. Rasakanlah angin yg mulai ragu berhembus. Bukankah dingin ini sudah nyata? Dekaplah.. Dekaplah dirimu di antara hangatnya kerinduan,- #sajakjingga #kawanjalang #diengplateau

0

[sok] Stick to your goals - - - - #diengplateau #uye #ambyar #lfl

4