Dilarangmerokok Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@kartunindonesia

๐Ÿ˜ข Berita Duka : Petugas Pom Bensin yg Baik itu sudah tiada ... ( meninggalnya bagaimana & mengapa ? saya tak tahu ) ๐Ÿ˜› #dilarangmerokok #nosmokingarea #pombensin โœŒ . . . . . . . #kartunIndonesia Kartun Indonesia #meme gambar lucu #memeindo meme Indonesia #kidszamannow kids zaman now #memeindonesia meme indo #ngakakkocak ngakak kocak #lucu #caricatureindonesia caricature Indonesia #ngakak #liga1indonesia #naruto #kartunmuslimah kartun muslimah #kartun #kartunmuslim kartun muslim #canda #guyon #dagelan senyum itu sehat #instagramable cartoon Indonesia #cartoonindonesia #karikatur karikatur Indonesia

0
@neniapriyantisuyono

Tidak khawatirkah para perokok dengan asap rokoknya? Taruhlah ia mendapatkan kesenangan? Namun asapnya itu sebenarnya mengganggu dan menzalimi yang lain. Apa tak takut dengan doa jelek orang yang terzalimi atau tersakiti? - Dari Ibnu โ€˜Abbas radhiyallahu โ€˜anhuma, Muโ€™adz bin Jabal pernah diberi wasiat oleh Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika diutus ke Yaman, ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ู ุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู…ู ุŒ ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽู‡ู ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุญูุฌูŽุงุจูŒ โ€œHati-hatilah dengan doa orang yang dizalimi. Ingatlah tak ada hijab antara dirinya dengan Allah (doa tersebut akan diijabahi, tak tertolak, pen-).โ€ (HR. Bukhari, no. 1496 dan Muslim, no. 19) Hadits ini kata Imam Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim (9: 100) menunjukkan larangan untuk bertindak zalim. - Syukur-syukur orang yang dizalimi malah doakan kebaikan, โ€œMoga si perokok itu mendapatkan hidayah.โ€ Namun kalau yang ia doakan jelek bagaimana?! Coba renungkan nasihat di atas. Bisa jadi masalah-masalah mu belum Allah angkat dan berikan jalan keluar, cuma lantaran ada tindakan zalim mu pada orang lain yang belum kau utarakan maaf. Bahkan mungkin tanpa sadar, asap rokok mu lah yang membuat orang lain mendoakan jelek pada mu yang merokok. - Semoga menjadi renungan berharga pagi bagi para perokok. Moga Allah beri hidayah dan menjauhkan kita dari setiap kezaliman. . . #rokok #haram #rokokharam #harammerokok #Repost @rumayshocom #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ— ๐Ÿ”@ikhwansurabaya

1
@neniapriyantisuyono

"Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamnya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . ~ Ust. Abdurrahman Al-Amiry [www.alamiry.net | Kajian Al-Amiry] . . . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam

0
@an_dikaa

Masih mau merokok, ingat โ€œSmoke Kill Youโ€ - Seberapa kuatpun kita mengelak, logicly rokok itu gabaik. Namun terkadang perasaan kecil itu tertutupi oleh dosa-dosa yang masih sering kita lakukan. Lantas, atas dasar apa kamu masih nyaman menikmatinya? - Jazakallahu khairan Ustadz Khalid Basalamah. #fath #tretanhijrah #bangkalanhijrah #sampanghijrah #pamekasanhijrah #sumenephijrah #Madurahijrah #rokokmembunuhmu #dilarangmerokok #rokokharam

2
@gentakau

Regrann from @indonesiabertauhidofficial - "Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamnya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . ~ Ust. Abdurrahman Al-Amiry [www.alamiry.net | Kajian Al-Amiry] . . . #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor - #regrann

0
@dzikriacilll

Dilarang merokok๐Ÿ”ž #selebgram #dilarangmerokok

1
@rizky_semedt1927

Hidup hidup saya! I dont care what you think about me, i know you dont like me, you ain't never know me before. Semakin lu iri, semakin guwe menjadi jadi. NYOH UPIL, PURUN? #pareholic #dilarangmerokok #bindengvoice

5
@sarnattha

Teman Yang Baik.. Pasti Bisa menjaga Asep rokoknya.. saling menghargai dan menghormati itu indah.. ๐Ÿ˜Ž . . *(kalo begini cocokkan) ๐Ÿ‘† . . bukan benci orang nya.. tapi benci asep rokoknya.. perih dimata.. nyelek ke idung.. (kalo gini asikkan, jadi gak ada yang perlu tersinggung) *dijaga kawan kesehatannya.. ๐Ÿ˜Š . . . #ngerokoknyajangandeketdeket #cintailahparuparumu #dilarangmerokok ๐Ÿšญ #lelakitanpaasap #janganmerokok #marihidupsehat #semangkA๐Ÿ‰

0
@pedomanbengkulu

โ€” Pemprov Segera Siapkan Ruangan Khusus Merokok BENGKULU, PB โ€“ Jika tidak ada halangan, terhitung bulan Agustus 2018 mendatang, Pemerintah Provinsi Bengkulu akan mulai menerapkan sangsi kepada para pelanggar Peraturan Daerah nomor 4 tahun 2017 tentang larangan merokok. Untuk itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejak saat ini diwajibkan segera menyiapkan ruangan bebas merokok di kantor masing-masing. Hanya saja, ruangan tersebut harus [โ€ฆ] ๐Ÿ‘‡ #provbengkulu #bengkulu #pemprovbengkulu #perdarokok #sanksi #perusak kok #rokok #dilarangmerokok #smokingarea #pedomanbengkulu #seputarbengkulu

0
@sarnattha

cowok U-mild memang aktif, jangan lupa hargai juga yang pasif ๐Ÿ’จ . . . ๐Ÿšญ . . . #ngerokoknyajangandeketdeket #dilarangmerokok ๐Ÿšญ #lelakitanpaasap #janganmerokok #marihidupsehat #semangkA๐Ÿ‰ #semangatkarnaALLAH

0
@imam.khoiri.fadli

โ€ข Tinggal seorang ibu; Pergilah ! Hingga kau menemukan ayahmu di dalam dirimu; ______ #dilarangmerokok at Surabaya, Indonesia

2
@sarnattha

FILOSOFI ROKOK : Sedikit demi sedikit, lama-lama habis, dan tak mengeluarkan asap lagi. MAKNA : "Sedetik demi sedetik, waktu hidup kita di dunia juga akan habis. Semua manusia juga akan mati, kita tak bisa mengulang semua kembali." ๐Ÿšญ . * tidak merokok = keren ๐Ÿ˜Ž . . . #ngerokoknyajangandeketdeket #dilarangmerokok #lelakitanpaasap #janganmerokok #marihidupsehat #semangkA๐Ÿ‰ #semangatkarnaALLAH

2
@aripuspitaningrum

Kudu tak huwes ae... #dilarangmerokok #sayangitubuhmu #mulaisekarang

2
@nw_nra

Dear all smokers.... Hukum Merokok ? HARAM . Merokok itu sebenernya perilaku egois JIKA dilakukan tidak pada tempatnya, misalnya : 1. Sedang berkendara, karena abunya/baranya bisa terbang kena ke pengendara lain karena tertiup angin. Ini yang sering membuat saya sebel bahkan marah, buang puntungnya pun sembarangan pas masih jalan kendaraannya, kalau dibelakang bawa bahan bakar gimana coba.. ๐Ÿ˜ก pernah tuh nyangkut di rok saya puntungnya, lobang lah akhirnya rok saya, untung ga kebakar. 2. Merokok ditempat umum (rumah makan/cafe, taman, dll...), karena ditempat-tempat tersebut pasti ada banyak orang yang tidak merokok. Seperti, ibu-ibu, mbak-mbak, adik-adik bahkan anak-anak atau bayi. Pernah habis makan pedes, di tempat nasi padang kena sambel ijonya itu pedes banget.. kalau orang kepedesan kan kadang nafasnya terengah-engah, elaaaah pake ada orang yang ngerokok disebelah saya, makin gelagepan deh napas saya. ๐Ÿ˜ท 3. Merokok dirumah, dirumah pasti ada keluarga. Keluarga terdiri dari, bapak ibu kakek nenek adik kakak anak kandung/tiri, yang mungkin mereka juga bukan perokok. Anda-anda perokok mau meracuni keluarga anda? Racuni aja diri anda sendiri... ๐Ÿ˜ก Ini kejadian sedih, walaupun bapak saya ga merokok dirumah (didepan ibu dan adek saya termasuk saya), tetapi beliau meninggal karena penyakit paru-paru yang disebabkan karena merokok. Beliau perokok berat, dan berkali-kali saya menangis untuk memintanya berhenti merokok. Tetapi terlambat sudah, asap rokok sudah menggerogoti paru-paru dan jantungnya. Dan beliau tak tertolong ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ . Merokok bisa dikatakan tidak egois jika tidak dalam hal diatas, tetapi merokok tetap hal yang tidak bermanfaat dan merugikan.. . Rokok terdiri dari : tembakau, nikotin, timah hitam, TAR dan gas CO.. ๐Ÿ‘ฝ racun semua. Yang jelas semua berbahaya . Andaikan aku jadi penguasa dunia, akan ku hentikan pabrik rokok dan ku ganti dengan pabrik kerupuk seblak ๐Ÿคค๐Ÿคค, kasihan memang sama pekerja-pekerjanya tp kan bisa dibikin usaha lain, tidak harus menghasilkan sesuatu yang merugikan.. ๐Ÿ˜‘ . Harga rokok sebatang berapa, lumayan bisa buat beli beras kalau dikumpulin.. #merokokmembunuhmu #hukummerokok #merokok #rokokharam #rokok #janganmerokok #dilarangmerokok

0
@budhiprakoso

Sesungguhnya.. ๐Ÿ˜ข #dagelan #lucu #kocak #konyol #dilarangmerokok #nosmoking

4
@jodipurba25

Tinggi dan Indahnya Puncakmu , Seiring Tinggi , Indahnya Mimpi Dan Anganku๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜‡๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . . . #puncaklawang #dilarangmerokok #sumbarrancak #westsumatera #margapurba #putraputribatak #hitspuncak #hitspku #lfl #lfl๐Ÿ’› #canon #kacamatabulat

21
@ariniayuningtias

@keretaapikita Ini rombongan anak muda yg mau naik gunung. Kereta lagi berenti di stasiun Cirebon Prujakan, penumpang yang mungkin 'ga bisa baca' ini langsung turun dan merokok sepuas hati. Jelas ada tulisan di setiap tiang peron kalo di peron di larang merokok. Kemudian 2 petugas melewati mereka. HANYA LEWAT. TIDAK MENEGUR. Kemudian, masinis juga lewat bersama 1 petugas. DIAM JUGA. Entah mereka tidak peduli sekitar, atau memang mereka membela perokok karena petugas" tsb juga merokok? Berulang kali diumumkan di dalam kereta bahwa tidak boleh merokok. Tapi pas di peron? Ga ada pengawasan sama sekali! Pernah waktu di st. Malang saya harus mencari petugas dulu untuk meminta menegur mereka. Bukan inisiatif petugas sendiri. Tolong lebih bijaksana dalam membuat dan menaati aturan! Terima kasih. ๐Ÿš‚kereta BENGAWAN. 11 April 2018. Keberangkatan dari Ps.Senen pukul 11.20 WIB #dilarangmerokok #pelanggaran #merokokdiperon #petugasgategas #petugascuekbebek #ptkai #keretaapiindonesia #keretaapikita

5
@togar16

Kalo udah kyk gini kyknya stop lah merokok..wkkwkwkk.. #rokok #dilarangmerokok #merokokmembunuhmu

10
@wmibrahimshop

75rb belum ongkir (warna kaos yang tersedia: hitam, merah, biru, abu tua, putih) Size di atas L ada penambahan biaya 5rb tiap naik size Made by order = dibuat sesuai pesanan (bebas pilih ukuran, estimasi waktu pembuatan 3-7 hari setelah pembayaran masuk) Ukuran dan model kaos: dewasa cowo, cewe, dan anak anak Cotton soft halus dan nyaman digunakan, full print sublimation dengan tinta impor berkualitas nomor satu (halus, awet dan jadi satu dengan kain), full collor design ------------------------- Form order: Nama: No hp: Alamat lengkap: Pesanan: (screenshot foto kaos yg dipesan) -------------------------- Kirimkan form order ke: Line ID: @ncj6347L (pakai @) Whatsapp: 085731649373 SMS: 089697880821 Pembayaran: bni, mandiri, bca Testimoni cek @wmibrahimshop_testi atau liat foto yg tag ke akun ini @wmibrahimshop #kaosfotografi #kaosbola #kaosmusik #kaosdistro #kaossuperhero #hadiah #kaosfullprint #kaosanime #kaosbatman #kaosfutsal #kaosvape #pesmania #lfl #kaoskeluarga #kaospremium #kaoscowok #kaoscewek #kaosanak #kaoscouple #kaoskeluarga #kaosunik #kaoskeren #kaoskarakter #kaosrokok #jagakesehatan #dilarangmerokok #kaosbola #lokalbrand #kaos3D #openreseller

13
@galeribuku.anak

Tahukah Bunda? Meski bila Anda tidak merokok, menghirup asap rokok dari orang lain juga bisa mematikan. Secondhand smoke menyebabkan sekitar 3000 kematian akibat kanker paru-paru dan ribuan kematian akibat penyakitjantung pada orang dewasa yang tidak merokok di Amerika Serikat tiap tahunnya. Hari asma sedunia yang diperingati di bulan Mei bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang asma pada anak dan orang dewasa, sehingga menciptakan lingkungan hidup yang Iebih baik untuk keluarga dengan kondisi ini. Para ahli mengemukakan bahaya asap rokok pada anak-anak. Jutaan anak menghirup asap rokok di rumah mereka sendiri. Secondhand smoke bisa sangat berbahaya bagi kesehatan anak karena paru-paru mereka masih berkembang. Bila Anda merokok di sekitar anak atau anak terpapar secondhand smoke di tempat lain, mereka berada di dalam bahaya lebih dari yang Anda kira. Anak yang orangtuanya merokok hanya di luar rumah masih tetap terpapar bahan kimia dari secondhand smoke. Cara terbaik menghilangkan paparan ini adalah dengan berhenti merokok. Artikel lebih lengkap, bisa bunda baca di bit.ly/bahayarokokbayi Sumber: ibupedia.id #galeribukuanak #stopmerokok #bahayamerokok #efekasaprokok #bahayaasaprokok #bahayaasaprokokuntukbayi #stoprokok #dilarangmerokok #bahayarokok #jagakesehatanbayi #kesehatanbayi #menjagabayi

0
@jakartans16

Ikuti peraturan yang sudah di buat. Jangan merusak nya! #persijaXjdt #jagaGBK #dilarangmerokok #dilaranginjakkursi #cnp #curvaNordpersija #ale

0
@kaekaha

โ€œBah, Makan itu biar kenyang! Minum biar ga haus! Trus kalo merokok biar apa ya?โ€ Ada yg bisa bantu jawab pertanyaan anak saya ini?! #dilarangmerokok #mbotenparengudud #merokokbiarapa #kaekaha at Stasiun Madiun

0
@anitadfr03

"Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamnya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . ~ Ust. Abdurrahman Al-Amiry [www.alamiry.net | Kajian Al-Amiry] . . ๐Ÿ” @dakwahtauhid . #dakwahtauhidย  #dakwahย  #tauhidย  #rokokย  #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokokย  #rokokharam at Panca Usaha

0
@mahda_ump

"Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamnya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . ~ Ust. Abdurrahman Al-Amiry [www.alamiry.net | Kajian Al-Amiry] . . ๐Ÿ” @dakwahtauhid . #dakwahtauhidย  #dakwahย  #tauhidย  #rokokย  #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokokย  #rokokharam at Universitas Muhammadiyah Purwokerto

0
@imamjenggo

๐ŸŒฒ๐ŸŒ‘๐ŸŒฒ Orang bilang urusin diri sendiri aja jangan ngursin hidup orang lain, pas dia hampir mati minta di urus orang lain. Becanda mulu hidupnye. - - - #janganbaper #dilarangmerokok #dilarangbaper #jangangalau #senyuminaja #bima #bertani #petani #petaniindonesia #budaya #budayaindonesia #budayadaerah #visitbima #ntb #nusatenggarabarat #like4like #likeforfollow #likeforlike #bikerslife #instagram #instalife at West Nusa Tenggara

1
@amirul_ashhraff

Jagalah kesihatan anda.sayangilah orang yang tersayang.. #timbatong #dilarangmerokok

10
@erick_hackim_

Berhenti merokok perbanyak sikat gigi #polahidupsehat #dilarangmerokok #adidasvespa

3
@ummulort

In syaa Allah jumat besok segera launching cafe molen resmi milik dapoermila. Biasanya cafe2 orang yg pakai pismol dapmil utk menu utamanya. Kali ini in syaa Allah kami langsung yg turun tangan dari produksi sampai penyajian. Buat yg mau ngupi2 sama pismol atau menikmati pismol dengan aneka topping atau menu2 lain dapoermila ditunggu ya di jln terusan UI no 60 deket rs brimob kelapa 2 depok sejalur juga dengan universitas gunadarma. Ada yg mau diobrolin dan mau ketemu langsung sama aku ? Janjian dulu ya di dm aja karena ngga setiap hari ada disana nantinya. Yuk kopdar yuuuk... Maa syaa Allah. #dapoermila #pismol #depok #cemilandepok #jajanandepok #halal #thoyyib #dilarangmerokok #ukmdepok

0
@dionisiusbemby

Merokok dapat menyebabkan gangguan kehamilan, janin dan gangguan cuaca... Yuk...lebih lengkapnya simak... https://pastv.id/2018/04/05/pacar-pelindung/ #pacarpelindung #sitkom #passtv #dilarangmerokok #instalike #instagood #instagram

5
@mao_lana

Mereka ini juara, idola para wanita dan ibuk-ibuk mertua.. ya kan kang @ridwankamil? . . . #dilarangmerokok #tokocat #painters #belanja #jabarjuara at Furnio.co.id

5
@imamjenggo

๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ Ada orang yang tidak mengerti kita walau sudah sangat mengenal, ada orang yang sangat mengerti kita walau tidak begitu mengenal. - - - #janganbaper #dilarangmerokok #dilarangbaper #jangangalau #senyuminaja #bima #bertani #petani #petaniindonesia #budaya #budayaindonesia #budayadaerah #visitbima #ntb #nusatenggarabarat #like4like #likeforfollow #likeforlike #bikerslife #instagram

6
@imamjenggo

๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ๐ŸŒฒ Apa yang di inginkan lelaki dari perempuan ? Lelaki menginginkan perempuannya terjaga dari pandangan syahwat orang lain, terjaga dari sentuhan fisik orang lain, terjaga dari pembicaraan2 yang membuat curiga. . Tidak usah kalian fikirkan kerasnya hidup kami, karena itu semua sudah biasa. Tugas kalian hanya menjaga diri. - - - #janganbaper #dilarangmerokok #dilarangbaper #jangangalau #senyuminaja #bima #bertani #petani #petaniindonesia #budaya #budayaindonesia #budayadaerah #visitbima #ntb #nusatenggarabarat #like4like #likeforfollow #likeforlike #bikerslife #instagram

3
@jalan_menuju_jannah_

"Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamnya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . ~ Ust. Abdurrahman Al-Amiry [www.alamiry.net | Kajian Al-Amiry] . . #manhajsalaf #kajianyuk #kajianslaf #Bekasiberhijrah #pemudahijrahBekasi #ahlussunnahwaljamaah #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam

1
@gandara_galih

Udah pantes belum wkwk #dilarangmerokok #pommini #viking #banjarsari

0
@tzainul

Zafirah Marah krn papa merokok ๐Ÿค๐Ÿค @fitririkafitri @vj_oki @roony_kelly @yanti_h3209 @lokerriau1 #rokokracun #janganmerokok #dilarangmerokok

4
@danannadipurna

Bangkok = Asbak Abang2 Tukang Rokok #dilarangmerokok #merokokmembunuhmu #nosmoking

4
@sptr_heri

Merokok membunuhmu โ˜  #dilarangmerokok #

0
@aap_mbe

FILOSOFI ROKOK : Sedikit demi sedikit, lama-lama habis, dan tak mengeluarkan asap lagi. MAKNA : "Sedetik demi sedetik, waktu hidup kita di dunia juga akan habis. Semua manusia juga akan mati, kita tak bisa mengulang semua kembali." ๐Ÿ“ท : @aaand_i ๐Ÿšญ #dilarangmerokok #enggakbeneran #nosmoking #rokokmembunuhmu #sekedarfoto #janganmerokok #dibawaenjoy

9
@plum_ampuh_pelangsingjakarta

BADAN SEMAKIN MELEBAR DAN BERAT ? BANGUN TIDUR TERASA KURANG SEMANGAT ? PROGRAM PLUM DIET DETOK , LANGSING DAN MENYEHATKAN BADAN , Praktis Turun Berat 2-5 KG Dalam 10 Hari, PLUM OPTRIMAX Dengan Buah Plum Manis Kaya Gizi, Buah Plum Dalam Kemasan ini Berfungsi Mengecilkan Lingkar Perut, Menurunkan Berat Badan, Menurunkan Kolesterol, Mencegah Diabetes. Mampu Membersihkan Endapan Minyak dan Lemak (Detoksifikasi) Bermanfaat Melancarkan BAB dan Kandungan Probiotik Menjaga Kesehatan Usus โ— Produk ini Aman 100% Herbal sudah BerSertifikat FDA Singapura, BPOM Indonesia dan HALAL ๐ŸŽ Kami Juga Menyediakan Jelly Optrimax Rasa BlueBerry Yang Dapat Berfungsi Mengontrol Nafsu Makan Berlebih, Kandungan Vit C nya membantu Penyerapan Nutrisi Makanan ...untuk Info lebih Lanjut dan Konsultasi silahkan WA/LINE : 081225643580 klik Follow dan Like ya... #repost #infia #infiafact #beritanasional #merokok #smoking #dilarangmerokok #nosmoking #fakta #pengetahuan #mitos #wawasan #germanium #pendant #pendantmci #stroke #jantung #healthylife #jne #jnebandung #connectinghappiness #happy #bahagia #penggemukbadan #buktitransfer #konsumen #peninggibadan #testimonipeninggibadan #jawabarat #jawatengah

0
@ashvenger

GTO #DilarangMerokok #NoSmoking๐Ÿšญ

7
@geminicko2006

Balasan yg setimpal.. perokok itu manusia yg tidak percaya diri, saya dl perokok berat.. Tp sudah 4 tahun lebih saya berhenti merokok.. saya berhenti merokok karna kesadaran diri.. saya berhenti merokok karna saya tau itu tidak baik buat diri saya dan orang-orang disekitar saya.. Semoga yg masih merokok bisa berhenti merokok, karna merokok itu RUGI. #selfreminder #justreminder #gerakanberhentimerokok #smoker #smoking #nosmoking #funnyvideos #funnyvideo #videolucu #videoaneh #rokok #dilarangmerokok #caraberhentimerokok #berhentimerokok #stopsmoking

0