Dilarangmerokok Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@lah_taudah

Percakapan di bus kota: PR : Perokok BP : Bukan Perokok PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya PR : Mau rokok mas? BP : oh tidak,, terimakasih BP merasa tergugah, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan BP : sehari habis berapa batang rokok mas? PR : Biasanya sih 2 bungkus BP : sebungkus harganya berapa mas? PR : 10.000 BP : mas udah berapa tahun ngerokok? PR : kurang lebih 20 tahun BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000.kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000.jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taunngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh! PR : saya juga kasih gambaran! BP : silahkan PR : mas perokok atau tidak? BP : tidak.itu haram bagi saya PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA??? BP : $ #^@ X!!?+ == D @^-*(%) dari pengalaman cerita diatas,kebanyakan orang pandai menasehati oranglain,tapi dia lupa dengan dirinya sendiri wkwkwkw... #hahaha #dilarangmerokok #

0
@havoc_mikail

Syahdu wei nie.hahahaha #merokokmembahayakankesihatan #dilarangmerokok #takenote๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜

1
@rangga.zheno

Ciri ciri makhluk yang taat aturan ๐Ÿ˜œ Jangan di tiru !! adegan ini hanya di lakukan oleh yg propesional 17thn ke samping #dilarangmerokok #SBTdimanapun #ngopiyuk #selamatmalem #takenallarangan #ramburambu #SBT

0
@gundolo88

SILAKAN MEROKOK โœ” . . UNTUK BERKONTRIBUSI DALAM MENGURANGI JUMLAH PENDUDUK MAKA DARI ITU KAMI HARAPKAN UNTUK SEMUA MEROKOK ๐Ÿ˜‚โ˜ . . Tag konco-koncomu yang hobi ngerokok yang bikin puyeng kepala, dan ora ngerti dikasih tau nya ๐Ÿ˜… . . Roemah Joeang Gundolo : Jl.Pajajaran No. 6a Bandung (Dekat Patung Macan, Samping Travel Golden Rama) . Layanan Konsumen : 083822049441 Instagram @Gundolo88 Twitter @Gundolo88 Facebook Gundolo . #Gundolo #RoemahJoeangGundolo #Gundolo88 at Gundolo - Nikmat Merasuk Jiwo

1
@maisardi86

Hargai hak orang lain utk hidup sehat. Perokok pasif itu lebih bahaya. #hidupsehat #nosmoking #bugar #sehat #rokok #DilarangMerokok

0
@tjiptoprima

Foto gaya bapak-bapak itu bikin tua. Apalagi ditambahi bubble text macam kordes. #snapseed #dilarangmerokok #chatbox #royalbrewhouse #kusumaagrowisata #studytour at Kusuma Agrowisata Resort & Convention

0
@baksobenhiltebet

Istirahat makan siang Crew JNE tebet nongkrong nya di bakso benhil tebet Jl tebet barat raya no 2 tebet jakarta selatan depan rumah susun berlian tebet barat Yang belum mampir Monggo Delivery order ke 0812 8972 2729 #repost #infia #infiafact #beritanasional #merokok #smoking #dilarangmerokok #nosmoking #fakta #pengetahuan #mitos #wawasan #germanium #pendant #pendantmci #stroke #jantung #healthylife #jne #jnebandung #connectinghappiness #happy #bahagia #penggemukbadan #buktitransfer #konsumen #peninggibadan #testimonipeninggibadan #jawabarat #jawatengah

0
@alfarisyi_sa

Kebanyakan orang lebih memilih beli rokok dibandingkan untuk beli makan. #nosmoking #nosmokingplease #dilarangmerokok #berhentimerokok

3
@jessiejauhari

Kata abang #ronaldo #jagalahkebersihan dan #dilarangmerokok ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Satu lagi.. Eneng tambah cakep deh kalo #langsing ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป at Herbalife QRC Bekasi Office

0
@seuntainasehat

Kenapa merokok itu dilarang ? . Sekarang coba kita singkirkan dulu hukum agama disini. Coba bayangkan istri , ibu, atau anak kita merokok , apakah para perokok ridho jika orang yang disayang diracuni oleh rokok ? . Dan jika mau berkata semua orang pasti mati , apakah para perokok ridho jika mati dalam keadaan sedang merokok yang padahal kita tau jika merokok itu haram ?. . Jangan pula meniru langsung para kyai jaman dahulu yang merokok karena kita tidak tau alasan mereka merokok dan mereka tidak pula menyuruh orang lain untuk ikut merokok. Jika merokok itu baik tentu sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam dan para sahabat. . Kita semua pun tahu bahwa merokok itu banyak sekali kerugiannya dan paling buruk adalah menyebabkan kematian , maka sebaiknya kita hindari karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala melarang kita untuk melakukan hal yang menyakiti diri sendiri . Wallahu A'lam Bisshowab. . Yuk dibagikan , semoga bermanfaat ! :) . . from @tehhangatmanis Terima Kasih :) . #dilarangmerokok #nosmoking #straightedge #hidupsehat #ayatalquran #quote #hadits #dakwah #haditsnabi #quoteislam #lifequotes #dakwahislam #indonesia #alquran #sabdanabi #selfreminder #albaqarah #suratalquran #nabimuhammadsaw #hijabmuslimah #saverohingya #savepalestine #basalamah #jokowi #habibrizieq #erdogan #zakirnaik #ootdhijab #rokok #seuntainasehat

0
@adjie_jk

di #indonesia #merokokmembunuhmu di #bungkus #rokok tulisan #merokokmembunuhmu Di #iklan #rokok #merokokmembunuhmu di #malaysia #merokoktidakbaik #merokoktidaksehat #merokokmembahayakankesihatan Di #spbu #dilarangmerokok Di #rumahsakit #dilarangmerokok๐Ÿšญ Di #america #smokingkills Di #england #nietroken Di #japan #kinen Di #filipina #walangpaninigarilyo Di #rusia #nekurit Di negeri keretek, rokok tidak melanggar hukum, rokok tidak haram. Tapi patuhi rambu #dilarangmerokok , #komunitaskretek jangan buang puntung dan abu sembarangan. Mari kita #berbuatbaik untuk #negeri.

2
@alvianda_2393

Bukan soal seragam Bukan soal waktu Bukan soal bayaran Bukan soal individual Tapi ini soal loyalitas, tanggung jawab, keberanian, kemanusiaan, kemampuan dan kesetiaan dalam melayani. Ga perlu banyak uang, ga perlu barang mahal. Cukup kalian jadi diri sendiri di jalan yang berbeda dengan keunikan masing masing. Be your self... kalian akan keren dengan sendirinya #kemanusiaan #pmi #volunteer #medis #mahasiswa #coolkids #berusahabaik #mengayomi #masyarakat #dilarangmerokok #buangsampahpadatempatnya #jodohbelumdapat #kebeletwisuda #skripsi #pengennikah #nyarikerja

8
@gosign

FUS meeting room ready to ship. Stainless steel 304 hairlined 30x15cm

4
@rsuummibengkulu

Assalamualaikum, kami berkomitmen sebagai KAWASAN TANPA ASAP ROKOK, TANPA TERKECUALI diseluruh kawasan RSU Ummi Bengkulu.... termasuk asap dari rokok elektrik dan asap dari alat vape (sama saja bahayanya bagi kesehatan jika dibandingkan dengan rokok konvensional). Dan mendukung peraturan pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu : - PERDA/PERGUB NOMOR 04 TAHUN 2017 - PERDA KOTA BENGKULU NOMOR 03 TAHUN 2015 #rsuummibengkulu #bengkulu #dilarangmerokok #nosmoking at RSU Ummi Bengkulu

0
@khawarizmi_23

Siapa yang meniliti dengan baik kalam ulama, pasti akan menemukan bahwa hukum rokok ituย haram, demikian menurut pendapat para ulama madzhab. . Diantara alasan haramnya rokok adalah dalil-dalil berikut ini. . Allahย Taโ€™alaย berfirman, ูˆูŽู„ูŽุง ุชูู„ู’ู‚ููˆุง ุจูุฃูŽูŠู’ุฏููŠูƒูู…ู’ ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ุชู‘ูŽู‡ู’ู„ููƒูŽุฉู . โ€œDan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaanโ€œ. (QS. Al Baqarah: 195) . Karena merokok dapat menjerumuskan dalam kebinasaan, yaitu merusak seluruh sistem tubuh (menimbulkan penyakit kanker, penyakit pernafasan, penyakit jantung, penyakit pencernaan, berefek buruk bagi janin, dan merusak sistem reproduksi), dari alasan ini sangat jelas rokok terlarang atau haram. . Rasulย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda, ู„ุง ุถูŽุฑูŽุฑูŽ ูˆู„ุง ุถูุฑุงุฑูŽ . โ€œTidak boleh memulai memberi dampak buruk (mudhorot) pada orang lain, begitu pula membalasnya.โ€ (HR. Ibnu Majah no. 2340, Ad Daruquthni 3/77, Al Baihaqi 6/69, Al Hakim 2/66. Kata Syaikh Al Albani hadits iniย shahih) . Dalam hadits ini dengan jelas terlarang memberi mudhorot pada orang lain dan rokok termasuk dalam larangan ini. . Perlu diketahui bahwa merokok pernah dilarang oleh Khalifah Utsmani pada abad ke-12 Hijriyah dan orang yang merokok dikenakan sanksi, serta rokok yang beredar disita pemerintah, lalu dimusnahkan. Para ulama mengharamkan merokok berdasarkan kesepakatan para dokter di masa itu yang menyatakan bahwa rokok sangat berbahaya terhadap kesehatan tubuh. Ia dapat merusak jantung, penyebab batuk kronis, mempersempit aliran darah yang menyebabkan tidak lancarnya darah dan berakhir dengan kematian mendadak. . ๐Ÿ“https://muslim.or.id/6964-rokok-itu-haram.html . #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya #Repost @ikhwansurabaya with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข

@gosign

It is branding, corporate architecture and social design with orientational function that serves all. Size : 34 x 34cm HPL (600k)

4
@gosign

Be harmonious with the space design and on top we create the identity of the space with the sign project. Brass kuningan with semi doff finished ready for bazar. Good luck @lene_id . Thanks for trusting us once more ;)

4
@gosign

Well done, thanks guys for trusting us once more.. Acrylic 5mm + sandblast Acrylic 5mm laser cut Spray paint Duko + digital print . 238,5 x 60cm

3
@tholabulilmi___

"Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamanya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya @Regrann from @ikhwansurabaya -

0
@tholabulilmi___

@Regrann from @ikhwansurabaya - Tidak khawatirkah para perokok dengan asap rokoknya? Taruhlah ia mendapatkan kesenangan? Namun asapnya itu sebenarnya mengganggu dan menzalimi yang lain. Apa tak takut dengan doa jelek orang yang terzalimi atau tersakiti? - Dari Ibnu โ€˜Abbas radhiyallahu โ€˜anhuma, Muโ€™adz bin Jabal pernah diberi wasiat oleh Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika diutus ke Yaman, ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ู ุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู…ู ุŒ ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽู‡ู ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุญูุฌูŽุงุจูŒ โ€œHati-hatilah dengan doa orang yang dizalimi. Ingatlah tak ada hijab antara dirinya dengan Allah (doa tersebut akan diijabahi, tak tertolak, pen-).โ€ (HR. Bukhari, no. 1496 dan Muslim, no. 19) Hadits ini kata Imam Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim (9: 100) menunjukkan larangan untuk bertindak zalim. - Syukur-syukur orang yang dizalimi malah doakan kebaikan, โ€œMoga si perokok itu mendapatkan hidayah.โ€ Namun kalau yang ia doakan jelek bagaimana?! Coba renungkan nasihat di atas. Bisa jadi masalah-masalah mu belum Allah angkat dan berikan jalan keluar, cuma lantaran ada tindakan zalim mu pada orang lain yang belum kau utarakan maaf. Bahkan mungkin tanpa sadar, asap rokok mu lah yang membuat orang lain mendoakan jelek pada mu yang merokok. - Semoga menjadi renungan berharga pagi bagi para perokok. Moga Allah beri hidayah dan menjauhkan kita dari setiap kezaliman. . . #rokok #haram #rokokharam #harammerokok #Repost @rumayshocom #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya - #regrann

4
@mizayya

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut. Source : wikipedia #mizayya #maag #selfie #selenagomez #photography #photoshoot #photooftheday #photoofday #instagram #instagood #instapic #denmasbroto #humorbareng #lol #ngakakk #amazing #amazon #tahubulat #savegajah #savekomodo #cintaindonesia #jowo #wongjowo #wongedan #ojobaper #baperojo #dilarangmerokok #dilarangcinlok #dilarangmelarang

23
@rianvikers21

Waktu masa-masa nge'rokok.. Alhmdulilah gara-gara pangaruh teu damang janteun we tiasa liren. . . . . . . . . . . . #nosmoking #dilarangmerokok #liburngarokok #stopngarokok #hidupsehattanparokok #๐Ÿ˜‡

1
@ikhwansurabaya_

Tidak khawatirkah para perokok dengan asap rokoknya? Taruhlah ia mendapatkan kesenangan? Namun asapnya itu sebenarnya mengganggu dan menzalimi yang lain. Apa tak takut dengan doa jelek orang yang terzalimi atau tersakiti? - Dari Ibnu โ€˜Abbas radhiyallahu โ€˜anhuma, Muโ€™adz bin Jabal pernah diberi wasiat oleh Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam ketika diutus ke Yaman, ูˆูŽุงุชู‘ูŽู‚ู ุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู…ู ุŒ ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽู‡ู ูˆูŽุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุญูุฌูŽุงุจูŒ โ€œHati-hatilah dengan doa orang yang dizalimi. Ingatlah tak ada hijab antara dirinya dengan Allah (doa tersebut akan diijabahi, tak tertolak, pen-).โ€ (HR. Bukhari, no. 1496 dan Muslim, no. 19) Hadits ini kata Imam Nawawi dalam Syarh Shahih Muslim (9: 100) menunjukkan larangan untuk bertindak zalim. - Syukur-syukur orang yang dizalimi malah doakan kebaikan, โ€œMoga si perokok itu mendapatkan hidayah.โ€ Namun kalau yang ia doakan jelek bagaimana?! Coba renungkan nasihat di atas. Bisa jadi masalah-masalah mu belum Allah angkat dan berikan jalan keluar, cuma lantaran ada tindakan zalim mu pada orang lain yang belum kau utarakan maaf. Bahkan mungkin tanpa sadar, asap rokok mu lah yang membuat orang lain mendoakan jelek pada mu yang merokok. - Semoga menjadi renungan berharga pagi bagi para perokok. Moga Allah beri hidayah dan menjauhkan kita dari setiap kezaliman. . . #rokok #haram #rokokharam #harammerokok #Repost @rumayshocom #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya at Surabaya Jawa Timur

1
@ikhwansurabaya_

Siapa yang meniliti dengan baik kalam ulama, pasti akan menemukan bahwa hukum rokok ituย haram, demikian menurut pendapat para ulama madzhab. . Diantara alasan haramnya rokok adalah dalil-dalil berikut ini. . Allahย Taโ€™alaย berfirman, ูˆูŽู„ูŽุง ุชูู„ู’ู‚ููˆุง ุจูุฃูŽูŠู’ุฏููŠูƒูู…ู’ ุฅูู„ูŽู‰ ุงู„ุชู‘ูŽู‡ู’ู„ููƒูŽุฉู . โ€œDan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaanโ€œ. (QS. Al Baqarah: 195) . Karena merokok dapat menjerumuskan dalam kebinasaan, yaitu merusak seluruh sistem tubuh (menimbulkan penyakit kanker, penyakit pernafasan, penyakit jantung, penyakit pencernaan, berefek buruk bagi janin, dan merusak sistem reproduksi), dari alasan ini sangat jelas rokok terlarang atau haram. . Rasulย shallallahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda, ู„ุง ุถูŽุฑูŽุฑูŽ ูˆู„ุง ุถูุฑุงุฑูŽ . โ€œTidak boleh memulai memberi dampak buruk (mudhorot) pada orang lain, begitu pula membalasnya.โ€ (HR. Ibnu Majah no. 2340, Ad Daruquthni 3/77, Al Baihaqi 6/69, Al Hakim 2/66. Kata Syaikh Al Albani hadits iniย shahih) . Dalam hadits ini dengan jelas terlarang memberi mudhorot pada orang lain dan rokok termasuk dalam larangan ini. . Perlu diketahui bahwa merokok pernah dilarang oleh Khalifah Utsmani pada abad ke-12 Hijriyah dan orang yang merokok dikenakan sanksi, serta rokok yang beredar disita pemerintah, lalu dimusnahkan. Para ulama mengharamkan merokok berdasarkan kesepakatan para dokter di masa itu yang menyatakan bahwa rokok sangat berbahaya terhadap kesehatan tubuh. Ia dapat merusak jantung, penyebab batuk kronis, mempersempit aliran darah yang menyebabkan tidak lancarnya darah dan berakhir dengan kematian mendadak. . ๐Ÿ“https://muslim.or.id/6964-rokok-itu-haram.html . #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya at Surabaya Jawa Timur

1
@ikhwansurabaya_

"Merokok mati, tidak merokok juga mati" . Sebelum kita melontarkan kalimat ini kepada orang yang masih perhatian terhadap diri dan kesehatan kita.. . Saya pribadi ingin mengajak para pembaca untuk berpikir sejenak saja. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak mengeluarkan duit puluhan juta bahkan ratusan juta untuk pengobatan. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi lehernya tidak bolong sebagaimana yang terjadi pada sebagian para perokok. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan membunuh anaknya dengan asap rokok yang dihisapnya. . Memang.. Memang.. Dan memang.. . Tapi yang lebih penting dari semua itu.. . Memang tidak merokok, juga mati. Tapi dia tidak akan menyiksa dirinya di akhirat kelak dengan racun rokok yang dikonsumsinya ketika di dunia. . Baginda kita Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam telah bersabda: . ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุชูŽุญูŽุณู‘ูŽู‰ ุณูู…ู‘ู‹ุง ููŽู‚ูŽุชูŽู„ูŽ ู†ูŽูู’ุณูŽู‡ูุŒ ููŽุณูู…ู‘ูู‡ู ูููŠ ูŠูŽุฏูู‡ู ูŠูŽุชูŽุญูŽุณู‘ูŽุงู‡ู ูููŠ ู†ูŽุงุฑู ุฌูŽู‡ูŽู†ู‘ูŽู…ูŽ ุฎูŽุงู„ูุฏู‹ุง ู…ูุฎูŽู„ู‘ูŽุฏู‹ุง ูููŠู‡ูŽุง ุฃูŽุจูŽุฏู‹ุง . "Dan barangsiapa yang mengonsumsi racun kemudian dia meninggal, maka racunnya berada di tangannya, dia akan mengonsumsi racun tersebut di neraka jahannam. Dia kekal dan dikekalkan di dalam neraka jahannam selama-lamanya" HR. Bukhari. . Adakah dari kita yang mengambil pelajaran demi kebaikan diri sendiri, istri, dan anak-anak kita? . #IndonesiaBertauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #rokok #racun #rokokmembunuhmu #nosmoking #dilarangmerokok #rokokharam #cigar #cigars #cigarette #vape #vapor #ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya โ—โžก๏ธ follow @ikhwansurabaya at Surabaya, Indonesia

1
@fazartama

#dilarangmerokok

2
@muhammad.ziko55

No smoking ๐Ÿšฌ . . . . #dilarangmerokok #merokokmembunuhmu

11