Exploreyogyakarta Photos on Instagram

See related and similar tags

@idbcpr

Sebelum era Instagram, tempat ini sepi banget. Kayaknya destinasi historis gak terlalu menarik gitu. FYI, saya sudah sering bolak-balik ke Jogja sejak tahun 1990-an. Ibuk saya guru yang suka nganterin studi tour. Jadi ya saya sering diajak. Paling banter orang yang liburan ke Jogja itu bocah-bocah yang lagi studi tour yang mainnya cuma ke Keraton Jogja, lalu belanja di Jalan Malioboro, Prambanan terus pulang. Sekarang, di era instagram, mainnya harus ke tempat yang "Instagramable" atau "instagramgenik" biar bisa menuhin feed instagram pake foto cantik. Biarpun tempat historis yang biasanya dianggap ngebosenin langsung rame kalau tempatnya sempurna buat foto IG. Tapi nasib solo traveler, ya gak ada yang fotoin. Mau pasang tripod, antrian foto disini udah macam antri BBM atau antri beras. Takut diamuk masa kalau kelamaan setting tripodnya nanti. Minta tolong sama orang, seringnya kecewa sama hasil foto. Yaudah, daripada gak ada foto sama sekali, dan biar anglenya ga sama dengan yang lain, lebih baik saya fotoin orang yang lagi foto. Hasilnya ya seperti ini ๐Ÿ˜Ž Btw, ada yang pernah foto disini gak? Berapa lama sih kamu antri cuma buat dapetin foto sempurna disini!? . . Photo taken at Taman Sari, Jogjakarta . . -------- . #idbcpr #backpackerindonesia . Follow @catperku and @idbcpr juga ya! . -------- . #Catperku #CatatanPerjalananku #CatperkuInJava #ExploreJogja #exploreyogyakarta #Yogyakarta

0
@jogjaphotos

Sore Sahabat Jogja ยฐ ยฐ Apa kabar nih, maaf mimin lagi liburan jadi Off ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™. ยฐ Nih tempat yang kalian harus kunjungi di Jogja, wisata masih di kawasan KRATON NGAYOGYAKARTA. ยฐ ๐Ÿ“ท: @finarahmaw ๐Ÿ“: Taman Sari Yogyakarta. ยฐ #JogjaPhotos -> Tag & Use For Repost โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— ยฐ #Jogja #Jogjaku #Jogjakarta #JogjaIstimewa #Yogyakarta #PesonaIndonesia #PesonaJogja #PesonaYogyakarta #WonderfulJogja #WonderfulIndonesia #GenPI #GenPIJogja #ExploreJogja #ExploreYogyakarta #ExploreIndonesia ยฐ

0
@rotigower

Siang menjelang sore enaknya ngemil nih.. Monggo kakak-kakak yg mau ngemil bisa pesen @rotigower via gofood ๐Ÿ˜ƒ . . . Bulan Juli 2019 outlet @rotigower resmi kami tetapkan buka jam 15.00-22.00 WIB nih ๐Ÿ˜ . Oiya sekarang kami ada PAKET AYOGOWER dan PAKET GOWERINAJA ๐Ÿ˜ƒ yang pasti worth to try gaeeesss.. ๐Ÿ˜ƒ apa aja sih isinya paket-paket itu tadi? yuk monggo silahkan jajan ke outlet @rotigower atau silahkan cek via GoFood ๐Ÿ˜ . . . Outlet 1 Roti Gower Yogyakarta: Mirota Gejayan ke Utara, ada pertigaan arah selokan mataram belok kiri, pas di kiri jalan outlet kami berada. . . . #ayogower #gowerinaja #rotigower #rotigoreng #rotikekinian #rotihits #foodie #friedbread #jajanjogja #jajananhits #kulinerjogja #jogjakuliner #infojogja #infojogjaterkini #cemilanjogja #kulineran_yk #jogjafoodhunter #jogjafoodie #jogja #jogjahits #yogyakarta #yogyakuliner #yogyaistimewa #makananjogja #liburanjogja #holidayjogja #piknikjogja #explorejogja #exploreyogyakarta

0
@sdesianaa

Makin kesini makin males pake celana jeans,apalagi kalo kuliah enaknya pake celana dari @upgradejeans bahannya bener bener good quality serius gak boong gaes ini honest riview aku buat kalin pecinta celana kain๐Ÿค—

9
@allpremstore

Vans Washed 2 Tone Fern Green / Campanula Brand New in Box 10 US Mens / EU 43 IDR 849.999 Now Only 649.999 For order [email protected] : @allpremstore ([email protected]) WA : 089666999559 Transaksi hanya rekening BCA atas nama Achmad Eka #vans #sneakerhead #istkicks #indonesiasneakerteam #jual #jualanvans #dagelan #darahkubiru #pahi #exploresurabaya #explorekediri #explorejakarta #explorebandung #exploreyogyakarta #exploremalang #ootd #potd #ootdindo #ootdmen #vansaddict #vansoriginal #vansgirls #vanshead #vansheadid #indonesia #underthepalms

0
@gelangkopi.jogja

Rutinitas sehari-hari kadang membuat kita bosan, buntu dalam mencari ide, ngeselin ngga sih? Ini nih, beberapa tips yang bisa kamu terapin ketika kehabisan ide buat ngelakuin apapun. Baca buku. Buku adalah jendela dunia, tapi bisa lebih dari itu, buku bisa memberi wawasan baru pun bisa mengajakmu berkelana ke dunia yang sebelumnya asing buatmu. Bisa tuh kamu manfaatin buat dapet insight baru. Sering-sering ngobrol dengan orang baru. Setiap orang pasti punya pengalaman dan kisahnya masing-masing. Petik sedikit atau banyak, siapa tahu bisa jadi sumber gagasan ciamik. Internet. Ngga cuman buat instagraman, ya walaupun instagraman bisa bikin kamu punya referensi baru, internet adalah jalan cepat dan mudah untuk memperoleh referensi. Baik tulisan, visual, audio, semua bisa tersedia di internet. Jadi, ngga ada alasan kan buat terciptanya kebuntuan? Atau tetep puyeng? He he~ #gelangkopijogja #exploreyogyakarta #yogyakarta #gelang #kopi #gelangkopi #gelangkopiindonesia #parfumkopi #aromaterapikopi #coffeesmell #oleholehjogja #coffeetime #coffeelover #instacoffee #accessories #bracelet #homemade #anakkopi #hobikopi

0
@desyfitriaa27

Iya tau gendut,makanya mau minta tips biar kurus๐Ÿ˜‚ #lfl #exploreyogyakarta #lfl๐Ÿ’› #travelphotography

1
@anakkuliah

Kamu dilahirkan untuk menang. Tetapi untuk menjadi pemenang, Anda harus merencanakan untuk menang, bersiap untuk menang dan juga kesuksesan takkan mengkhianati usaha. Memaksimalkan Kerja yang berbudaya K3 tentu saja tidaklah mudah perlu, usaha, dan doa. CAPI akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, harga terjangkau dan kenangan yang manis :) Segera bergabung di Keluarga CAPI. #staysafetystayhealthy #pelatihan #infohse #pembinaan #semarang #pelatihank3 #ak3u #k3 #hseindonesia #safety #ahlik3umummurah #zeroaccident #mahasiswa #freshgraduate #anakteknik #kesehatanmasyarakat #keselamatankerja #sertifikasi #safetyofficer #infosolo #anakteknikindo #kampusindonesia #jabodetabek #tekniklingkungan #exploresemarang #exploreyogyakarta #exploresurabaya #jawatengah #trainingk3

0
@iwearzone.store

New Release : . ๐Ÿท Reguler Fit Short White stripe black Size : M L XL Harga : Rp 139.000 Bahan : Viscose - Size chart ( lebar dada x panjang) M : 50 x 70 cm L : 52 x 72 cm XL : 54 x 74 cm . ๐Ÿ“ฆ Order : whatsapp : 085 640 323 116 [email protected] : @rci4647c (pakai @) . . . ______________________________ #kemeja #kemejakeren #bajukuliah #kemejabranded #kemejacowok #kemejapria #kemejapendek #kemejacowo #kemejalaki #kemejasalur #kemejacasual #bajukuliah #kemejadistro #jualkemeja #jualkemejamurah #fashion #style #kemejabranded #kemejakece #bajubangkok #bajudistro #kemejasalur #kemejacowokmurah #kemejakuliah #kemejagaris #exploreyogyakarta #explorebali #kemejagaris

0
@meidianady

Jatuh cinta dengan candi prambanan dan batik yogyakartaโค #exploreyogyakarta #exploreyogyajateng

2
@warisanshop

masuk angin karena musim pancaroba? Bandrek Braga Regular siap temani kamu. Minuman Jahe dari rempah2 asli Indonesia tanpa bahan pengawet Harga wedang(1 dos = 3 amplop) dan bandrek (1 dos = 10 sachet): 1. Wedang Jahe Susu Rp 16.500 2. Wedang Jahe Aren Rp 17.500 3. Wedang Jahe Rp 13.000 4. Wedang Jahe Aren Susu Rp 20.500 5. Wedang Kelapa Rp 17.500 6. Wedang Secang Rp 16.500 7. Bandrek Braga Regular Rp 21.500 8. Bandrek Braga Extrahot Rp 22.500 More Info WA: WA: 0812-8776-9792 Line: warisanshop #minumantradisional #minumankhasbandung #bandrek #wedang #kulinerindonesia #kulinerbandung #warisanshop #bandung #yogyakarta #explorebandung #exploreyogyakarta #jajananbandung #instafood #cengkeh #rempah #jahe #rempah #minumansehat

0
@rahmanlatifalfian

Sebuah pesan moral untuk tidak berlebihan dalam bertindak. #exploreyogyakarta #yogyakarta #phonephotography #xiaomiredmi3s #XiaomiIndonesia

0
@menginap

Setiap hari, kami hanya bisa menikmati langit melalui kaca jendela. Rasanya hanya seperti melihat gambar foto, tidak ada rasanya. Berbeda halnya ketika kami bisa berdiri di sebuah rooftop, terutama dengan warna langit yang masih biru (bukannya abu-abu atau cokelat karena polusi!). Kami tidak akan keberatan jika tetap harus membuka laptop dan menyelesaikan pekerjaan, jika bisa melakukannya di rooftop @satoriahotelyogyakarta .โ € .โ € Coba angkat โ˜๐Ÿผ di komentar, yang sudah pernah merasakan asiknya rooftop Hotel Satoria!โ € โ€”โ € ๐Ÿ› Satoria Hotel ๐Ÿ“Yogyakarta ๐Ÿ“ธ @marliekejanssenโ € โ€”โ € โ €โ € #menginap_yogya #menginap_satoria #exploreyogyakarta #satoriahotel #satoriahotelyogyakarta #jalanjalan #jalanjalanterus #jalanjalanyuk #piknik #piknikasik #liburan #liburanyuk #exploreindonesia #instanusantara #indotravellers #travellingindonesia #travelerindonesia #plesir #tukangjalan

0
@pusatjualbaju

(My1715) Jumpsuit Pdk RoseFlow 1974 Harga : Rp. 90.000 / pcs Harga Seri : Rp. 87.000 / pembelian seri (Pembelian Min. 5pcs Bisa Campur Sekali Order) Bahan : * Waffel (Bahan Bisa Melar) * Belakang Ada Sleting Ukuran LD = 80-90 , PJ = 77 Berat : 300gr *BARU DAN BERLABEL* *REALPICT* . . . . #pusatjualbajumurah #pusatjualbajusemarang #jualbajumurah #jualbajumurahsemarang #bajujumpsuitwanita #jumpsuitpendekwanita #jualjumpsuitbarumurah #barudanberlabel #realpict #bajujumpsuit #jumpsuitmurah #jualjumpsuitsemarang #olshopsemarang #olshopmurahsemarang #olshopmurah #aslisemarang #sekitarsemarang #exploresemarang #infosemarang #yogyakartahits #exploreyogyakarta

0
@ghofurhm_

I have a dream! . . . . . . . . ๐Ÿ“loc : Kedung Pedut, Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . . #exploretocreate #thecreatorclass #photography #illkillers #illgramers #moodygrams #artovisuals #urbanromantix #ournaturedays #depthobsessed #exploreyogyakarta #westprog

4
@ernii_95

Selalu ada waktu yang tepat bagi Tuhan untuk menjawab doa-doaku ๐Ÿ˜Š #puncakbecici #yogyakarta #exploreyogyakarta

0
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

1
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

0
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

0
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

0
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

0
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

0
@iwearzone.store

New Release : . ๐Ÿท Reguler Fit Black Stripe White Size : M L XL Harga : Rp 139.000 Bahan : Viscose - Size chart ( lebar dada x panjang) M : 50 x 70 cm L : 52 x 72 cm XL : 54 x 74 cm . ๐Ÿ“ฆ Order : whatsapp : 085 640 323 116 [email protected] : @rci4647c (pakai @) . . . ______________________________ #kemeja #kemejakeren #bajukuliah #kemejabranded #kemejacowok #kemejapria #kemejapendek #kemejacowo #kemejalaki #kemejasalur #kemejacasual #bajukuliah #kemejadistro #jualkemeja #jualkemejamurah #fashion #style #kemejabranded #kemejakece #bajubangkok #bajudistro #kemejacowokmurah #kemejakuliah #kemejagaris #exploreyogyakarta #explorebali #kemejagarisgaris

0
@jasaolahdatacepat

Butuh Jasa Olah Data dan Konsultasi Skripsi? WA sekarang ke 081239272704 ------- DIKERJAKAN OLEH LULUSAN S2 ------- GARANSI PENGERJAAN ------- PROFESIONAL --------PELAYANAN TERBAIK ------ HARGA SANGAT MURAH ---------- #hijabyogyakarta #olshopyogyakarta #onlineshopyogyakarta #kulineryogyakarta #yogyakartaistimewa #muayogyakarta #yogyakarta #yogyakartacity #batikyogyakarta #yogyakartatrip #yogyakartahits #herbalifeyogyakarta #wisatayogyakarta #exploreyogyakarta #yogyakartaolshop

0
@iwearzone.store

New Release : . ๐Ÿท Reguler Fit Black Stripe White Size : M L XL Harga : Rp 139.000 Bahan : Viscose - Size chart ( lebar dada x panjang) M : 50 x 70 cm L : 52 x 72 cm XL : 54 x 74 cm . ๐Ÿ“ฆ Order : whatsapp : 085 640 323 116 [email protected] : @rci4647c (pakai @) . . . ______________________________ #kemeja #kemejakeren #bajukuliah #kemejabranded #kemejacowok #kemejapria #kemejapendek #kemejacowo #kemejalaki #kemejasalur #kemejacasual #bajukuliah #kemejadistro #jualkemeja #jualkemejamurah #fashion #style #kemejabranded #kemejakece #bajubangkok #bajudistro #kemejacowokmurah #kemejakuliah #kemejagaris #exploreyogyakarta #explorebali #kemejagaris

0
@iwearzone.store

New Release : . ๐Ÿท Reguler Fit Short White black Stripe Size : M L XL Harga : Rp 139.000 Bahan : Viscose - Size chart ( lebar dada x panjang) M : 50 x 70 cm L : 52 x 72 cm XL : 54 x 74 cm . ๐Ÿ“ฆ Order : whatsapp : 085 640 323 116 [email protected] : @rci4647c (pakai @) . . . ______________________________ #kemeja #kemejakeren #bajukuliah #kemejabranded #kemejacowok #kemejapria #kemejapendek #kemejacowo #kemejalaki #kemejasalur #kemejacasual #bajukuliah #kemejadistro #jualkemeja #jualkemejamurah #fashion #style #kemejabranded #kemejakece #bajubangkok #bajudistro #kemejacowokmurah #kemejakuliah #kemejagaris #exploreyogyakarta #explorebali #kemejagaris

0
@tosca_gt

๐Ÿ“ธenjoying the beach ๐ŸŒŠ๐Ÿ’™ . ________________แง๐•ฃโ…ˆ๊ช—๊ช–@๐•ฅ๊ชฎเชกแฅด๊ช– ________________ #enjoylife #solotraveler #perjalanan #parangtritis #yogjakarta #griyatosca #traveling #pantai #jalanjalan #exploreyogyakarta #enjoythebeach #wisatayogja ___________________________________________________

0
@sewa_motor_yogya

Mau liburan di jogja takut macet dan habis biaya banyak?? Jangan khawatir rental motor aja ditempat kami.. Gratis layanan konsultasi seputar wisata di jogja dan sekitar.. . . Cukup menjaminkan KTP ASLI saja sudah bisa berkeliling jogja sepuasnya... . .. Harganya? Pasti terjangkau . .Motorbike price rent : .PCX (150cc) 125k/day . Nmax (155cc) 125k/day .Aerox (155cc) 100k/day .Vario (150cc) 100k/day . Vario (125cc) 90k/day . Vario (110cc) 85k/day . Beat (110cc) 80k/day . .READY RENT CAR .๐Ÿš™ Avanza 300k/day . Calya 275rb/day . for more info about tour packet . BBM DB929281 .๐Ÿ“žโ˜Ž +6282137928331 (Whatsapp) . ๐Ÿ“จ [email protected] . .. #wonderfullindonesia #yogyakarta #rentalmobiljogja #sewamobiljogja #explorejogja #exploreyogyakarta #rentalmotormurah #sewamotormurahjogja #motorbikerent #rentalmotorjogja #paketwisata #paketwisatamurah #indonesia #sewamotorjogja #rental #wonderfulljogja #jogjaupdate #infojogja #dolanjogja #melancongmurah #wisatajogja #malioboro #rentalpcx #rentalmalioboro #rentalmotor24jamjogja #panoramajogja #wisatahitsjogja #jogjaku #rentalnmaxjogja

0
@dolankejogja

Tag teman kalian dan ajak piknik ke sini โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Syarat Mudah Sewa Kamera Murah Mulai dari 25.000 โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Syarat: 1. Follow ig @dolankejogja 2. Jaminan KTP/Tanda pengenal lain 3. Bersedia difoto saat pengambilan kamera 4. Komen di salah satu foto @dolankejogja dan tag ke 5 teman 5. Semua Syarat harus dipenuhi 6. Dengan Memenuhi Syarat tersebut, secara otomatis anda telah menyetujui semua peraturan dan persetujuan yang ditetapkan oleh @dolankejogja โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Info lebih lanjut Hubungi: CP 08991532014 (Call Only) Whatsapp 08991532014 โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— #dolankejogja #sewakamerayogyakarta #sewakamerajogja #sewakamerasleman #sewakamerabantul #jpmpjogja #sewayicamjogja #piknikyogyakarta #wonderfuljogja #sewaxiaomiyijogja #jogjamedia #jogjakartaistimewa #dolanjogja #jogjavidgram #jogjakuliner #rentalkamerajogja #instanusantaradiy #berandajogja #pesonajogja #jogjakarta #jogjamedia #yogyakarta #explorejogja #exploreyogyakarta #explorebantul #exploregunungkidul #yicambantul #yicamjogja #wisatajogja #jogjaselfie Pic By @debrianacynthiaputrii Loc Watu Goyang

0
@dolankejogja

Tag teman kalian dan ajak piknik ke sini โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Syarat Mudah Sewa Kamera Murah Mulai dari 25.000 โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Syarat: 1. Follow ig @dolankejogja 2. Jaminan KTP/Tanda pengenal lain 3. Bersedia difoto saat pengambilan kamera 4. Komen di salah satu foto @dolankejogja dan tag ke 5 teman 5. Semua Syarat harus dipenuhi 6. Dengan Memenuhi Syarat tersebut, secara otomatis anda telah menyetujui semua peraturan dan persetujuan yang ditetapkan oleh @dolankejogja โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Info lebih lanjut Hubungi: CP 08991532014 (Call Only) Whatsapp 08991532014 โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— #dolankejogja #sewakamerayogyakarta #sewakamerajogja #sewakamerasleman #sewakamerabantul #jpmpjogja #sewayicamjogja #piknikyogyakarta #wonderfuljogja #sewaxiaomiyijogja #jogjamedia #jogjakartaistimewa #dolanjogja #jogjavidgram #jogjakuliner #rentalkamerajogja #instanusantaradiy #berandajogja #pesonajogja #jogjakarta #jogjamedia #yogyakarta #explorejogja #exploreyogyakarta #explorebantul #exploregunungkidul #yicambantul #yicamjogja #wisatajogja #jogjaselfie Pic By @ Loc

1
@dolankejogja

Tag teman kalian dan ajak piknik ke sini โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Syarat Mudah Sewa Kamera Murah Mulai dari 25.000 โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Syarat: 1. Follow ig @dolankejogja 2. Jaminan KTP/Tanda pengenal lain 3. Bersedia difoto saat pengambilan kamera 4. Komen di salah satu foto @dolankejogja dan tag ke 5 teman 5. Semua Syarat harus dipenuhi 6. Dengan Memenuhi Syarat tersebut, secara otomatis anda telah menyetujui semua peraturan dan persetujuan yang ditetapkan oleh @dolankejogja โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— Info lebih lanjut Hubungi: CP 08991532014 (Call Only) Whatsapp 08991532014 โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— โ— #dolankejogja #sewakamerayogyakarta #sewakamerajogja #sewakamerasleman #sewakamerabantul #jpmpjogja #sewayicamjogja #piknikyogyakarta #wonderfuljogja #sewaxiaomiyijogja #jogjamedia #jogjakartaistimewa #dolanjogja #jogjavidgram #jogjakuliner #rentalkamerajogja #instanusantaradiy #berandajogja #pesonajogja #jogjakarta #jogjamedia #yogyakarta #explorejogja #exploreyogyakarta #explorebantul #exploregunungkidul #yicambantul #yicamjogja #wisatajogja #jogjaselfie Pic By @triheruwiyono_ Loc Sawah Bowongan

0
@sewamobiljogja_onetrip

TGL : 17 JULI 2019 Terimakasih @diggsoulers mempercayakan jasa transportasi kami untuk menemani liburan di Yogyakarta. Semoga sehat, selamat sampai tujuan. Jangan lupa Like & Share yaah...๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ -------------------------- Info & pemesanan ๐Ÿ”€SEWA MOBIL : โ†”๏ธSelf Drive โ†”๏ธAll In (Mobil+Driver+BBM) โ†”๏ธMobil & Driver ๐Ÿ†“Antar jemput ๐Ÿ”€Dan juga melayani โ†”๏ธLava Tour Merapi (by JEEP) โ†”๏ธRiver & Cave Tubing (Goa Pindul) ------------------- Untuk pemesanan bisa langsung klik Link di bawah ini : โฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ http://bit.ly/JogjaOneDayTrip โฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธโฌ†๏ธ #jogjaonedaytrip #jogjakartaistimewa #instanusantara #indotraveller #wisatajogja #sewamobiljogja #MTMA #dolanjogja #piknikjogja #wisatajogja #travelingjogja #livefolkindonesia #travellingjogja #wisatajogja #destinasijogja #pesonajogja #rentcarjogja #visitjogja #pesonayogyakarta #citytourjogja #citytouryogyakarta #liburanjogja #kulinerjogja #wonderfuljogja #wonderfulyogyakarta #exploreyogyakarta #explorejogja

0
@liviaeletra

I hope youโ€™re happy as youโ€™re pretending ๐Ÿ™‚

3
@whiteboardindonesia1

Indonesia Pusat Papan Tulis Whiteboard Blackboard Flipchart Corkboard Dan Peralatan Kantor Lain *Pengiriman Ke Seluruh Indonesia Tokopedia: Toko ATK JKT WA: 081510051350

1
@pendaftaran_dropnshop

BISNIS INI SEDERHANA ๐ŸšซYG BIKIN RUMIT ITU ORANGNYA๐Ÿ˜‚ Bukti kesuksesan member2 DROPnSHOP semakin nyata !!! (Cek Testi) Modal hanya ratusan ribu gak puluhan juta dan bisa di kerjakan dimanapun looo say .. Masih ragu ini itu kapan donk majunya ??? ๐Ÿ˜Š Pilihanmu menentukan pengaruh besar dalam penghasilanmu say ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰ Ambil pilihanmu sekarang dan mulai proses Jangan buang waktumu say KARENA WAKTU ADALAH UANG Jadilah pebisnis Dan salah satu dari orang2 SUKSES Ketik "FIX JOIN" disini Wa : 089508599615 . . . #lowkeryogyakarta #visityogyakarta #ugmyogyakarta #ypiayogyakarta #pantaiindrayantiyogyakarta #yogyakartacity #yogyakuliner #muayogyakarta #yogya_istimewa #lokeryogya #yogyatrip #batikyogya #exploreyogyakarta #wisatayogyakarta #yogyakartatrip #yogyakarta #yogyakartaistimewa #kulineryogya #dagelanyogyakarta #yogyaistimewa #visityogya #wisatayogya #yogyagroup

0
@dropnshop.jateng

BISNIS INI SEDERHANA ๐ŸšซYG BIKIN RUMIT ITU ORANGNYA๐Ÿ˜‚ Bukti kesuksesan member2 DROPnSHOP semakin nyata !!! (Cek Testi) Modal hanya ratusan ribu gak puluhan juta dan bisa di kerjakan dimanapun looo say .. Masih ragu ini itu kapan donk majunya ??? ๐Ÿ˜Š Pilihanmu menentukan pengaruh besar dalam penghasilanmu say ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‰ Ambil pilihanmu sekarang dan mulai proses Jangan buang waktumu say KARENA WAKTU ADALAH UANG Jadilah pebisnis Dan salah satu dari orang2 SUKSES Ketik "FIX JOIN" disini Wa : 089508599615 . . . #lowkeryogyakarta #visityogyakarta #ugmyogyakarta #ypiayogyakarta #pantaiindrayantiyogyakarta #yogyakartacity #yogyakuliner #muayogyakarta #yogya_istimewa #lokeryogya #yogyatrip #batikyogya #exploreyogyakarta #wisatayogyakarta #yogyakartatrip #yogyakarta #yogyakartaistimewa #kulineryogya #dagelanyogyakarta #yogyaistimewa #visityogya #wisatayogya #yogyagroup

1
@resellidstore

โœจ New Release โœจ - Long basic stripes navy white ๐Ÿท Available Size : M L XL Harga : Rp 110.000 Bahan Cotton - Size chart ( lebar dada x panjang) M : 48 x 70 cm L : 50 x 72 cm XL : 52 x 74 cm - ๐Ÿ“ฆ Order : Whatsapp : 085 641 317 402 Tokopedia : Resell ID - Atau Klik link di bio untuk order cepat ๐Ÿ˜‰ . . . ______________________________ #kemeja #kemejakeren #bajukuliah #kemejasalur #kemejacowok #kemejapria #kemejapendek #kemejacowo #kemejalaki #kemejaprint #kemejagaris #kemejacasual #kemejaformal #kemejadistro #jualkemeja #jualkemejamurah #kemejakuliah #kemejakece #baju #exploreyogyakarta #explorebali

0
@jogjaviral

Mau liburan kemana ya, kira-kira.. ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜ . Photo by @ditaasely ๐Ÿ“Stasiun Tugu, Yogyakarta . Jangan Lupa Follow @jogjaviral biar ngga ketinggalan info seputar jogja dan wisata menarik lainnya!!! . #jogjaviral

4
@pramudyasto.yudanto

Yakin lo kagak mau pura pura tenggelem atau tenggelem beneran kalo penjaga pantainya begini? Lo bisa di selamatin penjaga pantai yang sudah upgrade ability magister begini lho ... ๐Ÿ˜ . Yuk cuss? . #PR_yArtStation

2
@info_kesehatan_mu

TIPS POSITIF HAMIL DALAM 3 BULAN ============================== Buat Bunda yang belum positif hamil & belum dikaruniai momongan Hayo, siapa yang mau dapat TIPS GRATIS cara "TEPAT & BENAR" dalam menentukan PROSES KEHAMILAN??? Bagi yg ingin dapat TIPS GRATIS silahkan Komen "SAYA MAU TIPSNYA" di kolom komentar ya! TIPS GRATIS ini akan kami berikan bagi 200 komen yg masuk lebih dulu! YuK! Tuliskan komen dari sekarang juga ya Bund Karna waktu terbatas hanya 2 Minggu ke depan Kami juga punya "PROGRAM HAMIl dengan harga terjangkau bagi bunda yg mau ikut dengan PROMIL kami. Dan sudah banyak TESTIMONI dari para Bunda yg sudah BERHASIL membuktikannya. @happy_pregnant.id @info_kesehatan_mu @promil_bunda_solution

1
@woolanbaskoro

Bukan kisah perjalanan ke barat untuk mencari kitab suci, melainkan sebuah perjalanan ke timur demi mencari ......... (silakan titik titiknya diisi sendiri) ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ๐ŸŒŠ . . . . . ๐Ÿ“ธ by canoneosm3 dibantu tripod #latepost #pantaijungwokgunungkidul #explore #gunungkidul #exploreyogyakarta #jogjatrip #beachtrip #canoneosm3 #photograph #instago #instaphoto #insta #story #woolstory

4
Next ยป