Front_Pembela_Akal_Sehat Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@ali.shariati98

Ane sundul untuk menunjukkan kepada antum semua, hasil pengkaderan PKS (akhwat berhijab lebar) dimanfaatkan maksimal untuk popularitas dan propaganda fitnah menuduh pihak lain sebagai PKI. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

62
@ali.shariati98

Alhamdulillah,pak @jokowi dan KMA dapat no 1. Rasulullah bersabda: "Sesungguhnya Allah itu ganjil dan mencintai yg ganjil". Saya pilih yg ganjil,pilih yg di cintai Allah,2019 coblos no 1. Jangan no 2 seperti kata kampret. No 1 = #IndonesiaMaju #JokowiLagi . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

24
@msthaliza

Padahal lulusan sekolah Kristen Semudah itu status santri, ustadz, ulama dibeli Jadi pastor aja bertahun-tahun belum tentu lulus Ah sudahlah, itu hak kalian Regrann from @ali.shariati98 - Diem aje lu bongg... 不不不 . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg - #regrann

0
@secretman_partner

@secretman_partner - RAHASIA LELAKI PERKASA DI ATAS RANJANG . - Ejakulasi Dini - Merasa tidak memberikan kepuasan pada istri - Pingin main lebih lama - Merasa minder/takut/tidak PD saat berhubungan Apkah masalah itu yang selalu Anda rasakan? . BINGUNG CARI SOLUSI? . MALU MEMINTA SARAN ORANG LAIN? . Maka dari itu Kami Perkenalkan : @secretman_partner . >> Manfaat Paket Secretman : 1. Membantu meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya Tahan pada saat berhubungan. Memastikan ereksi yang lama dan stabil, memperbaiki seluruh susunan syaraf organ intim. 2. Meningkatkan gairah sexual dan memperbaiki kualitas sperma serta memperbanyak Jumlah Sperma. Menormalkan fungsi kelenjar prostat mempercapat pembesaran penis. 3.Dapat Merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme, meningkatkan libido, dan memperbesar dan memperpanjang Ukuran Penis dengan cepat dan stabil ketiga penjelasan paket @secretman_partner diatas sangat berkhasiat untuk : - MEMBESARKAN PENIS - MEMANJANGKAN PENIS - MENGUATKAN EREKSI - MENGOBATI DE DAN ED slalu kuat setiap saat. seluruh produknya sudah dapat sertifikasi internasional , FDA, MUI, BPOM. Produk Populer MENDUNIA - Dahsyat! Terbukti dengan banyaknya pria yang mencarinya dan banyaknya media terpercaya yang mengabarkan; dan masih banyak lagi. Chat seputar paket secretman Wa : 082115246779 @secretman_partner . . #tantegirang #tantesange #bokep #tante #tantehot #ngentot #memekbasah #jilboobs #sange #ngewe #vcs #igo #bispak #cewek #bokepindo #tanterisate #tantebispak #bokepjepang #vcsyuk #bali #bisyar #cs #tante_rempongg #tantecantik #colmek #front_pembela_akal_sehat

2
@ali.shariati98

TERCYDUK!! . Pebri andari yg sempat membuat komentar ancaman ke pada kepolisian.. Kini membuat pernyataan maaf di atas materai.. . Ini pelajaran utk kita semua bahwa Kritik dan Ancaman itu jelas jauh berbeda. Dan Cara kerja otak harus lebih cepat dari cara kerja jari... . Gud job pak pol.. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

16
@ali.shariati98

PKS mengingatkan Gerindra bahwa kursi wagub DKI bagi PKS itu penting, sama pentingnya dengan gelar ulama yang telah diberikan kepada Sandi Uno sebagai cawapres. Gaswat, bisa2 gelar ulama Sandi dicabut lagi nih sama PKS? 不不不 #hancurkanbarisanngacengkhilafah . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

104
@ali.shariati98

Karena begitu banyaknya aspirasi dari Walikota/Bupati, maka setiap Alun-alun di seluruh kota/kabupaten Jawa Barat akan di desain ulang dan mendapat hibah dari Pemprov. . Ia akan didesain ulang untuk menjadi tempat keren, minimal seperti Alun-alun Kota Bandung. Karena Alun-alun adalah wajah utama sebuah kota. Siap-siap ya warga Jawa Barat. Hatur Nuhun. . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

7
@ali.shariati98

Klo genk wowo sampe memimpin negri ini, jgn harap lgi kalian bisa ngeliat pemandangan seperti ini di istana! CONTOH NYATA DI DKI! Jmn AHOK @basuki_btp tiap pgi rakyat bisa bertemu dan mengadu! Jaman wan badut bin gabener, balaikota di tutup gorden! Rakyat mau menngadu susah! #JokowiLagi . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

57
@ali.shariati98

Kenapa ya kalau Prabowo berbicara.. Jarang banget keluar kata yg MEMBANGUN dan MEMOTIVASI..?? . Yg keluar dari mulutnya hanya ucapan yg pesimis, menakut-nakuti, merendahkan org lain & menghina profesi orang lain.. . Apakah itu kebiasaan Prabowo..? #tenggelamkancapresKARDUS . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

224
@ali.shariati98

Kalo bokek mah solusinya bukan nikah tapi kerja. . Kalo lelah bekerja mah solusinya bukan nikah tapi istirahat ambil liburan. . Ga semua persoalan bisa diselesaikan dengan nikah. Gitu aja masa ga ngerti sihhh Jamileeeeh... 不不不 . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

23
@yuliartaninyoman

CAPTIONKU HARUS GIMANA KALO LIAT KAYAK GINI??? NGERIIITTTT嫖 Regrann from @iring_cia Beginilah pendidikan wajib buat putra putri anda semuanye kalo kaum ninja ngacenk khilafah berkuasa di negeri ini. Ini adalah program wajib mereka utk membunuh kaum kafir. . Dikatakan wajib, karena kalo putra putri anda menolak ajaran mereka, bersiaplah leher putra putri anda nyang jadi penggantinya.. #hancurkanbarisanngacengkhilafah . . @memehumorpolitik #lombok #politics #trending #cewek #nkrihargamati #videokeren #dramakorea #salam2jari #ntt #kuninganjawabarat #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #syarimurah #bali #papua #kuta #instagram #temanahoksedunia #syantik #tante_rempongg #islamiccenter

1
@spi_bersatu

Regrann from @iring_cia - #Repost @ali.shariati98 Beginilah pendidikan wajib buat putra putri anda semuanye kalo kaum ninja ngacenk khilafah berkuasa di negeri ini. Ini adalah program wajib mereka utk membunuh kaum kafir. . Dikatakan wajib, karena kalo putra putri anda menolak ajaran mereka, bersiaplah leher putra putri anda nyang jadi penggantinya.. #hancurkanbarisanngacengkhilafah . . @memehumorpolitik #lombok #politics #trending #cewek #nkrihargamati #videokeren #dramakorea #salam2jari #ntt #kuninganjawabarat #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #syarimurah #bali #papua #kuta #instagram #temanahoksedunia #syantik #tante_rempongg #islamiccenter

6
@cheppoy_the_queen

Regrann from @ali.shariati98 - Siang tadi ada demo mahasiswa di dekat gedung sate-Bandung.. Mahasiswa mendesak Presiden Jokowi utk turun. . Tapi ada yg aneh di demo tersebut. Mahasiswa membawa bendera HTI. lalu klian msi mw bilang bahwa demo2 mahasiswa di setiap daerah itu gk ada campur tangan PKS dan HTI..?? 不不不 . #hancurkanbarisanngacengkhilafah . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg - #regrann

2
@ali.shariati98

Siang tadi ada demo mahasiswa di dekat gedung sate-Bandung.. Mahasiswa mendesak Presiden Jokowi utk turun. . Tapi ada yg aneh di demo tersebut. Mahasiswa membawa bendera HTI. lalu klian msi mw bilang bahwa demo2 mahasiswa di setiap daerah itu gk ada campur tangan PKS dan HTI..?? 不不不 . #hancurkanbarisanngacengkhilafah . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

195
@ali.shariati98

Banyak pejabat tinggi dan pemimpin di dunia meminta berfoto dengan Presiden Jokowi. Semua negara di Dunia mengakuinya karena kepemimpinannya Indonesia mengalami perubahan luar biasa dan menjadi inspirasi pemimpin2 di dunia. Tapi sayangnya di negerinya sendiri masih ada gerombolan mahasiswa yang tidak bisa menilai secara fakta dan data. Mahasiswa seharusnya lebih ilmiah dalam menganalisis dan menyimpulkan data dan fakta yang ada. (*Suci Lestari) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

29
@ali.shariati98

Betul bro.. Kayaknya memang gak ada. Soalnya gak mungkin juga bikin iklan "34 proyek pembangkit listrik & wisma atlet hambalang" yang mangkrak. Lha wong pernah sekali bikin iklan partai tidak korupsi aja, malah berakhir pilu.. https://m.detik.com/news/berita/4210097/soal-iklan-jokowi-di-bioskop-pd-zaman-sby-kayaknya-nggak-ada . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

831
@ali.shariati98

Ga ganggu ahh.. Kan diputar sebelum film bioskop nya mulai.. Jika video itu diputar bagai iklan yg muncul tiba2 di tengah2 film, baru mengganggu, . Pak Zon.. Ga perlu merasa terganggu, anggap aja itu video bagai video GaGantiPresiden, bayangan putihnya video lagu GantiPresiden yg Bapak anggap ga mengganggu. Dari video itu rakyat bisa paham betap bohong nya kalian dg video kalian! Oya, Pak Zon jangan mau kalah lah. Putar video lagu GantiPresiden tepat ketika penonton selesai bubaran nonton dong! Agar kesan Indonesia Bubar nya sbg target gerakan dapetttt.. (*Andrian Kaifan) . . @memehumorpolitik #savekpk #politics #trending #cewek #nkrihargamati #bubarkanfpi #tangkaphabibrizieq #salam2jari #ntt #demokrasi #silent majority #nkribukankhilafah #front_pembela_akal_sehat #savenkri @maklambeturah @pbnu #islamcintadamai #bansernu #ansor #islamituindah #jokowi #bali #papua #kuta #manado #temanahoksedunia #visitindonesia #tante_rempongg

110
Next 罈