Gusmiftah Photos on Instagram

See related and similar tags

@aguz_prazh

#Repost from @nutizen with @regram.app ... BISMILLAHI ROHMANNIROHIM Pengucapan lafaz ini memang sederhana. Sobat nutiez tau ngga sih, membaca Basmalah dalam setiap urusan kita mempunyai banyak keutamaan. Dengan hati tulus dan ikhlas, efek Basmalah akan dirasakan pembacanya. . @ummatrasulullah.id @hidayah_surga @indonesiamengajii.id @tauhidremajaislam @indonesiamengaji.go @cahaya_iislami @video.islam @remaja.islami @islam_update @penyebarkebaikanislam #galerisantri #indonesialebihnyantri #backtoalquran #ngaji #nyantri #kitabkuning #islamindonesia #nadlatululama #santri #santriwati #SantriNU #nusantara #gusmiftah #gusmus #GusDur #khanwarzahid #sholawatyuk #santriaAswaja #maiyah #CakNun #habibluthfybinyahya #pesantrenstory #millenial #indonesia #basmalah #fadhilahtarawih

#Repost from @nutizen with @regram.app ... BISMILLAHI ROHMANNIROHIM Pengucapan lafaz ini memang sederhana. Sobat nutiez tau ngga sih, membaca Basmalah dalam setiap urusan kita mempunyai banyak keutamaan. Dengan hati tulus dan ikhlas, efek Basmalah akan dirasakan pembacanya. . @ummatrasulullah.id @hidayah_surga @indonesiamengajii.id @tauhidremajaislam @indonesiamengaji.go @cahaya_iislami @video.islam @remaja.islami @islam_update @penyebarkebaikanislam #galerisantri #indonesialebihnyantri #backtoalquran #ngaji #nyantri #kitabkuning #islamindonesia #nadlatululama #santri #santriwati #SantriNU #nusantara #gusmiftah #gusmus #GusDur #khanwarzahid #sholawatyuk #santriaAswaja #maiyah #CakNun #habibluthfybinyahya #pesantrenstory #millenial #indonesia #basmalah #fadhilahtarawih)?>

0
@husnii_hmd07

"jika kekayaan bisa menjamin orang bahagia, maka tentunya ADOLT MERCKLE orang terkaya di Jerman, tidak akan menabrakan badannya ke kereta Api.... Namun sebenarnya Kebahagiaan itu hanya di miliki oleh orang yang Ber'syukur...." #gusmiftah

"jika kekayaan bisa menjamin orang bahagia, maka tentunya ADOLT MERCKLE orang terkaya di Jerman, tidak akan menabrakan badannya ke kereta Api.... Namun sebenarnya Kebahagiaan itu hanya di miliki oleh orang yang Ber'syukur...." #gusmiftah)?>

0
@6us_ali

. Aku, Kopi, dan Rokok . Warna hitam pekat dengan sesegera mungkin ... Dengan aroma nikmat b Mencapai naluri hati pun terpikat ... . Rasa terlintas ... Saat halusinasi tak pernah lepas ... Nikmat yang tak terbatas ... Saat membicarakan bibir yang manis ... . Rasa berlayar, jauh kepuncak nikmat ... Secangkir kopi pekat sedikit pahit ... Dengan aroma mantap begitu memikat ... . Lengkap sudah terasa kompilasi gelap langit ... Sebatang rokok bersama dengan kepulan ... . Terlukis khayal indah ... Seakan hanya aku yang rengkuh ... Secangkir kopi, sebatang rokok, sungguh kunikmati sebagi pengusir jiwa yang .... . . Miftah Maulana Habiburrohman | Gus Miftah . . . #gusmiftah #caknun #sujiwotejo #kyaikanjeng #negerisantri #sholawatan #pecintasholawat #santrikeren #santrinusantara #laguislami #lagureligi #syairislami #islamnusantara #sholawatsyahdu #puisikeren #puisibaper #tausiyahcinta #motivasidiri #sholawatbaper #motivasisukses #videolagu #tausyiah #literasiislam #muslimah #dagelanjowo #puisicinta #sajakcinta #videobaper #inspirasikebaya #musikislami

. Aku, Kopi, dan Rokok . Warna hitam pekat dengan sesegera mungkin ... Dengan aroma nikmat b Mencapai naluri hati pun terpikat ... . Rasa terlintas ... Saat halusinasi tak pernah lepas ... Nikmat yang tak terbatas ... Saat membicarakan bibir yang manis ... . Rasa berlayar, jauh kepuncak nikmat ... Secangkir kopi pekat sedikit pahit ... Dengan aroma mantap begitu memikat ... . Lengkap sudah terasa kompilasi gelap langit ... Sebatang rokok bersama dengan kepulan ... . Terlukis khayal indah ... Seakan hanya aku yang rengkuh ... Secangkir kopi, sebatang rokok, sungguh kunikmati sebagi pengusir jiwa yang .... . . Miftah Maulana Habiburrohman | Gus Miftah . . . #gusmiftah #caknun #sujiwotejo #kyaikanjeng #negerisantri #sholawatan #pecintasholawat #santrikeren #santrinusantara #laguislami #lagureligi #syairislami #islamnusantara #sholawatsyahdu #puisikeren #puisibaper #tausiyahcinta #motivasidiri #sholawatbaper #motivasisukses #videolagu #tausyiah #literasiislam #muslimah #dagelanjowo #puisicinta #sajakcinta #videobaper #inspirasikebaya #musikislami)?>

2
@suasanasantri

Gerakan dakwah yang begitu masif dan sporadis, serta gaya yang nyentrik menjadi trademark dari Gus yang satu ini. Berita teranyar adalah ketika beliau menuntun Deddy Corbuzier untuk membaca dua kalimat syahadat, dan sempat menjadi trending di beberapa laman sosial media beberapa waktu lalu. Siapakah Gus Miftah ini? mari kenali sosoknya! #GusMiftah #NU #Corbuzier #Aswaja #suasanasantri

Gerakan dakwah yang begitu masif dan sporadis, serta gaya yang nyentrik menjadi trademark dari Gus yang satu ini. Berita teranyar adalah ketika beliau menuntun Deddy Corbuzier untuk membaca dua kalimat syahadat, dan sempat menjadi trending di beberapa laman sosial media beberapa waktu lalu. Siapakah Gus Miftah ini? mari kenali sosoknya! #GusMiftah #NU #Corbuzier #Aswaja #suasanasantri)?>

1
@galerisantriindonesiaa

Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 From @gusmiftah #galerisantriindonesia #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #alasantri #alanu #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #nuonline #budayaindonesia

Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 From @gusmiftah #galerisantriindonesia #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #alasantri #alanu #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #nuonline #budayaindonesia)?>

0
@nahdhiyyin.id

• كُلَّمَا أَدَّبَنِى الدَّهْرُ أَرَانِي نَقْصَ عَقْلِي وَإِذَا مَا ازْدَدْتُ عِلْمًا زَادَنِي عِلْمًا بِجَهْلِى • Masa pendidikanku memperlihatkan jika pengetahuanku semakin berkurang. • Pun jika pengetahuanku bertambah maka itu adalah pengetahuan tentang kebodohanku. • 📚 الديوان إمام الشافعي • Bila diri memandang sendiri kan ditemukan jutaan cacat yang tak layak dihormati ~ Belajar tanpa meng angkuhkan diri ~ serta selalu mengedepankan nurani ~ Percayalah,akan tersingkap komponen hati ~ Hingga menghasilkan sesuatu yang sebelumnya tak terpatri • Suara || Fadhilatul Mukarrom Allamah Asy Syaikh Musthofa Bishri Al Azhari نفعنا الله به وبعلومه في الدرين آمين • Follow ¦¦ @nahdhiyyin.id Follow ¦¦ @nahdhiyyin.id Follow ¦¦ @nahdhiyyin.id • • #NKRIHARGAMATI #nahdhatululama #islamnusantara #ISLAM #PANARABISME #Baath #sunni #islam #khsaidaqilsirodj #syiah #Wahabi #NU #hti #jokowi #maiyah #tasawuf #habiblutfibinyahya #nuonlineid #nuonline #santri #santrindonesia #santripancasilais #gusdur #gusmuwafiq #habiblutfibinyahya #gusmus #gusmiftah #jalaludinrumi #maiyahindonesia #tasawuf #habiblutfibinyahya . • 👤Admin2

• كُلَّمَا أَدَّبَنِى الدَّهْرُ أَرَانِي نَقْصَ عَقْلِي وَإِذَا مَا ازْدَدْتُ عِلْمًا زَادَنِي عِلْمًا بِجَهْلِى • Masa pendidikanku memperlihatkan jika pengetahuanku semakin berkurang. • Pun jika pengetahuanku bertambah maka itu adalah pengetahuan tentang kebodohanku. • 📚 الديوان إمام الشافعي • Bila diri memandang sendiri kan ditemukan jutaan cacat yang tak layak dihormati ~ Belajar tanpa meng angkuhkan diri ~ serta selalu mengedepankan nurani ~ Percayalah,akan tersingkap komponen hati ~ Hingga menghasilkan sesuatu yang sebelumnya tak terpatri • Suara || Fadhilatul Mukarrom Allamah Asy Syaikh Musthofa Bishri Al Azhari نفعنا الله به وبعلومه في الدرين آمين • Follow ¦¦ @nahdhiyyin.id Follow ¦¦ @nahdhiyyin.id Follow ¦¦ @nahdhiyyin.id • • #NKRIHARGAMATI #nahdhatululama #islamnusantara #ISLAM #PANARABISME #Baath #sunni #islam #khsaidaqilsirodj #syiah #Wahabi #NU #hti #jokowi #maiyah #tasawuf #habiblutfibinyahya #nuonlineid #nuonline #santri #santrindonesia #santripancasilais #gusdur #gusmuwafiq #habiblutfibinyahya #gusmus #gusmiftah #jalaludinrumi #maiyahindonesia #tasawuf #habiblutfibinyahya . • 👤Admin2)?>

2
@drummer_noob

NU tulen tak akan membeda bedakan Dzurriyah Nabi untuk dicintainya.. اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد Habib Rizieq & Gus Miftah #gusmiftah #habibrizieq #makkah #almukarramah #saudiarabia

NU tulen tak akan membeda bedakan Dzurriyah Nabi untuk dicintainya.. اللهم صل علی سيدنا محمد وعلی ال سيدنا محمد Habib Rizieq & Gus Miftah #gusmiftah #habibrizieq #makkah #almukarramah #saudiarabia)?>

1
@buku_online_jogja

Cr @nucreativemedia - Gerakan dakwah yang begitu masif dan sporadis, serta gaya yang nyentrik menjadi trademark dari Gus yang satu ini. Berita teranyar adalah ketika beliau menuntun Deddy Corbuzier untuk membaca dua kalimat syahadat, dan sempat menjadi trending di beberapa laman sosial media beberapa waktu lalu. Siapakah Gus Miftah ini? mari kenali sosoknya! #GusMiftah #NU #Corbuzier #Aswaja

Cr @nucreativemedia - Gerakan dakwah yang begitu masif dan sporadis, serta gaya yang nyentrik menjadi trademark dari Gus yang satu ini. Berita teranyar adalah ketika beliau menuntun Deddy Corbuzier untuk membaca dua kalimat syahadat, dan sempat menjadi trending di beberapa laman sosial media beberapa waktu lalu. Siapakah Gus Miftah ini? mari kenali sosoknya! #GusMiftah #NU #Corbuzier #Aswaja)?>

0
@g.adz.ila

#keren idola nih dua2nya @gusmiftah @mastercorbuzier 😂👏👏👏 Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia

#keren idola nih dua2nya @gusmiftah @mastercorbuzier 😂👏👏👏 Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia)?>

0
@daeng_indonesia

Bismillah, 🔎Tag Keluarga & Sahabatmu. . ⚠️Pesan yang sangat penting dari seorang mualaf untuk kita semua! Tolong di pahami bang @mastercorbuzier , Semoga bermanfaat! . 📽 Source : ijma.83 from @akhiteukuu ⚠ Bantu Dakwah👇, ❤ Silahkan Follow , Like & Share 👉 @daeng_indonesia👈 dan liat video lainnya !. - #mastercorbuzier #jangansalahhijrah - #gusmiftah #shift #indonesiatanpapacaran #memelucu #makassarinfo #menikahmuda #doamuslimah #ngajiyuk #predatorquran #pacaranharam #adatbugismakassar #yufidtv #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #pemudahijrah #hijrah #hananattaki #hijabers #hijab #fuadbakh #manhajsalaf #salafi #salafy #makassarmengaji #ustadzfirandaandirja #pejuangmahar

Bismillah, 🔎Tag Keluarga & Sahabatmu. . ⚠️Pesan yang sangat penting dari seorang mualaf untuk kita semua! Tolong di pahami bang @mastercorbuzier , Semoga bermanfaat! . 📽 Source : ijma.83 from @akhiteukuu ⚠ Bantu Dakwah👇, ❤ Silahkan Follow , Like & Share 👉 @daeng_indonesia👈 dan liat video lainnya !. - #mastercorbuzier #jangansalahhijrah - #gusmiftah #shift #indonesiatanpapacaran #memelucu #makassarinfo #menikahmuda #doamuslimah #ngajiyuk #predatorquran #pacaranharam #adatbugismakassar #yufidtv #ustadzkhalid #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #khalidbasalamah #pemudahijrah #hijrah #hananattaki #hijabers #hijab #fuadbakh #manhajsalaf #salafi #salafy #makassarmengaji #ustadzfirandaandirja #pejuangmahar)?> at Indonesia

24
@ratudewikirana

Setuju sekali @gusmiftah 👍👍Masya Allah.. Kereeeen sekali Om @mastercorbuzier ❤️😎🙏 Repost from @gusmiftah using @RepostRegramApp - Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia

Setuju sekali @gusmiftah 👍👍Masya Allah.. Kereeeen sekali Om @mastercorbuzier ❤️😎🙏 Repost from @gusmiftah using @RepostRegramApp - Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia)?>

3
@pujiyanto23

Musiknya enakin 😂😂 #gusmiftah #mastercorbuzier #nahdatululama #jofisa

Musiknya enakin 😂😂 #gusmiftah #mastercorbuzier #nahdatululama #jofisa)?>

0
@istiqamah.dakwah

Barakallah Ust Hanan Attaki FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @iariqamah.dakwah Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON #maiyah #maiyahnusantara #maiyahindonesia #tasawuf #habiblutfibinyahya #ngajifilsafat #ngajisaksruput #santricaknun #fahrudinfaiz #santri #santrisalafi #santrindonesia #santripancasilais #gusdur #gusmuwafiq #gusmus #gusmiftah #sinau1menit #ngajigusbaha #jalaludinrumi #gusbaha #ngajisakmenitmaiyah #hti #wahabi #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #ustsyafiqrizabasalamah #pemudahijrah #kajianislam #istiqamahdakwah

Barakallah Ust Hanan Attaki FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @iariqamah.dakwah Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON #maiyah #maiyahnusantara #maiyahindonesia #tasawuf #habiblutfibinyahya #ngajifilsafat #ngajisaksruput #santricaknun #fahrudinfaiz #santri #santrisalafi #santrindonesia #santripancasilais #gusdur #gusmuwafiq #gusmus #gusmiftah #sinau1menit #ngajigusbaha #jalaludinrumi #gusbaha #ngajisakmenitmaiyah #hti #wahabi #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #ustsyafiqrizabasalamah #pemudahijrah #kajianislam #istiqamahdakwah)?> at Yogyakarta

0
@three_squad033

Kecantikan wajahmu akan membuat lelaki menatap, tapi kecantikan akhlakmu akan membuat lelaki menetap 👑 #gusmiftah

Kecantikan wajahmu akan membuat lelaki menatap, tapi kecantikan akhlakmu akan membuat lelaki menetap 👑 #gusmiftah)?>

0
@kitabisa_ketawa

Merinding sendiri njir mbacanya... 😶😳😐 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ° ° ° ° ° Suka?? Di follow aja: @kitabisa_ketawa @kitabisa_ketawa @kitabisa_ketawa ° ° ° ° ° ° #agamaislam #agama #gusmiftah #dedycorbuzier #masterdedycorbuzier #hidayah #islamituindah #islam #hitamputihtrans7 #indonesia #lampung #viralvideo #videohits #trending #top #mualaf #welcometoislam #breakingnews #ujianhidup #hiduphanyasekali #muslimin #muslimah #muslimindonesia

Merinding sendiri njir mbacanya... 😶😳😐 •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ° ° ° ° ° Suka?? Di follow aja: @kitabisa_ketawa @kitabisa_ketawa @kitabisa_ketawa ° ° ° ° ° ° #agamaislam #agama #gusmiftah #dedycorbuzier #masterdedycorbuzier #hidayah #islamituindah #islam #hitamputihtrans7 #indonesia #lampung #viralvideo #videohits #trending #top #mualaf #welcometoislam #breakingnews #ujianhidup #hiduphanyasekali #muslimin #muslimah #muslimindonesia)?>

4
@istiqamah.dakwah

Barakallah Ust Hanan Attaki FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @iariqamah.dakwah Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON #maiyah #maiyahnusantara #maiyahindonesia #tasawuf #habiblutfibinyahya #ngajifilsafat #ngajisaksruput #santricaknun #fahrudinfaiz #santri #santrisalafi #santrindonesia #santripancasilais #gusdur #gusmuwafiq #gusmus #gusmiftah #sinau1menit #ngajigusbaha #jalaludinrumi #gusbaha #ngajisakmenitmaiyah #hti #wahabi #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #ustsyafiqrizabasalamah #pemudahijrah #kajianislam

Barakallah Ust Hanan Attaki FREE SAVE, SHARE, and REPOST Go follow >>> Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @istiqamah.dakwah Follow ➡ @iariqamah.dakwah Tag Sahabatmu 🤗 Tag Teman Hijrahmu 😇 Tag Kekasih Halalmu 😘 . Rasulullah ﷺ bersabda, "Barangsiapa menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah mudahkan baginya jalan menuju Surga." (Shahih: HR. Muslim No. 2699) INSYAALLAH BERMANFAAT JAZAKALLAH KHOIRON #maiyah #maiyahnusantara #maiyahindonesia #tasawuf #habiblutfibinyahya #ngajifilsafat #ngajisaksruput #santricaknun #fahrudinfaiz #santri #santrisalafi #santrindonesia #santripancasilais #gusdur #gusmuwafiq #gusmus #gusmiftah #sinau1menit #ngajigusbaha #jalaludinrumi #gusbaha #ngajisakmenitmaiyah #hti #wahabi #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzfirandaandirja #ustsyafiqrizabasalamah #pemudahijrah #kajianislam)?> at Yogyakarta

0
@pengen_nyantri

Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #pengennyantri #santrikeren #aswaja #pondok #pesantren #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #deddycorbuzier #budayaindonesia #budaya #kopyah #santri

Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #pengennyantri #santrikeren #aswaja #pondok #pesantren #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #deddycorbuzier #budayaindonesia #budaya #kopyah #santri)?>

1
@lestarirahma

Orang Baik Pasti Punya Masa Lalu... Orang Tidak Baik Pasti Punya Masa Depan... #GusMiftah

Orang Baik Pasti Punya Masa Lalu... Orang Tidak Baik Pasti Punya Masa Depan... #GusMiftah)?>

0
@natabenawa

Beberapa bulan lalu banyak yg marah karena Banser membakar bendera HTI yg NBnya dianggap bendera kelompok pemberontak Suriah. Ini kok gak ada yg marah bendera Tauhid di bawa ke Club malam 😁😁😜 #banser #ansor #gusmiftah

Beberapa bulan lalu banyak yg marah karena Banser membakar bendera HTI yg NBnya dianggap bendera kelompok pemberontak Suriah. Ini kok gak ada yg marah bendera Tauhid di bawa ke Club malam 😁😁😜 #banser #ansor #gusmiftah)?>

1
@media.moderat

Gus @gusmiftah : "Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci?" Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #mediamoderat #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia

Gus @gusmiftah : "Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci?" Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #mediamoderat #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia)?>

1
@jok_lali_ngopi

Gerakan dakwah yang begitu masif dan sporadis, serta gaya yang nyentrik menjadi trademark dari Gus yang satu ini. Berita teranyar adalah ketika beliau menuntun Deddy Corbuzier untuk membaca dua kalimat syahadat, dan sempat menjadi trending di beberapa laman sosial media beberapa waktu lalu. Siapakah Gus Miftah ini? mari kenali sosoknya! #GusMiftah #NU #Corbuzier #Aswaja 😍😍 Follow @anakku.sayang.5.15.25 @anakku.sayang.5.15.25 . . . . . #aqila #wakpron #pasuruan ______________ #ALLAH #mashaallah #promil_sehat_sukses #indonesia #jakarta #bali #bandung #yogyakarta #surabaya #medan #semarang #papua #kalimantan #sumatra

Gerakan dakwah yang begitu masif dan sporadis, serta gaya yang nyentrik menjadi trademark dari Gus yang satu ini. Berita teranyar adalah ketika beliau menuntun Deddy Corbuzier untuk membaca dua kalimat syahadat, dan sempat menjadi trending di beberapa laman sosial media beberapa waktu lalu. Siapakah Gus Miftah ini? mari kenali sosoknya! #GusMiftah #NU #Corbuzier #Aswaja 😍😍 Follow @anakku.sayang.5.15.25 @anakku.sayang.5.15.25 . . . . . #aqila #wakpron #pasuruan ______________ #ALLAH #mashaallah #promil_sehat_sukses #indonesia #jakarta #bali #bandung #yogyakarta #surabaya #medan #semarang #papua #kalimantan #sumatra)?>

0
@syafianahmed

Saking sayangnya, Nabi pun sampai tidak ridha ketika ada umatnya di neraka. Ketika surga dan neraka telah terkunci, dan semua umat manusia telah dimasukkan ke dalam surga dan neraka sesuai dengan amalannya dan mereka telah menikmati ganjaran atau merasakan hukuman atas apa yang mereka kerjakan dalam waktu yang begitu lama, Allah SWT. menanyakan kepada Malaikat Jibril, ㅤㅤ “Apakah ada umat Muhammad Saw. yang masih tertinggal di dalam neraka?” ㅤㅤ Jibril pun masuk dan kemudian keluar dari neraka Jahanam dan pergi ke surga untuk memberitahukan bahwa ada umat beliau yang berada di neraka kepada Rasulullah. Rasulullah begitu bersedih mendengar bahwa masih ada umatnya yang tertinggal di dalam neraka dalam waktu yang sudah begitu lama. Beliau tidak ridha ada umatnya yang masih tertinggal di neraka walau dosanya sepenuh bumi. Rasulullah Saw. pun bergegas hendak pergi ke neraka. Tapi di perjalanan beliau terhadang oleh garis batas Malaikat Israfil. Tidak ada seorang pun boleh melintasi garis itu kalau tidak seizin Allah SWT. Rasulullah Saw. pun mengadu kepada Allah SWT., dan akhirnya beliau diizinkan. Tapi sesudah itu Allah SWT. mengingatkan Rasulullah bahwa umat itu telah meremehkan Islam. Kemudian Rasulullah berdoa, ㅤㅤ “Ya Allah, izinkan aku memberi syafa’at kepada mereka itu walau mereka hanya punya iman sebesar zarrah.” Repost @ikhwansyadziliyah #khmaimoenzubair #khasrorialishaqi #gusbaha #gusmiftah #ngajifilsafat #gusdur #gurusekumpul #habibnovelalaydrussolo #habibmuhammadalhabsyi #habibumarbinhafidz #jalaluddinrumiquotes #thoriqoh #Nahdlatululama #tasawuf #sufi #rumi #ngajifilsafat #fahruddinfaiz #sholawat #santri #pati #patihits #habiblutfibinyahya #ngajitasawuf

Saking sayangnya, Nabi pun sampai tidak ridha ketika ada umatnya di neraka. Ketika surga dan neraka telah terkunci, dan semua umat manusia telah dimasukkan ke dalam surga dan neraka sesuai dengan amalannya dan mereka telah menikmati ganjaran atau merasakan hukuman atas apa yang mereka kerjakan dalam waktu yang begitu lama, Allah SWT. menanyakan kepada Malaikat Jibril, ㅤㅤ “Apakah ada umat Muhammad Saw. yang masih tertinggal di dalam neraka?” ㅤㅤ Jibril pun masuk dan kemudian keluar dari neraka Jahanam dan pergi ke surga untuk memberitahukan bahwa ada umat beliau yang berada di neraka kepada Rasulullah. Rasulullah begitu bersedih mendengar bahwa masih ada umatnya yang tertinggal di dalam neraka dalam waktu yang sudah begitu lama. Beliau tidak ridha ada umatnya yang masih tertinggal di neraka walau dosanya sepenuh bumi. Rasulullah Saw. pun bergegas hendak pergi ke neraka. Tapi di perjalanan beliau terhadang oleh garis batas Malaikat Israfil. Tidak ada seorang pun boleh melintasi garis itu kalau tidak seizin Allah SWT. Rasulullah Saw. pun mengadu kepada Allah SWT., dan akhirnya beliau diizinkan. Tapi sesudah itu Allah SWT. mengingatkan Rasulullah bahwa umat itu telah meremehkan Islam. Kemudian Rasulullah berdoa, ㅤㅤ “Ya Allah, izinkan aku memberi syafa’at kepada mereka itu walau mereka hanya punya iman sebesar zarrah.” Repost @ikhwansyadziliyah #khmaimoenzubair #khasrorialishaqi #gusbaha #gusmiftah #ngajifilsafat #gusdur #gurusekumpul #habibnovelalaydrussolo #habibmuhammadalhabsyi #habibumarbinhafidz #jalaluddinrumiquotes #thoriqoh #Nahdlatululama #tasawuf #sufi #rumi #ngajifilsafat #fahruddinfaiz #sholawat #santri #pati #patihits #habiblutfibinyahya #ngajitasawuf)?>

0
@remaja_nahdliyin

Sholawat Nahdliyah Karya KH Hasan Abdul Wafi Beliau merupakan sosok ulama yang sangat mencintai NU. Shalawat Nahdliyyah merupakan shalawat yang terlahir dari rasa cintanya kepada NU. Di dalam shalawat itu disisipkan doa-doa agar siapapun yang membacanya, dalam berjuang menghidupkan dan meninggikan Islam, serta menampakan syiar-syiar Islam dalam bingkai Jam’iyyah NU. . . . . sumber follow IG @avica99 follow IG @remjanahdliyin #ansor #banser #alanu #nuonline #kenduren #kitainisama #ulamanusantara #santrikeren #santri #anakhits #alaansor #generasimudanu #nkrihargmati #islamnusantara #pasuruan #islamid #nutv #gusmiftah #hijrah #soholawat #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabersholawat #remajanahdliyin

Sholawat Nahdliyah Karya KH Hasan Abdul Wafi Beliau merupakan sosok ulama yang sangat mencintai NU. Shalawat Nahdliyyah merupakan shalawat yang terlahir dari rasa cintanya kepada NU. Di dalam shalawat itu disisipkan doa-doa agar siapapun yang membacanya, dalam berjuang menghidupkan dan meninggikan Islam, serta menampakan syiar-syiar Islam dalam bingkai Jam’iyyah NU. . . . . sumber follow IG @avica99 follow IG @remjanahdliyin #ansor #banser #alanu #nuonline #kenduren #kitainisama #ulamanusantara #santrikeren #santri #anakhits #alaansor #generasimudanu #nkrihargmati #islamnusantara #pasuruan #islamid #nutv #gusmiftah #hijrah #soholawat #indonesiabertauhid #indonesiamengaji #indonesiabersholawat #remajanahdliyin)?>

0
@mostafa_atef_nizar.hongkong

Reposted from @gusmiftah - Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia - #regrann

Reposted from @gusmiftah - Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia - #regrann)?>

0
@aziz_puji

jangan putus asa . . #gusmiftah #dakwah #islam #islamicquotes #sholawat

jangan putus asa . . #gusmiftah #dakwah #islam #islamicquotes #sholawat)?>

0
@yonda_ravika

Jodo di tangan alloh jangan mengemis ngemis dengan manusia! #ngaji #ngajibareng #gusmiftah #nahdlatululama

Jodo di tangan alloh jangan mengemis ngemis dengan manusia! #ngaji #ngajibareng #gusmiftah #nahdlatululama)?>

0
@kemenag.co

"bilal-pun pergi menunggangi unta nya, DUUSSS" gus @gusmiftah membuat kaget putranya, bahkan sampai *njundil* 😁 #kemenag #kemenagco #gusmiftah

"bilal-pun pergi menunggangi unta nya, DUUSSS" gus @gusmiftah membuat kaget putranya, bahkan sampai *njundil* 😁 #kemenag #kemenagco #gusmiftah)?>

0
@santri_google

Reposted from @gmnupleret - Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 Cr: @gusmiftah Follow:@gmnupleret #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia - #regrann

Reposted from @gmnupleret - Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 Cr: @gusmiftah Follow:@gmnupleret #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia - #regrann)?>

1
@gmnupleret

Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 Cr: @gusmiftah Follow:@gmnupleret #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia

Keren nggak kalau bro @mastercorbuzier pake peci? Konsep saya di dalam berdakwah : “Membudayakan Agama, bukan mengagamakan budaya” Maka bedakanlah mana budaya mana agama Contoh : Menutup aurat itu perintah agama, cara menutup aurat adalah budaya Maka ketika bro @mastercorbuzier tanya kepada saya “ saya harus pakai pakaian seperti apa” ? Saya jawab apapun bro yang penting aurat nya ditutup....dan doi bilang “ i love it “ 😍 Cr: @gusmiftah Follow:@gmnupleret #santrikeren #ponpesoraaji #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #gusmiftah #budayaindonesia)?>

0
Next »