Halonusantara Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@lielasiilila

Kenangan manis itu selalu mengikat tubuh ku Senyuman itu selalu membayangiku Walaupun aku tak lagi bersamamu namun aku masih mampu merasakan kehangatan dekapanmu ,Kamu yang tak mungkin kumiliki ,Kamu yang hanya menjadi bayangan dalam hidupku Dan aku di sini hanya mampu berjalan dengan bayanganmu untuk berusaha melupakanmu ,,Berharap suatu saat mampu merasakan kedamaian Terima kasih sudah menjadi bagian dari warna warni hidupku ,,,Untukmu yang selalu menemaniku dalam kehangatan dan kedamaian . . . . . #folkgreen #folkindonesia #halobali #mampirkesini #halonusantara #thisisindonesia #indonesiatraveler #indotravellers #lingkarindonesia #green #freedom #goodhuman #goodpeople #photography #keluarsebentar #mainkesini #pikniktime #enjoylive #vscom at Handara Golf & Resort Bali

0
@_superudi_

Kampung waerebo 🏵️🏕️🍃

13
@prasarana_destination

Thank you for traveling with us in Yogyakarta, Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

0
@donnysoehartojo

What are you looking for ?? #WHPfindthelight

18
@sintia_oct

Gue percaya aja sih.. di dunia yang sebesar ini, dengan orang yang sebanyak ini. Kalau dua orang ketemu pasti ada aja kesamaannya ❤ . . . #filmposesif #halonusantara #bogorpisan #gilajalanjalan #kasihhastag #gunungpancar #travel #hitzbanget #ngehitz #jalaninaja #couple

4
@lielasiilila

Waktu nungguin antrian buat lanjutim perjalanan nongkrong dulu lah d tebingnya Me; om foto ala ala gt om Oom; kayak gimana Me; itu lo om yg kayak yg di ig ig tuu Oom; iya dahh buruan lu kesana Pas udah di pinggir tebing... Oom; wee jangan pinggir pinggir ntr lu nyebur Me; engga engga Oom; lahh kalo lu nyebur, terus gw balik sendirian, ntr gw d tanya sama babe lu.. anak gw kmn? Kan ga lucu ,dan saat itu gw mikir iya yaa kalo aku nyemplung siapa yg nolongin yak, ngliat ke bawah dalam amat yak😅 ,dan gw juga mikir buat bilang "om bilangin si dia dong buat bisa nerima gw, kali aja kalo gw ngilang dia nya jadi sayang" 🤣 lahhhh ~ laper jadinya😅😴😭 #hiddencanyon #dia #kamu #aku . . . . . #thisisindonesia #indotravellers #lingkarindonesia #halonusantara #halobali #keluarsebentar #ayodolan #pikniktime #jalanjalan #indonesiaituindah #goodhuman #goodpeople #damn #loveplace at Hidden Canyon

0
@prasarana_destination

Keselamatan dan kenyamanan yang kita utamakan . . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel at Prasarana Destination

2
@andkaarsta_

kegiatan liburan 2 minggu loc: mt. batur,bukit cinta,tegenungan waterfall,git git waterfall,setangi beach, padang padang beach, sanur beach, sindhu beach #indonesia #kurangpiknik #wonderfullindonesia #IVGtravel @indovidgram #travel #bali #lombok @indotravelvidgram #halonusantara #balilife #young #adventuretime #beach #mountains #nature at Indonesia

73
@rendyhendrizal

Pengagum ciptaan Tuhan dan bersyukur bisa menikmatinya.🙏🙌🌎💦 Danau singkarak. . . #west_sumatera #lanscape #discoverindonesia #pesonaindonesia #visitsumbar #calonminantuapak #halonusantara #wonderfulindonesia #explore_sumbar #vscocam #livefolkindonesia #ota_lapau at West Sumatera

3
@theweekendwarrior.id

Dalam sehari Sinabung bisa erupsi 5-7 kali. Foto ini diambil ketika perjalanan pulang dari Desa Gember. Seolah menyampaikan salam perpisahan, Sinabung pun meletus. Awan panas dan abu vulkanik dari Sinabung terlihat kontras dengan awan hitam hujan pada saat itu. Saya beruntung bisa menyaksikan kebesaran alam tuhan yang lain di Tanah Batak ini. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungmati #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #gunungsinabung #mountainesia #tanahkaro at Gunung Sinabung Tanah Karo

1
@theweekendwarrior.id

Trip Sinabung ini berakhir di Desa Gember, desa yang tahun lalu baru saja diterjang awan panas dan mengakibatkan 9 warga menjadi korban. Warga tersebut diketahui sedang mengunjungi rumah-rumah dan perkebunan mereka yang ditinggalkan, karena Gember sendiri termasuk kedalam Zona Berbahaya yang ditetapkan oleh pemerintah. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungmati #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #gunungsinabung #mountainesia #tanahkaro at Gunung Sinabung

5
@theweekendwarrior.id

Untuk saat ini Gunung Sinabung adalah gunung berapi teraktif di Indonesia, sekaligus erupsi terlama yang pernah terjadi. Dulunya Sinabung adalah Gunung yang dinyatakan tidak aktif, karena menurut penelitian Gunung ini terakhir meletus pada tahun 1600. Masyarakat setempat mengiranya Gunung Sibayak-lah yang akan meletus, namun ternyata Sinabung yang meletus dashyat. Dulunya didepan saya ini adalah perdesaan dan jalan beraspal namun kini ludes tak bersisa diterjang lahar dan awan panas. Wisata Gunung Sinabung ini memang sedikit ekstrim, namun saya dipandu oleh abang Erwin Sinaga yang selalu memantau kondisi Gunung Sinabung melalui Radio HT-nya dengan Balai Pengawasan Aktivitas Gunung Berapi secara rutin. Secara alam tidak ada yang bisa menduga, namun dengan niat baik pasti perjalanan kita juga akan berakhir baik. Dan semoga Gunung Sinabung segera membaik. Amin. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungmati #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #gunungsinabung #mountainesia #tanahkaro at Gunung Sinabung

0
@theweekendwarrior.id

Detak jantung kencang bukan main waktu nyebrang di sungai kecil ini. Selain alirannya yang lagi kencang-kencangnya, Gunung Sinabung baru saja mengucapkan salamnya lewat letusan kecil 30 menit setelah trekking dari tempat parkir di Desa Sukanalu. Sensasi nyebrang sungai ini itu...!?.. seperti ketemu mantan dengan pacar baru-nya, hati dan jantung rasanya udah mau copot.hahaha #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungmati #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #gunungsinabung #mountainesia #tanahkaro at Gunung Sinabung

1
@theweekendwarrior.id

Desa Sukanalu ini telah ditinggalkan warga-nya akibat letusan Gunung Sinabung. Total terdapat 34 desa yang termasuk kategori Zona Berbahaya ini. Gunung Sinabung sendiri belum mau berhenti “ngambek”, sudah 6 tahun lamanya. Sinabung terus memuntahkan lahar dan awan panasnya. Desa-desa yang ditinggalkan ini seperti kampung mati, suasananya pun seperti di film-film Zombie. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungmati #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #gunungsinabung #mountainesia #tanahkaro at Tanah Karo

0
@theweekendwarrior.id

Bebatuan yang berserakan sepanjang perjalanan ke puncak Gunung Sibayak ini sebenarnya sangat menarik. Karena kabut, bak fatamorgana saya merasa ada sesuatu yang memperhatikan kami dari balik batu-batu itu. Apalagi saat itu pendaki di Gunung Sibayak hanya saya dan local guide saja. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungtomok #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #airterjunsipisopiso #mountainesia #tanahkaro at Sibayak

0
@theweekendwarrior.id

Puncak “Takal Kuda”, yang dalam bahasa Batak Karo berarti Kepala Kuda. Kabut yang turun menambah kemisteriusan Gunung Sibayak, Si Gunung “Raja” yang berhenti meletus semenjak 500 tahun yang lalu ini. Meskipun sudah tak pernah meletus lagi, Gunung Sibayak masih berstatus aktif, dikawahnya sendiri masih menyemburkan gas belerang. Serta tanah dan bebatuannya terasa hangat. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #takalkuda #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungtomok #sidabutar #berastagi #gunungsibayak #pulausamosir #pendaki #indonesiabagus #travelphotography #airterjunsipisopiso #mountainesia #tanahkaro at Gunung Sibayak

1
@theweekendwarrior.id

Rasakan sensasi menginap di Rumah Adat Batak Karo berjenis; Waluh Jabu. Bertemu dengan opung Rayhan Ginting yang berusia 99 tahun. Beliau sudah kehilangan penglihatan, dan sedikit gangguan pendengaran. Mantan tentara PETA ini gemar sekali merokok nipah yang khas di daerah Sumatera. Usia rumah Waluh Jabu milik Opung Ginting ini telah menyentuh 200 tahun. Berkunjung kesini sungguh pengalaman yang tidak akan terlupakan. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #simalungun #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungtomok #sidabutar #berastagi #sigalegale #pulausamosir #kampungtuktuk #indonesiabagus #travelphotography #airterjunsipisopiso #siwaluhjabu #tanahkaro at Tanah Karo

1
@prasarana_destination

Thank you Mr. Jack for traveling with us in Yogyakarta, Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

0
@theweekendwarrior.id

Rumah adat Batak Karo ini memiliki keunikan yang berbeda dengan rumah adat Suku Batak lainnya, serta memiliki berbagai macam jenis; yang banyak dijumpai sekarang adalah yang berjenis Si Waluh Jabu (Delapan Rumah). Ornamen ukirannya pun sangat komplek dari dinding hingga atap. Tepat diujung atas atap terdapat kepala kerbau, Jantan di sebelah Barat dan Betina di sebelah timur. Dalam rumah hanya disekat-sekat dengan tirai saja dan dibatasi dengan tungku perapian, tidak ada pintu belakang dirumah Adat Karo, setiap rumah memiliki 2 pintu depan. Serta tungku perapian terletak ditengah sebagai penerangan sekaligus penghangat ruangan. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #simalungun #exploresumut #laketoba #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batakkaro #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungtomok #sidabutar #berastagi #sigalegale #pulausamosir #kampungtuktuk #indonesiabagus #travelphotography #airterjunsipisopiso #siwaluhjabu #tanahkaro at Tanah Karo

2
@theweekendwarrior.id

Sarkofagus (Kuburan Batu) Raja Sidabutar peninggalan Jaman Megalitik di Pulau Samosir. Diduga Raja Sidabutar adalah orang pertama yang tinggal di Samosir. Usia kuburan Raja Sidabutar pertama (foto sebelah kanan) dipercaya berumur kurang lebih 500 tahun. Yang menarik lagi dari kisah Raja-Raja Toba ini adalah, cerita dari Raja Sidabutar kedua yang gagal menikahi wanita idamannya Boru Sinaga setelah masa pertunangan kurang lebih 10 tahun. Si Boru Sinaga ini menurut para tetua di Desa Tomok hilang entah kemana di hutan rimba setelah diguna-guna oleh para Raja yang cintanya ditolak. Saking Cinta-nya Raja Sidabutar kedua (foto paling kiri), maka patung dibagian belakang makam dipahat wajah Boru Sinaga, yang biasanya merupakan jatah Sang Ratu. Perlu diketahui teman, makam-makam batu ini sudah lama dipersiapkan jauh sebelum para raja tersebut meninggal. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #simalungun #exploresumut #laketoba #medanku #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batak #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungtomok #sidabutar #sarkofagus #sigalegale #pulausamosir #kampungtuktuk #indonesiabagus #travelphotography #rumahadatbatak #lintongnihuta at Tomok, Sumatera Utara, Indonesia

0
@lielasiilila

Hanya ingin memandangmu untuk menyembuhkan rasa sakit ini Hanya ingin melihatmu tersenyum untuk menyembuhkan rasa gelisah ini Karna aku hanya akan mencintaimu dalam diam Membiarkan perasaan ini seperti air, mengalir dan semakin dalam di dalam ketenangan Biarkan aku mencintaimu hingga ujung usiaku Sungguh hati ini hanya ingin dirimu wahai pangeran masa depan ku . . . . . #halonusantara #haloindonesia #halobali #lingkarindonesia #indonesiaituindah #parapejalan #indotravellers #ayodolan #goodpeople #goodhuman #goodthink #bali #indonesia #thebaliguru #keluarsebentar #piknik #jalanjalan #photography #nature #beautyful #water at Denpasar, Bali, Indonesia

9
@theweekendwarrior.id

Alkisah ada seorang Raja Batak yang kehilangan anaknya karena tewas di medan perang. Raja pun jatuh sakit setelah kematian anaknya tersebut. Untuk menghibur sang Raja, maka dibuatlah Patung Boneka Sigale-gale, yang dipahat menyerupai sang anak. Kemudian Dukun kerajaan pun memanggil arwah sang anak dan merasuki patung boneka, seketika itu menarilah Sigale-gale ini. Menurut legenda, ketika itu Sigale-gale tersebut menari Tor-Tor hingga 7 hari 7 malam lamanya sambil menangis. Uniknya lagi tiap bagian dalam tubuh boneka ini dibuat terpisah oleh orang yang berbeda. Konon katanya hal tersebut untuk menghindari Sigale-gale meminta tumbal jiwa sang pembuat boneka. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #sumaterautara #exploresumut #laketoba #medanku #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batak #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #kampungtomok #mardalan #perapat #sigalegale #pulausamosir #kampungtuktuk #indonesiabagus #travelphotography #sidikalang #lintongnihuta at Tomok, Sumatera Utara, Indonesia

0
@theweekendwarrior.id

Horas Samosir, pulau yang ada ditengah-tengah Danau Toba ini kalau dikelilingi memakan waktu kurang lebih 12 jam menggunakan kendaraan bermotor. Bisa kebayangkan kalau Samosir yang dulunya adalah kadera dari Gunung Toba bisa seluas itu, apalagi Danau Toba-nya. Danau Toba sendiri terletak di 7 Kabupaten berbeda di Sumatera Utara. #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #garudaindonesia #garudaexperience #silangit #exploresamosir #northsumatera #sumaterautara #exploresumut #laketoba #medanku #tapanuli #indonesiaindah #hutaginjang #batak #visitindonesia #thisisindonesia #exploretapanuli #exploreextraordinarynorthsumatera #medan #mardalan #perapat #deliserdang #pulausamosir #kampungtuktuk #indonesiabagus #travelphotography #sidikalang #lintongnihuta at Samosir Villa Resort

1
@rendyhendrizal

Makin kesini kita akan makin sadar akan banyak hal. Yang penting dan yang gak penting untuk di lakukan. 💦🌎 . . #pariaman #gandoriah #beach #explore_sumbar #art #vscocam #livefolkindonesia #lanscape #halonusantara #visitsumbar #sonyalfa #instagram at West Sumatra

0
@prasarana_destination

Thank you Ms Su Ying Ying ‘for traveling with us in Jakarta , Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasaranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

2
@lielasiilila

Mungkin aku terlalu berisik untuk mengingatkanmu dalam segala hal Mungkin aku terlalu menyebalkan dalam hal memberitahumu segala sesuatu Maaf, bukan karna aku tak sayang lagi, tapi aku merasakan sakit yang teramat dalam dadaku saat ku mengetahui kau bercanda gurau bersamanya Maafkan aku karna beginilah caraku untuk bisa memahamimu dan ingin selalu menyayangimu . . . . . #halobali #halonusantara #lingkarindonesia #indotravellers #indonesiaituindah #thisisindonesia #goodpeople #goodhuman #sajakgalau #ayodolan #idpejalan #jalanjalan #photography #nature #keluarsebentar #jelajahnusantara #bali #thebaliguru #waterfall #indonesia at WaterfalL sekumpul

2
@prasarana_destination

Real friends don’t have to speak To or see each other Daily to remain in each others heart always . . Thank you for traveling with us in Yogyakarta, Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

1
@lielasiilila

Hanya bisa menelusuri alur jalan hidup masing - masing Semua kata yang terucap dan kasih sayang tiada henti akan selalu melekat Senyum dan canda tawa dikala itu akan selalu tersimpan dengan baik Sungguh kenapa satu kesalahan bisa merusak segalanya, segala yang seiring waktu kita lalui bersama dengan canda tawa meskipun terasa sakit di dada Ahh,, sekali lagi egois mengalahkan semuanya Andaikan kala itu egois tidak menguasai segalanya, Mungkin aku tetap menyimpan perasaan sakit demi melihat canda tawa mu dan berada didekatmu, . . . . . #friendzone #indonesiaituindah #lingkarindonesia #thisisindonesia #indotravellers #goodpeople #goodhuman #girls #photography #nature #village #indonesia #ayodolan #mainkesini #keluarbentar #pikniktime #halobali #halonusantara at Pariwisata Desa Panglipura Bangli

1
@prasarana_destination

Thank you for traveling with us in Yogyakarta, Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

2
@haza.yuhamsira

~ Your mind is a powerful thing. When you fill it with positive thoughts, your life will begin to change. ~ ~ ~ HELLO NOVEMBER 😇 . . . 📷Taken by @itsfwri 💣 Loc : Taman sari, Yogyakarta. . . . #indonesiaku #travelerindonesia #indonesia_natural #indonesian_natural #traveler #mhsjogja #dolanjogja #jogja24jam #explorejogja #ayojalan #nusantara #pesonanusantara #pesonajogja #galerijogja #wisatajogja #jogja #halonusantara

7
@prasarana_destination

Thank you for traveling with us in Yogyakarta, Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

0
@prasarana_destination

"It is almost imposible to watch a sunset and not dream" ✍ | Bern williams . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean . Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

2
@prasarana_destination

Thank you Mr. Thomas for traveling with us in Yogyakarta, Have a Nice Holiday . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

0
@riena_tr

Happy Saturday..😍 malam minggu memang hari yang ditunggu tunggu.. hari buat menghabiskan acara keluarga maupun pacaran.Buat yang masih jomblo bisa cuci mata juga 😉 dan hari buat kuliner.. ayo kuliner di kota Solo Kota yang kaya kuliner murah dan meriah...🍮🍜🍛🥗🥘 . 📸by @ak_7767 #happysaturday #happyday #exploresukoharjo #solotravel #explorealamindonesia_ #alaskaretpolokarto #jateng #sukoharjokita #dolansukoharjo #asalpiknik #pergiyuk #natgeo #jateng.keren #jatengeksis #explore_centraljava #goodloc #jatenggayeng #kulinersolo #sukoharjomakmur♥ #mainsebentarphotochallenge #wonderfull_places_to_go #halonusantara #geonusantara #jelajahsolo #lokasi_kece at Alaska,Polokarto,Sukoharjo

1
@prasarana_destination

Thank you Mr. Chua yin ming and Family for traveling with us in Yogyakarta Have a Nice Holiday Keindahan adalah kebersamaan . 😇 . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean •belitung •Umang island •Tanjung lesung Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta Branch Office International Airport Adisucipto Terminal B Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : 🔜www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel at Candi Ijo

0
@wonosobokita

Selamat siang gaes.. Panas??? Di syukuri aja yaa..wkwk From @theweekendwarrior.id Bright blue sky and green view at Wonosobo is always amazing; ⚫⚫⚫ Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia. ================= Share the beauty of Wonosobo with @wonosobokita Go Follow @wonosobokita Go Follow @wonosobokita Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita gaes!!! ================= #wonosobokita #pesonaindonesia #halonusantara #wonderfullindonesia #centraljava #jawatengah #explorejawatengah #dieng #wonosobo #visitindonesia #thisisindonesia #thousanddoors #exploreextraordinarycentraljava #gunungsindoro #mountainesia #aftersunrise

0
@prasarana_destination

. Hidup itu tidak selalu tentang materi “ saya ,anda dan Dia “ Akan Tetapi hidup itu yang mengerti tentang keindahan alam nya . WoNdErFUL InDoNeSiA •sunrise/sunset borobudur •sunrise/sunset prambanan •sunrise/sunset ratu boko •mount merapi •mount Krakatau •mount rinjani •mount merbabu •mount bromo/ijen •jomblang cave & Pindul cave •kepulauan seribu •bali/Lombok island •komodo island ( Labuan bajo ) •karimun Java •pahawang/krui •tangkupan perahu •derawan •mentawai •togean . Best Price IDR: 49.999/Hours(Min/3Hours) . Tour Packages •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Hotel reservation •Ticketing Domestic •Rent a Car •Motorbike For Rent . Book Now Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ . Best Price IDR : 199.999/Night . Head Office Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : www.prasranadestination.com . Warmest Regards PRASARANA DESTINATION * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel at Ngobaran Beach

2
@prasarana_destination

Thank you Ms. Six Olive for traveling with us in Yogyakarta ‘Have a Nice holiday. . *WoNdErFUL InDoNeSiA* * * * *Best Price * IDR: 49.999/Hours , (Min/3Hours) . * Tour Packages * •Open Trip •Daily sharing tour •City tour •Study Tour •Family Gathering •Overland •Indonesia Hotel reservation •Ticketing Domestic & International •Rent a Car & Motorbike For Rent . *Book Now* Inn Kampung Bule yogyakarta ^Borobudur Guest House (Heritage)^ *Best Price* IDR : 199.999/Night . *Head Office* Prawirotaman Street No.5 Yogyakarta WA/Call: 081393606449 Hotline service: 081210680099 Line: prasaranadestination Email: prasarana.des@gmail.com Web : www.prasranadestination.com . *Warmest Regards* PRASARANA DESTINATION * * * *Indonesia Travel Service* #jalanjalanmen #travel_rack #indonesiabagus #visitindonesia #indotraveler #indotraveller #indonesia_photography #travelrack #travelmate #travelling #jalanjalanmen #backpacker_indonesia #backpackerindonesia #exploreindonesia #visitindonesia #indonesiabagus #indo_travellers #explorealamindonesia #jalanjalanseru #halonusantara #dunia_backpacker #invitetravel_app #invitetravel

1
@wathysilalahi

Bagaimanapun hidup seseorang semua punya cerita... * * Cerita tentang meninggalkan dan yang ditinggalkan... * * Misteri hidup akankah menghilang dan bahagia diakhir cerita.... * * Naluri q berkata tak ingin terulang lg Kehilangan cinta hati bagai raga tak bernyawa... * * #bagaimanapunhidupituhanyacerita #mtmasumut #explorewisatasumutvideo #petualangansantai #wartapunyamedan #visitsumut #kawantrip #p3a #medanwisata #lensakeindahan #lingkarsumut #batakhumor #liveflok #traveller #mtmasayaindonesia #halonusantara #travelsiantar #malalatours at Bukit Indah Simarjarunjung

1