Hijrah Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@jagur2211

Repost from ust @felixsiauw Saya tak hendak membahas tentang "Pesek" yang disampaikan @ustadzabdulsomad berkaitan Muslimah saudari kita yang melepas hijab dan kontroversinya Sebab bagi saya penjelasan Ust. Somad sudah lebih dari cukup, dalilnya lengkap, hujjahnya kuat. Siapa yang tak punya kecemburuan dalam agama, aneh dia Apalagi, yang mengenal dan mencintai Ust. Somad, pasti tahu gaya bahasa, penyampaian beliau, saya yakin yang memprotes pasti jarang menyimak beliau Belum lagi yang mengenal keseharian beliau, tutur, perilaku dan akhlak beliau saat tidak di mimbar dengan mic, justru akan tersenyum dengan paparan itu Yang ingin saya sampaikan, bahwa betapa isu "Pesek", ini telah menunjukkan pada kita, mana yang haq dan mana yabg bathil, mana yang mukmin mana munafik Sebab isu ini bukan lagi pada bahasan etika, apalagi hukum, tapi sudah masuk ranah stigmatisasi dan penjelekkan terhadap ulama, ust. Somad mulai dibidik Kita paham bahwa zaman now, ulama manapun yang tegas dalam ke-Islam-an senantiasa dicarikan kasus, dihancurkan kepercayaan ummat pada mereka Begitupun Ust. Somad, ketegasan beliau tak berkurang saat tenar, tak luntur walau diatas angin, dakwahnya disambut ummat, dan ini mengkhawatirkan bagi munafik Maka dengan isu ini, mereka seolah mendapat angin menjatuhkan Ust. Somad, liberalis, syiah dan wahabi-takfiri angkat bicara, kompak menjatuhkan Ust. Somad Anehnya, mereka yang sibuk menjatuhkan wibawa ust. Somad punya kesamaan, mereka sama-sama diam saat terjadi penistaan agama, mereka satu barisan Saat terjadi penistaan agama, bahkan mereka anggap aksi bela Islam adalah aksi sia-sia, yang bermulut kotor dan menista agama malah diberi gelar sunan Lucu, saat ada yang bermaksiat lalu diingatkan, lantas dijadikan alasan menghasut kebencian. Tapi agama dinistakan, lantas malah dikatakan dimaafkan bahkan dipuji Inilah hikmahnya, alhamdulilah saya yakin Muslim di Indonesia tetap memerlukan Ust. Somad, sebab Muslim Indonesia rindu akan ulama yang benar ikhlas dalam Islam #ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #tutorialhijab #ceramah #tausiyah #hijrah #motivas

0
@ngajicinta_

Persiapkan dirimu untuk masa depan๐Ÿ™๐Ÿ’• . . . (Tag sahabat tersayangmu ^^) โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #cintamulia #islam #dakwah #islamic #islamicquotes #islamicart #dakwahmudah #dakwahislamic #muslimah #muslimahfashion #muslim #muslims #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #hijabmurah #nikah #quran #hadist #hijrah #regrann

0
@alvira_shop7888

Manset pita Nafisah ๐Ÿ˜˜ ๐ŸŒผGirly bingit ๐ŸŒผbahan spandek balon ๐ŸŒผpanjang 18 cm ๐ŸŒผsangat nyaman dipakai Rp 18.000/pcs Untuk order ๐Ÿ‘‡ WA :085809681929 BBM : DC0F8F78 FB : Dhea Alvira E DM instagram Happy shoping ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #mansettangan #mansetmurah #manset #mansetmetro #mansetlampung #kaoskaki #kaoskakimurah #hijabers #gamismurah #gamissyari #hijabset #quoteislam #jilbabmurah #syarimurah #gamismotif #gamis #hijrah #hijrahku #gamispolos #mansetpita #mansetcantik #handsock #handsockmurah #hndshockpita #handshockrajut #handsocklampung

0
@princes_911

Carikan satu hadist... sahih atau dhaif dimana Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam atau para sahabat Radhiyallahu Anhu merayakan ulang tahun nabi. #IslamQ #SunnahTube - Penceramah : Syeikh Abdur Rahman Atiq - #Repost @dakwah_tauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #maulid #dalil #ittibarasul #islam #moslems #hijrah #hidayah

0
@bandungberhijrahmerch

PROMO PROMO PROMO!!! KAOS ISLAMI DENGAN DESIGN YANG MENGINSPIRASI (KARENA DAKWAH GAK HARUS CERAMAH) Harga Promo : 85.000 (Bonus kalender 2018) Bahan : Cotton combet 30s / Sablon plastisol Tersedia ukuran : M, L, XL Dengan size chart M : 50 x 72 L : 53 x 75 XL : 56 x 78 Info stok dan pemesanan Wa : 08980570646 #bandungberhijrahmerch #hargapromo #turunharga #diskonmurah #kaosdakwah #kaosislami #kaosanaksoleh #muslimstreetwear #muslimwear #muslimstyle #islamiclothing #rukunislam #alfatihah #kalenderanaksoleh #kalender2018 #berandalanberhijrah #udahnikahinaja #muslimpride #hijrah #pemudahijrah

0
@tausiyahsosmed

Tak ada kata menyesal dalam sebuah masalalu... Jika kita ingin berubah karena Allah, lakukanlah sebelum pintu taubat tertutup!! Allah pasti akan selalu bersama orang-orang yang ingin berusaha untuk menjadi Hamba yang lebih baik lagi... . . Sebagaimana Ibnu Umar radhiyallahu โ€˜anhuma berkata, โ€œJika engkau berada pada waktu sore maka jangan menunggu hingga pagi, dan jika engkau berada pada waktu pagi maka jangan menunggu hingga sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum datang masa sakitmu. Manfaatkan masa hidupmu sebelum datang kematianmu.โ€ (HR. Al-Bukhari) . Karena Allah mencintai kita maka Allah uji kita.. โ˜บ . ๐ŸŽจ@ukh_kepri . #duniajilbab #quotes #kutipan #hidayah #peace #muslim #doa #berkah #pray #hijrah #hijab #illustration #illustrator #islam #syukur #rezekiallah #dakwah #maaf #kartunmuslimah #allah #november #art #syawal #selfreminder #designart #galau #jodoh #digitalart #art #sahabat

2
@idaasyahidaz

#Repost @hijrahsantun (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป โ€ข โ€ข โ€ข Allah hanya sedang rindu Tidak, ujianmu tidak disebabkan karena Allah marah Bukan, sakit hatimu bukan karena Allah benci Allah tidak sedang marah, Allah tidak pernah benci, Dia hanya sedang rindu, Rindu keluh kesahmu kepada-Nya Rindu rintihan malammu kepada-Nya Rindu curhatanmu tentang dunia kepada-Nya Itu saja, Bagaimana lagi allah menegurmu jika bukan dengan rasa sakit? Bagaimana lagi cara allah memanggil mu jika bukan dengan Kekecawaan? Kekecawaanmu terhadap manusia, Rasa sakitmu menghadapi ujian-Nya, Lelahmu tersakiti kejamnya dunia Itulah tandanya Allah sedang rindu kepadamu Itulah cara allah memanggilmu kembali mendekat kepada-Nya Cepatlah, Allah menunggumu Allah sedang rindu padamu Iya kamu, hamba-Nya yang sangat Dia cinta Semoga bermanfaat @sebarisnama_ #hijrahsantun #sebarisnama_ #rinduu #rindu #marah #ujian #curhat #sendirian #lelah #tentangkamu #coretankertas #hijrah #kecewa

0
@hijrah_idn

#repost Via @wmmwcomic MasyaAllah ini menyentuh sekali. Pernah gak sih kita ngerasa kesel sama orangtua kita? Gak kebayang kan bagaimana jerih payah mereka dalam mendidik kita dari kecil? MasyaAllah semoga sayangnya orang tua kepada kita mendapat balasan lebih dari Allah. Semoga barakah umurnya Amiin. #dakwah #dakwahislam #hijrahcinta #hijrahyuk #hijrah #muslimah #islam #islamicquotes #shaliha

1
@umiqr

Jodoh, sekuat apapun digenggam jika tidak ditakdirkan untuk bersama pasti akan lepas juga . Lepaskan segala rasa yang belum semestinya. Hapus angan yang membersamainya. Serahkan semua pada Allah yang menentukan skenario dalam lakon hasil tempaan . Sebab segala yang indah tidak hadir melainkan dengan perjuangan yang panjang. Memantaskan diri seraya berdoa kepada Allah untuk menjaga kekosongan hati . Dengan penuh keyakinan bahwa kelak Allah takdirkan dengan jodoh yang layak menjadi pasangan untuk berjalan bersama mengarungi samudera kehidupan berlayar dalam bahtera rumah tangga dalam satu ikatan sah, yakni pernikahan .... . . . . . . By: @enosumantrii . . #cintamulia #islam #dakwah #islamic #islamicquotes #islamicart #dakwahmudah #dakwahislamic #muslimah #muslimahfashion #muslim #muslims #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #hijabmurah #nikah #quran #hadist #hijrah #regrann

1
@hijrahtanpariba

Saya dan Mahasiswa Sudah kedua kali saya ketemu kelas baru ini..anak muda yang masih dengan segala keceriaan nya dan dengan gaya nya.. Ya itu lah anak muda zaman now katanya..but yang beda nya adalah mereka yang wanita bergamis syari dan duduk nya yang wanita alias akhwat di belakang..dan selalu semangat dalam belajar karena mereka mempunyai satu tujuan yg sama...yaitu jadi manusia yg bermanfaat buat umat dan Surga Allah lah ending nya...Subhanallah..luar biasa..saya selalau senang dan bangga kalau liat orang muda yang sholeh dan sholeha..karena kalau orang yg sudah tua sholeh mah..itu mah sudah harus nya...kales..tp kenapa banyak jg orang yang sudag tua tapi masih aja ngeyel dan tidak taat sm perintah Tuhan nya..Allah ta'ala..dan saya sampaikan kepada mereka soal target nya bahwa maximal 6 bulan kedepan sudah harus tidak lagi minta uang saku atau uang kuliah sekaligus jg uang kos...pada orru nya..hehehe...malah next ajak ortu ke mekah ya...pake duit hasil usaha sendiri...hehehe...mereka dengan semangat bilang...aaamiinnn...dan takbir..Subhanallah..itu lah beda nya kampus ini...semua mahasiswa nya harus bisa punya usaha dan menghasilkan disamping itu mereka jg jadi ahli ibadah, ahli sedekah dan pengemban dakwah..anda ingin tau di mana kampus nya...hehehe.. Pemuda zaman now bukan pemuda yang cuma bisa berpangku tangan, bukan cuma bisa ngerepotin ortu..tapi pemuda zaman now adalah pemuda yang taat dan bermanfaat buat keluarga nya dan buat orang di sekeliling nya dan pemuda zaman now..say no to RIBA Salam Riki Permana Founder Hijrah Tanpa Riba #hijrahtanpariba #hijrahbisnis #yukhijrah #hijrah #muslim

0
@ukhty_islamic

Pesan dari ayah, untuk anak perempuannya dan untuk lelaki yang membacanya. . Lihatlah agamanya Maka Allah akan dipilihkan dia untukmu. . "Nantinya, jika kamu sudah tua, jatah umur semakin berkurang. Kecantikan fisik sudah semakin berkurang. Sudah semakin pudar. Dan itulah kenapa banyak laki laki memilih mencari wanita lain yang bisa memanjakannya, melayani segala kebutuhannya. Itu semua terjadi jika pernikahan tidak dibekali ilmu, tidak berlandaskan atas iman. Tapi, bagi sebagian orang. Kecantikan fisik tidak lagi dihiraukan, atau bahkan bagi mereka tidak lagi penting. Karena apa? Karena kecantikan hatinya terpancar dan menutupi segala pudarnya cantik fisik itu. Lalu, laki laki yang memilihnya adalah mereka yang melihat dengan sempurna, dengan iman dan taqwa berlandaskan atas cinta pada Nya. Itulah mengapa, kecantikan akhlakmu lebih penting dibanding kecantikan yang lain. Ketika kamu sudah memperkaya ilmumu, merajinkan ibadahmu, memperbanyak amalan sunnahmu menambah sedekahmu, mempelajari bagaimana menjadi istri dan ibu yang baik. Maka, kecantikan itu insyaa Allah akan terpancar dengan sendirinya. Tanpa kamu sibuk kesana kemari dengan mahalnya 'mempercantik diri'. Percantik diri karena Allah, maka Allah yang akan membuatmu cantik. Beruntunglah bagi mereka lelaki yang benar benar melihatmu karena agamamu, karena akhlakmu. Karena mereka benar mencintai Rabb Nya." . . Repost by: ๐Ÿ’ž@wulannluthfiyyah . . . @ukhty_islamic @ukhty_islamic @kalam_ukhty . . . #kalam_ukhty #hijrah #istiqomahhijrah #mariberhijrah #akhwatberhijrah #akhwatmasakini #kalamukhty #islamituindah #ukhtybandung #ukhty #muslimahmoveon #muslimahberhijrah #ayohijrah #gerakanindonesiamenutupaurat #hijab #akhwatberhijab #secantikmuslimah #ppmurahsekali #promotemurah - #regrann

0
@nenk_doif

โ€ข ๏ทฝ โ€ข [TONTON SAMPAI HABIS KLARIFIKASI] @ustadzabdulsomad @rinanose16 โ€ข ุงู„ุชูƒุจุฑ ุนู„ู‰ ุงู„ู…ุชูƒุจุฑ ุตุฏู‚ุฉ โ€ข โ€ข โ€œBersikap sombong kepada orang yang sombong adalah sedekah.โ€ โ€ข โ€ข Agama di jadikan ejekan adalah kesombongan kepada Sang Pencipta โ€ข Klarifikasi....!!! ini adalah statement Rina Nose sebelum melepas jilbab ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ โ€ข "Ada pelajaran baru yang saya dapat dari penduduk Jepang selama dua hari saya disini. Mayoritas penduduk sini rupanya tidak memiliki kepercayaan terhadap suatu Agama, bahkan Tuhan. Tapi sebagian mereka percaya bahwa ada kekuatan yang jauh lebih besar dari diri mereka. Ada yang menarik, tanpa kepercayaan terhadap agama tertentu, mereka begitu menjunjung tinggi nilai moral dan kemanusiaan. Memiliki rasa syukur yang begitu besar atas semua kenikmatan yang mereka peroleh, dengan cara menghormati setiap makhluk hidup, makanan dan alam. Memiliki kesadaran tinggi akan ketertiban, kedisiplinan, dan kebersihan. Sulit menemukan tempat sampah di sini, tapi juga sulit menemukan sampah berceceran di setiap sudut nya Hampir tidak ada. (Mungkin saya belum mengunjungi semuanya, tapi sejauh mata ini melihat, memang setiap sudutnya terlihat rapih dan bersih). Satu hal lain yang menarik perhatian saya, ketika saya menemukan beberapa penduduk asli yang tiba-tiba ingin memeluk suatu kepercayaan. Kemudian saya bertanya, kalau hidupmu sudah sebaik ini tanpa agama, lalu kenapa kamu ingin mencari Tuhan dan ingin memiliki agama? " โ€ข โ€ข ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘† โ€ข SUNGGUH NISTA datang kepada agama ketika butuh,namun namun ketika senang mereka meninggalkan agama bak sampah tak berguna....!!! โ€ข ๐Ÿ’ž HALร€L ( ุญู„ุงู„โ€Ž ) TO REPOST ๐Ÿ’ž โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ @antiwahabitakfirii1 โ€ข โ€ข Dari @missniqobie : Baru 2 hari di jepang bisa punya pikiran begitu Sis @rinanose16 ๐Ÿ˜‚ bagaimana jika seminggu, sebulan, setahun ๐Ÿ˜ญ semoga HIDAYAH ALLAH MENYAPAMU KEMBALI ๐Ÿ’ž โ€ข โ€ข #cadar #niqob #niqobie #niqobis #niqab #niqabie #niqabis #niqabsquad #niqabyaman #sisesa #sisesaclothing #lyravirna #lyravirnasyari #hijrah #hijab #rinanose #rinanose16 #pelakor #duniajilbab #tausiyahcinta #wanitasaleha #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kamubersamauas #JadwalMRS #InfoKajianMuslimah

0
@ababil_squad

Dari Abdullah bin Amrย radhiyallahu taโ€™ala โ€˜anhu, bahwa Nabiย shallallaahu โ€˜alaihi wa sallamย bersabda, . ุจูŽู„ูู‘ุบููˆุง ุนูŽู†ูู‘ู‰ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุขูŠูŽุฉู‹ . โ€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayatโ€ (HR. Bukhari) . . Wallohu a'lam.. Semoga bermanfaat.. Follow my ig๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ . ๐Ÿ“ @ababilsquad . ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’ ๐Ÿ’  #islam #alquran #hadits #sunnah #ukhuwahislam #muhasabah #muslim #muslimah #hijrah #pemudahijrah #ikhwan #akhwat #beranihijrah #catatanmuslim #nasehat #motivasi #ceramah #kajian #ustadzadihidayat

0
@ukhty_islamic

Peribahasa lawas yang mungkin sering kita lupakan: Dalam belajar apapun jadilah "seperti padi; makin berisi, makin merunduk." Hihiyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š . Semoga Allah selalu jauhkan kita dari sifat takabur (sombong) & ujub (membanggakan diri)... Aamiin ๐Ÿ˜‡ 'afwan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . @ukhty_islamic @ukhty_islamic @kalam_ukhty . . . Kontribusi: @yerikaal_official๐Ÿƒ @kalam_ukhty๐ŸŒท . . . #kalam_ukhty #selfreminder #akhwat #sholihah #muslimah #muslim #islam #ilmu #quotes #simple #friendly #ramah #sombong #ujub #hijrah #beraniberhijrah #semangat #hamasah #istiqomah #archery #memanah #belajar #memperbaikidiri #husnudzon #positivethoughts #sabar #peribahasa #ppmurahsekali #paidpromotemurah

0
@arnajwa_

๐ŸŒˆ Heva tunik (041) ๐Ÿ‘—Bahan : Wolfice ๐Ÿ‘— ket : allsize fit L ๐Ÿ‘— warna : Abu , Tosca , dusty ๐Ÿ“ŒHarga PROMO 70.000 #cianjur #bekasi #bekasihits #yogyakarta #jakarta #ootd #hits #hijrah #hijrah #hijabers #hijab #navy #putih #kuning #mera #meriah #fixie #fix

0
@yoshimi_kaneko

assalamu'alaikum.. saudara saudariku yg aku cinta.. aku sayaaang sekali pada kalian.. pacaran itu apasih manfaatnya? apasih keuntungannya? apa kelebihannya? apa menariknya? punya gandengan .. bisa semakin semangat ngapa2in? bisa dipamerin ke temen? pacaran iti sebenernya ga dibolehin.. bahkan dilarang.. tapi entah dizaman ini banyak yg sudah menodai dirinya sendiri dan orang tua mereka dengan memilih berpacaran sebelum halal. apa kamu tau saudaraku? kelak.. dihari kiamat, kamu bakalan diminta pertanggung jawaban sama Allah.. dan bakal ditanya.. siapa yg sudah izinin kamu berpacaran.. lalu kamu menjawab.. mereka ! (sambil menunjuk ayah ibumu) ... baiklah .. seret mereka kedalam nerakaku wahai malaikatku ! Perintah Allah pada malaikatNya.. mereka yg kalian bilang orang yg paling kalian cintai... kalian bawa mereka kedalam neraka... tega kah?? tega kah kalian?? renungkan saudaraku.. dunia ini sementara... Dan sang Rabb ga akan ngebiarin kamu hidup sia sia dan gajelas kayak berpacaran.. Allah udah ngatur semua buat kamu.. intinya kamu ikuti perintah Allah... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š tetap Istiqomah lah jadi hamba dan anak yg baik pada orang tua ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . . wassalamu'alaikum..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š . . . #muslimah #duniajilbab #quotes #kutipan #hidayah #peace #muslim #doa #berkah #pray #hijrah #hijab #islam #syukur #rezekiallah #dakwah #maaf #kartunmuslimah #allah #november #art #syawal #selfreminder #jodoh #digitalart #sahabat #indonesiatanpapacaran

0
@doa_muslimah

Bentangkan sajadahmu.. โ€ขโ€ขโ€ขSilakan LIKE juga tag teman/share. . [From @doa_muslimah] ๐Ÿ”ดFollow: ` โžก๏ธ @Doa_muslimah โžก๏ธ @Doa_muslimah โžก๏ธ @Doa_muslimah Baca juga postingan islami lainnya di LINE, klik link di profil

2
@akhighuraba

dakwahindah.id Bismillah, Barakallahu Fiik: Ust. Dr. Khalid Basalamah, MA Allah taโ€™ala berfirman, ู‚ูู„ู’ ุฅูู†ู’ ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ุชูุญูุจู‘ููˆู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูŽ ููŽุงุชู‘ูŽุจูุนููˆู†ููŠ โ€œKatakanlah : Jika kamu mencintai Allah maka ikutilah aku.โ€ (QS. Ali-โ€™Imraan : 31). Syaikhul Islam berkata : โ€œMaka tidaklah seseorang menjadi pecinta Allah hingga dia mau tunduk mengikuti Rasulullah.โ€ (lihat Al-โ€™Ubudiyah) Syaikh Muhammad bin Shalih Al-โ€™Utsaimin rahimahullah menjelaskan : โ€œPokok dari seluruh amal perbuatan adalah rasa suka (cinta). Karena seorang manusia tidaklah melakukan sesuatu kecuali apa yang disukainya, baik dalam rangka mendapatkan manfaat atau untuk menolak madharat. Maka apabila dia melakukan sesuatu tentulah karena dia menyukainya, mungkin karena dzat sesuatu itu sendiri (sebab internal) seperti halnya makanan atau karena sebab eksternal seperti halnya meminum obat. Ibadah kepada Allah itu dibangun di atas pondasi kecintaan. Bahkan rasa cinta itulah hakikat dari ibadah. Sebab apabila anda beribadah tanpa memiliki rasa cinta maka ibadah yang anda perbuat akan terasa hambar dan tidak ada ruhnya. Karena sesungguhnya apabila di dalam hati seorang insan masih terdapat rasa cinta kepada Allah dan keinginan untuk menikmati surga-Nya maka tentunya dia akan menempuh jalan untuk menggapainyaโ€ฆโ€ (Al-Qaul Al-Mufid, II/3) . Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œAda tiga perkara, barangsiapa yang pada dirinya terdapat ketiganya niscaya akan merasakan manisnya iman; [1] Allah dan Rasul-Nya lebih dia cintai daripada selain keduanya, [2] dia mencintai orang lain tidak lain disebabkan cinta karena Allah, [3] dan dia tidak suka kembali kepada kekafiran sebagaimana dia tidak suka untuk dilemparkan ke dalam kobaran api.โ€ (HR. Bukhari [15,20,5581,6428] dan Muslim [60,61] dari Anas bin Malik radhiyallahuโ€™anhu). . . ๐Ÿ“– Muslim.or.id . Follow @dakwahindah.id Follow @dakwahindah.id . . #ustadzkhalidbasalamah #dakwahsunnah #hijrah #beraniberhijrah #dakwahindah

0
@mn.yajid_jr

ALLAHUAKBAR.... #HIJRAH

0
@hijrahsidoarjo

From @main.kemasjid - Taat tidak akan mengurangi kekerenanmu. Justru sebaliknya, taat akan membuat kamu semakin keren. . . Ingin bukti? Ambil contoh dari para sahabat. Umar bin Khattab misalnya. Beliau yang awalnya hanya dikenal di seputaran tanah Arab (tidak semua tanah Arab) setelah memeluk Islam dan taat, serta merta namanya terkenal dan dikenal bukan hanya di sekitaran Arab, tapi bahkan seluruh bumi. Bukan hanya di zaman beliau hidup saja. Bahkan hingga lintas zaman, hingga saat ini nama beliau masih menjadi simbol kekerenan karena sifat kepahlawanan dan kebijaksanaan yang dimiliki. . . Tidak sedikit pemuda-pemuda di zaman ini yang bahkan terinspirasi dari kekerenan Umar. Bercita-cita untuk bisa sekeren Umar. . . Oleh: @ibra_m_tigotsulatsi . #mainkemasjid #taatitukeren #hijrahsurabaya #hijrahitukeren . Follow ๐Ÿšถ @hijrahsidoarjo ๐Ÿณ๐Ÿด Follow ๐Ÿšถ @hijrahsidoarjo ๐Ÿณ๐Ÿด Follow ๐Ÿšถ @hijrahsidoarjo ๐Ÿณ๐Ÿด . . #urban #urangbandeng #move #movement #komunitas #hijrah #sidoarjo #bangkit #islam #dakwah #pemuda #beraniberhijrah #sidoarjohits #hadist #hadits #sunnah #rasulullah #indonesia #akhlakmulia #teladanrasul #imanislam #cintaislam #muslim #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #Doa

0
@umiqr

Teruntuk jofisah, jangan mudah terbawa resah - Beginilah lah aku, Yang pernah berharap selain kepada Allah, lalu Allah ambil harapan itu Saat itu pula aku sedar bahwa Allah menyayangiku Jangan dekati aku bila kau hanya bermain Jangan rayu aku bila kau berpura Jangan cintai aku, cintailah Allah. Maka Allah akan membuatku mencintaimu Saat ini ku hanya berharap yg terbaik dari Allah, kuserahkan kepada-Nya seiring berjalannya hijrahku _________ . @iqraart #cintamulia #islam #dakwah #islamic #islamicquotes #islamicart #dakwahmudah #dakwahislamic #muslimah #muslimahfashion #muslim #muslims #hijab #hijabers #hijabfashion #hijabstyle #hijabmurah #nikah #quran #hadist #hijrah

0
@ma_ruf7

Satu hal yg pasti. "Kematian" kita tdk tau kpn itu menjemput kita. Oleh karena itu, persiapan sedini mungkin adl hal terbaik yg harus kita lakukan. #maritaubat #muslim #sharekebaikan #hijrah #sunnah

0
@mukhbee_hijab

Bismillahirrohmanirrohiim Zakky Maxy Keterangan Produk sdh ada di foto ya dear.... =============== 160.000 =============== Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป WA 0815 8651 1551 BBM D5B2 F1CC LINE mukhbeehijab (@) =============== Format Order ๐Ÿ“ Nama, Alamat lengkap, No. Hp, Nama order #gamis #gamissyari #gamismurah #gamisbusui #gamiscantik #gamismotif #gamispolos #gamisori #dress #dressmurah #fashion #berhijab #bajucewek #khimar #hijabers #bajumurah #ukhti #santri #hijrah #dakwah #sekolah #akhwat #pesantren #muslimah #shalihah #alhamdulillah #lfl #fff #follow

1
@lee_smd27

Ku tunggu hijrahmu #repost Masya Allah,,,Kisah Mengharukan Wanita Muallaf ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ . Barakallahu fiik ; Ustadz Hanan Attaki,Lc . ๐Ÿ‘ค@hanan_attaki ๐ŸŽฌ @boni0789 ๐Ÿ“ฒ@shella_12ahma #shella_12ahma #ustadzhananattaki #hananattaki #ulama #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #hadist #hijrah #pemudahijrah #istiqomah #hijab #hijabers #muslim #muslimah #islam #paytren #quran #niqab #sunnah #kajiansunnah #tausiyah #ceramah #nadhatululama #muhammadiyah #fpi #shalawat #kutungguhijrahmu rahmu

4
@kafa_wall

Aku Meniti Langkah layaknya sebuah jarum.. Titian langkahku menentukan arah .. kemana ku akan pergi,, apakah aku akan menjauh ? yang kuharapkan hanya Ridhomu,, Jika benar dia salah satu rusukku.. Kumohon pertemukanlah dengan jalan petunjukmu.. Jika Bukan... Kuharap Engkau Memberiku Jalan Yang lebih pantas.. Pantas .. s #dakwahku #hijrah #instamood #oot #hijrahsantun #kata #puisi #goresanhidup #instagram #instawriter

0
@motivasiislam

Sering kita kurang memahami apa yang Allah bilang, "Lelaki yang baik untuk wanita yang baik, lelaki yang nggak baik tuk wanita yang nggak baik" ๐Ÿ™‚ Hey... Kategori "baik" itu menurut siapa? Kadang kita terjebak, bahwa "yang baik" itu menurut penilaian kita. Padahal, sejatinya "yang baik" itu adalah menurut penilaian Allah Yang Maha Baik. Asiyah dipasangkan oleh Allah di dunia bersama Fir'aun. So, menurut kita apakah Asiyah mendapatkan jodoh terbaik? Dapetnya Fir'aun loh. Jelas tidak kan menurut kita ๐Ÿ™‚ Tapi menurut Allah, Fir'aun adalah yang terbaik untuk Asiyah di dunia. Sebab dengan itu, Allah menjadikannya sebagai wanita yang mulia dan di jamin masuk surga. ๐Ÿ˜Š Masya'Allah Sungguh, pasangan yang terbaik adalah bukan atas dasar penilaian kita, tapi atas dasar penilaian Allah. Pasangan terbaik adalah ia, yang ketika kamu bersamanya, dirimu menjadi semakin baik disisi Allah. Yang terpenting adalah bukan dengan siapa engkau bersama, tapi atas dasar apa engkau bersama. Maka betapa beruntungnya seseorang yang bertemu, bukan atas karena dia baik, aku baik. Tidak... tapi keduanya sama-sama belum baik, dan mau belajar menjadi lebih baik bersama. . . . Sahabat motivasi islam mari kita Saling mengingatkan, menebar kebaikan. In Shaa Allah ๐Ÿ˜‡ #hijrahku #hijrahcinta #islamicpost #muslim #like4like #nikahmuda #smile #islam #patahhati #ikhlas #sabar #bersyukur #puisi #puisicinta #doa #motivasiislam #tausyiah #hadist #wanitamuslimah #islam #nasehatislam #islamituindah #islamicquotes #indonesia #nasehatpernikahan #anaksoleh #khitbah #pernikahan #taaruf #jomblofisabilillah #hijrah

0
@mukhbee_hijab

Bismillahirrohmanirrohiim Zakky Maxy Keterangan Produk sdh ada di foto ya.... =============== 160.000 =============== Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป WA 0815 8651 1551 BBM D5B2 F1CC LINE mukhbeehijab (@) =============== Format Order ๐Ÿ“ Nama, Alamat lengkap, No. Hp, Nama order #gamis #gamissyari #gamismurah #gamisbusui #gamiscantik #gamismotif #gamispolos #gamisori #dress #dressmurah #fashion #berhijab #bajucewek #khimar #hijabers #bajumurah #ukhti #santri #hijrah #dakwah #sekolah #akhwat #pesantren #muslimah #shalihah #alhamdulillah #lfl #fff #follow

1
@ingatquran.id

๐Ÿ“„Surah Al-Ahzab : 41 . ===== Dzikir ===== . Wahai orang-orang yang beriman, pujilah Allah dengan bermacam pujian yang baik dan perbanyaklah pujian pada-Nya. Sucikanlah Allah dari segala sifat yang tidak layak bagi diri-Nya sejak dini hari hingga akhir malam . Allah Subhaanahu wa Ta'aala memerintahkan kaum mukmin untuk mengingat-Nya sebanyak-banyaknya sesuai petunjuk Rasul-Nya, seperti dengan tahlil (ucapan Laa ilaaha illallah), tahmid (ucapan Alhamdulillah), tasbih (ucapan Subhaanallah), takbir (ucapan Allahu akbar), dan ucapan lainnya yang mendekatkan diri kepada Allah Subhaanahu wa Ta'aala . Paling sedikitnya adalah seseorang membiasakan dzikr pagi dan petang, setelah shalat dan ketika terjadi sesuatu atau ada sebabnya untuk berdzikr. Demikian pula hendaknya seseorang membiasakan hal itu dalam setiap waktunya, dan dalam semua keadaan, karena dzikr merupakan ibadah yang bisa membalap orang lain dengan santai, mengajaknya mencintai dan mengenal Allah, membantu kepada kebaikan dan menjaga lisan dari ucapan yang buruk . ===== Sudahkah Berdzikir Hari Ini ? :) ===== . . #tafsiralquran #tafsirquran #qurantafsir #quranquotes #quranstory #quranology #tafsir #alquran #mushaf #islam #remaja #pelajar #mahasiswa #mahasiswi #muslim #muslimah #jakarta #jawa #indonesia #bertauhid #berhijrah #berdakwah #dakwah #tauhid #quran #sunnah #salaf #hijrah #hijrahku #beraniberhijrah at Banten

0
@moslemmovement

From @khilafaharmy - FAKTA MEMBUKTIKAN...!!! . . Khilafah adalah solusi terbaik atasi kemajemukan. Mengatakan KHILAFAH tidak cocok dengan Negara MAJEMUK, itu sangat tidak Rasional dan tidak valid dengan FAKTA SEJARAH,, . . Karena FAKTANYA, sejarah telah mencatat bahwa selama 13 Abad 2/3 Dunia pernah dipersatukan oleh KHILAFAH. . . bayangkan saja, 2/3 Dunia, di dalamnya terdiri dari berbagai suku bangsa, ras, agama, budaya yang berbeda-beda, apakah itu yang dikatakan memecah belah persatuan??? . . Justru dengan KHILAFAH lah persatuan itu akan terjalin bahkan persatuannya menembus batas NASIONALISME,, . . . #sejarahislam . . Follow ๐Ÿ‘‰ @moslemmovement Follow ๐Ÿ‘‰ @moslemmovement Follow ๐Ÿ‘‰ @moslemmovement #moslemmovement #islam #muslim #ormasislambersatu #RezimRepresifAntiIslam #KhilafahAjaranIslam #dakwah #indonesia #nkri #pancasila #hijrah #pemuda #pemudahijrah #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #FaktaKhilafah #KhilafahAjaranIslam #hijrah #hijab #gamis #majelis #kajian #yukngaji

0
@hijrah_idn

#repost via @beraniberhijrah Semoga kita termasuk dalam salah satunya ya. Terus lah berdakwah walau hanya dalam tulisan. Semoga barokah amiin. #dakwahislam #dakwah #hijrahcinta #hijrah #islamicquotes #islam #shaliha #muslimah #hijrahyuk #hijrahku #hijrah

0
@mukhbee_hijab

Bismillahirrohmanirrohiim Zakky Maxy Keterangan Produk sdh ada di foto ya... =============== 160.000 =============== Order ๐Ÿ‘‡๐Ÿป WA 0815 8651 1551 BBM D5B2 F1CC LINE mukhbeehijab (@) =============== Format Order ๐Ÿ“ Nama, Alamat lengkap, No. Hp, Nama order #gamis #gamissyari #gamismurah #gamisbusui #gamiscantik #gamismotif #gamispolos #gamisori #dress #dressmurah #fashion #berhijab #bajucewek #khimar #hijabers #bajumurah #ukhti #santri #hijrah #dakwah #sekolah #akhwat #pesantren #muslimah #shalihah #alhamdulillah #lfl #fff #follow

0
@hamaregroup

Wahai kaum hawa, ada tak kaum adam tegur kita macam tu sebelum ni?? Admin nak ucap syabas.. Kekaklkan 'kesombongan' itu... Tunjukkan keramahan pada yang halal๐Ÿค“

1
@moslemmovement

From @khilafaharmy - Dakwah tidak akan pernah kehabisan pejuang, karena KHILAFAH adalah ajaran Islam, maka selama Islam masih ada, akan selalu ada yang mendakwahkannya. . . Berikut yang disampaikan Ust @hanan_attaki dalam salah satu ceramahnya. "Rasulullah SAW itu merencanakan dakwah ini step by step, sangat luar biasa dan kadang-kadang mencoba dan ternyata tidak pas, lalu mengganti dengan step yang lain, strategi yang lain, terus berusaha menggali cara-cara terbaik agar dakwah ini mencapai titik kemenangannya. Apa titik kemenangan dakwah ini??? Titik kemenangan dakwah ini adalah ketika ISLAM sudah menjadi rahmatan lil'alamin, menguasai alam, mendapatkan kekuasaan atas Timur dan barat, dari romawi dan persia, Yaman dan Syam. Itulah Puncak kekuasaan yang kita kenal dengan istilah KHILAFAH ALA MINHAJ NUBUWWAH." . . . . . Follow ๐Ÿ‘‰ @moslemmovement Follow ๐Ÿ‘‰ @moslemmovement Follow ๐Ÿ‘‰ @moslemmovement #moslemmovement #islam #muslim #ormasislambersatu #RezimKalap #RezimRepresifAntiIslam #KhilafahAjaranIslam #dakwah #indonesia #nkri #pancasila #hijrah #pemuda #pemudahijrah #IndonesiaBertauhid #IslamRahmatanLilAlamin #FaktaKhilafah #KhilafahAjaranIslam #hijrah #hijab #gamis #majelis #kajian #yukngaji

0
@riskiauliaputri

Let's hijrah for better life โ€œBarangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rizki yang banyakโ€ (QS. An-Nisaa: 100). . #letshijrah #hijrah #gohijrah #therealhijrah #sunnah #Salaf #backtoallah #wajib #jadibaik #selamatmenjadibaik #sunnaheverywhere #Allah #Rasul #tauhid #Indonesiabertauhid #Repost @sunnaheverywhere with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข #selfreminder

0
@romi_hadisusanto

Rasulullah Shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda. ุงูุชู‘ูŽู‚ู ุฏูŽุนู’ูˆุฉูŽ ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู’ู…ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุญูุฌูŽุงุจูŒ โ€œTakutlah kepada doa orang-orang yang teraniyaya, sebab tidak ada hijab antaranya dengan Allah (untuk mengabulkan)โ€. [Shahih Muslim, kitab Iman 1/37-38] Dari Abu Hurairah bahwa dia berkata bahwasanya Rasulullah bersabda. ุฏูŽุนู’ูˆูŽุฉู ุงู„ู’ู…ูŽุธู’ู„ููˆู’ู…ู ู…ูุณู’ุชูŽุฌูŽุงุจูŽุฉู ูˆูŽุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ููŽุงุฌูุฑู‹ุง ููŽููุฌููˆู’ุฑูู‡ู ุนูŽู„ูŽู‰ ู†ูŽูู’ุณูู‡ู โ€œDoanya orang yang teraniaya terkabulkan, apabila dia seorang durhaka, maka kedurhakaannya akan kembali kepada diri sendiriโ€. [Musnad Ahmad 2/367. Dihasankan sanadnya oleh Mundziri dalam Targhib 3/87 dan Haitsami dalam Majmaโ€™ Zawaid 10/151, dan Imam โ€˜Ajluni No. 1302] . . ๐Ÿ‘คUstadz Dr. Firanda Andirja, MA . . #ustadzfirandaandirja #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzmaududi #dakwahsunnah #dakwasalaf #salafussholeh #salaf #beraniberhijrah #hijrah #istiqomah #sunnah -- #Reggran from @rahmatjn at Rengat, Riau, Indonesia

0
@nasihat.untuk.saya

BELAJAR MEMAHAMI @salimafillah . ูˆ ู„ูŠุณ ุงู„ุฐูƒุฑ ูƒุงู„ุฃู†ุซูŠ . โ€œDan tidaklah laki-laki itu sama seperti perempuan..โ€ (QS Ali 'Imran: 36) . Allah menciptakan laki-laki dan perempuan, berbeda satu sama lain agar saling melengkapi dan menyempurnakan. . Berbeda anatomi tubuhnya, berbeda fisiologinya, berbeda hormon-hormon yang bekerja padanya, berbeda pula sisi psikologisnya. Dengan sebab itu, berbeda caranya menghadapi masalah, berbeda caranya mengatasi tekanan, bahkan berbeda caranya mengekspresikan cinta dan perhatian. . Jika tak diilmui dan disaling-fahami, hal-hal kecil bisa menjadi potensi konflik suami-istri. Sebagian besar masalah pasangan terjadi bukan karena kurangnya cinta maupun maksud baik, namun karena kurangnya ilmu untuk menerjemahkan cinta dan mewujudkan maksud baik. . Ada istri merasa sangat mencintai suaminya, tapi dia cintai dengan cara mencintai perempuan maka suaminya merasa tertindas. Ada suami merasa sangat mencintai istrinya, tapi dengan cara mencintai bersudut pandang lelaki, maka istrinya merasa diabaikan. . Maka teruslah belajar untuk saling memahami dalam rumahtangga yang dicitakan menuju surga.

1
@alvira_shop7888

Kaos kaki polos ๐Ÿ˜Š untuk warna langsung geser aja ya ukhty... ๐ŸŒผ lembut ๐ŸŒผ lentur ๐ŸŒผ tidak mudah rusak Rp 15000/pcs Rp 13.500/lusin Untuk order๐Ÿ‘‡ WA : 085809681929 BBM : DC0F8F78 FB : Dhea Alvira E DM instagram ๐Ÿ˜Š Happy shoping๐Ÿ˜˜ #mansettangan #mansetmurah #manset #mansetmetro #mansetlampung #kaoskaki #kaoskakimurah #hijabers #gamismurah #gamissyari #hijabset #quoteislam #jilbabmurah #syarimurah #gamismotif #gamis #hijrah #hijrahku

0
@siti.aminah19

Hijab bagi ku bukan lg trenn tp kewajiban #insaallah #hijrah #mnjadilebihbaik

0
@princes_911

. Kesabaran Terhadap Gangguan Lisan dan Kemaluan . Berkata al Imam Ibnul Qayyim . ~ุฑุญู…ู‡ ุงู„ู„ู‡~: ูˆู„ู‡ุฐุง ูƒุงู† ุงู„ุตุจุฑ ุนู† ู…ุนุงุตูŠ ุงู„ู„ุณุงู† ูˆุงู„ูุฑุฌ ู…ู† ุฃุตุนุจ ุฃู†ูˆุงุน ุงู„ุตุจุฑ ู„ุดุฏุฉ ุงู„ุฏุงุนูŠ ุฅู„ูŠู‡ู…ุง ูˆุณู‡ูˆู„ุชู‡ู…ุง . "Oleh karena itulah sebuah kesabaran terhadap maksiat lisan dan kemaluan merupakan bentuk kesabaran yang paling sulit (berat), karena dahsyatnya seruan kepadanya dan mudahnya dalam melampiaskannya". . [sumber: 'Iddatus Shabirin, karya Ibnul Qoyyim.] . Namun Allah telah berfirman : . "ูŠุงุฃูŠู‡ุง ุงู„ุฐูŠู† ุขู…ู†ูˆุง ุงุณุชุนูŠู†ูˆุง ุจุงู„ุตุจุฑ ูˆ ุงู„ุตู„ุงุฉ ุฅู† ุงู„ู„ู‡ ู…ุน ุงู„ุตุงุจุฑูŠู†" . "Wahai orang-orang yang beriman mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan Sabar dan Shalat [Q. S. Al-baqarah, ayat:153] . . #Repost @dakwahtauhid #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #hijrah #hidayah #moslems #islam #moslem #istiqomah #firman

0
@alghifarigobel

Terkadang Disaat lisan udh hampir terjaga, malah 2 hal ini yg tidak terjaga... huff ๐Ÿ˜… . #Semangat #friends #Sabar #Ikhlas #Dakwah #Istiqomah #Hidayah #Hijrah #Iman #senyum

0
@_n.indah

Mau sampai kapan menjadi muslim awam???? #majelisilmu #fakirilmu #majelisassofa #hijrah #pengemissyafaat

0
@tiwik_aditia21

Hijrah Tak peduli seberapa kotor masalalumu. Masa depanmu tak setitikpun noda (!) #muhasabahdiri #hijrah

0
@the.right.path.to.jannah

@Regrann from @syafiqrizabasalamah_official - Yahya bin Muโ€™adz -rohimahulloh- berkata: โ€œHati itu seperti panci, dia akan mendidihkan apa yang ada di dalamnya, sedangkan lisannya itu ibarat timbanya. Maka tunggulah seseorang sehingga dia berbicara, karena lisannya akan mengambilkan untukmu apa yang ada dalam hatinya; bisa jadi rasanya manis, atau kecut, atau tawar, atau asin. Lisannya akan mengabarimu tentang rasa hatinyaโ€. (Hilyatul Aulia) #lisan #hati #isihati #cermindiri #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustsyafiqrizabasalamah #SRB #islam #sunnah #hijrah #katabijak #kata #quotes #mutiara #mutiarasalaf - #regrann

0
@betasiera

#husnaquran33 #Repost @husnaquran (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Assalamualaikum Sahabat @husnaquran Lagi-lagi husnaquran berbagi keberkahan dengan program "Bagi-Bagi Alquran GRATISS.." Caranya mudah : . . . - Follow instagram @husnaquran , like & repost FOTO INI beserta Captionnya. - Jangan lupa tag @husnaquran dan minimal 3 orang teman - Sertakan hashtag #husnaquran33 - Jangan mengunci akun selama mengikuti program ini agar kami bisa mengkonfirmasi kemenangan dan memudahkan penilaian - Satu akun hanya boleh repost MAKSIMAL 3X ya, jika lebih maka akan gugur secara otomatis - Untuk menandai kalau Sahabat ikutan program "Bagi-Bagi Alquran GRATISS ini tulis "done" dikolom komentar postingan ini ya. . . . Periode 33 ini berlaku dari tanggal 18 s.d. 24 November 2017. Pemenang akan diumumkan pada Hari Sabtu, 25 November 2017. Biaya pengiriman ditanggung oleh pihak @husnaquran asyik bukan?? :) Insya Allah program ini diadakan SETIAP PEKAN. So, Sahabat jangan sampai ketinggalan, follow IG kami di @husnaquran . . . NOTE : Pemenang wajib upload hadiah dan tag @husnaquran ketika hadiah sudah diterima. Pemenang Periode 32 telah diumumkan di @husnaquran ya ๐Ÿ˜Š #husnaquran #husnaquran33 #gratis #alquran #quranrainbow #muslimwear #hijrah #pemudahijrah #dakwah #taattapiasik #yukngaji #islamituindah #beraniberhijrah #giveaway #mncrgknskl

0
@ghazimoslemwear

T-SHIRT MASJID Spesifikasi: - Cotton Combed - Jahit Rantai Kualitas Distro - Rubber Print - Tersedia Ukuran M L XL - Open Reseller dan Agen di Seluruh Indonesia HARGA : Rp. 90.000 DISKON JADI Rp. 70.000 (belum termasuk Ongkir dari Solo) Bagi ikhwan / akhwat yang berminat bisa menghubungi WA : 085647529208 Membuka kesempatan untuk yang ingin menjadi reseller dan agen #kaosdistro #kaosdakwah #kaos #dakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #kaosdakwahislam #kaosdakwahislami #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahkeren #teladanrasul #sunnahtube #hijrah #tausiyah #beraniberhijrah #islamituindah #bagisemangat

2
@kaosprosharia

Sale 25% OFF . . Harga : Rpย 1ฬถ0ฬถ0ฬถ.ฬถ0ฬถ0ฬถ0ฬถ diskon 25% jadi Rp 75.000 . . Material : Cotton Combed 30sย  Size : S, M, L, XL, XXL Color : Navy, Black, Maroon . . For Order : 0821-3699-9508 (WA only) . . #kaosdakwahย  #dakwahย  #distrodakwah #distroislamย  #kaossantriย  #santriย  #nasehat #kaosnasehatย  #sunnahย  #hijrahย  #tauhid #posterdakwahย  #kebaikanย  #jihadย  #kaoskeren #moslemwearย  #moslemclothing

1
@sassh.id

Maycella IDR 140.000 ---------------------------------------------------------------------------- Bismillahirrahnanirrahiim ๐Ÿ’Ÿ Stock gudang, stock bisa berubah dan habis sewaktu-waktu ๐Ÿ’Ÿ Keterangan bahan, ukuran dan serian warna ada di foto ๐Ÿ’Ÿ Tidak menerima keep tanpa transfer ya ๐Ÿ™… ๐Ÿ’Ÿ Barang dikirim maks. H+2 transfer ---------------------------------------------------------------------------- Order here ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA : 085643955657 Nama : Alamat lengkap: No hp : screencap barang : #tunikmurah #hijrah #khimar #hijabsyari #hijabsolo #blouse #dressmurah #bajumuslim #gamis #grosirkulot #beraniberhijrah #skirtplisket #supplierhijab #supplirerbajusolo #hijaboutfit #muslimah #ootdindo #kondangan #kondanganoutfit #kulot #carikulot #kulotmurahsolo #celanakulot #oversize #kulotplisket #belibajumurah #tunikbigsize #bigsize #syari

0
@indungware

Humairo ๐Ÿ’ฐRp. 270.000 . . . ๐Ÿ“ŒInfo Pemesanan Nama Alamat No hp Pesanan . . โ˜Žwa 085721228288 #hijab #hijabers #hijrah #gamis #gamismurah #syari #istiqomah

0