Humaninterestindonesia Photos on Instagram

See related and similar tags

@tidaktersediia

Mungkin kelak akan ada senja yang sepi untukmu, satu persatu kenangan mulai kau ingat, dan tersenyum ketika giliranku lewat. Hahaha hambuh Loossss... . . . . #photography #inframe #madewithstories #photooftheday #portrait #penikmatsenja #photoshoot #instagram #humaninterest #creativemultiplepost #creativepost #minimalismindonesia #humaninterestindonesia #senja

0
@naufalafgni

n g u d u d F 5.6 S 1/100 Iso 2500 #humaninterest #humaninterestindonesia

0
@idataufiktb

Apam dan Asap . . Asap karhutla bukan halangan untuk tetap mengais rejeki #fujifilm_id #saveborneo #sintanginformasi #humaninterestindonesia #portraitphoto #streetphotographyindonesia #humaninterestphotography #streetphotography

0
@idataufiktb

Kurir . . Masih berupaya mengantarkan pesanan meski jerebu atau kabut asap karhutla menyelimuti sore. . . #fujifilm_id #terfujilah #humaninterestindonesia #portraitphoto #streetphotographyindonesia #humaninterestphotography #streetphotography #saveborneo

0
@bobbyanggaradwip

♥️ Human Interest ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories  #creativemultiplepost  #creativepost #handinframe  #garagarainstagram  #shotonphone #humaninterestindonesia  #potrait  #potraits #humaninterest  #handinframe  #humaninterest_id #tentangnegeri  #vsco  #vscox  #instagrammagazine #instagram  #minimalism  #minimalismindonesia

0
@banjarnegara24jam

Setiap hari penggunaan sampah plastik semakin bertambah. Ke supermarket bawa plastik, ke pasar apa lagi, silahkan lihat berapa lama sampah plastik kita bisa terurai. 1. Untuk sampah botol Aqua, Kemasan tea gelas dan sejenisnya butuh waktu 450 tahun untuk terurai. 2. Untuk sampah kaleng fanta dan sejenisnya butuh 200 tahun untuk terurai. 3. Untuk sampah kemasan makanan ringan dan sejenisnya seperti kemasan mie dan lain-lain butuh waktu sekitar 100 untuk terurai. 4 Untuk jenis sampah kresek dan sejenisnya membutuhkan waktu sekitar 20 tahun untuk terurai. 5. Untuk sampah puntung rokok kira-kira membutuhkan waktu sekitar 10 Tahun untuk terurai. 6. Untuk sampah semacam susu kotak, tea kotak dan sejenisnya membutuhkan waktu sekitar 5 tahun untuk terurai. 7. Dan untuk sampah jenis styrofoam ini sangat berbahaya karena bahannya diprediksi tidak bisa terurai. Lihat berapa lama sampah plastik kita bisa terurai bahkan ketika tulang belulang kita sudah tdk berbentuk sampah plastik masih tetap utuh dalam tanah. Bahkan ketika sampah itu sampai pada laut maka itu bisa merusak ekosistem dan zat berbahaya yang dikandung bisa sampai kedalam tubuh kita melalui ikan yang kita komsumsi setiap hari. Kurangi penggunaan sampah plastik jika memang tidak bisa dihentikan. #Jagabumidarisampahplastik Info : @fan_zhb . #humaninterestphotography #warning #polisiindonesia #police #human #man #humaninterest #humanpotrait #portraitphotography #portraits #humaninterestindonesia #indonesianwithattitude #indonesia_photography #people #citylife #walk #worldplaces #objektifimden #urbanphotography #urban

0
@idataufiktb

Aku dan Penjual Kasur . . Ketika hunting sore ditemani kabut asap, tiba-tiba lewat seorang penjual kasur. Sambil senyum dia memberi kode minta difoto. "Mau difoto, Pak?" tanya saya. Ia mengangguk sambil senyum, lalu berhenti sambil tetap memegang gerobak yang isinya gulungan kasur yang dijual. Lalu ia berpose beberapa kali. Saya pun mengabadikannya. Setelah itu ia kembali tersenyum lalu melambaikan tangan sambil berlalu dari hadapan saya. Duhhh,,, andai saya bawa instax yang ketinggalan di Bandung, pasti udah saya kasih hasil fotonya. @instaxshop . . #fujifilm_id #instax #instaxshop #humaninterestindonesia #portraitphoto #streetphotographyindonesia #humaninterestphotography #streetphotography

0
@supriyadi_1272

"Ngintip...... " . . Lucu jika kita lihat anak kecil bermain Seolah mereka mempunyai dunianya sendiri.... ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #matalensa #indonesiaphotography #photographyindonesia #photographerindonesia #indophotography #zonaphotography #motret #fotografiindonesia #lightroomtone #asaljepret #hptography #phonegraphy_id #phonegraphyindonesia #fotokitaid #galeriakhirpekan #humaninterestphotography #humaninterestindonesia #humaninterest_id #insanindonesia #maklumfoto #motretsuka #foponsi #kofipon #hptografi #mataponsel #jakartahits #enjoyjakarta #magnumphotos #humanpotrait #potretkehidupan ▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️▶️

0
@jendral_kashmir

" diantara bara membara" petani tebu membakar limbah panen, daun daun kering dan sisa2 batang yg tak terpakai. Cara ini bertujuan utk meningkatkan kesuburan tanah dlm waktu yg singkat. Abu hasil pembakaran menghasilkan karbon yg membantu menyuburkan lahan. #humaninterestphotography #humaninterestindonesia #petanitebuindonesia

0
@nugroz_ancoyziong

. Hai @instagram . Membangun kebanggaan dan cinta kepada anak anak indonesia itu banyak cara, salah satunya memperkenalkan permainan tradisional agar tidak melulu tentang gadget..mengajarkan bahwa yang sederhana saja asik kok..dan menumbuhkan rasa sosial yg tinggi. Hunting bareng with @lensanuswantara jabodetabek ______________________ @lensanuswantara @komunitasciliwungdepok #komunitasciliwungdepok #jagadanrawatciliwungkita #humaninterest #human #humanity #people #peopleofindonesia #cameraindonesia #CI_Jakarta #geonusantara #instasnusantara #jakartahits #jakartakeren #depokinfo #infojakarta #ciliwung #humaninterestindonesia #conceptualportrait #conceptart #conceptualphotography #35mm #kulukilir #instasunda #instagram_kids #instagram #photooftheday #photography #naturephotography #photographer

2
@seninsiang

i always happy around you, dad. 👨‍👧

3
@_dwiranata

Pria : Weli au ?? Wanita : Au au wah 😄 Mudahan bukan begitu dialognya . . . . . Photowalk around MTQ XXVIII Dompu with my #xiaomi #redminote7 #Feeloverexposed #photowalk #humaninterest #nightshoot #myphonegraphy

1
@seloktav

"Bekerjalah. Maka keajaiban akan menyapa dari arah tak terduga. Mulailah. Karena dalam keberanian memulai itulah terletak kemudahannya. Bukan soal punya dan tak punya. Mampu atau tak mampu. Miskin atau kaya. Kita bekerja, karena bekerja adalah bentuk kesyukuran yang terindah. Seperti firmanNya; ..Bekerjalah hai keluarga Daud, untuk bersyukur. Dan sedikit sekali di antara hambaKu yang pandai bersyukur. (QS Saba’: 13)" -Salim A. Fillah _______________________________________________________ Unggah Bersama @geonusantara #GEO121703034 #GEO0487UBER Lokasi : Kampung Baduy, Leuwidamar. Keluarga #geonusantara #GeoJabar . . . . . . . . . . #humaninterest_id #baduy #banten #streetmeetina #indonesiastreetphotography #fotografermuslim #instanusantarapriangan #instanusantara #1000kata #humaninterestindonesia #humaninterest #fotokitaid #instastreetid #instasunda #insanindonesia #composition #indonesia6m #humanpotrait #humanphotography #serikat_fi #serikat_sp #goldenhour

0
@budi_shetia1

" Jambi 2019 " #insanindonesia

1
@id.threeproject

Sak bejo-bejane wong urip Yo iku wong sing eling F : 2.8 Iso : 100 Speed : 1/1250 #human #humaninterest #humaninterestindonesia #streetphotography #street #photography #photo #cfd #cfdklaten #klaten #kabarklaten #culture #indonesia

0
@the.indonesian

Nama saya Budi, 12 tahun kebelakang ini saya habiskan waktu malam saya berjualan daging sapi di salah satu pasar terbesar di kota Bogor. Biasanya, daging-daging sapi ini kemudian digunakan pembeli untuk dijadikan bahan jajanan bakso yang biasa kalian nikmati. Pekerjaan ini pun sudah turun temurun, jadi saya tidak merasa kaget dengan fluktuasi harga yang terjadi, jika harga daging naik maka harga beli dan jual saya ikut naik juga, terkadang ada perasaan tidak enak jalau ada pelanggan yang komplain sama kami, tapi saya selalu coba jelaskan baik-baik sama mereka supaya mengerti. Seni-nya berjualan daging di pasar itu adalah saya bekerja disaat orang lain tertidur, jadi setelah adzan isya kami memproses pemotongan daging, tengah malam harus sudah ke pasar, dan dini hari kami sudah potong daging2 tersebut menjadi seperti apa yang pelanggan kami inginkan. Saya selalu punya prinsip, jangan terburu-buru dan asal melangkah, kerjakanlah dahulu apa yang perlu kamu kerjakan, sama seperti ketika memotong daging, berhati-hatilah di setiap langkahmu, atau bagian dari dirimu yang menjadi bayarannya.

1
@4rifgunawan

”Ada kala fotografi harus berisi keadaan manusia saat ini.” –Robert Frank . . . . . ======================================== Category: Human Interest •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Location: Jalan Somba Opu, Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Photo by: Arif Gunawan H (@4rifgunawan ) ======================================== #explore #humaninterest #humaninterestindonesia #humaninterestindo #humaninterest_id #humaninterestphotography #humaninterestphotographyindonesia #makassar #humaninterestmakassar #sulsel #streetphotography #streetphotographyindonesia #streetphotographer #4rifgunawan

0
@arikindra76

Penjual burung emprit.. Potret pejuang nafkah dengan warna warna cerah paling aku suka,karena bisa membuat aku lebih bersemangat dan mensyukuri hidupku😊 #potretkehidupan #potretsemangat #potretjalanan #potretkehidupansosial #humaninterestindonesia #humanity #streetphotography #sukamotret #sidoarjo

0
@nyonyah_tri

. Waktu kecil demen banget baca novel novel yang setingannya jaman dulu, yang setingan daerahnya dikampung, berasa seru aja gitu, Termasuk cerita2 silat, masih ingat simbok bakar tuh novel sewaan gegara mau ujian nasional SD masih sibuk aja bebacaan novel 😄 . UBER GEONUSANTARA . Unggah Bersama : . Suasana Pasar Burung di Kampung Sebelah . . @geonusantara #GEO011903555 #geonusantara #geojabodetabek #geo0487uber . . . . . . . . . #humaninterest #humaninterest_id #humaninterestindonesia #humaninterestphotography #indonesiaphotography #indonesia_photography #global_hotshotz #greatshotz #insanindonesia #raw_indonesia #turkobjektif_people #exclusive_world_indonesia #geonusantara #cameraindonesia #humanpotrait #hipaae #humanpotrait

14
@janero.desen

Jangan berdiri di depanku, aku bukan pengikut yg baik. Jangan berdiri di belakangku, aku bukan pemimpin yang handal. Tapi berdirilah disampingku, sebagai kawan. • • • • • • ___________________ #madewithstories  #creativemultiplepost #creativepost  #handinframe  #garagarainstagram #shotonphone  #humaninterestindonesia  #potrait #potraits  #humaninterest  #handinframe #humaninterest_id  #tentangnegeri  #barru #minimalismindonesia  #vscox  #instagrammagazine #instagram  #minimalismindonesia4th #minimalismindonesia

3
@nawalhadziq

Bagi temen temen yang pada nanya, . • kak itu buat pake apa? • ngedit pake apa kak? • aplikasi apa kak itu? • tutorialnya dong kak... . oke, dari semua pertanyaan itu tadi, jawabannya hanya #instagramstories . untuk lebih jelasnya, simak videonya yaahhh... BE CREATIVE ! . #madewithstories #creativemultiplepost #garagarainstagram #shotonphone #creativepost #handinframe #humaninterestindonesia #portrait #portraits #humaninterest #humaninterest_id #tentangnegeri #sidrap #vsco #vscox #instagrammagazine #instagram #minimalism #minimalismindonesia #potretkehidupan #indonesia6am #zonafotografi #humanonstreet #fotografiindonesia #squaregrapher #indophotography #mariberilustrasi

0
@kabupaten_sidoarjo

"Ilmu bukanlah sesuatu yang dapat diukur dengan materi Namun,dia adalah samudera luas yang dapat kita arungi,lautan dalam yang dapat kita selami. Dengan Ilmu manusia mendapatkan kedudukan dan kemuliaan,tetapi tanpa adab dan Iman ilmu hanyalah sampah-sampah yang berserakan." . 📸Credit to @ariafarma .. Go Follow @kabupaten_sidoarjo . . . #jagad_insan #turkportal #kings_works #ig_humanplus #ig_respect #ig_eurasia #ig_global_people #indonesia_photography #_souloftheworld #humaninterestindonesia #photometre #geojatim #igworldclub_people #instanusantara #cameraindonesia_surabaya #ig_today #nikonindonesia #humanpotrait #people_infinity #ig_photostars #geonusantara #exploresidoarjo #tv_asia #humanity_shots_ #great_captures_people #dslrofficial #magicofchildhood #photocommune #fansy_kids #hipaae

0
@ikmg_a

Ketika lelah, istirahatlah. Namun jangan sedikitpun berpikiran untuk berhenti!! #likeforfollow #like4likes #likeforfollowe #kmhdi #palubangkit #semetondewata #b #art #happymonday #pura #a #humaninterestindonesia #sulteng #super

2
@mhhikma

Gear dulu atau Skill dulu? ————————————————— In frame : @riizky_iiky ————————————————— Shot with : Phone | Vivo Y91 - Tone & Design : Lightroom | Pixellab - Loc : Siring tandean, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. ————————————————— Tag : #creativemultiplepost #instamag #playwithshadow #garagarainstagram #infobanua #magazine #infobanjarmasin #wargabanua #explore #instanusantara #humaninterestindonesia #banjarmasin #bhfyp #tone #lightroomindonesia #shapeofpost #society #naturephotography #streetphotography #mobilephotography #mobilephoto #photography #photoofthedays #instagram #instagood #photographer #photoshoot #instajurnal

5
@shanks_d_deny

Di luar sana banyak yang banting tulang dari petang hingga petang mencari rupiah demi sesuap nasi . . . Bersyukurlah kalian yang memiliki rezeki yang lebih baik dengan saling berbagi . . . . . . #humaninterest #humanportrait #humaninterestindonesia #canon #canonphotography #canonindonesia #canonasia #instanusantara @humanpotrait

6
@aszhaafira

Hari minggu kemarin, aku berpartisipasi menjadi Volunteer Photographer untuk acara @telkomuniversityrun. Dari jam 5 subuh aku sudah stand by di sana. . . #humaninterest #streetphotography #photography #photooftheday #humaninterestindonesia #humaninterestphotography #instagood #people

6
@rzkydwangga

Tak akoni semangat mu ra onok tunggal e mbah 😂 . . 📷 : sonya6000 . . #indonesia6am #humaninterest #humaninterestindonesia #streetphotography #humanity_shots #humanpotrait

0
@rnggekp

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ blue in my eyes ✨ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories #creativemultiplepost #creativepost #handinframe #garagarainstagram #shotonphone #humaninterestindonesia #potrait #potraits #humaninterest #handinframe #humaninterest_id #tentangnegeri #vsco #vscox #instagrammagazine #instagram #minimalism #minimalismindonesia

41
Next »