Ibubahagiaasinyabanyak Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@sofisofiatul

3 bulan lagi dah LULUS 2th ASI. Ttp dsyukuri berapapun dapatnya. πŸ˜€πŸ˜πŸ˜˜πŸ’ͺπŸ’ͺ🍼🍼 #ibuperah🍼 #ibubahagiaasinyabanyak #anakASIP #anakcerdas at Garum, Jawa Timur, Indonesia

5
@mb_freezer

Moms, dont forget to say i love youu.. With thousand hug and kiss.. ❀ . . Repost from ibupedia . . #iloveyou #cintaanak #ibuanaksehatselamat #ibupumpingasip #ibupumpingasi #ibuibu #ibuhamil #ibupumping #ibukerja #ibusehat #ibubahagiaanakbahagia #ibubahagiaasinyabanyak #ibucerdas #ibuhamilhappy #ibuhamilcantik

1
@mb_freezer

Cara menggunakan ASIP beku setelah di bekukan di freezer. . 1. Turunkan di lemari pendingin kurang lebih 12 jam 2. Aliri dengan air mengalir . Bila sudah mencair, bisa digunakan, tp dihangatkan dulu ya moms, bisa dengan warmer bisa dengan air hangat. tapi bukan air mendidih ya moms.. . Semoga membantu.. πŸ’“ . #pejuangasiperah #pejuangasix #pejuangasi #pejuangasip #asiibulancar #asibooster #asix #asiperahan #asiibuku #asiperaheksklusif #asiibubanyak #asipbeku #asieksklusif6bulan #ibupumpingasip #ibuanaksehatselamat #ibuibu #ibupumpingasi #ibuhamil #ibukerja #ibusehat #ibubahagiaanakbahagia #ibubahagiaanakbahagia #ibubahagiaasinyabanyak #ibuhamilhappy

2
@sewapompaasi.fibra

hai, am spektra 9 plus ready to help you momies bagi new mom yang pingin coba pompa asi yang cocok sebelum beli sendiri, monggo di coba . bagi momies yang pingin nabung dulu sebelum beli pompa yg di idamkan , mau sewa sementra juga boleh :) atau bagi momies yg sudah punya breast pump tapi masih di servis , semntara sewa di kita aja πŸ‘πŸ» at Universitas Brawijaya Malang (UNIBRAW)

3
@risnaoktavianny

Sebelom lanjut tadi kirim kebuli dan teman2nya...siapin buat buka dulu orang rumah yg udh mulai bosen ma kebuli tiap hari🀣 Jdinya masak ini ajah secepat yg dibisa....chicken katsu, tumis tahu cabe gendot dan samosa...yg dingin2nya beli dl aja yes😘😘😘 #masakanmamah #masakanrumahan #ibubahagiaasinyabanyak

2
@sewapompaasi.fibra

2
@sewapompaasi.fibra

1
@ajengkurniasari

arisan lain mah foto2 pose ngajajar ibu2 cantik..squad2 an. Sya mah personil lengkap ada suami dan anak dua. #ibubahagiaasinyabanyak #kudumilu #suamigakmauketitipananak

0
@cinta.homecare

Terimakasih bu nurul karena sudah mempercayakan kami cinta homecare untuk melakukan pijat nifas dan laktasi. Alhamdulillah bu nurul ini sangat semangat untuk tetap memberikan ASI kepada bayinya. #cintahomecare #pijatnifas #pijatlaktasi #momtreament #homecarejakarta #pejuangasi #homecarejakartatimur #babymassage #pijatlaktasijakarta #pijatlaktasijakartatimur #ibupedia_cukup_asi #ibubahagiaasinyabanyak #pijatnifasjakarta #pijatbayisehat #babytreatment #babyandmom #babyandmomtreatment at Jalan Trikora Raya

0
@funbaby_spa

Tidak cuma bayi aja yg bisa ikutan spa yang kidsnya juga boleh seperti dede hana mukhbita ini .. Fun Baby Spa Homecare Mom & Baby Treatment Paket baby * Baby massage * Baby spa * Baby gym * Baby Brain Gym * Pediatric massage Paket New Born * Memandikan bayi * Menjemur bayi * Perawatan tali pusat * Baby massage * Pijat laktasi for mom Paket Mom * Mom massage (Ibu hamil & ibu pasca salin) * Pijat laktasi + Pijat oksitosin * Totok wajah / Facial massage + Masker Info & booking wa no 0852.1509.0896 (bd.vani) #babyspa #babyspatangerang #kidsjamannow #kidsspa #mandisusu #anaksenangibusenang #ibucerdas #ibubahagiaasinyabanyak #ibuhamil #ibunifas #bidancantik #bidan #terapisbidanbersertifikat #terapisbidan #usahanakmuda #usaharumahan #momspa #momtreatment #pijatlaktasi #pijatmodern #pijatoksitosin #ibucantikanaksihat

0
@sofisofiatul

Meluangkan waktu dpojok untuk berjuang buat siGanteng Ken😍😚 #ibuperahπŸ’ͺ #ibubahagiaasinyabanyak #anaksehatπŸ’ͺ #anakcerdasindonesia

7
@syifabarokah28

Jangan cepet gede ya nak, kamu lagi lucu lucunya 😘 gemesin 😍 #mamamuda #pejuangASI #ibubahagiaasinyabanyak

6
@kikisyafitri09

si cantik sudah 8 bulan Gigi sudah bawah 2 sudah nongol, berangkang bisa balapan sm kakaknya, berdiri sendiri sambil rambatan, setiap hari selalu ada aja hal baru yg bikin mamaknya happy😍😍😍😍 #happybabygirl #happmom #eightsmonthsold #mybaby #myreveline #justrere #asiekslusif #bayiasieksklusif #bayicantik #bayi8bulan #babycute #babyfashionista #bayiindonesia #bayisehatindonesia #ibubahagiaasinyabanyak #bayiperempuan #bayiperempuanlucu #myshine

11
@feflanela_bajuanakbranded

Ada banyak hal yg bisa kau syukuri dari sebuah detak dan detik. Pagi mommy jangan lupa tersenyummm 😊😊 #purwokertopagi #tersenyum #ibubahagia #ibubahagiaasinyabanyak #ibupintarberbisnis #ibuhamil #ibumenyusui #iburumahtangga #mpasi #parentingclub

5
@nurhayatidennisavira

Katanya klu happy dan bahagia itu adalah kunci agar menyusui bayi/pumping asi itu bisa lancar.... Tapiii..krn sibuk sm bayi,popok,dll..kdg suka ngga sempat ngapa2in.. Kita wefie dulu dek..biar happy😁😝😝😝 #busui #bahagiaitusederhana #ibubahagiaasinyabanyak #pejuangasi #bayiasi

5
@elamulyanti

Edisi ke undangan tanpa suami @nurwandika_bhakti n' anak berasa kurang 😊 #ibumenyusui #iburumahtangga #ibubahagiaasinyabanyak πŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜™πŸ‘ΆπŸ‘©

4
@renioctavia_

Alhamdulillah telah lahir putri pertama kami dengan persalinan normal πŸ˜˜πŸ™ Lahir tanggal 01-09-2017 Lisaura Putri Samudra Berat 3,8 pjg 50cm πŸ˜˜πŸ‘§ #welcome #mybabygirl #cantik #ibubahagiaasinyabanyak #bayilucu at RS. Bunda Kandangan Surabaya

7
@mettaselviany

Alhamdulillah lulus S1 Alhamdulillah Rezeki Asix Ayzel lancar ya nak , mudah2an mamah lulus smpe S3 yaa .. Horeeee!!!! hari ini udh mulai kenalin mpasi buat ayzel πŸ˜˜πŸ’“ #asiekslusif6bulan #luluss1asix #ibubahagiaasinyabanyak

1
@tanjung_vita

Cant believe that this vitamin is very good for me.. Asi mulai lagi berlimpah.. Recommended buat bumil @bee_tanjung juga yg masih menyusui deh.. Keyen.. Abang Art lebih glek glek glek lagi minum asinya.. Hehe.. #salamkenyotdariabangArt #blackmores #KembarIndonesia #bayisehat #ibubahagiaasinyabanyak

3
@trianafera

Bahagia itu ketika liat senyum anak ceria anak dan tentunya sehat.... #ibubahagia #iburumahtangga #ibudananak #ibubahagiaasinyabanyak #ibubahagiakeluargabahagia #keluarga #keluargabahagia #cintakeluarga #cintakeluargaku #cintakeluargaadalahberkathidupterbesarβ€οΈπŸ’œβ™₯οΈπŸ’šπŸ’™πŸ’‹πŸ’žπŸ’šβ™₯οΈπŸ’œπŸ˜˜πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ #cintakeluargakecilku #bahagiaselamanya #khaleevpunyacerita

4
@achaxeen

Lahir Tgl 20/04/17 bb doi 4,050gr πŸ˜„ Mo imunisasi Tgl 26/04/17 bb doi terjun bebas 3,500gr dan harus opname gara2 diare trus gak jadi imunisasi deh 😭 Tgl 04/05/17 imunisasi susulan setelah tertunda kmren, bb doi udah naik lagi jadi 4,100gr setelah 4 hari dirawat 😁 Tgl 10/05/17 imunisasi egen, bb doi naik jadi 4,300gr πŸ˜‰ Tgl 22/05/17 nganterin mbay nya ke dokter trus numpang timbang deh, ternyata bb doi udah 5,000gr πŸ˜ƒ sehat terus ya jagoan mama πŸ˜— #bayisehat #bayiasi #kevinwiratama #kesayanganmamapapa #ibubahagiaasinyabanyak #alhamdulillah

0
@adapandabuled

Holaaaa.. my name is petra.. Ini Pertama kali ketemu sama anak susu ku. umurnya cuma beda 1 minggu dari Lui.. Lui sudah berbagi asip sama petra dari umur sekitar 3 or 4 bulan (lupa pastinya) dan masih berlanjut sampai sekarang. Puji Tuhan bisa berbagi, semoga sehat terus ya nak.. Gbu #ibuasi #mamaasi #sharingiscaring #mamaksharing #ibubahagiaasinyabanyak #mamabahagiaasinyabanyak #pejuangasi #pejuangasip

2
@prisma_trofi_ekafiarta

Wajah2 ibu2 lelah hayati,,,πŸ˜„πŸ˜„ #ibuasip #ibubahagiaasinyabanyak #cintakeluargaku

0
@iqbalthebest85

Klo semua dah tidur baru deh bisa selesaikan pekerjaan,,,, Semoga tidurnya agak lama,,☺️☺️☺️ #supermom #Iburumahtangga #ibubahagiaasinyabanyak at Komplek Harapan Indah Sorong Papua Barat

2
@halisa_galeryshop

Realpict baju menyusui bahan katun oxford kombinasi denim strech..baju yg ddesain buat bunda yg trkdang mrasa risih to tdk nymn saat harus mnyusui debay ktka bpergian to d.saat teman& keluarga brkunjung krmh Harga 120 Minat_order_bbm: D4BA4902 #bajumenyusui #atasanmenyusui #tunikbusui #ibudananak #ibubahagiaasinyabanyak

0
@griya_cerdas_ibu_hamil01

ELISAH, KEPIKIRAN, STEESS, JENUH gara" tak punya momongan, ..!!🚼🚼 Jngan kwatir kami punya solusinya..? DAN Mengatasi : πŸ‘‰Kista, πŸ‘‰Miom, πŸ‘‰Penyumbatan Tuba, πŸ‘‰Pcos, πŸ‘‰Troch, πŸ‘‰Oligosperma, πŸ‘‰Astheno, dll konsultasi πŸ™Œ Gratiiisss BBM D459A57D WA 082244740160 #bayilucuindonesia #melahirkan #ibubahagiaasinyabanyak #tuba #kista #miom #penyumbatantuba #pcos #troch #oligosperma #astheno #bayisehat #keluargabahagia #spermacair #bayilucuindonesiabystyle #asi #bajubayi #ibuhamilmudahbersalin

0
@griya_cerdas_ibu_hamil01

ELISAH, KEPIKIRAN, STEESS, JENUH gara" tak punya momongan, ..!!🚼🚼 Jngan kwatir kami punya solusinya..? DAN Mengatasi : πŸ‘‰Kista, πŸ‘‰Miom, πŸ‘‰Penyumbatan Tuba, πŸ‘‰Pcos, πŸ‘‰Troch, πŸ‘‰Oligosperma, πŸ‘‰Astheno, dll konsultasi πŸ™Œ Gratiiisss BBM D459A57D WA 082244740160 #bayilucuindonesiabystyle #melahirkannyaman #ibubahagiaasinyabanyak #tuba #kista #miom #penyumbatantuba #pcos #troche #oligosperma #astheno #bayisehat #keluargabahagia #spermacair #bayilucuindonesiabystyle #bajubayi #ibuhamilmudahbersalin

1
@griya_cerdas_ibu_hamil01

GELISAH, KEPIKIRAN, STEESS, JENUH gara" tak punya momongan, ..!!🚼🚼 Jngan kwatir kami punya solusinya..? DAN Mengatasi : πŸ‘‰Kista, πŸ‘‰Miom, πŸ‘‰Penyumbatan Tuba, πŸ‘‰Pcos, πŸ‘‰Troch, πŸ‘‰Oligosperma, πŸ‘‰Astheno, dll konsultasi πŸ™Œ Gratiiisss BBM D459A57D WA 082244740160 #bayilucuindonesia #melahirkan #ibubahagiaasinyabanyak #tuba #kista #miom #penyumbatantuba #pcos #troch #oligosperma #astheno #bayisehat #keluargabahagia #bajuhamil #spermacair #ibuhamilmudahbersalin

0
@eva_sainikarta

Lihat anak bs tdr nyenyak smpe ileran...bahagiany tu dsn... #mingguceria #ibubahagiaasinyabanyak #bahagiaitusederhana

0
@eshayuristiara

Terimakasih Yaa Rabb atas nikmat dan rejeki yg kau berikan kepada hamba untuk malaikat kecil yg tlah kau titipkan kepada kami..perkanankan rejeki ini terus mengalir sampai 2 thn agar hamba bisa belajar memenuhi hak anak hamba sedari kecil..aminn..πŸ‘ΆπŸ™πŸ‘ΌπŸ˜‡Mari Semangat penuhi freezer ke 5..😊 Freezer (Kulkas AsI) : merk toshiba dari mama tercinta Freezer ke 2 : milik bunda @edhyt Freezer ke 3 - 5 : milik mama botol kaca asi 100 ML : @sahabatasibka botol kaca asi 50 ML : @warunghani Label asi : @labelasi #bahagiaitusederhana #alhamdulillah #anakasi #pejuangasi #pejuangasiindonesia #ibuperah #ibubahagiaasinyabanyak #semilyarsemangatpumping #android #pictsart #bayiasi #semangatasi #instagram #squaredroid #semagatasisampai2tahun #LG #menyusuidengankeraskepaladansemangatbaja #asiekslusif #bukanendorse #

2
@eshayuristiara

Rejeki anak asi sore ini dari seorg ibu yg insyaallah sll semangat menjadi pejuang asi sampai 2 thn..πŸ‘ΆπŸΌπŸ™πŸ‘ΌπŸ˜‡πŸ‘© botol kaca asi disponsori @sahabatasibka #bahagiaitusederhana # #alhamdulillah # #liquidgold # #ibubahagiaasinyabanyak # #pejuangasi # #semagatasisampai2tahun # #ibuperah # #nofilter # #semilyarsemangatpumping # #menyusuidengankeraskepaladansemangatbaja # #botolbka # #aventcomfort # #android # #LG #

1
@yennyrahmadiyanti

Alhamdulillah walaupun pumping dijalan harus tetep semangat..😊😊 #asip #asiperah #happymommy #happypumping #ibubahagiaasinyabanyak #semangatasip

2
@adewika_faradila

Alhamdulillah jngn lupa bahagia..selamat hr rabu...semangat hrs menggebu"....peluk orang" tersayang biar trs awet muda hihi #momandson #ibubahagiaasinyabanyak #bayiasiπŸΌπŸ‘Ά #babydhafin #bungsubunda #romantis

1
@ditaisha

Bayi mau 4 bulan, asi saya cuman br segini tiap sedot... 😒😒😒 #pejuangasi #pejuangasip #mamaperah #ibubahagiaasinyabanyak #happybreastfeeding #demianaksehatpintar #kasihibusepanjangmasa

23
@amel_f2r

saat hasil perahan menurun dan harus berjam2 pumping tpi hasil msih blm jga maximal, rasanya mau nangis n pengen nyerah ngasih sufor aja yg g cape.. ah tapi klo liat bayi mungil ini siapa yg tega cobaaa jadi ayoooo semangaaat pumping buuuu insyaAllah slalu dcukupkan .. πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜Šβ˜Ί #mamaperah #ibubahagiaasinyabanyak #kevin #3mos #bayikenyangibusenang #bayiasix

2
@ayu.ristyandari

Alhamdulillah, barakallah.. it's 200ml,lunch for baby fayra.. 😘😊 #breastmilk #breastfeeding #breastfeedingmom #asi #asiperah #mamaperah #ibumenyusui #ibubahagiaasinyabanyak #greatfull

4
@deylahmi567

Asi booster hari ini πŸ˜€ Gabin fla made by #ummuaiman πŸ‘πŸ‘πŸ’–πŸ’“πŸ’“πŸ’•πŸ’— πŸ˜ƒ #nubi #pejuangasiindonesia #aimikaltim #aim #75daysold #bayisehat #ibubahagiaasinyabanyak at Samarinda

2
@eshayuristiara

Hari ini 11 bulan sudah usia mu..sudah 11 bulan juga ibu menjadi ibu perah..pejuang asi, yg mengumpulkan setetes demi setetes cairan emas untuk mu, nak..tetaplah bersama ibu, berjuang bersama agar ibu dpt memenuhi hak mu untuk mendapatkan ASI sampai 2 tahun.. Selamat Ulang Bulan Malaikat Kecilku..πŸ’πŸŽπŸŽŠ smg engkau sll sht panjang umur, sll dlm lindungan Allah n segenap doa yg terbaik untuk mu sll kami panjatkan disetiap hembusan nafas n langkah kami..aminn yra..πŸ™πŸ‘ΌπŸ˜‡πŸ‘ΆπŸ‘΅πŸ‘©πŸ‘¨πŸ‘§πŸ‘¦πŸ˜πŸ˜˜β€πŸ’‹ #Latepost #Alhamdulillah #Botolasibka #Sunmum #PicsArt #SquareAndroid #Instagram #LG #Android #Nofilter #Pejuangasi #Semangatasi2tahun #Ibubahagiaasinyabanyak #1bulanmenuju1tahun #Ibuperah #1bulanmenuju1tahunmenyusui #Liquidgold #Botoluc1000 #Bahagiaitusederhana #Menyusuidengankeraskepaladansemangatbaja #Menyusuidenganikhlas #13 #Agustus #2016 #kulkasasi # at Gubuk Indah Nya Mimo

2
@fita_afrianty

Gak bisa brkata apa".. Ni anakq unyu bangeeet 😘😘😘😘😘 #ibusenang #ibubahagiaasinyabanyak #ibuzizah

1
@delviavriani

Baiklah sekarang posting lagi ala ibuk ibuk 😸😸 Breastpumping adalah ilmu baru bagi saya. Kepoin semua blog website ig dan medsos lainnya tentang pumping. Lulus asi ekslusif adalah target yg harus dicapai, puncaknya 2 thn. Kalo gak sampe puncak juga gpp, yang penting puncak bayangan harus tercapai asix minimal 6 bln. Awalnya sempet ngiri sama buk ibuk yang posting asip nya sampai rak kulkas penuh semua 😒😒 itu bagaimana caranya. Sementara saya 1st time pump cuma basahin pantat botol doang 😭😭 Percaya diri aja pumping terus meskipun cuma angin doang yang keluar 😹😹 lagi lagi tiada usaha yang mengkhianati hasil. Alhamdulillah lama kelamaan terbiasa dengan pegelnya tuas pump πŸ˜‚πŸ˜‚ dan hasilnya memuaskan hati ibuk dan bayik. Semangat asix ! #pejuangasi #asiperah #asip #medelalight #ibubahagiaasinyabanyak

0
@sarifitrah

Gambar ini diambil pada saat adek Maher sedang konsentrasi penuh utk BAB. Tiba-tiba kakak blg "ibuuu... adee bauuu" πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #brotherhood #brother #ibubahagiaasinyabanyak #anakasi #asieksklusif #instakids #childrenphoto

4
@sarifitrah

Yg lagi ON berdua.. dari pagi ikut kemana ibu pergi.. Maher sdh 3,7kg Kakak Zali 16,5kg #brotherhood #boys #childrens #instakids #ibubahagiaasinyabanyak #anakasi

5
@susiati7321

πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„ #ibu #anak #ibudananak #happymother #lifeaftermom #ibubahagiaasinyabanyak

8
@septinadwianggraeni

Lahap lagiiiii...... 2.5 sdm oatmeal ditambah setengah wortel parut plus mentega habisssssss... Ibu bahagiaaaaa. Vira lagi belajar mik pakai sedotan niii onta @maulianaayu #mpasi #mpasi6bulan #mpasi7bulan #oatmeal #wortel #sarapanbayi #straw #sedotan #pigeon #bayiasi #bahagia #ibubahagiaasinyabanyak

0
@sarifitrah

I choose to be happy today and the day after tomorrow #happiness #happy #bestquote #growthmindset #ibubahagiaasinyabanyak #asiyes #asieksklusif

2
@sarifitrah

Ditinggal seharian, anak ini anteng sekali.. alhamdulillah.. Terima kasih mama ibah dan tante ayu sudah jagakan maher.. #asieksklusif #asiperah #bayiasi #momprenuer #ibubahagiaasinyabanyak #maher #babyboy #breastfeedinh

1
@ayu.ristyandari

Mumpung anak anak tidur, ngedate bentar sama ayah.. hehee 😁😊😘 #mommy #makeup #naturalmakeup #happymother #ibubahagiaasinyabanyak #workingmom #ibuasi

7
@ayu.ristyandari

Thankyou Allah.. now I'm a mother of two beautiful daughters. Grow up.. Grow old.. 😊😝 #mother #selfpotrait #purple #makeup #happymother #ibubahagiasusunyabanyak #ibubahagiaasinyabanyak #senanghati #ibuasi

2
@sarifitrah

Good Morning, today i choose GRATEFUL as my midle name.. #blessed #grateful #ibubahagiaasinyabanyak #asiyes #asieksklusif

0
@sarifitrah

Good morning... Today i choose happiness as my mindle name !! 😊 #happiness #ibubahagiaasinyabanyak #happy

3
@sarifitrah

"Alhamdulillah zali sudah punya sepatu lebaran ibu" anak ini kemarin abis dpt THR dari om tantenya tiba-tiba bilang "ibu, saya mau juga beli sepatu lebaran". Ibu kira anak ini belum mengerti, ternyata sampai toko sepatu, dia pilih sendiri sepatu ini katanya supaya zali bisa pasang sendiri.. #ibubahagia #ibubahagiaasinyabanyak #anaklebaran #sepatubaru #zali #kakak

2
@sarifitrah

Yeeess !! Jadilah ibu yang lebih baik dari sebelumnya setiap hari.. Karena kesempurnaan hanya milik Allah.. #motherhood #motherhoodquotes #ibubahagiaasinyabanyak #betterperson #growthmindset #momprenuer

0
@sarifitrah

Yg ditunggu-tunggu dari hamil, puasa, lebaran akhirnya kesampaian jg.. Alhamdulillah 😘😘 #frostypuding #icecreamlover #ibubahagiaasinyabanyak

5
@sarifitrah

Yang sy inginkan adalah diingat dan dikenang sebagai ibu yg MEMBAHAGIAKAN ❀️❀️ #motherhood #mommyland #motherhoodquotes #reminder #ibubahagiaasinyabanyak

2
@sarifitrah

Falling in Love.. Doa ibu in shaa Allah saling menyayangi terus.. Aamiin #brotherhood #ibubahagiaasinyabanyak #kakakadik #zali #maher #anakibusari

0
@sarifitrah

So true πŸ˜‚πŸ˜‚ #motherhood #ibuibumasakini #ibubahagiaasinyabanyak #mommylife

1
@sarifitrah

Pamer pipi dikit.. Plus topinya muat, sambil teler yahhh... Pagiii om tante sayang 😊😊 #bayiasi #asieksklusif #asisaja #ibubahagiaasinyabanyak

0
@sarifitrah

Halo, dari yg semalem rewel dan akhirnya ikut sahur dan nonton bola. Go wales !! #ibubahagiaasinyabanyak #maher #bayiasieksklusif #babynumber2 #babyboy #baby

4
@sarifitrah

Yes resmi 3kg. Horeeee kita bisa maher πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #asieksklusif #ibubahagiaasinyabanyak

3
@septinadwianggraeni

Vira anak ibu yang pintar, bbrp hari ini pinterr sekali. Main sendiri ketika ibu sedang repot. Hanya g mau di tinggal ketika tidur. Terimakasih ya nak. #iloveu #babygirl #mandiri #newbiemom #ibubahagiaasinyabanyak #6mo

0
@septinadwianggraeni

5 bulan kurang 3hari. Guling guling pertama ku... 😁 ini yang bikin makin semangat jadi #pejuangasi #asix sampai 6bulan. Semoga bisa sampai 2tahun. Makin rajin tutup telinga, buang jauh jauh stres. Say no to masalah. Keras kepala semangat baja. Karenaaaaa #ibubahagiaasinyabanyak #mamasenangasinyabanyak, anak kenyang, sehat dan bahagia

0
@septinadwianggraeni

Rejeki dedek vira hari ini banyak yaaa..jam 12 habis maksi, yangkong pulang bawa #lumpia #mbaklien masih anget. Makan habis 2biji. Terus onta pulang bawa #shihlin #rumputlaut. #boosterasi beneran ni. Karena apaaaaa.....karena #mamasenangasinyabanyak #ibubahagiaasinyabanyak. Ibu senang bayi kenyang dan bahagia. Hehehehehe

0
Next Β»