Idexplorer Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@ancha_bolang

.,Kain tenun sumba ini semua diisi dengan doa-doa yang dipanjatkan oleh pembuatnya. Doa disematkan untuk masing-masing peristiwa penting di dalam kehidupan orang yang kelak memakai kainnya itu . AMIN ๐Ÿ™ . . . ๐Ÿ“ Lokasi: Rumah Tenun , Sumba Timur , Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #temun #temunsumba #rumahtenunsumba #tentangsumba #sumbakalaitu #sumba #sumbatimur #Ntt #indonesia #1000_guru #exploresumba #indtravel #idexplorer #fujifilm_id #fujifilmindonesia #xt10_id #fujifilmxt10 #indotravellers #thisisindonesian #exploreindonesia #indonesiajuara #idexplorer #indoflashlight #kompasnusantara #pesonaindonesia #hellonusantara #folkindonesia #journesia #beautifuldestinations #indonesia_photography at Waingapu

0
@amie_2110

Nikmati duniamu dan bersyukurlah atas apa yang terjadi padamu. Tuhan selalu punya rencana indah di luar inginmu. Dan Tuhan selalu punya cara terbaik untuk membahagiakanmu. ๐Ÿ˜„ ยฐ ยฐ ยฐ Posting ulang ๐Ÿ˜ #keluarbentar #mainkesini #ayodolan #demendolan #asalpiknik #belomkesini #ayopiknik #idexplorer #lensapejalan #sukadisini #explorecurug #holiday #jalanjalan #ngetrip #holiday #langkahpejalan #explorecantik #explorepurwokerto #curugjenggala #travelercantik #nusantara #wonderfulindonesia at Curug Jenggala

2
@namakuaditya

ME. Galak, egois, mudah emosi dan ada yang bilang friendly. Ya itu aku, mungkin ada yang bilang baik dan banyak juga yang bilang tidak pernah ada baiknya, wajar orang mau menilai bagaimana tentang diri diriku karena setiap orang mempunyai penilaian yang berbeda-beda. Aku orang yang jauh dari kata sempurna dan aku sadari hal itu. Untuk itu berusaha menjadi lebih baik adalah tujuan aku untuk saat ini. Cerita-cerita masa lalu akan mengajarkan aku menjadi lebih baik untuk esok hari, karena yang hari ini aku lakukan akan menjadi hasil untuk hari esok. Photo by : @yosafatyk #JourneyStreet #catatankakDug at Yogyakarta

37
@yukberkelana

Dulu tempat ini sangat ramai dikunjungi para trippers dr plosok sumatera sampai masuk on the spot saking jadi pusat pemberitaan. Tapi sekarng kawah biru tinggi raja ini seperti mati suri dan sepi pengunjung. Apa karna akses ksni jalanan jelek atw karna banyak nya pungutan liar ga jelas.. ________________________________ Photo by ๐Ÿ‘ค@andhikadeadyy LOCATION ๐Ÿ“Œkawah biru tinggi raja ๐Ÿ“Œdesa tinggi raja ๐Ÿ“ŒSUMUT ๐Ÿ“ŒINDONESIA ________________________________ #travelmatesiantar #kawahbirutinggiraja #ayodolan #visit_sumut #parapejalan #wonderful_location #INDOTRAVELLERS #mtmasumut #indozonetravel #thisisindonesian #indonesiarepost #idexplorer #indoflashlight #idpetualang #indonesiantraveler_ #yukberkelana #id_pejalann #exploreindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #keluarbentar #indonesiageographic #neverstopexploring at Tinggi Raja

0
@accculu_

Keep exploring!! Ini negeri kita Karena Di sini kita bukan TURIS . . ๐Ÿผ๐Ÿ‘ฃ . ๐Ÿ“Air Terjun Botong Desa Sapaya Kec. Bungaya Kab. Gowa - Sulsel . .๐Ÿ“ท@pajokka_santai . . #idexplorer #parapejalan #idpetualang #indotravellers #pesonaindonesia_id #asalpiknik #indoflashlight #pergisantai #pejalankotor #visit_sulsel #visitgowa #jejakanaknegeri #idhikers

8
@filipefreires

โ€œVocรช รฉ o criador do seu prรณprio mรฉrito.โ€ . #idexplorer #brasilgram #topofbrasil #brasilemfotos #olharbrasil #lightsculptors #humanamentebrasilia at Federal District

0
@sumba_trip

Kakak @tinitalibo lagi latihan persiapan JavaJazz 2018๐Ÿ˜Ž ________________________________________________ Location: Ratenggaro - Sumba Barat Daya ________________________________________________ . . . #opentripsumba #sumba #jelajahsumba #exploresumba #sumbatrip #jalanjalan #waikabubak #waingapu #tambolaka #pulausumba #sumbaisland #tripsumba #opentrip #sumbabarat #sumbabaratdaya #sumbatimur #explore #weekuri #laipopu #wairinding #tarimbang #mbawana #ratenggaro #walakiri #marapuheaven #humbaailulu #indonesiajuaratrip #kakabantrip #matatu_sumba #sumbaadventureclub

3
@arbiandi_27

Genggam Tanganku Buat Mantanmu Cemburu . . . #folkindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #lingkarindonesia #pesonaindonesia #indonesiajuara โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“Pulau Merah ๐Ÿ“ท @Nabila . . #keluarbentar #ayodolan #exploreindonesia #exploremakassar #indonesiaindah #visitsulsel #indtravel #idexplorer r #infiatravel l #indozonetravel #exploresouthsulawesi #kompasnusantara #ayokesulsel

0
@windywigunawan

Memang, Aku harus tetap tegar berdiri. Songsong hari yang baru, sambut dengan sesuatu yang indah. Wujudkan misteri cita dan cinta. at Sukabumi, Indonesia

8
@laodealdo_

Ayoo naik bareng sama abang . . . . ๐ŸŒ. #ayodolan #dolanjogja #dolansebentar #explorejogja #exploreidku #exploreindonesia #indozonetrevel #instagram #idexplorer #mainkesini #keluarbentar #bebaspergi #bekudaksetumat #minggatkesini #indonesiajuara #indonesiarepost . . . ๐Ÿ“ธ: @kututdirimba . . . ๐ŸŒ : Puncak Panguk , Dlingo , Bantul , Yk.

3
@viranata

dadio umak ewed opo onone, ojo ningip dadi gnaro oyil sebab gnaro oyil ningip dadi koyok umak - Ngalamโ€™s Proverb. . . . kesuen ngartekno a wes selak bubar kabeh ๐Ÿคฃ at Bantimurung, Sulawesi Selatan, Indonesia

1
@rifamulyawan

Belasan tahun lalu -well, sebenarnya dua puluh tahunan lalu, sih- hari Kamis jadi hari yang paling saya suka. Karena di hari ini, @majalah_bobo datang ke rumah. ๐Ÿ˜ Bahkan, saya pernah loncat kegirangan loh saat membuka majalah Bobo. Tepatnya ketika tulisan singkat saya dimuat di rubrik 'Tak Disangka', serta ketika saya membaca nama saya di pengumuman pemenang TTS Bobo. Pernah juga nyuruh temen-temen beli Majalah Bobo hanya untuk melihat nama saya tertera sebagai pemenang kuis jawab pertanyaan edisi Natal gitu, wkwk. . . . Oh iya, dulu ribet, untuk jawab pertanyaan aja, musti nulis jawabannya di kartu pos dan minta anter Bapak ke kantor pos buat ngirim kartu posnya. Jadi kadang udah males deluan kalau mau ikutan kuis-kuisnya. Deuh, coba aja dulu udah ada kuis Instagram di Bobo, bisa-bisa, saya ikutan kuisnya tiap minggu dah ๐Ÿคฃ. . . . *postingan ini bukan ikutan kuis, apalagi iklan, cuma masih suka kebawa seneng aja kalau hari Kamis, hehe. #tnbts #compasspetualang #MalangTrip #ProbolinggoTrip #AseanTrip #InstaTravel #InstaDaily #beautifuldestinations #folkscenery #livefolk #welivetoexplore #igersociety #theoutbound #wonderful_location #idexplorer #likeforlike #parapejalan #pengelanaid #mainsebentar #mainkesini #ayodolan #wildernesculture #intothewild at Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru

5
@andhikadeadyy

view nya berasa lagi di pelem * india yg mau adegan nyanyi wkkwkw ๐Ÿ˜‚ . take @irfanraviandi . LOCATION desa buah raya kuta buluh simole kabupaten karo SUMUT INDONESIA . #travelmatesiantar #ayodolan #visit_sumut #visit_karo #indozonetravel #parapejalan #idpetualang #idexplorer #keluarbentar #exploreindonesia #mtmasumut #xploresumut #indoflashlight #INDOTRAVELLERS #thisisindonesian #dolansebentar #neverstopexploring at Buah Raya, Kuta Buluh, Karo

63
@cirebonkerenjeh

@java_boy08 - Airnya Aja Yang Keruh,Tapi Pikirinnya Jangan ___________________________ Curug Ciborete ๐ŸŒ Jalan Gunung Kuning,Sindang Kabupaten Majalengka Jawa Barat ___________________________ #curugciborete #exploremajalengka #idexplorer #main_alam #discoverindonesia #negeri_kita #ragamnusantaraid #jabargram #galeriku_id #hellonusantara #pergisantai #standingsoloindonesia #standingsolo #generasikini #selebgramindonesiahits #indozonetravel #joker_hitz #senengdolan_ #indonesiarepost #sobatpetualang #curugmania #surganyaindonesia #indonesianparadise #jalanjalanbro ---------- โš Pengen di Repost? Tag foto @cirebonkerenjeh , Hastag aja klalen #cirebonkerenjeh

1
@sudutkerinci

. Aku adalah akar... Aku tak punya mahkota layaknya bunga... Warnaku pun tak menarik untuk disanjung dan dipuja, bahkan aroma tubuhku pun tak pernah sewangi sang bunga yang sanggup memikat lebah, kumbang, burung kecil pengisap madu dan juga manusia. Aku adalah akar... Aku tak perlu menjadi daun ataupun bunga, karena Aku adalah akar !!!! Meski kumbang dan kupu-kupu itu tak pernah menghampiriku, tak pula pernah kudengar sekelumit pujian untukku, tapi aku puas menjadi akar, karena Aku adalah akar yang selalu mencari air untuk daun dan bunga, bahkan air itu untuk kelanggengan usia sang pohon. Bukan hanya air setetes , melainkan kuingin sedanau, bahkan kalau bisa seluas samudera raya. Setiap hari kujalani tugas mulia ini dengan tulus, semoga selalu ada kabar gembira bagi daun dan bunga, sehingga bisa ku titipkan girat senyum bahagiaku untuk awan putih dan langit tinggi. Sampaikanlah salam manis buat semilir sejuk dan kupu-kupu cantik itu Dariku : Akarย  _________________________________________ ๐Ÿƒ Terowongan Akar, Gunung Kerinci Photo by: @naka_azriel . #pesonajambi #hellonusantara #taujambi #jambiku #saktialamkerinci_jambi #sudutkerinci #potret kerinci #aplikasipesonajambi #jambiku #lenterakerinci #landscape_lovers #landscape #wonderfullindonesia #galeri_jambi #fotokitaid #explorejambi #pesonaindonesia #geonusantara #ayokelilingindonesia #ayodolan #lenterakerinci #kamerapetualang #INSTANUSANTARA #galeritraveller #keajaiban_indonesia #idexplorer #enjoyindonesia #travelersid #lingkarindonesia #cameraindonesia #kerinciku #saktialamkerinci at Taman Nasional Gunung Kerinci

0
@ulpahsm

Twenty years from now you will be more disappointed by the things that you didn't do than by the ones you did do. So throw off the bowlines. Sail away from the safe harbor. Catch the trade winds in your sails. Explore. Dream. Discover. - Mark Twain. at West Nusa Tenggara

4
@tjhaihengky

Rumah Adat Toraja atau biasa yang disebut Tongkonan. โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #indotravelovers #pergipedia #travelandleisure #travelrack #exploretoraja #travelingindonesia #indtravel #idexplorer #indtravelneeds #idbcpr #wisataindonesiaid #potd #toraja #tongkonan #bori

6
@tafakuralam

Ternyata Bogor tidak selebar daun kelor coy, kesini aja butuh 4 jam lama perjalanan dari pusat Kota Bogor.. Tapi asli Indah dan bikin mager sampe loe lupa pulang coy.. Gak bayar pula.. gak Kaya di wisata alam Bogor yg lagi pada hits, mau Mandi dicurugnya aja bayar beberapa kali dan udah Kaya di KRL penumpangnya (*pengunjung) Ada Kali sekampung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ (Nama inisial curug nya "curug di TNGHS and curug area sentul", sssssttt, jgn bilang-bilang yg lain ya *suaraDiSamarkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚) . Btw met maljum buat yg merayakan, semangat ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ . . In Frame @jem_j.s ๐Ÿ“ Kebun Teh Nirmala, Gn Halimun, Bogor Barat . #SaveWisataAlamBogor

139
@el_islami2

Kikikikikids zaman now kids zaman now kidz zaman now kids zaman now ๐ŸŽค ๐ŸŽค ๐ŸŽค at Special Region of Yogyakarta

1
@buang.waktu

keep moving on and thinking of all that God has created #buangwaktuaja at Air Terjun Kapas Biru

152
@explorealor

#explorealor Photo today by @ganeshapb Taken around at Pantai Pigewa, Alor, Nusa Tenggara Timur #alor #pulaualor #alorisland #amazingofalor #pesonaalor #pantaipigewa #pigewabeach #ntt #exploreindonesia

5
@ayokebima

Ayo ke Bima !!! Yuk share foto dan video tentang indahnya Alam dan Budaya Bima dengan hashtag #ayokebima untuk di-repost Salam lemboade~ o========================================o Repost Foto & Caption dari : @furqanplanologi Syukuri..!!! . . . . . . . โ›บ๐ŸŒŽ Bukit Kelurahan Rite, Bima, West Nusa Tenggara #cowokmanislagipiknik #cowokkece #ndolosamporo o========================================o #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #discoverindonesia #thisisindonesia #exploreindonesia #LingkarIndonesia #natgeoindonesia #helloindonesia #idexplorer #nusantarakita #indonesiajuara #ig_indonesia #indonesiagram #wow_indonesia #wu_indonesia #instanusantara #enjoyindonesia #geonusantara

0
@indo_pejalan

#Repost From ๐Ÿ” @alexis_gudlife Selamat siang... btw ada yang sudah pernah kesini blm?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ An other place to remove from my bucket list: air terjun Jumog... . . . ๐Ÿ“† February 2017 ๐Ÿ“ท Canon EOS 750D . . . Local : Air terjun Jumog, Berjo, Karanganyar, central Java, Indonesia #indo_pejalan #explorejava #indonesiaku #idexplorer #parapejalan #awesome #lfl #jalanjalan #wonderfuldestinations #l4l #pejalankaki #wonderfulindonesia #fff #jelajah #petualang #phototop #photography #folkindonesia #livefolkindonesia #explorers #pesonaindonesia #exploreindonesia

9
@uluwatuguidebali

I wanna go where the waves kiss my feet ๐Ÿพ ๐Ÿ“ท Photo credit: @elisawolke ----------------------------------- Tag Uluwatuguidebali and use hashtag #uluwatuguidebali to get featured, my good travellers โค

2
@jelajahbandung

From @panji.s.negara - beautiful morning on the teletubies hills.. see the vast expanse of green .. Amazing place and stunning moment.. ๐ŸŒŸ โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท : Nikon D7000 + Tamron SP 17-50 f/2.8 Vc ๐ŸŒ : Cicalengka, West Java, Indonesia โ€ข โ€ข โ€ข #exploreindonesia #indonesiarepost #indonesiajuara #idexplorer #livefolkindonesia #ayodolan #LingkarIndonesia #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #idpetualang #explorebandung #jelajahbandung #bandungbanget #infobandungkota #indozonetravel #parapejalan #potretkece #indonesia_photography #withmytamron #nikonshotz_ #nikonartists #epictravel #exceptional_pictures #allbeauty_addiction #igworldclub_landscape #ig_photostars #GlobalCapture

5
@arjuna_traveller

Hidup dan mati ada dalam genggaman Illahi. Takdir adalah kepastian, tapi hidup harus tetap berjalan. Proses kehidupan adalah hakikat, sementara hasil akhir hanyalah syariat. __ Location : Alun Alun Surya Kencana ____________________________________________ #angkerexplore #INDOTRAVELLERS #pesonaindonesia #idpendaki #jejakpendaki #pendakicupu #kompasnusantara #lingkarindonesia #indonesiantraveler #exploreindonesia #ayodolan #thisisindonesia #mainkesini #pendakiganteng #enakdisini #pendakiindonesia #demendolan #idpejalan #parapejalan #minggatkesini #idexplorer #indonesiarepost #pendakikusam #followforfollow #dolansebentar #indoflashlight #gununggede #asalpiknik #indozonetravel #mandalawangi at Mount Gede

135
@sandi_ffg

My Grace n Gratitude For This Life... Lets make a better world every single day... . ๐Ÿ“ Sailing Komodo - Labuan Bajo . #pilihhidupbahagia #ThankyouFFG at APL Tower Central Park - Jakarta Barat

18
@fesigempar

Berbeda beda, tapi punya satu tujuan yang sama..

1
@nugeloo

Help someone when they are in trouble and they will remember you when they're in trouble again . ________________________________________ ๐Ÿ“ธ @why_ajie . ๐Ÿ“ Bukit ilalang, Ciater, Subang

116
@zonacurug

traher ke air terjun ini udah pada sepi pengunjung ๐Ÿ˜‚ alasan nya baru aja makan korban di air terjun ini ๐Ÿ˜ญ . take @a.h_nasution from @andhikadeadyy LOCATION air terjun jambuara tanah jawa kabupaten simalungun SUMUT INDONESIA . #travelmatesiantar #airterjunjambuara #ayodolan #visit_sumut #thisisindonesian #indoflashlight #mtmasumut #keluarbentar #hellonusantara #kompasnusantara #idpetualang #idexplorer #INDOTRAVELLERS #parapejalan #neverstopexploring #zonacurug at Air Terjun Jambuara Indah

0
@ardiesensei

Hidup itu dibawa shantayy shayyy..... Artis aja kalau dah tua gak laku lo apalagi kamu yg hanya mendewakan media sosial..... Perbanyak teman didunia nyata bukan perbanyak teman di dunia maya..... Kalaupun banyak yang ngomen bukan berarti bisa dekat dan nolong elu.... Yang bakalan nolong elu orang yang dekat dengan lu dan tau akan diri lu bukan orang yang hanya ngomong, keren kak... Idolaku... Top.... Luar biasa..... Hadeeeuuuhhh, lama-lama bisa sombong kalau kebanyakan pelototin Hp pas baca komen orang...... Ibaratkan aja anda dengan Burung, Burung aja terbang jauh bakal balik ke sarang apalagi kita manusia..... Teman dikampung itu lebih menyenangkan daripada teman yg didapat hanya beberapa tahun aja... Duuuhhh, ngelantur ni caption gue (kesal banget liat orang yg ngehina teman kampungnya demi membela teman mainnya sekarang, eh pulkam teman masa kecil juga yang dicari, teman main.... Mereka sibuk dengan dunianya sendiri) . . . . Loc: Pulau Pasumpahan Sumatera Barat Diambil oleh: @jeffrioovalin at Pulau Pasumpahan Padang

89
@panji.s.negara

beautiful morning on the teletubies hills.. see the vast expanse of green .. Amazing place and stunning moment.. ๐ŸŒŸ โ€ข โ€ข ๐Ÿ“ท : Nikon D7000 + Tamron SP 17-50 f/2.8 Vc ๐ŸŒ : Cicalengka, West Java, Indonesia โ€ข โ€ข โ€ข #exploreindonesia #indonesiarepost #indonesiajuara #idexplorer #livefolkindonesia #ayodolan #LingkarIndonesia #thisisindonesia #mainkesini #hellonusantara #idpetualang #explorebandung #jelajahbandung #bandungbanget #infobandungkota #indozonetravel #parapejalan #potretkece #indonesia_photography #withmytamron #nikonshotz_ #nikonartists #epictravel #exceptional_pictures #allbeauty_addiction #igworldclub_landscape #ig_photostars #GlobalCapture at Cicalengka, Jawa Barat, Indonesia

38
@labuan_bajotrip

Tag & mention orang yang ingin di ajak ke sini Follow ๐Ÿ‘‡ @Labuan_bajotrip @Labuan_bajotrip . ๐Ÿ“ท : @agusprawijaya_ . . For more info / Open Trip / Private Trip or Busines inquires Please Mail us Or Chat Us ๐Ÿ“ž Call or Whatsapp : +6281238745717 ๐Ÿ“ฒ Line : komodo_trip ๐Ÿ“ฉ Email : Labuanbajotrip@gmail.com

1
@gladysprawira

Happy birthday cel ๐Ÿ’๐Ÿ™

9
@fintripper

โ€ฆ Saya belajar bahwa keberanian tidak akan pernah absen dari ketakutan. Tetapi mereka berhasil menang atas itu. Orang berani bukan mereka yang tidak pernah merasa takut, tapi mereka yang bisa menaklukkan rasa takut itu. ~ Nelson Mandela ~ . Ada yang mau nyoba kena deburan ombak?๐Ÿ‘ป๐Ÿ˜.. . Loc : Pantai Timang, Gunung kidul. . . . #pantaitimang #travellife #parapejalan #id_pejalan #folktravel #indotravellers #livefolk #demendolan #dolanjogja #travelling #mainkesini #explorejogja #ayodolan #idexplorer #wonderful_location #discoverjogja #cameraindonesia #wonderfulindonesia #lingkarindonesia #exploregunungkidul #photosociety #jogja24jam #indoromantics #exploreindonesia #landscapehotography #landscape #bestnatureshot #photography #natureshots #pelancongbebas at Pantai Timang, Gunung Kidul Yogyakarta

3
@theguhwe

Exploring nature beauty of Coban Talun, Batu East Java. Sudah musim penghujan kah di tempat Anda?, saatnya main ke air terjun ๐Ÿ’ฆ. . . ๐Ÿ“ท by @feriyudianto97 ________________________________ Loc: Coban Talun, Kota Wisata Batu Jawa Timur. #ExploreJawaTimur #WonderfulEastJava #ExploreMalang #awesomeindonesia_ at Coban Talun

107
@anas_achmad_

Most of the shadows of this life are caused by our standing in our own sunshine. . . ๐Ÿ‘ค : @rana_pagi . ๐Ÿ“ : Bromo Tengger Semeru National Park - East Java - Indonesia at Indonesia

225
@jejakpenikmatalam

Repost @putracubey) . Selamat Sore para Penikmat Sunset ๐ŸŒ… Huntbar #bengkululandscaper _________________________________ Loc : Teluk Sepang, Pelabuhan Pulau Baai, Bengkulu. (Kapal Karam) _________________________________ ๐Ÿ“ท Cannon EOS 1200D F/18 | 1/3 | ISO-400 18.0mm | 20s Filter ND1000 | No Flash ๐Ÿ“ท : @cu_longker _________________________________ #visitbengkulu #bengkuluexplore #pesonabengkulu #jejakbengkulu #bengkuluwonderful #bengkulu #indonesia #exposure #explorebengkulu #photooftheday #picture #photography #ayodolan #jalan2 #penikmatalam #penggemaralam #penggemarkopi #travelerindonesia #travelling #traveller #penjelajah #pejalankaki #keluarsebentar #idexplorer #jejakpenikmatalam

1
@id.explorer

#idexplorer taken at pulau komodo,NTT. photo by @iwakece -

8
@ewink_ali

. Manusia punya dua mata, dua telinga, dan satu mulut. Tapi, manusia tetap lebih banyak komentar daripada melihat, memahami, dan mendengar. ใƒปใƒปใƒป Loc: Lereng Anteng, Punclut, Bandung. ใƒปใƒปใƒป

31
@pendekar2407

#Repost from @rumah.membaca with @regram.app ... Mari sambut matahari pagi dengan kejernihan hati, sayang. Demi harimu yang lebih tenang dan damai. Tidak ada kenyataan hidup tiba-tiba datang, semuanya tetap dimulai dari proses dan perjuangan. . Aku selalu menunggu hari terbaik bisa bersamamu berdua, hanya saja aku belum tahu waktu yang tepat agar semua indah, tidak sekedar untuk kemudian dikenang, tapi juga dipertahankan dalam hubungan.. . Bahagiaku bukan karena sendiri dan sepi, tapi karena punya banyak pilihan untuk menemukan dan menentukan yang sesuai dengan hati. Tidak ingin memaksa, apa yang tidak dikehendaki. . Haruskah aku menutup mata pada setiap benda Jika setiap tempat yang kudatangi dan kukunjungi, hanya menampakkan adamu yang tidak pernah dibatasi segala macam ruang dan waktu. (A'yat Khalili #ayatkhalili). ._______________________. . Photo by @firmannara from @exploregunung_ Quote by @ayat_khalili . #ayatkhalili #rumahmembaca #idexplorer #sahabatpendaki #minggatkesini #sumbar_oke #gadihminangkabau #minangeksis #idexplorer #minggatkesini #ota_lapau #gadihbujang_minang #romamaca #rusakk #penamalam #kedirikusukasuka #kedirikekinian #pendaki_gunung #pendakiindonesia #explorependaki #pendakikusam #pendakicantik #sumenepsuperhits #pendekar2407

0
@kangagungkurniawan

Tanah air tercinta, walaupun airnya agak kering ๐Ÿ˜… . . Loc : ubrug, Purwakarta, jawa barat #explorepurwakarta #idexplorer #demendolan #exploretrip #zonafotografi #latepost #pictoftheday #potrait #trip #bendungan #like4like #alone #instagood #purwakartahitz

2
@jaelaniabdullah

Those who deserve respect are given it freely. If one must demand such a thing, he'll never truly command it. #bandungbanget #infobdg at Tebing Keraton Bandung

19
@kick_danny

Jika belum bisa banyak berbuat baik, setidaknya jangan sering sering ngerepotin orang ๐Ÿ˜€ . .IF @rizkyjvlio .๐Ÿ“ท Me . . . Loc : Curug Lontar . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #wonderfull_location #visitbogor #explorebogor #bogorpisan #gallerybogor #folkindonesia #indonesiantraveler #tugukujang #bogor #discoverbogor #indozonelife #hellonusantara #enakdisini #idpetualang #pejalanindonesia #lingkarindonesia #parapejalan #photography #idexplorer #kotabogor #indoflashlight #wonderfull_location #INDOTRAVELLERS #gameofthrones #bogorindah #bogorindah #pesonaindonesia #surgabogor #gogreen #instabogorian at Leuwiliang - Bogor - Indonesia

5
@ardikemara

Life looks better under water --------------------------------------- Location : Pulau Seribu --------------------------------------- Taken using : Go Pro 5 --------------------------------------- Edit using : Vscocam -------------------------------------- Trip by: @thediscovertrip ------------------------------------- #travelย  #Travelgramย  #instatravelย  #traveling #travellingย  #travelerย  #Travelphotography #travelingramย  #travellerย  #igtravelย  #underwater #underwaterphotographyย  #underwaterworld #underwaterphotoย  #underwaterlife #underwaterpicsย  #exploreindonesia #thisisindonesia #INDOTRAVELLERS #sangpejalanย  #jakartabangetย  #idexplorer #explorejakartaย  #mainkesini #thediscovertrip at Pulau Seribu

1
@program_kehamilan_06

Harta tahta tidak sebanding dengan kelahiran sang buah hati dari rahim Ibu nya semoga yang LIKE cepat hamil & sehat amiiiin... ๐Ÿ™ Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA, MIOM, SIKLUS HAID TIDAK LANCAR, TUBA FALOPI, KURET, VARIKOKEL, TORCH DLL . ๐Ÿ€SUKSESKAN PROGRAM HAMIL ANDA MULAI SEKARANG๐Ÿ€ ๐Ÿ“ฉKONSULTASI ๐Ÿ“ฉ ___________________________ BBM: D6D69C3B WhatsApp: 0851-4556-2385 . follow dan like @program_kehamilan_06 @program_kehamilan_06 @program_hamil_90 @program_hamil_90 #exploreflores #exploreindonesia #thisisindonesia #kompasnusantara #discoverindonesia #indomentraveller #indonesiantraveler #indonesiageographic #indotravellers #idexplorer #travelrack #igersociety #ayodolan #parapejalan #kerengan #journesia #jalan2man #folkgreen #folkindonesia #livefolkindonesia #passionpassport #agameoftones #adventurethatislife #keepitwild #stayandwander #beautifuldestinations #wonderful_location #indonesiajuara #moodygrams #illgrammers at Jakarta, Indonesia

0