Idii Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@deadmatimatik

Лето 2018 было лучшим в моей жизни. Хотя оно было не идеальным, я успел сделать столько хороших вещей которых не мог осуществить за всё своё летнее время. Хочу отметить только тех людей которые помогли мне сделать это Лето таким.🌴⛅ @coca._.colka @andreikholod2880 @69_fuckfuckfuckfuck_69 @lueurtoxique @effa.bardvil Всех люблю💜😘 ---------------------------------------------------------------- #deadmatimatik #sammermemories #idii #solo #darkfoodphotography #instagram at Лето

3
@its_rajeev_here

Be Happy Always. #Smile_for_ever #Liebe #Life #idii at Hyderabad

0
@muhammadismailalwi

From @awal_pondlove BAHAYA PACARAN!》mimin yakin kalian adalah orang2 yg faham yg ngerti aturan main didalam menjalin suatu hubungan yg tentunya ga usah dikasih tau insyaAllah kalian udah pada ngertilah, atau bahkan udah lebih faham daripada mimin, * But disini mimin mencoba mengingatkan mungkin masih ada temen2 kita diluaran sana yg lupa yg lalai sehingga dengan mudahnya dengan merasa tanpa bersalahnya bangga dan bahkan senang melakukan suatu pelanggaran didalam aturan agama, yg konsekuensinya ga main2 menurut mimin! Yaitu neraka, salah satunya adalah "PACARAN"! * Kalo diluaran kalangan kita nih! Diluaran sana, gausah jauh2 keluar negeri masih di indo kok, mereka menganggap pacaran adalah hal yg wajar, adalah pantas jika seorang lelaki memiliki kekasih idamannya yg dengan tanpa ikatan tali pernikahan! Lah jangankan org yg dewasa, yg masih bocah ingusan ituloh, masih dikatakan pantas! * Tapi kalian kan ngerti bahwa pacaran itu adalah pelanggaran menuju kearah pelanggaran yg sangat berat! Yaitu perzinaan! ZINA itu tobatnya susah! Berat! Memang ada hadist yg mengatakan, dengan kita membaca dan mengamalkan beberapa pengamalan tertentu semua dosa2 besar kita bisa dihapus oleh Allah! * Iya bener, terkecuali dosa dosa besar yg sudah ada cara taubatnya tersendiri, seperti halnya pembunuhan, maka harus diqisos, pencurian maka harus dipotong! Ini haq loh loph, nabi muhammad saw pernah bersabda, "seandainya fatimah binti muhammad mencuri maka niscaya akan aku potong tangannya" ya karena memang itu cara taubatnya! * Begitu juga dengan ZINA, ya dalam hukum taubatnya kalo yg masih bujang harus dicambuk 100 x dan diasingkan selama 1 tahun, kalo yg udah nikah atau pernah nikah maka harus diranjam sampai mati! Barulah Allah mengampuni dosa2nya * Maka itulah "BAHAYANYA PACARAN" enak e sak klenteng! Luorone sak?? (Rendeng), kalo udah sama2 suka dan siap ya mending nikah aja, kalo belum siap ya persiapkan dulu, jgan pacaran! Kalo udah nikah kan enak! Mau pacaran terus yo gg popo, kan udah halal!😄 * Semoga manfaat!😊 #awalpondlove #Idii

0
@idivalencia

En idivalencia completamos tus vacaciones!

1
@keziayamamoto

Terimakasih Pengurus Besar Ikatan Istri Dokter Indonesia atas kesempatannya 🙏 . . #edukasiautoimun #idii #seminarautoimun #survivorautoimun #keziayamamoto

0
@solenoidbelle

Tyvärr inte så internationella som det verkar. Senaste gången vi hängde brevid varandra på det här sättet så var det i skolan.. #labbet #idii #interactiondesigninstituteivrea

4
@pilifotito

Revisión de caja lúdica #IDII #LasTias #adelante #😉

1
@r0s4r1o3b6a5t4

🔥Corro corro, faccio passi avanti I miei ragazzi pazzi in casa con le armi Siamo bravi sì, ma manco santi Non ci calmi manco coi calmanti Manco ci credevo a questo Non voglio morire presto Bravo sì, ma mica fesso Nel mio blocco buio pesto Nuovo giorno, nuovo arresto Io ci credo nel successo Nella gabbia io non ci finisco Muoio da leggenda come Jackson Si sto blocco mi ha fatto così Trovi tutto dentro gli angoli Fuori per i soldi facili Sono a tavola coi diavoli Ayy ayy Sono a tavola coi diavoli Questi mi offrono ‘sti calici Io e questi ragazzi magici🔥 #Bro #cinogang #famiglianocomitiva #ragadelblocco #fra #idii 😂 at Le giostrine

0
@sahabatremajakita

Assalamualaikum wr wb girls . ❓Sudah pada tahu belum kalau #Februari ada peringatan #InternationalHijabDay? Iyaa, bulan hijab internasional, bukan bulan yang lain lho.. . 😎 Keren ya, para #hijabers sudah kompak secara #internasional.. 🤔 Eh btw.. ahad depan sudah ada acara belum? #Nongky nongky syar'i dan nambah #ilmu yukk biar ngga cuman kucek kucek bilas jemur terus acaranya...😁 . 😍 Mau tau dong gimana dengan pakai #hijab bisa membuatmu makin #cantik dan #mempesona. 🎀 Mau tau dong, syar'i ngga sih kalau pake hijab tapi dandan #syantik gitu. . 🤩 Atau pengen banget ngga, dengan pake hijab bisa panen pahala. . 🤝🏻 Yukk yukk kumpul bareng kami dalam acara *TEBAR JILBAB & SEMINAR HIJAB* dengan tema *Tebarkan Pesona Hijabmu Tanpa Ragu* 🎙 Bersama: 🧕 *Ustadzah dr. Laily Kurniawati* (Ketua #IDII #KotaBlitar) 🧕🏻 *Kak Futri Zakiyah, S.Psi* ,(Penulis Buku #MengelolaRasa) *WAKTU & TEMPAT* 📆 *Ahad, 11 Februari 2018* 🕰 08.00-11.00 WIB 🏬 *Aula #Telkom Kota #Blitar Jln Ahmad Yani No. 10 *SYARAT PESERTA* 🧕🏻👩🏻‍💼 Pelajar #SMP / #SMA . _Kece bingit plus bikin pinisirin kan acaranya?_ . ‼ So, yukk save your seat!! Segera daftarkan diri dan teman2 kamu dengan cara : . ⌨ Ketik : *Nama/No. Hp/Kelas/Asal Sekolah")* 📲 kirim ke *085704789626* (windi) atau *085746562313* (Yuli) . 💸 Oh iya sampe lupa, acara ini *FREE* ya... no HTM alias gratiss.. . Buruan daftarrrr...!!! Kuota terbatas *100 peserta* . 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 Acara ini dipersembahkan oleh : *DPD #KUTUB BLITAR RAYA* *PD #SALIMAH BLITAR RAYA* . Didukung oleh: *Lembaga Manajemen Infaq (LMI)* #LMI *Yayasan #Assakinah Blitar* *Dinasty Poultry Shop*

0
@seyfi400

#size #Lazim #idii 😒😒

0
@love_football__

0
@pilifotito

Abordando distintos temas #Salud #Idii #ConsejeriaNutricional #Mineduc #NuevaGeneracion #😉

0
@pilifotito

0
@tati_moraes07

Tão difícil escolher uma foto em meio a tantas que eu amo, mas acho que essa nos representa. Assim brincalhões, sorrindo, buscando sempre ser feliz mesmo com tantas dificuldades. Não desejo só hoje sua saúde, sua felicidade, seu crescimento, desejo todos os dias em minhas orações. Peço a Deus que sempre te proteja e te guarde. Meu amor, que vivamos muitos outros anos juntos. Moreno do sorriso mais lindo que já vi. Meu MORENO do escrita ❤. Te amo. ❤❤❤ Feliz aniversário!!! #idii&otaa #loveiutoyou

3
@pilifotito

Consolidando ando #IDII #CircuitoFedocit #cabezones #🤔

0
@deny.pina

at Ufra Capitão Poço

0
@gianfrischknecht

~Ya gotta be able to smile through all this bullshit. {]•[} #prayforhiphop #befree 🍁 #smile #fukdasystem at I Don't Know & I Don't Care

31
@pilifotito

Nueva revisión de material para toma de indicadores #IDII #octubre #mesdelocos #😊

2
@tati_moraes07

"Dono do meu sorriso..." ❤❤❤ #loveiu #idii&otta at Cambé

2
@iotwatch

Another set of images from the #olivetti internal publication showing what life in #ivrea would have been like. #piedmonte #italy #idii #design #typewriter #productdesign

1
@iotwatch

Invested a pretty penny in the #olivetti internal publication that they published in 1958 to celebrate 50 years of work. It's all kinds of amazing, I wish I'd been shown this nack in #ivrea when I studied in #idii #piedmonte #italy #history #productdesign #typewriter #design

0
@ahli_obat_kutil_dan_kelamin

SEHAT&ALAMI:081574326422 KOMUNITAS Pengobatan herbal De Nature >Ambeyen-kangker-wasir-spilis,herpes,kutil Wa 081574326422 BBM 5F08633A www.obatdenatureindonesia.com Ambejos salwa #jakarta #bandung #bekasi #surabaya #Idii

0
@viruscorp

Aquele role mutcho loko com musica autoral e independente. Independence DAY II está ai para alegrar o seu domingo. E nesta edição teremos novidade. @dz6oficial @banda_enkrenka @chapadogsoficial e @commando47oficial exxxtão na área #independenceday2 #id2 #idII #dz6 #raprock #sp #enkrenka #hardcore #gasparsc #chapadogs #rockreggae #blumenausc #commando47 #rapcore #jvllesc #rockshow #art #psychedelicart #alien at Mansão Wayne

2
@gaganik

#idii #drugomeee #amadeusband😍🎤💯🎵✔️

0
@vcarvalho90

🎶 Não há nada melhor que andar de mãos dadas em copacabana🎵❤ at Praia De Copacabana - Rio De Janeiro

4
@saboor.rajpoot

#Karna Ha Add to apna Dil ma karo Janab #Idii To Roz Block Ho jati Ha

0
@niccomg

Comienzo espacio publicitario #HopeCity #idii at Esperanza, Santa Fe

0
@theagingent_

I cut out some singing. Haha #dab of some #iDII #i502Cannabis #theNaturalCannabisBrand 🔥🔥🔥 #CO2 #fullspectrum #distillate seriously the best of its kind that I've tried in any market. This is intense #flavorprofile is massive clean and clear. Thanks for the #sesh and @marijuana_encyclopedia_ #podcast episode 💚😤🔥

5
@da5ide

Repost @brutgroup #talponia #idii #brutgroup at Talponia

2
@rayanemcosta7

O amigo mais lindo,que vocês respeitem 😍❤ #idii #melhorpessoa @franklinsanto

12
@perwatusi_surabaya

Kalau tulang nya sehat, gak perlu takut pakai high heels. Tapi pemakaian nya tetep harus dibatasi ya 😊. Mengenakan high heels dengan tinggi lebih dari 5 cm sebaiknya digunakan sesekali, untuk makan malam ataupun acara pernikahan. Sedangkan untuk sehari-hari, pakailah sepatu yang memiliki hak sekitar satu sampai satu setengah inci. Selain itu, sepatu dengan hak berukuran lebar juga lebih bersahabat dengan kesehatan dibandingkan dengan high heels dengan hak runcing yang kurang stabil. #sehat #indonesiasehat #healthylife #healthybone #strongbone #perwatusi #perwatusisurabaya #perwatusisby #perwatusisub #perosi #happylife #lovelife #IDI #IDII #kemenkes #kemenkesRI #socialcampaign #seribulangkah #anlene #tulangsehat

1
@perwatusi_surabaya

PERWATUSI Surabaya mengucapkan selamat merayakan Maulid Nabi untuk yang merayakan nya. Jangan lupa terus bergerak untuk tulang lebih sehat 💪🏃💃 #sehat #indonesiasehat #healthylife #healthybone #strongbone #perwatusi #perwatusisurabaya #perwatusisby #perwatusisub #perosi #happylife #lovelife #IDI #IDII #kemenkes #kemenkesRI #socialcampaign #seribulangkah #anlene #tulangsehat

1
@perwatusi_surabaya

Minggu Seruuu ! Yuk sempatkan diri gerakkan tubuh beberapa menit, mumpung libur dan sinar mataharinya cerah. Gaya Hidup ini bisa membuat TULANG kita makin sehat dan mencegah OSTEOPOROSIS dini 🏃💃💪🌤 #sehat #indonesiasehat #healthylife #healthybone #strongbone #perwatusi #perwatusisurabaya #perwatusisby #perwatusisub #perosi #happylife #lovelife #IDI #IDII #kemenkes #kemenkesRI #socialcampaign #seribulangkah #anlene #tulangsehat

1
@perwatusi_surabaya

Di PERWATUSI, bukan hanya tulang yang sehat, tapi juga cara pandang kami mengenai pola hidup sehat. "Jauhi Penyakitnya, Bukan Penderitanya" Memperingati Hari Aids Sedunia, 1 Desember 2016 #HAS2016 #worldaidsday #sehat #indonesiasehat #healthylife #healthybone #strongbone #perwatusi #perwatusisurabaya #perwatusisby #perwatusisub #perosi #happylife #lovelife #IDI #IDII #kemenkes #kemenkesRI #socialcampaign #seribulangkah #anlene #tulangsehat

0
@margofashionboutique

Get warm with this wool coat❄️❄️ #coat #idii #elbagsandaccessories #fw1617 #margo #fashionoutique #proxenou #koromila42

1
@nouveaurevival

Bellissimi fiori! Grazie mille Palazzo Gritti for such a generous reception! #italy #grittipalace #venice #culture #art #dance #idii #isadoraduncan #renaissance #travel at The Gritti Palace, a Luxury Collection Hotel, Venice

2
@__thomas_benson_

# #Bday # #celeb # #fun # #idii # #frndz # #supr # #love u all # # at Coimbatore- Peelamedu

0
@nomuujin_

#idii

1
@met_reci

Paaas nje supeer dite me #Xhelil #M 👊 #Idii #R 😎 #Eduuu #D4L 💪😍😘💤👍👆👆

1
@jamestichenor

Still thinking about the presentations I gave and heard at #ciid10 #ciid. And it was great to hear people talking about #idii #ivrea at Langelinie Pavillonen

0
@kathleencho

ilse visits papa's old stomping grounds #idii at Ivrea, Italy

0
@nouveaurevival

The Venezia mascherine reunited at last! @elauds we need for for next year!!

5
@iri_scalbi

#AnocheMeEncontre #UnaGordittaLinda #TeAmoErnes y de a poquita te va saliendo mi nombre #Idii me dice.... #BombonazaParaComerla 😊😍❤❤ at Conesa, San Nicolas, Buenos Aires

0
@reisoglu_63

at Sanlıurfa

0
@therealelwin

Saturday morning lume at the movies.

4
@itsindn

#prieteniimei #fun #idii

0
@itsindn

#idii #sunday #chill👌🏻🙈😁

9
@stephiblu

Mini #idii #InteractionDesignInstituteIvrea reunion in #seattle Aram, Ruth, Erez, and James all in one place :) #henryartgallery #interactiondesigninstituteivrea at Henry Art Gallery

0
@albertferrandis

No podia evitar, tenia que comprobar la calidad de la vajilla!😃‼️🔝🔝😂😂🎵 #DIDD #IDII #drums #drummer #xino #tutupa

0
@iotwatch

Ciao Milano! A great day to walk around and reconnect with the city I lived in for a year back in 2005-6. #idii #salonedelmobile2016 #fuorisalone2016

0
@nany_layra

Puruuruucaas 😘👊💖

2
@liessie_alissa

0
@jecaaa012

#Dobroo #jutroo 🕛🕛 #Idii #idii #nesanicee 💝 at Obilicev Venac 38

0
@monstercookpolska

Tego jeszcze nie graliśmy!!! Ciągłe zmiany na lepsze!!! #streetfood #monstercook #Biskupin #wroclove #wroclaw #zielonawyspa #akademiki #mex #idii at Monsterettes

0
@monstercookpolska

Plusujemy u najmłodszych!!! #monsterfood #monstercook #kid #tasty #idii #food #love #passion

0
@da5ide

Nostalgic Detour 2/2 #bluehouse #idii #ivrea at IDII - Interaction Design Institute Ivrea

5
@da5ide

Nostalgic Detour 1/2 #talponia #idii #ivrea at Talponia

2
@yorulmazsuleyman

Cigerlerimiz pert olabilir ama yüreğimiz mert . #By.seytan #biberinoglu #cinmemmet #idii

0
@pyoungki

Spring2016 #학교 #아침 #수업 #IDII #숙제💀

0
@petkova.g

#pianobar #friendship #idii #greatmusic #whitewine #cheers #nicetime #bulgaria #sofia #outforthenight 😆😙😙✌💄🍷🍸🍷🍸🍷🎹🎹🎵🎵🎶 at Magnito piano bar

1
Next »