Indosehat Photos on Instagram

See related and similar tags

Stroke terjadi akibat adanya sumbatan pada pembuluh darah yang menuju otak, dan seseorang yang menderita stroke tidak hanya terjadi pada golongan usia lanjut atau dewasa, melainkan dapat terjadi pada golongan yang masih muda sekalipun. . Dengan melakukan olahraga rutin seperti berjalan kaki selama 30 menit dapat menurunkan risiko stroke hingga 36%, sedangkan mereka yang kurang berolahraga memiliki 20% lebih tinggi kemungkinan untuk menderita stroke. . . . #infokanker #healthylife #lifestyle #infokesehatan #strokeawareness #healthy #mchg #mchginfo #modernhospital #modernhospitalguangzhou #indosehat #indoinfo

0

Apakah memakai masker dapat melindungi dari virus covid-19 ? Menurut penelitian dari the university of queensland tidak ada bukti jika masker dapat menghentikan kamu terhindar dari virus corona ini guys. Jadi bagaimana dong agar tubuh dapat terlindungi dari pendemi ini?? Yang dapat kita lakukan adalah : 1. Di rumah aja 2. Hindari menyentuh wajah,mulut,dan hidung 3.Jaga jarak 1.5 meter dari orang lain 4. Tutupi batuk dan bersin 5. Cuci tangan secara teratur Sekian tips kali ini semoga bermanfaat ya ๐Ÿ˜ #dirumahaja #stayhome #staysafe #cucitangan #gotongroyongcegahcorona #indosehat #jagakesehatan #jagajarak

1

TAG Pasangan kalian ya sahabat..๐Ÿ˜‰ Seorang psikolog hubungan, Rebekah Montgomery, PhD, mengatakan bahwa ini karena wanita biasanya merasa memiliki tanggung jawab lebih saat menjalani hubungan. โ€ข Inilah yang membuat mereka merasa perlu beradaptasi atau lebih fleksibel. Adanya keinginan untuk jadi pasangan yang baik sangat kuat pada diri wanita sehingga ia berusaha untuk mengubah dirinya agar diterima dan dicintai. โ€ข Nah loh sahabat, mungkin boleh saja jika kamu ingin mengubah kebiasaan buruk ya.. Tapi, jangan lupa untuk tetap mencintai diri kalian sendiri. Tak perlu berubah jika pasanganmu pun tidak menginginkannya. ๐Ÿ˜™ โ€ข Semoga bermanfaat ya sahabat... JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #moodcewek #harmonis #couplegoals

0

Kalau dirasa bermanfaat di share ke yang lain ya. Jangan lupa tag ig Anna dan Adun ๐Ÿ˜. Ambil yang bermanfaat, buang yang tidak perlu. Semangat menebar kebaikan ๐Ÿ˜‰. . #annaadunart #desaingrafis #ilustrasi #komik #lawancorona #dirumahaja #muslimkreatif #islam #indosehat #bumi #cucitangan #jagakesehatan

5

Stroke terjadi akibat adanya sumbatan pada pembuluh darah yang menuju otak, dan seseorang yang menderita stroke tidak hanya terjadi pada golongan usia lanjut atau dewasa, melainkan dapat terjadi pada golongan yang masih muda sekalipun. . Dengan melakukan olahraga rutin seperti berjalan kaki selama 30 menit dapat menurunkan risiko stroke hingga 36%, sedangkan mereka yang kurang berolahraga memiliki 20% lebih tinggi kemungkinan untuk menderita stroke. . . . #infokanker #healthylife #lifestyle #infokesehatan #strokeawareness #healthy #mchg #mchginfo #modernhospital #modernhospitalguangzhou #indosehat #indoinfo

0

Sahabat hasanah kurang percaya diri ketika timbul jerawat? Simak nih baik-baik, tentang kebiasaan kita saat sebelum tidur, agar terhindar dari masalah jerawat pada kulit wajah.๐Ÿ˜Š โ€ข TAG keluarga, sahabat ataupun teman kalian untuk membagikan informasi ini.๐Ÿ˜‰ โ€ข Semoga bermanfaat ya sahabat... JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #moodcewek #jerawat #cantik

0

demi kampung apa pun ku lakukan tak pandang apapun ...insyaAllah ihklas tarus๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ #mencegah #kampungsehat #mencegahsebelumterlambat #cvoid19 #mencegahcorona #indosehat #hidupsehat #sehat

0

Keep Strong๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ Bersama @ofit03 #fitness #lifestyle #indosehat

0

Nama:Dila Zakiyatu Zahra Kls:7D/VIID Absen:08 Pembimbing: @julieafathan #staysafe #stayathome #indosehat

0

Dalam hadits shahih diriwayatkan bahwa Rasulullah Shalallahu โ€˜alaihi wasallam bersabda : โ€œKam'ah (Jamur truffel) termasuk manna โ€˜Madu Surgaโ€™, airnya dapat menyembuhkan penyakit mata." . Kalangan ahli medis sepakat bahwa air jamur truffle dapat memperkuat penglihatan. Cendekiawan Muslim al-Marzuki dalam konferensi internasional kedokteran Islam di Kuwait mengatakan, al-kam'ah efektif untuk mengatasi trakoma. Itu adalah penyakit infeksi pada mata yang disebabkan oleh serangan bakteri. . Selain itu, ekstrak air al-kam'ah dapat mencegah terjadinya pembentukan jaringan ikat atau fibrosis pada penyakit trakoma. Bisa jadi, hal itu terjadi akibat netralisasi efek kimiawi racun-racun kuman penyebab trakoma. . Al-kam'ah kaya akan protein hingga sembilan persen dari total komposisinya. Ada pula zat tepung hingga 13 persen dalam satu porsi, sedangkan lemak tidak lebih dari satu persen. . Lalu terdapat pula kandungan asam amino yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan keberlangsungan sel tubuh. Kandungan lain di dalamnya adalah fosfor, kalium, sodium, kalsium, dan vitamin B12 sehingga dapat mengobati kuku rapuh, bibir pecah-pecah, dan gangguan penglihatan. . Jamur ini kini banyak dikonsumsi sebagai menu sarapan. Banyak orang membuatnya untuk campuran sup. Selain untuk pengobatan mata, jamur ini juga digunakan untuk melancarkan pencernaan. Namun, jika ingin memasak jamur ini, Anda haruslah hati-hati. . Salah-salah bukan memperlancar, jamur ini justru akan menghambat pencernaan. Beberapa orang yang menderita alergi, gatal, dan penyakit kulit lain tidak disarankan untuk mengonsumi jamur ini secara berlebihan. . Tapi sudah diekstrak sekarang dengan teknologi dijadikan sebuah kapsul herbal. Mau coba? Bisa mengobati penyakit mata. Mau? Chat di akun @doublevisionid Untuk 20 pembeli pertama diberikan free terapi mata. . . . #doublevisionid #sepasangmata #solusiminus #solusimata #mataherbal #solusisilinder #silinder #masalahmata #matamata #solusimataanda #rabunjauh #matabersih #ngakaksehat #indovidgram #ngakakkocak #rahasiagadis #rahasiasehat #kemang #jakartaselatan #konsultasiyuk #herbalalami #ootd #bebaslensa #tanyadokter #indopsikologi #indosehat #infodunia #jakarta

13

Kunci diet yang sehat adalah pintar mengontrol porsi yang erat hubungannya dengan kalori masuk. Berikut adalah serving suggestion untuk natural peanut butter kita. Walaupun sehat dan bernutrisi tetap harus kontrol porsi yaa..karena kalorinya cukup tinggi. Tapi dibandingkan dengan junk food yang tinggi lemak, karbo dan minim nutrisi, peanut butter ini jauh lebih baik kan๐Ÿ˜‰ . #HidupSehatUntukBahagia #Happywell . . . #selaisehat #selaikacang #selaibandung #dietsehatmurah #jualmakanandiet #makanansehatuntukdiet #makanananaksehat #vegetarianindonesia #makanandietsehat #bergizi #indosehat #yuksehat #duniasehat #ayohidupsehat #semangatsehat #dietsehatmurah #menumakansehat #makanansehatmalang #makanansehatjakarta #makanansehatanak #makanansehatenak #gayahidupsehataktif #programdietsehat #polamakan #dietsehatalami

8

Pasti kalian punya kenalan yang selalu dalam keadaan BUGAR dan LANGSING meskipun ke pesta dan makan makanan enak tiap weekend. Atau mereka yg beberapa kali ngepost makan junk food di instastory tapi selalu dalam keadaan langsing.โ € โ € Mbencekno kan ya? Dan membuat iri hati, "kok bisa ya mereka langsing, tapi aku kok ga bisa?" ๐Ÿ˜‚โ € โ € Well, yg kalian lihat hanyalah 20% dari kegiatannya mereka saja. Sesungguhnya mereka yg tetap langsing tersebut telah membangun "KEBIASAAN GAYA HIDUP SEHAT".โ € โ € Jika kamu mau badan langsing dan mau dalam keadaan langsing seumur hidup, kamu harus membangun KEBIASAAN GAYA HIDUP SEHAT tersebut. โ € โ € ๐Ÿ…Harus tahu perbedaan antara lapar secara fisik dan secara mental. Dan mengerti bagaimana caranya mengkontrol rasa lapar ketika kebutuhan kalori sudah tercukupi.โ € โ € ๐Ÿ…Setelah makan makanan enak2 seperti pizza, burger, nasi goreng dsb, kalian harus bisa kembali ke lajur yg benar. Ingat tidak ada yg bisa mengalahkan KONSISTENSI.โ € โ € ๐Ÿ…Sadar Statistik tubuh. Awal2 memulai gaya hidup sehat mengkontrol dan mengawasi statistik tubuh memang akan terasa ribet, kalian harus mengatur menghitung kalori yg masuk ke tubuh, rutin mengecek pergerakan berat badan dalam seminggu, dll. Tapi jika sudah terbiasa, rutin makan makanan yg kurang lebih sama, rutin berolahraga, kalian akan sadar dengan sendirinya statistik tubuh kalian pada saat itu.โ € โ € ๐Ÿ…Hampir selalu makan makanan yg serupa, agar lebih mempermudah menghitung kalori dan macros yg masuk ke tubuh.โ € โ € ๐Ÿ…Tiap hari selalu punya rencana program workout dan rencana makan makanan apa dan jam berapa mengkonsumsinya. Punya rencana akan lebih baik daripada tidak ada rencana sama sekali. ๐Ÿ˜โ € โ € โ € #makansehat #motivation #healthylifestyle #dietsehat #programdiet #fitnesstips #iifym #tipsdiet #gayahidupsehat #olahraga #bakarlemak #langsing #pejuangdiet #fitfam #tipslangsing #fitnessindonesia #fatloss #instadiet #indoworkout #indosehat #motivasisehat #tipssehat #diethacks #fitspo #workoutmotivation #transformation

12

โ€ขNAMA:DILA ZAKIYATU ZAHRA โ€ขKLS:7D/VII D โ€ขABSEN:08 โ€ขPEMBIMBING: @putriarifinoktav โ€ข โ€ข โ€ข #staysafe #dirumahaja #indosehat

2

Dari gambar di atas, bila agan bisa melihat semua garis dalam lingkaran sama baiknya, berarti agan normal. ๐Ÿ˜„ Tetapi bila ada sebuah lengkungan atau segitiga ataupun sebuah garis yang mengecil di salah satu sisi di garis dalam lingkaran. Dan ketika agan memutar-mutar kepala agan, sesuatu tersebut mengikuti mata agan, berarti bisa jadi agan mempunyai mata silinder. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„ . Agan bisa mengenali berapa derajat kemiringan yang dirasakan mata agan. Dengan cara mengukurnya lewat gambar di bawah ini. Kepala harus tegak, kemudian rasakan, mana garis yang mengecil atau goyang. :) . Konsultasikan masalah mata mu hanya di @info.perfectvision Wa = 081952429124 #sepasangmataย  #solusiminus #solusimata #mataherbalย  #solusisilinderย  #silinder #masalahmata #matamataย  #solusimataanda #rabunjauh #matabersihย  #ngakaksehat #indovidgram #ngakakkocakย  #rahasiagadis #rahasiasehat #kemangย  #jakartaselatan #konsultasiyuk #herbalalamiย  #ootdย  #bebaslensa #tanyadokter #indopsikologiย  #indosehatย  #infodunia #jakarta @info.perfectvision

0

Transmisi adalah rute utama penularan virus corona covid 19 dan juga dapat ditularkan melalui kontak dengan tetesan air liur. . Transmisi kontak dibagi menjadi transmisi kontak langsung dan kontak tidak langsung. Penularan kontak langsung dibagi seperti batuk, bersin, meludah, berciuman, hubungan seksual, dsbnya. . Transmisi kontak tidak langsung seperti benda-benda yang kita sentuh, seperti ganggang pintu, handphone, dsbnya kemudian menyentuh dan kontak dengan mata, mulut, dan hidung. . . . #infokanker #cancerawareness #cancercovid #covid19 #coronavirus #cegahcorona #indosehat #faktaindo #mchg #modernhospital #faktasehat #healthylife #healthy #infokesehatan

0

Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung vitamin dan mineral yang cukup lengkap. Adapun kandungan vitamin yang dimiliki bayam mulai dari vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K.โฃ .โฃ Bayam juga mengandung sejumlah flavonoid yang dikenal memiliki sifat anti-karsinogenik. Fungsinya untuk memperlambat pembelahan sel dalam lambung manusia dan mengurangi risiko kanker.โฃ .โฃ Tidak hanya itu, flavonoid pada bayam juga mampu mencegah pembelahan sel kanker pada prostat dan kulit. Dan menurunkan resiko kanker 34, terutama pada kanker payudara, dan kanker rahim.โฃ .โฃ .โฃ .โฃ #infokanker #infokesehatan #infosehat #mchg #indosehat #storysehat #rskanker #cancerawareness #cegahkanker #modernhospital #lifestyle #healthylife #healthyfood #faktasehat #faktakanker #faktamitos #makanansehat #manfaatsayur #vegetables

0

Meningkatkan kekebalan tubuh jadi pesan yg dikumandangkan saat pandemi Corona. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencapainya yaitu dgn Olahragaโฃ โฃ Marc Pellegrini, pakar penyakit menular dari Walter and Eliza Hall Institute, Australia, menyebut kunci untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah vaksinโฃ โฃ Tapi, karena saat ini belum ada vaksin untuk Covid-19 dan kita dianjurkan untuk menjaga sistem imun dengan melakukan pola makan seimbang, olahraga teratur & tidur cukupโฃ โฃ Makanan memiliki nutrisi yg secara langsung berdampak pada kesehatan. Sementara dengan Olahraga membantu mengeluarkan bakteri dari paru-paru & mengurangi kemungkinan terkena flu, pilek atau penyakit lainโฃ โฃ Ada banyak cara untuk melakukannya meski masyarakat diminta melakukan physical distancing. Namun, masyarakat juga diminta tidak memaksakan diri.โฃ โฃ "Jangan tiba-tiba mencoba lari maraton dan berpikir bisa langsung menjadi bugar. Anda jusstru akan lebih rentan terhadap infeksi karena Anda mengalihkan sejumlah besar energi untuk 'membangun' otot dan kebugaran. Energi yang seharusnya berguna untuk sistem kekebalan tubuh," tandas Pellegrini.โฃ โฃ Semoga info kita ini bermanfaat untuk kamu semua. Jangan lupa tag & share ke semua teman kamu bro. Dan jika kamu ingin tips lainnya atau membahas sekitar dunia fitness jangan lupa untuk komen di bawah ya guys.. Stay healthy Brother!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโฃ โฃ #tipssehat #tipsandtricks #tipshidupsehat #tipssehat #tips #tipslawancorona #tipsy #tipsgym #tipsgymindonesia #tipsfitness #tipsgympemula #tipsinfosehat #tipsfitnessvbs vbs #latihanfisik #sehatalami #sehatitupenting #sehatideal #sehat #indofitness #indogym #indosehat #infojualsuplemen #jualsuplemenfitnessmalang #jualsuplemenfitnesmalang #infosuplemen #malangfitness #healthy #healthylifestyle #fitnessaddict #gymnastics

0

Sahabat hasanah suka buah yang satu ini?๐Ÿ˜š Ternyata buah apel ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti: โ€ข Mencegah penyakit stroke. โ€ข Memelihara kesehatan jantung. โ€ข Menurunkan berat badan. โ€ข Meningkatkan funsi pada otak. โ€ข Mencegah penyakit kanker. โ€ข Aman dan baik untuk penderita diabetes. โ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข Akan tetapi, lebih disarankan untuk mengonsumsi buah apel secara langsung yah.. ketimbang mengolahnya menjadi minuman atau jus. ๐Ÿ˜ Semoga bermanfaat ya sahabat... JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #moodcewek #makanandiet #manfaatbuah

0

Bayam adalah salah satu sayuran yang mengandung vitamin dan mineral yang cukup lengkap. Adapun kandungan vitamin yang dimiliki bayam mulai dari vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin K.โฃ .โฃ Bayam juga mengandung sejumlah flavonoid yang dikenal memiliki sifat anti-karsinogenik. Fungsinya untuk memperlambat pembelahan sel dalam lambung manusia dan mengurangi risiko kanker.โฃ .โฃ Tidak hanya itu, flavonoid pada bayam juga mampu mencegah pembelahan sel kanker pada prostat dan kulit. Dan menurunkan resiko kanker 34, terutama pada kanker payudara, dan kanker rahim.โฃ .โฃ .โฃ .โฃ #infokanker #infokesehatan #infosehat #mchg #indosehat #storysehat #rskanker #cancerawareness #cegahkanker #modernhospital #lifestyle #healthylife #healthyfood #faktasehat #faktakanker #faktamitos #makanansehat #manfaatsayur #vegetables

0

๐Ÿ‘‹ Hallo sahabat hasanah.. Tahukah kamu bahwa menggunakan air es pada kulit wajah dua kali seminggu bisa membantu membersihkan jerawat-jerawat dan noda yang mengganggu loh. ๐Ÿ˜‰ โ€ข Selain itu, kalian juga bisa menekan lembut (massaging) es batu ke kulit wajah untuk membantu memperbaiki kompleksi wajah. Dan hasilnya, kulit wajah terlihat lebih cerah dan cantik. โ€ข Namun, sebelum memakai air es untuk redakan berbagai masalah kulit, ada hal yang harus diperhatikan. Ini dia aturan memakai air es untuk kecantikan wajah: 1). Anda harus memastikan area wajah sudah dibersihkan dengan baik oleh pembersih wajah. โ€ข 2).Setelah itu, cuci wajah menggunakan sabun khusus pembersih wajah. Jadi, jangan langsung mencuci wajah dengan air es, karena Anda perlu menghilangkan kotoran sisa makeup terlebih dahulu yang tak bisa hilang begitu saja dengan air es. โ€ข 3).Setelah wajah bersih, gunakan air es di wajah untuk mengurangi kelebihan minyak dan debu yang menempel di kulit wajah. โ€ข Minyak serta debu bisa menyumbat pori-pori dan menjadi komedo jika terus didiamkan. Dengan air es, dua jenis kotoran tersebut bisa menyingkir dan membuat kulit wajah yang lebih bersinar dan cerah. โ€ข Ketika es batu bermanfaat mengecilkan pori-pori kulit wajah yang besar, air es juga bermanfaat untuk menjaga kulit tetap lembut dan warnanya lebih merata. โ€ข Selain suhunya yang bisa menghalau infeksi, air es juga bermanfaat untuk kecantikan wajah karena ia hanya mengandung air mineral, tanpa kandungan lainnya. Artinya, kemampuan air untuk memanjakan kulit wajah pun menjadi lebih maksimal. โ€ข Semoga bermanfaat ya sahabat... JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #cantik #explore #trending #infomenarik #faktawanita #moodboster #dirumahaja #lawancovid19 #moodcewek #perawatan #pemutihwajah #maskerwajahalami #maskerwajah

2

Mana nih sahabat hasanah yang lagi nyari pasangan pria? Coba Tag Orangnya ๐Ÿ˜‚ โ€ข Untuk kalian para wanita, simak nih 8 tanda pria yang layak dijadikan pasangan hidupmu. โ€ข Kalian punya tanda atau kriteria lainnya? TULIS DI KOLOM KOMENTAR. Semoga Bermanfaat... โ€ข JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #lawancovid19 #moodcewek #harmonis #pasangan

0

stay safe guys take care of our health to fight the covid-19 virus #indosehat

0

Di situasi sekarang ini, wajar bagi kita untuk cemas dengan keadaan, tapi jangan sampai stress berlarut-larut ya teman-teman! Stress dapat membuat imun sistem kita drop, padahal imun sistem yang kuat lagi dibutuhkan banget nih untuk mencegah kita dari virus corona. Jadi apa yang harus dilakukan jika kita stress? Baca tips-tips berikut ya๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐ŸปStay safe, stay healthy๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป . #HidupSehatUntukBahagia #Happywell . #infomedis #seputarkesehatan #indosehat #gayahidupsehataktif #yuksehat #duniasehat #dayatahantubuh #ayohidupsehat #semangatsehat #sehatbersama #sehatideal #surabayasehat #dirumahaja #coronaindonesia #covid19indonesia #viruscoronadiindonesia #faktakesehatan #jagakesehatan #sehatitupenting

6

Repost @konsultan.nutrisimu *Ibu hamil mata minus Dalam dunia medis, mata minus atau miopia terjadi karena cahaya yang masuk pada mata tidak jatuh tepat di retina, namun justru jatuh di depan retina. Karena alasan inilah penderita mata minus mengalami pandangan yang kabur, khususnya pandangan pada jarak yang jauh. Mereka yang memiliki masalah mata minus disebut-sebut lebih beresiko mengalami lapisan retina yang robek secara mendadak atau yang dalam dunia medis disebut sebagai ablasio retina. Jika hal ini terjadi, maka mereka pun akan beresiko kehilangan penglihatan dan penglihatannya pun akan sangat sulit untuk dipulihkan kembali. . Karena adanya resiko inilah banyak ibu hamil yang memiliki mata minus memilih untuk tidak memaksakan diri untuk melakukan proses persalinan normal. Namun, menurut pakar kesehatan, tidak semua ibu hamil dengan kondisi mata minus ternyata harus melakukan prosedur operasi caesar. Jika kondisi minus pada matanya cukup tinggi namun setelah diperiksakan ke dokter ternyata retinanya tidak lemah, maka, Ia pun bisa menjalani prosedur persalinan normal. Namun, jika ibu hamil mengalami kondisi retina yang lemah meskipun kondisi minus pada matanya masih rendah, maka ada baiknya Ia melahirkan dengan prosedur operasi Caesar saja demi kondisi kesehatannya. . Melihat adanya fakta ini, ada baiknya ibu hamil yang memiliki masalah mata minus sebaiknya segera berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kandungan dan dokter spesialis mata sebelum memilih prosedur persalinan yang nantinya akan dilakukan. Jika memang kondisi retinanya cukup kuat meskipun memiliki mata minus, maka besar harapan ibu tetap bisa melakukan prosedur persalinan normal dengan aman. . . . . #sepasangmata #solusiminus #solusimata #mataherbal #solusisilinder #silinder #masalahmata #matamata #solusimataanda #rabunjauh #matabersih #ngakaksehat #indovidgram #ngakakkocak #rahasiagadis #rahasiasehat #kemang #jakartaselatan #konsultasiyuk #herbalalami #ootd #bebaslensa #tanyadokter #indopsikologi #indosehat #infodunia #jakarta #bogor

0

Dari mana sebenarnya asal seseorang terkena buta warna, sebelumnya kita akan membahas sedikit definisi dan sebabnya. Buta warna adalah kelainan pada mata yang di sebabkan oleh ketidak mampuan sel kerucut mata untuk dapat menerima spektrum warna tertentu yang di karenakan faktor genetis(keturunan). Jadi seseorang bisa mengalami buta warna karena melalui gen yang di turunkan oleh orang tuanya. Umumnya di turunkan kepada anak laki-laki. Sedangkan perempuan akan memungkinkan menurunkan pada anak laki-lakinya kelak walupun dia tidak mengalami buta warna, ini karena wanita hanya membawa sifat keturunan. Seseorang yang memiliki buta warna dengan orang normal tidak bisa di bedakan secara fisik, mereka hampir sama. Namun yang sangat bisa di bedakan adalah saat menentukan warna pada objek akan berbeda. Buta warna sendiri terbagi dari dua jenis, yaitu buta warna total dan buta warna persial. Jika total maka orang tersebut tidak akan bisa melihat objek kecuali dengan warna hitam dan putih saja.Sedangkan persial dia akan kesulitan membedakan warna yang hampir mirip, karena bisa jadi 2 warna pada mata normal menjadi satu warna pada orang yang memiliki buta warna. #sepasangmata #solusiminus #solusimata #mataherbal #solusisilinder #silinder #masalahmata #matamata #solusimataanda #rabunjauh #matabersih #ngakaksehat #indovidgram #ngakakkocak #rahasiagadis #rahasiasehat #kemang #jakartaselatan #konsultasiyuk #herbalalami #ootd #bebaslensa #tanyadokter #indopsikologi #indosehat #infodunia #jakarta #bogor

0

Sebagian besar orang indonesia mungkin akan asing mendengar tanaman tapak dara, namun dengan melihat wujud dari tapak dara pasti anda tidak asing lagi. . Tanaman tersebut memgandung berbagai nutrisi dan zat yang, salah satunya me gandung alkaloid yang baik untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk mampu mengatasi diabetes. . . . #infokanker #infokesehatan #lifestyle #gayahidup #indosehat #mchg #modernhospital #diabetesawareness #stemcell #tapakdara #obatherbal #cegahdiabetes #faktamitos

1

#Repost @infokanker (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป Buah kiwi umumnya tersedia dalam warna hijau dan kuning keemasan. Banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya, tetapi orang jarang mengetahuinya. Bahkan, kiwi bukan pilihan kebanyakan orang di Indonesia. โ  .โ  Buah kiwi baik untuk membantu pencernaan, tekanan darah, kesehatan kulit, menjaga ketabilan berat badan, meningkatkan kekebalan tubuh, serta membantu menghilangkan racun dalam tubuh.โ  .โ  .โ  .โ  #infokanker #infokesehatan #kesehatan #healthylife #healthy #healthyfood #lifestyle #rskanker #buahkiwi #manfaatkiwi #mchg #modernhospitalguangzhou #infosehat #storysehat #gayahidup #cancerawareness #indosehat

0

Di masaยฒ sperti ini kita di tuntut untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat terhindar dari berbagai penyakit Apa cuma di masa sperti ini kita harus menjalankan hidup sehat ? Apa olahraga hanya untuk menurunkan berat badan ? Stelah mencapai berat badan ideal , langsung kita hapus olahraga & pola makan sehat kita ?? ..... YES / NO .... JAWAB :: ...... #gglchallenge #gakgendutlagi #GGL #olahraga #olahragadirumah #dirumahaja #latihanotot #workout #indosehat #tipsdiet #tipssehat #indonesia #lawancorona #HaluSehatDiRumah

4

SPIRULINA ORIGINAL TIENS Kini tersedia paket HEMAT dan BIASA loh๐Ÿ˜˜ Harga murah TIDAK sampai 150k ๐Ÿ˜ Gratiss ONGKIR Selurun KALIMANTAN๐Ÿšš Buruan di order temen temen Karna stok terbatas yahโ˜บ Manfaat Spirulina - Menghilangkan Jerawat - Menghilangkan Komedo - Menghilangkan Kulit Belang - Menghilangkan Flek Hitam - Menghilangkan Miyak Berlebih - Mencerahkan Kulit DLLl Recomended Banget buat Kalian Yg pengen Tampil Cantik Tapi Malu Punya Jerawat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kini solusinya ada di kami yah๐Ÿ˜Ž @Tiensofficial.kalsel @Tiensofficial.kalsel @Tiensofficial.kalsel . . . . #maskerwajah #spirulina #Pns #pramugari #smk #Sma #cowokhits #cowok #ganteng #golf #polisi #tentara #Pilot #guruhonorer #guruindonesia #ruangguru #indosehat #info sehat #sehat #tampilcantik #tiktok #twitter #covid19 #corona

0

SPIRULINA ORIGINAL TIENS Kini tersedia paket HEMAT dan BIASA loh๐Ÿ˜˜ Harga murah TIDAK sampai 150k ๐Ÿ˜ Gratiss ONGKIR Selurun KALIMANTAN๐Ÿšš Buruan di order temen temen Karna stok terbatas yahโ˜บ Manfaat Spirulina - Menghilangkan Jerawat - Menghilangkan Komedo - Menghilangkan Kulit Belang - Menghilangkan Flek Hitam .- Menghilangkan Miyak Berlebih - Mencerahkan Kulit DLL Recomended Banget buat Kalian Yg pengen Tampil Cantik Tapi Malu Punya Jerawat ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Kini solusinya ada di kami yah๐Ÿ˜Ž @Tiensofficial.kalsel @Tiensofficial.kalsel @Tiensofficial.kalsel . . . #maskerwajah #spirulina #Pns #pramugari #smk #Sma #cowokhits #cowok #ganteng #golf #polisi #tentara #Pilot #guruhonorer #guruindonesia #ruangguru #indosehat #info sehat #sehat #tampilcantik #tiktok #twitter #covid19 #corona

0

SELAMAT DATANG RAMADHAN, SELAMAT TINGGAL CORONA. . Setiap kalimat adalah doa. Bismillah semoga Allah segera mengakhiri corona. Aamiin . Bulan suci Ramadhan terhitung sebentar lagi datang. Tak sampai satu bulan lagi, bulan penuh ampunan bagi umat Islam ini tiba di tahun 1441H/2020M. . Rindu dengan segala aktivitas di bulan suci ini . . #ramadhan #corona #virus #berkah #adunart #desaingrafis #ilustrasi #padang #indonesia #indosehat #kuliah #mahasiswa #takjil #gematakbir #desain #kreatif #muslim #islam #muslimkreatif #aktivisdakwah

0

Kngn nari๐Ÿ’› #dirumahaja #naridirumahaja #indosehat

6

Nah loh, kalian lebih suka gaya belahan rambuh yang mana sahabat? Tag seseorang ๐Ÿ˜ โ€ข Ternyata karakter seorang wanita bisa diprediksi pada gaya belahan rambut mereka, walaupun ini hanya sekedar penjabaran dan belum tentu semua hasilnya sama. โ˜บ โ€ข JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ Semoga Bermanfaat... #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktawanita #moodboster #dirumahaja #gayarambut #moodcewek #cantik #rambutcantik

0

0

Ketika ada kalimat "Jatuh Cinta", apa yang ada di pikiran kalian sahabat? ๐Ÿ˜ โ€ข Sebuah penelitian yang dimuat dalam Journal of Neurophysiology menemukan bahwa, orang yang sedang jatuh cinta punya lebih banyak motivasi hidup karena ikatan cinta. Hal ini disebabkan adanya pelepasan hormon kebahagiaan yang tinggi, yaitu dopamin dan serotonin dalam tubuh. โ€ข Penelitian lain yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology menunjukkan bahwa orang yang sedang jatuh cinta akan lebih sering melihat segala sesuatunya dalam pandangan positif dan baik. โ€ข Peneliti mengemukakan bahwa, orang-orang yang kasmaran atau jatuh cinta punya tendensi untuk mengidealisasikan pasangan dan kehidupannya menjadi satu kesatuan. Orang tersebut akan berhenti meihat kehidupan sebagai hal membosankan dan datar, sehingga dia akan mengubah cara pandangnya menjadi hal-hal positif. โ€ข Nah bagi kalian yang ingin memiliki motivasi hidup agar lebih bersemangat lagi, dan selalu berfikir positif, Cobalah untuk membangun Cinta.๐Ÿ˜š โ€ข JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ Semoga Bermanfaat... #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #moodcewek #cinta #jatuhcinta

0

Reposted from @ryoukoria11 (@get_regrann) - Gimana sih caranya cegah Covid-19? Pastinya kita mulai dari diri sendiri :) dan yang utama nih Jangan Lupa Berdzikir dan Berdoa semoga kasus Covid-19 ini cepat selesai Aamiin :) So ini nih caranya : _____________________ - Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun! Jangan lupa! Sebelum makan, setelah dari toilet, setelah memegang binatang, atau setelah berpergian. - Ketika batuk atau bersin jangan lupa untuk menutup mulut dan hidung kamu, ya. Pakai tissue, saputangan, atau lipatan siku. - Hindari kontak dekat dengan orang yang menunjukkan gejala Covid-19 - Hindari kerumunan - Pakailah APD - Senantiasa Stay at Home :) - Jangan lupa untuk jaga jarak lebih dari 1 meter antar kamu dan orang-orang di sekitarmu (social distancing) Terima kasih :) Semoga bermanfaat :) #corona #virus #cegahcorona #coronavirus #indosehat #indonesia #saveindonesia #art #artoninstagram #ibispaint #ibispaintx #ibisart - #regrann

1

Maaf ya cuma mau ngmg realita pada umumnya di kebanyakan orang di Indonesia.๐Ÿ™๐Ÿป โ € Singkat saja kebanyakan orang baru sadar mau berolahraga dan mengatur makannya setelah DIVONIS DOKTER terkena penyakit tertentu. โ € Jadi lebih memprioritaskan investasi ke asuransi, ke BPJS, KIS, dll. Kalau prioritasnya sudah ke arah sana, kan ya sudah terlambat, sudah terlanjur sakit. Dan akhirnya dokter menyarankan "olahraga yg rutin ya, makan juga mulai diatur, blablabla..".๐Ÿ˜… โ € Coba prioritasnya dari awal kita menginvestasikan uang kita di GYM, di pola makan yg sehat. Jangan nunggu dokter yg ngmg. (Salah satunya lah at least mau ngatur pola makan atau olahraga)๐Ÿ™‚๐Ÿ™ƒ setidaknya mengurangi resiko VONIS penyakit tsb. โ € Ke HP smartphone kita saja kalau baterenya sudah di bawah 50% kita sudah mulai kepikiran nyari powerbank atau colokan charger. Seharusnya lebih SELF CARE lg ke badan kita sendiri, jangan sampai badan kita low battery baru mencari solusi.๐Ÿ™๐Ÿป โ € โ € #healthylife #motivation #healthylifestyle #dietsehat #programdiet #topgymtips #iifym #tipsdiet #gayahidupsehat #olahraga #bakarlemak #langsing #pejuangdiet #fitfam #tipslangsing #fitnessindonesia #tipslangsing #instadiet #indoworkout #indosehat #motivasisehat #tipssehat #diethacks #fitspo #workoutmotivation #transformation

0

BEEF - CHICKEN - SALMON Mana yang lebih bagus? ๐Ÿฅฉ๐Ÿ—๐Ÿฃ โ € Banyak pilihan protein nabati juga lo, tapi kalo km memang pemakan daging, ini merupakan 3 sumber protein daging yg sangat populer. โ € Bisa dilihat di gambar komposisi MAKRO nya masing2 daging per berat 100gr. ๐Ÿฅฉ --> proteinnya paling tinggi ๐Ÿ— --> lemaknya rendah sekali ๐Ÿฃ --> nutrisi makro dan mikro yg bagus โ € Ketiga nya punya manfaat dan kelebihan masing2 dan kebanyakan orang sih memilih sumber protein mana yang lebih mereka suka. Kalau aku sumber proteinnya kebanyakan dari protein nabati, kedua dari dada ayam (karena ekonomis dan mudah dimasak), dan 1-2x seminggu aku mix dengan either beef or salmon supaya ga bosan makan ayam terus. ๐Ÿ˜ โ € Kalian bisa pilih sumber protein apa yg menurut kalian mudah didapat atau yang kalian enjoy, yang penting kebutuhan protein kalian sehari2 dapat tercukupi.๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ โ € โ € โ € #makansehat #motivation #healthylifestyle #dietsehat #programdiet #fitnesstips #iifym #tipsdiet #gayahidupsehat #olahraga #bakarlemak #langsing #pejuangdiet #fitfam #tipslangsing #fitnessindonesia #fatloss #instadiet #indoworkout #indosehat

0

Ini topik yang tahun lalu banyak beredar di medsos. NASI PUTIH BERBAHAYA, PENYEBAB DIABETES NO1 DI INDONESIA. Kasiannya nasi putih kok difitnah seperti ini.๐Ÿ˜” โ € Banyak yang mengira diabetes itu karena makan GULA. Dan banyak yang mengira nasi itu tinggi GULA?! Tapi itu SALAH, faktor utama diabetes itu adalah di KALORI yang berlebihan. Nah, makanya aku cantumin kalori-kalori di gambar itu. โ € Bisa dilihat perbandingan seporsi nasi dengan 1 slice/ 1 porsi cake, indomie, pizza, es campur. Hmm, nasi lebih rendah daripada makanan lain.. Tapi kenapa ya kok nasi yg dikambing hitamkan?๐Ÿค” (jujur ga tau knp) โ € Pasti akhir2 ini kalian pernah denger teman atau keluarga yang bilang, "aku ndak makan nasi sekarang, takut kena diabetes/ kencing manis".. Tapi di instastory nya ngepost lagi makan es campur, makan cake, pizza dll. Malah tambah parah dong ๐Ÿ˜‚. โ € Ok dah intinya, mau makan apapun itu TIDAK BAKAL membuat km terkena diabetes, dengan syarat dikonsumsi dalam jumlah yg wajar. Yang membuat km terkena diabetes adalah kalau km rakus tidak bisa mengkontrol diri, makan dalam jumlah yang berlebih tiap harinya dalam jangka waktu yg lama tanpa ada olahraga/ aktivitas yg mengimbangi. Sampai akhirnya menumpuk menjadi lemak yg segunung.๐Ÿค“ โ € โ € #healthylife #motivation #healthylifestyle #dietsehat #programdiet #topgymtips #fitfam #tipsdiet #gayahidupsehat #olahraga #bakarlemak #langsing #pejuangdiet #olahraga #tipslangsing #fitnessindonesia #tipslangsing #instadiet #indoworkout #indosehat #motivasisehat #tipssehat #diethacks #fitspo #workoutmotivation #transformation

0

Gua juga tau bahasa Inggris anjer ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #videolucubanget #videolucu #ngakak #funnyvideos #kocak #62 #indosehat #indolucu #ketawa #ketawangakak #ngakakkocak #fff #lfl

4

Bawang putih memiliki kandungan senyawa sulfur bioaktif dan seng, dapat membuat orang menjadi rileks dan menjadi tenang. Sehingga, dengan mencium aromanya yang diletakkan di bawah bantal sebelum tidur, dapat membuatmu terhindar dari penyakit insomnia. Bahkan, dengan mengonsumsinya sebelum tidur Anda dapat terhindar dari masalah pernapasan dan membuat kulit lebih awet muda. Semoga bermanfaat #dokterpedia #sehat #tipshidupsehat #indosehat #kesehatanmasyarakat #sehatituaset #kesehatan #kesehatanindonesia #sehatitumahal #infosehatwanita #infosehatpria #jagakesehatan #mulaisekarang #hidupsehat

0

0

Sahabat hasanah suka dengan buah yang satu ini?๐Ÿ˜™ Selain rasanya yang enak, ternyata manfaatnya juga cukup banyak, terutama untuk menjaga kesehatan tubuh. โ€ข Diantaranya : 1. Menjaga Kesehatan Jantung. 2. Menjaga Saluran Pencernaan. 3. Menurunkan Risiko Kanker. 4. Menjaga Kesehatan Mata. 5. Menjaga Kesehatan Ginjal. 6. Menjaga Kesehatan Kulit. โ€ข Nah bagi kalian yang ingin mendapatkan manfaatnya, kalian bisa mengonsumsi buah pisang ini dengan memakannya secara langsung atau bisa dijadikan olahan jus. Tag sahabat kalian yang suka pisang! ๐Ÿ˜ โ€ข JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ Semoga Bermanfaat... #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #buahsehat #moodcewek #manfaatbuah

0

Gimana sih caranya cegah Covid-19? Pastinya kita mulai dari diri sendiri :) dan yang utama nih Jangan Lupa Berdzikir dan Berdoa semoga kasus Covid-19 ini cepat selesai Aamiin :) So ini nih caranya : _____________________ - Rajin-rajin cuci tangan dengan sabun! Jangan lupa! Sebelum makan, setelah dari toilet, setelah memegang binatang, atau setelah berpergian. - Ketika batuk atau bersin jangan lupa untuk menutup mulut dan hidung kamu, ya. Pakai tissue, saputangan, atau lipatan siku. - Hindari kontak dekat dengan orang yang menunjukkan gejala Covid-19 - Hindari kerumunan - Pakailah APD - Senantiasa Stay at Home :) - Jangan lupa untuk jaga jarak lebih dari 1 meter antar kamu dan orang-orang di sekitarmu (social distancing) Terima kasih :) Semoga bermanfaat :) . #corona #virus #cegahcorona #coronavirus #indosehat #indonesia #saveindonesia

2

Hayo, kamu masuk yang mana nih? Tulis di kolom comment dong So, tetap konsisten untuk menjaga ke-stabilan berat badan, ya! Oles dan spray Oleca Organics secara rutin dibagian tubuh dengan timbunan lemak berlebih. Agar lemak terurai dan metabolisme tubuh kembali normal. #beratbadanideal #badanproporsional #minyakpelangsing #tabelberatbadan #infokesehatan #indosehat #hidupsehat #sehat #healthylife #helthylifestyle #healthy #slimmingoil #slimmingproduct #pelangsingalami #pelangsingherbal #pelangsing #pelangsingperut #pelangsingampuh #pelangsingsuper #pelangsingcepat #pelangsinginstan #pelangsingtubuh #pelangsingaman #pelangsingorganik #pelangsingtanpaefeksamping #bodygoals #olecaorganics #olecasby #jualolecaorganics #resellerwelcome

0

Hallo sahabat hasanah, kalian mesti tau nih sifat wanita yang satu ini..๐Ÿ˜ โ€ข Jangan kalian bermain-main dengan perasaan wanita, jangan janjkan apapun kepada wanita, jika kamu sendiri memang tidak sanggup untuk menepati janji itu. โ€ข Wanita itu merupakan sosok pengingat yang baik loh. Dia akan selalu ingat apa saja yang pria pernah janjikan kepadanya, maka kalian sebagai seorang lelaki harus lebih berhati-hati dalam menyikapi janji yang pernah kalian buat. โ€ข Jangan janjikan sesuatu yang belum pasti bisa kamu penuhi agar tak membuatnya kecewa. โ€ข Jangan membual tentang kebahagiaan untuk masa depan, jika semua itu hanya khayalan belaka, dan kamu tidak ada kesiapan untuk mengajaknya serius dalam ikatan yang pasti. โ€ข Wanita memang menyukai kata-kata manis, tapi jangan tipu dia dengan kata manis yang akhirnya berujung dengan tangis. โ€ข Jadi buat kalian yang sudah memiliki pasangan wanita, lebih berhati-hatilah dalam berbicara. Dan jangan sampai pembicaraanmu itu menimbulkan rasa kecewa. Semoga hubungan kalian baik-baik aja ya sahabat.. โ˜บ โ€ข JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ Semoga Bermanfaat... #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #moodcewek #perempuan #cantik

0

Biasanya orang tua kita nih yang sering begini, betul gak? ๐Ÿ˜‚ โ€ข Menuru Pakar Kesehatan Greg Kawchuk, Ph.D yang merupakan Professor Departemen terapi fisik dari University of Alberta, di Edmonton, Kanada, beliau berkata bahwa pijatan yang dilakukan dengan menginjak-injak punggung ini sangatlah tidak aman untuk dilakukan. โ€ข Menurutnya, beban tubuh seseorang yang sangat berat saat menginjak punggung bisa memicu tekanan yang berlebihan pada tulang punggung, jauh lebih tinggi dari kekuatan ligamen dan buku-buku pada tulang punggung. Alhasil, kita justru akan meningkatkan resiko terkena cedera tulang punggung atau bahkan pergeseran tulang dengan signifikan. โ€ข Hentikanlah kebiasaan yang satu ini ya sahabat,, jelaskan dampak buruk yang bisa terjadi pada keluarga kalian, khususnya untuk orang tua agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. โ€ข JANGAN LUPA FOLLOW YA ๐Ÿ˜‰ @hasanah_herbal_ DAPATKAN INFO LAINNYA DI @hasanah_herbal_ LIKE, Comment & Share ๐Ÿ‘ Semoga Bermanfaat... #hasanahshare #selfcare #kesehatan #health #healthylifestyle #infosehat #infokesehatan #infohits #infopria #infowanita #tipssehat #tipssehatalami #tipskesehatan #faktakesehatan #faktasehat #hidupsehat #indonesia #indosehat #sehatideal #selflove #explore #trending #infomenarik #faktapria #faktawanita #moodboster #dirumahaja #staysafe #familytime #keluarga

0

Mata minus menghalang kalian untuk menggapai cita-cita kalian? . . Hayo kamu para wanita yang kesulitan masuk polwan, tni ato pramugari karena masalah mata minus tenang kami ada solusi nya yaitu karotamin. . โ€ข Karotamine sudah bersertifikasi Halal dan Lulus uji BPOM. Untuk Mata minus & silender. โ€ข Kita pakai Nutrisi Mata Karotamine yg terbuat dari bubuk wortel alami dan bubuk sayuran lainnya yg terbukti bs menyembuhkan mata minus dan silinder dgn cepat. Kandungan Beta Carotene dan Lecitine yg sangat diperlukan oleh mata. Bahkan dgn konsumsi Karotamine scara rutin dpt menyembuhkan penderita rabun, silinder. plus dan minus. Dapatkan bimbingannya, dan konsumsi rutin nutrisi kita dari @penglihatan_jernih terbukti memberikan mata yang bebas dari kacamata! . . ๐Ÿ”Š WhatsApp: 0895342977729 . Atau klik link di bio kita ya๐Ÿ˜Š @penglihatan_jernih @penglihatan_jernih @penglihatan_jernih . . #doublevisionid #sepasangmata #solusiminus #solusimata #mataherbal #solusisilinder #silinder #masalahmata #matamata #solusimataanda #rabunjauh #matabersih #ngakaksehat #indovidgram #ngakakkocak #rahasiagadis #rahasiasehat #kemang #jakartaselatan #konsultasiyuk #herbalalami #ootd #bebaslensa #tanyadokter #indopsikologi #indosehat #infodunia #jakarta

0

Ada yang bisa jawab? . . #psikologiย  #infopsikologiย  #matematikaย  #testiqย  #iqtestย  #squadย  #squatย  #dagelanย  #dagelanjowoย  #tesfokusย  #tekatekilucuย  #tekatekisilangย  #tekatekisulitย  #tekatekiย  #katakatabijakย  #infoupdateย  #youtuberindonesiaย  #youtubersย  #youtubersindonesiaย  #kocakย  #inspiratifย  #indosehat

4

Olahraga sangatlah penting untuk Kesehatan, Apalagi disaat seperti sekarang ini, Tubuh harus selalu Sehat dengan Berolahraga, Untuk menjaga Tubuh tetap Kuat dan Sehat tak perlu Berolahraga keluar Rumah dan mungki Olahraga ini cocok untuk Orang yang Malas Berolahraga diluar Rumah. Olahraga yang pas dilakukan Di dalam Rumah : 1.Push Up 2.Plank 3.Sit Up 4.Wall Sit 5.Yoga 6.Squat Semoga Bermanfaat bagi para Sahabat Skuy ๐Ÿ˜Š dan Tetap Jaga Kesehatan dan Tetap Berolahraga ya๐Ÿค— โ€ข โ€ข โ€ข Jangan Lupa Follow @skuysehat_ @skuysehat_ @skuysehat_ ๐Ÿ˜‰ #skuysehat #olahraga #kesehatan #pushup #plank #situp #yoga #squat #infosehat #hits #trending #indosehat #healthy #wallsit #sportinhome #sports #dirumahaja #olahragadirumah #skuysehatbareng #stayhealthy #staystrong #stayhome #ceweksehat #cowoksehat #ganteng #cantik

0