Infokulinerjogja Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@gacita_kulineran

Haii gais.. Naaahh aku mau kasih info nich, bagi kalian yang kangen masakan desa alias masakan kampung, Kalian bisa langsung dateng aja ke . "Warung Kopi Klotok" .ga bakal nyesel deeh klo makan disinii,, rasanya dijamiin endes bangeet 😍 .cuuuss langsung gaskeun aja gais.. . . πŸ“ŒJl. Raya kaliurang km. 16 at Warung Kopi Klotok

1
@diskon.yogyakarta

From: @rotijohn.timoho.jogja . BUY 1 GET 1 FREE START TODAY πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Beli Roti John RENDANG Ori / Cheese / Saos Keju / Mozza GRATIS Roti John Pendek Ayam / Sapi Ori . Syarat Follow IG @rotijohn.timoho.jogja dan tag temen kamu biar seru . Catat tanggalnya : Hari Rabo dan Kamis tanggal 12 & 13 Desember 2018 Start jam : - John Timoho : 15:30 - John Demangan 13:00 Jangan sampe nyesel ya gaes ga dapetin promonya.. . Promo bisa langsung datang, Go-Food (tulis order manual, nanti harga disesuaikan harga go-food, soalnya belum keposting. GrabFood juga) . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja #yogyadiskon

0
@yogyadiskon

From: @rotijohn.timoho.jogja . BUY 1 GET 1 FREE START TODAY πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Beli Roti John RENDANG Ori / Cheese / Saos Keju / Mozza GRATIS Roti John Pendek Ayam / Sapi Ori . Syarat Follow IG @rotijohn.timoho.jogja dan tag temen kamu biar seru . Catat tanggalnya : Hari Rabo dan Kamis tanggal 12 & 13 Desember 2018 Start jam : - John Timoho : 15:30 - John Demangan 13:00 Jangan sampe nyesel ya gaes ga dapetin promonya.. . Promo bisa langsung datang, Go-Food (tulis order manual, nanti harga disesuaikan harga go-food, soalnya belum keposting. GrabFood juga) . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja #yogyadiskon

1
@kokothaitea

Yuk mampir ke Koko Thai Tea di progo gaes, thai tea nya seger abiiiss... . . Recommended thai tea : Original thai tea dan strawberry thai tea . . Promo buy 5 get 1 free Untuk mendapatkan promo dapat menghubungi no hotline koko thaitea πŸ“ž 0813 9202 0799 πŸ› Grab Food & Go Food ⏲ 9 am - 8 pm . . . #kokothaitea #premiumdrink #thaitea #culinary #jajananjogja #jogjaculinary #infojogja #foodiest #jajanankekinian #infokulinerjogja #rekomendasijajananjogja #moodbooster #explorejogja #vscocam

1
@popchick_chickenjogja

Kadang mood itu mesti diciptakan..nah..popchick saatnya biar mood km balik lageee...,berbagai macam rasa ready ya... #popchicken #chickenpopcorn #infokulinerjogja #jogja_infokuliner #wisatakulinerjogja #jajananterkini #infojajananjogja #jogjahits #jogjatoday #jogjafoodhunter #jogjafoodies #foodlovers #jogja.tasty #jogjatasty #jogjataste #camilansehatanak #indomaretsisingamangaraja . Teras indomaret sisingamangaraja, jl sisingamangaraja no 49 brontokusuman mergangsan jogja (250 meter dr pertigaan RS pratama Tungkak) . Open 12.00-21.00 wib (minggu tutup) . Tlp; 081328070925 . Ready go food & grab food at Special Region of Yogyakarta

5
@rotijohn.timoho.jogja

BUY 1 GET 1 FREE START TODAY πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Beli Roti John RENDANG Ori / Cheese / Saos Keju / Mozza GRATIS Roti John Pendek Ayam / Sapi Ori . Syarat Follow IG @rotijohn.timoho.jogja dan tag temen kamu biar seru . Catat tanggalnya : Hari Rabo dan Kamis tanggal 12 & 13 Desember 2018 Start jam : - John Timoho : 15:30 - John Demangan 13:00 Jangan sampe nyesel ya gaes ga dapetin promonya.. . Promo bisa langsung datang, Go-Food (tulis order manual, nanti harga disesuaikan harga go-food, soalnya belum keposting. GrabFood juga) . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

43
@diencakery

LAPIS SURABAYA . Kami menyediakan 2 jenis Lapis Surabaya. Yang pertama adalah Lapis Surabaya / Spiku Kuno Premium, dan yang kedua adalah Lapis Surabaya Ekonomis. . Jadi buat yang mau pesan, bisa nih menyesuaikan budget. . . Order and inquiries WA 0817180785 . . . . #cake #spongecake #bolu #bolujadul #kuebolu #lapissurabaya #spikukuno #lapissurabayapremium #cakelover #cakesofinstagram #cakeoftheday #instacake #lapissurabayaekonomis #cakeshop #kuliner #kulinerjogja #kulineryogya #oleholeh #oleholehjogja #jualkuejogja #jualkueonline #jualkuemurah #infokulinerjogja #onlinecake #onlinecakeshop #cakekekinian #cakehantaranjogja #kuehantaranjogja #diencakery #privatgroupdapurlindawaty

1
@rifqisyam

Fresh hari ini.. Varian: Mangga βœ“ Alpukat βœ“ Durian βœ“ Nangka βœ“ Cold brew βœ“ Cold brew susu βœ“ My o'jelly berproduksi setiap hari agar tetap menjaga rasa originalnya.. Shake before drink, rasakan manis jelly dari setiap gigitan. Yuk diorder kakak... πŸ“±081211688924 #myojelly #shakebeforedrink #freshhealthy #milkjelly #infokulinerjogja #indonesia

0
@seafoodplay

Rencananya sih mau buka segera, tapi tempat dan tanggal aja kita belom pasti,,, mau gak nungguin ??? Kita sih janji janji dulu yaa kalo udah dapet tempat dan kepastian kita bakal nyajiin seafood yang gak biasa biasa aja.. gausah penasaran deh aminin aja dulu #seafoodplay #seafoodplayjogja #seafoodjogja #lobsterjogja #kerangjogja #udangjogja #kepitingjogja #seafoodjogja #seafoodgang #makandijogja #makankeliling #kulinerjogja #jogjafood #jogjaculinary #jogjastreetfood #foodies #jogjafoodie #mbakminkulineran #yogyadiskon #foodporn #mukbang #seafoodplatter #mukbangseafood #demenmakan #ceritamakan #mahasiswakulineran #kokokulineran #semetondewata #infokulinerjogja #infojogja

0
@myojellyofficial

Fresh hari ini.. Varian: Mangga βœ“ Alpukat βœ“ Durian βœ“ Nangka βœ“ Cold brew βœ“ Cold brew susu βœ“ My o'jelly berproduksi setiap hari agar tetap menjaga rasa originalnya.. Shake before drink, rasakan manis jelly dari setiap gigitan. Yuk diorder kakak... πŸ“±081211688924 #myojelly #shakebeforedrink #freshhealthy #milkjelly #infokulinerjogja #indonesia

0
@gerobakunited

Bakpia Tugu Jogja juga hadir disini lhoh. Makin lengkap menu yang ada di Gerobak United, nunggu apalagi untuk mencoba nya? Yuk datang langsung ke Gerobak United di Jalan Jembatan Merah No.104D atau disebelah hotel Nirvana Inn. Follow IG kami: @gerobakunited @gerobakunited #gerobakunited #nirvanagroup #wisatakulinerjogja #pusatkulinerjogja #infokulinerjogja #kulinerjogjaenak

0
@gorila.gila

"tak ada keraguan dalam hal rasa". Sebuah statement yg ciamik dari kak @ahmdnryzd . Terimakasih kak. Semoga gedhang Gori bisa menjadi mood booster untukmu dan melancarkan segala urusanmu 😘😘🍌🍌 #foodgram #banana #bananakrispy #pisang #pisangkrispi #jajananjogja #cemilankekinian #jogjafood #gorilagila #jogja #yogyakarta #gorilagila #pisangjogja #kulinerjogja #infokulinerjogja #foodtagram #uny #jogjapunyamakanan #jajananhits #amoebanews #fbsuny #gedhang4life at Pusat Kegiatan Mahasiswa FBS UNY

1
@baliporkribs1

Trima kasih Master Cheff Henri @henrikitchen ..sdh berkunjung ke Bali Pork Ribs Bali πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™............................... Bali Pork Ribs, Iga panggang pork dlm kemasan baru yg lebih keren, bisa kirim ke seluruh Indonesia isi 250 gram matang .. Utk pemesanan dpt WA ke 081220027799. #kulinerBali , #Oleh Oleh Bali, #porkribs , #baliporkribs , #makanenak , #igababibakar , #liburanbali #KulinerBandung, #kulinerjakarta #foodasia , #liburanbali , #oleholehbali , #makanankhasbali , #igababipanggang , #makanmurahbali , #sanur , #denpasar , #kuta, #infokulinerbandung , #infokulinerbali , #infokulinerjakarta , #infokulinerjogja #instagram #hobbymakan, #dunia_kuliner #bbq, #barbeque, #kulinermania, #foodie, #porklover, #makan,

4
@kedai_d.emit

Ada yang baru lagi nich di Kedai d'Emit "Seblak Balungan" Dijamin rasanya yg uenaaakkk dan nampolll banget pedasnya 🀀🀀🀀 Buat yg ngga' suka pedas bisa juga request Level 0 😁 Buruan yuk cobain...jangan smp keduluan teman kamu ya πŸ˜… . Delivery order via GrabFood & Gofood,search " Kedai d'Emit " . . Info & Pemesanan Wa : 085643494428 . .. #kedaideemit #kedaimisterdude #seblakdansopduren #seblakjogja #jogjafoodies #jogjaculinary #jogjataste #jogjakulineran #jogjakuliner #jogjafood #foodstreetjogja #gilamakanjogja #wisatakulinerjogja #jogjafoodstret #infokulinerjogja #gofoodinaja #grabfoodinaja #gofoodjogja #grabfoodjogja #grabfood #kulinermahasiswajogja #explorejogja #explorejogjakarta #infojogja #jogja #jogjakarta #yogyakarta #jogjahits #jogjahitz #jogjahitzz at Kedai d'Emit

0
@ikanbakarkatombo

Selamat pagi menjelang siang sobat kuliner, yukk buruan yang masih bingung makan siang dimana, langsung saja santap siang di @ikanbakarkatombo . Jalan Rogoyudan 1 No 8 Sinduadi Mlati Sleman Yogyakarta . Kami hadir menyediakan aneka olahan ikan laut sueeegarrr.. . Informasi dan pemesanan: πŸ“ž 0813 2811 8168 πŸ“± 0878 3886 1886 #jogjabikinlaper #jogjataste #ceritamakan #jogjafoodhunter #kulineryogya #jogjaculinary #jogjafood #jogjafoodandtravel #jogjafooddestinations #infokulinerjogja #kulinersulawesi #makansiangjogja #seafoodjogja #seafoodenak #seafoodjogjaenak #ikanbakar #khassulawesi #grillfishjogja #grillfish #jogjafish #wisatakulinerjogja #javafoodies #jogjafoodies at Warung Ikan Bakar Katombo

4
@kokothaitea

Have a nice day all... Each day holds the possibilities for great discoveries and hidden joy... . . Jangan lupa mampir ke Koko Thai Tea ya gaes, thai tea nya seger abiiiss... . . Promo buy 5 get 1 free Untuk mendapatkan promo dapat menghubungi no hotline koko thaitea πŸ“ž 0813 9202 0799 πŸ› Grab Food & Go Food ⏲ 9 am - 8 pm . . . #kokothaitea #premiumdrink #thaitea #culinary #jajananjogja #jogjaculinary #infojogja #foodiest #jajanankekinian #infokulinerjogja #rekomendasijajananjogja #moodbooster #explorejogja #vscocam at Progo Supermarket Dan Departemen Store

0
@maryannecakeid

MANDARIN CAKE πŸ‘ŒπŸ˜ Cake ini salah satu favorit saya nih, teksturnya lembut tapi rasanya intens. Gurih, wangi, butternya berasa, manisnya pas.. pokoknya enak deh! ❀❀ Tanpa bahan-bahan tambahan spt pengawet, pengembang, pelembut dan pemanis buatan yaaa.. 😊😊 . . For info & order ‡️ Line: @maryannecake Wa: 0859 4662 7000 . . #maryannecake #maryannecakeid #mandarincake #lapissurabayacake #lapissurabaya #lapissurabayajogja #lapissurabayaenak #lapissurabayapremium #juallapissurabaya #jogja #jogjakarta #jogjahantaran #hantaranjogja #cakehantaranjogja #kuehantaranjogja #oleholehkekinianjogja #oleholehjogja #oleh2jogja #infokulinerjogja #kulinerjogja #makananjogja #cakeonline #kueonline #onlinecakeshop #onlinecake #bakeryonline #cakeenakjogja #kueenakjogja #jualcakejogja at Special Region of Yogyakarta

10
@my_magz

Tulip Living CafΓ© and Home Decor Sajikan Menu Sehat dengan Tampilan Cantik khas Indonesia @tulipliving menyediakan menu makan sehat tanpa gula serta garam dan juga dengan bahan pilihan nonhewan yang tak kalah lezat. Makanan berbasis nabati dan makanan utuh atau whole food dipercaya lebih sehat dan memberi manfaat bagi tubuh. Makanan utuh merupakan makanan tanpa tepung atau yang tidak melewati proses apapun sehingga benar-benar kerap diasosiasikan dengan rasa yang hambar. Namun dengan pilihan dressing yang tepat Pita Bread Salad dari Tulip CafΓ© tetap lezat dan menyegarkan. Salad ini, terdiri dari daun rucolla, kacang mede, alpukat, pumpkin seed, serta tomat ceri yang kemudian disiram signature dressing dari Tulip cafΓ©. Bagi anda penggemar pancake, anda dapat mencoba menu pancake. Menggunakan tepung gandum, pancake ini bebas gula dan garam sehingga selain sangat mengenyangkan anda tidak perlu khawatir dengan kadar kalori dari porsi besar makanan ini. Tulip CafΓ© beroprasi mulai pukul 08.00-16.00 WIB dan tutup pada hari Senin. Anda juga dapat melihat koleksi home dΓ©cor atau kerajinan asesoris dan busana yang dijual disini. Tulip cafΓ© memiliki kapasitas kurang lebih 15 pax. www.mymagz.net Dapatkan majalahnya di seluruh dropspot area yogyakarta, solo, semarang. #bites #mymagzdesember2018 #tulipliving #kulinerjogja #foodphotography #infokulinerjogja #explorejogja #exploresolo #exploresemarang #indonesia

0
@rotijohn.timoho.jogja

2 Hari lagi gaes.. . BUY 1 GET 1 FREE!! Beli Roti John RENDANG Ori / Cheese / Saos Keju / Mozza GRATIS Roti John Pendek Ayam / Sapi Ori . Syarat Follow IG @rotijohn.timoho.jogja dan tag temen kamu biar seru . Catat tanggalnya : Hari Rabo dan Kamis tanggal 12 & 13 Desember 2018 Start jam : - John Timoho : 15:30 - John Demangan 13:00 Jangan sampe nyesel ya gaes ga dapetin promonya.. . Promo bisa langsung datang, Go-Food (tulis order manual, nanti harga disesuaikan harga go-food, soalnya belum keposting. GrabFood juga) . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

34
@56cemilenimetigil611

Yeeaaayy Natal sebentar lagiiii... πŸŽ„πŸŽ„β˜ƒοΈβ˜ƒοΈ Yang perlu untuk kirim-kirim hampers Natal mari merapat, maks order tgl 15 Desember yaaa... 😊😊 Bisa diisi semua varian cake atau cookies dari Maryanne loohh.. 😍😍 . . For info & order ‡️ Line: maryannecake Wa: 0859 4662 7000 . . #maryannecakeid #maryannecake #hampersjogja #hamperschristmas #christmashampers #jogjahampers #jogjahantaran #hantaranjogja #cakehantaranjogja #kuehantaranjogja #hamperscakejogja #hamperscookies #cookieshampers #christmashampersjogja #hampersnatal #natalhampers #hampersnataljogja #explorejogja #infojogja #jogjainfo #cakejogja #jogjacake #kuejogja #jogjakue #jogja #jogjakarta #infokulinerjogja #kulinerjogja #cakekekinianjogja

1
@hondamobilyogya

Terimakasih Banyak Pak Sum (Angga Motor) Sudah dilarisi Honda HRV, semoga berkah buat keluarga ya bapak πŸ™πŸ™πŸ™ . Info Promo Akhir tahun πŸ“²πŸͺ0️⃣8️⃣1️⃣3️⃣2️⃣5️⃣9️⃣7️⃣2️⃣4️⃣5️⃣2️⃣ (Fast respon) πŸš€ . #promonewbrio #hondatugujogja #hondaanugerahjogja #hondaanugerah #promomobilakhirtahun #dealerhondajogja #saleshondajogja #hondahrvjogja #bengkelmotorjogja #hondamobiljogja #infohondajogja #infowisatajogja #infokulinerjogja #infocegatan_jogja #jogjahits #jogjawithlove at Jama'ah Karomah Mrisi

0
@rotijohn.timoho.jogja

BUY 1 GET 1 FREE!! Beli Roti John RENDANG Ori / Cheese / Saos Keju / Mozza GRATIS Roti John Pendek Ayam / Sapi Ori . Syarat Follow IG @rotijohn.timoho.jogja dan tag temen kamu biar seru . Catat tanggalnya : Hari Rabo dan Kamis tanggal 12 & 13 Desember 2018 Start jam : - John Timoho : 15:30 - John Demangan 13:00 Jangan sampe nyesel ya gaes ga dapetin promonya.. . Promo bisa langsung datang, Go-Food (tulis order manual, nanti harga disesuaikan harga go-food, soalnya belum keposting. GrabFood juga) . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

11
@rotijohn.timoho.jogja

1St ROTI HOT JOHN'S DJOGJA IN THE TOWN!! . Yess ada varian baru lagi gaes πŸ™Œ Yang hobi banget sama pedas sampe ke ubun-ubun, cocok banget sama varian pedasnya @rotijohn.timoho.jogja πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . Cobain deh LEVEL NUCLEAR nya πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ . Mager? Order aja gengs pake Go-Food atau Grab-Food . πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja Cabang Demangan . @rotijohn.timoho.jogja Start Open : . - John Timoho 15:30 - 21:30 - John Demangan 12:00-20:00 . Harga mulai dari 13K Go-Food β€œRoti John Mr. John Timoho” Location Google Maps πŸ“"Roti John Timoho Jogja" . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

1
@rotijohn.timoho.jogja

Nomor 1 di Jogja, bahkan di Indonesia gaes Roti John RENDANG kita πŸ™Œ . Penasaran gimana rasanya?? Cuss datang aja ke lokasi πŸ›΄ . Mager? Order aja gengs pake Go-Food atau Grab-Food . πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja Cabang Demangan . @rotijohn.timoho.jogja Start Open : . - John Timoho 15:30 - 21:30 - John Demangan 12:00-20:00 . Harga mulai dari 13K Go-Food β€œRoti John Mr. John Timoho” Location Google Maps πŸ“"Roti John Timoho Jogja" . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

0
@rotijohn.timoho.jogja

Uhhh.. ngeliatnya aja bikin ngiler πŸ’¦ Roti John Kebab, daging nya hmmmm... Uenak, real meat ya gaes.. Kita ada banyak varian daging, mulai dari daging ayam, sapi, kebab dan rendang gaes.. . Cuss yg belum nyobain πŸ›΄πŸ›΄πŸ›΄ . Mager? Order aja gengs pake Go-Food atau Grab-Food . πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja Cabang Demangan . @rotijohn.timoho.jogja Start Open : . - John Timoho 15:30 - 21:30 - John Demangan 12:00-20:00 . Harga mulai dari 13K Go-Food β€œRoti John Mr. John Timoho” Location Google Maps πŸ“"Roti John Timoho Jogja" . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

2
@rotijohn.timoho.jogja

Gaes.. Ini lokasi Roti John Timoho Cogja Cabang Demangan dan Timoho ya gaes.. John demangan : tepatnya diantara pertigaan sadhar dan atma mrican John timoho : search gmaps "roti john timoho jogja" . Mager? Order aja gengs pake Go-Food atau Grab-Food . πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja πŸ”₯ Roti John Timoho Jogja Cabang Demangan . @rotijohn.timoho.jogja Start Open : . - John Timoho 15:30 - 21:30 - John Demangan 12:00-20:00 . Harga mulai dari 13K Go-Food β€œRoti John Mr. John Timoho” Location Google Maps πŸ“"Roti John Timoho Jogja" . #rotijohn #rotijohnjogja #rotijohncheese #infokulinerjogja #jogjafood #jogjafoodhunter #jogjafoodies #jogjafoodgram #makananjogja #gojek #makanankekinian #foodjogja #makananjogjakarta #voila #jogjataste #jogjakuliner #kulinerjogja #explorejogja #gofoodjogja

6
@hondamobilyogya

Halo Honda Lovers.... Ada Spesial Price nih!! Ayo kapan lagi, ada promo khusus buat mobil Honda Diskon sampai mentog, jual rugi yg penting habis Dan masih banyak hadiah tambahan lainnya Info langsung kontak admin πŸ“²πŸͺ0️⃣8️⃣1️⃣3️⃣2️⃣5️⃣9️⃣7️⃣2️⃣4️⃣5️⃣2️⃣ Fast Respon #promomobil #promonewbrio #promoakhirtahun #hondatugujogja #hondamobiljogja #hondahrv #saleshondajogja #dealerhondajogja #infohondajogja #infowisatajogja #infokulinerjogja #infocegatan_jogja #hondaanugerah #hondaanugerahjogja #kreditmobiljogja at Special Region of Yogyakarta

0
@gacita_kulineran

Heeeii hei heiii... Selamaat siang gaiis... Sudah waktu nya makan siang nihh, naaah bagi kalian yang kangeen bangeet sama sate padaang,Kaliiaan bisa lgsg cuussss ke tempat yang recomended bangeett 😍 . "Sate Padang Ajo Ramos" Uuuhh lgsg aja gaassskeun . . πŸ“ŒJl. Kaliurang Km. 6 (selatan bank mandiri) at Sate Padang Ajo Ramos

3
@gerobakunited

Mie Goceng sudah hadir nih di Gerobak United. Jangan lupa mampir ya. Follow akun IG kami, untuk mendapatkan update dari kami. @gerobakunited @gerobakunited #kulinerjogjahits #wisatakulinerjogja #kulinerjogja #foodcourtjogja #kulinerhitsjogja #kulineryogyakarta #pusatkulinerjogja #infokulinerjogja #gerobakunited #tempatnongkrongjogja

1
@my_magz

Coklat Cafe Menikmati Sajian Serba Coklat Saat Natal @coklatcafe merupakan sebuah kafe yang telah berdiri sekitar sepuluh tahun di Yogyakarta. Kafe ini menyediakan segala menu berbahan dasar coklat. Coklat Cafe memiliki beberapa menu andalan seperti Lava You. Menu ini merupakan dua lava cake dengan rasa coklat dan vanilla dengan dua es krim dengan rasa berbeda yang disuguhkan dalam satu piring. Perpaduan tekstur coklat dan vanilla yang cair dan hangat bersatu dengan es krim yang dingin akan menimbulkan rasa manis yang lembut di mulut. Tak hanya itu, Coklat Cafe juga memiliki menu spesial yang selalu di nanti yaitu Milk in Cookie. Menu ini tersedia hanya pada hari minggu namun, pada saat natal menu ini hadir setiap hari. Milk in Cookie merupakan menu unik dimana cookies berbentuk cup diisi dengan susu dengan berbagai pilihan rasa. Anda dapat memakan cookies sekaligus meminum susu dalam satu santapan. Pada bulan Desember, Coklat Cafe juga menyediakan menu minuman S’mores. Secangkir coklat panas bertekstur berpadu dengan manisnya marshmallow. Coklat Cafe beroperasi Senin – Jumat, Minggu pukul 11.00 – 23.00 WIB kecuali pada Sabtu Kafe ini tutup pada pukul 00.00 WIB. www.mymagz.net Dapatkan majalahnya di seluruh dropspot area yogyakarta, solo, semarang. #bites #mymagzdesember2018 #coklatcafe #foodphotography #kulinerjogja #infokulinerjogja #explorejogja #exploresolo #exploresemarang #indonesia

1
@jalanjajan.gratisan

Menggoda dan endyes banget ini sih seblaknya. πŸ‘» Yang daerah pacitan ini bisa banget dipesan via chat WA loh gaess dan free order! tinggal duduk aja dirumah, pesanan sampai deh. Selamat mencoba 😊 Oya ini kontak WA nya ya gaess : 082317254141 #reviewkuliner #makansiang #reviewmakanan #reviewminuman #reviewjajanan #infokuliner #infokulinerjogja #sarapanpagi #jogjastreetfood #jogjaculinary #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #eatandtreats #streetfoodjogja #jajanankekinian #jalanjajan #jajananjogja #jajananjogjamurah #jajananpasar #seblak #seblakpacitan #kulinerpacitan #jajananpacitan

0
@maryannecakeid

Yeeaaayy Natal sebentar lagiiii... πŸŽ„πŸŽ„β˜ƒοΈβ˜ƒοΈ Yang perlu untuk kirim-kirim hampers Natal mari merapat, maks order tgl 15 Desember yaaa... 😊😊 Bisa diisi semua varian cake atau cookies dari Maryanne loohh.. 😍😍 . . For info & order ‡️ Line: @maryannecake Wa: 0859 4662 7000 . . #maryannecakeid #maryannecake #hampersjogja #hamperschristmas #christmashampers #jogjahampers #jogjahantaran #hantaranjogja #cakehantaranjogja #kuehantaranjogja #hamperscakejogja #hamperscookies #cookieshampers #christmashampersjogja #hampersnatal #natalhampers #hampersnataljogja #explorejogja #infojogja #jogjainfo #cakejogja #jogjacake #kuejogja #jogjakue #jogja #jogjakarta #infokulinerjogja #kulinerjogja #cakekekinianjogja at Special Region of Yogyakarta

24
@seafoodplay

SOUND ON πŸ”Š Rencananya sih mau buka segera, tapi tempat dan tanggal aja kita belom pasti,,, mau gak nungguin ??? Kita sih janji janji dulu yaa kalo udah dapet tempat dan kepastian kita bakal nyajiin seafood yang gak biasa biasa aja.. gausah penasaran deh aminin aja dulu #seafoodplay #seafoodplayjogja #seafoodjogja #lobsterjogja #kerangjogja #udangjogja #kepitingjogja #seafoodjogja #seafoodgang #makandijogja #makankeliling #kulinerjogja #jogjafood #jogjaculinary #jogjastreetfood #foodies #jogjafoodie #mbakminkulineran #yogyadiskon #foodporn #mukbang #seafoodplatter #mukbangseafood #demenmakan #ceritamakan #mahasiswakulineran #kokokulineran #semetondewata #infokulinerjogja #infojogja

2
@gerobakunited

Bermacam varian menu kuliner siap hadir di Gerobak United. Follow akun IG kami, untuk mendapatkan update dari kami. @gerobakunited @gerobakunited #kulinerjogjahits #wisatakulinerjogja #kulinerjogja #foodcourtjogja #kulinerhitsjogja #kulineryogyakarta #pusatkulinerjogja #infokulinerjogja #gerobakunited #tempatnongkrongjogja

1
@gacita_kulineran

Hai gaiis,.. Bagi kalian yang pengen makan yang berkuah-kuah... Kalian wajib nyobain makanan yang satu ini niiihhh... Lontong sayur yang super endess banget lhoo😍.. Dengan harga yang murah abiisss. . Naaahhh alamatnyaa tu . . πŸ“perumnas concat Jl. Nusa Indah selatan Venza at Special Region of Yogyakarta

1
@ayamdimadu_yk

Dimana ya ini? Pada tau ngga ini dimana??? . . . . . YAPPPP bener banget! Outlet baru Ayam Dimadu ada di deket FE UII tepatnya di FoodCourt SEVEN SKY, Jl. Prawiro Kuat πŸ™ŒπŸ™Œ . Besok bakal ada promo looh, sayang banget kalo dilewatin!😍😍 . #kulinerjogja #kuliner #infokulinerjogja #infokuliner #jogjafoodhunter #javafoodie #kulinerpedas #makanenak #promomakanan #promojogja #promomakanan #ayamgeprek #ayambakar #dimadulebihnikmat at FE UII Yogyakarta Condong Catur Yk

3
@ayamdimadu_yk

Nahhh kalo kakak-kakak mau ke outlet kami , tinggal ketik di GMaps aja 'Ayam Dimadu' udah langsung nemu kokπŸ˜πŸ‘ . Yukkk yuk dimana lagi dimadu yang nikmat kalo bukan disinii😜😜 #kulinerjogja #kuliner #infokulinerjogja #javafoodie #jogjafoodhunter #jogjakuliner #jogjakulineran #jogjaculinary #kulineryk #kulinerpedas #makanenak #makananpedas #makanjogja #ayamgeprek #ayambakar #ayamdimadu #dimadulebihnikmat at Seturan

1
@gudeg_yusum165

Salah satu gudeg favorit nih, bukanya dari pagi jam 05.00 dengan rasa gudeg yg tidak terlalu manis + kreceknya yg pedaaaasssssssπŸ˜‹πŸ˜ #gudeg #gudegyusum165 #gudegyogya #gudegmercon #gudegpawon #gudegkendil #gudegpawon #gudegbesek #gudegkaleng #gudegsolo #gudegwijilan #gudegsolo #gudegsleman #gudegnet #infokulinerjogja #kulinerjogja #explorejogja #jogjahits #jogjakekinian

1
@ayamdimadu_yk

Naaaaah kakak2 perlu tau nih menu andalan Ayam Dimadu!!πŸ˜†πŸ˜† . @ayamdimadu_yk punya 4 menu ayam andalan yaitu: βœ” Ayam Dimadu βœ” Ayam Pedasnya Dimadu βœ” Ayam Bakar Geprek Dimadu βœ” Ayam Bumbu Rempah . Kira kira mananih yang paling kakak sukaa? Komen di bawah yaa😝 #kulinerjogja #kuliner #infokulinerjogja #javafoodie #jogjafoodhunter #kulineryk #kulinerpedas #makanenak #makananpedas #makanjogja #gofoodjogja #grabfoodjogja #ayamgeprek #ayambakar #ayamdimadu #dimadulebihnikmat

1
@ayamdimadu_yk

We are available on GOFOOD and GRABFOOD, kakak-kakak!πŸ˜ƒπŸ˜ƒ . Kalo mager, sibuk, tapi ngidam Ayam Dimadu, langsung aja buka smartphonenya, klik klik klik pesanan sampaiiiiπŸ˜†πŸ˜† #kulinerjogja #kuliner #infokulinerjogja #javafoodie #jogjafoodhunter #kulineryk #kulinerpedas #makanenak #makananpedas #makanjogja #ayamgeprek #ayambakar #ayamdimadu #dimadulebihnikmat at Special Region of Yogyakarta

0
@popchick_chickenjogja

Ga bakal nyesel deh kl udh sekali nyoba..jamin bakal balik lg..so gaes..popchick chicken jogja hy ad di teras indomaret jl sisingamangaraja no 49 jogja (250 meter dr pertigaan tungkak RS pratama) . . . Thx to @pipi_anti . Open senin-sabtu 12.00-21.00 wib (minggu tutup ) .ready go food/grab food .Hanya diteras indomaret ,jl sisingamangaraja no 49 brontokusuman mergangsan jogjakarta #jogjafoodies #jogjafoodfestival #jogjahits #jogja_infokuliner #jogja.tasty #jogja_today #infoseputarjogja #infojajananhits #infokulinerjogja #jogjafoodhunter #jogjafood #infojajananbarujogja #camilanbarujogja #euuniversityjogja #enterpreneuruniversityjogja at Special Region of Yogyakarta

0
@rotijohn.timoho.jogja

#Repost @masclink_kulineran ・・・ Menjadi salah satu roti john pertama di Jogja dengan rasa rendang. Kayanya malah di Indonesia. Ya gak? . Ada promo nih di @rotijohn.timoho.jogja. promo BUY 1 GET 1 FREE (Beli Roti John Rendang Panjang Gratis Roti John Pendek Ori Ayam / Sapi). Lumayan ya. Tapi perlu dicatet promo ini cuma 2 hari aja. Dan tersedia 100 roti dalam waktu dua hari. Promonya tanggal 12 dan 13 Desember 2018. Di catet di save postingan ini. Hehehe. Syaratnya gampang kok. Cuma follow ig @rotijohn.timoho.jogja sama tag teman kamu. . 🌯 Roti John Panjang Rendang Mozzarella 🏠 Roti John Timoho Jogja (@rotijohn.timoho.jogja) πŸ“Œ Roti John Timoho Jogja (google map "roti john timoho jogja") πŸ“Œ Roti John Timoho Jogja Cabang Demangan (pertigaan atma dan sadhar mrican) πŸ’° 34.000 (cek harga lengkap di @daftarmenujogja) ⌚ John Timoho (16:00 - 21:30) ⌚ John Demangan (12:00-20:00) . #masclink #masclink_kulineran #rotijohn #rotijohntimoho

20
@baliporkribs1

Bali Pork Ribs, Carrefour Sunset Road Lt 2. Bali Terima kasih buat tamu Bali Pork Ribs dari China, sudah menyukai Menu Bali Pork Ribs πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ Bali Pork Ribs, 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 Bali Pork Ribs, Iga panggang pork dlm kemasan baru yg lebih keren, bisa kirim ke seluruh Indonesia isi 330 gram matang termasuk saus Terdaftar BPOM RI MD 83962201115 Utk pemesanan dpt WA ke 081220027799. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 #kulinerBali , #Oleh Oleh Bali, #porkribs , #baliporkribs , #makanenak , #igababibakar , #liburanbali #KulinerBandung, #kulinerjakarta #foodasia , #liburanbali , #oleholehbali , #makanankhasbali , #igababipanggang , #makanmurahbali , #sanur , #denpasar , #kuta, #infokulinerbandung , #infokulinerbali , #infokulinerjakarta , #infokulinerjogja #instagram #hobbymakan, #dunia_kuliner #bbq, #barbeque, #kulinermania, #foodie, #porklover, #makan,

0
@gudeg_yusum165

Salam kompak selalu ya kakπŸ€—.gudeg yu sum selalu kangen dengan canda tawanya.gudeg yu sum slalu menunggu kedatangannya kembali.terima kasihπŸ™salam jogja berhati nyaman. #gudeg #gudegyusum165 #gudegyogya #gudegmercon #gudegpawon #gudegkendil #gudegpawon #gudegbesek #gudegkaleng #gudegsolo #gudegwijilan #gudegsolo #gudegsleman #gudegnet #infokulinerjogja #kulinerjogja #explorejogja #jogjahits #jogjakekinian

5
@maryannecakeid

Jadi inget, dulu awal banget jualan cake variannya cuman 1, Chiffon Cheese doang. Kmdn sekarang sudah ada 8 pilihan varian cake dan 5 varian cookies 😊😊 Memulai hanya dari oven kecil yg muat 1 loyang doang, kmdn skrg sudah punya 2 oven besar dg bbrp deck. So, jangan mudah menyerah, semua juga memulai dari langkah kecil, happy weekend everyone! πŸ’›πŸ’› . . For info & order ‡️ Line: @maryannecake Wa: 0859 4662 7000 . . #maryannecakeid #maryannecake #cakejogja #kuejogja #cakeenakjogja #kueenakjogja #hantaranjogja #cakehantaranjogja #kuehantaranjogja #infokulinerjogja #kulinerjogja #infojogja #jogja #jogjakarta #jogjahantaran #jogjakue #jogjacake #explorejogja #oleholehkekinianjogja #oleholehjogja #oleh2jogja #jualcakejogja #jualkuejogja #cakeonline #bakery #onlinecakeshop #cakeenak #kueenak #bolujaduljogja at Special Region of Yogyakarta

51
@kedai.esbuah.mblenger

BANAN RAINBOW G kalah sma banana2 yg lagi hits itu lho gaess.. . . Warna wani topinge gawe nang mripat karo ati adeem luur.. Penghilang penat pas nyawang doi mlaku karo dee 🀭🀭πŸ€ͺ.. Penasaran rasanya gaees?? Yuk langsung kepoin dikedai es buah mblenger.. . . Google map Jogja: Loc. πŸ“kedai es buah mblenger 3 Ums: loc. πŸ“kedai es buah mblenger 2 Sukoharjo: πŸ“kedai es buah mblenger . . Fasilitas: wifi,tv,full music Jam BukaπŸ•™ : Skh : 10.00-17.00 WIB Ums : 10.00-21.00 WIB Jogja : 10.00-23.00 WIB . . . #jogjafoodhunter #jogjahits #eksplorejogja #kulinerjogja #kulinerjogjakarta #jogja24jam #jogjakuliner #jogjakartaistimewa #infokulinerjogja #jogjaculinary #kulinersukoharjo #kulinersolo #umscantik #umshits #ums #sukoharjo #kulinermurah #jajananmurahsolo #solofoodhunter #soloculin #jogjataste #nyarimakan #ugmhits #upnhits #unyhits #amikomjogja #uinjogja

0
Next Β»