Iyk100Cameras Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@tinekurnia

Take a chance and fight to take each step up. No matter how hard, no matter how far above the ground you are, keep walking. You earned this, you deserve it. . #nature #travel #travelgram #scenery #grateful #instatravel #travelphotography #scenery #naturephotography #travelpics #iyk100cameras #haphapyeay #latepost #uluwatu #uluwatutemple #stairs #latepost #발리에서 #울루와뚜

0
@eerca_

. . . . . #landscape #nature #film #photograph #photooftheday #filmphotography #filmcommunity #filmcamera #keepfilmalive #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #흑백필름 #필름 #필름사진 #스냅 #일상스냅 @seoul_korea #iyk100cameras

0
@travellover23

Time machine can bring you back to happiness time if you believe it. #travellover23 #china #qingdao #igtravel #iyk100cameras #canonmalaysia #canoneosm6 #visitchina #travelbloggers #beautifuldestinations #travlink

3
@monnomestjon

The famous one-block section, claimed as "the crookedest street in the world", is located along the eastern segment in the Russian Hill neighborhood. The street was named after Lombard Street in Philadelphia by San Francisco surveyor Jasper O'Farrell. #selfie #trivia #awesome #amazing #awesome_earthpix #travelphotography #travelawesome #photography #travel #roadtrip #streetview #streetphotography #happiness #blessed #thankful #gobewander #wonderful_places #iamtb #passionpassport #philipstein #iyk100cameras #instagood #allday #all_shots at Lombard Street

0
@monnomestjon

Lombard Street is an east–west street in San Francisco, California that is famous for a steep, one-block section with eight hairpin turns. Stretching from The Presidio east to The Embarcadero (with a gap on Telegraph Hill), most of the street's western segment is a major thoroughfare designated as part of U.S. Route 101.  #trivia #lombardstreet #sanfrancisco #california #awesome #awesome_earthpix #earthpix #lonelyplanet #amazing #guinness #travelawesome #travelphotography #photography #travel #happiness #blessed #thankful #gobewander #wonderful_places #iamtb #passionpassport #philipstein #iyk100cameras #streetphotography #streetview #roadtrip #instagood #allday #all_shots at Lombard Street

2
@alfintofler

Kadang kita terlalu tamak. Semuanya mau dimakan. . Akibatnya, berat badan naik dari 70 ke 78. . Peristiwa kenaikan dan penurunan berat badan ini tidak ada kaitannya dengan kebahagiaan. Belum tentu juga gemuk itu bahagia. Kalau banyak makan itu iya. Pasti. Kalau ga itu daging dari mana....... . Kalau berat badannya turun bukan berarti ga bahagia juga. Bisa jadi aja terlalu hepi sampe ga bisa makan. *ini alasan apalagi 😂😂😂 . Orang jadi kurus bisa aja program diet, bisa aja karena sakit. Orang jadi gemuk juga bisa aja karena program diet, bisa juga karena sakit. #Jengjeng . Jadi intinya, kalau gemuk atau kurus bilang aja abis sakit 👻👻👻 . Oiya, diet itu artinya pengaturan pola makan ya. Bukan mengurangi makanan yang masuk. . Diet yang baik itu bukan berarti harus mengurangi makan, tapi diatur bobot dan bebetnya. . Lain lagi kalau lagi miskin. Nah ini yang biasanya bikin kurus. Biasanya terjadi setelah peristiwa akuisisi lensa, body atau aksesoris lainnya. Myahahaha. . Nah kalau udah begini pasti kurus. Keluar deh jurus andalan Indomie promag. Siang makan Indomie malam makan promag biar ga sakit 😂😂😂😂 . Eniwey. Sampai jumpa esok hari. . Hepi working. Jumat kejepit. . . #kaskusphotography #serikat_FI #indonesia_photography #hny_indonesia #CerGamInsta #serikat_FI #kompasnusantara #sunset_vision #iyk100cameras #igworldglobal #visitindonesia #wonderfulindonesia #sunset_madness_ #special_shots #iamindonesia #iamnikon #visitindonesia #Upram093 #upbar_ci176 #ci_jakarta176

17
@aprilbrightbax

#mood 🌙😌

2
@eerca_

. . . . . #landscape #nature #film #photograph #photooftheday #filmphotography #filmcommunity #filmcamera #keepfilmalive #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #흑백필름 #필름 #필름사진 #스냅 #일상스냅 @seoul_korea #iyk100cameras #익선동

0
@travellover23

Standing at one of the scenic spot of Eight Great Passes 八大關! If you like to take photos, this is place to visit and there several place like the princess house, no. 2 Beach and etc. Also a famous place for wedding photography 😁 I'll recommend you to ride bicycle around the area by only 1yuan/hr. #travellover23 #china #qingdao #igtravel #iyk100cameras #canonmalaysia #canoneosm6 #visitchina #travelbloggers #beautifuldestinations #travlink at 青島八大關

0
@eerca_

. . . . . #landscape #nature #film #photograph #photooftheday #filmphotography #filmcommunity #filmcamera #keepfilmalive #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #흑백필름 #필름 #필름사진 #스냅 #일상스냅 @seoul_korea #iyk100cameras @imagineyourkorea

0
@alfintofler

Suatu ketika pesan ojek online. Situasi hati sedang tidak menentu. . Si Abang ojek setelah menerima hanya diam diri saja. Tidak ada telepon ataupun konfirmasi mengenai posisi sedang ada dimana. . . Betek. . Lima menit kemudian si Abang tlp. Saya sudah sampai. Ketika dicari dia tak ada. Ternyata dia sudah masih 150 meter di depan. Seberang jalan juga. . Emosi makin meluap. Akhirnya terpaksa maju dan nyebrang. Setelah bertemu, tatapan beradu, helm diberikan. Tanpa banyak kata langsung dikenakan. . "Ke A ya!" Dengan nada ketus keluar dari tenggorokan . Tak ada tanggapan dari si pengemudi. Hanya diam. Seolah dia pun mengerti rasa ini. . Setelahnya, hanya keheningan yang memisahkan....... . Keduanya saling diam tanpa bicara. Jarak 3 kilometer di layar aplikasi terasa begitu jauh. . Mungkin ini bentuk kebencian yang sangat ketika dua orang saling diam namun saling mengumpat dalam hati. . Sungguh memang tidak ada jarak paling jauh dibanding hati yang tidak terpaut. . Setelah serasa sekian tahun lamanya akhirnya sampai di tujuan. . Akhirnya siksaan ini selesai sudah. Helm dikembalikan. Tiada kata terimakasih terucap. Hanya dalam hati saja. Si pengemudi pun hanya diam. Untung bukan diam diam suka. 👻👻👻 . Ini kenapa awak susah nulis fiksi. Bingung 😂😂😂 . Oiya. Fotonya ga pake nyebrang jalan. Cuma naik gedung. Dari BRI II. . Ini pakai Nikon +16-35 plus night filter dari @hny_indonesia . Coming soon loh. . Dulu memang agak skeptis. Tapi ternyata setelah coba di sitiskep Leh uga. Kalau milky yasudah lah. Lepas saja. Toh ini ngurangin expossure sampe satu stop. . Batu nyoba dikit sih. Besok tungguin lagi ya. . Unggah Bersama @geonusantara #geo031601066 #GEOJAYAPURA24UBER . Keluarga #geonusantara #geojabotabek #kaskusphotography #serikat_FI #indonesia_photography #hny_indonesia #CerGamInsta #serikat_FI #kompasnusantara #sunset_vision #iyk100cameras #igworldglobal #visitindonesia #wonderfulindonesia #sunset_madness_ #special_shots #iamindonesia #iamnikon #visitindonesia #upbarCI_Jakarta97 #CI_Member #cameraindonesia #CI_Jakarta #ksf_landscape

26
@travellover23

Lucky day I have yesterday! I have met the international movie star Jackie Chan while I'm visit the sea carnival 海上嘉年华 whereby you can see a ferris wheel behind me! Wearing the @fblockboutique outfit! #travellover23 #china #qingdao #igtravel #iyk100cameras #canonmalaysia #canoneosm6 #visitchina #travelbloggers #beautifuldestinations #travlink at 青島海嘉年華

1
@eerca_

. . . . . #landscape #nature #film #photograph #photooftheday #filmphotography #filmcommunity #filmcamera #keepfilmalive #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #흑백필름 #필름 #필름사진 #스냅 #일상스냅 @seoul_korea #iyk100cameras @imagineyourkorea

0
@nash_castro

And it's better, you and I, under pink skies.. at East Residences Ortigas

1
@iamdlching

The most prominent landmark in Taiwan, the CKS Memorial Hall was erected in honor and memory of Generalissimo Chiang Kai-shek, the former President of the Republic of China, and was opened in 1980 as part of a national park and gathering area. The memorial Hall's roof is blue and octagonal, a shape that picks up the symbolism of number 8, a number traditionally associated in Asia with abundance and good fortune. #pinoy #travel #taipei #taiwan #chinese #history #appreciation #beautiful #tourist #architecture #adventure #fun #love #life #live #wanderlust #discover #iyk100cameras #photography #happiness #sky #blessed #iphonephotography

0
@eerca_

. . . . #landscape #nature #film #photograph #photooftheday #filmphotography #filmcommunity #filmcamera #keepfilmalive #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #흑백필름 #필름 #필름사진 #스냅 #일상스냅 @seoul_korea #iyk100cameras @imagineyourkorea

0
@its_me_yzel

Clouds come floating into my life, no longer to carry rain or usher storm, but to add color to my sky . . . . . . . . . #beach #subic #philippines #peaceful #blue #colors #travelasia #iyk100cameras #pfotropical #fotografia #photography #imagineyourkorea #beautifuldestinations #nikon #travelphotography #TravelPH #nofilter

0
@travellover23

Standing at 1800s pier stretching 440m to iconic Huilan Ge 回澜阁, a 2-story pavilion featured on local beer labels. Take a free and short history tour in the pavillion. Is a great time to know about the story of the landmark of Qingdao. #travellover23 #china #qingdao #igtravel #iyk100cameras #canonmalaysia #canoneosm6 #visitchina #travelbloggers #beautifuldestinations #travlink at Zhanqiao Pier

6
@monnomestjon

In  #American #architecture#paintedladies are  #Victorian and  #Edwardian houses and buildings painted in 3 or more colors that embellish or enhance their #architectural details. The term was 1st used for  #SanFrancisco Victorian houses by writers Elizabeth Pomada and Michael Larsen in their 1978 book Painted Ladies - San Francisco's Resplendent Victorians. #california #roadtrip #streetphotography #streetview #trivia #awesome #awesome_earthpix #beautiful #travelawesome #travelphotography #photography #travel #allday #all_shots #happiness #thankful #passionpassport #iamtb #gobewander #wonderful_places #amazing #iyk100cameras #philipstein at Painted ladies

1
@alfintofler

Menikmati vs memiliki . Dulu banget belajar filosofi ini dari temen temen pecinta alam mengenai keinginan memiliki dan menikmati ini. . Slogan paling diingat tentu jangan tinggalkan apa apa kecuali jejak, jangan ambil apapun selain gambar yang jangan bunuh apapun kecuali waktu. . Ya itulah slogan para penikmat alam. Tetapi kadang menjadi dilema alam ini untuk siapa. . Untuk kita. Untuk digunakan sebesar besarnya untuk kemajuan bangsa dan negara. Gile. Ideologi negaranya berlawanan dan prinsip pecinta alam 😁😁 . Lalu bagaimana jadinya si alam? . Ya si alam nasibnya seperti itu. Kalau kaya, dia tersiksa. Kalau tidak, ya dia bahagia. . Lihat tempat tempat yang kaya. Si alam dikoyak, di gali, dilubangi, diledakkan bahkan disedot terus hingga bagian tubuh terdalamnya. . Tapi lihat si miskin. Diatasnya tumbuh pepohonan hijau. Sejuk. Ada burung raja udang bertengger mencari makan di sekitar aliran air sungai yang banyak terdapat ikan ikan kecil. . Si alam kaya mungkin sering meronta, tersiksa, meronta demi orang yang mengambil titipan dari-Nya untuk mereka dan negara. . Ini kok jadi ngelantur begini. Efek obat ketinggalan dirumah dan belum diminum dari pagi. Meracau jadinya. Huft. . Fuji XT20+Samyang 12mm Hny filter Soft 1.2. . Unggah Bersama @geonusantara #geo031601066 #GEO0230uber . Keluarga #geonusantara #geojabotabek #kaskusphotography #serikat_FI #indonesia_photography #hny_indonesia #CerGamInsta #serikat_FI #kompasnusantara #sunset_vision #iyk100cameras #igworldglobal #visitindonesia #wonderfulindonesia #sunset_madness_ #special_shots #iamindonesia #iamnikon #visitindonesia #upbarCI_Jakarta97 #CI_Member #cameraindonesia #CI_Jakarta #belajarbersama31

70
@10herrero

I'm not a morning person cause I basically sleep around pass 1am everyday but it was around 6am when i captured this shot and i slept around 3am that day and woke up around 5am just so i can see the sunrise in Busan, it was worth it though Ajumma 안녕하세요! . . . . . . . . . . . . . . . #vacation #travel #travelpics #travelstagram #travelphotography #solotravel #summer #welltravelled #travelgram #photodaily #photography #photooftoday #streetphotography #busan #부산 #exploretocreate #exploremore #discoverkorea #imagineyourkorea #iyk100cameras #vsco #vscophilippines #vscokorea #igers #instadaily #grammerph at Busan, South Korea

6
@giselle.marie.v

I want to be back here right about now.❤🌅🏝 . . . . . . #chasingsummer #boracay #itsmorefuninthephilippines #travel #travelphoto #mytravelgram #travelasia #iyk100cameras

0
@travellover23

After hike for uncountable steps, finally I'm at the peak with a scenic view! Really amazed by the natural rock mountain at Lao Shan崂山. Recommend you to have practice of hiking before try this as you have to pass through a narrow Mitian 觅天cave! Although the staircase was very steep but I still can see the old people managed to get to the peak! A great achievement unlock! Nothing is impossible 🙅 #travellover23 #China #Qingdao #崂山 #visitchina #igtravel #travelbloggers #chinatourism #iyk100cameras #travel #beautifuldestinations #canonmalaysia #canoneosm6 at 仰口

1
@aprilbrightbax

#mood 🌙

3
@alfintofler

Mau bikin puisi soal Bandung lagi tapi malas. Lagi banyak kerjaan. *sok sibuk. . Tapi udah tau lah ya Bandung itu. Terbuat dari setumpuk bubuk rindu yang disimpan dalam balutan kabut tipis kearifan lokal. . Ini bikin puisi pake kata kearifan lokal kok ga romantis ya. Myahahaha. . Kata kata kearifan lokal itu sudah lama tak awak dengar dan gunakan. . Tapi jujur, Bandung itu orangnya sabar sabar. Subhanallah sekali lah. Salut. . Hidup itu serba tenang di Bandung. . Pernah, awak naik angkot. Lagi lurus tetiba ada motor jalan melintang!!! . Cekiiiiiit!! . Abangnya ngerem. Motornya ngerem. Motornya dalam kondisi hampir jatuh. . Pengemudi motor dan angkot sakit pandang. Mata mereka saling bertemu. Tiba tiba udara di sekitar terasa dingin. Kelu!! . Awak sudah siap dengan ending maki makian kalau cerita ini terjadi di Jakarta. Kata kata kasar akan keluar, kebun binatang, alat kelamin. . *Kamera zoom in ke Abang angkot* . "Hatuhlah aa, jangan ngebut ngebut. Nanti labuh," (jangan kenceng kenceng nanti jatuh) . Tiba tiba awak hening. Semesta pun diam. Semesta awak ga bisa Nerima logika macam ini. . Kalau ada orang melintang gitu ya dimaki maki! Bangkek! . Tapi itulah kenapa awak ga tinggal di Bandung. Wkakaka. . Semenjak itu Bandung selalu mengajarkan kesabaran. Menasihati lebih baik daripada memaki. . . Nikon d750+150-600. . Dari suatu tempat yang paling indah untuk memandang Bandung. . Unggah Bersama @geonusantara #geo031601066 #GEO0229uber . Keluarga #geonusantara #geojabotabek #kaskusphotography #serikat_FI #indonesia_photography #hny_indonesia #CerGamInsta #serikat_FI #kompasnusantara #sunset_vision #iyk100cameras #igworldglobal #visitindonesia #wonderfulindonesia #sunset_madness_ #special_shots #iamindonesia #iamnikon #visitindonesia

20
@rizzasalas

A paradise which is a 20-minute boat ride from the city (Rendezvous Resort). _____________________________________________________________ 👉🏻rizzasalas.blogspot.com _____________________________________________________________ #rsalastravels #iyk100cameras #siMasbate #sinopinas #MonrealMasbate #Burubangkaso #philippinebeaches #destinationearth #philippines🇵🇭 #beautifulworld #discoveryourworld #the_ph #pilipinasdestination #natgeoworld #natgeotravel #beautifuldestinations #goproph #goph #wtn_adventures #travellingthroughtheworld at Buntod Reef Marine Sanctuary & Sandbar

4
@10herrero

Someday you and i will look back on those days, and just smile Cause ones in our lives we've been a part of each other, we've shared memories . . . . . . . . . . . . . . . . . #vacation #travel #travelpics #travelphotography #travelstagram #solotravel #traveling #travelgram #asia #southkorea #설 #부산 #photodaily #photography #photooftoday #streetwear #streetphotography #menstyle #mensfashion #purveyrgram #grammerph #imagineyourkorea #iyk100cameras #exploretocreate #justgoshoot #vsco #vscocam #vscophilippines #instadaily #igers at Busan, South Korea

0
@10herrero

This spot is perfect for proposals, cause if that person rejects you, you can threaten them or throw them in the water . . . . . . . . . . . . . . . . #vacation #travelpics #travel #travelstagram #travelphotography #solotravel #travelgram #traveling #southkorea #설 #가원 #나미 #나미섬 #photodaily #photos #photography #photooftoday #streetphotography #exploretocreate #explorekorea #namiislandkorea #purveyrgram #grammerph #vsco #vscocam #vscopinas #vscokorea #igers #iyk100cameras #imagineyourkorea at 남이섬

2
@travellover23

Walking in the world's oldest shopping mall and the world's only certified 7star hotel Town House Galleria. 📍Galleria Vittorio Emanuele II #travellover23 #Europe #ltaly #Milan #milano #travelbloggers #visititaly #iyk100cameras at Galleria Vittorio Emanuele

0
@rizzasalas

I really love rock scrambling haha look at that fantastic view! _____________________________________________________________ 👉🏻rizzasalas.blogspot.com _____________________________________________________________ #rsalastravels #iyk100cameras #siMasbate #sinopinas #MonrealMasbate #Burubangkaso #philippinebeaches #destinationearth #philippines🇵🇭 #beautifulworld #discoveryourworld #the_ph #pilipinasdestination #natgeoworld #natgeotravel #beautifuldestinations #goproph #goph #wtn_adventures #travellingthroughtheworld at Burubangkaso

4
@alfintofler

Hidup udah berat. Upload Instagram ga usah yang berat berat 😂😂😁 . Udah malas ngomongin kecelakaan. Udah dicabut jaitannya. Kepala sudah plong. . Terimakasih teman teman semua atas doanya. Merupakan kebahagiaan tidak terhingga ternyata masih ada orang yang peduli. Hiks. *elap ingus. . . Foto ini sunset di Bromo. . Jarang jarang. Ada yang sunset di Bromo. Iyalaaaaah. Sunrise dong pake keceh. . Emang. Tapi sunset juga keceh loh. . Baru tau juga saya. Hihihi. . Udah gitu doang sih. Kebetulan lagi nyimak diskusi jadi mau cerita di pending dulu ya. Hihihi. Bhay. . Nikon 750+16-35 with HNY Soft 1.2. . #geonusantara #geojabotabek #kaskusphotography #serikat_FI #indonesia_photography #hny_indonesia #CerGamInsta #serikat_FI #kompasnusantara #sunset_vision #iyk100cameras #igworldglobal #visitindonesia #wonderfulindonesia #sunset_madness_ #special_shots #iamindonesia #iamnikon #visitindonesia #Belajarbersama30 #Ksf_Landscape

11
@alinrizkiana

Apakah sama sedekah uang 500rb tapi memiliki uang 10jt dengan sedekah 500rb tapi hanya memiliki uang 1jt??? Tentu beda, bisa dibuktikan sendiri. Bukan masalah pahalanya ya yg beda, karna Allah yg menentukan ganjaran buat masing2 hambaNya, tp bedanya adalah dari kacamata keikhlasan dan kerelaan hati dalam memberikan sebagian harta kita dijalan Allah. Atau contoh lain, seorang wanita yang sudah berjilbab rapi karena dibesarkan dilingkungan yg islami dengan seorang wanita yang baru belajar memakai jilbab karena dibesarkan dilingkungan yg kurang islami. Apakah sama perjuangannya? Pasti beda. Wanita yg satu bisa mencontoh orang disekitarnya yg memang lingkungannya islami, namun untuk wanita yg satu lagi butuh usaha "ekstra" untuk menjemput hidayah Allah dalam menggunakan jilbab. Tapi sebenarnya dari contoh2 itu ada beberapa persamaan dari mereka. Setiap makhluk yang Allah ciptakan, masing2 memiliki peluang untuk jadi lebih baik lagi dengan berusaha keras untuk hijrah menuju kebaikan dijalan Allah. Tiap kekurangan yg Allah berikan pasti ada kelebihan yang diberikan juga. Bisa jadi dengan tidak menjadi kaya, ia mendapat lebih banyak pahala karena sabar dan keikhlasannya. Dan bisa jadi wanita yang tumbuh di lingkungan kurang islami bisa mendapat banyak pahala dengan menjadi teladan hijrah disekitar lingkungannya. Jadi kita masuk yg mana nih? Semangat hijrah ! 😊 Jangan lupa baca Al Kahfi nya yaa... Foto by me #iyk100cameras

0
@eerca_

. . . . #landscape #nature #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #스냅 #일상스냅 #종로 #종묘 #한국 @seoul_official @seoul_korea #iyk100cameras @imagineyourkorea

0
@alinrizkiana

Kering. #iyk100cameras #photography

0
@ourmmnts

. . . . #landscape #nature #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #스냅 #일상스냅 #종로 #종묘 #한국 @seoul_official @seoul_korea #iyk100cameras @imagineyourkorea

1
@ourmmnts

. . . . #landscape #nature #ig_korea #seoul_korea #풍경사진 #서울여행 #스냅 #일상스냅 #종로 #종묘 #한국 @seoul_official @seoul_korea #iyk100cameras @imagineyourkorea

0