Jejakpejalan Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@neimatamhar

Menurut sejarah tari Rapai Geleng pertama dikembangkan pada tahun 1965 di Menggeng (kala itu masih masuk daerah Aceh Selatan) Aceh Barat Daya. Saat itu tarian ini dibawakan pada saat mengisi kekosongan waktu santri yang jenuh usai belajar. Lalu, tarian ini dijadikan sarana dakwah karena dapat membuat daya tarik penonton yang sangat banyak. Untuk full tulisan silahkan klik link di BIO #jakwetwet #ihub30817 #acehpunyacerita #thelightofaceh #visitaceh #wisatahalal #loves_aceh #geoaceh #geonusantara #jelajahnusantara #cameraindonesia #jalan2man #ayodolan #jalan2terus #telkomselmerahputih #letstravelIndonesia #instasunda #backpackerindonesia #exploreindonesia #followforfollow #mainsebentar #indonesiajuara #indotravellers #discoverindonesia #parapejalan #indonesia_photography #indonesia_paradise #discoverindonesia #jejakpejalan #followme #lfl

2
@mendadak_muncak

πŸ” @mirramayya - Aku pernah bertemu dengan mimpi. Ia merangkulku dan memberikan arti. Menyatakan bahwa hidupku tak sendiri. Aku memiliki banyak jiwa yang menemani. Terima kasih untuk semua kawan sependakian, kalian memang penyemangat yang paling aku harapkan selama pendakian 😁. 🌴 Gunung Selamet 3428 mdpl . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– follow & share @mendadak_muncak #mendadakmuncak ‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡ alam itu anugrah,syukuri NIKMATNYA jaga KARUNIANYAπŸ™ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž– . Media partner @ladies_mountain @angan_pendaki @mm_jatim @mm_jateng @journalpendaki @mdplnusantara @sapala_indinesia @kopala_lumajang @pasanganpendaki @pendakimania . #mendadakmuncak #pendakiamatir #pendakikusut #pendakiindonesia #pejalanselow #indomountain #pesonapendaki #indorepost #sahabatgunung #jelajahgunung #mdplindonesia #pejalansantai #camerapendaki #sahabatpendaki #pendaki #exploremountain #instapendaki #pendakiceria #pendakibaper #urbanhikers #idpetualang #pendakisantai #pendakikusam #pendakibackpacker #pendakimerahputih #mdplnusantara #jejakpejalan #pendakipeduli #sahabatpendaki

7
@indopostpendaki

@Regrann from @pendakijones_id - Inalillahu wainalillahi rojiun... Telah berpulang Saudari kita Anggota Wartrek Adventure berdomisili di Parung atas Nama: KOMAIDAH ISLAMIATUN Meninggal Rabu 22 November 2017 jam 23.00 WIB. Dikarenakan sakit Hepatitis A yg di derita selama 1 bulan. Mari kita luangkan waktu sejenak untuk Mendoakan beliau. Semoga Amal Ibadah di Terima di sisi Allah SWT. Al-fatihah... Aminnn.. Sumber: Grup Facebook Komunitas Pendaki Gunung #pendakijones_id #pendakiindonesia #indopostpendaki

11
@rris_n

Some people choose to stay alone, because they are tired of giving everything and end up with nothing . . . . . . #jejak_sulawesi #jejakpejalan #jjksulsel #visit_sulsel #jalan2 #refreshing #intagram #picsart #ο½ο½Œο½ο½Žο½…

0
@mendadak_muncak

,πŸ” @noviyahr - Selamat pagi πŸƒ Jangan lupa ngopi buat cari inspirasi biar gak kebanyakan atraksi πŸ˜… β–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺβ–ͺ IF : @noviyahr loc.orooroombo . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– follow & share @mendadak_muncak #mendadakmuncak ‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡ alam itu anugrah,syukuri NIKMATNYA jaga KARUNIANYAπŸ™ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž– . Media partner @ladies_mountain @angan_pendaki @mm_jatim @mm_jateng @journalpendaki @mdplnusantara @sapala_indinesia @kopala_lumajan @pasanganpendaki @pendakimania . #mendadakmuncak #pendakiamatir #pendakikusut #pendakiindonesia #pejalanselow #indomountain #pesonapendaki #indorepost #sahabatgunung #jelajahgunung #mdplindonesia #pejalansantai #camerapendaki #sahabatpendaki #pendaki #exploremountain #instapendaki #pendakiceria #pendakibaper #urbanhikers #idpetualang #pendakisantai #pendakikusam #pendakibackpacker #pendakimerahputih #mdplnusantara #jejakpejalan #pendakipeduli #sahabatpendaki

2
@ananta_adventure

Tuhan bersama para petualang di tebing-tebing tinggi, di puncak gunung yang sunyi dan lebatnya belantara sepi (bara)... -bl- . . πŸ“Œ Gn.Rinjani, via Sembalun - Lombok . . #Gunungindonesia #urbanhikers #mountnesia #mendadakmuncak #camerapendaki #jejakpejalan #jejaklangkah #jejakpetualang #greenmontana #hutangunung #pendakikusam #pendakilawas #instagunung #instapendaki #pendakiindonesia #keluargapendaki #pendaki_id #albumpendaki #indonesiajuara #sahabatpendaki #pejalanslow #anantaadventure #salamlestari

4
@travelleraceh

Foto by @Husnavioga Location: Taman Wisata Ie Seuum, Aceh Besar. Mari abadikan momen Traveller Aceh anda bersama kami supaya Aceh dikenal wisatanya ditingkat nasional bahkan dunia. Salam traveller Aceh. πŸ€— tag @travelleraceh Hastage #travelleraceh at Aceh Besar

1
@abdul__kholiq

berdamailah bersama langkah, sebuah keresahan selalu optimiskan perlahan hilang, suatu saat langkah akan tenang seiring lantunan do'a dari penyejuk yg Tuhan rahasiakan. bahagialah jiwa yg senantiasa meresapi kesunyian πŸƒ πŸ‘£ 04:49 - 13:36 . . #id_pendaki #id_petualang #instagunung #instapendaki #idexplorer #jejak_pendaki #indotravellers #pendakikusam #pendakiindonesia #pecintaalam #mountains #mountenesia #jejakpejalan #parapejalan #pendakisantai #mdplindonesia #backpakerindonesia #kabutlembut #sahabatpendaki #indo_mountain #pendakimuncukers #mountainleader #mountainleaderindonesia

11
@arcticadventureindonesia

Location : Kesirat Hill, Yogyakarta. Share your photo usingΒ  #arcticadventureΒ and tagΒ @arcticadventureindonesiaΒ to get featured.

2
@erickcascado

Orang gunung, turun ke kota..πŸ˜€πŸ˜€ . Loc : Doro tolotongga.kota bima . #jelajahbima #visitbima #thisisbima #kotabima #nusatenggarabarat #sumbawaisland #parapejalan #jejakpejalan #indotravellers #indonesiajuara #like4like at West Nusa Tenggara

0
@purnamarafli_

Jangan lah kau petik bunga edelweis ini untuk orang yang kalian sayangi, tapi bawalah orang yang kalian sayangi itu ke tempat bunga itu tumbuh/hidup. πŸ‘ at Gunung Papandayan

88
@mendadak_muncak

πŸ” @tiaramandalawangi - Kalo kamu nyari yang cantik aku mundur. Tapi kalo kamu nyari yang bisa masakin kamu tumis kangkung sambil senyum aku maju paling depan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . . πŸ“· : @yudadestri . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– follow & share @mendadak_muncak #mendadakmuncak ‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡ alam itu anugrah,syukuri NIKMATNYA jaga KARUNIANYAπŸ™ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž– . Media partner @ladies_mountain @angan_pendaki @mm_jatim @mm_jateng @journalpendaki @mdplnusantara @sapala_indonesia @kopala_lumajang @pasanganpendaki @pendakimania . #mendadakmuncak #pendakiamatir #pendakikusut #pendakiindonesia #pejalanselow #indomountain #pesonapendaki #indorepost #sahabatgunung #jelajahgunung #mdplindonesia #pejalansantai #camerapendaki #sahabatpendaki #pendaki #exploremountain #instapendaki #pendakiceria #pendakibaper #urbanhikers #idpetualang #pendakisantai #pendakikusam #pendakibackpacker #pendakimerahputih #mdplnusantara #jejakpejalan #pendakipeduli #sahabatpendaki

6
@agusrahmandika

Merbabu punya banyak cerita πŸ™ŒπŸ™† . . . . . @agusrahmandika @feri_riyant @mas_faaaajar @hazamasinaru at Gunung Merbabu, Central Java, Indonesia

33
@mendadak_muncak

πŸ” @nalistyna - Maafkan adek yang sukanya main dikebon bang😌 . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– follow & share @mendadak_muncak #mendadakmuncak ‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡ alam itu anugrah,syukuri NIKMATNYA jaga KARUNIANYAπŸ™ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž– . Media partner @ladies_mountain @angan_pendaki @mm_jatim @mm_jateng @journalpendaki @mdplnusantara @sapala_indinesia @kopala_lumajan @pasanganpendaki @pendakimania . #mendadakmuncak #pendakiamatir #pendakikusut #pendakiindonesia #pejalanselow #indomountain #pesonapendaki #indorepost #sahabatgunung #jelajahgunung #mdplindonesia #pejalansantai #camerapendaki #sahabatpendaki #pendaki #exploremountain #instapendaki #pendakiceria #pendakibaper #urbanhikers #idpetualang #pendakisantai #pendakikusam #pendakibackpacker #pendakimerahputih #mdplnusantara #jejakpejalan #pendakipeduli #sahabatpendaki

3
@indopostpendaki

Pernah pake mantel kayak gini? Yuk testimoni kekurangan dan kelebihannya πŸ˜…... Share di kolom komentar ya, #indopostpendaki by @mountnesia #mountnesia

24
@ma_hartoyo

Kemudian yang kamu perlukan hanyalah kaki yang akan melangkah lebih jauh, tangan yang akan berbuat lebih banyak, mata yang akan melihat lebih lama, leher yang akan lebih sering mendongak keatas, tekad yang setebal baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras serta mulut yang selalu berdoa. . (5 Cm) . . . #mountslamet #mount_journey #gunungslamet #gunungindonesia #3428mdpl #nanjakgunung #pendakislamet #pendaki #pendaki_id #pendakikusam #pendakijakarta #instamountain #instagunung #instagram #mountainesia #indotravellersco #indonesia #indonesiaparadise #id_pendaki #alamindonesia #jelajahjawa #explorepurbalingga #jejakpejalan #parapejalan #awesomeearth #earth #beautifuldestinations #wonderfulplace at Bambangan, Jawa Tengah, Indonesia

4
@ayi_selvia

Disetiap alur jalan yang Allah hadiahkan😊 Kita masih berpapasan menatap jawaban, sebab mata masih bersinggunganπŸ˜‰ Diantara poros takdir, ku ingin Engkau lah rotasiku😘 Tempat barisan ingatan berputar pada titik yang sama, terjebak dalam lingkaran bahagia yang tak berjeda😍 Kisah yang belum runtun ini, biarlah Allah yang menataπŸ˜„ Karena kita telah menitipkannya, maka percayakan ia pada penciptaNYA☺️ - #pejalankaki #pejalanselow #jejakpejalan #pejalan #idpejalan #folk #folkindonesia #folkscenery #folkgreen #scenery #igers #igersponorogo #ayi #ayiselvia #photograph #photography #sony #sonynexf3 #jejakpejalan #jejak #travelling #traveller #hijabtraveller #hijabtravellers #lfl #instagram #instapendaki at Ponorogo

34
@acehexplore_

@rahmat_nabawi94 - "Di mata ikan-ikan" Kita semua sama di mata ikan-ikan Kita semua sama di mata ulat bulu Serangga kacang padi dan merpati Ikan-ikan tidak tahu kau penulis Ikan-ikan tidak tahu kau pembaca Di mata ikan-ikan kita semua bahaya Ikan-ikan tidak peduli kau selebgram Atau YouTubers atau penyanyi Atau pemain sinetron atau pemain hati Atau JOMBLO YANG LAMA SEKALI Bagi ikan-ikan kau dan aku sama saja Kita hanya berbeda dari cara pikir Dan cara berpelukan dan mengecup Di mata ikan-ikan kau tak lebih dari sekedar manusia Maka jangan berlebihan jadi manusia Boy Candra|2017 Lokasi : #lhokseudu #leupung . . . #ootd_aneukaceh #acehpunyacerita #thelightofaceh #visitaceh #wisatahalal #loves_aceh #geoaceh #geonusantara #jelajahnusantara #cameraindonesia #jalan2man #ayodolan #jalan2terus #telkomselmerahputih #letstravelIndonesia #instasunda #backpackerindonesia #exploreindonesia #instanusantara #mainsebentar #indonesiajuara #indotravellers #discoverindonesia #parapejalan #indonesia_photography #indonesia_paradise #discoverindonesia #jejakpejalan ___________________πŸ‘πŸ‘πŸ‘__________________ at Wisata Alam Gampong Layeun - Lhokseudu

1
@abdiwahyu18

Tidak ada jalan yang terbaik kecuali jalan menuju pulang..πŸ˜‰ #latepost #pejalankaki #parapejalan #jejakpejalan #Penikmatalam #anakpejalan at Special Region of Yogyakarta

0
@rahmatfaisalamir

Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil, tapi berusahalah untuk menjadi manusia yang berguna "einstein" β€’ β€’ #pesonatapanuli #jejakpejalan

0
@peakadventureindonesia

πŸ” @ekanurfadhilaputra187 Nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan. Merbabu Via Suwanting βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– follow & share @peakadventureindonesia #peakadventureindonesia ‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡‡ alam itu anugrah,syukuri NIKMATNYA jaga KARUNIANYAπŸ™ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž– . #peakadventureindonesia #mendadakmuncak #pendakiamatir #pendakikusut #pendakiindonesia #pejalanselow #indomountain #pesonapendaki #indorepost #sahabatgunung #jelajahgunung #mdplindonesia #pejalansantai #camerapendaki #sahabatpendaki #pendaki #exploremountain #instapendaki #pendakiceria #pendakibaper #urbanhikers #idpetualang #pendakisantai #pendakikusam #pendakibackpacker #pendakimerahputih #mdplnusantara #jejakpejalan #pendakipeduli #sahabatpendaki

3
@deavy.ds

sejauh jengkal kaki berpeluh dahi kau ingin meronta pergi... hanya semakin membuat lukamu menganga... bahwasannya jika memang ingin kau berlari.. berlarilah ke pelarian yang baik.. bukannya hanya ada 2 kemungkinan yang akan tergariskan.. dia akan turut serta.. atau merelakan dan menikmati ketiadaanmu .... #keteppass #ketep #merapi #merbabu #sunrise #sunriselover #lifefolkscenery #beautyinframe #travelrack #travelawesome #traveladdict #wonderfulindonesia #instagood #mdplindonesia #jejakpejalan #idpejalan #travelid

10
@sahabat_gunung

Wisuda merupakan hasil dari sebuah proses. Seperti keberhasilan sampai di puncak adalah hasil dari proses yang melelahkan karena harus menaklukan keegoisan kita sendiri. . ""TAG"" sahabat kamu yg sedang berjuang untuk wisuda.. semangat. . . πŸ“ŒPuncak Gunung Rinjani 3.726 mdpl Photo πŸ“· by: @anisadrw . . My patner @mdplnusantara . #sahabatgunung #mendadakmuncak #pendakiamatir #pendakikusut #pendakiindonesia #pejalanselow #indomountain #pesonapendaki #indorepost #sahabatgunung #jelajahgunung #mdplindonesia #pejalansantai #camerapendaki #sahabatpendaki #pendaki #exploremountain #instapendaki #pendakiceria #pendakibaper #urbanhikers #idpetualang #pendakisantai #pendakikusam #pendakibackpacker #pendakimerahputih #mdplnusantara #jejakpejalan #pendakipeduli #sahabatpendaki

1
@odikbanditos

β€’ __________ Wahai pencipta alam, Kekagumanku sulit untuk ku pendam, Dari siang hingga malam, Pesonamu tak pernah padam. Karena alam selalu mengajarkanku tentang kesederhanaan, kejujuran dan tanggung jawab dan alasanku melakukan perjalanan tersebut ialah untuk tahu ada kopi dan manusia yang sama hangatnya ☺️ . . #pejalantampan . . . __________ @gustindra at Chapung Sebali

105
@agusrahmandika

Selamat pagi si emon πŸ™ŒπŸ™† . Cieeeeee si emon berkelana😁 . . . . . . . Lokasi : Mt. Merapi at Gunung Merapi jogjakarta

43
@tomzstone

Rindu ketinggian yang selalu punya cerita setiap perjalanannya, juga keluhan setiap langkahnya, dan memberikan keindahan ketika kita sanggup melewatinya dengan sejuta kenangan bersamamu . . . . "Sunrise nya tenda merah kursi biru " ************************* πŸ“πŸ“Έ Loc Mt Prau Wonosobo ************************* #travelerphoto #travellingindonesia #travelingram #ayodolan #indonesiantraveler_ #indotravellersco #indotravelins #ig_pendaki #jejakpendaki_ #pendakikece #pendaki_id #jejakpejalan #instagram #insta_travel #mountenesia #like4like #likeforfollow #adventure_time #mdplindonesia #pictoftheday #mountenering #mdplindonesia #insta_gunung #mtprau2565mdpl #mtprau #camerapendaki #folkindonesia #pendakikusam #livefolkindonesia

2
@wennyrosaliakusumawardani

πŸ‘§"Mas tgl 1 Des libur to???" (Pura2 baru tahu) πŸ‘¦"Hemmm" jawab sambil ttp nge-game πŸ‘§"Wahhh...... Longweekend nihhh...." (Pasang muka merajuk) πŸ‘¦"Hemmmm.." jawab si mas mulai nyadar ada maksud tersembunyi πŸ‘§"Trus Mas ganteng mau ajak kemana???" (Kesuwen..Gak pke kbnyakan kode... Langsung to the point' aja..Ha-ha-ha) (Eaaaaa) πŸ‘¦"Cape dehhhhh" ...... πŸ‘«Percakapan diatas mungkin jg Anda alami dg pasangan, karena saat ini sdg inginkan piknik tingkat akut..wkwkwkwk Lokasi : Pantai PandanSimo Yogyakarta πŸ“· Mas Willy #travelrack #letstravelindonesia #indonesiaparadise #pesonaindonesia #gottolove_this #jejakpejalan #travelawsome #people_and_world #xiaomiclick_id #viewjogja #exploreyogyakarta #insta_world_life_ #indotravellers #discoverindonesia #hdr_addiction #1dayescape #geonusantara #kompasnusantara #jalanjalandong #javaisbeautiful #travellerindokece #jalanjalanseru #exploreindonesia @instanusantara #IndonesiaBanget #MP_jalanjalan @gottolove_this @exploreindonesia @bns_reflection @ayodolan @indonesiantraveler_ @indonesia.banget @jejakpejalan @indonesiarepost @indonesiaisme @jalanjajanseru @id.explorer @letstravelindonesia @loves_skyandsunset @geonusantara @loves_landscape @id.explorer @geodiy @super_sunset @sunsets_oftheworld @bns_reflection @kerengan @jalanjalandong @travelrack @wisataalam.id @bestnatureshot @loves_bestpic @loves_world @bns_earth @world_bestangels @pesonaindonesiaofficial @discoverindonesia at Pantai Pandan Simo,BantuL

0
@kamiparapendaki

Keluarlah dari zona nyamanmu Singkirkan semua yang membatasi Dunia terlalu luas,waktu terlalu sempit Jika dilalui dengan harapan dan angan semesta. . πŸ”΅ Jl.singa tertawa,Oro-oro ombo,Lumajang Foyo By:@santyk_ at Oro-oro Ombo

8
@anggraeni_alvi

Tempat yg akan selalu dirindukan. Yg butuh perjuangan untuk sampai kesana. Tapi tak akan pernah menyesal kalau sudah disana πŸ’•πŸ’• . . Terima kasih atas kesempatannya. Terima kasih sudah mengajak saya menikmati keindahan yg tersembunyi. Terima kasih sudah membawa saya sampai ketempat itu. Semoga masih ada kesempatan untuk kembali dan bersilaturahim dengan orang" disana 😊😊 . . #landscape #photography #forest #bluesky #jalansetapak #lenovophoto #lenovok6note #kamerahpgw #mataponsel #kameraponsel #backpacker #jejakpejalan #traveller #explorebogor #pesonaindonesia #myjourney #mystory

8
@nublieabie

TAKA MAKASAR ____________________________________ πŸ“Loc : Nusa tenggara Timur ____________________________________ Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarajakarta #inub3396 #injkt3396

36
@farrel_auggy

Saya hanya punya ingin Engkaulah yang punya izin. Segala saya pasrahkan kepadaMu sekuat apapun perasaan itu! . . πŸ“Loc TNGGP - west javaπŸƒ . . . #sekolahgunung #pendakiindonesia #mountaineer_indo #instapendaki #indomountain #mountainexplorer_id #explorependaki #mdplindonesia #suryakencana #jejakpejalan #id_pendaki #mountainesia #INDONESIA #zonapendaki #penjelejahgunung #mountainesia_id

0