Jepretindah Photos on Instagram

See related and similar tags

@monicaoemardi_photography

22.10.2019 .. โ€ข ABOUT JAVA OR YOGYA โ€ข .. Salah satu sudut Candi Borobudur, in Black n White ๐Ÿ’— .. @Jepret.Indah #JepretIndah #ji_boutjavaoryogyes

0
@ririe_indah

-Ungu- . . izin ikut meramaikan tema nya ya mbak @vivienserlianty ๐Ÿ™ Semoga murah rezeki dan suskes selalu mbk .. . . @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel

0
@sukamoto.moto

Selamat Hari Santri 2019 @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019 Salam kenal dan sukses terus buat @yusfien . Makasih dah ingatin hari santri.

0
@ririe_indah

-Bout Java or Yogya- . izin ikut meramaikan @jepret.indah ๐Ÿ™ . . #jepretindah #ji_boutjavaoryogyes

0
@adjeng_mw

Assalamu'alaikum "Selamat Hari Santri 2019 " . . Rabbijโ€™al haadzaa baladan aaminaw war zuq ahlahuu minats tsamaraati man amanu min hum billahi wal yaumil aakhiri . Salken mb @yusfien sehat selalu @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

2
@fatimahdindad01

@jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019 Selamat hri santri 2019 InsyaAllah negara dalam lindungan Allah SWT selalu @yusfien hi mba sukses selalu

0
@widi.virgo.92

Selamat Hari Santri 2019. _______________________ Semoga Indonesia Adil, Makmur, Tentram, Sentosa. Sukses buat kk @yusfien ikutan challenge ya. . . @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@ih.ritonga

BEBAS Selamat Hari Santri 2019 Barakallahu fiik untuk santriwan dan santriwati dimanapun berada .. Semoga negara kita semakin baik dan damai ..aamiin .. Entry for bunda @yusfien Semoga selalu di beri keberkahan yg berlimpah ..aamiin .. @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@tetylidia

Lg demen sayang2an sm tanaman bunga nih ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ . . . @hidroponik_agrotek Salken sukses selalu @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan

0
@endriantari

"R.O.H (red or hijau) Selamat hari SANTRI 2019 dan semoga SPONSOR selalu di berkahi dlm setiap langkahnya... aamiin aamiin YRA... @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@madiahelmi

Apa yang kau cari ? Ada apa disana ? **salam kenal & sukses selalu @hidroponik_agrotek @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan

0
@pepy_setya

Bismillah,,, R o H,,, pilih R ajah,,,๐Ÿ˜Š โ€ข โ€ข Selamat hari Santri,,,, untuk hamba Alloh sebagao sponsor bafakallah,, @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@sukamoto.moto

Salam kenal dan sukses selalu buat @vivienserlianty @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel

0
@zidfar

Selasa, 21102019 -R.o.H- Selamat Hari Santri 2019 Semoga Hamba Allah selalu dalam lindungan Allah If : buah salam @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@widi.virgo.92

Tanaman kesayangan Tanaman Bunga . . Sukses selalu ya @hidroponik_agrotek laris manis , . .@jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan

0
@umm_azhim69

Bebas... Selamat Hari Santri Nasional 22 oktober 2019( 23 Safar 1441 H ) Ya Rabb, beri anak-anak kami kemudahan dalam menuntut Ilmu, Betahkan hati dan jiwanya untuk menyelesaikan pendidikannya dengan sempurna di pesantren terbaik yang telah Engkau pilihkan untuknyaโ€ฆAamiin๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡ Assalamualaaikum kk๐Ÿ˜Š @yusfien, moga sllu dlm Lindungan Alloh SWT serta sgl kebaikan tercurah utk akak & segenap keluarga๐Ÿ˜Š . . Entry for @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@isnajepang

________ Kulihat cantiknya bunga ungu Hilangkan penatku menahan rindu . Salam kenal purplelovers kk @vivienserlianty ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ . @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel ________

4
@bubunirma

โ€ข " Selamat Hari Santri 2019 " Semoga sehat dan sukses selalu untuk sponsor Hamba Allah @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@violetjourneys

RoH Red or Hejo "Selamat Hari Santri 2019" Semoga Hamba Allah sehat selalu @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@fifi_ikayati

Pernah complain ke email sampe twitter ke penerbit buku pas beli buku ga ada bookmarknya. Buat aku bookmark itu ibarat kita beli popmie trus ga ada garpunya. Gimana makan popmie nya cb ๐Ÿ˜‚ . . Baru ngeh hari ini, SELAMAT HARI SANTRI, dulu banget pernah jd santri pas masih TPA (brp tahun yg lalu itu ๐Ÿ™ˆ . . Lg excited nih tiap cek berita, nungguin susunan kabinet baru. Jagoan2 gw kyknya masuk semua๐Ÿ˜‚ Anyway smoga aman n tentram yah Indonesiaku, biar kita juga bisa lebih fokus buat makin maju #Amin . . . Kak @yusfien Assalamualaikum ๐Ÿงก . . @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019 #flatlay #flatlays #flatlayapp #onthetable #tablesituation #whiteaddict #creativeflatlays #bookstagram #weekendfeels #lovelysquares #click_vision #vsco #prettythings #booklover #thisisdarling #slowliving #pursuepretty #bookmark #bookmarks

0
@nadia_noona13

ROH (Red Or Hejoo) Selamat hari santri 2019 . . Barrakallah,, Doa untuk hamba Allah sponsor today Semoga Allah limpahkan banyak rezeki dari pintu manapun @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@herisupriadi4180

R.O.H Red or hejo Selamat Hari Santri 2019..semoga sehat selalu untuk sponsor Hamba Allah @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@pelanginya_bunga

22 Oktober 2019 . BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM ๐Ÿ’— Objek Ungu ๐Ÿ’œ +------- ๐Ÿ’š -------+ . Assalamualaikum dan salam kenal buat Mb @vivienserlianty ๐Ÿ˜Š. Semoga berkenan dengan ungu yang ini ๐Ÿ˜Š @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel

2
@ifchatullina

Jogja Malang Ponorogo kadung sayang ra wani kondo ^_^ ^_^ jare mb min @jepret.indah Yoweslah upload kutho kesayangan wae Ponorogo.... wes akeh sing upload bab yogja lan malang.... Salah sawijining papan ngenggar enggar ati ngehits ing kutho Ponorogo "Telaga Ngebel" Ademmm gaess hawane, masiyo sakiki ora seatis taun taun sakdurunge.... Kuliner sing moncer soko telogo ngebel? Ono duren ngebel, sego tiwul iwak gurame, nongko goreng, lan konco koncone... Maem tempe ombo anget" dikancani teh panas neng pinggire telogo,,, wenak lho mbk min... cobain deh @jepret.indah #jepretindah #ji_boutjavaoryogyes

1
@olifhumamhaira

Santri__________ Anak lanang yang sedang lari itu insyaallah kelak menjadi seorang santri Tak sekedar berbusana rapi pergi mengaji dan membaca kitab suci Namun juga menjunjung adab serta rendah hati Aamiin yaa mujibasailiin . Selamat hari Santri 2019,doa terbaik untuk Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . Dear mbak @yusfien semoga sukses selalu ๐Ÿ’• @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@aleezally

Selasa, 22/10/2019 . . . "TANAMAN KESAYANGAN" @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan . . ----------- Bismillah. Aq lg jatuh cintrong dgn Sunflower, alias Bunga Matahari yg jarang ada di Jkt. Assalamualaikum @hidroponik_agrotek, smoga berkah & sukses slalu yes. . . ------------ #samsungnote9 #sunflower #flowerphotography #naturephotography #tanamanhias

0
@taniactomfull

Bunga kembang sepatu dipintu masuk Salib Kasih.. #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@nina_linowati

. . Tema : ROH Res or Hejo . . @jepret.indah #jepretindah

0
@naniahank

R O H (Red or Hijau) Selamat Hari Santri Nasional 2019 - - - Sukses selalu utk Hamba Allah ๐Ÿ™ @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

2
@bukan_tukang_poto

Selamat hari santri 2019..barakallah negeriku..sukses selalu ya mba @yusfien ๐Ÿ˜Š Entry for @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

1
@idanurularifah

Selamat hari santri 2019 Semoga para santri Indonesia sholih & sholihah, bermanfaat ilmunya bagi agama, nusa, bangsa. Dan semoga Indonesiaku semakin jaya dan bersatu, tak ada pecah belah.. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ... Selamat hari santri ya kak @yusfien ๐Ÿค— ... @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@bungkarnomania72

. SELAMAT HARI SANTRI 2019 . . . . . Tuk sponsor Hamba Allah, Moga sehat selalu... Tema : R.O.H - Red Or Hejo @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

3
@bubunirma

โ€ข Selamat Hari Santri 2019 Semoga dapat memperkuat jiwa religius keislaman sekaligus jiwa nasionalisme kebangsaan Salam kenal mba @yusfien @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

2
@ochadisa1

Selamat hari santri 2019 . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus Buat hamba Allah semoga sll diberi limpahan rahmat serta rejeki

0
@retno.photo

"R.o.H" (Hijau daun) Selamat hari santri 2019๐Ÿ˜‡ Buat sponsor Hamba Allah semoga bahagia selalu dunia akhirat Aamiin๐Ÿคฒ @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@naniahank

BEBAS Selamat Hari Santri Nasional 2019. Semoga perdamaian dan persatuan yang dilandasi agama akan memberikan keberkahan bagi negara kita tercinta. Sukses dan bahagia selalu mb @yusfien ๐Ÿ™ @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@monicaoemardi_photography

22.10.2019 .. โ€ข TANAMAN OR HEWAN KESAYANGAN โ€ข .. Haiyy namaku Zoe. Si Badung kesayangan keluarga. Sapam kenal @hidroponik_agrotek , sukses selalu ๐Ÿ™ .. @Jepret.Indah #JepretIndah #ji_tanamanorhewankesayangan

8
@faridabudirejeki

~ R. o. H ~ Red or Hejo Selamat Hari Santri 2019 .. Semoga selalu sehat dan sukses untuk sponsor 'Hamba Allah' @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@sabta_karuniana

. . . . "Jika mengirimkan doa rindu sudah dihitung pahala,mungkin aku sudah bisa kaya raya dengan pahala...โœ’ . . Selamat hari " Santri 2019.. Doa terbaik utk negeri ini...semoga bersama seluruh santri,para kiai,ulama,juga segenap umat,kita berikhtiar menuju Indonesia maju,damai,sejahtera...aamiin.. . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019 @yusfien ...Barakallah selalu mba..๐Ÿ™

0
@pika.roesli

. Merah dan hijau . . Selamat Hari Santri 2019 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Barakallah Hamba Allah . . @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus .

1
@sabta_karuniana

. . . Purple ... . . . Baiklah hari ini kumulai saja cerita cerita yg selalu kuingat dan Ini bukan juga kenangan yg terakhir.. dan dibanyak mata mungkin ini tak wajar Tak ada yg bisa hentikan . Aku hanya peduli satu hati dan itu kelemahanku jika saja aku punya harapan palsu tak mungkin penasaran jiwa ini tak pernah bisa puraยฒ ttg satu perasaan Tak pernah ... . Bahagia kadang tak terduga datangnya dari suara hati yg terdengar lirih seharusnya ku tak takut lagi dan tak ingin kuulang salah itu lagi Namun..semua telah terlewati... . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel @vivienserlianty ...slm kenal & sukses selalu๐Ÿ™

0
@vidiaprima

What goes around will comes around.. . . "U N G U" . Salken @vivienserlianty sukses selalu @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel

0
@choirotunnisak689

sendang biru, malang kidul @jepret.indah #jepretindah #ji_boutjavaoryogyes

0
@djurzan_avie

Irhamu man fil ardhi yarhakum man fis sama' Sayangilah semua makhluk yg ada di bumi, maka semua yg ada di langit akan menyayangimu... (HR. Abu Dawud dan At-Tirmidzi) . . Entry for @hidroponik_agrotek dan @jepret.indah . . #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan #phalaenopsisbellina #orchidspecies #orchidea

0
@yayuk_arifin23

Bismillah RoH . . Sel hari santri Untuk hamba Allah semoga selalu diberikan kebahagiaan dan kesehatan @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus . . @bu.rete.357 Done y @miss_k1609 Done

1
@linapusptsr

Ke malang lagi yuqq๐Ÿฅฐ @jepret.indah #jepretindah #ji_boutjavaoryogyes

0
@sulastri24

Selamat Hari Santri 2019 Sukses sll buat mbak @yusfien @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@nilapopon

Selamat Hari Santri 2019 Semoga Indonesia selalu damai dalam keberagaman. . Salam kenal mba @yusfien @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@widi.virgo.92

Red or Hejo ." Selamat Hari Santri 2019" Dan sukses selalu untuk sponsor Hamba Allah. . .@jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@sulastri24

Hijau Selamat hari santri 2019 & buat sponsor moga sehat selalu, lancar beraktivitas, makin keren jepretannya, makin jauuh ngeBolangnya ๐Ÿ˜„klw di ijinin... Wkwkwk. Aamiin @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@murti_ya

Bismillah, "Yang amat aku harapkan ialah : Jadilah anak-anakku perekat umat. Pahami benar-benar arti 'PEREKAT UMAT'. Bacalah, pelajarilah, selamilah dalam-dalam." (K.H Ahmad Sahal, Wisdom of Gontor) "Selamat Hari Santri 2019" dan semoga keberkahan senantiasa tercurah untuk sponsor dan kita semua, aamiin @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@negeriatasair

In Memoryan๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. .. ..bongkar2 foto lama eh nemu ini ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…, Skrg sukanya di belakang tembok #negeriatasair #bojonegorokeren #bojonegorohitskekinian #bojonegoromatoh #wisatabojonegoro #bojonegorofoodies #bojonegorohitzkekinian #bojonegorohitz #tubanhits #tubanbanget #tubanbumiwali #tubanexplore #tubancantik #preweddingtuban #jepret #jepretindah #selfie #sel๏ฌe

0
@nengnioth

Yaumil milad untuk para Santri dan Santriwati, yang di kota hingga yg di pelosok negri, semoga lahir dan batin kalian selalu dalam lindunganNYA, hingga tuntas menggapai ridho dan tuntunan ilmu agama Allah.. Barakallah,, semoga negara kita tercinta ini tetap rukun, damai, dan para pemimpin nya selalu menjunjung tinggi kejujuran dan akhlak yang mulia.. Aamiin ya Robbal Aalamiin ๐Ÿ˜‡.. . Assalamualaikum bunda @yusfien , met siang & met rehat yaaa, sehat selalu bun.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜. . @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

0
@isnajepang

_____ Bunga kesayangan ibu ๐ŸŒธ๐ŸŒธ . Salken @hidroponik_agrotek Semoga sukses selalu @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan _____

0
@ekatparuna

Jambu Air Madu.. Yang dinanti berbuah juga.. Salam kenal, sukses selalu buat @hidroponik_agrotek dan bersemangat untuk membagi ilmunya kepada siapa saja. @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan

0
@linapusptsr

Si rabbit mau twerking ๐Ÿคฃ Sukses selalu buat @hidroponik_agrotek semangat menghijaukan bumi kita๐Ÿ’• @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan

2
@winadita

~โ€ขTanaman Kesayanganโ€ข~ . Ini termasuk tanaman kesayanganku... waktu nemu di sela2 rumput halaman, koq daunnya unik berbentuk kupu2, saya sebut aja "bunga kupu2' waktu berbunga, bunganya cantik banget, sering jadi objek foto makro deh...๐Ÿ’ž Karena penasaran nama yg sebenarnya, nanya ke mbah google, ternyata namanya memang "Bunga Kupu-kupu" ๐Ÿฆ‹ . . Salam kenal @hidroponik_agrotek sukses selalu... . . @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan

0
@rennynopyasari

Bebas dengan Caption "Selamat Hari Santri 2019" Semoga Indonesia kita selalu aman, tentram dan damai.. Salken Bun @yusfien ikut meramaikan challenge nya,. @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

2
@yayuk_arifin23

Bismillah Objek ungu . . @vivienserlianty Bahagiaselalu @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel

0
@yuliadhanoe.07

ternyata.. diri ini harus terus diingatkan. saat amanah waktu dan harta itu datang. kemana yang lebih dulu kita arahkan? apakah untuk segala sesuatu yang membuat smakin dekat denganNya yang diutamakan? atau hanya untuk sesuatu yang........melenakan? karena harta yang diamanahkan, akan kita pertanggung jawabkan, dari mana dan kemana kita gunakan. Barokallohufiikum adik adik santri tahfidz dimanapun. dan orangtua yang mau mengorbankan harta dan waktunya, untuk mereka bisa lebih dekat dengan Rabbnya, Allah Rabbuna. Selamat hari santri 2019 ๐Ÿ’ Special to Hamba Allah, semoga selalu dalam rahmat dan keridha'an Allah Ta'ala...diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan dimudahkan segala urusannya..aamiin ๐Ÿ’– . . . . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@nikanasution

Bebas Entry for @jepret.indah Kak @yusfien barakallahu fiik *Selamat hari santri 2019* #jepretindah #ji_harisantri2019 #fujifilmxa5 #fujifilm

1
@khairularifin_86

Coba ikutan dan meramaikan @vivienserlianty.. tema ungu... @jepret.indah #jepretindah #ji_objekparpel

0
@nengnioth

.. Red or Hejo .. Selamat Hari Santri Nasional. Untuk para santri dan santriwati, semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam menuntut ilmu agama.. Dan untuk sponsor, doa yang terbaik untukmu, semoga diijabah oleh Allah.. Aamiin ya Robbal Aalamiin ๐Ÿ˜‡ . @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@rika_iman

Selamat hari Santri Nasional Semoga Indonesia lebih maju dengan para santri yang unggul dan berakhlak mulia . . . Kalau santri pasti pernah belajar arab gundul terus dilogat ๐Ÿ˜ Hai mba @yusfien, barokalloh fiik ๐Ÿ˜—๐Ÿ˜— . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

1
@samrahjamal

__ MERAH HEJOO __ Selamat hari santri 22 okt '19.. @jepret.indah - - #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@madiahelmi

Selamat Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 Semoga dengan Santri yang unggul Indonesia menjadi makmur ... **salam kenal & sukses selalu buat @yusfien @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

2
@harfiramudahar

Tema: Red or Hijooo.... "Selamat hari santri 2019" @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus Ayuk @diroz_nai, @ikhsanmarzony , @faiz_ramadhan15

0
@yantie.up

"Selamat Hari Santri 2019" . @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@husnul_mamarania

Blue Hour @ Islamic Center Samarinda Selamat Hari Santri 2019, Semoga Bangsa kita selalu aman dan damai.. @jepret.indah @yusfien #jepretindah #ji_harisantri2019 #islamiccentersamarinda #samarinda #kotatepian #mesjid

2
@imafridayanti

Selamat hari Santri 2019 Bersama Santri, Indonesia berprestasi.. . . Buat hamba Allaah semoga Allaah selalu merahmati, meridhoi dan memudahkan semua usahanya. Aamiin YRA . . @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@bu.rete.357

Red or Hejo Red untuk mobil warna merah Selamat hari santri 2019, Hidup santri dan terus maju membangun Bangsa ๐Ÿ’ช untuk Hamba Allah semoga sehat dan panjang umur Aamiin ๐Ÿคฒ @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus @miss_k1609 sah Yo @azialfadhil @yayuk_arifin23 @yanti_kitcheen Setor blm nih

2
@nikanasution

Red or hejo "Selamat hari santri 2019" @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus #fujifilmxa5 #fujifilm

0
@miss_k1609

" lama kelamaan orang akan males romantis karena takut dibilang galau, males peduli karena takut disebut kepo, males mendetail karena takut dibilang rempong, males berpendapat karena takut dibilang curhat" Tema : red or hijau ~ ~ "selamat hari santri 2019" dan semoga hamba Allah selalu sehat dan rejeki lancar @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus Cc @umm_azhim69 @bu.rete.357 @widi.virgo.92 @vhie_noviie_ @amykbm15 @katumbiri74 @yayuk_arifin23 @yayah.dewi

8
@fidhiyani

Selamat hari santri 2019..barakallah negeriku..sukses selalu ya mba @yusfien ๐Ÿ˜Š Entry for @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

4
@sripurwatizahran

- Tanaman or hewan kesayangan - Siapapun yang tidak pernah berbuat kesalahan, maka tidak akan pernah menemukan sesuatu yang baru. (Albert Einstein) Sukses selalu @hidroponik_agrotek . . . . . . @jepret.indah #jepretindah #ji_tanamanorhewankesayangan Selasa, 221019

1
@edhe_luna

Selamat Hari Santri 2019 Dan Semoga Indonesia selalu aman dan damai .. Siang kak @yusfien ikut ramein celens nya ya.. @jepret.indah #jepretindah #ji_harisantri2019

1
@fidhiyani

Selamat hari santri 2019 dan sukses selalu utk hamba Allah ๐Ÿ˜Š Entry for @jepret.indah #jepretindah #ji_bukanrohalus

0
@hey.bdg

"Dan selalu bersyukur dan berbahagia lah, karena hari ini masih indah seperti hari hari sebelumnya" . Lokasi : Orchid Forest, Lembang . ๐Ÿ“ท @aryalutfii #pesonaindonesia #photographyindonesia #pesonaalam #bandungbanget #bandung #bandunginframe #explorebandung #infobdgcom #jawabarat #jepretindah #instagram #folkbandung - #heybdg #heybandung

2
Next ยป