Justoq Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@oqstephanie

Kalau kamu punya rencana, sudah melakukan yang terbaik tapi ada saja yang berjalan tak sesuai rencanamu, Ketahuilah, Semesta punya rencananya sendiri.. • • • #justoq #happylifehappyoq #bandung #bandungjuara #explorebandung #ciwidey #rancaupas #bukansiapasiapa #instanusantara #nusantarakita #indtravel #indotravellers #rahasiasemesta at Lombok Raya Hotel

11
@oqstephanie

The only reason people hold on to memories so tight is because memories are the only things that don’t change when everything else does.. • • • Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarasulut #inub8967 • • #insulut8967 #torangsamuabasudara #lovesulut • • #justoq #happylifehappyoq #labuanbajo #komodo #indonesia #nusantarakita #hellonusantara #thisisindonesia #lensantt #sunset #sunsetlovers #senja #pecintasenja #flores

14
@oqstephanie

Easy come, Easy go! • • • #justoq #happylifehappyoq #padar #komodo #indtravel #labuanbajo #indonesia

2
@oqstephanie

Hidup adalah proses pembelajaran.. Kenapa saya memposting foto setahun lalu yang tak ada keren-kerennya ini? 😬 Karena, untuk saya, ini adalah benar-benar foto underwater pertama saya, (ya percaya atau tidak, baru setahun yang lalu saya bisa tenggelam dengan usaha sendiri, tidak seperti sebelumnya di Karimun Jawa atau Takabonerate yang mana pantat saya harus di dorong-dorong agar kelihatan bisa menyelam, wkwkwk) 😅 Sebelum setahun lalu, saya emang sudah suka laut, suka snorkeling tapi masih ngapung-ngapung cantik, belum bisa nyelam.. Tapi pada kunjungan saya yang kedua di Kanawa ini, dengan usaha yang lumayan (sampe ada yg kejedot2 demi nunjukin saya gimana caranya biar bisa tenggelam 🤫) akhirnya berhasil juga saya menenggelamkan diri, diabadikan dengan hasil foto ala kadarnya ini 😄 Sesudah itu saya mencoba lagi dan lagi, belajar lagi dan lagi, karena bukankah orang bisa karena biasa ? 😉belajar bukan untuk terlihat keren atau hebat, tapi agar bisa lebih lagi menikmati laut yg Tuhan berikan, laut yg saya cintai! 😊 Selamat menikmati proses belajarmu, apapun itu bentuknya!! • • • #justoq #happylifehappyoq #kanawa #snorkeling #labuanbajo #komodo #komodotrip #eastindonesiatrip #underwater #underwaterlife #underwaterphotography #coralguardian #coral #belajartenggelam #belajarmenyelam

3
@oqstephanie

Bangun pagi buka pintu kamar, langsung liat laut jernih kek begini, langsung bikin pengen nyebur, yaudah tinggal cebur aja,, Makanya #Pulocinta akan selalu jadi #destinasipilihangue • • • Upload bersama @instanusantara #instanusantara #inub4097 #instanusantaraGTO • • • #insulut4097 #instanusantarasulut #torangsamuabasudara #lovesulut • • • #justoq #happylifehappyoq #eastindonesiatrip #getlostxmotorola #getlostrajaampat #getlostindonesia #indotravellers #indtravel #pesonaindonesia #wonderfullindonesia

11
@oqstephanie

I wish we would just give up, 'Cause the best part is falling, Calling anything but love.. • 🎧 Distance - Christina Perri • • • Upload bersama @instanusantara #instanusantara #inub6100 #instanusantaraamboina • • #insulut6100 #instanusantarasulut #torangsamuabasudara #lovesulut • • • #justoq #happylifehappyoq #senja #sunset #sunsetlovers #distance #morotai #daloha #indtravel #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #indotravellers

7
@pulausumba

#Repost @oqstephanie ・・・ She loved the sea.. She liked the sharp salty smell of the air, And the vastness of the horizons bounded only by a vault of azure sky above. It made her feel small, but free as well.. - George R. R Martin • • • 📍Kawona Beach, Southwest Sumba, East Nusa Tenggara • • • • • 👣 with @eastindonesia_trip • • • #justoQ #happylifehappyoq #eastindonesia_trip #kawonabeach #travelrack #travelgram #kerengan #nusantarakita #sumba #humbaailulu #southwestsumba #indtravel #pesonaindonesia #indoflashlight #indotravellers #indonesiantraveler #hellonusantara #jalanjalan #exploreindonesia

1
@oqstephanie

Sometimes, I pray for you at night Someday, maybe you'll see the light some say, in life, you're gonna get what you give But some things only God can forgive.. • • 🎧 Prayin’ - Kesha • • #justoq #happylifehappyoq #bara #barabeach #bulukumba #beach #beachlovers #sunset #sunsetlovers #instanusantara #instanusantaramakassar #instanusantarasulut #exploresulsel #exploreindonesia #lingkarindonesia #indtravel #indotravellers #indonesiantraveler #travelrack #kerengan #nusantarakita #hellonusantara #thisisindonesia #getlostrajaampat #motorolaxgetlost #getlostindonesia

3
@oqstephanie

Ini Negeri Kita, Maukah kita bersumpah untuk menjaganya? • • Eh tapi, Pemuda jaman dulu diajak bersumpah menjaga, membela bangsa dan negaranya sih oke, pasti dijaga! Kalo pemuda zaman now, boro-boro bersumpah jaga negara, berjanji sama pacar sendiri aja ga bisa ditepati.. 🤔🤔 hayooo ngaceng eh* ngacung ☝️yang gitu.. 😅😅 • • Selamat Hari Sumpah Pemuda 🤝 Untuk pemuda Indonesia zaman now, Sebelum bersumpah, belajar nepatin janji dulu ya,,✌🏼✌🏼 • • #justoq #happylifehappyoq #lensantt #sumba #sumbabaratdaya #mbawana #beach #beachlovers #humbaailulu #exploresumba #thisisindonesia #ayodolan #folkindonesia #indtravel #indoflashlight #indotravellers #kerengan #travelrack #nusantarakita #instanusantara #beautifuldestinations #hellonusantara #letstravelindonesia #getlostrajaampat #motorolaxgetlost #getlostindonesia

3
@oqstephanie

I’m only human And I bleed when I fall down I’m only human And I crash and I break down Your words in my head, knives in my heart You build me up and then I fall apart 'Cause I’m only human.. • • 🎧 Human - Christina Perri • • #justoQ #happylifehappyoq #apparalang #bira #bulukumba #cliff #instanusantara #makassar #southsulawesi #exploresulsel #indtravel #indotravellers #indoflashlight #indonesiantraveler #exploreindonesia #thisisindonesia #travelgram #travelrack #kerengan #nusantarakita #hellonusantara #letstravelindonesia

8
@oqstephanie

Someday everything will all make perfect sense.. So for now, laugh at the confusion. Smile through the tears and keep reminding yourself that everything happens for a reason.. • • • #justoq #happylifehappyoq #kelor #instanusantara #labuanbajo #komodo #nusantarakita #indtravel #indotravellers #wonderfullindonesia #lingkarindonesia #indonesiantraveler #thisisindonesia #letstravelindonesia #travelrack #hellonusantara

1
@oqstephanie

Berada di atas angin kadang membuat orang lupa, Lupa pernah ada di bawah, Lupa pernah butuh bantuan orang lain.. Yah, namanya juga manusia.. • • • #justoq #happylifehappyoq #flight #fly #flightview #morotai #flymetothemoon #flymetoneverland #instanusantara #instanusantaraamboina #nusantarakita #indtravel

5
@oqstephanie

Always remember,someone’s effort is a reflection of their interest in you.. • • • #justoq #happylifehappyoq

2
@oqstephanie

Do not fear the ocean that you are.. Someone will learn to swim in your currents.. Someone will be excited to explore your depths.. Someone will learn to love your waves.. They will come, but for now, Revel in the beauty of your own force.. • • • 📷 @120cky_marciano • • • #justoq #happylifehappyoq #underwaterphotography #underwater #dive #freedive #ocean #sealovers #indtravel #indotravellers #bunaken #manado #imanado #marijokamanado #marijokasulut #instanusantarasulut #saltnomads #uwphotography

4
@oqstephanie

Missed my childhood, where my biggest problem was only because I couldn’t watch doraemon when it’s schedule was clash with my sunday school time.. • • • 📷 @ekirizki98 • • • #justoq #happylifehappyoq #play #playing #childhood #missing #memories #bandung #pineforest #bandungjuara #explorebandung #ciwidey #indonesia #indotravellers #jalanjalan #holiday

11
@oqstephanie

The only reason people take you for granted is because they assume you’ll always be there.. 🙃 • • • 📷 @imamducks • • • #justoq #happylifehappyoq #gorontalo #sleepy #holiday #indtravel #indotravellers #pesonaindonesia #lingkarindonesia #thisisindonesia #parapejalan #pimanajotasuka #pangbajalang

3
@oqstephanie

The wild ones are also the ones that keep us dreaming.. That we might be so free if we only start believing.. • • • 📷 @120cky_marciano • • • #justoq #happylifehappyoq #underwaterphotography #underwater #dive #freedive #jetty #ocean #sealovers #indtravel #indotravellers #bunaken #manado #imanado #marijokamanado #marijokasulut #instanusantarasulut #saltnomads #uwphotography

8
@oqstephanie

Torang tiga dari Sulawesi, Sungguh mati ta nda kenal pa dorang dua, Untung bae di gunung samua dapa rasa basudara, Untung bae di alam nda ada yang tanya ngana pribumi ato non pribumi.. 😅😅 Pelawangan Sembalun, edisi anak pantai main ke gunung.. 😊 • • • #justoq #happylifehappyoq #plawangansembalun #sembalun #rinjani #camping #anakpantainaikgunung #instanusantara #instanusantaralombok #mountain #mountainesia #gunungindonesia #indtravel #indotravellers #pesonaindonesia #thisisindonesia #lingkarindonesia at RS GMIM Pancaran Kasih

7
@oqstephanie

At the end of the day, all you need is hope and strength.. Hope that it will get better, And strength to hold on until it does.. • • • #justoq #happylifehappyoq #underwater #underwaterphotography #bunaken #imanado #manado #instanusantarasulut #marijokamanado #marijokasulut #dive #freedive #pangbajalang #pangbapontar #indotravellers #indtravel #pesonaindonesia #lingkarindonesia at RS GMIM Pancaran Kasih

2
@oqstephanie

Let there be light.. • • • Kawan Waktunya Upload bersama IN SULUT: @instanusantarasulut #instanusantara #instanusantarasulut #lovesulut #torangsamuabasudara #InsulutMemberGallery #KAWANUA44 • • • #justoq #happylifehappyoq #lalaguna #lights

4
@oqstephanie

After rain there’s a rainbow, After a storm there’s calm, After the dark night, there will always be a morning.. That’s His promise! • • • This past month, my life is such a roller coaster, starting from grandma whose sick, while she has not recovered yet, my father is also sick and have to hospitalized for a while,, he just came out last thursday, and now my mom’s turn, she should be hospitalized too.. Mentally i’m drained, feel unable to bear it all.. But i know if He give us the storm, He will guide us through it! This too shall pass! Be strong mom!! • • • #justoq #happylifehappyoq #rainbowaftertherain #rainbow #family at RS GMIM Pancaran Kasih

6
@oqstephanie

Maybe, I Need to See The Daylight To Leave Behind This Half-Life Don't You See i'm Breaking Down Lately, Something Here Don't Feel Right This is Just a Half-Life Is There Really no Escape? No Escape From Time, Of any kind.. • • • 🎧 Half Life - Duncan Sheik • • • Finally, postingan k 1k, wkwkwk.. Abis ini liburan lagi dr instagram aja kali ya? • • • #justoq #hapylifehappyoq #underwater #underwaterphotography #dive #freedive #bukansiapasiapa #pulisan #manado #imanado #instanusantarasulut #pimanajotasuka

1
@oqstephanie

Pake hati ato cuma pake telur? Terserah maunya kamu aja... ... ... ... ... ... ... ... Coto nya... • • • #justoq #happylifehappyoq #sukasukague #coto #aukahgelap #makan #laper #baper

10
@oqstephanie

Tarung Village, I was there once, one of the Cultural Village in Waikabubak, West Sumba. Saya masih ingat sore itu kita berkunjung disambut ramah mama-mama disana, bahkan kita diperbolehkan masuk ke rumah sambil mereka menceritakan tentang arti dan fungsi tiap bagian dari Rumah Adat tersebut.. sambil melihat mama-mama yang menenun kain, kita bercanda, bahkan saya sempat ditawari untuk tinggal disana,, hehehe.. (kalau saja tak buru-buru mau ke Tarimbang sore itu pasti sudah saya iyakan) 😁 Pertemuan yang terbilang singkat tapi cukup banyak cerita yang mereka bagi.. Tapi ah, sayang sekali, hari ini saya mendengar Kampung Adat Tarung ini mengalami kebakaran, musnah sudah satu peninggalan budaya di Indonesia 😭😭 semoga saja tidak ada korban jiwa dan semoga masih bisa diperbaiki kembali.. My heart and pray goes to them.. 🙏🏽🙏🏽 • • • #justoq #happylifehappyoq #tarung #waitabar #sumba #waikabubak #exploresumba #humbaailulu #eastindonesiatrip #indonesia #indotravellers #indtravel #pesonaindonesia #prayfortarung #lensantt #tarungvillage

10
@oqstephanie

So far away but still so near The lights come up, the music dies But you don't see me standing here I just came to say goodbye.. • • • #manado #instanusantarasulut #justoq #happylifehappyoq #senja #sunset #sunsetlovers #imanado #gangmanado #marijokamanado #senjakaladimanado #video #timelapse

1
@oqstephanie

Hampir dua minggu libur dari Instagram belum membuat saya cukup rindu untuk segera mengaktifkannya kembali sampai keadaan yang memaksa saya pagi tadi, entah kenapa ada yang mencoba mengambil alih akun instagram saya dan mengaktifkannya lagi, sehingga dengan terpaksa saya harus kembali mengurus akun instagram saya.. Ah, entahlah.. sosial media terkadang memang bikin hidup lebih rumit 😑 • • • Ps. Itu tangan kanan saya tidak memegang karang, bisa di zoom tangan saya terkepal dan ada di belakang karang, jadi tenang saja, tak ada karang yang tersakiti disini.. 😁 • • • #justoq #happylifehappyoq #underwaterphotography #underwater #bunaken #manado #imanado #instanusantara #instanusantarasulut #northsulawesi #marijokamanado #marijokasulut #dive #freedive #refreshing #ocean #oceanlovers

29
@oqstephanie

Happy birthday propinsi Nyiur Melambai ku yang ke 53 tahun.. Maju terus sampai ke pelosok-pelosok daerah.. Semoga pesona alammu tetap terjaga dari tangan2 jahil sebagian masyarakat yang tak bertanggung jawab, yang tak tau cara menjaga dan melestarikan keindahanmu.. Jayalah terus di Darat, Laut dan Udara.. Godblessyou North Sulawesi!! • • • Upload bersama @instanusantara #instanusantara #inubHUTProvSulut53thn #insulutHUTProvSulut53thn #instanusantarasulut #torangsamuabasudara #lovesulut • • • #justoq #happylifehappyoq #nyiurmelambai #kelapa #northsulawesi #marijokasulut #marijokamanado

0
@oqstephanie

Yang kamu liat jalan2 terus bukan berarti ga pernah kerja cari duit, Yang kamu liat bahagia terus bukan berarti ga pernah susah, Yang kamu liat seneng terus bukan berarti ga pernah sedih, Yang kamu liat punya banyak temen bukan berarti ga pernah merasa sepi, Don't judge people by their social media.. we all have our own battle.. Don't be jealous with other's life,, Because all you've ever seen is just the outside of them, you'll never know the struggling they had inside.. • Just be grateful, Happy saturday pals!! • • • #justoq #happylifehappyoq #maratua #derawan #watervilla #watercottage #beachlovers #indonesia #indtravel #pesonaindonesia #exploreborneo #instanusantara #pimanajotasuka #bukansiapasiapa #nusantarakita #thisisindonesia

18
@oqstephanie

You wake up every morning to fight the same demons that left you so tired the night before, And that, is bravery!! • • • #justoq #happylifehappyoq #gorontalo #olele #coral #coralguardian #savethecoral #underwaterphotography #underwater #dive #freedive #freediverindonesia #bukansiapasiapa #brave #lucuinaja #indtravel #indotravellers #indonesia #ocean #oceanlovers #pimanajotasuka

5
@oqstephanie

And she was lost, She didn't know what she felt anymore, She was both happy and sad at the same time, She would never tell how she felt, She would stay quiet and keep it for herself, She would laugh, and she would smile, She would act like everything was fine, But she knew, she was living a lie, Behind her smile, she held a broken heart.. • • • #justoq #kontamale #watercave #wakatobi #wangiwangi #lost #traveling #holiday #indotravellers #indtravel #pesonaindonesia #instanusantara #nusantarakita #kendari #exploresultra #bukansiapasiapa #thisisindonesia #lingkarindonesia #travelrack #ayodolan #parapejalan #wakatobidivetrip

4
@oqstephanie

One of the most bittersweet feelings has to be when you realize how much you're going to miss a moment while you're still living it.. • • • Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarasulut #inub3409 #insulut3409 #torangsamuabasudara #lovesulut • • • #justoq #happylifehappyoq #pimanajotasuka #beach #beachlovers #holiday #tropicalparadise

7
@oqstephanie

We can't always see where the road leads, But God promises there's something better up ahead, We just have to trust Him.. • • • Upload bersama @instanusantara #instanusantara #instanusantarasulut #inub6589 #insulut6589 #torangsamuabasudara #lovesulut • • • #justoq #happylifehappyoq #instanusantarabandung #bandung #ciwidey #kebunteh #indonesia #thisisindonesia #indotravellers #nusantarakita #pimanajotasuka #bandungjuara #explorebandung

3
@oqstephanie

And I'll be sorry for now That I couldn't be around Sometimes things refuse To go the way we planned Oh I'll be sorry for now That I couldn't be around There will be a day That you will understand • • 🎧 Sorry for Now - Linkin Park • • • #justoq #happylifehappyoq #ubud #ridgewalk #bali #balidaily #happiness #memories #indtravel #indotravellers #pesonaindonesia #parapejalan #thisisindonesia #instanusantara #nusantarakita #folkindonesia #travelrack

1
@oqstephanie

And only I can save me now I'm holding up a light Chasing out the darkness inside And I don't wanna let you down But only I can save me! • • • 🎧 Nobody can save me - Linkin Park • • • #justoq #happylifehappyoq #nusapenida #memories #bali #balidaily #indtravel #indotravellers #temeling #beach

0