Kalungimport Photos on Instagram

See related and similar tags

@yiaos

●Anting Bunga/A23● OPEN PO anting ala korea cute parahh guys (harga kaki lima kualitas bintang lima) Silahkan list sebanyak2nya bisa dijual lagi (LIMITEDE EDITION) Open PreOrder sampai tanggal 27 Juli 2019😘 Harga 1pcs : Rp 12.000 Mim 12pcs harga ANCURR😍😍 🌷Format order🌷 Nama : Alamat : Orderan kirim screenshoot/kodebarang No.Hp : Admin 1 : 0858-6668-2995 Admin 2 : 0856-6824-1290 Order-transfer-keep-ready langsung kirim 🌻 1000000% amanah insyaalloh Jangan belanja kalo ga percaya !! Hanya melayani yang sabar 🤗 Estimasi barang datang awal bulan Agustus, kita bakal update terus infonya, pantengin yaa.❤❤❤ . #jepit #jepitrambut #jepitrambutkorea #jepitvintage #jepitrambutkoreamurah #jepitankorea #kalungvintage #kalungkorea #kpop #kalungmurah #kalungimport #kalungmurahbanget #ikatrambut #setcincin #setikatrambut #ikatrambutlucu #cincinlucu #cincinmurah #cincinvintage #antingkorea #alakoreangirl

0
@pollybeauty.acc

Idr: 25.000 . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 25.000 . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 25.000 . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@yiaos

●Set Anting/A22● OPEN PO Anting ala cewek korea cute parahh guys (harga kaki lima kualitas bintang lima) Silahkan list sebanyak2nya bisa dijual lagi (LIMITED EDITION) Open PreOrder sampai tanggal 27 Juli 2019😘 Harga 1set : Rp 14.000 Min 12pcs harga ANCURR😍😍 🌷Format order🌷 Nama : Alamat : Orderan kirim screenshoot/kodebarang No.Hp : Admin 1 : 0858-6668-2995 Admin 2 : 0856-6824-1290 Order-transfer-keep-ready langsung kirim 🌻 1000000% amanah insyaalloh Jangan belanja kalo ga percaya !! Hanya melayani yang sabar 🤗 Estimasi barang datang awal bulan Agustus, kita bakal update terus infonya, pantengin yaa.❤❤❤ . #jepit #jepitrambut #jepitrambutkorea #jepitvintage #jepitrambutkoreamurah #jepitankorea #kalungvintage #kalungkorea #kpop #kalungmurah #kalungimport #kalungmurahbanget #ikatrambut #setcincin #setikatrambut #ikatrambutlucu #cincinlucu #cincinmurah #cincinvintage #antingkorea #alakoreangirl

0
@pollybeauty.acc

Idr: 25.000 . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 23.000 . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 23.000 . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 23.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 29.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 27.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 20.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 23.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

READY STOK!! Idr: 25.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@kalungsehatcantik99

Model: Oval Full Stone Zaman sekarang masih belum tau dan belum pakai Kalung KK Liforce? 😱 Waduh bahaya nih mungkin kudet(kurang update) kali ya 😂 Setiap hari pake hp masa gk beli penangkalnya 😥 Gk takut kena Radiasi tuh? 😪 Nih kenalin Produk Kalung Kk Liforce selain buat kesehatan juga bisa buat dipake utk jalan" dan ke pesta lho.😎 Modelnya kece" dan cakep serasa pake kalung berlian 💎 Manfaat Utama KK Liforce : 1. Meredam Bahaya Radiasi Frekuensi Elektro Magnetik (EMF / Electro magnetic Frequency Radiation) . 2. Menjaga voltase sel agar selalu berada dalam kisaran normal (70-90 mVolt). 3. Melindungi DNA Dari Kerusakan (Mencegah Kanker) 4.Memisahkan sel-sel darah yang lengket satu sama lain. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh.. 5. Meningkatkan Fungsi Syaraf Otak dan Memperbaiki Komunikasi Antar Sel Energi 6. Menyeimbangkan meridian tubuh (Chi). Nah Bagus kan manfaatnya. Mau tau pesan dimana. Hub wa kita aja ya say😘 #kalunga #kalungkorea #kalungmurah #kalung #kalungcowok #kalungimport #kalungemas #kalungtitanium #kalungetnik #kalungcouple #kalungnama #kalungmutiara #kalunghijab #kalungpesta #kalunghandmade #kalungcantik #kalungbatik #kalungperak #kalungfashion #kalungunik

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@kalungsehatcantik99

Model: 24 Stone Zaman sekarang masih belum tau dan belum pakai Kalung KK Liforce? 😱 Waduh bahaya nih mungkin kudet(kurang update) kali ya 😂 Setiap hari pake hp masa gk beli penangkalnya 😥 Gk takut kena Radiasi tuh? 😪 Nih kenalin Produk Kalung Kk Liforce selain buat kesehatan juga bisa buat dipake utk jalan" dan ke pesta lho.😎 Modelnya kece" dan cakep serasa pake kalung berlian 💎 Manfaat Utama KK Liforce : 1. Meredam Bahaya Radiasi Frekuensi Elektro Magnetik (EMF / Electro magnetic Frequency Radiation) . 2. Menjaga voltase sel agar selalu berada dalam kisaran normal (70-90 mVolt). 3. Melindungi DNA Dari Kerusakan (Mencegah Kanker) 4.Memisahkan sel-sel darah yang lengket satu sama lain. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh.. 5. Meningkatkan Fungsi Syaraf Otak dan Memperbaiki Komunikasi Antar Sel Energi 6. Menyeimbangkan meridian tubuh (Chi). Nah Bagus kan manfaatnya. Mau tau pesan dimana. Hub wa kita aja ya say😘 #kalunga #kalungkorea #kalungmurah #kalung #kalungcowok #kalungimport #kalungemas #kalungtitanium #kalungetnik #kalungcouple #kalungnama #kalungmutiara #kalunghijab #kalungpesta #kalunghandmade #kalungcantik #kalungbatik #kalungperak #kalungfashion #kalungunik

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@btrshop_id

CINCIN WANITA LAPIS EMAS 18 K GOLD Bahan : Sepuhan kuat / lapis emas 18k Permata : bahan dasar ZIRCON, yang pada umumnya digunakan sebagai pengganti berlian di toko emas Khusus grosir Order :👇 Wa : 0821-7443-3369 @btrshop_id #cincinlapisemas18krt #gelang #cincin #gelangtang #gelangxuping #gelanglapisemas #gelangxuping #gelangxupingmurah #gelangfashion #kalungfashion #kalungimport #fashionjewerly #fashionaccessories #jewerly #bracelet #necklace #gelang #perhiasan #asesoris #accessories

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@kalungsehatcantik99

Model: Double Ring Zaman sekarang masih belum tau dan belum pakai Kalung KK Liforce? 😱 Waduh bahaya nih mungkin kudet(kurang update) kali ya 😂 Setiap hari pake hp masa gk beli penangkalnya 😥 Gk takut kena Radiasi tuh? 😪 Nih kenalin Produk Kalung Kk Liforce selain buat kesehatan juga bisa buat dipake utk jalan" dan ke pesta lho.😎 Modelnya kece" dan cakep serasa pake kalung berlian 💎 Manfaat Utama KK Liforce : 1. Meredam Bahaya Radiasi Frekuensi Elektro Magnetik (EMF / Electro magnetic Frequency Radiation) . 2. Menjaga voltase sel agar selalu berada dalam kisaran normal (70-90 mVolt). 3. Melindungi DNA Dari Kerusakan (Mencegah Kanker) 4.Memisahkan sel-sel darah yang lengket satu sama lain. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh.. 5. Meningkatkan Fungsi Syaraf Otak dan Memperbaiki Komunikasi Antar Sel Energi 6. Menyeimbangkan meridian tubuh (Chi). Nah Bagus kan manfaatnya. Mau tau pesan dimana. Hub wa kita aja ya say😘 #kalunga #kalungkorea #kalungmurah #kalung #kalungcowok #kalungimport #kalungemas #kalungtitanium #kalungetnik #kalungcouple #kalungnama #kalungmutiara #kalunghijab #kalungpesta #kalunghandmade #kalungcantik #kalungbatik #kalungperak #kalungfashion #kalungunik

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@morivian.olshop

Kalung titanium anti karat Harga: 20.000 Berat : 12gr Panjang Kalung : 51cm Ukuran Bola : 1Cm Bahan : Stainless + Crystal . =========================== Order? Langsung chat ke wa: 0822.8533.7877 (fast respon) atau line: cakelady (slow respon) . Happy shopping beibb💁‍♀ #kalung #kalungimport #kalungwanita #kalungfashion #kalungstainless #olshoppadang #olshoppayakumbuh #olshopbukittinggi

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@kalungsehatcantik99

Model: Double Ring Zaman sekarang masih belum tau dan belum pakai Kalung KK Liforce? 😱 Waduh bahaya nih mungkin kudet(kurang update) kali ya 😂 Setiap hari pake hp masa gk beli penangkalnya 😥 Gk takut kena Radiasi tuh? 😪 Nih kenalin Produk Kalung Kk Liforce selain buat kesehatan juga bisa buat dipake utk jalan" dan ke pesta lho.😎 Modelnya kece" dan cakep serasa pake kalung berlian 💎 Manfaat Utama KK Liforce : 1. Meredam Bahaya Radiasi Frekuensi Elektro Magnetik (EMF / Electro magnetic Frequency Radiation) . 2. Menjaga voltase sel agar selalu berada dalam kisaran normal (70-90 mVolt). 3. Melindungi DNA Dari Kerusakan (Mencegah Kanker) 4.Memisahkan sel-sel darah yang lengket satu sama lain. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh.. 5. Meningkatkan Fungsi Syaraf Otak dan Memperbaiki Komunikasi Antar Sel Energi 6. Menyeimbangkan meridian tubuh (Chi). Nah Bagus kan manfaatnya. Mau tau pesan dimana. Hub wa kita aja ya say😘 #kalunga #kalungkorea #kalungmurah #kalung #kalungcowok #kalungimport #kalungemas #kalungtitanium #kalungetnik #kalungcouple #kalungnama #kalungmutiara #kalunghijab #kalungpesta #kalunghandmade #kalungcantik #kalungbatik #kalungperak #kalungfashion #kalungunik

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@andaniolshop84

Four order.... Ready stock .. Gelang fashion titanium dengan kwalitas super premium tidak mudah luntur dan anti karat nyaman di pakai ... Harga... Kalung.225.rb/.pcs Via pengiriman.. J&t JNe Via order.. Wa.087875769164 Harga belum termasuk ongir ya #kalunghermes #kalunghermeshorn #kalunghermesjelly #kalunghermesmurah #kalunghermespremium #kalungnama #kalungkorea #kalungimport #kalungmarni #kalungtitanium #kalungmurah #kalungcouple #kalungkoreaimport #kalunglucu #kalungetnik #kalunghijab #kalungcantik #kalungpesta #kalungxuping #kalungzara #kalungfashion #kalunginisial #kalunghuruf #kalungbranded #kalung #kalungcewek #kalunglv #kalungbvlgari #kalunghermesmurah Yg berminat silahkan wa ya

0
@kalungsehatcantik99

Model: Square Stone Zaman sekarang masih belum tau dan belum pakai Kalung KK Liforce? 😱 Waduh bahaya nih mungkin kudet(kurang update) kali ya 😂 Setiap hari pake hp masa gk beli penangkalnya 😥 Gk takut kena Radiasi tuh? 😪 Nih kenalin Produk Kalung Kk Liforce selain buat kesehatan juga bisa buat dipake utk jalan" dan ke pesta lho.😎 Modelnya kece" dan cakep serasa pake kalung berlian 💎 Manfaat Utama KK Liforce : 1. Meredam Bahaya Radiasi Frekuensi Elektro Magnetik (EMF / Electro magnetic Frequency Radiation) . 2. Menjaga voltase sel agar selalu berada dalam kisaran normal (70-90 mVolt). 3. Melindungi DNA Dari Kerusakan (Mencegah Kanker) 4.Memisahkan sel-sel darah yang lengket satu sama lain. Ini akan membantu melancarkan sirkulasi darah, mengoptimalkan oksigenasi tubuh.. 5. Meningkatkan Fungsi Syaraf Otak dan Memperbaiki Komunikasi Antar Sel Energi 6. Menyeimbangkan meridian tubuh (Chi). Nah Bagus kan manfaatnya. Mau tau pesan dimana. Hub wa kita aja ya say😘 #kalunga #kalungkorea #kalungmurah #kalung #kalungcowok #kalungimport #kalungemas #kalungtitanium #kalungetnik #kalungcouple #kalungnama #kalungmutiara #kalunghijab #kalungpesta #kalunghandmade #kalungcantik #kalungbatik #kalungperak #kalungfashion #kalungunik

0
@yiaos

●Ikat Rambut Set/A21● OPEN PO ikat rambut ala korea cute parahh guys (harga kaki lima kualitas bintang lima) Silahkan list sebanyak2nya bisa dijual lagi (LIMITEDE EDITION) Open PreOrder sampai tanggal 27 Juli 2019😘 Harga 1set : Rp 30.000 Mim 12pcs harga ANCURR😍😍 🌷Format order🌷 Nama : Alamat : Orderan kirim screenshoot/kodebarang No.Hp : Admin 1 : 0858-6668-2995 Admin 2 : 0856-6824-1290 Order-transfer-keep-ready langsung kirim 🌻 1000000% amanah insyaalloh Jangan belanja kalo ga percaya !! Hanya melayani yang sabar 🤗 Estimasi barang datang awal bulan Agustus, kita bakal update terus infonya, pantengin yaa.❤❤❤ . #jepit #jepitrambut #jepitrambutkorea #jepitvintage #jepitrambutkoreamurah #jepitankorea #kalungvintage #kalungkorea #kpop #kalungmurah #kalungimport #kalungmurahbanget #ikatrambut #setcincin #setikatrambut #ikatrambutlucu #cincinlucu #cincinmurah #cincinvintage #antingkorea #alakoreangirl

0
@pollybeauty.acc

Idr: 25.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Idr: 25.000 Kalung Slayer . CARA ORDER VIA WHATSAPP 1. Screenshoot Gambar 2. Isi Nama & Alamat 3. Langsung kirim ke WA 089649772122 . #pollykalung #kalungimport #kalungkorea #kalungmurah

0
@yiaos

●Jepit Mutiara/A20● OPEN PO jepit korea cute parahh guys (harga kaki lima kualitas bintang lima) Silahkan list sebanyak2nya bisa dijual lagi (LIMITED EDITION) Open PreOrder sampai tanggal 27 Juli 2019😘 Harga 1pcs : Rp 15.000 Min 12pcs harga ANCURR😍😍 🌷Format order🌷 Nama : Alamat : Orderan kirim screenshoot/kodebarang No.Hp : Admin 1 : 0858-6668-2995 Admin 2 : 0856-6824-1290 Order-transfer-keep-ready langsung kirim 🌻 1000000% amanah insyaalloh Jangan belanja kalo ga percaya !! Hanya melayani yang sabar 🤗 Estimasi barang datang awal bulan Agustus, kita bakal update terus infonya, pantengin yaa.❤❤❤ . #jepit #jepitrambut #jepitrambutkorea #jepitvintage #jepitrambutkoreamurah #jepitankorea #kalungvintage #kalungkorea #kpop #kalungmurah #kalungimport #kalungmurahbanget

1
@yiaos

●Gelang Vintage/A19● OPEN PO Gelang korea cute parahh guys (harga kaki lima kualitas bintang lima) Silahkan list sebanyak2nya bisa dijual lagi (LIMITEDE EDITION) Open PreOrder sampai tanggal 27 Juli 2019😘 Harga 1pcs : Rp 23.000 Mim 12pcs harga ANCURR😍😍 🌷Format order🌷 Nama : Alamat : Orderan kirim screenshoot/kodebarang No.Hp : Admin 1 : 0858-6668-2995 Admin 2 : 0856-6824-1290 Order-transfer-keep-ready langsung kirim 🌻 1000000% amanah insyaalloh Jangan belanja kalo ga percaya !! Hanya melayani yang sabar 🤗 Estimasi barang datang awal bulan Agustus, kita bakal update terus infonya, pantengin yaa.❤❤❤ . #jepit #jepitrambut #jepitrambutkorea #jepitvintage #jepitrambutkoreamurah #jepitankorea #kalungvintage #kalungkorea #kpop #kalungmurah #kalungimport #kalungmurahbanget

0
@yiaos

●Jepit Lucu/A18● OPEN PO jepit korea cute parahh guys (harga kaki lima kualitas bintang lima) Silahkan list sebanyak2nya bisa dijual lagi (LIMITEDE EDITION) Open PreOrder sampai tanggal 27 Juli 2019😘 Harga : Geser Kesamping yaaa Mim 12pcs harga ANCURR😍😍 🌷Format order🌷 Nama : Alamat : Orderan kirim screenshoot/kodebarang No.Hp : Admin 1 : 0858-6668-2995 Admin 2 : 0856-6824-1290 Order-transfer-keep-ready langsung kirim 🌻 1000000% amanah insyaalloh Jangan belanja kalo ga percaya !! Hanya melayani yang sabar 🤗 Estimasi barang datang awal bulan Agustus, kita bakal update terus infonya, pantengin yaa.❤❤❤ . #jepit #jepitrambut #jepitrambutkorea #jepitvintage #jepitrambutkoreamurah #jepitankorea #kalungvintage #kalungkorea #kpop #kalungmurah #kalungimport #kalungmurahbanget

0
@pollybeauty.acc

Kalung Clavicle Idr: 22.000 Mat: Alloy Long: 50cm+5cm/19.69"+1.97" (Approx) . #pollykalung #kalungkorea #kalungimport #kalungsimple #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Kalung Clavicle Idr: 22.000 Mat: Alloy Long: 50cm+5cm/19.69"+1.97" (Approx) . #pollykalung #kalungkorea #kalungimport #kalungsimple #kalungmurah

0
@pollybeauty.acc

Kalung Clavicle Idr: 22.000 Mat: Alloy Long: 50cm+5cm/19.69"+1.97" (Approx) . #pollykalung #kalungkorea #kalungimport #kalungsimple #kalungmurah

0
Next »