Kueulangtahunbintaro Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@cherish_cakesandsnacks

My Little Pony Birthday Cakeโค๏ธโค๏ธ Base : blackforest 20x20 Thankyou for order๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป . . Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . Super cute topper by @bakingtoys โค๏ธโค๏ธ . . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

3
@cherish_cakesandsnacks

Fresh fruits cakeโค๏ธ๐ŸŠ๐Ÿ‡๐Ÿ“๐Ÿฅ Made by order. Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . #bdaycakecherish

1
@thiuranie

Mirza : aku mau kue ulangtahunku superhero ya tante, tapi bukan superman.. . Saya : siaaap! (Sambil mikir, karena taunya superhero cuma superman n batman) . Mirza : superhero nya spiderman,ironman,kapten amerika,thor,hulk.. yang ada di Marvel . Saya : ooow kalo superhero yang ganteng2 macam ini sih saya tauu miljaaa.. . Taraaaa!! . Semoga sukaaa ya Miljaa ganteng, gemeziiin selaluuu.. . Makasih mom @sofie_rahmawati . . #marvel #marvelcake #marveltheme #birthdaycake #kueulangtahun #kueulangtahunbintaro #kueulangtahuntangsel

5
@thiuranie

Rainbowdash littleponny.. Tema littleponny yg gak ada habisnya,. Makasiiih ya ade betty boop + kk faira kesayangan.. seneng banget punya temen mirip betty boop yg mesem2, imut macam bgini.. temen cwe favorit Oo buat nunggu kaka pulang sekolah.. makasih mom @kikifairakiya #littleponny #littleponnyfigurine #littleponnycake #kueulangtahunbintaro #kueulangtahuntangsel

2
@selianajja

order di @seliancupcake . .ga usah bingung lagi..cake unik seperti ini bisa kamu pesan d berbagai daerah Di Indonesia. . Kami @seliancupcake memudahkan anda berbelanja . . .kita bisa bantu kamu buat cake sesuai dengan kemauan kamu. Dan sesuai dengan daerahmu. Konsultasikan aja ke ๐Ÿ“ž 087779901400๐ŸŽŽ Silahkan ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹โค By @seliancupcake #kueulangtahunbatman #kueultahcikarang #kueulangtahunbintaro #kueultahbandarlampung #kueultahbandaaceh #kueultahjkt #Kueultahbdg #cupcakelombok #kueultahmataram #kueultahcianjur #kueultahkendari #kueultahbatam #Kueultahrembang #Kueultahmagetan #Kueultahpekalongan #cupcakebatman #Kueultahcilacap #Kueultahsalatiga #Kueultahjepara #Kueultahsamarinda #Kueultahbintaro #Kueultahsabang #kueultahmartapura #kueultahtegal #kueultahlumajang #kueultahpalu #cakebatman #kueultahboyolali #kueultahblitar

0
@cherish_cakesandsnacks

The Avengers theme birthday cake. Base : blackforest. Thankyou for orderโค๏ธ . . Made by order. Contact via WA 0813218844427 or LINE (link on bio) . . Custom topper by @bakingtoys โค๏ธ . . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

3
@cherish_cakesandsnacks

Kitkat custom cake๐Ÿฆ†๐Ÿฆ† Base : choco nutella. Thankyou for order๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ . . Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

2
@cherish_cakesandsnacks

Baby shark theme cake in pink for Neysaโ€™s 1st birthdayโค๏ธโค๏ธ base : choco nutella. Masih gabisa move on dengan watercolor buttercream technique, semoga gak bosen yaa๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‚ . . Custom topper by @bakingtoys โค๏ธ . . Made by order min H-7. Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio). . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

2
@rumah_promil_sehat

. Topik Infertilitas Kenapa program hamil gagal? Seringkali pasutri datang dengan keluhan sudah mencoba berbagai program hamil dan selalu gagal. Padahal promil medis hingga alternatif sudah dicoba semua. Dari pengalaman praktek sehari2, sebetulnya pasutri yang gagal promil paling sering disebabkan oleh 2 faktor : 1. Menyerah dan berhenti 2. Tidak mau / menunda2 3. Berhenti istiqomah dn berdoa Program hamil seringkali panjang dan berliku. Tidak ada JALAN PINTAS untuk kasus infertil atau sulit hamil. Hal ini seringkali membuat pasutri menyerah di tengah jalan dan tidak datang untuk kontrol berikutnya. Selain itu, peran penting komunikasi 2 arah- pasutri untuk menerangkan langkah2 promil serta memotivasi pasutri untuk mengikuti program hamil juga sering tidak optimal. Meskipun panjang dan berliku, diperlukan keberanian dari pasutri untuk melangkah dan memulai promil. Karena penundaan promil akan membuat kasus infertil semakin sulit ditangani. Konsultasi seputar hambatan kehamilan dan temukan solusinya cepat Hamil Contact person (WA) : 081241517728 ๐Ÿ’

1
@princessdonuts.id

Bingung mau ngasih yang spesial buat orang terdekat? Ngga perlu bingung, ada Princess Donuts Artistry siap membantu. Bisa customize donat-donat lucu dan pastinya enak. Cocok untuk moment ulang tahun, wisuda, pernikahan dan lainnya. Apapun bentuk & eventnya, serahkan pada ahlinya. Pesan sekarang juga! Info & pemesanan: 0899-9907-865 "Everyday is a Special Day" . #donatkarakter #dessertbintaro #kuebintaro #kueulangtahunbintaro #fondantcake #kulinerbintaro #donatkentangbintaro #tokokueonline #kado #hadiah #event #gift #cakebintaro #homemade #handmade

0
@rumah_promil_sehat

Ayah bunda Kenali Azoospermia Dan Penyebabnya Sel sperma adalah salahsatu faktor penentu apakah seorang wanita bisa hamil atau tidak. Oleh karena itu, para pria hendaknya lebih berhati-hati, karena bisa jadi anda memiliki sperma namun tidak terkandung sel spermatozoa di dalamnya. Atau kelainan ini sering di istilahkan dengan Azoospermia. Azoospermia secara kasat mata tidak menujukkan gejala apapun. Tidak ada yang dapat mengetahui apakah di dalam spermanya ada sel sperma ataupun tidak. Menurut pakar seksolog, Prof. Dr. Randanan Bandasi, Msc,DFFM. SpPA (K) SpF, SpAnd: โ€œAzoospermia adalah tidak adanya sel spermatozoa / benih di dalam sperma, Sperma ada, akan tetapi sel-sel spermatozoanya yang tidak ada. Penyebabnya bisa bermacam-macam, dan pria yang menderita penyakit ini tentu saja akan sulit memiliki keturunanโ€. Penyebab Azoospermia Ia juga menambahkan, bahwa Azoospermia ini umumnya terjadi oleh dua penyebab. Dapat dikarenakan oleh kerusakan pada pabrik sperma / kantung testis, atau juga akibat adanya penyumbatan di dalam saluran tempat keluarnya sperma. Misalnya, gangguan pada testis yang bersifat primer (primary tersticular failure). ๐ŸŒฐATASI SEKARANG JUGA๐ŸŒฐ

2
@dapurbundamutiah

mau pesan kue ulangtahun dengan harga terjangkau..tapi soal rasa jangan di tanya ...coba sekali pasti mau lagi #kueulangtahunbintaro #kueulangtahunenak #kueulangtahunhargaterjangkau #kueulangtahunmurahtapirasatidakmurahan #dapurbundamutiah at Wadassari Untuk Santai

0
@cherish_cakesandsnacks

Dinosaur theme bday cake. Made by order. Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . Custom topper by @bakingtoys โค๏ธโค๏ธ . . #bdaycakecherish

4
@rumah_promil_sehat1

Ternyata wanita bisa alergi terhadap sperma loh.. Selain membuat wanita menjadi sulit hamil, terdapat beberapa reaksi alergi yang bisa dialami. Namun, terkadang wanita tidak menyadari atau belum mengetahui jika mereka alergi sperma. โ € Nah, jadi tidak ada salahnya kali ini kita membahas beberapa fakta mengenai alergi sperma. Berikut ladies yang harus kamu ketahui tentang alergi sperma, dikutip dari laman Boldsky, โ € Fakta 1 Bagaimana untuk mengetahui apaka Anda alergi terhadap sperma? Nah jika Anda mengalami sensasi gatal, nyeri, kemerahan di kulit, bengkak, atau sensasi terbakar saat pasangan mengeluarkan sperma di area intim Anda, maka bisa jadi itu alergi. โ € Fakta 2 Berapa lama gejala bertahan? Kadang-kadang, gejala muncul setelah 10 menit atau lebih. Gejala-gejala dapat segera pergi atau mungkin bisa menjadi masalah bagi Anda dalam 1 hari. โ € Fakta 3 Meskipun gejala umumnya memengaruhi daerah yang terpapar sperma, beberapa wanita mungkin merasakan reaksi alergi di seluruh tubuh. Mereka mungkin menderita kesulitan bernapas, gatal-gatal, dan bengkak. โ € Fakta 4 Pada awalnya, Anda mungkin mengira reaksi alergi sperma sebagai peradangan vagina atau semacam infeksi jamur. Beberapa dari wanita mungkin menganggap itu hanya sebagai dampak dari pra-menstruasi sindrom. Nah, dokter mungkin akan menghapus semua keraguan Anda tersebut dengan pemeriksaan. โ € Fakta 5 Alergi sperma dapat terjadi tiba-tiba. Namun, dalam beberapa kasus, alergi sperma merupakan masalah jangka panjang. Akar penyebabnya bisa dari isi sperma pasangan Anda. โ € Fakta 6 Beberapa wanita yang mengalami reaksi alergi ringan umumnya ditawarkan obat-obatan khusus tertentu untuk mengurangi kesensitifan, sehingga membantu hamil. Jika tidak ada yang berhasil, metode seperti IVF dapat menjadi solusi untuk hamil.

2
@cherish_cakesandsnacks

Tsumtsum theme birthday cake. Base : blackforest cake 20x20. Thankyou for order๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ . . Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

1
@rumah_promil_sehat1

Ada beberapa kelainan pada sperma yang bisa membuat keterlambatan kehamilan bunda antara lain: Azoospermia : kondisi dimana tidak adanya sel sperma. Asthenospermia : kondisi pergerakan sperma yang kurang lincah. Oligosperma : kondisi dimana volume sperma kurang dari 20jt ml/ ejakulasi. Terathospemia : kondisi dimana anatomi sperma banyak yang abnormal. Yuk segera konsultasikan penyebab keterlambatan kehamilan anda bersama kami. Karena kami punya solusinya. Silahkan hubungi ๐Ÿ“ฃWa: ๐Ÿ‘‰081241517728 ๐Ÿ’BBM: ๐Ÿ‘‰D6DE14B7 at Kendari

1
@cherish_cakesandsnacks

Dinosaur theme bday cake. Base : choco nutella. Thankyou for order๐Ÿ™๐Ÿป . . Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . Custom topper by @bakingtoys โค๏ธโค๏ธ . . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

3
@rumah_promil_sehat

Azoospermia terbagi dalam dua golongan, yaitu saluran reproduksi yang menghalangi sperma untuk berenang menuju sel telur (azoospermia obstruktif) dan sperma yang diproduksi sangat rendah sehingga tidak terbawa di dalam air mani (azoospermia non obstruktif). Penyebab azoospermia antara lain: . 1. Ketidakseimbangan hormon : masalah hormonal yang menghalangi testis memproduksi sperma. . 2. Kegagalan testis : testis tidak dapat memproduksi sperma karena cacat bawaan, penyakit atau cedera. . 3. Gangguan saluran reproduksi : adanya gangguan pada katup organ vital Anda yang menyebabkan terganggunya aliran ejakulasi. . Punya pertanyaan seputar masalah yang mengganggu reproduksi anda? Konsultasikan langsung yukk. Wa : 081241517728 atau BBM : D6DE14B7 at Kupang NTT

2
@cherish_cakesandsnacks

Baby shark cake for Theoโ€™s 2nd birthday!! Base : vanilla nutella. Thankyou for order mommy Theoโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป . . Contact via WA 081318844427 or LINE (link on bio) . . Cute custom topper by @bakingtoys โค๏ธโค๏ธ . . #bdaycakecherish #cherishcakesorder

2
@princessdonuts.id

Bingung mau ngasih yang spesial buat orang terdekat? Ngga perlu bingung, ada Princess Donuts Artistry siap membantu. Bisa customize donat-donat lucu dan pastinya enak. Cocok untuk moment ulang tahun, wisuda, pernikahan dan lainnya. Apapun bentuk & eventnya, serahkan pada ahlinya. Pesan sekarang juga! Info & pemesanan: 0899-9907-865 "Everyday is a Special Day" . #donatkarakter #dessertbintaro #kuebintaro #kueulangtahunbintaro #fondantcake #kulinerbintaro #donatkentangbintaro #tokokueonline #kado #hadiah #event #gift #cakebintaro #homemade #handmade

6
@princessdonuts.id

Untuk memberikan kue di hari ulang tahun anak-anak kalian, bisa berupa donat yang disusun seperti ini lho Moms.. Lebih unik, lucu dan menarik. Bisa karakter sesuai kesukaan mereka juga.. . Untuk info selengkapnya silahkan klik link yang ada di bio yaa ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค— . #kueulangtahunbintaro #kuebintaro #donatkentangbintaro #donatsusun #donatulangtahun #donatkarakter #donatkentangbintaro #kulinerbintaro #dessertbintaro

6
@rumah_promil_sehat

Betapa bahagianya seorang IBU bisa Melahirkan Anak dari Rahimnya sendiri. Betapa bahagianya seorang IBU bisa mengasih Keturunan kepada Suami & Mertuanya. Punya masalah kista, miom dll. Nenek sudah rindu menimang cucu.๐Ÿšผ๐Ÿšผ Suami sudah sangat rindu gendong anak. Sudah berobat ๐Ÿ’Š๐Ÿ’Škemana-mana tapi belum berhasil. konsultasi gratis dengan kami. Banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ invite PIN kami D6DE14B7 atau WA: 081241517728 at Denpasar, Bali, Indonesia

1
Next ยป