Mamakturundapur Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@ochasocha

akhirnya Senin lagi >:< . 18 September 2017 : nasi putih + tumis labu ebi + bakwan jagung + ati ampela goreng + mie goreng baso + kolak pacar cina tape . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

2
@ochasocha

jadi ceritanya saya lagi bosen sama nasi, trus akhirnya ganti pake kentang aja ya. oo iya awalnya mo bikin kentang panggang oregano tetapi waktu udh mepet mo berangkat gawe kok kentang gak empuk-empuk akhirnyalah dikukus saja ya ;p . Senin, 28 Agustus 2017 : kentang kukus oregano + ayam jamur kecap ( sisa bikin mie ayam kemarin ) + telur dadar + mac & cheese chicken + bolu jadul keju coklat . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@ochasocha

foto seada-adanya ya hari ini, dikejar mo training trus buru-buru pengen makan pepaya juga buat sarapan ;p . Selasa, 22 August 2017 nasi putih + ayam geprek sambal bawang + serundeng + tumis toge + pepaya + susu coklat . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

ngebekel lagi ya ... . Jum'at, 18 Agustus 2017 : nasi putih + serundeng pedes + tahu goreng + oseng daging kecap pedes + homemade bolu tape keju kismis + mangga & anggur . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

2
@ochasocha

yeayyy ngebekel lagi ;p . Kamis, 10 Agustus 2017 : nasi putih + telor cepok siram buncis saos tiram + serundeng pedas + spagetti mozarella + bakwan sayur + chocochips peanut cookies . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

2
@ochasocha

Selasa, 4 Juli 2017 : nasi putih + telur asin pemberian bumil cantik @saras_niar ( makasih neng ) + nugget ayam + serundeng ( dibawah nugget naruhnya ;p ) + bihun goreng + balado kacang panjang ampela ayam tempe + roti cream mocca meses keju . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

setelah menyelesaikan liburan dengan gembira. . Senin, 3 Juli 2017 nasi putih tabur serundeng + bening bayam jagung + ayam rica kemangi + marmer cake homemade . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@ochasocha

sebenarnya males bawa bekel tapi warung yang jualan disekitaran kantor sudah pada tutup jadinya ya masak deh :) . Kamis, 22 Juni 2017 : nasi putih + balado ati ampela dan tempe + mie goreng baso + cookies kenari homemade. . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@ochasocha

Bekal entah kapan, lupa upload ;p . . nasi putih + bothok tempe teri buatan Ibu + tumis pepaya muda kecap + tahu goreng + krupuk gendar + es nanas cincau homemade . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

Senin, 15 Mei 2017 : nasi putih + tempe goreng + sayur pedes paya muda daging + bolu meses & onde2 + juice semangka saya lagi ngurangin porsi nasi, sudah mulai biasa sih malah cuma kadang masih suka laperan hihihi .... ya gpp ya masih belajar bangedlah saya ;p . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

ini bekel beberapa hari yang lalu dan lupa belum upload karena (sok) sibuk ;p nasi putih + oseng labu jagung + tempe bumbu kuning goreng + cumi dan terong bakar . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

6
@ochasocha

sebenernya hari ini gak mau ngebekel tapi karena inget office boy tiap jumat ijin sekolah dan paati bingung makan siangnya makanya dibelain masak walau seadanya. nasi putih + tumis kembang kol baso + ayam goreng penyet sambal bawang + bolu jadul homemade + pepaya . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

yeayyy sudah Senin lagi ... saatnya ngebekel ya kita :) ooo iya minggu kemarin saya tugas ke Surabaya dan sempetin mampir ke @surabayasnowcake lho senin, 27 Feb 2017 : nasi putih + sayur oyong baso + sambal tempe kencur + ayam goreng + @surabayasnowcake yg cheese dan choco green tea . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@ochasocha

yeayyy Friday .... sebenarnya hari ini gak mau ngebekel, tapi pas masakin Matthew kok kayaknya kebanyakan sayur sopnya hihihi akhirnya ya ngebekel lagi. Jum'at, 10 Feb 2017 : nasi putih + sayur sop + tempe pedes + ayam goreng + pepaya . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@aiysarisinaga

Ayam sambal iris #mamakturundapur #homecooking #homemade #instafoodie

0
@ochasocha

sambal terakhir di 2016. selamat menjelang tahun 2017, makanan boleh pedes ya tapi mulut jangan ya ✩✩✩ . #mommymattmasak #sambal #sambalterasi #masakanindonesia #masakanrumah #mamakturundapur #lalapan #instafood #instafoodie #food #foods #foodie #foodporn #foosgasm #cooking #cookingtime #cookingday

0
@ochasocha

akhirnya ngebekel lagi setelah hampir sebulan ngewarung : nasi putih + oseng labu tempe + ayam goreng + tahu goreng + sambal terasi + roti panggang karamel coklat . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@aiysarisinaga

Oregano crispy fish 😍 #mamakturundapur

2
@erkanbilgin1977

0
@aiysarisinaga

Nasi Tim Tahu Jamur Menu seadanya isi kulkas untuk malam yg berangin #mamakturundapur

3
@ochasocha

masih masakan Ibu, beberapa masakan masih angetan masakan kemarin tapi kalau Ibu yang masak sih enak aja rasanya ;p nasi merah + sayur nangka bumbu kuning + ati ampela kecap + tahu goreng tepung + sambal terasi + pepaya . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

Jum'at ini gak ngebekel nasi dan temen2nya karena pengen makan nasi padang hehehe. Tapi semalem nyempetin baking bolu kismis dan pizza buat cemilan dikantor dan dirumah. #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

senin, 24 Okt 16 : nasi putih + cah kangkung + tumis tempe tongkol cabe ijo + nugget seafood + pepaya + pudding kacang ijo with fla + es lychee tea. . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@ochasocha

setelah 3hari gak ngebekel karena kebanyakan lembur, hari ini membulatkan tekad untuk masak lagi. nasi merah putih + oseng buncis baso telur kecap + tahu goreng + ati ampela goreng tepung + pepaya. . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

1
@ochasocha

Kamis, 13 Oct 16 : nasi merah putih + sawi rebus + oseng ati ampela tempe cabe ijo + tempe goreng + ayam goreng + pisang gorrng vanila homemade. btw tumben ya mommy matt bawa sawi rebus, iya soalnya tadi bangun jam 6.30 hihihi. kalo oseng ati ampela memang masakan kemarin jadi tadi pagi tinggal angetin aja. . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

sabtu siang ditanggal tua, lebih mewah kalau makan sambal oncom ya :) Sambal Oncom Bahan : 2papan oncom, kukus dan haluskan Daun Kemangi Toge Kacang Hijau Bumbu Halus : 3btr bawang putih 1bh cabe merah 35bh cabe rawit (ini versi saya yg suka pedes pake banged ya) 1ruas kencur Cara memasak : 1. Tumis bumbu halus sampai harum. 2. Masukkan oncom dan aduk sampai merata dan matang. 3. Masukkan gula, garam dan merica. Koreksi rasa. 4. Masukkan kemangi dan aduk sebentar sampai kemangi agak layu. Angkat. 5. Tabur (boleh dicampur) toge kacang hijau. ================= #mommymattmasak #mamakturundapur #doyancooking #dc_oncom #oncom #sambaloncom #oncompedes #kemangi #cookingday #cookingtime #food #anekasambal #sambaltradisional #sambalindonesia #indonesianfood #foods #instafoodie #instafood #foodporn

0
@ochasocha

#latepost ya ... ini bekel kami sekeluarga pas mo mudik ke Kediri seminggu yang lalu. karena bawa bayi yang sudah gak bayi lagi hihihi Matt lagi seneng2nya ngemil sih dan makanan di kereta seperti gak cocok di lidahnya akhirnya bela2in masak dulu sebelum berangkat. eh btw ini cemilan buat mommy dan daddynya juga lho tinggal tambah chilli sauce aja khan hehehe kentang goreng + roti bakar coklat karamel + chicken nugget + sosis bakar . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

penyakit keseringan masak saya adalah males makan nasi dan bosen masakan sendiri. tapi karena harus makan akhirnya bekel hari ini tanpa nasi. baby potato panggang + wortel rebus + sosis bakar saos pedas + kembang kol goreng + lemon infused water + jeruk dan apel. . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0
@ochasocha

jadi seminggu kedepan bakal ngebekel bakwan jagung. biar besok pagi gak keteteran, malamnya adonan udah disiapkan ya jadi besok pagi tinggal goreng. jujur saya lebih cinta bakwan jagung daripada bakwan sayur. #mommymattmasak #mamakturundapur #buatsendirimakananmu #bakwan #bakwanjagung #masakanindonesia #masakanindo #food #foods #foodism #foodporn #foodie #instafood #foodgram #indonesianfood #laukpauk

0
@ochasocha

ini roti panggang favorit saya, campur2 eh ternyata enak juga. ♡ Roti Panggang Caramel ♡ 6 roti tawar 2 telur ayam 1/2 bungkus kopi luwak caramel Selai coklat Cara membuat : 1. Olesi roti tawar dengan selai coklat dan potong sesuka hati. 2. Kocok telur dan campur dengan kopi luwak caramel. 3. Masukkan potongan roti tawar ke kocokan telur, panggang diteflon. 4. Siap dilahap. **roti panggangnya harum banged :) #mommymattmasak #mamakturundapur #rotipanggang #rotibakar #caramel #karamel #food #foods #foodie #foodgasm #foodgram #foodgraphy #dc_roti #dc_rotipanggang #dc_rotibakar #db_roti #db_rotipanggang #db_rotibakar #doyanbaking #doyqncooking

3
@ochasocha

karena mo ninggalin rumah lama, dan masih ada puff pastry dikulkas makanya diabisin aja ya hihihi. ini puff pastrynya cuma dipotong sesuka hati, gulung trus dioles kocokan telur taburi gula meises dan springkle warna-warni dan panggang 30mnt. #mommymattmasak #mamakturundapur #baking #bakingtime #bakingfun #bakinglove #puffpastry

0
@ochasocha

Puding roti itu bikinnya cepet ngabisinnya juga cepet. . #mommymattmasak #mamakturundapur #pudingroti #puddingroti #food #buatsendirimakananmu

2
@aiysarisinaga

Smoothies 16.08.2016 Good morning from healthy squad 💪🏻 GOD bless 🙏🏻❤️ #smoothies #greensmoothies #mamakturundapur #BreakfastStory #smoothies

3
@ochasocha

bekel tudey Senin, 8 Aug 16 : sarapan : mie goreng ayam makan siang : nasi putih + telor ceplok siram tahu terong + tempe goreng + bakwan jagung + siomay ayam home made . . #bekalmommymatt #mamakturundapur #masakanrumah #masaksendiri #gengbekel #foodporn #instafood #instafoodie #homemadewithlove #idebekal #lunchpack #lunchbox #family #cooking #homecooking #yummy #nutrition #instadaily #buatsendirimasakanmu #food #foodie #foods #foodgram #foodgasm #lunch #bekelkantor

0