Marcel Photos on Instagram

See related and similar tags

@program_hamil_bunda_hesty

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn . . . . . Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami. menghubungi kami: Mari konsultasikan via chat whatsapp klik link https://wa.me/6283117102231 at Jakarta

1
@indah.1212

Si genit gatel seneng bngt mau nikah lagi, laku bngt tampe nya 😂😂 #penghianat. #marcel #cintasuci #cintasucisctv

0
@its_papitos_edits

💛🥺🌟🙌🏼 - #marcel #marcelruiz #yellow #hearts #adorable #moodmagazine #edit

0
@indah.1212

Terus aja bu wahida sindir tu si pelakor murahan perusak rumah tangga org munafik, sok merasa tdk bersalah dasar silan kau monica monyet. Pokus tu pada rambut bu saras, miris sarang burung yg mau bertelor 😂😂 #marcel #cintasuci #cintasucisctv #ammarzoni

0
@indah.1212

Kasihan bngt kamu marcel #marcel #cintasuci #cintasucisctv #ammarzoni

0
@indah.1212

Ya Tuhan kasihan bngt marcel Eh salah pak penulis pak sutradara pengarang cerita kasihan bngt marcel, Marcel km gak perlu menyesali masalh mu km gak salah kok, istri km aja yg pengiabat dasar sucay gue benci sama lu sucay, lu kalau cemburu sama marcel egois karna cemburu pernah mmbuat marcel hampir mati juga, marcel kecelakaan mengalami koma lupa ingatan itu semua gara gara lu sucay benci gue sama lu.. #marcel #cintsuci #cintasucisctv #ammarzoni

0
@indah.1212

Dasar, perempuan gak bener genit gatel, ini kalau ada didunia nyata sifat perempuan kayak sucay ni bahaya bikin malu aja sinting lu sucay Sumpah gue benci bngt peran si sucay ni. #marcel #cintasuci #cintasucisctv #ammarzoni

0
@indah.1212

Kasihan banget marcel yg setia pada cinta yg sllu ngalah buat istri nya, ttpi istri seorang penghianat, sekali berhianat ttp berhianat, dasar kau sucay genit gatel doyan kahwin,,, pernikahan dia anggap jdi pengorbanan untk menolong org lain yg bukan siapa2 nya,pernikahan dia anggap permainan dgn mudah nya ia mengia kan menikah dgn lelaki lain, sedangkan suami nya yg mati aja blm di kubur itu pun bukan jasat suami nya, ya saya tahu ini cuma sinetron ttp sinetron gk bermoral gila apa sinting, buset bodoh #marcel #cintasuci #cintasucisctv #ammarzoni

0
@itsmareelruiz

who else has marcel as their wallpaper ?? 🥵🥵 - - - - - - #marcel #marcelruiz #marcel #marcelruiz #breakthrough @itsmarcelruiz @itsmarcelruiz

6
@d3_home

The Marcel Collection with its sleek Mid-Century feel and available in oak and walnut. . Save $100 for every $500 spent on EQ3 products. . www.d3home.com . . . . . . .. . #eq3 #eq3furniture #marcel #bedroomdecor #bedroom #bedroomideas #bedroomdesign #littleitalysd #sandiego #oceansidecalifornia #carlsbad #losangeles #socal #fresno #orangecounty #sanfrancisco #oakland #phoenix #chicago #denver #dallas #texas #austintexas #newyork #atlanta #seattle #washingtondc at D3 Home

2
@mika_an_j

昭和記念公園ポピー畑 ・ ・ ・ マルしゃんとポピー マルしゃんは色白だから、原色が似合いますなぁ✨ ( ゚д゚)ハッ!アンちゃんには内緒よ🤫💦 #marcel #マルセル #メンフクロウ #ふくろう #owl #japanowlclub #ふわもこふくろう部 #国営昭和記念公園 #昭和記念公園 #シャーレポピー #花の丘 20190515 at 国営昭和記念公園

5
@eliaserkozhaieva

1
@lestricotsmarcel

Marcel aime les mamans ❤️ Le petit cadeau Made in Roanne, livré à domicile ou dans votre boutique Alice et Malo à Roanne. #lestricotsmarcel #marcel #roanne #madeinroanne #madeinfrance #france #fashion #surf #skate #art #streetart #music #oldschool #retro #architecture #design #bali #seekberlin #whosnextparis #monsieurjeanlouis #fetedesmeres at Roanne, France

0
@jen_ni_ch

Quand tu essaie de t'intégrer dans ton nouveau département 😆🥰 #lapetitehautmarnaise #hautemarne #marcel #smile #oeildupirate #happy #integration #lavieestbelle #life

0
@marcelpapito08

Who else loved this video? • • • • #marcel #puertorico #lovedhishair #papito #food #odaat #awesome #love #funny

0
@mahkota_promilku

Aamiin ..... RAHASIA CEPAT HAMIL 100-150 hari TANPA TINDAKAN MEDIS Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan. . PERTANYAANNYA ... Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ? Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan . Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk. . SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ? Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung. . JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan. Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda. Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via WA: 083840872322 Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! at Kotu (kota Tua), Jakarta Utara

6
@marcel.kids

at Turnhout

0
@foryoumarcel

MARQUEM MUITO O MARCEL [passe para o lado] Oiii, essa sou eu. Meu nome é Paula Mayla (@prochag34) faço treze anos dia doze de junho, e eu queria muito que o Marcel soubesse pelo menos que esse fã clube existe, seria o melhor presente de aniversário possível. Marquem muito ele por favor, meu aniversário está chegando e eu queria receber do meu menino um vídeo ou uma mensagem, ou só se ele passasse aqui no fã clube, desculpa se atrapalhei vocês... te amo meu menino, você é mais do que importante para mim, minha razão de viver... ❤🔥 . . . . . @itsmarcelruiz 🔥 #desflop #desflopyoufcs #desflopfcs #desflopforfcs #saveodaat #desflopforthabie #odaat #marcel #marcelruiz #breakthroughmovie #brazil #beautiful #fanaccount #love #papito

9
@federicamelame

My fav place at Marcel Cuisine & Bar

4
@schronisko.nowodwor.wolo

MARCEL-wulkan energii🌋 wiek: ok. 2-3 lata, wielkość (wysokość w kłębie): +/- 65 cm, czip: 616093900626805 Marcel to wulkan energii. Potrzebuje dużo ruchu i aktywności fizycznej, żeby się zmęczyć. Jest ciekawy świata, otoczenia, nowych miejsc. Jak na razie jest psem średnio kontaktowym, bardziej interesuje go poznawanie otoczenia, zabawy, rozładowanie nadmiaru energii. Jego nowy opiekun będzie musiał w odpowiedni sposób spożytkować i opanować jego żywiołowość. Marcel lubi głaskanie, ale nie jest to dla niego priorytet. Najważniejsza dla niego jest aktywność z opiekunem :) Marcel zachowuje się różnie w stosunku do psów, pierwszy nie inicjuje kontaktu, ale jak coś mu się nie podoba potrafi to pokazać. Będzie potrzebował nauki chodzenia na smyczy. Zanim dojdzie do adopcji obowiązuje wizyta przed adopcyjna, którą organizujemy w domu przyszłego właściciela psiaka oraz podpisanie umowy adopcji, która zobowiązuje do kastracji psa/sterylizacji suki do 3 miesięcy po adopcji. Psiak jest odpchlony, odrobaczony, zaczipowany i przeznaczony do pokochania. 📞Alicja: 667283659 *** Zastrzegamy, że opis psa, jego charakteru robimy na podstawie obserwacji w schronisku. Nie ponosimy odpowiedzialności za zmianę jego zachowania w warunkach domowych.*** #niekupujadoptuj #pies #schronisko #nowodwor #dog #shelter #adoptuj #doadopcji #podarujdom #lovedogs #animal #doginstagram #puppies #szukamdomu #pieseł #dajdom #psyjaciel #polskipies #pieskieżycie #przytulpsisko #mojpies #kundelek #zaginaldom #doglovers #marcel #marcelina #marcelinazawadzka @marcel #może #jakaś #rodzina @klara_klarcik ⁉️😉

1
@claud_yetta

💕 Monello 🐾 . . . #marcel #dogs #pets #petsagramworld

0
@foryoumarcel

Só não te dou o mundo pq ele é uma droga e você merece mais que isso.... ❤💌 @itsmarcelruiz 🔥 . . . #desflop #desflopyoufcs #desflopfcs #desflopforfcs #saveodaat #desflopforthabie #odaat #marcel #marcelruiz #breakthroughmovie #brazil #beautiful #fanaccount #love #papito

8
@martin.vanzyl.16

Wildflowers are just the best! #Marcel #springtime

0
@_legjobb_sorozatok_

1
@_legjobb_sorozatok_

0
@_legjobb_sorozatok_

0
@kingakowol

#family #Marcel #prawiedonieba 🥰

0
@marcel__ruiz__fanpage987

I don’t know why but that jacket with the sweeter works. . . . #marcel #marcelruiz #marcelruizedit #marcelruizedits #ruiz #sanfrancisco

0
@ilymarcelruiz

this edit is literally trash but i had to show the world marcel the builder - - Audio - wow post malone - DONT REPOST PLEASE @itsmarcelruiz #itsmarcel #marcel #marcelruiz #marcelruizedit #breakthrough #breakthroughmovie #papito #supreme #wlkn #video #videostar #niche #nichememe #nichememes #aesthetic #aestheticedits

2
@ilovemarcelruizz

Of course go check out @itsmarcelruiz youtube video on HIS channel too!❤️and give him some love ‼️ @itsmarcelruiz #lovethat #marcelruiz #newvideo #like #f4f #odaatnetflix #breakthroughmovie #marcel #ruiz #supreme #cutie #build #youtube #cool #fun #love #onedayatatime

1
@cinta_bracelets

Rosé Gold Marcel Diamond & Bracelet éventails dorés. #watch #marcel #bracelet #tissu #handmade #gold #diamond at Pointe-Noire, Congo

0
@2tailscats

Sunday 🌞🥰 #Marta #Martha #Marcel #cats #cat #home #mood #mood😏 #play #sunday #weekend #catsofinstagram #catsofday #catsofworld #catslife #catsagram #cats😻 #cats🐱 #love #lovely #pets #petstagram Музыка: Busy shoes Музыкант: InShot

0
@ilovemarcelruizz

go check out @itsmarcelruiz ‘s youtube video with @perolike and leave a like!❤️ @itsmarcelruiz #lovethat #cutie #marcelruiz #marcel #ruiz #like #f4f #cooking #youtube #fun #love #onedayatatime

0
@melody.__.k

7
@_red_vegan_beard_

1
@pielmorenafans

Sigue ella, proyectando #Marcel

0
@themarcelruiiz

aye those yeezy 700 wave runners are pretty dope if you ask me🙌🏼🔥 (he liked!!)💛 @itsmarcelruiz 😂💀 ‣ ‣ don’t repost por favor✅ ‣ ‣ #yeezys #marcelruiz #odaat #saveodaat #meme #alex #marcel #ruiz #funny #shoes #lit #cool #onedayatatime #netflix #sneakers #basketball

5
@marcel.187.ner

2
@feedtheafro

Marcel meets Ernie @ the Happy Hounds Hotel! #topboys #marcel #happyhoundshotel #lurcher #pug #lurchersofinstagram #pugsofinstagram at Blaydon

1
@asfina.ckl

Kasian mbak flower Mbak suci kasian Tapi yg paling kasian sebenernya bu wahida sih , udah sendirian dan hrs menghadapi masalah anak²nya juga !! Tolong dong pak Sut @thehilmanhariwijaya , kasih bu wahida penyemangat :') . . @cutkeke_xavier ❤ at Tuban, Jawa Timur, Indonesia

6
@asfina.ckl

Sabar ya mbak suci 😣 @cutkeke_xavier ❤ at Tuban, Jawa Timur, Indonesia

13
@thepinkpretzel

Halko! 🐳 Tylko popatrzcie kto tu dziś do Was zagląda - ulubieniec fanów podwodnych przyjęć 😄 Bo czyż można mu się oprzeć? 😍 Pewnie, że nie 😉 • A Wy jakie podwodne zwierzątko widzielibyście do pary? 🤔 • • • #ThePinkPretzel #bedziepieknie #podwodą #underthesea #wieloryb #wieloryby #przyjęcie #party #piki #pikery #topperki #toppery #marcel #chlopiec #dziewczynka #baby #insta #instamama #dekoracje #roczek #12miesiecy #chrzciny #chrzestświęty #chrzest #babyshower #babyshowerparty

3
@chris_guillemet

More $$$ raised for a great cause @giantsheadgrind #fcukcancer .. perfect day in Summerland with family & friends ❤️ and a couple of Age Group Wins for my Dad & I #marcel #giantsheadgrind #okanagan #cancersucks #bike #running at Summerland, British Columbia

5
@aanyaa19_

Mouse 🐭🐹 #MiaSophie #Marcel #sonntag #rodzeństwo💑 #☀️🍀🌸 at Tiergarten Ulm

0
@asfina.ckl

Mba flower bikin khawatir aja :') @cutkeke_xavier ❤ at Tuban, Jawa Timur, Indonesia

2
@marcelll.__.ruizzz

I'll be posting pictures like these and the edits I have posted before. I cant wait! You guys should text me, dont be afraid to!💜 • • • #marcel #marcelruizfp #marcelruiz #marcelpictures #marcelruizedit #marcelfamily #marcelruizfandom #marcelruizedits #marceledits #marceledit

0
@mooispot

Having cake with my sister for my birthday 🎂🤩 #cousinsbirthday #marcel #paula #proudaunt #4years #strawberrycake #crown

0
@valeria_bugni

“Per girare la polenta, è necessaria una certa eleganza”. Il maggio milanese, secondo una piemontese. #wine #lady #girl #italiangirl #food #foodie #vino #sommelier #style #donna #woman #domenica #sundaymood #dandy #marcel #noblesse #outfit #twenties at Milan, Italy

2
@marcelll.__.ruizzz

FINALLY he went live. I hope he goes live again soon, but this is how it went😂 • • • • #marcelruizfp #marcel #marcelruiz #marcelpictures #marcelruizedit #marcelfamily #marcelruizedits #marcelruizedit #marcelruizedits #marceledits #ruizedits

0
@neytinho_ever

32
Next »