Pakcoy Photos on Instagram

See related and similar tags

@ap_hdrpnk

Hari ke-3 semai bayam merah, sawi putih, dan selada. Untuk pemensan atau sekedar tanya jawab, kontak sudah tertera pada bio yaa. Mari belajar, berbagi, dan berteman bersama. ๐Ÿ™‹ #hidroponik #hidroponiksemarapura #klungkung #hidroponikbali #hidroponikindonesia #hydroponics #hydroponicsystem #sistemhidroponik #dft #rockwool #semai #pakcoy #sawi #bayamย  #mint #jualmint #jualsayurย  #sayuran #sayuranorganikย  #sayurorganik #organicvegetables #bertani #berkebun #menanam #farming #urbanfarming at Klungkung, Bali, Indonesia

0
@irma_hanasuki_cileungsi

Kamu udah cobain jamur enoki belum gaeeesss....?๐Ÿ˜Š Yang belum cobain..langsung aja ya order hanasuki bowl nya biar ga penasaran lagi...๐Ÿ˜Š Order ๐Ÿ‘‰ 081318197243 klik link di bio ya๐Ÿ˜Š . #hanasuki #hanasukibowl #hanasukicileungsi #sukiinstant #sukihomemade #sukialaresto #shabushabu #steamboat #sukikuahtomyam #sukikuahkaldu #sukibestseller #thebestsuki #makananviral #jajananviral #jajanancileungsi #sukienak #sukimurah #jamurenoki #rasajuara #makananjepanghalal #makananjepangmurah #sawiputih #pakcoy #sukienak

0
@doctordailykitchen

TUMIS PAKCOY UDANG "Konsumsi udang saat hamil membuat bayi eksim!" Kabar mengenai konsumsi udang selama kehamilan dapat menyebabkan eksim pada bayi ketika lahir, sebenarnya hanyalah MITOS. Udang justru merupakan makanan yang memiliki nutrisi baik bagi ibu hamil karena mengandung vitamin C, vitamin D, dan omega 3 yang tinggi yang penting untuk perkembangan otak janin. Udang juga adalah jenis makanan laut yang sangat rendah kadar merkurinya sehingga tidak berbahaya bila dikonsumsi oleh ibu hamil. Bahan 2 ikat sayur pakcoy, cuci dan potong 2 tahu jepang, potong dan goreng 20 udang, kupas dan cuci 2 bawang putih, memarkan 2 cabe merah, iris serong 1 bawang daun, iris serong 1 sdm saus tiram 1/2 sdt garam 1 sdm kecap asin 1 gelas air 1 sdm tepung maizena, larutkan dalam air Minyak secukupnya Cara 1. Panaskan minyak, masukan bawang putih sampai harum. Kemudian masukan cabe merah dan sayur pakcoy lalu tumis hingga layu. 2. Tambahkan udang dan aduk sampai berubah warna. Masukan air, tahu, saus tiram, garam dan kecap asin. 3. Setelah mendidih, masukan bawang daun. Kemudian berikan larutan maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga air mengental dan angkat. 4. Tumis pakcoy udang siap dihidangkan ๐Ÿ˜Š #tumispakcoy #pakcoy #tumissayuran #doctordailykitchen #homecooking #homemade #simplecooking #doyanmasak #doyancooking #healthyfood #masakanudang #shareresep #masakansimple #yukbelajarmasak #olahantahu #masakansederhana #masakanseharihari #igfood #resepmommies #instafood #masakanrumahan #foodies #foodporn #belajarmemasak #indonesianfoodlover #indonesianfood #seleraindonesia #berbagiresep #masakapahariini #kumpulanresepmasak

0
@amanah_sayur_buah

Aneka sayuran packing atau nonpacking wilayah bogor. Beberapa list masih cari penyupplainya. Bagi petani dan pengepul bisa DM untuk penawaran produk2nya, terutama kita lagi kekurangan tomat cerry, jamur kancing, dan sereh besar. #sayur #berkoli #bebybuncis #pakcoy #kailan #okra #sereh #tomatcerry #tomatbuah #tomatapel #strawberry #jamurkancing #jamurtiram #butternutsquash #labumadu #bogor

0
@amanah_sayur_buah

Aneka sayuran packing atau nonpacking wilayah bogor. Beberapa list masih cari penyupplainya. Bagi petani dan pengepul bisa DM untuk penawaran produk yg ada di list dibawah. #sayur #berkoli #bebybuncis #pakcoy #kailan #okra #tomatcerry #tomatbuah #tomatapel #strawberry #jamurkancing #jamurtiram #butternutsquash #labumadu #bogor

1
@alfinsyukron.ph

Panen samhong jade dan bayam navi red. Pake starterkit hidroponik bisa tanam berbagai sayuran nan fresh. Bisa cek sorotan. #hidroponik #hidroponiksederhana #lettuce #gardening #pasamanbarat #photo #sayur #horti #starterkit #netpot #vegan #pakcoy #rockwool #semai #diet #fotografi #rakitapung #abmix #nft #dft #sumbar #wicksystem #benih #healthy #caisim #agro #vegetables #homegarden

1
@srikandi_irma_saputri

Pakcoy Cabe Bawang๐Ÿ‘ฉ๐Ÿปโ€๐Ÿณ๐ŸŒถ๐ŸŒฐ๐ŸŒฑ Bahan : - 300 g pakcoy -5 butir bawang merah -3 butir bawang putih - 5 buah cabe rawit -garam -gula pasir -gula jawa -kaldu jamur -Air secukupnya Cara membuat: 1.Cuci bersih pakcoy , rebus setangah matang sisihkan 2.Panaskan minyak , tumis bawang merah & putih , setelah harum masukan cabai , gula pasir , garam & gula jawa secukupnya .. 3.masukan sedikit air , aduk semua bumbu hingga merata , cicipi rasa 4. Setelah rasa pas , Siram di atas pakcoy yg sudah di susun di atas piring ,Sajikan. #pakcoy #sawisendok #olahanpakcoy #olahansawi #masakanrumahan #berbagiresep

0
@wm_organicfarming

Pre order pakcoy organik... contact us 08158061548 #pakcoyorganik #pakcoy #sayurorganikbandung at Cicalengka, Jawa Barat, Indonesia

3
@pelangi.agro

Naah...sudah nonton #debatcapres #debatcapres2019 tadi malam kan...kamu jelas harus pilih sayuran yang sehat, segar dan diproses tanam dengan cara yang benar, seperti sayuran di Pelangi Agro. Jadi..tunggu jadwal petik langsung kami selanjutnya sambil nanti nyeruput segelas ice blend susu segar. . #2019gantisayur #hidroponik #agroponik #hydroponic #healthfood #urbanfarm #petani #coffeeblend #iceblend #cafe #freshmilkblend #freshmilk #cowmilk #agrowisata #agrotourism #farm #farming #mustard #sawi #selada #lettuce #pakcoy #vegetables #lingkarmalang #infomalangraya #sayur #pelangi_agro at Sitiarjo, Malang Selatan - Jatim

2
@rhanie_kanaya

Alhamdulillah panen lagi #pakcoy #hidroponik

4
@ninamuliawaty

hal tersulit adalah MEMULAI... lets start a new beginning๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #setiadenganrockwoollokal #pakcoy #hidroponik

2
@irma_hanasuki_cileungsi

Suki yang beraneka ragam jenisnya dan sayuran yang makin menggugah selera ini...hanya ada di dalam hanasuki bowl pack gaeeesss...๐Ÿ˜ Yuk langsung aja diorder gaeeesss...sebelum kehabisan...๐Ÿ˜Š Fast respon ๐Ÿ‘‰ 081318197243 klik link wa di bio . #hanasuki #hanasukicileungsi #hanasukibowl #jamurenoki #pakcoy #sawiputih #sukiinstant #weekendseru #makananviral #makananmantap #jajananviral #jajanankekinian #makanankekinian #sukiinstant #sukikuahtomyam #sukikuahkaldu #sukihomemade #sukialaresto #shabushabu #steamboat #makananjepanghalal #makananjepangmurah #sukimurah #sukisehat #peloporsukiinstant #mingguseru #masakuntukanak #masakuntukkeluarga #masakseru #kulinercileungsi #masakmudah

0
@hernawati_linda

Alhamdulillah selamat pagiii,,,, ready sawi daging/pakcoy nya #hidroponik #pakcoy

0
@andy_yusmin

Menyemai tanpa simat pun ga masalah.... Hasilnya bisa sprout semua Pakai lampe LED juga bisa #hidroponik #hidroponic #petanirumahan #hidroponikindonesia #sawi #pakcoyhidroponik #pakcoy #bayam #urbanfarmer

0
@kebonibon

. . Bismillah Kesenangan pagi tadi bolong2in wadah buat pindahin semaian pakcoy, bayam, kangkung sama buat pasang kawat gantungan. . Mengingat dek mickey hobi banget pakcoy dan berantakin tanaman. . Sore ini rencananya mau pasang kawat. Yuk semangat demi sayur segar tanpa pestisida. . . #kebonibon #growurfood #kebunkecil #kebunrumah #kebunsayur #benihsayur #gardening #kebun #depokberkebun #ayomenanam #soldering #wadah #ayomenanam #bayam #kangkung #pakcoy #semai #semaisayuran #makanansehat #makansayur

1
@jinawifarm

Pakcoy, atau Sawi Sendok, atau Sawi Daging. Jenis sawi-sawian yg rasanya relatif manis. Daunnya enak, batangnya renyah manis. Cocok sebagai tumisan, sayur bening, atau sebagai pendamping olahan mie. Harga pasaran lebih mahal tapi sepadan ๐Ÿ‘ anak2 gak suka sayur? bisa dicoba kasih sayur ini, siapa tau doyan :) . . ini sayur wajib tanam di Jinawifarm, monggo kalo minat ๐Ÿ˜ . #sawi #sawihidroponik #pakcoy #pakcoyhidroponik #jualpakcoy #hidroponik #hidroponiksolo #hidroponiksurakarta #hidroponiksukoharjo #hidroponikkaranganyar #hidroponiksragen #hidroponikindonesia #hidroponikklaten #hydroponic #greenhouse #jasagreenhouse #jasahidroponik #sayurhidroponik #hidroponikkra #sawisendok #sawidaging #jualsayurhidroponik #jinawifarm #yangmudayangbertani #petanimuda #petanikreatif at Jinawi Farm Hidroponik

6
@kopi_pakde

Panen perdana sayurwn hidroponik pakcoy binaan @gohidroponikkita. Sayuran akan dinikmati teman teman lingkungan. Semangaat berhidroponik. Orang pintar orang baik rajin makan sayuran hehehe #GoHidroponikKita #hidroponik #sayuranhidroponik #pakcoy @hanggan @damianasimbolon @fitrikaniaa9

4
@rinutrinut

Efek frustasi skripsi mari kita berubah menjadi petani ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ #hidroponik #hydroponics #ipomoeaaquatica #kangkung #ipomoea #kangkiyoung ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Parachinensis #Brassicarapa #Pakcoy #choisiwon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Brassicachinensisvarparachinensis #caisim #caisin #sawihijau #sawibakso #hidroponikpediaa #keepgrowingup

0
@rikiariadi

Mencari sayur untuk menu hari ini gak perlu jauh kewarung cukup di halaman rumah saja...๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐ŸŒฑ #ariadifram #urbanfarmer #urbanfarming #petanimuda #petanibinabaru #pakcoy at Desa Bina Baru

2
@imamihsani

Dalam kajian bahasa, hidroponik berasal dari kataย hydroย yang berarti air danย ponosย yang berarti kerja. Jadi, hidroponik memiliki pengertian secara bebas teknik bercocok tanam dengan menekankan pada pemenuhan kebutuhanย nutrisiย bagi tanaman, atau dalam pengertian sehari-hari bercocok tanam tanpa tanah. Dari pengertian ini terlihat bahwa munculnya teknik bertanam secara hidroponik diawali oleh semakin tingginya perhatian manusia akan pentingnya kebutuhan pupuk bagi tanaman. Di mana pun tumbuhnya sebuah tanaman akan tetap dapat tumbuh dengan baik apabilaย nutrisiย (unsur hara) yang dibutuhkan selalu tercukupi. Dalam konteks ini fungsi dariย tanahย adalah untuk penyanggaย tanaman danย air yang ada merupakan pelarut nutrisi, untuk kemudian bisa diserapย tanaman. Pola pikir inilah yang akhirnya melahirkan teknik bertanam dengan hidroponik, di mana yang ditekankan adalah pemenuhan kebutuhanย nutrisi. Sistem hidroponik bisa digunakan untuk mengatasi masalah kekurangan lahan yang semakin tahun semakin sempit. Diharapkan hidroponik mampu menjadi manfaat untuk masa depan karena mampu diberdayakan dalam kondisi lahan sempit. *Sumber : bah gugel ๐Ÿ˜ #hidroponik #hidroponikindonesia #hydroponics #hidroponiksukabumi #pertanian #modern #greenhouse #pakcoy

21
@gamsaorganic

Baby Pakcoy Organik, lebih imut dan muda sehingga lebih empuk. . siap dikirim ke tangan Kakak semua yes, GRATIS ONGKIR!! Bebas pestisida, bebas pupuk kimia berbahaya, bebas kemasan plastik dan styrofoam. Lebih manis, gurih, renyah dan tentu sehat langsung bisa dikonsumsi. . Ayoo yang mau menikmati Baby Pakcoy Langsung ke web aja ya Kak untuk ordernya, harganya dan yang lain yang bisa diorder sekalian. Jadwal HARI SELASA kirim gratis ongkir ke Jakarta, Bekasi, Tangerang Kota, Bandung, Surabaya, Semarang, Ungaran, Ambarawa, Kendal, Batang, Pekalongan, Pemalang, Tegal. . Jadwal HARI RABU kirim gratis ongkir ke Yogya, Klaten, Boyolali,Magelang. . #pakcoy #vegetable #organic #healthylifestyle #organicveggies #organicvegetables #sayurorganik #green #organik #plants #plant #bokchoy #nomnom #instavegan #veggies #sayuran #organicfarming #growsomethinggreen #gogreen #farming #eatorganic #leaf #pertanian #veggie #sayursehat #fresh #growyourownfood #plantbased #nourish #zerowaste

3
@elizabeth_sugab

๐Ÿ’“ LUNCH TIME ๐Ÿ’“ squid, packcoy, and little bit pickles,,,yummy and endless๐Ÿ™๐ŸŒฑ๐Ÿด๐Ÿ› @sugab.imaging @goodeatingexpress @natalyrusso @eugenekimmerly @chris_poulier @danielleamon1 #healthyfoodrecipes #pakcoy #chefstyle #kulinermalangmurah #squidfood #instafoodlovers #foodlovers๐Ÿ˜ #indonesianfoody #foodporn๐Ÿ˜ #dietsehatalami #happyday๐Ÿ˜Š #behappy at CHEF MOMMY

5
@pelangi.agro

Gaess..perlu kamu tahu juga di Pelangi Agro juga ada kedai kopi "Pelangi". Kamu bisa nyeruput kopi panas, ice blend cappuccino, dan ice blend susu segar yang bervariasi olahan. Jadi...kapan kamu mampir..?? . #2019gantisayur #hidroponik #agroponik #hydroponic #healthfood #urbanfarm #petani #coffeeblend #iceblend #cafe #freshmilkblend #freshmilk #cowmilk #agrowisata #agrotourism #farm #farming #mustard #sawi #selada #lettuce #pakcoy #vegetables #lingkarmalang #infomalangraya #sayur #pelangi_agro at Sitiarjo, Malang Selatan - Jatim

4
@alfinsyukron.ph

Lumut dan algae yang tumbuh menebal pada akar akan mengganggu penyerapan nutrisi oleh akar. Hal ini bisa menyebabkan munculnya jamur fusarium sebagai penyebab busuk akar yang bisa menyebabkan kematian tanaman. Jaga tanaman agar tetap bersih dari lumut. #hidroponik #hidroponiksederhana #lettuce #gardening #pasamanbarat #sayur #horti #starterkit #netpot #vegan #pakcoy #rockwool #semai #rakitapung #abmix #nft #dft #sumbar #wicksystem #benih #caisim #agro #vegetables #homegarden

3
@ap_hdrpnk

Modul baru kita manteman ๐Ÿ™‹ Instalasi hidroponik DFT ( Deep Flow Technique ) empat tingkat yang kita perpanjang. Untuk pemesanan atau sekedar tanya jawab, kontak sudah tertera pada bio yaa. Mari belajar, berbagi, dan berteman bersama. ๐Ÿ™‹ #hidroponik #hidroponiksemarapura #klungkung #hidroponikbali #hidroponikindonesia #hydroponics #hydroponicsystem #sistemhidroponik #dft #rockwool #semai #pakcoy #sayuran #sayuranorganikย  #sayurorganik #organicvegetables #bertani #berkebun #menanam #farming #urbanfarming

8
@cherry.yume

dd utum abis bantuin mommy panen sayur, ntar malem dd utum mam #pakcoy & #samhongking dech ๐Ÿ˜„ maacih onty @susie_suhartanto dah kirimin mommy benih sayur & ajarin mommy, mommy jd rajin nanem sayur ๐Ÿ˜˜ #myautum #babyboy #sugarglider #theyalwaysmakemesmile

2
@foodbloogger99

Yukk mom kita masak, tumis yang paling gampang buat lunch, dari pada beli akan lebih mahal kan mom.. Lebih baik buat sendiri hehee Tumis Pokcoy Teri Medan Bahan": โ— Sawi Pokcoy โ— Cabe kriting โ— Bawang merah & putih โ— Tomat โ— Teri medan โ— Air sedikit โ— Penyedap makanan #pakcoy #lezatnikmat #sehat

0
@novipuji.astriyah

Tauge Choy Tumis Terasi ๐Ÿ˜‹ #tauge #choy #sawichoysum #pakcoy #togeterasi #indonesianfood

0
@kebonibon

. . Bismillah . Inspeksi kebun pagi yang kesiangan ini dengan si anak bayi . Slide 1.. Bayi pakcoy yang makin sering dilihat kayanya makin lama besarnya... Xixixi sudah gak sabar menanti. Pakcoy yg br bbrp hari masih jadi favnya dek mickey jadi memang sudah bener banget sayur pada naik ke atas semua. . Slide 2.. Kangkung toddler sungguh g sabar rasanya makan enak dari kebun sendiri. Kangkungnya di sebar di beberapa pot biar g sakit hati kalau diacak2 dek mickey, tapi alhamdulillah setelah mereka tau pakcoy lebih enak kangkung dan bayam pada utuh gak dimakan, tapi hanya di dudukin aja hiks. . Slide 3 dan 4.. Bayi2 bayam yang paling gemes.... Ada yang lain tapi agak mengenaskan. Semoga mereka semua bertahan, sehat dan berbakti . Slide 5.. Bayam duwur yang Qoddarullah seneng banget di datangin lalat hijau.... Huhuhhhu di panen ke 2 hanya dapat daun yang penuh dengan corak, menuju panen ke 3 semoga gak kebuang lagi. Daun bayamnya lebar2 kepengen banget dibikin kripik... Nah kalau mau tau dimana beli benihnya cuss aja ke @mgb_gardenandshop @mgb_gardencatalogue InsyaaAllah memuaskan . Slide 6 dan 7.. Pandan yg 1 rumah dengan wortel dan rambutan, trus ada nanas disebelahnya..... Sementara pakai pot seadanya dulu. . Slide 8.. Ada kangkung lagi diluar yang sebelahan dengan daun bawang dari dapur dan benih cabai merah dan hijau besar yang alhamdulillah ala qullihal dijajah dek mickey lagi. . Gak papa tetap semangat walaupun ada yang rusak. Mari semai lagi. . #kebonibon #growurfood #kangkung #bayam #ayomenanam #kebunrumah #kebunkecil #gardening #kebun #depokberkebun #benih #pakcoy #cabai #greenhouse #berbagioksigen

1
@hidroponiktamiang

Terimakasih Kunjungannya Ibu Dokter Ku @adeayur serta Emak nya, Ditunggu Kehadirannya Kembali ya, Tiada kesan Suntik tanpa Kehadiran mu haha.. #pakcoy #pertanian #organik #sayurorganik #tanpapestisida #hidroponik #aceh #tamiang #hidroponiktamiang #hitam #ilmuhitam at Kualasimpang, Aceh, Indonesia

0
@hidroponiktamiang

Trimakasih Kunjungannya @papa_kucing dan @sitiardiyantinb , Ane Doakeun Semoga Keluarga *Meong , di tahun ini dapat Kabar *meong2 hahaha, krik-krik.. Ditunggu Kehadirannya Kembali Ya Keluarga *meong #pakcoy #pertanian #organik #sayurorganik #tanpapestisida #hidroponik #aceh #tamiang #hidroponiktamiang #hitam #ilmuhitam at Kualasimpang, Aceh, Indonesia

3
@distanhor_jabar

Tanaman Pakcoy yang dibudidayakan menggunakan metode pertanian hidroponik di halaman Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Jawa Barat. #distanhorjabar #pertanian #jawabarat #hidroponik #pakcoy #jabarjuaralahirbatin #humasjabar

0
@mamanya_nafisha

Dr beberapa hari yg lalu mulai berkebun lg ๐Ÿ˜Š kangkung dan pakcoy mulai ada tanda2 kehidupannya ni ๐Ÿ˜ rasanya itu beda bgt makan sayur dr hasil tanam sendiri hihihi... semangat... Bismillah.... #berkebundirumah #tanamsayursendiri #anekasayuran #pakcoy #kangkung at Banda Aceh, Indonesia

5
@zikhro_taste

Ikan Kembung ketemu Pakcoy Tumis ditemani Oleh Sambal Matah Pilihannya bisa pake Telur Rebus atau Nasi Putih... Suka suka kauw laaah Coba kurang hakiki bagaimana coba kenikmatan ini? Haaah... Haaah? Hehe . #ikan #ikankembung #sambalmatah #sambal #telur #telurrebus #pakcoy #tumis #tumispakcoy #ZikhroTaste #makan #makansiang #makanenak #lunch #pesanantar #pilihpesanantar #pesanantarmakansiang #lunchbox #catering #katering #cateringbandung #kateringbandung #bandungcatering #menumakan

0
@feraoofera

Assalamu'alaikum.. ๐Ÿ˜ . #BONTOTANALFERA - Rabu, 13022019 : Nasi Putih + Ikan Kembung Goreng + Pakcoy Siram Jamur + Kentang Mustofa from #ALFERAKITCHEN ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ . โค PAKCOY SIRAM JAMUR โค . BAHAN : 2 ikat Pakcoy, cuci bersih ,rebus, tiriskan 150 gr Jamur Merang, cusi bersih, potong 2 bagian 2 siung bawang putih, cincang 2 sdm saus tiram Kaldu jamur secukupnya 100 ml air . CARA MEMBUAT : 1. Tumis bawang putih sampai harum. 2. Masukkan jamur, tumis sampai matang. 3. Tambahkan air, saus tiram dan kaldu jamur. Aduk rata. Koreksi rasa. 4. Tata pakcok di piring, lalu siram dengan jamur. 5. Sajikan. Selamat mencoba.. ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜ . Have a nive #Wednesday ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . #pakcoy #jamur #ikankembung #kentangmustofa #bekal #bekalsuami #bekalsehat #bekalpapa #idebekal #gengbekel #bekalindonesia #lunchbox #food #foodie #foodpic #foodporn #foodgasm #foodgram #instafood #kuliner #kulinerbandung #kulinerindonesia #indonesianfood #masakanindonesia #yummy

0
@asentriaristin

Pakcoy Jamur Siram Bahan : 5 bongkol pakcoy 5 siung bawang putih 1 bungkus saori 1/5 bungkus ladaku Blueband secukupny 100 gram jamur Air secukupny Bawang putih goreng Tepung maizena secukupny Cara membuat : Potong ujung pakcoy lalu cucu bersih, kemudian panaskan air hingga mendidih masukan pakcoy ke dalam air kurleb 2-3 menit angkat lalu tiriskan. Ulek bawang putih tp jng trllu halus, tambahkan ladaku ulek kembali. Panaskan wajan, masukan blueband sckupny saat sudah panas masukan bahan yg sudah d ulek ke dlm wajan, tumis hingga harum. Masukan saori & jamur ke dalam wajan, tambahkan air setengah gelas tutup rapat sampai mendidih, buat adonan tepung maizena setengah sendok tmbahkan air lalu masukan ke dalam wajan, aduk2 sampai mengental, kemudian tes rasa jika sudah pas matikan kompor. Pakcoy yg sudah d tiriskan, susun d atas piring. Kemudian, siram dg bumbu tadi d atasny lalu di taburi dengan bawang putih goreng di atasnya. #pakcoyhijau #pakcoy #pakcoysehat #pakcoyorganik #pakcoyhidroponik #sayur #sayurupinipin #sayurasem #sayuran #sayurhidroponik #sayurpakis #resepsayur #sayurbening #sayursegar #saladsayur #sayurtumis #sayuronline #sayuranhidroponik #tumissayur #urapsayur #palembangfood #jakarta #jakartamalam #jakartahits #jakartafood #jakartafoodies #jakartaselatan #palembangkuliner #palembangkulurkilir

0
@dhe_vidic

Makan mie pake pakcoy ,tinggal cabutt ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ #pakcoy #hydroponicsystems #hydroponics #farm #pandeglangbanten

0
@dkp3kotasukabumi

Panen Caisim di Keltan Rahayu Tani Cipanengah. (12-02-2019) at Sukabumi

3
@dhsaputry

Hidroponik . . . . . . . . . . . #hidroponik #samhong #pakcoy #pakcoyhidroponik

0
@deeland_green

Sudah bisa dipesan ya, gaes.. Sayur pakcoy hijau hidroponik. Fresh, Renyah dan pastinya Bebas Pestisida. Sudah saatnya memilih bahan makananmu yang lebih menyehatkan. Bisa pesan langsung melalui kontak di profil atau lewat shopee ya.. #pakcoy #sayuranhidroponik #sayursehat

0
@ratna.angelina

Sekalinya nengok taman dikejutkan ama Daun mint๐ŸŒฟ yg super jumbo.. Jauh bgt ama yg mini itu... Mereka berdesak2kan nyari makan.. Lah yg jumbo... Cuma ber 3... Sangat terlihat dah... Pakcik juga sendirian.. Ampe kutilang... Besok jadwal beberes taman... #daunmint #pakcoy #kebunsayur at Padalarang, Jawa Barat, Indonesia

0
@wiend_geuliz

Karena resolusi 2k19 itu hidup sehat maka saya persembahkan makanan sehat ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ @ridhotriihsanto Ga usah manyun2 karena ini demi masa tua yg sejatera sehat dan bahagia.. F*ck COY oyster sauce Rebus pakcoynya angkat tiriskan Tumis saus tiram pake sedikit minyak masukan gula, garem, merica dan sedikit air. Siramkan saus tiram diatas pakcoy dan tambahkan bawang putih goreng diatasnya. Ini salah satu makanan chinese yg ak syuka. Selain sehat ini tuh gampang dan murah๐Ÿ˜„ Salam sehat salam kuat salam barokah !!! #pakcoyoystersauce #chinesefood #vegetableslover #vegetable #oystersauce #pakcoy #healtyfood #healtylife #wiendcooking at Randukurung, Jawa Barat, Indonesia

3
@lilysusanto10

Masak #kwetiaugoreng ama #pakcoy aja yuk #dinner Resep Kwetiau Goreng Sapi Bahan: -Kwetiau basah 1 bungkus (+-300 gr) -100 gr daging sapi has dalam, iris tipis -100 gr udang -2 butir telur, buat orak arik sisihkan -3 bh bawang putih -1 bh bawang bombay -1 sdm minyak wijen -1 sdm saos tiram -1 sdm kecap manis -1 sdt penyedap rasa sapi (kalau pakai) -sawi secukupnya -minyak goreng secukupnya Cara Membuat: Panaskan minyak goreng di wajan, tumis bawang putih dan bwg bombay hingga harum, lalu masukkan daging sapi,udang dan tumis lagi hingga daging matang. Masukkan telur beri penyedap, kecap manis, saos tiram, minyak wijen aduk rata. Masukkan kwetiau dan sawi. Aduk hingga tercampur rata.Angkat dan sajikan. #foods #foodstagram #foodpics #foodporn #foodlover #lunch #homemade #cooking #kwetiaugoreng #lilscooking_kwetiaugorengsapi #happyweekend #bandungculinary

@shilcilia

Menu hari ini tuk keluarga kecilku....๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Terimakasih Tuhan for all everything ๐Ÿ˜U are so good ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #bersyukurslalu #beefteriyaki #bombaimania #pakcoy #tumissayur #hobimakan #laukharian #masakenak #makanenak #shilspawon #otodidakbakingcooking

0
@oemahhidroponik

Tetap fight menghadapi musim hujan Walaupun hasilnya tidak sesuai harapan Tapi ada satu sisi yg membuat kami yakin akan ada hasilnya nanti Panen adalah proses yg sangat di nantikan oleh petani maupun penghoby hidroponik Alhamdulillah Oemah hidroponik Fresh, hygienic, healthy, pesticide free #hidroponikindonesia #hidroponiksederhana #hidroponikpemula #hidroponiktangerang #hidroponik #pakcoy #pakcoyhidroponik #petanijamannow #petanikeren #petanihidroponik #kangkunghidroponik #berkebun #hidroponikasik

4
@aksaratani

Kabar aksaratani Gili meno Selalu ada yang istimewa di halaman The This-kon Gili Meno (aksaratani). Pengunjung yang menginap di The This-kon Gili Meno langsung pamen sendiri dan mengolah sendiri hasil panennya, manfaat itu nyentuh langsung di hati... asyik #aksaratani #thethiskon #pasirputihpemenang #sayurankita #forumlenteng #menanam #agriculture #urbanfarming #gilimeno #lombokutara #gilimenolombokutara #pekaranganrumah #inisiatifwarga #warga #rumahsayur #rumahsayurpemenang #kebunwarga #swasembadakeluarga #keluargamandiri #tanamanwarga #rumahwarga #panganlestari #panen #pakcoy at The this-kon Gili Meno

0
@rawaterate.hijau

Pakcoy nya segerr abis kehujanan semalam ๐Ÿ˜๐ŸŒฑโ˜” . #pakcoy #alhamdulillah

0
Next ยป