Paket10Orang Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@bakso.goendoel

Nanti siang mau makan siang rame-rame nih? Pesen paket menu ber10 aja di Bakso Goendoel yuk, ga ribet dan enak buat rame-rame ! πŸ˜‹ . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Makan malam nanti ada rencana makan bareng temen-temen atau keluarga? Pesen paket menu ber10 aja di Bakso Goendoel yuk, ga ribet dan enak buat rame-rame ! πŸ˜‹ . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Makan siang nanti ada rencana makan bareng keluarga atau teman main? Pesen paket menu ber10 aja di Bakso Goendoel yuk, ga ribet dan enak buat rame-rame ! πŸ˜‹ . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

0
@bakso.goendoel

Pulang ngantor biasanya paboss atau ada rekan kerja yang ultah, atau bahkan baksolovers ultah dan mau ngerayain ultah kamu? Bisa lho pake paket menu 10 orang di Bakso Goendoel . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

0
@bakso.goendoel

Pulang ngantor biasanya paboss atau ada rekan kerja yang ultah, atau bahkan baksolovers ultah dan mau ngerayain ultah kamu? Bisa lho pake paket menu 10 orang di Bakso Goendoel . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Cuma di Bakso Goendoel kamu bisa racik sendiri bakso kesukaanmu dengan saus dan bumbu pilihan kamu sendiri lho. Kurang puas apa lagi kalau makan disini ya kan? . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Pulang ngantor biasanya paboss atau ada rekan kerja yang ultah, atau bahkan baksolovers ultah dan mau ngerayain ultah kamu? Bisa lho pake paket menu 10 orang di Bakso Goendoel . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign

1
@bakso.goendoel

Cuma di Bakso Goendoel kamu bisa racik sendiri bakso kesukaanmu dengan saus dan bumbu pilihan kamu sendiri lho. Kurang puas apa lagi kalau makan disini ya kan? . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Siang ini mau makan rame-rame dengan teman kuliah atau teman kantor? Pas banget kalau pesan paket ini nih, hemat dan enak . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Ini lho teman-teman di dalam mangkuk Bakso Goendoel. Jaminan mutu bikin kamu kenyang dan porsi baksomu makin nikmat . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Pulang ngantor biasanya paboss atau ada rekan kerja yang ultah, atau bahkan baksolovers ultah dan mau ngerayain ultah kamu? Bisa lho pake paket menu 10 orang di Bakso Goendoel . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Makan siang dengan bakso. Bisa pilih sendiri berapa jumlah baksonya, racik sendiri rasanya dan sausnya. Uhhh dimana lagi makan bakso senikmat ini kalo bukan Bakso Goendeol . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

3
@bakso.goendoel

Mau makan malam bersama keluarga besar? Langsung aja ke Bakso Goendoel dan pesan menu untuk ber10. Hemat dan bisa untuk beramai-ramai menyantap hangatnya bakso . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Masih ada nih paket ber10 di Bakso Goendoel, cocok banget jadi menu makan malam bareng temen-temen. Yuk makan malamnya di Bakso Goendoel πŸ˜‰ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Yuk makan siang ke Bakso Goendoel, manjain perut saat cuaca hujan dengan Paket Ber10-nya Bakso GoendoelπŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Yuk berakhir pekan dengan keluarga ke Bakso Goendoel, ada Paket Ber10 yang cocok untuk jadi pilihan makan rame-rame bersama keluarga πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Yuk rame-rame ke Bakso Goendoel, selagi besok akhir pekan manjain perut dulu dengan Paket Ber10-nya Bakso GoendoelπŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Buat yang males masak daging, mending makan yang udah jadi aja yuk ke Bakso Goendoel. Apalagi kita punya paket buat ber10 loh, wajib coba nih buat kamu dan keluarga πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

2
@bakso.goendoel

Masih ada nih paket ber10 di Bakso Goendoel, cocok banget jadi menu makan siang bareng temen-temen. Yuk makan siangnya di Bakso Goendoel πŸ˜‰ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

5
@bakso.goendoel

Yuk ajak temen kantor atau temen kampus untuk makan siang ke Bakso Goendoel ! Ada paket 10 orang loh, cukup dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan dengan keluarga jadi makin asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Yuk yang lagi liburan bareng keluarga ke Bogor sempetin untuk mampir ke Bakso Goendoel yuk ! Ada paket 10 orang loh, cukup dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan dengan keluarga jadi makin asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Yuk yang lagi liburan bareng keluarga ke Bogor sempetin untuk mampir ke Bakso Goendoel yuk ! Ada paket 10 orang loh, cukup dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan dengan keluarga jadi makin asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Sarapan, makan siang, ataupun makan malam, Bakso Goendoel bisa jadi pilihan paling oke, karena punya paket 10 orang cukup dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri semua. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan rame-rame jadi makin asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Dingin-dingin habis hujan, nikmatnya makan Bakso rame-rame nih. Bakso Goendoel bisa jadi pilihan paling oke, karena punya paket 10 orang cukup dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri semua. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan rame-rame jadi makin asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Dateng ke Bakso Goendoel rame-rame? Ribet harus milih satu-satu? Nih biar praktis, kita punya paket 10 orang hanya dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri semua. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan rame-rame pasti asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

2
@bakso.goendoel

Yang lengkap ada di paket 10 orang nih, hanya dengan IDR 400k aja. Yuk kapan lagi ada paket yang kaya gini, kalau bukan di Bakso Goendoel πŸ˜‰ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

1
@bakso.goendoel

Dateng ke Bakso Goendoel rame-rame? Ribet harus milih satu-satu? Nih biar praktis, kita punya paket 10 orang hanya dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri semua. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan rame-rame pasti asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

0
@bakso.goendoel

Dateng ke Bakso Goendoel rame-rame? Ribet harus milih satu-satu? Nih biar praktis, kita punya paket 10 orang hanya dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri semua. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan rame-rame pasti asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

2
@bakso.goendoel

Dateng ke Bakso Goendoel rame-rame? Ribet harus milih satu-satu? Nih biar praktis, kita punya paket 10 orang hanya dengan IDR 400k aja. Tanpa ribet tanpa antri semua. Langsung kami antar ke meja kamu ! Makan rame-rame pasti asyik deh ! πŸ˜‹ . . . ____________________ Bakso Goendoel πŸ“« Jalan Villa Duta III No. 12 πŸ“« Jalan K.H. Abdullah bin Nuh Teras Yasmin . πŸ“± 082299912235 ____________________ . . #paket10orang #baksogoendoel #baksomalang #bakso #wisatakulinerbogor #kuliner #kulinerbogor #bogoreatery #visitbogor #bogor #explorebogor #anakjajan #makan #bogorfood #enak #makanmakan #food #foodie #foodporn #foodphotography #foodgasm #foodgram #foodlover #zomato #restaurant #welovebogor #indonesia #syariedesign at Bakso Goendoel

5