Parapejalan Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@cemaraoutdoor_12

AS RUNNING NATUREHIKE NH70B067-B IDR 370.000 Brand: Naturehike Model: NH70B067-B Warna: Green,Blue,Orange Berat: 325g Kapasitas: 12L Material: Nylon Dada: antara 94-114cm Cocok untuk: trail running, Jogging, marathon, hiking Keunggulan Produk: 1. Tas dekat dengan bahu dan punggung membuat anda bebas bergerak. 2. Desain utama tas dengan ruang ganda. 3. Mempunyai 4 tempat meletakkan botol minum ukuran 500ml. 4. Pada kedua sisi bahu tas ada tempat untuk selang air minum. 5. Tali depan tas untuk pengencang mode ransel. 6. Kain tas anti air cocok untuk pemakaian setiap hari. *) tidak termasuk kantong air (water bladder) dan botol Pemesanan Wa 08970527431 #cemaraoutdoor #alatoutdoor #jualalatoutdoor #lapakoutdoor #naturehike

1
@sumba_heaven

#Repost @eryradixa ・・・ Sumba tidak hanya terkenal dengan padang savananya, perbukitannya, pantai, air terjun dan dengan budaya masyarakatnya. Tapi sumba juga terkenal dengan kuda mungilnya. Satu yang terkenal adalah kuda Sandelwood. Kuda ini disebut juga sebagai kuda Sumba. Nah kamu pasti Penasaran gimana bentuk aslinya kan ?? Yuk visit Sumba.. !! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀ ⚲ Purukambera - Sumba Timur - Nusa Tenggara Timur - Indonesia ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #eastsumba #sumbaisland #zoominntt2u #thelensofntt #horses #savana #purukambera #ig_shotz_asia #travelstoke #travelphoto #folkgreen #landscapephotography #livefolk #folkscenery #indonesiaituindah #parapejalan #indotravellers #marapuheaven #epicplace #moodygrams #travelphotography #travelgram #sonyworldclub #sumba #sumbaheaven

0
@cemaraoutdoor_12

TAS SELEMPANG NATUREHIKE NH17K001-B IDR 195.000 Brand : Naturehike Model No. : NH17K001-B Color : Black/Navy/Green/Khaki (CHAT) Fabrics : Durable 500D Oxford Colth Webbing : Nylon Size : 23x16x9cm Weight : 165g Capacity : 7L Pemesanan Wa 08970527431 #cemaraoutdoor #alatoutdoor #jualalatoutdoor #lapakoutdoor #naturehike

1
@dhanoeadjie

Tak akan ada hal yang membuat rasa bahagia jiwa selain bersyukur di pagi hari atas kehendak-Nya karena nikmat Tuhan yang di berikan kepada kita Selamat Pagi Trip By @suave.trip Loc : Padar Island - Komodo National Park . . . . . . #komodonationalpark #tamannasionalkomodo #sailingkomodo #pulaukomodo #komodoisland #pulaupadar #padarisland #gililawa #labuanbajo #lensantt #photoshoot #canon #canonphotography #canonindonesia #kelorisland #kanawa #kanawaisland #photography #travelphotography #ntt #flores #explorekomodo #boatcharter #phinisi #livingonboard #pulaukelor #jelajahntt #nusatenggaratimur at Labuan Bajo, Flores - Indonesia

2
@sultan_krocho

:: Setangkai bunga 🌻🌷untuk permohonan maafku. Bila ada salah kata atau prilaku yg kurang berkenang 🙏😇 mohon dimaafkan.. Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H. . . 📍 Lembanna, Kab.Gowa #visitsulsel #folkindonesia #liveauthentic #flowers #peoplecreatives #mountain #lifeofadventure #fujinersmakassar #instagood #lonelyplanet #visualganghuyt #folkscenery #worldcaptured #shotaward #welltravelled #travelstoke #id_pejalan #exploreindonesia #mainkesini #lifefolkindonesia #lingkarindonesia #exploreindonesia #indotravallers #parapejalan at Desa Lembanna, Malino

0
@travelerid.co

COBAN JODO - Coban Jodo terletak di dusun Bendolawang, desa Ngadirejo, kecamatan Jabung, Malang. Sebenarnya untuk menuju ke coban ini terdapat dua jalur yaitu melewati dusun Bendolawang dan dusun Benjor. Kalian lebih suka lewat jalur yang mana? . Photo by : @zylnazil 📍 Location : Coban Jodo, Jabung Kab Malang . #Travelerindonesia

1
@ekoviruzz

Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H Semoga apa yang telah kalian qurban-kan menjadi berkah. at Masjid Agung Al Aqsha Klaten

1
@cemaraoutdoor_12

WAIST BAG RUNNING ULTRALIGHT NATUREHIKE NH17Y060-B Rp170.000 Brand : Naturehike Model No. : NH17Y060-B Color : Blue, Black, Pink, Navy (CHAT) Material : Nylon polyamide fibre Weight : 54g Suggested waistline : 72-126cm Suitable for : below 6 inched screen Features: 1. Big warehouse: elastic mesh,breathable and soft. 2. Small warehouse: waterproof and hard-wearing,suitable for keys and small change. 3. YKK zippers: rust-proof and hard-wearing,smooth and soft. Pemesanan Wa 08970527431 #cemaraoutdoor #naturehike #naturehikeindonesia #drybag #alatoutdoor #lapakoutdoor

1
@miftachul_jr

keep shining and do not be discouraged 🌲 at Taman Hutan Raya Raden Soerjo

1
@canro.simarmata

Awalnya aku berpikir kalau Hutan ‘De Djawatan’ Banyuwangi Ini berada di tengah hutan belantara, pasti penuh keangkeran, mistis, seram. Eh ternyata berada dibelakang pemukiman warga 😃😃😃. Hutan de Djawatan ini berada di Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Hutan de Djawatan Benculuk awalnya terdapat bangunan yang digunakan sebagai tempat pengelolaan kereta api. Namun kini, hutan yang berisi pohon trembesi tersebut sudah berganti fungsi menjadi destinasi wisata yang hits abis. INDONESIA ITU INDAH. . . 📍Djawatan Perhutani Benculuk Banyuwangi 🇲🇨 at Djawatan Perhutani Benculuk Banyuwangi

25
@yudistira_arlangga_putera

'NEVER GIVE UP' 'Jangan Pernah Menyerah' loc 'Jalur Trek Tiu Kelep - Lombok - Ntb - Indonesia #pendaki #pendakiindonesia #pendakikalimantan #parapejalan #nature #forest #style #street #streetwear #streetlife #indonesia

0
@second_.all

CHRIS CHRISTY VEST Size : 95 ( P61 - L50 ) Kondisi : Mulus / Montok Material Dakron Waterproof Ringan Windproof IDR 120k harga net Belum termasuk ongkir Detail : Dm (kadang lemot) Wa 081221111649 #jaketadidas #jaketsecond #jaketoutdoor #jaketgunung #jaketsport #jaketolahraga #jaketgunungbekas #jaketgunungsecond #jaketcewe #pendakigunung #pendakicantik #pendakikusam #parapejalan #jaketbola #jaketcowo #arcteryx #mhw #mammut #marmot #patagonia #fjallraven #jws #tnf #jualtnf #jualberghaus #jualmillet #jaketmillet

0
@inro_dj

Selamat merayakan hari raya.kurban buat teman teman yang merayakan dilancarkan semuanya jangan sampai kurban. perasaan ya heheh tetep semangat ... . . . #instanusantarabali #beautifuldestinations #bali #sky_captures #skylovers #melalibali #instagram #indonesia #canon_photo #visitindonesia #indoflashlight #sunset_madness #indonesia_photography #balicili #folkindonesia #parapejalan

6
@jakartainformasi

📌 Masjid Istiqlal, Jakarta Selamat pagi, Selamat Hari Raya Idul Adha Semoga kita diberikan keberkahan dan kelancaraan dalam menjalankan semua aktifitas hari ini. Dan selamat berjuang kembali para Atlet Indonesia di Asian Games 2018 . photo @fauzi1997_ #jakartainformasi #photoofday #instagram #dkiinfo #instalike #like4like #traveller #wonderfulindonesia #wonderfull #dolansebentar #visitjakarta #tagforlike #instagood #jelajahiindonesia #parapejalan #indonesia #wonderfull #instagood #indozonetravel #ayodolan #idpetualang #asalpiknik #indoflashlight #folkindonesia #hellonusantara #exlporejakarta #lfl #likeforfollow #likeforfollow #jakartadaily #likeforlikes #asiangames2018

0
@fauzi1997_

Selamat pagi, Selamat Hari Raya Idul Adha 1439 H Semoga kita diberikan keberkahan dan kelancaraan dalam menjalankan semua aktifitas hari ini. Dan selamat berjuang kembali para Atlet Indonesia di Asian Games 2018 . . . 📌 Masjid Istiqlal, Jakarta #photoofday #instagram #dkiinfo #instalike #like4like #traveller #wonderfulindonesia #wonderfull #dolansebentar #visitjakarta #tagforlike #instagood #jelajahiindonesia #parapejalan #indonesia #wonderfull #instagood #indozonetravel #ayodolan #idpetualang #asalpiknik #indoflashlight #folkindonesia #hellonusantara #exlporejakarta #lfl #likeforfollow #likeforfollow #jakartadaily #likeforlikes #asiangames2018 at Jakarta, Indonesia

1
@amien_gasah

🇮🇩Selamat Pagi. Selamat hari raya idul adha🇮🇩 °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° ☕Penikmat Coffe☕ •••••••••••••••••••••••••••••••••••••• 🐐🐐🐐🐐🐏🐏🐏🐏🐑🐑🐑🐑 🚨Jangan lupa pada nyate🚨 ............................. 📌Ranca Upas. 🌍Bandung. Jawa Barat .......... #bandung #bandunghits #bandungjuara #bandunghitz #bandunginframe #explorebandung #rancaupas #parapejalan #id_pejalan #pejalankaki #indoflashlight #indoflashlightbandung #jabargram #livefolkindonesia #piknikbandung #jalanjalan at Ranca Upas

7
@1drajat_

__ Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 H Mohon Maaf Lahir dan Batin 🙏 Alhamdulillah, segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, semoga segala amalan dan ibadah diterima dan juga bisa menikmati Idul Adha tahun-tahun yang akan datang. Aamiin 😇 at Embung kledung, temanggung

2
@alampasuruan

Setiap orang punya cara sendiri untuk menikmati segala keindahan dan ciptaanNya... Bersyukur adalah salah satu bentuk terimakasihku, karena ku telah diberikan kesempatan tuk berdiri ditempat ini.. . . .PG by @puput_e.s . . 📷 @osisam 📍Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ... _ #alampasuruan #bromo #bromotenggersemeru #pasuruansuante #wanitapetualang #perempuangunung #mountains #adventure #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakihijab #pendakihijabers #pesonagunung #Pesonaindonesia #mendadakmuncak #ayodolan #folkindonesia #parapejalan #jalanjalan #traveling #traveller #wanitatravelling #pasanganpendaki #mountainleader #mountnesia #explorepasuruan at Bromo Tengger Semeru

1
@ferrycandria12

Selamat Hari Raya Idul Adha Ingat yang di qurban kan itu, Unta, Sapi, Kambing atau Domba ya, Jangan qurban perasaan 😂 . . . 👤inframe:@ferrycandria12 📷takenby:@galihyanuarr 🌎location: Situ Cileunca Pangalengan Bandung . . . #explorebandung #explorealamindonesia #ngaprakbandung #bandunginframe #bandungbanget #bandungpisan #ayokebdg #wisatakotabandung #wisatapangalengan #explorepangalengan #keluarbentar #keluarbentaryuk #friendzonetraveller #mainalam #parapejalan #jabargram #indoflashlightjabar #wisatajabar at Situ Cileunca Pangalengan Bandung

4
@qqfirdaoes

"Jalan Sehat 5K - Pelindo1" Wacah ceria penuh harapan untuk mendapatkan nikmat sehat dengan berjalan kaki dan nikmat rezeki dari berbagai macam doorprize yang disediakan oleh panitia pelaksana #GenPINatuna #amazingkepri #kikipoenya #natunaku #djiosmo #djiosmomobile #djiphantom3pro #djimavicpro #drone #dronestagram #djiindonesia #dronenatuna #xiaomiredmi4x #wonderfulnatuna #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #like4like #wonderfulkepri #skygrapher #theweekoninstagram #parapejalan #hallonusantara #lingkarindonesia #kompasnusantara #visitindonesia at Natuna Islands

1
@mohamed.iqbal18

Indonesia bukan sekedar nama. Ada kenangan, cinta, suka dan duka disana. Ada tempat untuk bertualang dan tempat untuk kembali pulang. Ada rasa sakit melihat manusianya yg hanya sibuk membela kepentingan golongan sampai lupa bahwa yg terpenting adalah persatuan dan kesatuan. Ada saya dan kau yg mencoba memperbaiki, dengan cara sederhana kita yg tak mengenal arti lelah. Indonesiaku, kami menyayangimu teramat sangat. Saya bangga telah dilahirkan ditanah yg kaya akan ragam budaya dan segalanya. Selamat pagi, 1439H. . . . 📷 : @fujiwdysss #latepost #pndkid #id_pendaki #pendakiindonesia #pejalankaki #parapejalan #kabut_lembut #jelajahmagelang #explorejawatengah #sumbingviakaliangkrik #symphonysumbing #indonesiaraya

1
@pendakislow

Video by @ariyzanna06 - Alam beserta kekuasaan tuhan menyatu dengan indah... Speechless fo' this moment . 📍mt. Sindoro #pendakislow

2
@ekaa.saputtra

ingat sniper tidak bersuara tapi mematikan! add @mendadakadv add @mendadakadv Info Pemesanan : Eka Saputra : Call/Wa : 0812 9433 1373 . Muhamad Aldi : Call/Wa : 0896 0293 0035 . Farah Mahardika : Call/Wa : 0811 800 370 at Gunung Pundak 1.585 mdpl

6
@isrisky

Gunung sesuatu ciptaan tuhan yang begitu indah, begitu pun kamu #parapejalan #gunungsindoro #ceritagunungdanlaut #tinggi

0
@safiraalviz

Keep monochrome, keep classy

1
@ari_rizaldi

Diam mengajarkan kita untuk lebih tenang dalam menyelsaikan segala masalah Tenang dalam diam adalah salah satu cara untuk menyelsaikan masalah Terkadang kamu tidak perlu menjadi seseorang yg terlalu aktif ketika ada masalah Cukup diam dan pikirkan hal yg positif masalah itu datang menghampiri Dalam diam,kamu bisa merenungkan apa yg menjadi kendalamu dalam menghadapi ujian hidup ini Diam bukan berarti kalah atau menyerah Terkadang diam di gunakan sebagai salah satu cara untuk memenangkan permasalahan Bersabar...adalah cara yg tepat untuk menenangkan jiwa dan menyehatkan raga☺😇 . 📍Kebun Raya Bogor . #udahgituaja #iyagitu #ashshabuur #photography #kebunrayabogor #raincity #bogorpisan #welovebogor #travellerbogor #backpackerbogor #explore #traveller #backpacker #syairpejalan #parapejalan #visitbogor

0
@emenkryan

Hey roronoa arka, Nanti klo udah gede ajak ayah sama ibu kamu jalan-jalan ya. Karena kamu tau gak. Waktu kamu di dalam perut ibumu @ariedeka aja, ayahmu @adit_boy udah ngajakin kamu buat Turing solo - Magetan. pake acara ngebut segala lagi 😂. Waktu itu kamu inget gak klo Tante @nurlindasari nyusruk naik motor. Bukannya pada nolongin malah di ketawain 😂. . . Kamu inget juga gak waktu diajak naik-naik ke bukit merese di Lombok. Terus snorkeling juga. Kamu masih inget juga ga waktu itu om @tonyirfan17 foto tiduran kayak ikan pesut 😂. Inget juga sama om @pselric yang beli kain Lombok tanpa nawar tapi nyesel di tempat lain harganya lebih murah 😂. . . Kemarin, kamu juga udah diajak jalan2 ke Jogja. Mencari sunrise di Punthuk setumbu dengan udaranya yg dingin, Sunset di ratu boko yang mahal tapi cendol, Dan sampe menaiki Jeep di lava tour yang keren pastinya. Besok kita kemana lagi le ? 😅😅 . . #instanusantara #geonusantara #indotraveller #travellersid #livefolkindonesia #ayodolan #gnfi #parapejalan #instasunda #fotokitaid #jalan2terus #cameraindonesia #idpetualang #photosociety #exploreindonesia #hill #sunset #instadaily #vsco #vscocam #instatravel #travelgram #Beautifuldestinations #potd #instadaily #jogja #jogjaistimewa #ratuboko at Candi Ratu Boko

3
@anggit_hermawan171

Mendakilah, nanti kau akan tau apa arti sesungguhnya kebersamaan puncak MT.Kerinci 3805mdpl bukan puncak Jokowi • • • • • #pendakiindonesia #nafaspendaki #jelajahindonesia #mountainesia #parapejalan #gunungkerinci #kerincimountain #2019gantipresiden #gunungindonesia #pendaki_id #pendaki_jombloo #atapsumatera #jambi #gunungkerinci #17Agustus2018 at Gunung Kerinci

2
@dnychya

Terimakasih jingga tlah menyambut kedatanganku kembali ke kota ini. sekian lama aku tak pernah melihat binar cahaya romantismu itu, kini dgn keadaan yg berbeda aku memandangmu dgn penuh bahagia ______________________________________________ 🌎 Daerah Istimewa Yogyakarta . . . #explorejogja #yogya_istimewa #ayodolanjogja #jogjaistimewa #nature #pesonajogjakarta #parapejalan #beautifuldestination #wonderfullindonesia #pesonaindonesia at Special Region of Yogyakarta

6
@travelerid.co

Air terjun ini selalu di datangi banyak orang dan selalu memiliki keindahan di setiap sudutnya . Photo by : @kulit_jeruk_ 📍 Location : lumajang , East java . . #Travelerindonesia

1
Next »