Pendakikusam Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@pendakisantai.id

▶️▶️Regran from @cece_chaann • • • • • . . . Gag tau sih jdi balik mulu ketempat ini, walaupun medannya ga terlalu sulit tpi menurut gw trekking nya ckup buat gw ngos2an dan selalu dijagain dipaling belakang ama dia @ziccohudyoro ( sebenernya selaluuh pke bgt sih ga di Ijen ga di Batur 🤣 ) , tpi karna kali ini gw bareng @harivalzayuka @ellchintya @yuujifujito gw ga mau keliatan lemahhh, apalagi si @aditbendoth selalu triak gw lemah klo minta istirahat 😭gw berusaha tetep jalan tanpa henti buat naik keatas. Untungnya ada temen2 yg lain @chatarina_ratih @rio_sitaram @gustindra @chairulprayoga yg jdi penyemangat jg buat gw kli ini. Bisa di bilang ada sedikit kemajuan dibanding naik Ijen pertama kali. . . . Walaupun selalu ngomel ( dalam hati sihh ) tpi klo diajakin balik ke Ijen selalu iyain 🤣 . . . . Masih susah move on dri trip kali ini karena semua peserta #tripbarengaditbendoth ( disuruh @aditbendoth bikin hastag nya ) bener2 seruuuuu parahhhhhhhhhhhhh 🤪🤪syangnya waktu ke Bendungan si @backpackertampan lgi nemenin si Bule ke puncak, tpi udah keburu janji bakal balik next time buat nemenin dia ke Bendungan. . . . . Bendungan Ijen, Juli 2018 📷 : @aditbendoth ( jgn bosen ya dit motoin gw 🤪🤪 ) stay follow tag and like @pendakisantai.id @pendakisantai.id #instapendakisantai _______________________________ #pendakiindonesia #wargagunung #adventure #pendakibiasa #explorepetualang #pendakilawas #montapedia #mendadakmuncak #ketagihanmendaki #pendakisantai #pendakikusam #exploregunung #exploreindonesia #komedigunung #wargagunung #pendakikeren #parapendaki #ceritapendaki #sahabatpendaki #mountnesia #kawahijen #gunungijen #pendakigunung #mdplindonesia #jejakpendaki #idpejalan #camerapendaki #jelajahgunung at Kawah Ijen

0
@exploresumbing

@Regran_ed from @mulyani_mr - orang yang optimis mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk berhasil dibanding orang yang pesimis. Mengapa ? Karena keyakinan yang positif akan mempengaruhi mental dan fisik secara signifikan untuk mendapatkan apa yang diyakininya Arahkan mata kita pada tujuan bukan pada hambatan, bila kita memandang pada tujuan maka hambatan tidak akan menakutkan Untuk mendapatkan apa yang kita inginkan maka kita harus berani mengambil resiko namun dengan perhitungan yang matang. Hadapi dan alamilah pengalaman dan petualangan baru. Hadapilah semua tantangan dengan penuh keberanian. Anggaplah tantangan sebagai dongkrak yang akan membuat kita semakin kuat Semangat dalam menggapai mimpi❤️ . . . Mt.sumbing via garung, Jawa tengah, Indonesia Follow @sumbing_explore @jejakpelangi_ ________________________________________________________ #sumbing #sumbingmountain #sumbingviagarung #sumbing3371 #sumbingsindoro #sindorosumbingexpedition #sindorosumbingmountain #parapetualang #pendakihijabers #pendakikusam #pendakicantik #pendakiindonesia #parapendaki #parapendakicantik #parapendakijomblo #parapendakiindonesia #partnermuncak #komedigunung #exploregunung #exploregunungindonesia #mendadakmuncak #wonderfullindonesia #wonderfulindonesia #wonderful_place - #regrann at Mount Sumbing

0
@taufikisnd_

What do you think? - - - - - - - - - - - I don't think about #mountain #mountainesia #pendakikusam #pendakisemaksemak

0
@pejalannsantai

Foto santai by @desti.wulansari - 9/12/18 Makanan ala2 saya nih kalo lagi digunung 😅 secangkir kopi sama semangkuk puding rasa mangga dikasih topping susu frisian flag rasa coklat sama 2keping nextar coklat 😁 *itu kopinya dicangkir udah saya minum jadi udah abis 😂 . . . . . 📍Gunung prau . . Tag & use @pejalannsantai Hastag : #pejalannsantai Pejalan Santai Indonesia

1
@instapetualangindonesia

@agusprasetyoirawan89 Konyol itu perlu biar hidup loe gak lempeng-lempeng terus hehe Inframe : @wistauganteng Bukit Sigandul, 2005 Mdpl. #instapetualang at Bukit Sigandul

3
@wonosobohitz

Mengunjungi sebuah Negeri di atas awan. Menjelajah menyusuri pekatnya kabut untuk menemukan keindahan di dalamnya. Perjalanan yang ringkas, namun sangat membekas~ . . . . . __________ Video dari @alfebryanaaa Loct 📍Mt.Kembang 2320 Mdpl, Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah __________ #mtkembang2340mdpl #mtkembang #mountnesia #pendakikusam #pendakisemaksemak #duniapendaki #jelajahpendaki #sahabatpendaki #exploregunung #rindualam #pendakibiasa #penikmatkabut #penikmatsenja

0
@js.supri

Pemburu Sunrise 🌄 . . . Pagi itu, cuaca memang lagi dingin2nya. Bahkan memang di beberapa daerah di dieng katanya ada yang sampai muncul embun es. Bagi saya, yang tinggal di daerah Industri, terbiasa dengan panas, tentu sangat menyiksa. Tapi yaa gimana lagi... Sunrise.... 😆, sesuatu yang sangat ditunggu. Apalagi waktu itu, seharian diselimuti kabut. . . . Loc, Gunung Prau, Dieng, Wonosobo -------- #naturephotography #gunungindonesia #pendaki_id #zonagunung #l #like #sunrise #sky #nature #camping #pendakikusam #pendakiindonesia #ceritagunung #pendakisantai #pendakifotografer at Gunung Prau

2
@delialfin_

Awali pagimu dengan sedikit senyumam dan banyak sarapan kemudian. Ayo sarapan lek, ora mung pringas pringis wae😁 🐒 Temon🐵 . . . ✏️Hargo Dalem 3170mdpl @lawumountain #pendakiindonesia #id_anakgununglawu #lawuviacemorosewu #pendakicupu #pendakikusam #komedigunung #explorepetualang #jelajahpendaki #explorependaki #mountainesia #mountainhikers

1
@trekkingstore

UPDATE NEW DESIGN DESEMBER 2018 Bahan: cutton combed 30s. Sablon: rubber matsui Kode: pejuang Khusus harga lengan panjang & size XXL + 10rb. Khusus kaos ini tersedia 7 warna: putih, merah, maroon, Dongker, Benhur, hitam & abu misty Fix order 089665683864 . Pengiriman barang dari Yogyakarta via POS, TIKI, WAHANA / JNE. #travelertshirt #kaosgunung #kaosbacpacker #kaosjogja #kaosjalan #kaosadventure #pendakigunung #pejalankaki #mountainesia #rinjani #ranukumbolo #pendakikusam #pendakigunung #instagunung #explorependaki #exploregunung #exploreindonesiaku #id_pendaki #pendakiindonesia #mountnesia #kamiparapendaki #pendakicantik #komedigunung #pndkid #indonesiaexplore #pendaki_cakep #pendakicantikindonesia #nafas_pendaki #sahabatpendaki #pndkid #id_pendaki #mountnesia #mendadakmuncak

0
@telomoyo_indonesia

Bagaimana tak merindu.. Bila aku terbuai candu.. . . Alamku membujukku.. Untuk agendakan pertemuan.. 😉😉🌱☘️💕 . . . Salam lestari...🍃🍃🍃 . . . Dtunggu yah... @telomoyo_indonesia Basecamp Arsal Jalur Pendakian Gunung Telomoyo Via Dsn Salaran . . . 📷 loc. Pos Puncak Camp Area MT Telomoyo via Basecamp ARSAL by @aynnzulfaa . . ⛰Beauty of Telomoyo #telomoyo #telomoyoindonesia #urbanhikers #pendakigunung #pendakiindonesia #camerapendaki #nafaspendaki #sahabatpendaki #mendadakmuncak #regrann #galerigunungindonesia #mountenesia #id_pendaki #instapebdaki #pendakiindonesia #exploregunung #instagood #pendakikusam #pendakijombloo #jelajahpendaki #perindumdpl #wajahpendaki #wanitamdpl #pendakicantik #ceritapendaki #pendaki_id #mountraking #pendakicantik #pejalanindonesia #idpenjelajah #idpejalan #gadisgunung at Mount Telomoyo

0
@muhammad_zaimm

Ingat diatas langit masih ada langit, dan diatasnya masih ada atmosfer jangan ditabrak kalo gak mau kebakar😂. 📌 Andong 1726 mdpl #pendakigunung #pendakikusam #pendakicupu #pendakiindonesia #pendakiamatir #mountainesia #andongpeak1726mdpl #exploreandongmountain #exploremagelang #nafaspendaki #pendakipemula #pendakisantrikudus at Puncak Gunung Andong Mt. 1726 Mdpl

0
@trippejalan

#Repost from @tiikaatikoo by @trippejalan ••• Temani aku dalam perjalanan, jangan menungguku di puncak 👣 ••• Tag & hastag foto setiap perjalanan kamu disini: @trippejalan | #trippejalan ••• Media partner: @indonesia_pejalan @kerabatpendaki @belantaragunung_ @pendaki_tracking @pendakimuslim_id @couple_pendaki @lpradventure @kawansejalancianjur @jejakkawansejalan

1
@ryoflair

Karna perjuangan ini tak akan pernah berkhianat sebab gunung selalu setia. Akan ada indah di akhir perjalanan. . Taken by @faizalnurilyasa . #pendakikusam #pendaki #gunungciremai #mdpl #mdplindonesia #gunung #hiking #hikingadventures #pesan_kabut at Puncak Gunung Ciremai Cirebon

0
@travelculture.id

Featured Artist of The Day 👤 @wisnoechoky 🏡 Semarang, Central Java . Jika belum mengenalnya, orang sering mengiranya sombong. Kalau sudah kenal sih orangnya baik, suka menolong, konyol, dan humoris. Ia adalah spesialis phonegraphy yang suka memotret landscape, sunrise, atau sunset. . Berprofesi sebagai pekerja lapangan di salah satu perusahaan, ia selalu menyempatkan diri untuk mengeksplorasi wisata di sekitar kotanya pada Hari Minggu dan juga mendaki atau liburan ke luar kota jika ada libur panjang. Ia berharap bisa mengenalkan pariwisata di Semarang dan juga bisa menjelajahi semua keindahan alam di Indonesia Raya dari ujung barat sampai ke timur. . Cita-cita utamanya adalah membahagiakan orang tua, serta menjadi kepala keluarga yang baik dan bertanggung jawab bagi istri dan anaknya kelak. Ia berprinsip, "Tak penting seberapa lama kita hidup. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita menikmati hidup." . 📍Danau Ranukumbolo, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, East Java 📷 Samsung Galaxy J7 Prime 🎨 Adobe Lightroom . #travelculture #travelcultureid

1
@consinastorekebumen

Selamat pagi menjelang siang #consiners.. 😃 happy weekend guys... Ready again "BODYPACK PAMA" IDR 195K aja loh.. gesser untuk melihat pilihan warna -> -> -> 👇👇👇 . . . COME AND CHECK WITH US !! CONSINA STORE KEBUMEN Jl. Kutoarjo km 1 no. 78, Panjer, Kebumen Buka jam 09.00-21.00 WIB More info: Whatsapp: 082143607824 .============================== THE OUTDOOR LIFESTYLE INSPIRED BY EXPERIENCE .================================ Follow @consinastorekebumen untuk updates informasi produk Consina terbaru .================================ ------------------------------------------------------------------------ #consiners #bodypack_pama #consinastorekebumen #consina_kebumen #kebumenkeren #purworejo #kutoarjo #magelang #pendakiindonesia #pendakigunung #pendakicantik #pendaki #pendakikusam #indonesiatravel #pendakidekil #pendakikebumen #pendaki_purworejo #pendaki_indonesia at Consina Store Kebumen

0
@travelculture.id

Featured Artist of The Day 👤 @ricowijaya_k 🏡 Karanganyar, Central Java . Ia adalah seorang remaja yang gemar memotret, mendaki gunung, dan traveling. Harapannya yang belum tersampaikan hingga saat ini adalah mendaki Gunung Rinjani. . Mahasiswa yang satu ini merasa dirinya pemalu jika belum kenal dengan seseorang, namun jika sudah akrab bisa menjadi pribadi yang seru. Ia senang jika bisa berkumpul dengan teman-teman, sharing, dan berbagi pengalaman. . Bercita-cita sebagai entrepreneur yang bisa tetap selalu mencintai alam, ia berharap untuk terus menjadi pribadi yang lebih baik. Ia berprinsip bahwa kegagalan adalah sebuah motivasi agar bisa menghasilkan sesuatu yang lebih baik lagi di masa depan. . 📍Puncak Kenteng Songo, Gunung Merbabu, Central Java 📷 Canon EOS 600D 🎨 Adobe Lightroom . #travelculture #travelcultureid

2
@instamdpl

Jangan lah kamu sakiti siapapun sekiranya kamu tidak mau disakiti oleh orang lain. Photo by: @rudiabata Credit to: @komedi_gunung - Tag & use #instamdpl at Gunung Prau

1
@jpmlimbangan

@jpmlimbangan #Repost @angga (@get_repost) ・・・ Berkawan tak mengenal status sosial.dan fisik semata Selama masih ada rasa solidaritas dan loyalitas , kenapa tidak ? Kawan yang mengagumkan 🍃 #jpmlimbangan #ekspedisi7gunungjabar #exploregarut #hutanpinus #garututara #manjahbereum #hutanpinusjaticiwangin #pinusjatilimbangan #pendakikusam #id #idpendaki #pendakiindonesia

0
@indomountainers

Photo from @kamarulzamankz - Kawan saya kata.. Tidak ada hal didunia ini yang lebih merbahaya daripada ketidaktahuan dan kebodohan. - Tag & use #indomountainers at Taman Nasional Gunung Kerinci

3
@luqman_zainalabidin

Wingi wes mari, saiki sg mbok lakoni, mene sg kate mbok lakoni... . Lek wes mari yo wes, kari ulapo awakmu saiki ben sesok gak mbleset tekan op seng mbok karepne... . Just caption . Happy morning 😊😊😊 . #landscapephotography #pendakiindonesia #pendakiklasik #pendakikusam #pendaki_id #wonderfullindonesia #pesonaindonesia #pesonaalam #photography #photooftheday at Gunung Pundak 1.585 mdpl

1
@dolanbareng_id

@nenedrikuj34 - Sekarang sudah memasuki musim penghujan, selalu waspada buat temen" yg melakukan pendakian karena tujuan mendaki adalah pulang kerumah dgn selamat. . . Lokasi : Pos 3 mahapena jalur pendakian gunung Arjuno via Lawang . . #sahabatpendaki #id_pendaki #instapendaki #kabut_lembut #pendakikusam #pendakilawas #pendakiindonesia #mountnesia #mountainesia #arjuno #malang - #regrann at Arjuno-Welirang Mountains

0
@pejalan_kaki

Andai ketemu @alghazali7 di gunung, kalian bakal ngapain? . Terimakasih utk pendakian yg teramat sangat istimewa ini. Foto dari @cholis_dj Lokasi : Gn. Semeru @pejalan_kaki #pejalankaki at Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

6
@ardighodek_

Rindu suasana nikmatnya membentangkan tangan disini, mata terpejam, wajah menengadah keatas, lalu menghirup nafas dalam-dalam dan menghembuskan perlahan, sembari berkata dalam hati ( Alhamdulilah..) at Gunung Merapi - 2.968 mdpl

2
@abu_zayyan_411mdpl

. Di Kala Sendiri Seperti Ini, Terkadang Ada Sebuah Lagu yg Bisa di Dengar Oleh Hanya Mereka yg RINDU... . . 🌎 : Gunung Latimojong, Enrekang . . . #pendakiamatir #instapendaki #exploregunung #pendakikusam #gunungindonesia #pendakiindonesia #mountnesia #sahabatpendaki #idpetualang #jjs_makassar

2
@gagak_adv

SEPERANGKAT ALAT KABUR DARI RUMAH Harga: 1.350.000,- Isi Paket: - Carrier Rei Merapi 55+5L - Cover Bag - Tenda Quechua 2P Double Layer - Lampu Tenda - Headlamp - SleepingBag - Matras - Kompor kotak - Cookingset Ds-200 Harga NEETTT No NEGO Barang 100% Baruuu 📲 0822-9899-7443 📌 Poris cipondoh Tangerang Cod Langsung Merapat KeBasecamp Tangerang kota,, Kirim2 luar kota via JNE, JNT #WTS #SALEGEAR #OUTDOORGEAR #REI #REIMERAPI #carrierconsina #carrierrei #TASGUNUNGMURAH #jambi #pendakigunung #pendakicantik #pendakikusam #GUNUNGINDONESIA #rinjani #kerincimountain #sindoro #semeru #gagak_adv #gagakadventure

0
@muhmmddnl

Langkah satu demi satu Stop melihat jauhnya pendakian. Mulai fokus hadapi satu demi satu langkah. Trik perjalanan panjang adalah bukan menghitung seberapa jauh perjalanan mu. Tapi fokus bergerak dari satu langkah ke langkah berikut nya 😅 _ 2830m Dpl 📍 Lintas Merah Putih Nasional 9 #pendaki #pendakigunung #pendakigunungindonesia #pendakiindonesia #pendakiindonesia#idpendaki #idpendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam #pendakisantai #pendakikeren #hikingadventures #hiking #attitude #mdpl #statuspendaki #kamiparapendaki #instapendaki #camerapendaki #wajahpendaki #pesonaalam #pesonaindonesia at Malino, Sulawesi Selatan, Indonesia

1
@coploow_

Kita belajar apa arti dari sebuah perjuangan.. Kita juga belajar apa arti dari sebuah ketidakpastian.. Kita juga belajar apa arti menunggu kawan.. Dan kita juga belajar apa arti mensyukuri dari ciptaan sang Maha Kuasa🍃 . . . . #sumbing #mountain #naturerepublic #sumbingviabanaran #3371mdpl #photography #pendakiindonesia #lensapendaki #pendakikusam #pendakiphotograper #mendadakmuncak #sumbingeastroute #sebataspendaki #camerapendaki #segorobanjaran #id_pendaki #mountnesia #canon #pejalan #penikmatkopi #penikmatrindu #ketinggian #smpktls #exploregunung #instapendaki #pendaki_photograper #instapetualang #nafaspendaki #instapetualangindonesia

2
@aqillaadventure

BANTAL LIPAT AEROS NATUREHIKE NH17T013-Z Features and specifications: Specifications: • Shape: Rectangle • Net weight: About 78 grams • Packet weight: About 93 grams • Tile size: 520 x 355 mm (20.47 x 13.98 in) • Inflatable size: 420 x 320 x 130 mm (16.54 x 12.6 x 5.12 in) • Package size: 95 x 60 x 175 mm (3.74 x 2.36 x 6.89 in) • Fabric: 80% Polyester, 20% TPU coating • Features: Comfortable, folding, convenient and portable • Suitable for: Camping, traveling, working Pemesanan WA 085778531158 #pendakikusam  #pesonaindonesia #pendakiindonesia  #adventuretime #hikingmountains  #hikingadventures  #idpendaki_ #beautifulday  #wonderfulindonesia  #travels #langkahkaki  #nafaspendaki  #pendakibaper #perelengkapanoutdoor #bantal #bantaloutdoor #bantallipat #bantalgunung #bantallipatmurah #bantalmurah #bantalpraktis #bantalleher #bantalu #bantaltiupleher

1
@birruel

Selamat Pagi, jangan lupa bernafas, karena percuma kalo tersenyum jika tidak bernafas hehe”😂 . . . #pendaki_id @komedi_gunung #pendakiindonesia @nafas_pendaki #pendakikusam @lensapendaki.id #wonderfulindonesia @prau2565mdpl @adventure_jomblo at Mt. Gunung Prau

10
@regabotz

Entah berasal dari daerah mana tapi disini kita semua bersaudara,. Itulah Gunung dan pendaki, mereka lebih paham akan Esensi kehidupan manusia yang bersosial.. Puncak mahameru 21 november 2018.. #pendakikusam #panda #pendakiindonesia #gunungsemeru3676mdpl #gunungsemeru #semerumountain #mtsemeru3676mdpl #mtsemeru #puncakmahameru #puncakmahameru3676mdpl #s7vend #s7vend_adv

0
@eka_dyta25

~Lelaki itu mudah untuk pergi dan juga kembali. ~Wanita tak mudah pergi sekalinya pergi pasti tak akan kembali. ,.Loc.G.prau 2565mdpl #praumountain #prau2565mdpl #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakikusam #pendaki_id #pendakisantai #lensapendaki_id #pendakiphotograper #trevelerindokece #pendakiamatir #mountainesia #komedigunung #wonderfulindonesia #pendakimuncukers

1
@jejak_explorer

@Regran_ed from @ariandhika_na - Top 2 jateng , Mt sumbing 3371 mdpl via Garung 8-9 Desember 2018 #pendakikusam #pemburusunrisesunset #jejak_explorer #teamdd #kakilusuh . . . Jangan Lupa Tag @jejak_explorer Hastag #jejak_explorer . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow partner kami 👇 🏕️@situkangcuti 🏕️@pendakihikers

1
@para.pendakiindonesia

Kalau Ada Kesempatan Kesini, Kalian Ngajak Siapa gaess ?? ・ ・ 🔁 @rkrkrk . Stay Follow @para.pendakiinodesia #pendakiinodesia at Gunung Fuji, Jepang

20
@bukitrhema

Golden Sunset 😊😊 From @effiesinarso - somedays; #weshopatvelvet - #BukitRhema at Bukit Rhema

3
@pakrw25

Senja ini, ketika matahari turun ke dalam jurang-jurangmu. aku datang kembali ke dalam rimbaanmu, dalam sepimu, dan dalam dinginmu. walaupun setiap orang berbicara tentang manfaat dan guna, aku bicara padamu tentang cinta dan keindahan. dan aku terima kau dalam keberadaanmu. seperti kau terima daku. aku cinta padamu, Pangrango yang dingin dan sepi. sungaimu adalah nyanyian keabadian tentang tiada. hutanmu adalah misteri segala. cintamu dan cintaku adalah kebisuan semesta. malam itu ketika dingin dan kebisuan menyelimuti Mandalawangi, Kau datang kembali. Dan bicara padaku tentang kehampaan semua. “hidup adalah soal keberanian, menghadapi yang tanda tanya" tanpa kita mengerti, tanpa kita bisa menawar ‘terimalah dan hadapilah.' dan antara ransel-ransel kosong dan api unggun yang membara, aku terima ini semua. melampaui batas-batas hutanmu, melampaui batas-batas jurangmu aku cinta padamu Pangrango. karena aku cinta pada keberanian hidup. . . ~ Soe Hok Gie "Mandalawangi - Pangrango . . . . . . . 📷 mr. @muzakkisfndr thanks for captured me . . _________________________ 📌 Lembah kasih Mandalawangi, Mount Pangrango 3019 Mdpl. Taman Nasional Gunung Gede Pangrango. #pendakikusam #pendakikere #lembahmandalawangi #lembahkasihmandalawangi #gunungpangrango #backpackerkere #backpackertampan #instapendaki #pendakiindonesia #montapedia #travelpakereceh #kabutlembut #penantangtrack #pendakicupu #gunungindonesia #mountnesia #mountainesia at Mount Pangrango

12
@andy_zulkifli88

BaseCamp Barameru Mt Merapi dari sinilah perencanaan dan perjalan dimulai. Salam lestari... #jolang #pendakikusam #pecintaalamindonesia #pendakigunung #pendaki_id #pendakiindonesia

0
@syifaaaardi

Carilah hingga perjalananmu berhenti. Dan kau akan mengerti nanti, bahwa pernah menetap dibanyak hati bukanlah sesuatu yang bisa kau banggakan. Tetapi yang menetap disatu hati adalah sesuatu yang memang patut untuk diperjuangkan. (Menuju Pos 1 Gunung Gede Via Gunung Putri Cipanas Cianjur Jawa Barat) • • • • • • #pendakikusam #idpendakiindonesia #id_pendaki #pendakikusam #pendakisantai #pendakilemah #pendakisemaksemak #nafas_pendaki #pendakikeren #pendakimerahputih #pendaki_id #pendakiindonesia #gunungindonesia #nanjak_indonesia #wargagunung #kamiparapendaki #lensapendaki #sebataspendaki #pendakilawas #explorepetualang #exploregunung #explorependaki #instagunung #instapendaki #mount_journey #jelajahpendaki #mountainhikers #mountesia

2
@irwansep_

Gunung Andong walaupun ga tinggi-tinggi amat namun sunrisenya juga gak kalah cakep sama yg lain hlo 🌄😎 bisa juga buat malming para jomblo 😂 🌄😎 . . . #andong #gunungandong #Indonesia #Gunungindonesia #ceritapendaki #pendakiindonesia #instapendaki #camerapendaki #exploreindonesia #parapejalan #piknikkegunung #mountainesia #id_pendaki #mountainhikers #pendakimuda #pendakikusam #sahabatpendaki #mendadakmuncak #pendakisantai #mdplnusantara at Gunung Andong, Magelang

1
@ayusafitri_30

Disini ku mengerti bahwa lelah yang didapat akan terbayar dengan keindahan yang tak dapat diungkapkan dengan kata 🐾 #sindoro #sindoro3153mdpl #sindorosumbing #sindoromountain #pendakikusam #pendakihits #pecintaalam #pumapala #pendaki_id #pendakipemula #parakankita #parakanhits #temanggungku #temanggunghits at Gunung Sindoro

0
@pendakisantai.id

▶️▶️Regran @lombokpirates • • • Rinjani via Aik Berik. Jalurnya lumayan lengkap, mulai kebun pisang, kebun durian, hutan hujan, sungai, mata air, tebing, savana . . Stay and follow : @pejalansantai.id @pejalansantai.id . . #pendakiindonesia #pendakihits #potretpendaki #pendakicantik #pendakigunung #pendaki #mountesia #videogunung #exploregunung #pendakikusam #lensapendaki #pendakitangguh #pendakilawas #sahabatgunung #kabutlembut #pendaki_id - #regrann

1
@fadelnuris

Proses menggapai atap pulau lombok #montside #pendaki #pendakigunung #pendakikusam #gunungindonesia

5
Next »