Pikniklampung Photos on Instagram

See related and similar tags

Report inappropriate content

@pikniklampung

Villa Gardenia, Lempasing Bandar Lampung --------------------------------------------------------------------------- Photo by @hafiz_cahyanto16 . _______________________________________________ Piknik Lampung berbagi tempat piknik menarik sekitar Lampung. _______________________________________________ Ayo gunakan hastag #pikniklampung Siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya. _______________________________________________ Explore Terus Alam Indah di sekitarmu. Jaga & Lestarikan tempat yang kamu kunjungi. Salam Piknik . #pikniklampung #lampunggham #potretlampung #ayodolanlampung #parapejalanlampung #lampungexplore #lampungmoment #majestictanggamus #lampung #hellolampuung at Villa gardenia lampung

0
@potretlampung

Pantai Kedu, Kalianda, Lampung Selatan . #potretlampung by : @luckyferdianto_ @putri.lailawati . ____________________ Mau foto atau videomu di repost di akun @potretlampung? Caranya gampang banget! Cukup tag fotomu Seputar Lampung ke @PotretLampung + Hashtag #PotretLampung ____________________ . #bikinkerenlampung #lampung #kelilinglampung #explorelampung #pikniklampung #jelajahlampung #genpilampung #wisatalampung #pariwisatalampung #kalianda #lampungselatan #JaringanXtra #MyXLSumatra #XL4GLTElampung

1
@adien_rohyanudin

Pahawang Island..β›΅β›΅β›΅ . ------------------------------------------------------------------------------------------- 🎬OurGallery : @aeroteamlampung_ ☎My Phone : 0857 6876 4757 πŸ’»Our Web : www.aeroteamlampung.com ------------------------------------------------------------------------------------------- _________________________________________________________ #sewadronelampung #jasadronelampung #jasadokumentasi #dokumentasilampung #jasadokumentasilampung #sewadrone #jasafotografilampung #videografilampung #multimedialampung #digitalcontentlampung #jasadrone #jasaaerialfoto #jasafotoudara #jasavideoudara #weddinglampung #weddingmurahlampung #organizerlampung #eventlampung #lampungevents #eolampung #triplampung #lampungtrip #pikniklampung #holidaylampung #kelilinglampung #lampunggeh #pahawang #pahawanglampung #aeroteamlampung _________________________________________________________

0
@bekal_piknik

Tadi pagi ada yg request menu ini buat sarapan jam 9. Ya bisa aja.. Kalo ada yg mau request juga boleh kok ga pake bayar πŸ˜‚ . . Sate BBQ + Brokoli 25rb Contact me πŸ‘‡ SMS/WA: 082379077088 Or DM ya πŸ˜‰ OPEN ORDER JAM 09.00 - 16.00 Delivery jam 11, jam 3, jam 5 (pilih salah satu). Hanya wilayah BANDAR LAMPUNG. Format order πŸ‘‡ Nama: Alamat: No. Hp: Orderan: Delivery jam: #bekalpiknik #bekal #piknik #pikniklampung #ayopiknik #ricebox #riceboxlampung #nasikotak #saltegg #ayamtelorasin #sandwich #sandwichrotigandum #satebbq #brokoli #saladbuah #saladbuahlampung #sauskeju #cheesesauce #delicious #yummy #kulinerlampung #sigerfoodies

1
@eko.maestro.1

Selamat pagi #pikniklampung at Buyut, Lampung, Indonesia

0
@kalianda.ig

βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Inginkan di repost seperti kakak ini. Caranya: follow @kalianda.ig dan tag postingan kakak. ** cantumkan nama lokasi dan beri hashtag : #kaliandaig *** ( bila foto di anggap menarik pasti di repost, dan pastikan Instagram kakak tidak di privat ) *mohon maaf bila ada kesalahan nama lokasi, Hashtag & kata-kata postingan yg di repost. ( jangan lupa tag ke kawan-kawan lainnya ). Terimakasih sudah berwisata di kalianda. γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° πŸ‘‰ PATNER πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ β—Ύ @selebgramhits.lampung β—Ύ @lampung_pedia β—½ #selebgramhitslampung #lampungpedia γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘‰πŸ”ƒ #repost from @annazhif57 - Orang hanya ingin tahu hasil nya bukan usaha nya(dapet dari guru) . . . . . . Loc:sawah pahabung, penengahan, Lampung selatanπŸ“· @nanditomughni_ #kaliandaig #kaliandahits #pikniklampung #meghanailampung #lampung #travelerlampung #lampunggeh #jalanjalanlampung #hitslampung #lampungwonderful #lampungkece #lampungkeren

2
@pikniklampung

Laguna Gayau, Teluk Kiluan, Kelumbayan Tanggamus --------------------------------------------------------------------------- Photo by @yudhaoktaris . _______________________________________________ Piknik Lampung berbagi tempat piknik menarik sekitar Lampung. _______________________________________________ Ayo gunakan hastag #pikniklampung Siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya. _______________________________________________ Explore Terus Alam Indah di sekitarmu. Jaga & Lestarikan tempat yang kamu kunjungi. Salam Piknik . #pikniklampung #lampunggham #potretlampung #ayodolanlampung #parapejalanlampung #lampungexplore #lampungmoment #majestictanggamus #lampung #hellolampuung at Lampung

2
@lampungdong

#lampungdong Tempatnya! . (Jaga bumi kita untuk generasi masa depan) . . Photo by:@yosepfikri Lokasi :Curup Asahan,Pekon Negeri Kelumbayan-Tanggamus . . β—ΎTag akun @lampungdong β—ΎPakai hastag #lampungdong . . . #Lampung #lampungdong #LampungGeh #explorelampung #lampunginsta #insidelampung #lampunggham #inilampungyay #genpilampung #pesonalampung #lampungkece #pikniklampung #lampungmoment #kelilinglampung #instatraveling #tanggamus #curupasahan

0
@jim_anru

Kekinian jaman now πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ . If:@iamvikalsamudra . .------------------------------------ .🌍curug gangsa way kanan.lampung ____________________________________ . . #lampuungGeh #selebgramhitzlampung #lampungfun #lampungexplore #parapejalanlampung #jalanjalanlampung #ilovelampung #potretlampung #bg_lampungkece #ayodolan #indozonetravel #indotravellers #lampungmong #pikniklampung #lampunginsta #thisislampung #lampungfun #lampunggham #negerikita #kelilinglampung

64
@lampung.eksis

Ceritakanlah semua keburukkan ku di belakangku. Tapi jangan sampai aku tau,agar kita tetap bisa berteman πŸ˜ŠπŸ‘­. . πŸ“Curup Gangsa Kasui, Way Kanan, Lampung Photo by @asriirahma_21 . . Double tap ❀❀ Yuk Like dan follow @lampung.eksis yang lagi HITS biar tambah NgeHITS 😍😍 γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° Bagaimana cara direpost Lampung Eksis? β€’Gunakan hastag #lampungeksis β€’Follow & Tag akun @lampung.eksis β€’Tambahkan lokasi pada foto kamu γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° . #lampung #lampungeksis #kemenpar #wonderful #indonesia #lampunggeh #lampunggham #lampunginsta #ilovelampung #jalanjalanlampung #pesonalampung #genpilampung #pesonawaykanan #infowaykanan #pikniklampung

5
@rc_pict

😎 Tugu sekura adalah tugu yang terletak di Taman kota hamtebiu kecamatan balik bukit Lampung barat di dekat pasar liwa dulu katanya hamtebiu itu menyeramkan dari namanya saja menyeramkan apalagi tempat nya kata orang zaman dahulu hemtebiu itu tempat pemandian mayat pada saat terjadi gempa di Liwa tahun 1994 Tugu sekura juga sebuah kebanggaan masyarakat kabupaten Lampung barat karena sekura ini satu satunya yang ada di kabupaten Lampung barat dan Sekura adalah tradisi masyarakat Lampung barat yang sampai saat ini masih di lestarikan, sekura biasanya dilaksanakan setiap hari Raya idul Fitri dari 1 syawal sampai 7 syawal setiap desa(pekon) bergantian, Sekura dibagi menjadi 2 yaitu sekura kecah & sekura kamak Sekura kecah biasanya menggunakan kain kain bersih dan dilakukan oleh bujang" tanggung Sekura kamak dilakukan oleh orang dewasa biasanya yang sudah mempunyai anak cucu dan kain nya pun menggunakan kain kain kotor dan biasanya penuh dengan oli Kuyy yang masih penasaran melihat sekura datang ke Lampung barat dilaksanakan pada saat idul Fitri dan hari hari besar kabupaten Lampung barat seperti ultah Lampung barat ,festival skala brak dan masih banyak lagi . . . #lampung #bg_lampungkece #lampungyay #lampunggeh #lampungku #ilovelampung #lampungpunyacerita #lensalampung #instalampung #explorelampung #pesonalampung #potographylampung #lampunghits #selampung #pikniklampung #mukhlisbasri #parosilmabsus #pariwisatalampung #lampungtourism #jalanjalankelampung #lampungbarat #pariwisatalampungbarat #lampungbarathebat #lampungbaratexplore #lampungbaratourism #lampungbaratinsta #canon #focusoneindonesia #focusonelampung

0
@adien_rohyanudin

Bila Waktunya Piknik Telah Tiba..β›΅β›΅β›΅ , Spot Favoritnya adalah Pahawang Lunik dengan Pasir Timbulnya..🌊🌊 . ------------------------------------------------------------------------------------------- 🎬OurGallery : @aeroteamlampung_ ☎My Phone : 0857 6876 4757 πŸ’»Our Web : www.aeroteamlampung.com ------------------------------------------------------------------------------------------- _________________________________________________________ #sewadronelampung #jasadronelampung #jasadokumentasi #dokumentasilampung #jasadokumentasilampung #sewadrone #jasafotografilampung #videografilampung #multimedialampung #digitalcontentlampung #jasadrone #jasaaerialfoto #jasafotoudara #jasavideoudara #weddinglampung #weddingmurahlampung #organizerlampung #eventlampung #lampungevents #eolampung #triplampung #lampungtrip #pikniklampung #holidaylampung #kelilinglampung #lampunggeh #pahawang #pahawanglampung #aeroteamlampung _________________________________________________________

0
@adien_rohyanudin

[Semangat Para Pelaut ] . Deru ombak menyapa nahkoda kapal di pagi hari, Mentari terbit dari timur pertanda mulai mencari rezeki..βš“βš“β›΅β›΅ . ------------------------------------------------------------------------------------------- 🎬OurGallery : @aeroteamlampung_ ☎My Phone : 0857 6876 4757 πŸ’»Our Web : www.aeroteamlampung.com ------------------------------------------------------------------------------------------- _________________________________________________________ #sewadronelampung #jasadronelampung #jasadokumentasi #dokumentasilampung #jasadokumentasilampung #sewadrone #jasafotografilampung #videografilampung #multimedialampung #digitalcontentlampung #jasadrone #jasaaerialfoto #jasafotoudara #jasavideoudara #weddinglampung #weddingmurahlampung #organizerlampung #eventlampung #lampungevents #eolampung #triplampung #lampungtrip #pikniklampung #holidaylampung #kelilinglampung #lampunggeh #pahawang #pahawanglampung #aeroteamlampung _________________________________________________________

0
@lampungexplore

Pantai pegadungan gigi hiu kelumbayan tanggamus lampung β–ͺ Photo by: @elsa_alpatia β–ͺ ______________________________________________ Mau foto atau video kamu kami repost ayo tag terus ke kami sertakan hastag dan lokasi karna foto dan video yang layak di repost bakal kami repost ❗ ______________________________________________ Explore dan jaga alam lampung agar tetap indah tunjukan pada dunia bahwa bumi lampung itu luar biasa √ ______________________________________________ β€’ #Lampungexplore #lampung #parapejalanlampung #pikniklampung #gigihiukelumbayan #tanggamus #exploreindonesia

0
@heri_junna

Selalu jujur dengan diri sendiri akan membuat hidupmu jauh lebih baik karena itu membuatmu bebas dlm mengatakan segala sesuatu. . . . . πŸ“Œ. Jumping, Pantai Minangrua, Bakauheni Lampung Selatan. . If. @imaa_sm πŸ“Έ. mr.asaljepret . #minangrua #lampungselatan #pesonalampung #jalanjalandilampung #lampunggeh #lampungdong #lampungadventure #lampungfun #lampungeksis #lampungexplore #genpillamsel #pikniklampung #destinasilampung #pejalanlampung #lampunginsta #lampungpedia #hitslampung #thetreasureofsumatra at Pantai Minangrua Bahari

2
@potretlampung

Selamat datang di KABUPATEN PESISIR BARAT! Lalawa bang adu kekenongan do Admin ngeliak puto sinji, injuk mabuk khasa ni. Mak penyana kintu kahupan lom mubel di tikungan khik nanjak nukhun. Hahaha! Kidang nji do sai bak nekham, ulun jak ipa ya gawoh kuwawa lapah mejaoh mani aga manjau mik pekon kham apilagi nekham sai nangon kebak ni? Kekalau jemoh sawai mawat khekhejian juga mong, naaiiyaaa... . #PotretLampung by : @arifal08 Repost : @pesisirbarat_ . ____________________ Mau foto atau videomu di repost di akun @potretlampung? Caranya gampang banget! Cukup tag fotomu Seputar Lampung ke @PotretLampung + Hashtag #PotretLampung ____________________ . #bikinkerenlampung #lampung #kelilinglampung #explorelampung #pikniklampung #jelajahlampung #genpilampung #krui #pesisirbarat #wisatalampung #pariwisatalampung #JaringanXtra #MyXLSumatra #XL4GLTElampung

3
@sanak_lampungkece

Alam membuatmu terkesan oleh ke indahan nya🌊 β—½ β—½ 🌐lokasi: lagunagayau kiluan, tanggamus, lampung β–« Foto by: @yudhaoktaris β–« Disini galeri nya anak lampung keceπŸ˜‰ ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ Mau di repost cara nya⬇⬇⬇⬇ ➑Tag akun @sanak_lampungkece ➑pakai hastag #sanaklampungkece ➑Tambahin lokasi pada foto kamu ➑dan bisa juga DM kami ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ β–« #lampungGeh #lampung #lampunginsta #potretlampung #lampunggham #pikniklampung #parapejalanlampung #ilovelampung #inilampungyay #insidelampung #xplorlampung #jalanjalandilampung

1
@sanak_lampungkece

There is always a peak that will make sure to keep moving. . . . Loc : Gunung Anak Krakatau, Lampung β–« Foto by: @ahi_zadli β–« Disini galeri nya anak lampung keceπŸ˜‰ ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ Mau di repost cara nya⬇⬇⬇⬇ ➑Tag akun @sanak_lampungkece ➑pakai hastag #sanaklampungkece ➑Tambahin lokasi pada foto kamu ➑dan bisa juga DM kami ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ β–« #lampungGeh #lampung #lampunginsta #potretlampung #lampunggham #pikniklampung #parapejalanlampung #ilovelampung #inilampungyay #insidelampung #xplorlampung #jalanjalandilampung

0
@sanak_lampungkece

Captionya tadi ada skarang ilang,untung indah nya nga ilang juga πŸ˜…,,, β˜• ajalah biar nga bingung πŸ˜‹ . . . Thanks to πŸ“· @echo_holil . . . . πŸ“Œ Pantai Sari Ringgung..Pesawaran..Bandar Lampung. . β–« Foto by: @aa_iconk β–« Disini galeri nya anak lampung keceπŸ˜‰ ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ Mau di repost cara nya⬇⬇⬇⬇ ➑Tag akun @sanak_lampungkece ➑pakai hastag #sanaklampungkece ➑Tambahin lokasi pada foto kamu ➑dan bisa juga DM kami ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ β–« #lampungGeh #lampung #lampunginsta #potretlampung #lampunggham #pikniklampung #parapejalanlampung #ilovelampung #inilampungyay #insidelampung #xplorlampung #jalanjalandilampung

1
@sataykato.lampung

Bos kecil @sataykato.lampung sampe pusing liat suk2 sama ii nya makan banyak banget.. πŸ˜… Makasi dan datang lagi yah suk2 @andisgun dan ii @cha2dees .. πŸ€“ #loyalcostumers #sataykato #sataykatolampung #bukansatetaichan #kenikmatanhqq #kenikmatanyanghqq

4
@sataykato.lampung

Makasi kko cci suda mampir di @sataykato.lampung πŸ™ Datang lagi yah πŸ€“ #loyalcostumer #sataykato #sataykatolampung #bukansatetaichan #kenikmatanhqq #kenikmatanyanghqq

2
@potretlampung

Curup Asahan, Kaki gunung Tanggang Pekon Negeri kelumabayan, Tanggamus . #PotretLampung by : @yosepfikri . ____________________ Mau foto atau videomu di repost di akun @potretlampung? Caranya gampang banget! Cukup tag fotomu Seputar Lampung ke @PotretLampung + Hashtag #PotretLampung ____________________ . #bikinkerenlampung #lampung #kelilinglampung #explorelampung #pikniklampung #jelajahlampung #genpilampung #tanggamus #wisatalampung #pariwisatalampung #JaringanXtra #MyXLSumatra #XL4GLTElampung

5
@edowilly77

Aku ingin mencintaimu dalam mimpi Karna dalam mimpi Cinta bisa kuatur sendiri ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ πŸ“Airnaningan,tanggamus,lamoung #lampunggeh #lampunginsta #lampungyay #inilampungyay #lampunghelau #bikinkerenlampung #lampungpedia #lampungeksis #explorelampung #pikniklampung #potretlampung #parapejalanlampung #pesonalampung #berandalampung #lampungmoment at Air Naningan, Air Naningan, Tanggamus

5
@jawang_x

Sukses tidak selamanya , gagal juga tidak berlangsung lama 🀣 soo selalu mawas diri dan selalu bersyukur apapun keadaan kita sekarang 😊😊😊 . Selamat malam @instagram , . . . . . . . Air terjun banyu mandiri , Desa pesawaran indah , kab pesawaran - Lampung πŸ“· @isun26 #bandarlampung #lampungGeh #insidelampung #lampunggham #lampungpunyacerita #lampung #explorelampung #indozonetravel #lampungmoment #pikniklampung #pesonalampung #inilampungyay #lampungbarat #pesawaran #tanggamus #lampungselatan #tulangbawang #tulangbawangbarat #Metro #mesuji #waykanan #pringsewu

11
@aristo_valdemar9

Trip ke air terjun itu tidak akan siaΒ² @adhitya_aksali @niorynsyh14 . . . πŸ›‘οΈAir Terjun Tanah Longsor, Padang cermin, Pesawaran #lampunggeh #lampungpedia #lampungexplore #pikniklampung #indahnyalampung #lampungkuybareng #destinasilampung #poterlampung #travellerlampung #lfl

9
@rahes263

tetep kompak aja y guyss meskipun blum lengkap #wekeend #pba13 #sariringgungbeach #pikniklampung #lampunginsta #happy

2
@ayusartika_16

lu keren kalo lu bisa menjaga lingkungan lu dan alam yang ada dimuka bumi ini mau dia bentuk alami atau buatan. . . #Repost @parapejalanlampung (@get_repost) ・・・ Mengkhawatirkan!!! Itulah kata yang pas untuk menggambarkan apa yang terjadi di Pantai Dewi Mandapa ini, akibat tangan-tangan perusak!!! Please jadilah WISATAWAN-WISATAWAN yang BIJAK. . #Parapejalanlampung Video : @ilansyaah55 . Lokasi: Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran Lampung . ParapejalanLampung adalah kumpulan foto Dan video terbaik di tempat-tempat menarik sekitar Lampung. _______________________________________________ Bagaimana cara direpost Para Pejalan Lampung ?? β€’ Follow @parapejalanlampung β€’ Tag @parapejalanlampung β€’ Gunakan Hastag #parapejalanlampung β€’ Tambahkan Lokasi lengkap pada foto anda β€’ Secara acak kami akan pilih foto terbaik . . . #parapejalanlampung #lampungmoment #lampunggeh #inilampungyay #lampungexplore #lampunginsta #explorelampung #lampungdirectory #insidelampung #pikniklampung #lampunggham #indozonetravel #infiatravel #pesonalampung #genpilampung #lampungtimur #pesisirbarat #lampungbarat #pesawaran #pringsewu #lampungutara #lampungselatan #tulangbawang #mesuji #metro #lampungtengah #tanggamus

3
@bekal_piknik

Terimakasih @oxtavianiputri πŸ™ Sandwich Gandum 10rb . . Contact me πŸ‘‡ SMS/WA: 082379077088 Or DM ya πŸ˜‰ OPEN ORDER JAM 09.00 - 16.00 Delivery jam 11, jam 3, jam 5 (pilih salah satu). Hanya wilayah BANDAR LAMPUNG. Format order πŸ‘‡ Nama: Alamat: No. Hp: Orderan: Delivery jam: #bekalpiknik #bekal #piknik #pikniklampung #ayopiknik #ricebox #riceboxlampung #nasikotak #saltegg #ayamtelorasin #sandwich #sandwichlampung #sandwichrotigandum #lunchbox #lunchboxbdl #lunchboxlampung #satebbq #brokoli #saladbuah #saladbuahlampung #sauskeju #cheesesauce #delicious #yummy #kulinerlampung #sigerfoodies

0
@ellamaynita

Kadang sendiri itu perlu 😊 Perlu di temenin maksudnya πŸ˜‚ . . SelamatMalam πŸ˜‰ . πŸ“Œ:Pulau Tangkil, Pesawaran, B. Lampung . #bg_lpgkece #bglampungkece #lampungeksis #lampungfun #pergisantai #pikniklampung #pikniktipis #hellolampungkece #mainsebentar at Pantai Tangkil Lampung

10
@krik_halanhalan

@Regranned from @bheny_sagita - Iringi lah setiap perjalanan mu dengan doa dan ucap syukur kepada sang pencipta bukan yg selalu melihat dan mencela kepada sesama -----------------------pic πŸ“· : @cipa_ciput . . Lok : Mandi Angin .. Batutegi .. Airnaningan .. Tanggamus _ _ #lampunggeh #pikniklampung #inilampungyay #parapejalan #parapejalanlampung #lampungmoment #bg_lampungkece #idpenjelajah #lampunginsta #destinasilampung

1
@potretlampung

Senja di Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur😍 . Inframe : @rizki_ewok @rimajevita @ulilamri234 @toyez_h @fajrinherris @oxtavianiputri @robbyybie . #PotretLampung by : @rizki_ewok . ____________________ Mau foto atau videomu di repost di akun @potretlampung? Caranya gampang banget! Cukup tag fotomu Seputar Lampung ke @PotretLampung + Hashtag #PotretLampung ____________________ . #bikinkerenlampung #lampung #kelilinglampung #explorelampung #pikniklampung #jelajahlampung #genpilampung #waykambas lampungtimur #wisatalampung #pariwisatalampung #JaringanXtra #MyXLSumatra #XL4GLTElampung

12
@aa_iconk

" Tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula). " (QS. Ar-Raham 55:Ayat 60) . . . . . . . . . πŸ“Œ Bukit Pangonan..Pringsewu..Bandar Lampung . . . . . . . . . . #ilovethisgame #bukitpangonan #umbrella #warnawarni #nature #vacation #traking #instamoment #instalike #instagram #instagod #ilovelampung #lampunggeh #lampungmoment #lampungkece #selebgramhitslampung #pikniklampung #potretlampung #lampungeksis #travellerindokece #lingkarindonesia #hellonusantara #indoflashlight #asalpiknik #keluarbentar

74
@heri_junna

Lampung The Treasure Of Sumatra. __________________________________________I Love My Village Heritage. . . . . πŸ“Œ. Jumping, Pantai Minangrua, Bakauheni Lampung Selatan πŸƒ . πŸ“Έ. @imaa_sm . #minangrua #lampungselatan #pesonalampung #lampunggeh #jalanjalandilampung #kerennyalampung #pikniklampung #lampungadventure #lampungpedia #thetreasureofsumatra at Pantai Minangrua Bahari

1
@holidaylampung

Kadang cuman butuh waktu sejenak untuk menghilangkan kejenuhan... . . Pahawang, Pesawaran, Lampung . . Yuk liburan bareng @holidaylampung mention temen-temen yang pengen di ajak kesini. . . #holidaylampung #funtrip #pesawaran #lampung #pikniklampung #liburanbareng #pahawang #pahawangisland #opentrip #privatetrip

7
@lampungdong

#lampungdong Tempatnya! . (Jaga bumi kita untuk generasi masa depan) . . Photo by:@kakak_zack Lokasi :Gerbang selamat datang "Rest area"-Way kanan . . β—ΎTag akun @lampungdong β—ΎPakai hastag #lampungdong . . . #Lampung #lampungdong #LampungGeh #explorelampung #lampunginsta #insidelampung #lampunggham #inilampungyay #genpilampung #pesonalampung #lampungkece #pikniklampung #lampungmoment #kelilinglampung #instatraveling #waykanan

1
@lampungdong

#lampungdong Tempatnya! . (Jaga bumi kita untuk generasi masa depan) . . Photo by:@lenileni.18 Lokasi :Air Terjun Batu Salak,Dataran Lebuay-Tanggamus . . β—ΎTag akun @lampungdong β—ΎPakai hastag #lampungdong . . . #Lampung #lampungdong #LampungGeh #explorelampung #lampunginsta #insidelampung #lampunggham #inilampungyay #genpilampung #pesonalampung #lampungkece #pikniklampung #lampungmoment #kelilinglampung #instatraveling #tanggamus #air #airterjun #batusalak #dataranlebuay

0
@zulkifliapriandi

Selama kita masih hidup, impian tidak akan pernah berakhir. Bekerja keras lah, berusaha, dan ikhtiar. Dan nantikan lah hasilnya #Tetap_Optimis #lampungpunya #πŸ˜„πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜†πŸšΆπŸŒ²πŸŒ΄πŸŒ±β˜β›… #lampungwisataku #tapakkera #kaliandaig #kalianda #summer #lampungpunyacerita #lampungyay #lampung #lampungwonderful #lampungeksis #insidelampung #lampunginsta #potretlampung #inilampungyay #lampungkece #kaliandahits #lampunggham #eksplorlampung #lampunggeh #lampungmoment #pikniklampung #ilovelampung #tripod #holiday #weekendvibes #like4like at Pantai Tapak Kera

0
@kalianda.ig

βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Inginkan di repost seperti kakak ini. Caranya: follow @kalianda.ig dan tag postingan kakak. ** cantumkan nama lokasi dan beri hashtag : #kaliandaig *** ( bila foto di anggap menarik pasti di repost, dan pastikan Instagram kakak tidak di privat ) *mohon maaf bila ada kesalahan nama lokasi, Hashtag & kata-kata postingan yg di repost. ( jangan lupa tag ke kawan-kawan lainnya ). Terimakasih sudah berwisata di kalianda. γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° πŸ‘‰ PATNER πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ β—Ύ @selebgramhits.lampung β—Ύ @lampung_pedia β—½ #selebgramhitslampung #lampungpedia γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€°γ€° βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ‘‰πŸ”ƒ #repost @wildan_elfathone - Alam itu seperti anak kecil, pengennya dimanjain dijagain dan dilindungin kayak aku. * Loc. Bukit Cugung Kec. Rajabasa - Kalianda Lampung Selatan * #LampungGeh #kalianda #kaliandaig #genpilamsel #anaklampungselatan #lampungselatan #wisatakenallampung #jalanjalandilampung #sukajalan_lampung #lampung_geh #solampung #selampung #lampungpedia #indahnyalampung #lampungeksis #pikniklampung #berandalampung #bg_lpgkece #hellolampungkece #lampungexplore

3
@pikniklampung

Rest Area Puncak Sumber Jaya, Lampung Barat --------------------------------------------------------------------------- Photo by @indahh_prnama In frame @erni_susilawati07 . _______________________________________________ Piknik Lampung berbagi tempat piknik menarik sekitar Lampung. _______________________________________________ Ayo gunakan hastag #pikniklampung Siapa tau foto kamu yang akan kami repost berikutnya. _______________________________________________ Explore Terus Alam Indah di sekitarmu. Jaga & Lestarikan tempat yang kamu kunjungi. Salam Piknik . #pikniklampung #lampunggham #potretlampung #ayodolanlampung #parapejalanlampung #lampungexplore #lampungmoment #majestictanggamus #lampung #hellolampuung at Rest area puncak sumber jaya Lam-Bar

1